Indolucky

Sonny Amulet 2: Roman Picisan – 5

tumblr_mytrj3l4cz1snlmglo1_500

Dari bagian 4

Aku sebenarnya ragu untuk mengiyakan tapi juga merasa bersalah untuk menolak permintaannya. Perasaanku sudah kering dan hampa sejak kejadian tadi namun sepertinya Denita tidak terlalu menghiraukan ekspresi ‘garing’ diwajahku. Rasa bersalah membuatku tidak sanggup menolak permintaannya.

“Papa sama Mama kamu nggak marah kamu bawa tamu tengah malam begini?”
“Nggak koq… Just relax ok, jangan tegang begitu dong.. Mama sudah tidur, papa lagi keluar kota” katanya sambil menjelaskan sepintas tentang bisnis ayahnya.

Kami berjalan melewati ruang tamunya yang luas dan memasuki satu ruangan yang juga luas dan memiliki sebuah minibar. Sepertinya itu ruang keluarga karena disitu terbentang karpet tebal dan banyak bantal buat duduk lesehan. Denita kemudian membuatkanku minum karena pembantunya sudah tidur, lalu memintaku menunggunya untuk berganti baju.

Aku duduk di ruangan besar itu sendirian sambil memandang gelas ditanganku dengan tanpa harapan. Aku merasa seperti anak kecil yang sedang disetrap gurunya. Ingin rasanya aku untuk segera menyelinap diam-diam untuk segera pulang meninggalkan rumah Denita.

Sekitar 10 menit kemudian Denita muncul dengan mengenakan t-shirt gombrong yang saking besarnya hingga terlihat seperti long dress sampai kebawah lututnya. Dalam pakaian seperti itu dan tanpa sepatu hak tinggi, tubuh Denita terlihat mungil dan dengan bandana berwarna pink yang dikenakannya, wajahnya terlihat lebih muda (tepatnya terlihat sesuai dengan usianya).

“Gimana bandana-nya lucu yah’ katanya dengan suara manja.

Dia duduk disampingku, meraih remote control lalu menyalakan stereo set diruangan itu.

“Eh Mama kamu ntar bangun lho” kataku cemas.
“Nggak kok… Diatas nggak kedengeran” katanya cuek.
“Sonny kamu pulangnya nanti aja yah… temanin aku dulu,” ujarnya sambil duduk lesehan disampingku. Dia menyambar gelas ditanganku dan meminumnya, “Haus banget nih”
“Kamu ngambil minum aja lagi,” jawabku, “Nggak ah aku mau minum dari gelas kamu” suaranya terdengar manja.

Aku bingung melihat perubahan sikapnya yang jadi manja dan agak mesra. Aku malah cemas kalau dia sedang mempermainkan perasaanku. Kesal jadinya berada dalam posisi ‘persona non grata’ seperti ini. Semuanya jadi serba salah.

“Khan aku sudah bilang.. Relax aja Son.. Jangan merasa bersalah begitu dong”
“Hmm… benar lho Den.. Im very very sorry.. Aku ngerasa punya kesalahan besar sama kamu”
“Gini aja.. Jangan anggap itu kesalahan, tapi anggap aja itu hutang,”katanya sambil menatap mataku dengan intens.

Aku berusaha menangkap apa yang tersembunyi dibalik bola matanya yang tampak begitu bersinar itu. Dalam hatiku aku berpikir.. Permainan apa yang sedang dia mainkan saat ini? Aku merasa kalau dia menikmati sekali melihatku dalam keadaan bersalah seperti ini. Denita kemudian mengajakku bermain scramble yang aku sambut dengan berat hati. Sampai kapan aku disini? Begitulah pikiranku saat itu.

Denita-pun rupanya sangat pintar membaca suasana dan berusaha mengalihkan perhatianku dengan membicarakan topik yang kita sama-sama senangi. Mulai dari hal-hal tentang hobi kita sampai ke curhat masalah pribadi.

“Son.. Kamu tuh cowok paling muda yang nge-date sama aku”
“Masa sih?” jawabku penasaran.
“Iya tuh.. Pacarku yang dulu-dulu selalu beda usia sampai sekitar sepuluh tahun denganku… Aku tuh nggak begitu nyambung sama teman-teman seumuranku”
“Kalau buat jalan rame-rame sih enggak masalah tapi kalau buat nge-date aku selalu sama yang lebih dewasa gitu”
“Banyak yang bilang sih karena aku kelihatan terlalu dewasa… Menurut kamu gimana Son?”
“Hmm… Iya juga sih…” aku belum sempat melanjutkan omonganku Denita langsung menyela pembicaraanku.
“Iya makanya kamu langsung ngajakin check-in yah” katanya sambil bercanda.

Aku tersenyum kikuk dan mengangguk mengiyakan dengan tersenyum. Kali ini senyumku tidak lagi kering karena Denita telah mampu ‘mencairkan perasaan’ bersalah dalam hatiku.

“Tapi sejak awal kamu tuh sudah kebaca koq..” katanya dengan genit.
“Kebaca apaan? Ada juga kamu tuh yang kebaca” kataku tidak mau kalah.
“Oh ya?.. Aku kebaca gimana?.. Jawab dong.. Kebaca apaan?” kata Denita.

Posisinya yang semula tengkurap menghadap ke papan scramble kini dirubah menjadi duduk bersimpuh sambil menatapku menunggu jawaban. Nah lho’ pikirku.. Sekarang dia menantang lagi.

“Males jawabnya.. Ntar kepancing lagi, salah paham lagi deh” kataku (dengan jujur!).
“Koq takut sih… Siapa yang mancing, siapa yang dipancing sih?” suara Denita agak meninggi seperti penasaran dan kembali membuatku terpojok.

Dia kemudian menghampiriku hingga dekat sekali sampai kami bertatapan. Aku duduk dalam posisi bersila dengan pundaku bersandar di belakang sofa. Aku terdiam dan memutuskan untuk menantikan reaksinya. Dia tetap saja diam dan matanya yang bulat itu menatapku dengan sangat tajam. Aku membalasnya dengan tersenyum pasrah sambil mengangkat pundaku seolah aku tidak tahu jawabannya. Kulihat Senyum Denita tertahan di bibirnya, matanya masih menatapku dengan tajam seakan hendak mengintimidasi diriku.

“Ayo jawab… Koq diam sih?” katanya setengah mengancam, namun aku tahu kalau dia menahan senyum di bibirnya.

Cukup lama juga kita saling diam menunggu sampai akhirnya aku menyerah dan pasrah karena kupikir makin lama aku disitu aku hanya akan dikerjain sama dia. Aku mulai kesal dan frustasi dibuatnya.

“Eh Den, aku pulang deh.. sudah malam banget nih”

Aku sengaja menunjukan kesan ngambek dan kesal padanya. Aku dalam posisi nothing to lose, nggak ada yang lebih buruk dari kejadian tadi, so kalau dia kesal sama sikapku dan marah, ya biar sekalian aja. Aku merasa seperti layangan yang ditarik-ulur seenaknya oleh gadis berusia delapan belas tahun di depanku ini.

Aku merasa sudah cukup meladeninya dan mulai frustasi dibuatnya. (Mungkin sampai disini para pembaca sekalian mulai bosan dan frustasi membaca kisah saya ini namun coba bayangkan apabila anda yang mengalaminya sendiri, kesal dan frustasi juga khan? Sekedar baca aja sudah frustasi, apabila ngalamin sendiri… Nah begitulah kira-kira perasaan saya saat itu).

“Ups… Ada yang ngambek nih” katanya dengan girang, ekspresi wajahnya berubah menjadi riang. Tangannya menyentuh pipiku dengan mesra.
“Sonny marah yah.. Kaciaan” suaranya sengaja di-imut-imutin dan sikapnya berubah menjadi manja membuatku makin salting (kali ini nggak ada keinginan untuk salto).
“Den.. Kamu tuh senang banget ngegantungin orang yah?” kataku berusaha menghilangkan ekspresi ‘bete’ dari wajahku.
“Kenapa sih… Just kidding koq… Kamu ngerasa digantungin yah?.. Sorry deh Sonny”
“Jangan pulang dulu dong… kalau kamu pulang berarti kamu yang ngegantungin aku” katanya sambil tangannya menggenggam erat tanganku. Aku jadi makin bingung!
“Maksud kamu apa?”
“Maksudku tuh… Sesuatu yang ngambang dan nanggung itu nggak enak” ujar Denita sambil merebahkan dirinya disampingku.

Kepalanya dia sandarkan diatas bantal duduk.

“Jadi…?” Aku seperti menangkap maksud Denita namun karena trauma, aku tidak mau terpancing lagi.
“Jadi terserah kamu… Kalau kamu mau ngegantung dan nanggung ya pulang aja,” kata Denita sambil merendahkan intonasi suaranya.

Secercah sinar terang terpancar di benakku!.. Alangkah bodohnya aku hingga baru menyadari kalau Denita sedang bermain ‘tarik-ulur’ denganku. Ini khan permainan kucing-kucingan standar yang seharusnya aku sadari sejak awal. Semangatku tadi keburu jatuh hingga nalarku sempat tidak berfungsi. Kini aku baru bisa mikir jernih, ngapain juga Denita menahanku di rumahnya selama ini di tengah malam begini? Karena aku yang ‘lemot maka Denita-pun tampaknya kehabisan akal hingga keluarlah kata-kata terakhirnya tadi… ‘kalau mau nanggung dan ngegantung ya pulang aja ‘

Rupanya bukan cuma aku yang frustasi tapi dia juga. Bedanya aku frustasi karena tidak paham akan ‘permainan yang dia mainkan, sedangkan Denita frustasi karena termakan oleh ‘permainannya sendiri. (Setiap orang memiliki semacam ‘tirai’ semu yang diakibatkan oleh keinginan hasratnya sendiri. ‘tirai/tabir’ semu itulah yang membuat seutas tambang kelihatan seperti seekor ular demikian juga sebaliknya. -baca kisah sex; a sprirtual journey).

“Jadi menurut kamu… Sebaiknya jangan dibikin nanggung yah” jawabku sambil menatapnya dengan penuh hasrat.

Denita menjawab dengan mematikan rokoknya lalu menarik tanganku hingga badanku condong ke arah tubuhnya yang terbaring disampingku. Aku segera merespon dengan mendaratkan bibirku diatas bibirnya. Hmmm.. Hangat dan begitu lembut rasanya.

‘Hmmm’ suara denita terdengar lirih penuh gairah.

Cukup lama gairah dan keinginan ini terpendam hingga nafsu tertahan itu bagaikan meledak ketika bibir kami bersentuhan. Lidah Denita terasa begitu lincah dan agresif merambah mulutku. Akupun membalasnya dengan mengulum lidah Denita yang ‘terjebak’ dalam mulutku.

‘Hmmmh!!’ kembali Denita bergumam tanpa arti.

Dengus nafasnya terasa di wajahku dan sepasang mata indahnya itu kini tertutup rapat hingga alisnya seperti bertemu ditengah pelipis matanya. Kini giliran lidahku merambah ke dalam mulutnya. Kusapukan lidahku di deretan gigi atasnya. Terasa tubuh Denita bergetar menahan geli yang ditimbulkan oleh permainan lidahku dalam mulutnya. Lebih dari semenit bibir kita berpagutan, sehingga begitu terpisah terasa agak ‘kram (sorry aku nggak tahu kata-kata lain buat menggambarkan kondisi bibir seperti itu… Memang sih setahuku nggak ada yang namanya kram bibir, asal pembaca mengerti maksudku aja). Kami berdua mengambil nafas sejenak karena ciuman tadi betul-betul memboroskan oksigen.

“Den… Nanti ada yang bangun lho” kataku cemas kalau ibu atau orang rumahnya yang lain bangun dan memergoki kami berdua. Denita hanya menggelengkan kepalanya mengisyaratkan agar aku tidak mencemaskan hal itu.
“Dont worry.. Satu-satunya yang bangun cuma ini” ujarnya sambil mengelus ‘juniorku’ yang sudah dilanda ereksi.

Bola mata Denita masih tampak bersinar namun kelopak matanya sudah makin terlihat sayu karena nafsu dan kenikmatan yang dia rasakan. Aku segera mengecup lehernya dan sempat memainkan lidahku disitu. Tubuh denita mengggelinjang kegelian kala kedua tanganku menelusup di balik kaos gombrong yang dikenakannya. Rupanya dia tinggal memakai celana dalam dibalik baju kaosnya itu. Aku segera menarik celana dalamnya hingga terlepas kemudian kepalaku aku selundupkan ke balik bajunya itu dengan maksud menjelajahi bagian vital dari tubuhnya. Tiba-tiba Denita berontak dan dengan halus menepis kepalaku hingga menjauhi bagian kewanitaannya.

“Wait… Hold on..” katanya kemudian bangkit menghampiriku, “This is my place, so i wanna do it my way” katanya dengan wajah penuh nafsu.

Butir-butir keringat sudah mulai membasahi wajahnya ketika dia mulai membuka celana jeans-ku. Kemudian dia memintaku melepas sendiri celana dalamku sementara Denita duduk bersimpu di depanku sambil menatap lekat bagian vitalku bagaikan seekor elang siap menerkam mangsanya. Aku melepaskan celana dalamku dengan perlahan dibawah tatapan Denita.


Ke bagian 6

37 Comments on "Sonny Amulet 2: Roman Picisan – 5"

  1. Garneta Haruni | 18/11/2009 at 22:20 | Balas

    Cerita Awek Kisah Perselingkuhan 2. Sonny amulet Roman picisan 4 Pengalaman mengejutkan 3 Ganasnya supirku Kisah Perselingkuhan 2 Sang pramugariku The security lovers Alex .

  2. Tania Putri | 19/11/2009 at 00:11 | Balas

    Flight Volume 5 by Kazu Kibuishi 9780345505897 . Flight Volume 5 by Kazu Kibuishi Sonny Liew Reagan Lodge Made John Martz Sarah Mensinga Ryan North Richard Pose Paul Rivoche Dave Roman Kean Soo Joey Weiser .

  3. Rebecca Tamara | 19/11/2009 at 05:47 | Balas

    Dean Winchester Wikipedia the free encyclopedia. Dean Winchester was born on January 24 1979 to John Dean and Castiel kill Roman but are themselves killed in the subsequent explosion and dragged to Purgatory.

  4. Renata Kusmanto | 19/11/2009 at 07:35 | Balas

    Cerita dewasa Sonny amulet Roman picisan 5. Aku sebenarnya ragu untuk mengiyakan tapi juga merasa bersalah untuk menolak permintaannya Perasaanku sudah kering dan hampa sejak kejadian tadi namun .

  5. Sivia Azizah | 19/11/2009 at 09:36 | Balas

    Viki Vendy Untukmu Kekasih Mp3 Download 57MB . untukmu kekasih by sonny sendu mp3 file size 419 MB 258 MB click download Mahadewa Roman Picisan Ft Judika mp3.

  6. Cerita Panas Archive Page 2 Forums. Skandal di kantor 2 Sonny amulet Roman picisan 2 Sidar istri teman kuliahku 3 Skandal di kantor 3 Skandal di kantor 4 Sonny amulet Roman picisan 5.

  7. Nadine Chandrawinata | 20/11/2009 at 14:51 | Balas

    Sonny amulet Roman picisan 2 Cerita Hot Terlengkap 2013. Denita tersenyum dan memberikan no telpon rumahnya padaku Karena aku cuma sebentar disini jadi aku nggak pake HP Kamu harus ngebel ke rumah.

  8. Olga Lidya | 20/11/2009 at 20:00 | Balas

    cewek blue Wanita kesepian Lobilobi bisnis 2. video cewek blueml di kamar hotelcewek kampuscewek smuabg bispak.

  9. Venna Melinda | 21/11/2009 at 00:12 | Balas

    Sinetron Cerita Cinta Drama Indonesia RCTI SCTV Indosiar . Arif Rahman as Sonny Get her Popular from drama Roman Picisan Start into public media highlight from Horro Film Pocong 2 in 2006 Some sinetron Risty .

  10. Aryani Fitriana | 21/11/2009 at 02:09 | Balas

    Cerita dewasa Sonny amulet Roman picisan 2. Denita tersenyum dan memberikan no telpon rumahnya padaku Karena aku cuma sebentar disini jadi aku nggak pake HP Kamu harus ngebel ke rumah.

  11. Carissa Putri | 21/11/2009 at 05:40 | Balas

    Cerita Dewasa 2015 VIDOE BOKEP INDONESIA 2014 2015. Roman Picisan September 2000 nama saya Sonny Amulet dan saya ingin melanjutkan kisah saya Baca Selanjutnya.

  12. Winda Amanta | 21/11/2009 at 12:03 | Balas

    48MB Dance Party Hindi Songs Mp3 Download. 5 Non Stop Dance Lagu2 Nasyid Albania mp3 Sonny Joz Campursari Wong Deso mp3 Roman Picisan mp3 Ari Lasso Lirih mp3 .

  13. Chitra Dewi | 21/11/2009 at 16:29 | Balas

    Dewa 19 Kerajaan Cinta Roman Picisan New Version Free MP3 . Free Dewa 19 Kerajaan Cinta Roman Picisan New Version mp3 download You just click on the Download link 08 you surf like a porno star sonny mp3 .

  14. Ratu Annisa | 21/11/2009 at 16:44 | Balas

    Download Video Stereotypes About Couples Of Chinese Men . Total 899 Hasil Untuk Stereotypes About Couples Of Chinese Men Western Women Speaking.

  15. Lia Waode | 21/11/2009 at 16:49 | Balas

    cewek blue The story of Ira 2. 2 Dari cerita Ira tersebut aku dapat menangkap bahwa pengalaman pertamanya dalam making love dapat membuat Ira mecapai orgasme berganda .

  16. Adila Fitri | 21/11/2009 at 16:55 | Balas

    Download Sonny Sendu Channel Videos GenYoutube. Gubahanku di Malam Keakraban Guru Kasek Berprestasi by Sonny Sendu 27 days ago.

  17. Nova Soraya | 21/11/2009 at 17:56 | Balas

    Sonny amulet Roman picisan 5 Cerita Hot Terlengkap 2013. Aku sebenarnya ragu untuk mengiyakan tapi juga merasa bersalah untuk menolak permintaannya Perasaanku sudah kering dan hampa sejak kejadian tadi namun sepertinya .

  18. Cerita Awek Sonny amulet Roman picisan 4. Ceritawek merupakan blog cerita seks panas melayu cerita melayu boleh pantat ngentot selingkuh awek hot awek cantik dan seksi.

  19. Louise Anastasya | 22/11/2009 at 04:54 | Balas

    58MB Ozzy Osbourne Down To Earth Dreamer Mp3 Download. Download Video Clip Ozzy osbourne down to earth dreamer 3gpmp4mp3flv Sonny Joz Campursari Wong Deso mp3 Roman Picisan mp3 .

  20. Kirana Larasati | 22/11/2009 at 11:35 | Balas

    Search Sonny Doodoh Pump It Up Original MP3 Music Size . Size 57 MB Date 20130131 070647 online Search Music Sonny Doodoh Sereia Dub Brown Ridho 87 Crazy Latin Breakfunk 2015 Dewa Roman Picisan .

  21. Salshabilla Adriani | 22/11/2009 at 13:38 | Balas

    Cerita Makciat Bikin NabSu ramon84net. Roman Picisan September 2000 nama saya Sonny Amulet dan saya ingin melanjutkan kisah saya Baca Selengkapnya.

  22. Maria Oentoe | 22/11/2009 at 21:56 | Balas

    Sonny Amulet Roman Picisan 2 Aneka Foto Artis. Sonny Amulet Roman Picisan 2 Blog koleksi aneka foto foto artis seksi Indonesia dan luar negeri.

  23. Shafira Umm | 23/11/2009 at 03:26 | Balas

    Woodkid The DeerMP3 SeeSongscom 2364MB. 2 Woodkid The Deer MP3 Listen Download 3 The Deer Woodkid Guitar Adaptation MP3 Listen Download .

  24. Nia Daniaty | 23/11/2009 at 05:03 | Balas

    Nightcore Black Bullet Op Full Letra En La Descripcin . Showtek Feat We Are Loud And Sonny Wilson Booyah 8 Dewa 19 Roman Picisan 12 Priority Time To Unite 13 Nkleer Balkl Kz Eer Istersen .

  25. Dina Lorenza | 23/11/2009 at 06:35 | Balas

    Sonny amulet Roman picisan 5 Cerita Dewasa. Aku sebenarnya ragu untuk mengiyakan tapi juga merasa bersalah untuk menolak permintaannya Perasaanku sudah kering dan hampa sejak kejadian tadi namun sepertinya .

  26. Claudia Hidayat | 23/11/2009 at 08:43 | Balas

    Karina Ratnaprilia YouTube. Karina Ratnaprilia Videos Playlists Channels Sonny Emory gained fame for his legendary drumming with the RB group Roman Picisan Gugur Bunga Genre .

  27. Ayu Azhari | 23/11/2009 at 18:49 | Balas

    HQ Bioskop 1974 Film BING SLAMET KOBOI CENGENG 24 Indian . Roman Picisan Rano Karno 69 Published Todays History 5 September 1995 Vivi Sumanti Bila Kembali by Sonny Sendu Published .

  28. Sonny amulet Roman picisan 6 Cerita Dewasa. Begitu celana dalamku terbuka Si Junior tanpa dikomado langsung bangkit dan berdiri tegak bagaikan seekor kobra yang siap menyengat Denita menatap kejantananku .

  29. Ririn Dwi Ariyanti | 24/11/2009 at 14:06 | Balas

    Film Senyummu Adalah Tangisku Rano Karno video. Roman Picisan Rano Karno 59 19072010 selamat tinggal masa remaja part 2 Cinta by Sonny Sendu 13012012 Untukmu Kuserahkan Segalanya 27032013 .

  30. Emmy Husein | 24/11/2009 at 15:01 | Balas

    Sonny amulet Roman picisan 2 Cerita Dewasa. Denita tersenyum dan memberikan no telpon rumahnya padaku Karena aku cuma sebentar disini jadi aku nggak pake HP Kamu harus ngebel ke rumah.

  31. Fanny Fabriana | 24/11/2009 at 15:41 | Balas

    Confuse Gucci Mane UhMp3com Free Mp3 Download. confuse gucci mane download free mp3 at uhmp3com I Dont Sell Molly No More Prod By Sonny Digitalmp3 Play Direct Download Download Ringtone 0356 542 MB.

  32. Erna Santoso | 24/11/2009 at 21:15 | Balas

    Yasmine Yessy Gusman SH MBA Part 2 YouTube. Impact Yasmine Yessy Gusman SH MBA Part 2 Peter Gontha Q Channel Jakarta Indonesia.

  33. Nindy Ellesse | 24/11/2009 at 23:04 | Balas

    CERITA SEKS CERITA DEWASA CERITA TANTE Sukses sekali 1. Roman picisan 2 Sonny amulet Roman picisan 3 Sonny amulet Roman picisan 4 Sonny amulet Roman picisan 5 Sonny amulet Roman picisan .

  34. Maia Estianty | 24/11/2009 at 23:51 | Balas

    Cerita Dewasa Intip Kakak Lagi Di Perekosa Di Dalam Kamar . Cerita barat Kaka lakilakiku Sonny Amulet 2 Roman wwwceritapanascomumumsonnyamulet2romanpicisan3 201008asmara2 .

  35. Yefani Filliang | 25/11/2009 at 00:19 | Balas

    Sonny Boy Williamson Mp3 Download mp3skull. To download Sonny Boy Williamson mp3 for free 1 Right Click Save Link As Save Target As 2 Change filename to Sonny Boy Williamson dewa 19 roman picisan mp3.

  36. Dewi Yull | 25/11/2009 at 02:02 | Balas

    Daftar Juara Lomba Road To BnR Award Serang 1052015 . 6 Denox Kusnedi Coerogol Cilegon 7 RGK Subhan CDS 8 Titin Sonny Serang 9 Prahara 2 Jalil Ahmad Yadi Prabu BC 3 Roman Picisan Johan Gong DJ Gong DJ SF 4.

  37. Mona Ratuliu | 25/11/2009 at 09:56 | Balas

    Welcome To The Labyrinth MP3 Download 02062015. To get free Welcome To The Labyrinth mp3 or download Welcome To The Labyrinth mp3 with size 524 MB you just click on the Download link.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*