Indolucky

Pulau Bali, Pulau Bercinta

176hu

Hello semua pembaca Ceritapanas.com. Ini untuk pertama kalinya aku menuliskan pengalaman pribadiku berhubungan seks dengan seorang gadis, jadi maaf yah kalau bahasanya agak kacau. Panggil saja aku Rot, dan teman ‘mainku‘ adalah si Inna, yang ternyata jauh lebih berpengalaman. Perkenalanku dengan Inna bukan melalui sesuatu perkenalan yang wajar melainkan lewat chatting. Yah, sepertinya sudah biasa tapi inilah yang kualami. Aku saat ini masih kuliah di sebuah PTN di Bali dan Inna kuliah di sebuah PTS di bilangan Pondok Labu Jakarta.

Lewat chatt dan email, kami saling mengenal kemudian berlanjut telepon-teleponan. Awalnya dia yang telepon, bukan aku karena bagaimanapun aku anak kost yang tidak begitu mampu menghabiskan uang untuk sekedar telepon. Belakangan aku tahu, si Inna bisa sering meneleponku karena dia bekerja juga di wartel yang memungkinkan untuk itu. Kemudian begitu sering kami kontak lewat telepon itu tak terasa keakraban muncul diantara kami.

Salah satu syarat menyelesaikan studi di kampusku, aku harus menempuh apa yang namanya study comparasi atau study perbandingan ke berbagai universitas lain. Salah satu tempat fakultas kami mengadakan SC adalah beberapa perguruan tinggi yang ada di Jakarta. Klop rasanya karena aku akan punya kesempatan bertemu dengan si Inna.

Beberapa hari di Jakarta, aku bersama rombongan mwngunjungi berbagai universitas yanga ada di Jakarta. Sebenarnya sih kalau dipikir nggak jauh beda, tapi namanya kurikulum kadang merepotkan. Dan tak lupa agendaku mampir ke tempat Inna itu kupergunakan pada hari terakhir kunjunganku karena kami diberi kebebasan untuk menghabiskan waktu luang itu. Kesan pertamaku, anaknya manis, walau agak gemuk. Bersamanya, kami keliling ke berbagai tempat di Jakarta yang menarik dikunjungi seperti Senayan dan tempat lainnya. Memang sih, sudah biasa karena di Bali pun tempat hiburan tak kurang hebohnya dibanding di Jakarta.

Malam itu, yang kebetulan malam minggu. Inna mengajakku ke Senayan sekadar untuk melepas kepenatan. Setelah capek keliling-keliling, kami putuskan untuk istirahat sambil berbincang hal-hal yang kami sebelumnya telah bicarakan di chatting. Tak terasa waktu bergerak demikian cepat dan malam telah begitu larut. Aku merasa tidak enak karena bagaimanapun si Inna harus pulang kemalaman dan aku tak tahu bagaimana mengantarnya, wong ke Jakarta saja baru sekali ini kok. Tapi tampaknya si Inna santai saja dan perbincangan kami sampai pada hal-hal yang sensual, dan sebuah pengakuannya kemudian membuatku sedikit terkejut dan tersenyum-senyum sendiri. Ketika kutanya keperawanannya, dengan santai dia menjawab tidak. Ternyata dia sudah tidak perawan lagi dan hilangnya justru karena rasa ingin taunya soal seks. Waduh, bego banget aku rasanya. Sampai seumurku begini jangankan berhubungan seks, pacaran saja nggak jelas arahnya.Agak grogi rasanya, karena kemudian kuminta kepadanya untuk melayaniku. Dengan kata lain mengajaknya bercinta. He.. he.. he.. dasar bego, aku nggak ngerti bagaimana memulainya dan itu membuatnya tertawa.

“Kamu emang nggak pengalaman yah,” katanya sambil ketawa menggodaku.
“Kok bisa sich, umurmu sudah 24, masa yang begituan nggak pernah?” tambahnya seperti menyindirku.
“Ya, aku emang nggak pengalaman.” Sampai lama jawaban iya itu tidak muncul darinya sampai akhirnya dia bilang, “Rottt.. jangan sekarang deh. Aku nggak mood nich. Nanti deh semingu lagi aku mau refresing ke Bali. Di sana aja yah kita begituan..” katanya lembut. “Dan aku mau kita melakukannya di tepi pantai yang indah di Bali sana. Kamu pasti tahu tempat yang menarik kan?” tambahnya. Dan malam itu kami tidak melakukan apapun, kecuali pada akhirnya aku memberanikan diri menciumnya di satu tempat yang agak sepi. Malam itu kemudian berlalu dengan tanpa terasa, tapi di kepalaku sudah dipenuhi wajah si Inna dan bagaimana memainkan seks, seks dan seks.

Sampai berhari-hari, setelah aku kembali ke Bali pikiranku masih uring-uringan, karena merasa bodoh dan bego. Masa anak cewek aja berani begitu aku nggak. Sebagai pelarian, berkali-kali aku ke kamar mandi. Bukannya mandi atau boker, tapi Onani. Hi.. hi.. hi., kubayangkan sedang bercinta dengan Inna dan mencoba berbagai gaya yang pernah kutonton di VCD Porno. Hampir setiap hari kubayangkan tubuhnya itu. Tinggi 160 cm, agak gemuk walau tidak gemuk-gemuk banget, dengan ukuran BH yang (kata dia) berukuran 36B. Montok Banget.

Sampai satu ketika telepon di kost-ku berdering dan itu ternyata dari si Inna yang mengabarkan akan datang ke Bali. Ohh bahagianya aku… bahwa hasratku akan kesampaian. Keesokan harinya ia datang dengan senyum manisnya itu. Kemudian aku bersamanya mencari hotel yang agak murah di Daerah Diponegoro Denpasar. Disana kami masih ngobrol mengenang obrolan yang dulu-dulu di Jakarta sampai kubilang tentang ajakannya dulu ke pantai. Ia hanya senyum dan mengangguk. “Horree.. kesampaian juga nih,” pikirku. Dan selama di sana kami kemana-mana selalu berdua, makan, dan juga jalan-jalan.

Malam itu kami memenuhi janji yang kami ucapkan dulu, kami ke pantai Seminyak yang memang kalau malam sepi sekali. Kami jalan-jalan, menyusuri pantai itu dengan bergandengan tangan dan berpelukan rapat. Tiba di satu lokasi yang landai ia mengajakku berhenti dan menyuruhku diam di sana. Aku hanya menurut apa maunya, dan ia berjalan ke arah tepi pantai dan di pantai itu, ia berdiri dan perlahan-lahan melepas bajunya yang ketat, ini memang hasratnya yang ingin flying naked on the beach ia menarik tanganku perlahan dan mendekapku. Aku jadi merasa bego, karena aku rasanya diajari olehnya. Aku melumat bibirnya perlahan dan melumatnya. Perlahan tanganku pun beraksi meremas buah dadanya. Hmmm, kenyal banget.. dan tanpa sadar pakaianku diperetelinya satu persatu. Alamak, kami berdua bugil di pantai Seminyak yang sepi itu. Dia memainkan tangannya di kemaluanku, rasanya enak banget, ia meremas-remas, mengocok-ngocoknya dan menuntunnya ke liang senggamanya. Huah.. enak banget rasanya. Kepala kemaluanku masuk perlahan-lahan dan penuh. Inna senyum-senyum saja ketika aku perlahan memainkan batang kejantananku di dalam liang senggamanya tapi tiba-tiba aku ingin keluar, payah baru juga nempel dan aku ejakulasi dini di sana.

Aku agak malu, tapi gimana lagi, itu yang pertama buatku. Inna bukannya marah, malah tersenyum, “Payah loe Rot, jauh-jauh ke sini masa elu lemes gini,” katanya. Aku cuek aja. Kami masih terlentang bugil di pantai itu. Dibilang begitu, darah lelakiku mendidih. Enak aja kupikir, akan kubuktikan aku mampu. Perlahan kembali aku meremas dadanya, memuntirnya perlahan dan mulutku mendekati mulutnya. Kami berciuman lembut, sampai kemudian berubah jadi beringas. Inna kembali memainkan kejantananku, pelan-pelan dan aku (yang masih bego ini) mengecup dan melumat semua buah dadanya, kiri kanan bergantian, sampai akhirnya mengeras kembali, tanganku yang tadinya pasif kini perlahan mulai bergerak liar, aku meraba liang kewanitaannya yang ditumbuhi bulu yang lebat itu. Kemaluanku kembali dilumatnya dan kini semakin mengeras. Posisi kami secara alamiah berganti ala 69. Aku melumat liang senggamanya dan ia mengisap kejantananku dengan kerasnya. Aku bisa begini karena keseringan nonton BF. He..he..he.. sampai aku benar-benar tidak tahan ingin segera memasukkan kejantananku ke liang senggamanya.

“Inn..” bisikku padanya, “Aku masukin yah,” dan Inna dengan santai membuka lebar pahanya hingga dengan mudahnya aku memasukkan kejantananku ke liang senggamanya. Ini kedua kalinya aku memasukkan kejantananku ke liang senggama perempuan, ke kewanitaan Inna.

“Inn, kita terusin sampai pagi yah,” pintaku.
Inna tidak menyahut, hanya mendesis, “Aahhh.. ohhh..” Mana suaranya keras lagi. “Wow.. Inna merubah posisi, dia minta di atas. Dan ia mulai berada di atasku dan aku meremas-remas buah dadanya yang mengeras. “Oh yes Rottt!” Otot kewanitaannya tegang dan kendor. “Anak ini pintar mengatur ototnya,” pikirku. Dengan santainya ia naik-turun di atas perutku sambil sesekali memuntir-muntir pinggulnya. “Waaa.. enak banget, rasanya seperti diurut-urut dengan kekuatan yang lembut dan nikmaaatt..” Lama sekali sampai akhirnya gerakannya mulai tak teratur, ia tersengal-sengal. Dan aku pun tidak bergerak banyak. Hanya diam, dan sedikit menggoyang-goyangkan pinggulnya, tanganku terus merabanya. Sampai tak terasa kemudian aku merasa ada getaran hebat, memburu ke ujung kemaluanku. Aku yakin aku sebentar lagi mulai klimaks. “Ahhh.. enak banget rasanya, licin dan memeknya berdenyut-denyut.” Kembali aku minta merubah posisi, walau rasanya sudah di ubun-ubun, kupaksakan terus, aku kembali di atas dan aku bergerak naik-turun, menekan kejantananku dalam-dalam. Inna yang sejak tadi senyum-senyum kini berubah mengerang dan mendesah, “Aahhh.. ohhh.. enak banget,” kukeluar-masukkan kejantananku dengan leluasa. Dan kali ini aku kuat! itu yang penting. Sampai setengah jam kami bercinta, dan melawan udara dingin pantai yang menembus tulang. Akhirnya aku benar-benar lemas, tidak bisa ditahan lagi, “Innn.. aku mau keluarrrr..” teriakku dan bersamaan kami mencapai puncaknya. “Ohhhh puass rasanya..” dan Inna tersenyum manis, “Rot, loe kuat juga yahhh.. hehehe.. ampe hampir kalah gue..”

Malam itu kami akhiri dengan bercinta lagi, dan menjelang subuh kami kembali ke hotel. Oh, ternyata benar-benar nikmat bercinta dengan wanita, hingga kini aku sulit untuk melupakan kenikmatan saat aku bercinta dengan Inna.

TAMAT

24 Comments on "Pulau Bali, Pulau Bercinta"

  1. Asyifa Latief | 19/11/2009 at 20:13 | Balas

    Pulau Bali pulau bercinta Cerita Dewasa. Hello semua pembaca Rumah Seks Ini untuk pertama kalinya aku menuliskan pengalaman pribadiku berhubungan seks dengan seorang gadis jadi maaf yah kalau bahasanya .

  2. Kiki Fatmala | 20/11/2009 at 10:58 | Balas

    Cerita dewasa Nikmatnya bercinta. Kejadiannya pada acara tahun baru 2000 aku sedang berlibur di pantai di pulau Lombok Pulau Bali pulau bercinta Satu malam di ruang komputer.

  3. Debby Kristy | 20/11/2009 at 16:32 | Balas

    48MB Lagu Rege Bercinta Dipulau Bali Mp3 Download. Just click Download Lagu rege bercinta dipulau bali mp3 for free Lagu rege bercinta dipulau bali mp3 size 48MB found 84 files.

  4. Yudittia Mayang | 20/11/2009 at 17:19 | Balas

    Bercinta di Pulau Bali Cerita Sex Ngentot. Bercinta di Pulau Bali Cerita Sex Ngentot Cerita DewasaCerita Sex Terbaru CeritaTante Sex Cerita Abg dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengk.

  5. Lidya Kharismawati | 20/11/2009 at 18:44 | Balas

    Gilas OBB 148 Eni Rosita Ft Ajeng Ferrari Cinta Di . Tidak ada canggung lagi bagi kedua penyanyi senior ini bercinta di Pulau Bali Enjoy it.

  6. Asya Shara | 20/11/2009 at 18:58 | Balas

    Cerita dewasa Pulau Bali pulau bercinta. Hello semua pembaca Rumah Seks Ini untuk pertama kalinya aku menuliskan pengalaman pribadiku berhubungan seks dengan seorang gadis jadi maaf yah kalau .

  7. Pulau Bali Pulau Bercinta Aneka Foto Artis. Hello Masyarakat dewasaKehidupan tak lepas dari seksberkomentarlah sepuasnya bebas yang penting tidak jotosjotosan.

  8. Novi Aulia | 21/11/2009 at 03:45 | Balas

    Review Cerita Hot Bercinta Di Pulau Bali Bokep ABG Artis . Artikel Dan Postingan terbaru update lebih hot dan binal tante basah dan memek abg cantik cerita hot bercinta di pulau bali dan artikel terkait dengan topik cerita .

  9. Ermina Zaenah | 21/11/2009 at 10:12 | Balas

    Cerita ngentot di pulau bali. Incoming search terms ceritadewasa tante kesepian bali Cerita seks di pulau bali kampus wong ngentot foto ngentot diajari tante pesta seks certa memek bali Nov .

  10. Nana Mirdad | 21/11/2009 at 19:50 | Balas

    Gaya Island Resort MalaysiaPulau Gaya Resort Reviews . Gaya Island Resort MalaysiaPulau Gaya Owners Whats your side of the story Register now for free and start getting automatic notification of new .

  11. Sonya Fatmala | 22/11/2009 at 00:47 | Balas

    Kumpulan cerita dewasa di pulau dewata. Kumpulan cerita dewasa di pulau dewata Poto india tamil ngesex pakistani sex mulai cerita mesum jabl itil tante inces bokep indo 2009 3gp chut ko gori .

  12. Sally Marcellina | 22/11/2009 at 06:36 | Balas

    cewek blue Pulau Bali pulau bercinta. Hello semua pembaca Rumah Seks Ini untuk pertama kalinya aku menuliskan pengalaman pribadiku berhubungan seks dengan seorang gadis jadi maaf yah kalau .

  13. Maeeva Amin | 22/11/2009 at 14:16 | Balas

    Cerita dewasa ngesex pulau bali. Cerita dewasa ngesex pulau bali ly1hTYwyd Cerita dewasa cerita hot cerita seks Cerita dewasa ngesex pulau bali Tim PT BALI RC BERJAYA Ekuta Holiday telah .

  14. Chicha Koeswoyo | 22/11/2009 at 22:35 | Balas

    Cerita ngentot cewek semok di pulau bali. Cerita ngentot cewek semok di pulau bali Terdapat dalam bahasa Indonesia Ini dia pengalaman terindahku ketika aku bercinta dengan seorang gadis seksi bernama MINI.

  15. Dahlia Poland | 22/11/2009 at 23:22 | Balas

    Tempat bercinta di bedugul. Tempat bercinta di bedugul Obyekobyek wisata di pulau Bali seperti Kintamani 19 Jun 2014 Paket Wisata Pulau Bali Setiap Objek Wisata di Pulau Bali DAY 1 .

  16. Anita Carolina Mohade | 23/11/2009 at 01:03 | Balas

    Wisata ke Penang Wisata Malaysia. Berikut daftar tempat obyek wisata menarik yang bisa anda kunjungi di Pulau Penang dan juga turtur tour yang disediakan untuk para turis agar mereka tahu.

  17. Debby Ayu | 23/11/2009 at 03:55 | Balas

    Cerita dewasa bercinta di tengah sawah. Free online movie database covering over 503588 movies from 175 countries Cara Cewek Bercinta in the heart of rural Bali Pulau Lang Tengah Hotels on .

  18. Emma Waroka | 23/11/2009 at 20:05 | Balas

    Debuntu Safari di Pulau Bali YouTube. Rating is available when the video has been rented recorded with Iphone 4 Konser setelah 6 bulan vacuum.

  19. Ulfa Dwiyanti | 23/11/2009 at 20:16 | Balas

    Sejedewe reggaebercinta di pulau bali Dien scorpios . Sejedewe reggaebercinta di pulau bali 2013 hanyalah media promosi sematauntuk menghargai karya musik anak negrisilahkan anda membeli kaset CDVCD maupun DVD nya yg .

  20. Mieke Wijaya | 24/11/2009 at 03:04 | Balas

    BERCINTA DI PULAU BALI Mp3 Download 578 MB. Free Download Bercinta Di Pulau Bali mp3 lagu gratis File size 578 MB You can play listen music for free here.

  21. Taffana Dewi | 24/11/2009 at 11:15 | Balas

    Video bokep cewek dewasa pulau bali. Video bokep cewek dewasa pulau bali We offer you the most popular island tour cerita bercinta gadis manis berjilbab fo2o fo2o mesum para artis foto .

  22. Karina Nadila | 24/11/2009 at 12:59 | Balas

    Foto cewek ngangkang di pulau dewata bali. Foto cewek ngangkang di pulau dewata bali com foto dewi persik gambar tante sex belahan dada bercinta remasremas payudara foto itil memek abg .

  23. Echa Oemry | 24/11/2009 at 19:08 | Balas

    Gaya Island Resort Malaysia Spa Vacation and Beach . Gaya Island Resort is YTL Hotels luxurious 5 star resort located in Malaysia off the coast of Kota Kinabalu Borneo on a coral reef tropical island With spa .

  24. Aminah Cendrakasih | 25/11/2009 at 07:53 | Balas

    Cerita Awek Pulau Bali pulau bercinta. Ceritawek merupakan blog cerita seks panas melayu cerita melayu boleh pantat ngentot selingkuh awek hot awek cantik dan seksi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*