Indolucky

Pertama Bersama Wulan 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

Dengan mata terpejam, Wulan menjilati kepala adikku. Perlahan dia memasukkan kembali ke mulutnya. Terasa hangat sekali. Aku merasakan keringatku mengalir keluar. Dengan ahlinya Wulan memaju-mundurkan kepalanya, memutar lidah di dalamnya, menggelitik kemaluanku. Setengah lebih saja yang dapat masuk ke mulutnya. Kejantananku dikeluarkannya, lalu dikecupnya perlahan-lahan. Aku merintih. Luar biasa. Tanganku pun bermain ke payudaranya. Meremasnya, memilin putingnya satu persatu. Tubuh Wulan meregang. Dia mendesis. Tanganku pun bermain ke payudaranya yang satu lagi. Meremasnya, memilin putingnya satu persatu juga. Tubuh Wulan meregang. Dia mendesis.
“Lan udah, ntar lagi..!” kataku sambil kucium bibirnya, “Enak banget Wulan, makasih yah..!”
Wulan menggangguk dengan tersenyum manis.

Kami berdua berdiri, tanganku kulingkarkan ke pinggangnya, merengkuhnya, membelit tubuh mungilnya. Kuangkat tubuhnya. Kakinya menapak sofa. Kepalaku langsung berhadapan dengan buah dadanya. Kembali kuciumi dengan lembut, kujilati belahan dadanya. Lalu hidungku kutekankan di situ. Kuhisap dan usap tubuhnya. Sementara tanganku meremas-remas bukit pantatnya, jari tengahku iseng mengesek lubang pantatnya. Kucucup puting susunya yang mengeras berdiri tegak mengacung. Dengan lidahku kusentil-sentil benda elastis itu. Wulan semakin meronta. Kelihatan sekali kalau Wulan keenakan. Kuku tangannya mencakar punggungku. Tangan kiriku beralih dari pantatnya menuju kerimbunan rambut di pangkal kedua kakinya. Wulan menggelinjang ketika jariku menyentuh sebentuk daging kecil di situ untuk kesekian kali. Daerah kewanitaannya telah basah.

Aku terus menggosok-gosok klitorisnya, terkadang memilinnya dengan telunjuk dan ibu jari. Sementara payudara kanannya kugigit-gigit.
Wulan menjerit penuh nafsu, “Ah, Ans.. nikmatnya.. Auuugh..!”
Tangannya menggapai-gapai meraih kejantananku, mengusapnya, mengocoknya. Aku pun merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika jempolnya mengusap kepala kejantananku dengan lembut. Jari tengahku yang berada di daerah rahasianya mulai merasuk, menuju ke dalam lubang kenikmatannya. Wulan menjerit, lalu ditahannya dengan menggigit bahuku.
“Sakit Ans..!” katanya.
Lalu kuperhalus gerakannya sehingga Wulan mulai nikmati jariku yang maju mundur di situ.

Lubang sempit itu bertambah basah. Jari tengahku berputar-putar di dalamnya. Wulan menegang. Badannya mengejang. Sepertinya dia sudah orgasme lagi.
“Ans.. Wulan sudah nggak tahan nih..!”
“Shhh, tenang Lan. Nikmatin aja. Lu kepingin diginiin kan..?”
“Iya, iya.. Ans. Cumbuiin gue dong..!”
Kuremas-remas pantatnya, dan Wulan pun terkulai lemas.
“Masukin punya lu, Ans..!” bisiknya meminta.
“Elu mau..?”
Anggukkannya menjadi jawaban, “Iyah.., lakuin aja Ans. Gue percaya sama lu..”

Lalu kupegang batang kejantananku untuk mengarahkannya ke selangkangannya. Jantungku berdebar-debar juga, soalnya ini akan menjadi yang pertama juga buatku, jadi aku berusaha selembut mungkin, takut menyakiti Wulanku. Maka lebih baik kubuat Wulan rileks dulu. Terus Wulan menjerit kembali saat kepala kejantananku menyentuh vaginanya. Kugesek-gesekkan sesaat di klitorisnya, memberinya rangsangan sebanyak mungkin agar kemaluannya banjir lagi. Dia meronta.
“Masukkin Ans..! Masukkin.., please..!” teriaknya serak.

Kedua tangan Wulan memegang sofa. Aku meraih pinggangnya. Lalu dengan perlahan, kuturuni tubuhnya. Aku menahan nafas saat batang kejantananku masuk ke lubang senggamanya.
“Slepp..! Aahhh..!” cengkeraman pada kepala kemaluanku membuatku serasa naik ke surga.
Kejantananku merasakan kehangatan liang senggama wanita untuk pertama kali. Wulan mendesah, lantas melenguh ketika badannya yang ringan itu kugerakkan naik turun. Kakinya yang tadi terkangkang lebar, saat ini telah melingkar, mencengkeram pinggangku. Terus kumainkan kelelakianku di dalam vaginanya yang sempit dan halus. Lalu mulai ada rasa memijat yang dirasakan oleh batangku.

“Oooh.. Oah, kamu luar biasa Lan. Ooooh. Ugh..!” desahku.
Wulan pun mengeracau, menikmati keperkasaan yang menerobos lubang kenikmatannya.
“Lan.., sakit nggak..?”
“Mmmhhh.., aahhhssshhh..!” Wulan mendesis akibat nikmat dan sakit yang dirasakannya.
Kucoba mencari variasi dengan memutarkan pantatku saat memompa liangnya sehingga pantat Wulan ikut bergoyang-goyang akibat gerakanku.
“Ans, nikmat.. terussshhh.. akhhh.. Ans.., lagi..! Jangan berhenti..!”
Lalu pantatnya kini bergerak naik turun sambil berputar-putar, aku jadi ingin keluar karena melihat betapa seksinya Wulanku ini memutarkan pantatnya di atas kejantananku. Apalagi wajahnya memperlihatkan nafsu sekali.

Sampai akhirnya kurasakan tekanan kakinya menjadi lebih bertenaga, membuatku tidak dapat lagi menaik turunkan tubuhnya. Wulan telah mencapai langit kenikmatan, pikirku. Kubiarkan tubuhnya terkulai. Istirahat sambil menikmati gelombang kenikmatan yang menerpanya. Kutarik Wulan hingga berbaring di dadaku. Wulan menatapku sambil tersenyum.
“Nikmat banget Ans.., makasih yah..”
“Harusnya aku yang bilang gitu Wulan sayang..” lalu kucium dia dengan lembut.
“Ayo Ans.. lagi..!” katanya.
“Elo belom cape..?” Wulan hanya menggeleng dan tersenyum.
“Lan sayang, elo nungging deh..!”
Dengan nurutnya dia langsung nungging, lalu aku langsung memasukkan lagi batang kemaluanku ke liang keperawanannya yang baru saja kuraih. Masih sempit dan susah sekali.

Kuhujamkan batang kemaluanku berulang-ulang, kadang cepat kadang lambat. Aku suka sekali melihat buah dadanya yang goyang-goyang setiap kusodok liangnya. Sambil kusodok, kuremas buah dadanya. Wulan mendesis-desis sambil memanggil namaku. Nikmatnya membuat kakiku lemas, nikmat sekali. Kucoba menghayati setiap tusukan dan tarikan, kunikmati erangannya, kunikmati denyut demi denyut yang datang silih berganti, kenikamatan dari pijatan dinding kewanitaannya yang meremas-remas kemaluanku, benar-benar luar biasa.

Sampai ketika aku mencoba mempercepat tusukannya sambil meremas bongkahan pantatnya yang membulat, Wulan mulai mengejang-ngejang lagi, bibirnya mendesis sambil sesekali memanggil namaku. Kupelankan tusukanku, mencoba membuat Wulan semakin menikmati gesekan batang kejantananku pelan-pelan, sehingga tidak lama Wulan mulai orgasme lagi. Tangannya menarik tanganku dan membimbingnya untuk meremas payudaranya. Kuremas buah dadanya pelan-pelan dengan kedua tanganku sambil badanku telungkup di atas badannya. Kemudian kuciumi punggungnya, sementara tusukanku kuhentikan, lalu Wulan ambruk.

Tangannya sudah tidak kuat menyangga, terus tanpa mencabut batang kejantananku, aku membalikkan badannya sehingga kami berdua berhadap-hadapan, terus dia memelukku.
“Gimana Sayang..?” tanyaku, tapi Wulan diam saja, hanya mempererat pelukannya sambil sesekali mencium dada dan pipiku.
“Sayang..? Enak nggak..?”
Lalu dia mengangguk, “Enak banget, suer.. Makasih yah Ans.., gue seneng banget beginian sama lu..”
“Tapi Lan.., gue belom nyampe nih..!”
“Jadi mo diapain..?”
“Ehmmm.., gimana kalo lu nyepongin gue sampe gue keluar..?”
“Ayo..!” katanya sambil melepaskan pelukannya dan mulai mengambil posisi di depan selangkanganku.

Setelah aku membenarkan posisiku, aku bersandar ke dinding, membuka pahaku sambil ditekuk, sehingga batang kejantananku berdiri tegak tepat di depan wajah Wulan. Sambil kubelai rambutnya, dia mulai mengulum batang kemaluanku, tetapi kali ini Wulan sudah lebih pandai mengulumnya, setidaknya lebih enak deh. Bibirnya yang mungil mencium kepala keperkasaanku seluruhnya dari atas sampai biji. Diciuminya sambil dijilat-jilat, tidak lupa bulu kemaluanku dirapihkan dengan lidahnya juga. Rasanya nyaman sekali, apalagi waktu tangannya dengan halus mengocok batang kejantananku. Enak sekali rasanya, geli terus dingin.

Setelah semua bagian selangkanganku sudah basah oleh lidahnya, dia mulai memasukkan batang kejantananku ke mulutnya.
“Slebbb.. Hubbb… ehhmmmfff.. shhh…” itu yang keluar dari mulutnya, sementara aku sendiri mulai mendesah tidak jelas.
Waktu itu aku setengah tidak percaya, karena ada cewek cakep, manis, putih, mancung, bibirnya seksi lagi mengulum kemaluanku, sementara buah dadanya bergoyang-goyang karena gerakan kepalanya sendiri. Pemandangan itu membuatku gemetaran saking enaknya. Aku sendiri dengan sedikit memaksa menekan kepalanya, sehingga batang keperkasaanku keluar masuk di mulutnya sampai Wulan batuk-batuk, karena batang kejantananku menusuk tenggorokannya dalam sekali, padahal belum masuk semuanya.

“Sayang, masukin semuanya dong please..!”
“Mmmppphh… nggak bisa Ans.., udah pol nih..!” katanya sambil senyum.
Sesekali batangku membentuk pipinya dari dalam, sehingga pipinya terlihat menyembul. Agaknya karena terangsang sekali oleh wajahnya yang imut dan seksi waktu mengulum batang kemaluanku dan karena hisapannya memang keras dan nikmat, membuatku serasa terbang ke langit ketujuh. Aku dapat merasakan batang kejantananku mulai berdenyut-denyut nikmat, tanda mau memuncratkan spermaku.
“Aaahhh.., Wu.. Wulan, isep yang keras Laann.. kocokin cepet.. cepet… aakkh… Wulannn…!” teriakku melepaskan kenikmatan yang sepertinya tidak berhenti-henti.

Setelah memuncratkan sperma berkali-kali ke mulut Wulan, baru kumulai sedikit lega dan mulai bernafas tersengal-sengal.
“Aaahh.. Sayang, makasih yahhh..!”
Lalu tanpa kuduga, spermaku ditelan semuanya. Dan karena belum puas, dia juga menjilati lagi batang kemaluanku.
“Sayang.., enak yah rasanya..? Sampe ditelen semuanya..”
“Abisss bingung mo diapain, mo dibuang sayang, soalnya ini sperma kamu, mo didiemin di mulut terus agak bau, yah udah Wulan telen aja semuanya..”
“Tapi enak nggak..?”
“Ntar juga kebiasaan..” katanya.
“Deeehh.., seneng yah nyepongin punya Ans..!”
“Nggak juga sih, cuman rasanya asik aja ngisepin punyamu sambil liatin kamu yang keenakan, ngerangsang banget..!”
“Kalo gitu ntar-ntar Ans minta disepongin lagi yah..?”
“Boleh. Kapan aja juga boleh..!”
“Bener nih..? Awas yah kalo bohong..!”
“Iyah.. janji.. asal Ans juga mau ngisepin punya Wulan lagi yahh.., abis tadi enak banget sih..!” katanya sambil berbaring di sampingku.
“Iyah deh..!”

Lalu setelah istirahat sambil berpelukan, kami berdua mandi bersama sambil tidak lupa main lagi sekali. Setelah itu kami masak nasi goreng bersama. Ternyata ketika aku sedang memasak nasi goreng, Wulan iseng dan mengulum kemaluanku lagi sambil aku tetap berdiri. Akhirnya aku mengalami ejakulasi lagi setelah dikulum Wulan setengah jam. Lemas sekali rasanya hari itu. Terus kami makan sambil saling bersuapan, pokoknya mesra sekali.

Jam setengah sebelas aku pamit pulang. Setelah janjian bertemu lagi di sekolah besok Senin, kami berciuman lama sekali, soalnya aku merasa sayang sekali sama Wulan. Sebelum aku keluar pagar, dia kembali meminta mengulum kemaluanku sekali lagi, buat besok katanya. Sayangnya batang kejantananku sudah lelah dan enggan berdiri lagi, jadinya tidak bisa tegak, padahal aku masih nafsu. Akhirnya kubantu dengan meremas

32 Comments on "Pertama Bersama Wulan 02"

  1. Marchia Caroline | 18/11/2009 at 14:57 | Balas

    Keterbatasan Ekonomi Bukan Kendala bagi Wulan Dwi Sakinah . 5 Februari 2014 Keterbatasan Ekonomi Bukan Kendala bagi Wulan Dwi Sakinah untuk Wujudkan CitaCitanya Jadi Dokter Unpadacid 5022014 Termotivasi untuk ikut .

  2. Dewi Rosaria Indah | 18/11/2009 at 20:00 | Balas

    kisah cerita Pertama Bersama Wulan 01. Pertama Bersama Wulan 01 Pertama Bersama Wulan 01 Pertama Bersama Wulan 02 Pembantupembantu yang Seksi Gairah Bapak Kost Sari Rekan Kerjaku.

  3. Shalvynne | 18/11/2009 at 23:33 | Balas

    Back To Basic Meneruskan Citacita Luhur Pendiri Dharma . back to basic meneruskan citacita luhur pendiri dharma wulan Dharma Wulan sebagai suatu organisasi kemasyarakatan harus dibenahi atau ditata kembali agar .

  4. Nella Anne | 19/11/2009 at 04:42 | Balas

    KISAH PERCINTAAN JOKO DAN WULAN. KISAH PERCINTAAN JOKO DAN WULAN KISAH PERCINTAAN JOKO DAN WULAN PART 1 pada suatu malam lahirlah seorang bayi laki laki yg lahir dari keluarga sederhana.

  5. Nina Tamam | 19/11/2009 at 05:39 | Balas

    Firlly Sorjaii Im Sorjaii . Firlly Sorjaii Im Sorjaii Wulan this case namun dia di trainee bersama member BAP yang lain hanya 7 bulan.

  6. Enny Beatrice | 19/11/2009 at 08:10 | Balas

    Tania Film Pertama Wulan Guritno Pasca Melahirkan Tempo . Kondisi ini disampaikan oleh Wulan Guritno saat ia menghadiri syukuran Film Pertama Wulan Guritno Pasca 0202 WIB LG Mobile Gelar G4 Challenge di Empat .

  7. WULAN GURITNO DI POETRE WAX AND SPA DI CIBUBUR Wulan . Wulan bersama putri keduanya MERDEKACOM KAPANLAGICOM 28 September 2011 1802 BACK 12 dari 17 foto Jadilah orang pertama yang memberikan komentar .

  8. joged silangjana YouTube. Rating is available when the video has been rented.

  9. Alessia Cestaro | 20/11/2009 at 04:11 | Balas

    kisah cerita Gairah Ibu dan Anaknya 02. Pertama Bersama Wulan 01 Pertama Bersama Wulan 02 Pembantupembantu yang Seksi Gairah Bapak Kost Sari Rekan Kerjaku Petualangan Berlibur ke Desa.

  10. Virnie Ismail | 20/11/2009 at 10:21 | Balas

    Remaja Malam Pertama bersama Wulan 2. Dengan mata terpejam Wulan menjilati kepala adikku Perlahan dia memasukkan kembali ke mulutnya Terasa hangat sekali Aku merasakan keringatku mengalir .

  11. Erna Santoso | 20/11/2009 at 12:00 | Balas

    Blog Berbagi Ilmu Biologi KEHIDUPAN NABI MUHAMMAD KETIKA . mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama beliau meneruskan perjalanan pulang bersama kakeknya Ambar Wulan Sari.

  12. Siska Widowati | 20/11/2009 at 13:31 | Balas

    Dunia Sinetron Sinetron Wulan. WULAN 26 yang sudah 9 Karena seringnya mereka menghabiskan waktu bersama Aline kemudian jatuh Sebagai anak pertama Wulan harus menggantikan posisi Ayahnya .

  13. Marina Gardena | 20/11/2009 at 13:56 | Balas

    New year 2015 YouTube. Perkenalan saya pertama bersama Dmasiv at Aston balikpapanhappy new year every onemaap telat.

  14. Nikita Willy | 20/11/2009 at 23:30 | Balas

    Putra Pertama Wulan Guritno Cerita Dewasa. putra pertama wulan guritno Orang tua Waulan pergi ke luar kota dia tinggal bersama bokepdo club201502petualanganariakhirdaripermulaan html.

  15. Misye Arsita | 21/11/2009 at 04:49 | Balas

    cerita duniasex Tante Wulan dan Kakakku 01. waktu SD pernah nonton Film Biru bersama teman kami kedatangan tamu dari Jogya yaitu Tante Wulan Cinta Berbalut Birahi 02 Pertama kali ml .

  16. Komalasari | 21/11/2009 at 11:44 | Balas

    Cha Tae Hyun Berkemungkinan Main Bersama Kim Soo Hyun di . About Wulan About Rafika About Aca Cha Tae Hyun Berkemungkinan Main Bersama Kim Soo Hyun di Drama Terbaru Apa Kesan Pertama FT Island Hongki Terhadap Baek .

  17. Marissa Jeffryna | 21/11/2009 at 12:59 | Balas

    Mesum bersama artis. Artis berinisial TB menduduki peringkat pertama dengan bayaran dengan beredarnya Video Mesumnya bersama artis Wulan Mesum bersama YouTube Feb 02 .

  18. Marissa Jeffryna | 21/11/2009 at 14:33 | Balas

    Wulan Guritno bikin Film Bermodal Nekat YangMudaCom. Aktris Wulan Guritno untuk pertama kalinya terjun kedunia film dengan menjadi seorang produser Wulan mengaku bermodal nekat untuk membuat film Dilema.

  19. Cameria Happy Pramita | 21/11/2009 at 19:26 | Balas

    Cerita Wulan Guritno besarkan 3 anaknya Worldnewscom. Perkembangan pesat pun terjadi pada anak pertama Wulan dengan Atilla Syach 02 Entertainment News Bukan Empat Mata Bersama Maudy Koesnaedi Wulan .

  20. Cinta Dewi | 21/11/2009 at 23:51 | Balas

    salamhangatcom Salam Hangat Untuk Kalian Semua. All right Well take care yourself I guess thats what youre best presence old master A tremor in the Force The last time felt.

  21. Tamara Bleszynski | 22/11/2009 at 06:02 | Balas

    Wulan Nycta Gina Vicky Shu Part 2 Ini Talk Show . Wulan Nycta Gina Vicky Shu Part 2 Premiere Part 44 Bersama Ikang Fawzi dan Andre Taulany Published Nycta Gina pertama kali menjadi Dubber Published .

  22. Indriati Iskak | 22/11/2009 at 22:52 | Balas

    cewek blue Pertama bersama Wulan 2. Pertama bersama Wulan 2 01 Tidak ada perempuan anjing dan ayam pun jadi 02 Kencan dengan Bruno 03 Korban birahi anjing 1 04.

  23. Adhitya Putri | 23/11/2009 at 01:36 | Balas

    Remaja Malam Pertama bersama Wulan 1. Kenalkan namaku Rahmat Rahmat Ardiansyah sobatsobat dekatku biasa memanggil Ans Tinggiku 173 cm tapi beratku hanya 55 kg jadi aku memang agak kurus.

  24. Cleopatra Djapri | 23/11/2009 at 07:01 | Balas

    Sequential Art Book Miriam Kyoko Hikawa Free Books . Tria Aug 02 2014 Oh Miriam What is Wulan Ayudyasari Feb 28 2011 Suka deh sama komik ini Pertama karena gambarnya bagus Miriam kecil sungguh imut lucu .

  25. Meitha Thamrin | 23/11/2009 at 15:03 | Balas

    Pengalaman bersama. Pengalaman pertama kali bersama Yati Masa sampai agak impress kerana Jan 02 cerita sex ngentot wulan guritno gambar gerak anak bule ngentot .

  26. Shandy Ishabella | 24/11/2009 at 00:26 | Balas

    Wulan Puji. Turkey rumah dari ratusan rumah terdiri dari kamarkamar unik yang bersambung dan bersamabersama 0201 wulans article setengah tahun pertama.

  27. Putty Noor | 24/11/2009 at 00:28 | Balas

    Wulan Guritno Tak Percaya Suami Urus Anak Insert 02 Juni . Topics about Wulan Guritno Tak Percaya Suami Urus Anak Insert 02 Juni 2013.

  28. Rae Sita | 24/11/2009 at 09:33 | Balas

    Wulan Guritno. Wulan Guritno.

  29. Lia Ananta | 24/11/2009 at 12:46 | Balas

    wulan irexz. beberapa hari kemudian setelah Wulan pacaran dengan cowok itu aku merasa kesepian Rasanya aku kehilangan sesuatu biasanya aku selalu bersamasama dengan Wulan .

  30. Tara Basro | 24/11/2009 at 13:13 | Balas

    Cerita Awek Daftar Cerita Sedarah 02. Tante Wulan dan kakakku 1 157 Liburan bersama Tante 187 Mama Mbak Anya dan Sarah Sex pertama dengan saudara sendiri.

  31. Ira Wibowo | 24/11/2009 at 15:20 | Balas

    Mesum bersama mama dan 2 temann. Mesum bersama mama dan 2 temann cerita sex dgn ola ramlan cerita sek dengan buhaji cari foto telanjang memek julia peres dowload bokep sma ml di dapur foto .

  32. Dian Ariesrya | 25/11/2009 at 00:31 | Balas

    detikHOT Berita Foto dan Video TerHOT dari Dunia Hiburan. 02 Persiapan Ikke 05072015 0910 WIB Buka Bersama Anak Yatim Obati Kerinduan 04072015 1303 WIB AlElDul Lalui Lebaran Pertama dengan DhaniMulan .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*