Indolucky

Kejenuhan Membawa Kenikmatan

176hu

Namaku Erick (bukan nama asli), sebelumnya aku terima kasih atas dimuatnya ceritaku beberapa waktu yang lalu, kali ini aku akan menuliskan pengalamanku lagi, yang mana itu terjadi baru kemarin malam. Oh ya satu hal lagi, saya minta maaf kalo seandainya kalimat-kalimat yang saya sajikan kurang beraturan. Maklumlah, bukan pujangga.

Rabu, 25 April 2001, kira-kira pukul 07:00 malam, saat itu aku lagi lembur di kantor. Jenuh dengan keadaan, akhirnya aku keluar kantor dulu sebentar, ya sekedar cari angin atau kasarnya cuci mata kali ya. Akhirnya mobil kuparkirkan di pelantara pusat pertokoan yang ada di tengah-tengah kota kembang. Wahh, seger juga nih, jadi tidak BT lagi. Sambil berjalan menelusuri trotoar, aku melihat beberapa produk yang dipajang di etalase, secara kebetulan, mataku tertuju ke stan penjualan produk alat-alat kosmetik. Mataku tidak lepas memandang sosok tubuh yang rasanya seperti kukenal. Dengan ragu-ragu aku hampiri juga stan kosmetik itu. Tidak jauh dari stan itu, aku diam dulu beberapa saat sambil memeperhatikan sosok tubuh yang rasanya kukenal.

Setelah yakin kalau sosok tubuh itu adalah orang yang kukenal, dengan hati berdebar kupanggil namanya.
“Wi..! Kamu Dewi khan..?” kataku sambil menunjuk ke arahnya.
Sosok tubuh yang kupanggil namanya merasa kaget juga mendengar panggilanku. Untuk beberapa saat dia memandang ke wajahku sambil mengernyitkan keningnya. Dalam hati mungkin dia sedang mengingat-ngingat, yang pada akhirnya.
“Erick..? Kamu Erick..?” katanya dengan wajah yang agak keheranan.
“Yup..! kirain udah lupa, Wi..,” kataku sambil menyodorkan tanganku.
“Ya nggak akan lupa dong Rick, gimana kabarnya..?” katanya sambil menyambut uluran tanganku.
“Baek-baek Wi. Kau sendiri gimana..?” kataku.
“Baek juga Rick..,” ucap Dewi sambil menyibakkan rambutnya yang panjang sebahu.

Perlu diketahui, Dewi (bukan nama sebenarnya) ini adalah teman SMA saya dulu, orang tuanya tingal di Jakarta. Di kota kembang ini dia tinggal dengan kakaknya yang kebetulan mereka ini bisa disebut anak kost. Dewi punya perawakan lumayan tinggi, dengan tubuh yang cukup ideal (di mataku), hidung yang mancung, dan buah dadanya yang lumayan juga ukurannya. Kami mengobrol bermacam-macam, tentang seputar masa SMA dulu. Tidak terasa, jam sudah menunjukkan pukul 09:00malam, dan pada jam itu dia akan pulang. Dengan penuh keyakinan, kutawarkan dia untuk pulang sama-sama, karena kebetulan dia pulangnya sendiri.

Sebelum aku mengantar dia ke tempat kostnya, aku ajak dia untuk makan dulu. Dia menerima tawaranku, setelah itu baru kuantar dia ke tempat kostnya.
“Ke dalem dulu Rick..!” katanya.
“Makasih Wi.., lain kali aja deh.., lagian khan ada Kakakmu..!” kataku sambil memperhatikan jamku, yang mana pada waktu itu menunjukkan pukul 22:30.
“Kakakku lagi ke Jakarta Rick.., Aku cuma sendirian disini. Ayo dong Rick..! Masuk dulu..,” pintanya merajuk.
Akhirnya aku masuk juga ke dalam, “Bentar aja ya Wi.., Aku ada kerjaan nih di kantor, mana mata udah ngantuk, cape lagi..,” kataku sambil tanganku memijit pundakku sendiri karena pegal.
Dewi menganngguk sambil tersenyum, kemudian dia menuju ke belakang untuk mengambil minuman.

“Santai aja dulu Rick.., Aku mo mandi dulu ya, gerah nih..!” katanya sambil menyodorkan minuman untukku.
Lalu aku duduk di kursi dekat tempat tidurnya.
“Lama juga nih mandinya. Dasar perempuan..!” aku menggerutu dalam hati.
Kemudian aku berdiri sebentar, karena pegel juga kalau duduk terus. Akhirnya aku rebahan juga di tempat tidurnya, cape sekali badanku rasanya. Kemudian kulihat Dewi keluar dari kamar mandi. Dia hanya memakai celana pendek dengan t-shirt warna putih. Rambutnya basah, mungkin habis keramas. Kemudian dia duduk di depan meja riasnya sambil mengeringkan rambutnya.

“Muka Kamu kok keliatan cape Rick..?” kata Dewi membuyarkan lamunanku.
“Iya nih Wi.., Aku cape banget hari ini, mana kerjaan masih banyak.” ketusku.
“Ya udah, istirahat aja dulu. Santai aja.., Aku pijitin, mau nggak..?” kata Dewi sambil melangkah ke arahku.
“Bener nih, mau mijitin..?” kataku setengah tidak percaya.
“Masa Aku boong Rick. Ya udah.., Kamu tengkurap aja.. Terus buka dulu kemeja Kamu dengan kaosdalamnya.” katanya.
Bagai kerbau dicocok hidung, aku menurut saja, terus kutelungkup, lalu Dewi mulai memijitiku, mulai dari pundak terus ke punggung. Pijatannya lembut sekali, rasa lelah dan kantukku mulai hilang, malah yang ada sekarang darahku justru mengalir begitu cepat. Batang kemaluankuperlahan-lahan mulai tegang, aku jadi salah tingkah. Sepertinya Dewi melihat perubahan sikapku.

“Rick..! Balikin badan Kamu.., biar Aku pijit juga bagian depannya.” katanya lembut.
Aku agak ragu juga, pasalnya aku takut kemaluanku yang sudah tegang takut kelihatan, ditambah nafasku yang sudah tidak beraturan. Tetapi akhirnya kubalikkan juga badanku. Kemudian Dewi menduduki badanku. Kaget juga aku melihat dia, karena posisi dia sekarang menduduki badanku, pantatnya tepat di atas kemaluanku. Aku pura-pura meram saja, sambil kadang-kadang memicingkan mataku, jadi salah tingkah aku pada waktu itu.

Seksi juga ni orang, atau karena pikiranku yang sudah dirasuki nafsu birahi, batinku berkecamuk. Aku mulai berpikir, apa yang harus kulakukan. Tangan Dewi dengan begiru halusnya mengusap-ngusap dadaku yang kadang-kadang dia cubit puting susuku, aku malah menggelinjang kegelian, pikiranku sudah gelap oleh nafsu. Dengan agak ragu kupegang kedua telapak tangannya yang sedang memijat dadaku.
“Kenapa Rick..?” tanya Dewi sambil tersenyum.
Aku tidak menjawab pertanyaannya, kemudian kucium telapak tangannya, lalu kutarik tangannya yang mana otomatis badannya mengikuti, sehingga badannya jadi agak terdorong ke depan.

Wajahku dengan wajahnya dekat sekali, sampai nafasnya menerpa wajahku. Lalu kupegang kedua pipinya, dengan perlahan kudekatkan wajahnya ke wajahku, lalu kucium bibirnya dengan lembut. Kemudian kujulurkan lidahku menelusuri rongga mulutnya. Dewi agak melenguh, lalu Dewi mulai membalas ciumanku, lama-lama ciuman kami makin lama makin buas saja, nafas kami sudah tidakberaturan. Sambil tetapi berciuman, tanganku turun ke bawah, lalu kumasukkan ke bagian belakangkaosnya, lalu kutarik kaosnya ke atas. Dewi mengerti akan hal ini, kemudian dia tegakkan badannya, lalu dia buka sendiri t-shirtnya, lalu dengan sambil tersenyum dia buka sendiri BH-nya.

Setelah terbuka, yang kusaksikan adalah sepasang dua bukit yang kembar, walaupun tidak terlalu besar tetapi kencang sekali, dengan putting yang sangat menantang. Dengan posisi Dewi masih di atas perutku, aku segera bangkit. Kulumat putingnya silih berganti, Dewi melenguh tanda menikmatinya.
“Ooohhh Erick.., sshhh..,” desahnya sambil mendongakkan kepalanya ke belakang, dengan tangan melingkar di leherku.
Aku semakin bernafsu, lalu kurebahkan badannya, kemudian kulumat bibirnya, lalu kulumat telingakirinyan. Kemudian aku turun menelusuri lehernya, kulumat putting susunya yang tampak menawan, kadang aku meremas kedua bukit yang indah itu. Puas dengan itu lumatanku mulai turun ke bawah, aku jilat pusarnya, kedua tanganku mulai turun ke pangkal pahanya.

Dengan posisi masih menjilati pusarnya, tanganku membuka celana pendeknya, lalu kuturunkan ke bawah. Secara naluriah dia ikut membantu menurunkan pula, maka tingal celana dalamnya yang berwarna putih bersih yang masih menghinggapi tubuhnya. Lalu kucium kemaluannya yang masih ditutupi CD-nya, dia melenguh hebat, kemudian kubuka CD-nya. Aku beralih menjilati bibir kemaluannya. Dengan bantuan kedua jariku, kusibakkan bibir kemaluannya itu, maka tampakbagian dalam yang berwarna merah muda, dengan dihiasi klit-nya yang sudah membengkak.

Mungkin ini untuk yang kedua kalinya aku menjilati kemaluan perempuan. Ini yang kusuka dari kemaluan Dewi, tidak berbau, mungkin tadi dia waktu mandi membersihkannnya dengan sabun khusus.Lalu kujulurkan lidahku ke bagian klit-nya, kugoyang-goyangkan lidahku.
“Aaahhh.., Rickkk.., enak sekali Saayaang..!” jeritnya sambil kedua tangannya menjambak rambutku.
Pedas juga rambutku. Aku masih saja asyik memainkan lidahku. Kadang sekali-sekali kugigit bibir kemaluannya. Tidak berapa lama, tubuh Dewi mengejang, kepalaku makin ditekan oleh tangannya ke dalam kemaluannya.
“Eeerriiccckkk.., aakkhhh.., nikmat sekali Sayang..!” katanya sambil memejamkan matanya, tandamerasakan kenikmatan yang tiada taranya.

Aku masih saja asyik melumat habis kemaluannya yang merah merekah.
“Udahhh Rick.., udah dulu Sayang..!” katanya sambil menarik kepalaku ke atas, kemudian dia cium bibirku dengan ganas sekali.
Lalu tubuhku dia balikkan, dia berada di atasku sekarang. Dia condongkan badannya, kemudiandia mencium kembali bibirku, lalu mencium leherku. Dia tegakkan badannya, dan dia geser sedikitke bawah. Sambil tersenyum dia lalu membuka celana panjangku, kemudian dia buka celana dalamku, maka mencuatlah adikku yang dari tadi sudah tegak bagai tugu monas. Dengan lembut dia mengusap batang kemaluanku, jempolnya mengusap kepala kemaluanku.

“Aaakkhhh..,” aku hanya bisa mendesah kenikmatan.
Perlahan dia tundukkan kepalanya, lalu mulai menjilati kepala kemaluanku, kemudian dia masukkan batang kejantananku ke mulutnya. Dia hisap dengan lembut. Aku hanya bisa merasakan kenikmatan yang diberikan oleh permainan mulut Dewi.
“Aakkhhh Wi.., terus Wi..! Enak sekali Sayang..!” erangku.
Mungkin karena dari tadi aku sudah menahan nafsuku, akhirnya aku tidak kuat juga menahannya.
“Wi.., Aku mo keluar Wie..,” erangku.
Dewi cuek saja, dia malah mempercepat frekwensi hisapannya ke batang kemaluanku, yangpada akhirnya, “Aaakkhhh..,” bersamaan dengan itu menyeburlah cairan spermaku ke mulutnya.

Keliatannya Dewi agak kaget juga, tetapi dia lalu menelan semua spermaku sampai habis. Aku hanya mengerang kenikmatan. Setelah cairanku habis ditelannya, kemudian Dewi lepaskan batang kejantananku dari mulutnya, dia tersenyum melihat senjataku masih berdiri, walaupun sudah mengeluarkan laharnya. Dengan tersenyum menahan birahi, dia mendekati wajahku. lalu mencium bibirku. Dengan posisi masih di atas, tangannya kemudian memegang batang kemaluanku, lalu dibimbingnya ke lubang senggamanya. Dengan sekali sentakan, batangku sudah masuk seluruhnya.
“Uuuhhh.., sshhhh..!” Dewi melenguh kenikmatan sambil memejamkan matanya, rambutnya tergerai, kepalanya diangkat mendongkak ke belakang.
Diangkatnya pantatnya perlahan, lalu diturunkannya perlahan. Aku membantunya dengan batang kemaluanku.

Makin lama gerakan Dewi semakin cepat, aku juga semakin keras menekan batang kemaluanku, tangaku menelusuri tubuhnya yang sudah penuh dengan keringat. Kadang kuremas kedua bukit kembarnya, sekali-kali aku pelintir kedua puttingnya. Dewi terus saja menggelinjangkantubuhnya, kulihat Dewi meram melek juga dalam malakukan gerakannya itu.
“Ooohhh.., Eerricckk..! Enak sekali Rick.., ssshhh..,” Dewi mendesis seperti ular.
“Kamu cantik sekali Wi.., Aku sayang Kamu..!” kataku sambil menarik kepalanya untuk mendekati wajahku.
Lalu kucium bibirnya. Akibat gerakan-gerakan yang dilakukan Dewi, akhirnya aku tidak kuat juga.
“Aaahhh.., Wi, Aku hampir keluar Sayangg..!” kataku.
“Ssshhh.., aahh.., Aaaakuu juga Rick.., bentar lagi.., aakhh.. terus Sayanng.., terusss..!” ucap Dewi sambil terbata bata menahan nafsu.

Makin kupercepat tempo gerakanku, yang pada akhirnya aku sudah tidak kuat lagi. Kurangkul tubuhnya erat-erat, tampaknya Dewi juga sudah pada klimaksnya, yang akhirnya.
“Aaahhh.., aakkhhh..,” kami keluar bersamaan disertai desahan yang panjang.
Kupeluk tubuh Dewi dengan erat, begitu juga dengan Dewi sambil menikmati sensasi-sensai yang tidak bisa dibayangkan. Kemudian dengan posisi aku masih duduk di kasur dan Dewi di atasnya, kami berciuman kembali. Lama sekali sambil mengatakan kata-kata indah.
“Terima kasih Wi.., Aku sayang Kamu..!” kataku sambil mencium keningnya.
“Aku sayang Kamu juga Rick..!” kata Dewi, yang kemudian kami berciuman kembali.
Lalu kurebahkan badanku dengan batang kemaluanku masih menancap di liang senggamanya, akhirnya kami berdua tertidur lelap sekali.

Esok harinya baru kupulang, tapi sebelumnya aku antarkan dulu Dewi ke tempat kerjanya sambilmemeberikan nomor teleponku. Kalau-kalau dia butuh aku, tinggal menghubungi saja. Sesudah mengantar Dewi, aku langsung pulang, lalu pergi ke kantor yang mana sudah tentu aku pastikesiangan, dan kerjaanku yang belum beres.

Saran dan kritiknya kutunggu lewat e-mail, apalagi kalau yang mau kenalan.

TAMAT

44 Comments on "Kejenuhan Membawa Kenikmatan"

  1. Sonya Pandarmawan | 18/11/2009 at 13:36 | Balas

    cerita dewasa kejenuhan membawa kenikmatan. Namaku Erick bukan nama asli sebelumnya aku terima kasih atas dimuatnya ceritaku beberapa waktu yang lalu kali ini aku akan menuliskan pengalamanku .

  2. Vivi Sumanti | 18/11/2009 at 14:34 | Balas

    Kejenuhan Membawa Kenikmatan Whanz Firman Hakim. Kejenuhan Membawa Kenikmatan Penulis Whanz Firman Hakim Namaku Erick bukan nama asli sebelumnya aku terima kasih atas dimuatnya ceritaku beberapa waktu yang .

  3. Comments on PUSAT CERITA DEWASA Kejenuhan Membawa Kenikmatan. bra hrefhttpbappalinkredirectblogspotin201505hindichoti1html relnofollowbHindi sexy Kahaniya .

  4. Luna Maya | 18/11/2009 at 21:31 | Balas

    Cerita pengalaman kenikmatan hubungan intim. Cerita pengalaman kenikmatan hubungan intim Memudahkan isteri pengalaman seks aku yang pertama kalinya dengan seorang anak laki Kejenuhan Membawa Kenikmatan .

  5. Nimaz Dewantary | 18/11/2009 at 23:37 | Balas

    Cerita Sex Kisah Nyata Training Kenikmatan Cerita Dewasa. Cerita Sex Kisah Nyata Training Kenikmatan Kisah Nayata ini berawal ketika aku sering ditugaskan kantorku ke luar kota Kejenuhan Membawa Kenikmatan Rabu .

  6. Vira Yuniar | 19/11/2009 at 00:04 | Balas

    Thai Cerita Sex. Kejenuhan Membawa Kenikmatan Cerita Seks Dewasa Kejutan Tidak Terduga Cerita Seks Dewasa Kekasih dan Suamiku 01 Cerita Seks Dewasa Ambisi Wijaya 01 .

  7. Cantika Felder | 19/11/2009 at 00:59 | Balas

    Lagi lagi Toket Kenyal ABG Kumpulan Cerita Sex Dewasa. Related Posts Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam saat itu aku lagi lembur di kantor.

  8. Purwaniatun | 19/11/2009 at 03:16 | Balas

    Membawa Cerita Sex. Cerita Dewasa terbaru Nikmat Membawa Sengsara 1 Saturday June 6th Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Thursday May 7th 2015 Bugil.

  9. Sheila Marcia Joseph | 19/11/2009 at 09:55 | Balas

    sexasyik. Cara ini semakin membuat dia tersiksa kegelian tapi membawa kenikmatan yang luar biasa Rasa bau amis mual dan asin bersatu dalam kenikmatan.

  10. Cameria Happy Pramita | 19/11/2009 at 10:07 | Balas

    Kejenuhan Membawa Kenikmatan 4sharedcom. Kejenuhan Membawa Kenikmatan download at 4shared Kejenuhan Membawa Kenikmatan is hosted at free file sharing service 4shared.

  11. Celine Evangelista | 19/11/2009 at 13:00 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan. Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam saat itu aku lagi lembur di kantor Jenuh dengan keadaan akhirnya aku keluar kantor.

  12. Deasy Bouman | 19/11/2009 at 13:20 | Balas

    cerita dewasa. keesokan harinya aku datang membawa berkas yang dibutuhkan dan memasukkan lamaran lewat Sekretaris Eksekutif Direktur Utama Ibu Ina namanya.

  13. Tina Toon | 20/11/2009 at 07:45 | Balas

    segalanya Cerita Sex. Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Cerita Seks Dewasa Kejutan Tidak Terduga Copyright 2015 Cerita Sex .

  14. Nova Soraya | 20/11/2009 at 11:25 | Balas

    Kejenuhan Membawa Kenikmatan PUSAT CERITA DEWASA. cerita dewasa untuk yang berimajinasi sex tinggi CERITA DEWASA CERITA SEX CERITA SERU CERITA PORNO CERITA LUCAH ADULT STORIES.

  15. Kezia Karamoy | 20/11/2009 at 12:26 | Balas

    Kejenuhan Membawa Kenikmatan Berita Aneh dan Unik Di . Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam saat itu aku lagi lembur di kantor Jenuh dengan keadaan akhirnya aku keluar kantor dulu sebentar ya sekedar cari .

  16. Agesh Palmer | 20/11/2009 at 13:56 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Arisan Syahwat 1 Cerita Dewasa . Mungkin mereka sering membawa aku dalam mimpimimpi mereka Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam .

  17. Rachel Amanda | 20/11/2009 at 14:12 | Balas

    Cerita Dewasa Mesum JandaDuda Bugil Hot Terong. Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam saat itu aku lagi lembur di kantor Jenuh Recent Posts.

  18. Pinkan Mambo | 20/11/2009 at 16:14 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan. Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam saat itu aku lagi lembur di kantor Jenuh dengan keadaan akhirnya aku keluar kantor dulu sebentar ya .

  19. Andrea Dian | 21/11/2009 at 01:32 | Balas

    Kumpulan Cerita Dewasa Seks Indonesia Part 40. Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Categories Cerita Dewasa 1020 Cerita Mesum 44 Cerita Ngentot 34 Cerita Panas 47 Cerita Sex 166 Foto .

  20. Valia Rahma | 21/11/2009 at 02:38 | Balas

    Seni Serangga Besi Mengagumkan Karya Martinet Berita . Rantai sepeda rusak mesin jam rusak dan berbagai sampah logam berubah menjadi bermacam jenis serangga Apakah telah ditemukan teknologi baru seperti dalam film .

  21. Laila Sari | 21/11/2009 at 04:58 | Balas

    Cerita perkosaan yg membawa kenikmatan. Cerita perkosaan yg membawa kenikmatan Kejenuhan Membawa sekolahseks melayu Sep Cerita Dewasa Kenikmatan Pertama Sang khusus dewasa yg berisi koleksi cerita .

  22. Yoan Tanamal | 21/11/2009 at 07:19 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan. Seks pertamaku yang indah ternyata terusmenerus melekat dalam memori otakku sehingga setiap habis menerima amplop hasil memberikan les privat aku langsung menuju.

  23. Leona Dwi Agustine | 21/11/2009 at 07:38 | Balas

    Indi Home Daily Mail Online. Ia mendesah kenikmatan Kejenuhan Membawa Kenikmatan Bagikan artikel ini Facebook Twitter Google LinkedIn Tumblr Pinterest StumbleUpon Tags umum .

  24. Elvy Sukaesih | 21/11/2009 at 10:17 | Balas

    Cerita Dewasa Seks Lomba Semprot Sperma Di Memek Gadis . Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam saat itu aku lagi lembur di kantor Jenuh Recent Posts.

  25. Acha Septriasa | 21/11/2009 at 15:13 | Balas

    kisah cerita Obsesiku. Kejenuhan Membawa Kenikmatan Sayangku Vero Berawal dari Meja Billiard 01 Berawal dari Meja Billiard 02 Sang Tukang Pijat Latihan dan Kualitas .

  26. Foto Polwan Cantik Lagi Dandan FOTO MEMEK FOTO BUGIL . Kejenuhan Membawa Kenikmatan Gambar Bugil Foto Telanjang Foto Bugil Foto Memek Artis Bugil Foto HOTCerita Sex Dewasa Foto Panas Foto Syur .

  27. Linda Ramadhanty | 22/11/2009 at 08:45 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Intip18com. Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam saat itu aku lagi lembur di kantor Jenuh dengan keadaan .

  28. Juwita Thofany Sanjaya | 22/11/2009 at 09:14 | Balas

    Cerita Sex Kejenuhan Membawa Kenikmatan. Cerita Sex Kejenuhan Membawa Kenikmatan Cerita Hot Cerita Hot Cerita Hot Cerita Hot Sedarah yang bisa membuat anda bergairah.

  29. Karina Meita | 22/11/2009 at 11:50 | Balas

    Luka Cerita Dewasa. Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Perawan adikku yang aku rengut Cerita Sex Ngentot Tante Muda dan Seksi Copyright 2015 Cerita Dewasa .

  30. Karina Suwandi | 23/11/2009 at 00:22 | Balas

    KENIKMATAN Cerita Dewasa Gambar Bokep Foto Bugil . Cerita Sex Kisah Nyata Training Kenikmatan Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Saturday May 9th 2015 Ceritasex.

  31. Faradilla Sandy | 23/11/2009 at 00:56 | Balas

    Cerita ngentot kenikmatan istri cina. Cerita ngentot kenikmatan istri cina Kejenuhan Membawa Kenikmatan If you are the webmaster of this site please contact us for further information.

  32. Karina Salim | 23/11/2009 at 06:58 | Balas

    Menikmati Kumpulan Cerita Dewasa Seks Indonesia. Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Cerita Sex Tante Girang Dengan Berondong Cerita Sex Ngentot Tante Muda dan Seksi Cerita Seks Dewasa .

  33. Julie Estelle | 23/11/2009 at 11:28 | Balas

    Kejenuhan membawa kenikmatan Area Panas 18. Keliatannya Dewi agak kaget juga tetapi dia lalu menelan semua spermaku sampai habis Aku hanya mengerang kenikmatan Setelah cairanku habis ditelannya kemudian .

  34. Felicya Angelista | 23/11/2009 at 18:11 | Balas

    kisah cerita Nikmatnya Mengintip. Kejenuhan Membawa Kenikmatan Sayangku Vero Berawal dari Meja Billiard 01 Kenikmatan di Villa Karena Terlambat Datang Aku Tante Lisa dan .

  35. Ida Nursanti | 23/11/2009 at 20:44 | Balas

    Kenikmatan di Villa Dewasa Seks. Kejenuhan Membawa Kenikmatan Sayangku Vero Berawal dari Meja Billiard 01 Berawal dari Meja Billiard 02 Sang Tukang Pijat Latihan dan Kualitas .

  36. Komalasari | 24/11/2009 at 04:51 | Balas

    Pendekar Mupeng Payudara Pria Mirip Payudara Wanita. Kejenuhan membawa kenikmatan Kasar sekali Berkat Sunat Dari Gaple Turun Ke ranjang Vj cathydari sebuah wc umum Pengalaman Pribadi Guru jutek .

  37. Nike Ardilla | 24/11/2009 at 05:19 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan . Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Rabu 25 April 2001 kirakira pukul 0700 malam saat itu aku lagi lembur di kantor Jenuh dengan keadaan.

  38. Jill Gladys | 24/11/2009 at 06:50 | Balas

    June 2007 Situs Cerita Dewasa Indonesia blogspotcom. Kenikmatan itu juga yang akhirnya membuat saya Dia membawa gundiknya itu dengan leluasa Kejenuhan dan kebingungan saya mulai sedikit .

  39. Camelia Malik | 24/11/2009 at 07:57 | Balas

    Curhat Membawa Kenikmatan Whanz Firman Hakim. Curhat Membawa Kenikmatan Penulis Whanz Firman Hakim Saya adalah seorang lakilaki kirakira berumur 33 tahun tinggi sekitar 172 cm dengan wajah lumayan kata .

  40. Rima Melati | 24/11/2009 at 21:47 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Kenikmatan Abadi GADISOCEWECOM. Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan Cerita Seks Dewasa Kenikmatan Bude Aminah 02 Kenikmatan Abadi by Oce We has blogged 4783 posts Bookmark .

  41. Ade Irawan | 24/11/2009 at 23:36 | Balas

    Cerita Sex Cerita Dewasa Foto Memek Foto Bugil. Tags Cerita Dewasa Kejenuhan Kenikmatan Membawa Seks Cewek Seksi Pakai Handuk 2 Tuesday May 26th 2015 tante Cewek Seksi Pakai Handuk 2.

  42. Dominique Agisca Diyose | 25/11/2009 at 01:14 | Balas

    Cerita seks kenikmatan. cerita kenikmatan seks dia mengucapkan terima kasih kepada ku Kumpulan ceritacerita mesudewasa indonesia Cerita Seks Dewasa Kejenuhan Membawa Kenikmatan .

  43. Ayudhia Bing Slamet | 25/11/2009 at 01:17 | Balas

    Cerita Sex. Kejenuhan Membawa Kenikmatan Cerita Seks Dewasa Kejutan Tidak Terduga Cerita Seks Dewasa Kekasih dan Suamiku 01 Cerita Seks Dewasa Ambisi Wijaya 01 .

  44. Yunita David | 25/11/2009 at 03:45 | Balas

    Indi Berita Aneh Tapi Nyata. Namaku Erick tentunya bukan nama asli dong Aku tinggal di suatu kota yang kebetulan sering dijuluki sebagai kota kembang Beberapa hari yang lalu kebetulan aku .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*