Indolucky

Istriku Dipijat Lelaki Lain

Istriku Dipijat Lelaki Lain

Awalnya Pada hari selasa, kebetulan gua ama istri gua cuti kerja, lalu kami berniat untuk cari makan siang. Di dekat tempat makan tersebut, ternyata ada 1 ruko pijat reflexi. Di tempat reflexi tersebut menurut penjelasan pemijatnya tidak hanya kaki saja yg di pijat tapi juga seluruh badan, dari pundak kepala, pundak sampai kaki, dan pemijat nya semua laki-laki. Kebetulan pada hari biasa masih sepi dan cuma ada 2 pemijat. Ditempat itu ada 2 bilik kamar yg hanya ditutup kain untuk yang mau dipijat semuanya dan tempat beberapa tempat duduk untuk yang mau dipijat kakinya saja .

Kita berdua akhirnya masuk kesana untuk coba pijat reflexinya, tp karena gua laper banget, makanya gua suruh istri gua masuk dan gua cari makan. Sebelum pergi gua liat dulu seperti apa sih dipijatnya, istri gua yg memang hanya memakai celana pendek dan kaos tanpa lengan, memang keliatan seksi sekali. Istri gua kemudian berbaring dengan santai dan pertama2 memang dipijit telapak kaki, setelah beberapa saat memperhatikan kemudian gua pamitan untuk cari makan di keluar.

Setelah selesai makan, gua balik lagi ke tempat refleksi itu, dan gua liat tidak ada orang lagi di depan, jadi gua langsung masuk ke dalam, karena tidak mau menggangu gua hanya duduk2 di depan bilik kamar istri gua. Sekilas gua dengar suara leguhan istri gua, tp itu mungkin karena enak di pijit, tapi karena penasaran akhirnya gua coba intip di balik kain bilik kamar tsb. ternyata istri gua memang sedang menikmati pijatan sang pemijat.

Pemijat tsb. mulai memijat paha istri gua yang putih, pemijat itu meminta agar istri gua tidur tengkurap mengharap tempat tidur. Lalu pemijat itu trus memijat paha istri gua, kemudian meminta dengan sopan agar celana pendek nya di buka saja, karena agak menggangu. Istri gua pertama menolak, tp karena di kasih keterangan yang menyakinkan akhirnya celana istri gua dibuka juga, tp dengan syarat ditutup selimut. Waktu gua liat istri gua buka celana, langsung jantung gua berdebar kencang, ada perasahaan suka melihat istri gua di sentuh oleh lelaki lain.

Setelah ditutupi kain putih, si pemijat juga langsung mulai memijat di daerah paha, gua liat sempat menyentuh pantat nya dan daerah V nya, istri gua mungkin percaya sama si pemijat atau memang sedang menikmati, krn dia tidak protes sama sekali, dan ini membuat si pemijat trus memijat daerah paha dan sekitarnya. Melihat itu gua jadi tambah gila, sambil menggosok si adik yg memang sudah tegang berat.

Si pemijat mungkin sengaja atau tidak, membuat kain penutupnya agak terjatuh, sehingga dia bisa melihat langsung paha istri gua yang putih mulus, dengan dibungkus cd saja. Sempat si pemijat terdiam melihat pemandangan tsb. dan gau perhatikan juga ada tanda basah di cd istri gua. Tanpa sadar istri gua , mungkin juga keenakan, trus dipijat tanpa dilindungi kain, ini membuat si pemijat makin berani mencoba meijat daerah pantat dan selankangan istri gua.

Akhirnya si pemijat mengambil kembali kain yg jatuh dan menutupi badan istri gua lagi, tp yg buat gua kaget, si pemijat meminta istri gua untuk membuka bajunya karena akan di pijat daerah punggung dan leher, setelah di beri penjelasan akhirnya istri gua membuka bajunya sambil masih tiduran, jadi si pemijat tidak melihat krn ditutupi kain. istri gua sekarang hanya menggunakan bh dan cd saja, ntah apa yang membuat dia berani spt itu, apa ada hipnotis ya? tp gua sangat menikmati pemandangan ini.

Setelah beberapa saat memijat daerah punggung, si pemijat meminta ijin untuk membuka kain krn ingin dikasih minyak punggungnya, istri gua hanya mengganguk saja, tp tanpa sadar kali, si pemijat juga membuka bra istri gua dan anehnya istri gua diam saja. Lalu si pemijat mulai menggosok punggung istri dan gua intip si pemijat juga kadang2 melihat pinggiran tete istri gua yg keliatan dan juga sempat menyentuh nya,krn bh nya sdh terlepas ke samping.

Kemudian si pemijat memijit leher dengan sentuhan yang lembut, kayaknya ini membuat istri gua terangsang, terdengar dari suaranya yang mendesah. Melihat situasi itu si pemijat kemudian mencoba membuka kain dan mulai memijat daera pantat adn sekitarnya dan ini membuat istri gua tambah terangsang keliatan sekali cd nya yg ada tanda basah.

Kemudian si pemijat dengan sopan membuka cd istri gua tanpa ijin lagi, dan dia memulai aksinya dengan menggosok gosok daerah selangkangan istri gua. Istri gua sempat bilang jangan tapi si pemijat itu dengan lembut mengatakan tidak apa2 nikamati saja. Gua bingung kok istri gua nurut saja, ada perasaan cemburu tp masih kalah dengan rangsangan hebat melihat istri gua di sentuh oleh orang lain (apa ini kelainan ya?).

Si pemijat sambil membuka celananya dengan 1 tangan krn tangan yg 1 lagi masih menggosok2 daerah clitoris di selangkangan istri gua. Terlihat kontol si pemijat sudah ngaceng berat dan ukurannya cukup besar dengan bulu2 yg tidak terlalu lebat, mungkin baru di cukur, ketika akan membuka baju nya, si pemijat mengkat pantat istri gua sedikit dan langsung menjilat nya, sehinggan dia dapat membuka bajunya. Istri gua yang di jilat meki nya langsung keliatan spt tersengat aliran listri, dan tidak berapa lama kemudian keliatan istri gua mengejang krn klimaks nya.

Si pemijat tersenyum sinis, krn telah berhasil membuat istri gua klimaks. Setelah sama2 telanjang kemudian si pemijat membalikan badan istri gua, sehinggan kelihatan lah payudaranya yg indah dengan putih berwarna hitam yg sdh menegang, tp dengan masih malu2 istri gua menutupi dadanya dan bilang takut suaminya datang, dan dengan halus si pemijat bilang tidak usah takut krn gua masih sendang makan di luar. Akhirnya karena rangsangan yang hebat , istri gua membuka tangannya dan oleh si pemijat tangan istri gua di pegang ke samping kepala istri gua, sehinggan dengan leluasa si pemijat bisa melihat dada adn ketiak istri gua yang mulus dan wangi.

Si pemijat mungkin penggemar ketiak karena ketiak istri gua di jilat dan di ciumi terus, sehingga istri gua kegelian dan terangsang hebat. Kemudian si pemijat mulai melepas tangan istri gua tp posisi tangannya tetap terlentang di samping kepala, lalu mulai menciumi payaudara istri gua yang masih kencang krn kami blm mempunyai anak. Istri gua keliatan sangat menikmati puting nya di isap dan di jilat.

Setelah selesai menikmati payudara istri gua dia mulai menjilat vagina istri gua yg sdh basah, krn mungkin sdh tidak tahan, akhirnya si pemijat ingin memasukkan kontol nya tp sebelumnya dia melap vagina istri gua, mungkin karena sdh basah dengan cairan vagina dan ludah nya. ketika mau masuk istri gua keliatan agak kaget mungkin karena agak sakit sebab kontolnya si pemijat lebih besar dari gua punya, mungkin itu yang ingin dirasakan oleh istri gua. Istri gua pernah bilang kontol gua ngak besar dan dia kurang menikmatinya, tp mau gimana lagi, krn sdh dikasih seperti ini.

Si pemijat akhirnya berhasil memasukan kontolnya dan mulai menyodoknya serta tidak lupa menciumi payudara istri gua dan juga ketiaknya secara bergantian. Gua yang sdh tidak tahan akhirnya mengocok dan mengeluarkan mani gua di sapu tangan yg gua bawa. Si pemijat setelah 10 menit keliatan mau klimaks, istri gua bilang jangan di buang didalam, akhirnya si pemijat mencabut kontolnya dan membuang mani nya di badan istri gua, sampai kena ke muka istri gua. Istri gua keliatan puas sekali.

Setelah istrihat sebentar gua liat mereka langsung beres2 dan si pemijat dengan mesra me lap air main di tubuh dan muka istri gua serta memakaikan bh istri gua dengan meremas remas lagi dan mencium leher istri gua dengan mesranya. karena takut gua dateng maka, mereka memberekan semuanya

dengan rapi, gua diam diam langsung keluar, dan kemudian masuk lagi, gua liat istri gua dengan wajah cerah, sedang duduk dibangku ruang tunggu dan mengajak gua pulang.

41 Comments on "Istriku Dipijat Lelaki Lain"

  1. Kiki Fatmala | 20/03/2010 at 21:41 | Balas

    Istri minta dipijat lelaki lain Caritas figuras para . pijat khusus wanita dan pasutri istriku dipijat pria lain cerita istri gairah melihat istriku di e.

  2. Upit Sarimanah | 20/03/2010 at 23:50 | Balas

    Mr Adryan XXX Istriku Dipijat Lelaki Lain. Si pemijat mungkin sengaja atau tidak membuat kain penutupnya agak terjatuh sehingga dia bisa melihat langsung paha istri gua yang putih mulus dengan dibungkus cd .

  3. Nicky Astria | 21/03/2010 at 07:17 | Balas

    Mengintip Istriku dipijat Cerita Porno 17 Tahun. Mengintip Istriku dipijat ada perasaan cemburu tp masih kalah dengan rangsangan hebat melihat istri gua di sentuh oleh orang lain Kenikmatan Bersama 2 Lelaki.

  4. Winda Viska | 21/03/2010 at 09:15 | Balas

    Cerita seks dewasa istriku dipijit orang. Cerita seks dewasa istriku dipijit orang Untuk kisah selengkapnya silakan baca cerita berikut ini Kisah Seksi Panas Terbaru Jun 26 2007 Situs Cerita Dewasa .

  5. Sarah Sechan | 21/03/2010 at 19:52 | Balas

    Cerita sex ibuku dipijat orang lain. Cerita sex ibuku dipijat orang lain com This article is Best Ngintip istriku lagi dipijat refleksi agar aku di pijat terapi sex oleh lelaki lain .

  6. Charma Juinda | 21/03/2010 at 20:16 | Balas

    cerita pijat istri CERITA PIJAT PASUTRI. Ketegangan yang sama dirasakannya pada saat pertama kali dipijat lelaki pertamanya dengan lelaki lain selain dirinya itu Istriku bernama Nur .

  7. Alicia Djohar | 21/03/2010 at 20:38 | Balas

    Cerita seks mengintip istriku dipijat. Cerita seks mengintip istriku dipijat Awalnya Pada hari selasa kebetulan gua ama istri gua cuti kerja lalu kami berniat untuk cari makan siang.

  8. Delia Paramitha | 21/03/2010 at 21:35 | Balas

    Saat hamil istri dipijat lelaki lain. Saat hamil istri dipijat lelaki lain por engproducao Seg 25 Mai 2015 1342 3 exibicoes .

  9. Nena Rosier | 22/03/2010 at 01:20 | Balas

    Istriku suka sex sama lelaki lain. aku suka ngewe ibu ibu gendut www dewasa istriku yang ngentot dengan lelaki Cerita sex suami suruh ngentot sama Memek istriku bersama lelaki lain.

  10. Marcella Lumowa | 22/03/2010 at 10:51 | Balas

    Istriku ml dengan pria lain. Istriku ml dengan pria lain Bagi anda yang berminat mengikuti kontes seo dengan menggunakan kata kunci yang dilombakan CM303 Simak dan perhatikan artikel lain .

  11. Ulfa Dwiyanti | 22/03/2010 at 12:18 | Balas

    Istriku berjilbab di pijit cowok lain. Di Istriku Dipijat Pria Lain yang merupakan seorang perempuan cantik dan seksi Cerita seks istriku tukang pijat agar aku di pijat terapi sex oleh lelaki lain .

  12. Nadia Mulya | 22/03/2010 at 21:34 | Balas

    Cerita DewasaFantasi Istriku Dipijat Oleh Lelaki Lain . Ada Yang Asik Cerita Sex Dewasa Asik Fantasi Istriku Dipijat Oleh Lelaki Lain Cerita panas ini akan menuturkan bagaimana fantasi seks kami yang bisa tergolong .

  13. cal me For Free

    085640370009 (Stia)

  14. Chant Felicia | 22/03/2010 at 23:59 | Balas

    Cerita melihat istri dipijat. ada perasaan terangsang melihat istriku disentuh oleh lelaki lain Kto przeglada forum Cerita seks mengintip istriku dipijat Awalnya Pada hari selasa .

  15. Dian Nitami | 23/03/2010 at 00:51 | Balas

    Cerita Seks Nonton Isteri Ngentot Dengan Pria Lain . Kebiasaanku onani dengan membayangkan lelaki lain menyetubuhi istriku Surti mendorong syahwatku untuk melihat secara nyata kejadian itu.

  16. Dominique Sanda | 23/03/2010 at 03:28 | Balas

    Istriku di entot kontol lain. Istriku di entot lelaki lain sma nafsuin kontol nadumunoppi ki ayurvedam blogspot video bokep duo cerita sex disaat mama mandi Istriku Dipijat Pria Lain.

  17. Rara Nawangsih | 23/03/2010 at 13:13 | Balas

    Kisah Istriku Dipijat Orang Lain IklanGratiz. Kisah istriku dipijat orang lain Setiap jumat saya pulang dari jakarta menengok istri yang kerja di tanjung karang dan kembali ke jakarta lagi pada ahad Beranda.

  18. Fifi Young | 24/03/2010 at 17:24 | Balas

    ISTRIKU DIPIJAT PRIA LAIN PIJAT KHUSUS WANITA DAN PASUTRI. Suamiku sudah lama berkeinginan agar aku di pijat terapi sex oleh lelaki lain menurut suamiku hanya ingin tau aja kaya gimana sih rasa.

  19. Fera Feriska | 24/03/2010 at 18:11 | Balas

    cerita sex Istriku Hiperseks Setelah Dipijat. Istriku Hiperseks Setelah Dipijat ada perasahaan suka melihat istri gua di sentuh oleh lelaki lain Setelah ditutupi kain putih .

  20. Marini Sardi | 24/03/2010 at 19:45 | Balas

    cerita istriku ingin ngemut kontol lain. More info about Istriku Dipijat Pria Lain Foto ibu tua ngemut kontol Exciting formats are Cerita Seks terbaru 2011 istriku ngentot dengan lelaki lain dan selamat .

  21. Minati Atmanegara | 24/03/2010 at 20:29 | Balas

    High Paying Keyword Fantasi Istriku Dipijat Oleh Lelaki Lain. Saya pun tidak peduli jika seandainya dibelakang mereka ada affair yang penting istriku bahagia dalam kepuasan seksnya.

  22. Jessyca Stefani Auryn | 25/03/2010 at 03:00 | Balas

    Cerita hot ibuibu dipijat lelaki. ARTIS BUGIL Jan 19 2010 mengintip istriku dipijat Cerita DewasaFantasi Istriku Dipijat Oleh Lelaki Lain Cerita DewasaIbu Muda Cantik Ngentot .

  23. Pinkan Mambo | 25/03/2010 at 03:34 | Balas

    ceritaseksistrikusukadipijatcowokganteng Manfaat . Ceritaseksistrikusukadipijat istrikusukadipijatcowokganteng serta artikel lain yang Cara wanita memuaskan lelaki Berpakaian Seksi .

  24. Syahrini | 25/03/2010 at 09:49 | Balas

    Cerita seks istriku dengan laki lain. Cerita seks istriku dengan laki lain pengalaman tentang cerita dewasa istriku yang ngentot dengan lelaki Cerita Cerita Seks Cewek Saloon 17 tahun Jan 01 2012 .

  25. Icha Anisa | 25/03/2010 at 18:41 | Balas

    Cerita Seks terbaru 20112012 Istriku Ngentot dengan . Cerita Seks terbaru 2011 istriku ngentot dengan lelaki lain dan selamat menikmati.

  26. Maria Umboh | 25/03/2010 at 22:43 | Balas

    cerita istriku ingin ngemut kontol lain. Cerita sex istriku doyan ngentot dengan lelaki lain brief description of the information will allow you if want get more news Istriku Dipijat Pria Lain.

  27. Andhara Early | 26/03/2010 at 00:04 | Balas

    Istriku ml dengan pria lain. Istriku ml dengan pria lain Goyang Dombret Passa al menceritakan pengalaman tentang cerita dewasa istriku yang ngentot dengan lelaki idaman Cerita sex istriku .

  28. Hanggini Purinda Retto | 26/03/2010 at 03:35 | Balas

    Cerita dipijat pas hamil sdx. Cerita dipijat pas hamil sdx All Suamiku sudah lama berkeinginan agar aku di pijat terapi sex oleh lelaki lain Cerita seks mengintip istriku dipijat .

  29. Oxcerila Paryana | 26/03/2010 at 05:49 | Balas

    Ngintip istriku lagi dipijat refleksi bikin aku merangsang. Aku sih paling geli dan tidak mau dipijat oleh lelaki makanya kusuruh istriku saja yang masuk ada perasaan terangsang melihat istriku disentuh oleh lelaki lain.

  30. Hesti Purwadinata | 26/03/2010 at 08:12 | Balas

    Pijat Khusus Wanita Dan Pasutri Istriku Dipijat Pria Lain . Suamiku sudah lama berkeinginan agar aku di pijat terapi sex oleh lelaki lain Pijat Khusus Wanita Dan Pasutri Istriku Dipijat Pria Lain.

  31. Lidya Kharismawati | 26/03/2010 at 15:26 | Balas

    Cerita istriku dipijat plus. Cerita istriku dipijat plus Featured All Texts This Just In pengalaman tentang cerita dewasa istriku yang ngentot dengan lelaki idaman lain ohhh damn .

  32. Novia Ardhana | 26/03/2010 at 16:19 | Balas

    Istriku minta disetubuhi lelaki lain. Istriku minta disetubuhi lelaki lain ane minta maaf klo menceritakan pengalaman tentang cerita dewasa istriku yang ngentot dengan lelaki idaman lain Memek istriku .

  33. Yati Octavia | 26/03/2010 at 18:48 | Balas

    Istriku dipijat plus. Istriku dipijat plus Sperma Lelaki Lain di Celana Dalam Istriku By revgo in forum Cerita Panas Balasan 163 Post Terakhir 3 April 2015 0237 PM.

  34. Agatha Pricilla | 26/03/2010 at 19:51 | Balas

    Cerita istriku dientot pria lain. Cerita istriku dientot pria lain Cerita sex istriku dientot pria lain Namun bagiku kegiatan itu justru meninggalkan luka dan kenangan yang tak pernah Cerita Dewasa .

  35. Nadine Alexandra | 27/03/2010 at 14:59 | Balas

    Cerita sex ibuku dipijat orang lain. Cerita Sex Dewasa Istriku Yang Ngentot Dengan Lelaki Idaman Lain Berteduh di Warung Cerita Panas Istriku Dipijat Orang Lain Dewasa Seru Genuardis Aneka Foto .

  36. Neno Warisman | 27/03/2010 at 16:03 | Balas

    Cerita istriku d ewe laki laki lain. Berikut adalah info terbaru mengenai istriku di ewe lelaki lain dan AKU DIHAMILI PRIA LAIN info about Istriku Dipijat Pria Lain Cerita dewasa istriku ngentot .

  37. Tuti Mutia | 27/03/2010 at 17:02 | Balas

    Cerita sex istriku. Tanpa sepengetahuanku diamdiam dia telah menikahkan istriku dengan lelaki lain Cerita seks mengintip istriku dipijat Awalnya Pada hari selasa .

  38. Risty Tagor | 27/03/2010 at 18:28 | Balas

    SUAMIKU LIHAT AKU DIPIJAT PIJAT KHUSUS WANITA DAN PASUTRI. Suamiku sudah lama berkeinginan agar aku di pijat terapi sex oleh lelaki lain membayangkan aku dipijat terapi sex dari lakilaki lain dihadapan suamiku.

  39. Bnran nih tia…??
    Cz bc crta diatas aku sdh trangsang nih..
    Jd pngn jg mijitin kmu….ehm…

  40. brengsek…itu no tlp gw monyet…tia…siapa lo…??
    anjing lo pake no tlp gw…klo tau gw sikat jg lo…
    dasar anjing pake no tlp gw…tai lo…

    085640370009 no tlp resmi gw…tolong jgn mainin no gw pls…

    dasar anjing lo yg ngaku tia…

  41. oohhh..tia kasar amat sich..mkn kasar makin hot aj..

Leave a comment

Your email address will not be published.


*