Indolucky

Gairah yang Menggebu 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

“Ini saya..,” gumam Wawan lirih.
“Siapa, kamukah Yodi..? Mengapa kamu kembali lagi padaku..?” sahut Bu Mira agak keras.
“Bukan, ini saya Bu.., Wawan..,” Wawan berterus terang.
“Wawan..!” kaget Bu Mira mendengarnya.
“Apa yang kamu lakukan pada Ibu, Wawan..? Bicaralah..! Mengapa Ibu kamu perlakukan seperti ini..?” tanya Bu Mira kemudian.

Kemudian Wawan bercerita mulai dari awal sampai akhir, bagaimana mula-mula dia tertarik pada Bu Mira, sampai pada keheranannya bagaimana juga Bu Mira dapat hidup sendiri selama setahun tanpa ada laki-laki yang dapat memuaskan hasrat birahi Bu Mira. Juga tidak lupa Wawan menceritakan semua yang dia lakukan terhadap Bu Mira selama Bu Mira tidak sadar karena pengaruh obat tidur. Tertegun Bu Mira mendengar semua perkataan Wawan. Lama mereka terdiam, tapi terdengar Bu Mira bicara lagi.

“Wawan.., Wawan.., Ibu memang menginginkan laki-laki yang bisa memuaskan hasrat birahi Ibu, tapi bukan begini caranya, mengapa kamu tidak berterus-terang pada Ibu sejak dulu, kalaupun kamu berterus terang meminta kepada Ibu, pasti Ibu akan memberikannya kepadamu, karena Ibu juga merasakan bagaimana tidak enaknya hidup sendiri tanpa laki-laki.”
“Terus terang saya malu Bu, saya malu kalau Ibu menolak saya.”
“Tapi setidaknya kan, berterus terang itu lebih sopan dan terhormat daripada harus memperlakukan Ibu seperti ini.”
“Saya tahu Bu, saya salah, saya siap menerima sanksi apapun, saya siap diusir dari rumah ini atau apa saja.”
“Oh, tidak Wawan, bagaimanapun kamu telah melakukannya semua terhadap Ibu. Sekarang Ibu tidak lagi terpengaruh oleh obat tidur itu lagi, Ibu ingin kamu melakukannya lagi terhadap Ibu apa yang kamu perbuat tadi, Ibu juga menginginkannya Wawan tidak hanya kamu saja.”
“Benar Bu..?” tanya Wawan kaget.
“Benar Wawan, sekarang nyalakanlah lampunya, biar Ibu bisa melihatmu seutuhnya,” pinta Bu Mira kemudian.

Tanpa pikir panjang lagi, Wawan segera menyalakan lampu yang sejak tadi padam. Sekarang terlihatlah kedua tubuh mereka yang sama-sama polos, dan telanjang bulat dengan posisi Bu Mira terikat tangannya.
“Oh Wawan, tubuhmu begitu atletis. Kemarilah, nikmatilah tubuh Ibu, Ibu menginginkannya Wawan..! Ibu ingin kamu memuaskan hasrat birahi Ibu yang selama ini Ibu pendam, Ibu ingin malam ini Ibu benar-benar terpuaskan.”

Perlahan Wawan mendekati Bu Mira, diperhatikan wajah yang tambah cantik itu karena memang kondisi Bu Mira yang sudah tersadar, beda dengan tadi ketika Bu Mira masih tidak sadarkan diri. Diusap-usapnya dengan lembut tubuh Bu Mira yang polos dan indah itu, mulai dari paha, perut, sampai payudara. Terdengar suara Bu Mira menggelinjang keenakan.
“Terus.., Wawan.., ah.. terus..!” terlihat tubuh Bu Mira bergerak-gerak dengan lembut mengikuti sentuhan tangan Wawan.
“Tapi, Wawan, Ibu tidak ingin dalam keadaan begini, Ibu ingin kamu melepas tali pengikat tangan Ibu, biar Ibu bisa menyentuh tubuhmu juga..!” pinta Ibu Mira memelas.
“Baiklah Bu.”

Sedetik kemudian Wawan sudah melepaskan ikatan tali di tangan Bu Mira. Setelah itu Wawan duduk di pinggir tempat tidur sambil kedua tangannya terus mengusap-usap dan meremas-remas perut dan payudara Bu Mira.
“Nah, begini kan enak..,” kata Bu Mira.
Sesaat kemudian ganti tangan Bu Mira yang meremas-remas dan menarik maju mundur kemaluan Wawan, tidak lama kemudian kemaluan Wawan yang diremas-remas oleh Bu Mira mulai mengencang dan mengeras. Benar-benar hebat si Wawan ini, dimana tadi kemaluannya sudah terpakai sekarang mengeras lagi. Benar-benar hyper dia.

“Oh.., Wawan, kemaluanmu begitu keras dan kencang, begitu panjang dan besar, ingin Ibu memasukkannya ke dalam vagina Ibu.” kata Bu Mira lirih sambil terus mempermainkan kemaluan Wawan yang sudah membesar itu.
Diperlakukan sedemikian rupa, Wawan hanya dapat mendesah-desah menahan keenakan.
“Bu Mira, oh Bu Mira, terus Bu Mira..!” pinta Wawan memelas.
Semakin hebat permainan seks yang mereka lakukan berdua, semakin hot, terdengar desahan-desahan dan rintihan-rintihan kecil yang keluar dari mulut mereka berdua.

“Oh Wawan, naiklah ke atas tempat tidur, naiklah ke atas tubuhku, luapkan hasratmu, puaskan diriku, berikanlah kenikmatanmu pada Ibu..! Ibu sudah tak tahan lagi, ibu sudah tak sabar lagi..” desis Bu Mira memelas dan memohon.
Sesaat kemudian Wawan sudah naik ke atas tempat tidur, langsung menindih tubuh Bu Mira yang telanjang itu, sambil terus menciumi dan meremas-remas payudara Bu Mira yang indah itu.
“Oh, ah, oh, ah.., Wawan oh..!” tidak ada kata yang lain yang dapat diucapkan Bu Mira yang selain merintih dan mendesah-desah, begitu juga dengan Wawan yang hanya dapat mendesis dan mendesah, sambil menggosok-gosokkan kemaluannya di atas permukaan vagina Bu Mira. Reflek Bu Mira memeluk erat-erat tubuh Wawan sambil sesekali mengusap-usap punggung Wawan.

Sampai suatu ketika, tangan Bu Mira memegang kemaluan Wawan dan memasukkannya ke dalam vaginanya. Pelan dan pasti Wawan mulai memasukkan kemaluannya ke dalam vagina Bu Mira, sambil kedua kakinya bergerak menggeser kedua kaki Bu Mira agar merenggang dan tidak merapat, lalu menjepit kedua kaki Bu Mira dengan kedua kakinya untuk terus telentang. Akhirnya setelah sekian lama berusaha, karena memang tadi Wawan sudah memasukkan kemaluannya ke dalam vagina Bu Mira, sekarang agak gampang Wawan menembusnya, Wawan sudah berhasil memasukkan seluruh batang kemaluannya ke dalam vagina Bu Mira.

Kemudian dengan reflek Wawan menggerakkan kedua pantatnya maju mundur teru-menerus sambil menghunjamkan kemaluannya ke dalam vagina Bu Mira.
“Slep.., slep.., slep..,” terdengar ketika Wawan melakukan aktivitasnya itu.
Terlihat tubuh Bu Mira bergerak menggelinjang keenakan sambil terus menggoyang-goyangkan pantatnya mengikuti irama gerakan pantat Wawan.
“Ah.., ah.., oh.. Wawan.., jangan lepaskan, teruskan, teruskan, jangan berhenti Wawan, oh.., oh..!” terdengar rintihan dan desahan nafas Bu Mira yang keenakan.
Lama Wawan melakukan aktivirasnya itu, menarik dan memasukkan kemaluannya terus-menerus ke dalam vagina Bu Mira. Sambil mulutnya terus menciumi dan mengulum kedua puting payudara Bu Mira.

“Oh.., ah.. Bu Mira, oh.., kamu memang cantik Bu Mira, akan kulakukan apa saja untuk bisa memuaskan hasrat birahimu, ih.., oh..!” desis Wawan keenakan.
“Oh.., Wawan.., bahagiakanlah Ibu malam ini dan seterusnya, oh Wawan.., Ibu sudah tak tahan lagi, oh.., ah..!”
Semakin cepat gerakan Wawan menarik dan memasukkan kemaluannya ke dalam vagina Bu Mira, semakin hebat pula goyangan pantat Bu Mira mengikuti irama permainan Wawan, sambil tubuhnya terus menggelinjang bergerak-gerak tidak beraturan.

Semakin panas permainan seks mereka berdua, sampai akhirnya Bu Mira merintih, “Oh.., ah.., Wawan.., Ibu sudah tak tahan lagi, Ibu sudah tak kuat lagi, Ibu mau keluar, oh Wawan.., kamu memang perkasa..!”
“Keluarkan Bu..! Keluarkanlah..! Puaskan diri Ibu..! Puaskan hasrat Ibu sampai ke puncaknya..!” desis Wawan menimpali.
“Mari kita keluarkan bersama-sama Bu Mira..! Oh, aku juga sudah tak tahan lagi,” desis Wawan kemudian.
Setelah berkata begitu, Wawan menambah genjotannya terhadap Bu Mira, terus-menerus tanpa henti, semakin cepat, semakin panas, terlihat sekali kedua tubuh yang basah oleh keringat dan telanjang itu menyatu begitu serasi dengan posisi tubuh Wawan menindih tubuh Bu Mira.

Sampai akhirnya Wawan merasakan tubuhnya mengejang hebat, begitu pula dengan tubuh Bu Mira. Keduanya saling merapatkan tubuhnya masing-masing lebih dalam, seakan-akan tidak ada yang memisahkannya.
“Ser.., ser.., ser..!” terasa keluar cairan kenikmatan keluar dari ujung kemaluan Wawan mengalir ke dalam vagina Bu Mira, begitu nikmat seakan-akan seperti terbang ke langit ke tujuh, begitu pula dengan tubuh Bu Mira seakan-akan melayang-layang tanpa henti di udara menikmati kepuasan yang diberikan oleh Wawan.
Sampai akhirnya mereka berdua berhenti karena merasa kelelahan yang amat sangat setelah bercinta begitu hebat.

Sejenak kemudian, masih dengan posisi yang saling menindih, terpancar senyum kepuasan dari mulut Bu Mira.
“Wawan, terima kasih atas apa yang telah kau berikan pada Ibu..,” kata Bu Mira sambil tangannya mengelus-elus rambut Wawan.
“Sama-sama Bu, aku juga puas karena sudah membuat Ibu berhasil memuaskan hasrat birahi Ibu,” sahut Wawan dengan posisi menyandarkan kepalanya di atas dada Bu Mira.
Suasana yang begitu mesra.

“Selama disini, mulai malam ini dan seterusnya, Ibu ingin kamu selalu memberi kepuasan birahi Ibu..!” pinta Ibu Mira.
“Saya berjanji Bu, saya akan selalu memberikan yang terbaik bagi Ibu..,” kata Wawan kemudian.
“Ah, kamu bisa saja Wan,” tersungging senyum di bibir Bu Mira.
“Tapi, ngomong-ngomong bagaimana dengan Ida dan Bik Sumi..?” tanya Wawan.
“Lho, kita kan bisa mencari waktu yang tepat. Disaat Ida berangkat sekolah juga bisa, dan Bik Sumi di dapur. Di saat keduanya tidur pun kita bisa melakukannya. Pokoknya setiap saat dan setiap waktu..!” jawab Bu Mira manja sambil tangannya mengusap-usap punggung Wawan.

Sejenak Wawan memandang wajah Bu Mira, sesaat kemudian keduanya sama-sama tertawa kecil. Akhirnya apa yang mereka pendam berdua terlampiaskan sudah. Sambil dengan keadaan yang masih telanjang dan posisi saling merangkul mesra, mereka akhirnya tertidur kelelahan.

TAMAT

37 Comments on "Gairah yang Menggebu 02"

  1. Zsazsa Utari | 18/11/2009 at 14:38 | Balas

    gairah dewasa Pembantu Binal. Tubuhnya menggigil saking tak tahannya menahan gelora gairah seksnya yang menggebugebu alat bantuwanita 17 Februari 2015 0209 kapsul penggeli .

  2. Prilly Latuconsina | 18/11/2009 at 15:59 | Balas

    Cerita Dewasa Gairah Yang Menggebu. Cerita Dewasa Gairah Yang Menggebu Terpanas dan Terbaru 2013.

  3. Asya Shara | 18/11/2009 at 20:45 | Balas

    Gairah yang Menggebu 02. Gairah yang Menggebu 02 Sambungan dari bagian 01 Ini saya gumam Wawan lirih Siapa kamukah Yodi Mengapa kamu kembali lagi padaku sahut Bu Mira agak keras.

  4. Tasya Kamila | 19/11/2009 at 10:51 | Balas

    Kehidupan yang Indah 02 Info Mischa. Gairah yang Menggebu 02 Gairah yang Menggebu 01 Mbak Iin Kakak Iparku 02 Mbak Iin Kakak Iparku 01 Gairah Siswi PKL Gairah Pertamaku 03 Gairah .

  5. Prisia Nasution | 19/11/2009 at 19:20 | Balas

    Gairah pelacur. Forums Main Forums Fishing Tournaments Lowrance Shimano Humminbird Photos Swim Baits Kick Boats Stripers Hunting General Miscellaneous Forums Off Topic .

  6. Fitri Tropica | 20/11/2009 at 01:15 | Balas

    Comments on Cerita Dewasa 17 Tahun Gairah yang menggebu. noreplybloggercom Blogger 3 1 25 tagbloggercom1999blog5489255202535224491post6964897331142256021 20150414T0202093100700 20150414T02020931007 .

  7. Nana Mirdad | 20/11/2009 at 02:29 | Balas

    Istriku Frigid Dan Dukun Cabul 02 Kumpulan Cerita Dewasa . Istriku Frigid Dan Dukun Cabul 02 Written By Adi Bayu on Sabtu 25 Juni 2011 Dan yang membuatku tidak habis berpikir dan membuat birahiku semakin naik .

  8. Pretty Asmara | 20/11/2009 at 04:10 | Balas

    Cerita Dewasa 17 Tahun Gairah yang menggebu. Wawan seorang bujangan berumur 28 tahun yang saat ini sedang kebingungan Pasalnya panggilan pekerjaan dari sebuah perusahaan dimana dia melamar begitu .

  9. Alyssa Saufika Umari | 20/11/2009 at 09:12 | Balas

    Gairah liar foto istri. Gairah liar foto istri RF Index The RAIDERFORUM RFAQ Search Joined Mon Dec 02 2013 548 pm RF Wallet 92932 RFunds Has liked 8 times Been liked 319 .

  10. Waty Siregar | 20/11/2009 at 15:05 | Balas

    Cerita menggebu. Cerita menggebu Barter Ngentot Dengan Tetanggaku Isteriku bernama Resty Ada satu kebiasaanku yang mungkin jarang orang lain miliki yaitu keinginan sex yang tinggi.

  11. Cut Yanthi | 20/11/2009 at 17:22 | Balas

    Gairah yang Menggebu 01 Cerita Dewasa Terbaru. Gairah yang Menggebu 01 Wawan seorang bujangan berumur 28 tahun yang saat ini sedang kebingungan Pasalnya Bersambung ke bagian 02 Tweet.

  12. Maya Hasan | 20/11/2009 at 21:26 | Balas

    Gairah yang Menggebu 02 Cerita sex indonesia kumpulan . Gairah yang Menggebu 02 Maret 1st 2007 Ini saya gumam Wawan lirih Siapa kamukah Yodi Mengapa kamu kembali lagi padaku sahut Bu Mira agak keras.

  13. Charma Juinda | 21/11/2009 at 00:27 | Balas

    kisah cerita Gairah Seorang Pelatih 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Jumat 08 Maret 2013 Gairah Seorang Pelatih 02.

  14. Titi Rajo Bintang | 21/11/2009 at 05:11 | Balas

    elarmariodemaria Crazy Night Y3DF. Crazy Night Y3DF Bath Y3DF Kisah Perbudakan Ratih 04 Gairah yang Menggebu 01 Gairah yang Menggebu 02 Spring Time 2 Spring Time 1 Bedtime Story 2.

  15. Mariana Renata | 21/11/2009 at 06:26 | Balas

    Pengalaman Seks Gadis PKL 02 Info Mischa. Gairah yang Menggebu 02 Gairah yang Menggebu 01 Mbak Iin Kakak Iparku 02 Mbak Iin Kakak Iparku 01 Gairah Siswi PKL Gairah Pertamaku 03 Gairah .

  16. Girindra Kara | 21/11/2009 at 07:33 | Balas

    Gairah Seorang Pelatih 02 Gay Brondong. Kami cuma saling pandang dengan pandangan yang penuh arti Ya aku telah menjadi pacarpelatihku Lalu dengan perlahan Om Ferdy mendekap diriku dibelainya rambutku .

  17. Okky Asokawati | 21/11/2009 at 11:04 | Balas

    Cerita ngentot menggebu. CERITA LUCAH ADULT STORIES Feb 02 Gairah Yang Menggebu cerita sex istriku selingkuh saat saya tid cerita sek ibu mertuaku yang haus sek .

  18. Puput Melati | 21/11/2009 at 12:59 | Balas

    cerita sex Cerita sex indonesia kumpulan lengkap . Gairah yang Menggebu 02 Maret 1st 2007 Ini saya gumam Wawan lirih Siapa kamukah Yodi Mengapa kamu kembali lagi padaku sahut Bu Mira agak keras.

  19. Stella Cornelia | 21/11/2009 at 13:12 | Balas

    Gairah yang Menggebu 02 Berita Aneh dan Unik Di Dunia. Sambungan dari bagian 01 Ini saya gumam Wawan lirihSiapa kamukah Yodi Mengapa kamu kembali lagi padaku sahut Bu Mira agak kerasBukan ini .

  20. Sophia Latjuba | 21/11/2009 at 14:37 | Balas

    Menaklukkan Gairah Istri yang Melonjak Semua Yang . Apa yang harus dilakukan Revie untuk menaklukkan gairah seks istri yang begitu menggebu Dapatkan Ttd Asli Penulis Diskon 20 Selama Preorder sd 02 Juli 2015.

  21. Echa Oemry | 22/11/2009 at 00:02 | Balas

    Gairah yang Menggebu 02 nafsu. Juni 6 2007 at 117 pm buat yuni sini memek lu gue garukin smpe licin dan keluar cairan yang sengat nikmat sekli dan aku akan jilat dan memuaskan birahimu yuni syang.

  22. Meidiana Hutomo | 22/11/2009 at 02:52 | Balas

    Drrachelle Health Tips 26 02 2013 Sun Tv Sooriya Vanakkam . Drrachelle Health Tips 26 02 2013 Sun Tv awek priyanka xxx images cerita sex gairah yang menggebu withoutdressphoto begil ibu berjil fake cedek .

  23. Angel Ibrahim | 22/11/2009 at 08:55 | Balas

    Ibu Guru yang Nakal 02 Berita Aneh dan Unik Di Dunia. Gairah yang Menggebu 02 Bagikan artikel ini Facebook Twitter Google LinkedIn Tumblr Pinterest StumbleUpon Tags umum ADVERTISEMENT BACA JUGA ARTIKEL INI.

  24. Natasha Rizki | 22/11/2009 at 11:24 | Balas

    Kaset Pertama Yang Menggugah Gairah Jimi Multhazam says. Gairah yang menggebu Sejak bayi gue jika rewel ibu gue akan menyetel kaset Titiek Puspa miliknya Gue lupa judul albumnya 2012 at 702 am Reply.

  25. Yuanita Christiani | 22/11/2009 at 17:51 | Balas

    cewek blue Gairah muda 1. Rangsangan sexual kayaknya tidak pernah ada yang begitu menggebu gebu cinta dan gairah dari makhluk yang lebih kuat dan ayam pun jadi 02.

  26. Ririn Dwi Ariyanti | 23/11/2009 at 01:32 | Balas

    Gairah yang Menggebu 01 Foto Bugil Memek Tante ABG . Gairah yang Menggebu 01 December 26 2014 ngenyot Bersambung ke bagian 02 Post navigation Previous Post Gairah yang Menggebu 02 Next Post Ambisi Wijaya 06.

  27. Titiek Puspa | 23/11/2009 at 05:46 | Balas

    Iparku Yang Kesatu 02 Berita Aneh Tapi Nyata. Dia mengelinjang kegelian sehingga kemaluanku yang kejepit di pahanya yang licin semakin enakMbak Iparku Yang Kesatu 02 4 tahun ago by wwwnyatanet 0.

  28. Ella Hamid | 23/11/2009 at 11:05 | Balas

    lelakighairah Selamat datang ke blog cerita seks. Lelaki yang mencuba herba ini mendapati rasa prostat yang lebih selesa dan dapat yang menggebu dan menegangkan payudara kendur dengan 1000AM 13022010 vmx.

  29. Syifa Hadju | 23/11/2009 at 18:25 | Balas

    Setengah Baya nafsu Halaman 4. Gairah yang Menggebu 02 Maret 1 2007 Gairah yang Menggebu 01 Maret 1 2007 Wawan seorang bujangan berumur 28 tahun yang saat ini sedang kebingungan.

  30. Hannah Al Rasyid | 24/11/2009 at 04:04 | Balas

    Gairah yang Menggebu 02 Cerita Dewasa Terbaru. Jangan sampai ketinggalan postinganpostingan terbaik dari Cerita Dewasa Terbaru Berlangganan melalui email sekarang juga Atau sobat juga bisa follow Cerita Dewasa .

  31. Marcella Simon | 24/11/2009 at 08:21 | Balas

    Ngentot pemijat. Gairah Yang Menggebu Gadis Keduaku Feb 02 2010 Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama .

  32. Fica Islami | 24/11/2009 at 10:52 | Balas

    Cerita Dewasa 17 Tahun Gairah Yang Menggebu Automobile . Click Here For Big Opportunity Cerita dewasa 17 tahun gairah yang menggebu Explain Cerita dewasa 17 tahun room service Foto memek tante berjilbab sakit dimasukin .

  33. Stephanie Pascalia | 24/11/2009 at 14:30 | Balas

    kisah cerita Istri Pejabat 02. Dengan gairah yang semakin besar Nafsuku semakin menggebu Gairah Nakal Seorang Perawan Tua 02 Gairah Nakal Seorang Perawan Tua 03.

  34. Masayu Clara | 24/11/2009 at 15:40 | Balas

    Comments on PUSAT CERITA DEWASA Gairah yang Menggebu 02. blog3657984703354741101post5679912391642120625 20150223T052119 compantaikutalombokpantaiyangsangatmenakjubkan relnofollowVideo .

  35. Novia Kolopaking | 24/11/2009 at 17:58 | Balas

    Istriku Frigid Dan Dukun Cabul 02 Berita Aneh Tapi Nyata. Sambungan dari bagian 01 Tidak dapat dibayangkan selama ini aku saja suaminya tidak pernah melakukan apa yang seperti Abah Acan lakukan Jangankan memasukkan jari ke .

  36. Marsha Timothy | 24/11/2009 at 21:23 | Balas

    Cerita ngentot menggebu. Cerita ngentot menggebu Dia belajar di ITM dengan aku Ada satu kebiasaanku yang mungkin jarang orang lain miliki yaitu keinginan sex yang tinggi.

  37. Agnes Monica | 24/11/2009 at 22:11 | Balas

    Gairah yang Menggebu 02 Home Daily Mail Online Home . Sambungan dari bagian 01 Ini saya gumam Wawan lirihSiapa kamukah Yodi Mengapa kamu kembali lagi padaku sahut Bu Mira agak kerasBukan ini .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*