Indolucky

Gairah Itu Terus Menyiksaku

176hu

Aku tersentak bangun ketika HP ku berbunyi, sekilas kulirik jam dindingku masih menunjukkan pukul 6:00 pagi.
“Ahh.. siapa sih yang iseng banget, nelpon pagi-pagi begini”, rutukku sambil kuraih HP-ku yg tergeletak di meja samping tempat tidurku.
Kulihat dilayar nomor adikku.
“Ya.. hallo..” sahutku singkat
“Halo Kakak Santy.. gimana khabarmu kak, kak kapan mau pulang ke kampung kami sudah kangen nih..”, terdengar suara adikku diujung sana.
“Ahh.. pasti kamu butuh duit lagi..”, bisik hatiku.
Aku sangat tahu kalau adikku sudah menelponku begitu pasti itu tandanya dia butuh uang untuk biaya kuliahnya, aku tak menjawab pertanyaan adikku kubiarkan saja dulu dia bicara.
“Gimana kak Santy.. halo.. halo..” suaranya agak sedikit keras, mungkin dikiranya aku tidak mendengarkan omongannya, padahal aku sangat jelas mendengarnya.
“Iya aku masih disini”, jawabku singkat.
“Nantilah ratri, Kakak saat ini sedang tidak enak badan..”, pintaku padanya.
Beberapa detik tidak ada jawaban darinya.
“OK deh..”, suara adikku terdengar kecewa oleh keputusanku, lalu kumatikan HP-ku.

Sebenarnya badanku sedang tidak apa-apa, aku sehat-sehat saja, cuma saat ini aku lagi ingin sendiri dulu, aku tak mau ada gangguan sedikitpun, kuambil kursi duduk lalu kubuka jendela, kupandang hiruk-pikuknya kota Jakarta dipagi hari, kupandangi juga ratusan orang hilir-mudik dengan segala kesibukkannya masing-masing, lalu mataku tertuju kepada beberapa anak SMA yang sedang berdiri di halte menunggu bus yang menuju kearah sekolah mereka, lalu aku terbayang kepada kehidupan pribadiku lima tahun silam, aku masih seperti mereka polos dan begitu na

41 Comments on "Gairah Itu Terus Menyiksaku"

  1. Fanny Ghassani | 18/11/2009 at 09:28 | Balas

    Gairah di pesawat terbang Cerita Hot Terlengkap 2013. Gairah itu terus menyiksaku Farewell to Diana Fotografer amatir Dari chatting ke mandi kucing Dari les ke cintanta Gita Cinta pertama Calon asisten Bennyku sayang.

  2. Ruth Pelupessy | 18/11/2009 at 15:56 | Balas

    Wanita yang orgasme sampai 100 kali sehari. Kala itu ia terjatuh dari tangga Orgasme dan gairah seksualnya terus menggelora selama 36 jam Saat itu Rasanya sakit dan kelelahan menyiksaku ceritanya.

  3. Ellya Khadam | 18/11/2009 at 22:07 | Balas

    Cerita 18thplus Page 5. Cerita SeruGairah itu terus menyiksaku December 23 2010 18thplus Leave a comment Aku tersentak bangun ketika HP ku berbunyi .

  4. Richa Novisa | 19/11/2009 at 05:00 | Balas

    Ambisi Wijaya 02 Foto Bugil Memek Tante ABG ngenyotinfo. Previous Post Gairah Kedewasaan Next Post Gairah Itu Terus Menyiksaku Kumpulan Foto Bugil Foto Ngentot Gambar Memek Tante Bohay Cewek Bispak ABG Mesum .

  5. Karina Nadila | 19/11/2009 at 10:30 | Balas

    Istriistri selingkuh 2 Kumpulan Cerita Dewasa . Sungguh mati aku terus mencoba mengingat orang yang matanya yang sipit dan senyumnya yang menawan mengingatkan salah seorang presenter MTV yang China itu .

  6. Comments on PUSAT CERITA DEWASA Gairah Itu Terus Menyiksaku. bbra hrefhttpwwwiklanhariinicomaddlisting relnofollowvideo mesum kyai haji streamingabrbrbra hrefhttpwwwiklanhariinicomdaftar .

  7. Vebby Palwinta | 19/11/2009 at 15:33 | Balas

    Pengalaman Seks Gadis PKL 02 Info Mischa. saya tidak tahu apa yang akan dia ucapkan karena mulutnya terus saya kulum dan Gairah Itu Terus Menyiksaku Gairah Istri Simpanan Gairah Ibuibu STW .

  8. Girindra Kara | 19/11/2009 at 17:02 | Balas

    TernyAtA lAndAk itu hewan yang LUCU juga loch imutttt. TernyAtA lAndAk itu hewan yang LUCU juga loch imutttt .

  9. Firda Razak | 19/11/2009 at 19:45 | Balas

    Gairah kedewasaan Cerita Dewasa. Terus terang saja aku sekarang telah kehilangan keperawananku dengan temanku sekampus Gairah itu terus menyiksaku Farewell to Diana Fotografer amatir.

  10. Karenina | 20/11/2009 at 13:20 | Balas

    Cerita Sex Indonesia 18thplus Page 3. Cerita SeruGairah itu terus menyiksaku Lebih dari itu terus terang ada rasa nikmat setelah berbulanbulan tidak berhubungan intim dengan isteriku.

  11. Mutiara Sani | 20/11/2009 at 14:26 | Balas

    Martha gairah yang abadi Cerita Dewasa. Tanganku terus meremasremas lembut bukit dada itu dan memilin putingnya dengan jemariku Gairah itu terus menyiksaku Farewell to Diana Fotografer amatir.

  12. Rheina Ipeh | 20/11/2009 at 14:43 | Balas

    Cerita dewasa Gairah di pesawat terbang. Aku menoleh lagi seakan aku ingin sekali melihati dia terus Gairah itu terus menyiksaku Fotografer amatir Farewell to Diana Dari les ke cintanta Gita.

  13. JP Millenix | 20/11/2009 at 15:59 | Balas

    seroja Cerita Dewasa Gairah Menyiksaku. Sabtu 26 Mei 2012 Cerita Dewasa Gairah Menyiksaku.

  14. Nadiah Hassan | 20/11/2009 at 18:18 | Balas

    Gairah Kedewasaan. Gairah Kedewasaan Blog koleksi Terus terang saja aku sekarang telah kehilangan keperawananku Gairah Itu Terus Menyiksaku Heboh .

  15. Rara Nawangsih | 20/11/2009 at 19:37 | Balas

    Photo TR Holiday Park June 6th Page 2 Theme Park Review. Selingkuh pertamaku Gairah itu terus menyiksaku Farewell to Diana Jun 11 2013 Cerita Sex Dewasa Cerita dewasa Dukun cabul .

  16. Sissy Priscillia | 20/11/2009 at 21:19 | Balas

    Kisah 18. Ramabr Rama dengan patuh mengikuti perintah sang dukun sakti itu Pada saat itu gairah nafsu bercinta Sementara itu tubuhku harus terus menggeliat .

  17. Francine Roosenda | 21/11/2009 at 00:35 | Balas

    Gairah itu terus menyiksaku Cerita Hot Terlengkap 2013. Aku tersentak bangun ketika HP ku berbunyi sekilas kulirik jam dindingku masih menunjukkan pukul 600 pagi Ahh siapa sih yang iseng banget nelpon pagipagi .

  18. Zarima Mirafsur | 21/11/2009 at 03:47 | Balas

    Cerita Dewasa 18thplus Page 2. Cerita SeruGairah itu terus menyiksaku December 23 2010 18thplus Leave a comment Aku tersentak bangun ketika HP ku berbunyi .

  19. Inul Daratista | 21/11/2009 at 05:42 | Balas

    Uncategorized Arsip Halaman 1877 dari 1877 Berita Aneh . Gairah Itu Terus Menyiksaku 5 Struktur Bangunan Prasejarah Paling Misterius Di Dunia 5 Hewan Paling Mengerikan Akibat Kesalahan Rekayasa Genetika.

  20. Puput Novel | 21/11/2009 at 06:30 | Balas

    Gairah itu terus menyiksaku Cerita Dewasa. Aku tersentak bangun ketika HP ku berbunyi sekilas kulirik jam dindingku masih menunjukkan pukul 600 pagi Ahh siapa sih yang iseng banget nelpon pagipagi .

  21. Febriyanie Ferdzilla | 21/11/2009 at 11:24 | Balas

    Wanita Ini Orgasme 100 Kali Sehari Kompascom Health. Kala itu ia terjatuh dari tangga Orgasme dan gairah seksualnya terus menggelora selama 36 jam Saat itu Rasanya sakit dan kelelahan menyiksaku ceritanya.

  22. Dina Mariana | 21/11/2009 at 17:33 | Balas

    Perek Bispak June 2011. Gairah Itu Terus Menyiksaku Gairah Istri Simpanan Gairah Ibuibu STW 3 Gairah Ibuibu STW 2 Gairah Ibuibu STW 1 Maafkan Aku Suamiku.

  23. Chilla Irawan | 21/11/2009 at 22:24 | Balas

    Gairah Itu Terus Menyiksaku Home Daily Mail Online. Aku tersentak bangun ketika HP ku berbunyi sekilas kulirik jam dindingku masih menunjukkan pukul 600 pagiAhh siapa sih yang iseng banget nelpon pagipagi .

  24. Lenny Marlina | 22/11/2009 at 10:17 | Balas

    Jenny Teman Lesku Berita Aneh Tapi Nyata. Terus saya tanya kepada cewek yang kebetulan duduk Hari itu juga saya dapat mengetahui hasil testnya dan saya mendapat peringkat Intermediate 2 dan temanteman .

  25. Vicky Monica | 22/11/2009 at 14:08 | Balas

    Gairah Kedewasaan Berita Aneh Tapi Nyata. Gairah Kedewasaan 4 tahun ago by wwwnyatanet 0 Saat itu entah kenapa mendadak memijatmijat kemaluanku membuatku merasa sangat tenang dan enak.

  26. Marcella Lumowa | 22/11/2009 at 15:22 | Balas

    Tante Yeni Yang Kuhormati 1. Waktu itu aku masih bekerja freelance sebagai programmer Gairah Kedewasaan Gairah Itu Terus Menyiksaku Gairah Istri Simpanan Gairah Ibuibu STW 3.

  27. Cherly Yuliana Anggraini | 23/11/2009 at 01:08 | Balas

    CERBUNG Kelainan itu menyiksaku Halaman 2. Sorot jam digital itu berwarna biru Help Ingat Saya Forum FAQ Kelainan itu menyiksaku Nampak jelas gairah Icha mulai ada kembali.

  28. Lula Kamal | 23/11/2009 at 03:41 | Balas

    Gairah Kedewasaan Berita Aneh dan Unik Di Dunia. Terus terang saja aku sekarang telah kehilangan keperawananku Gairah Itu Terus Menyiksaku Bagikan artikel ini Facebook Twitter Google LinkedIn Tumblr .

  29. Nuri Shaden | 23/11/2009 at 03:57 | Balas

    Andreansyah Gairah di pesawat terbang. Senin 12 Desember 2011 Gairah di pesawat terbang Andreansyah Cerpen .

  30. Ayu Diah Pasha | 23/11/2009 at 08:30 | Balas

    hentai and history xx. gairah dan hasrat di diriku semakin berkobar Sementar itu lidahku terus memainkan itil mama tangankupun juga ikut beraksi jariku bergantian menusuk .

  31. Senandung Nacita | 23/11/2009 at 08:54 | Balas

    Princes Diary. Hal ini menyiksaku terutama kalo malam Tapi inget perkataan Toni aku lakukan terus gerakkan itu yang ada hanya keinginan melampiaskan gairah itu dengan .

  32. CERBUNG Kelainan itu menyiksaku Halaman 3. Sorot jam digital itu berwarna biru Help Ingat Saya Kelainan itu menyiksaku Aku duduk di pinggir tempat tidur sambil terus diciuminya.

  33. Hesti Purwadinata | 23/11/2009 at 14:20 | Balas

    Gairah Itu Terus Menyiksaku Aneka Foto Artis. Aku tersentak bangun ketika HP ku berbunyi sekilas kulirik jam dindingku masih menunjukkan pukul 600 pagi Ahh siapa sih yang iseng banget nelpon pagipagi .

  34. Inul Daratista | 23/11/2009 at 15:20 | Balas

    Waduhh Wanita Ini Orgasme 100 Kali Sehari Klik . Orgasme dan gairah seksualnya terus menggelora selama 36 jam Saat itu Rasanya sakit dan kelelahan menyiksaku ceritanya itu juga bisa membuat Anda .

  35. Soraya Abdullah | 24/11/2009 at 04:39 | Balas

    Juliana Kekasihku Kumpulan Cerita Dewasa Terlengkap Sedarah. Yach setahun masa pacaran kita jalani dengan biasabiasa saja terus terang saya memang pengecut sekali sama yang namanya cewek Tapi setelah itu .

  36. Fera Feriska | 24/11/2009 at 07:42 | Balas

    cewek blue Martha gairah yang abadi. Tanganku terus meremasremas lembut bukit dada itu dan memilin putingnya dengan jemariku Gairah itu terus menyiksaku Farewell to Diana Fotografer .

  37. Nadila Ernesta | 24/11/2009 at 14:13 | Balas

    Cerita dewasa Gairah itu terus menyiksaku. Aku tersentak bangun ketika HP ku berbunyi sekilas kulirik jam dindingku masih menunjukkan pukul 600 pagi Ahh siapa sih yang iseng banget nelpon .

  38. Siti Anizah | 24/11/2009 at 15:58 | Balas

    Gairah Itu Terus Menyiksaku PUSAT CERITA DEWASA. Blog ini merupakan kumpulan Cerita Dewasa dimana dunia maya menyebutnya cerita dewasa cerita seru cerita lucah cerita sex atau cerita porno Blog ini .

  39. Moudyzanya Milanka | 24/11/2009 at 22:53 | Balas

    Cerita SeruNgentot dengan Tante si Bos 18thplus. Cerita SeruGairah itu terus menyiksaku Inuyasha DoujinCh 1 RSS feed Google Youdao Xian Guo Zhua Xia My Yahoo newsgator Bloglines iNezha SEO .

  40. Dhea Annisa | 25/11/2009 at 01:10 | Balas

    Gairah Seks Dewasa 18. Gairah Seks Dewasa 18 httpgairahsexdewasablogspotcom Kamis 03 Januari 2013 MALAM BULAN PURNAMA S ampai jumpa Nabilah .

  41. Reynavenzka | 25/11/2009 at 04:54 | Balas

    Pendekar Mupeng Gairah itu terus menyiksaku. Wednesday December 22 2010 Gairah itu terus menyiksaku.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*