Indolucky

Eksanti, Love or Just Passion ? – 2

Ktw2f8lC

Lanjutan dari bagian 1


Aku mengangkat tubuh Eksanti dan kami pun berdiri berpelukan. Aku melepaskan blazer dan blouse-nya, kemudian menarik perlahan retsleting roknya. Aku menarik rok itu ke bawah, sehingga rok mininya terjatuh ke lantai. Eksanti masih asyik mengulum dan menciumi sekujur dada, punggung serta leherku sambil mengeluarkan suara yang tak beraturan dari mulutnya, “Hhhm.. aacchh.. mmm.. aacchh…”
“Aku suka wangi parfummu, Mas”, ujarnya manja, “…aku sudah lama kangen sama baunya, Mas”. Jemari lentik tangannya masih terus menjelajahi dada, leher dan kadang turun ke perutku.

Saat itu aku sedang menciumi rambutnya sambil mengelus-elus lembut dadanya. Lalu kedua tanganku berpindah ke punggungnya dan aku membuka pengait bra-nya. Bra Eksanti pun langsung terjatuh ke lantai. Aku mengangkat dagu Eksanti yang sedang asyik menjelajahi dadaku.

Kami pun bertatapan, aku melihat nafas Eksanti mulai menderu. Dadanya naik turun seirama dan kedua payudaranya terlihat mekar dengan indahnya. Sambil menatap wajahnya, aku mengelus-elus lembut kedua payudaranya dengan gerakan memutar tanpa menyentuh kedua putingnya. Mulutku mulai menciumi mulutnya kembali dan perlahan-lahan turun ke bawah, ke dagu…, terus lidahku menjilati lehernya…, terus ke samping leher… Aku mengulum pangkal lehernya sambil lidahku aktif menari-nari di sana. Lalu aku bergeser ke bawah telinganya…, lalu daun telinganya aku jilati sambil aku tekan lubang telinganya…, lalu aku kulum daun telinganya sambil aku gigit-gigit halus. Eksanti hanya bisa mendesah-desah sambil tangannya meremas punggung dan kejantananku dari balik celanaku. “aaah geliii… eeenaaak… Masss…”, katanya.

Kedua tanganku masih asyik mengelus-elus lembut kedua payudaranya dengan gerakan memutar dan kadang meremas kedua payudaranya, tetapi putingnya tetap tidak aku sentuh.
“Mas, remas puting Santi, please…”, rengeknya manja dengan berusaha menarik kedua tanganku.
“No, not yet. Sabar Santi”, kataku sambil mengelus dadanya berputar, tetap menghindari kedua putingnya. Kembali aku memagut bibirnya. Eksanti pun memeluk leherku dan berkonsentrasi menikmati ciuman kami untuk kesekian kalinya. Mukaku turun sambil terus menciumi pipi, dagu, lalu turun ke leher jenjangnya. Eksanti menarik kepalanya ke belakang sehingga aku dapat lebih menikmati lehernya yang mulus itu dengan leluasa. Berlanjut, sentuhan bibirku turun ke bahu, dada, masih menghindari putingnya, lalu langsung menuju ke perutnya yang ramping. Lidahku menjilati sekitar perut dengan gerakan melingkar dan akhirnya aku menjilati pusarnya.
“Aacch.. geeliii… Masss…”, erang Eksanti menikmati sensasi bibir dan lidahku.

Kedua tanganku mengelus lutut hingga pangkal pahanya dan terus naik turun memberikan rangsangan yang semakin meninggikan sensasi yang dirasakan Eksanti. Aku berlutut sambil menengadah ke atas. Aku menatap mata Eksanti yang nampak mulai liar bernafsu. Dengan kedua tangan, aku menyelipkan kedua telunjukku dari celah samping celana dalamnya yang berwarna hitam berenda transparan itu. Aku menarik celana dalamnya ke bawah, dan dengan bantuan Eksanti yang mengangkat kakinya satu persatu, maka terlepaslah celana dalam itu dari tubuh indahnya.

Aku mundur beberapa langkah dan menatap sekujur tubuh indah yang ada di hadapanku. Tampaklah seorang wanita yang cantik dan sexy, dengan hanya mengenakan stocking halter, stocking dan sepatu hak tinggi yang semuanya berwarna hitam. Sungguh kontras dengan warna kulit tubuhnya yang seputih susu, dengan putingnya berwarna pink kecoklatan.
“Kamu cantik sekali, Santi”, kataku berterus terang. Mataku bergantian menatap dari ujung kaki hingga ke ujung rambutnya. Tak terasa beberapa detik berlalu.

13 Comments on "Eksanti, Love or Just Passion ? – 2"

  1. Nani Widjaja | 19/11/2009 at 10:01 | Balas

    Eksanti Probably The Last Session 2 Berita Aneh . Kali ini Eksanti tampak begitu ceria dan manja Saat makan sengaja dalam posisi duduknya Eksanti merapatkan tubuhnya ke tubuhku serta tangannya selalu memegang pahaku.

  2. Dhea Annisa | 19/11/2009 at 11:47 | Balas

    Eksanti Affair Pertamaku 2 Berita Aneh dan Unik Di Dunia. Ini membuatku ingin memperlakukannya seindah dan selembut mungkin Eksanti bukan hanya seseorang yang mengisi sebuah babak pelampiasan nafsu manusiawi dalam hidupku.

  3. Leily Sagita | 20/11/2009 at 01:30 | Balas

    Eksanti Love or Just Passion 1 Foto Bugil Memek . Sejak percintaan kami yang terakhir pada saat huruhara melanda Jakarta baca Eksanti The Riot 12 aku menjadi lebih berani untuk bertamu ke rumah kost Eksanti.

  4. Bianca Liza | 20/11/2009 at 10:50 | Balas

    Eksanti Love or Just Passion 2 PUSAT CERITA DEWASA. cerita dewasa untuk yang berimajinasi sex tinggi CERITA DEWASA CERITA SEX CERITA SERU CERITA PORNO CERITA LUCAH ADULT STORIES.

  5. Paramitha Rusady | 20/11/2009 at 14:43 | Balas

    Eksanti Love or Just Passion 2 Home Daily Mail Online. Lanjutan dari bagian 1 Aku mengangkat tubuh Eksanti dan kami pun berdiri berpelukan Aku melepaskan blazer dan blousenya kemudian menarik perlahan retsleting roknya.

  6. Raihaanun | 21/11/2009 at 00:36 | Balas

    Eksanti The Riot 2 Berita Aneh dan Unik Di Dunia. Eksanti The Riot 2 4 tahun ago by Anehcoid Komentar Dinonaktifkan pada Eksanti The Riot 2 Lanjutan dari bagian 1 Setelah selesai berkata dan tanpa .

  7. Sonya Pandarmawan | 21/11/2009 at 16:16 | Balas

    Ephesians 52 and walk in the way of love just as Christ . and walk in the way of love just as Christ loved us and gave himself up for us as a fragrant offering and sacrifice to God New Living Translation.

  8. Niniek Karim | 22/11/2009 at 01:45 | Balas

    PUSAT CERITA DEWASA Umum. Eksanti Love or Just Passion 3 118 Bercinta di Kelas 257 Eksanti Proposal yang Tertunda 1 119 Berenang 258 Eksanti Proposal yang Tertunda 2 120.

  9. Dahlia Poland | 22/11/2009 at 03:29 | Balas

    How to Find Your Passion ver 20 New Insights YouTube. Find your passion httpherojourneyscomheroclub This talk Explore the Unknown Your Path to a More Passionate Life is a follow up to my previous .

  10. Sophia Latjuba | 22/11/2009 at 09:29 | Balas

    Eksanti The Other Manager 2 Berita Aneh Tapi Nyata. Eksanti duduk di sampingku sambil matanya dengan gemas mengamati kejantananku yang menjulang ke atas Eksanti segera meremas kejantananku dengan lembut dan menciuminya.

  11. Keira Shabira | 25/11/2009 at 06:05 | Balas

    Eksanti Love or Just Passion 2 Foto Bugil Memek . Kumpulan Foto Bugil Foto Ngentot Gambar Memek Tante Bohay Cewek Bispak ABG Mesum Gadis Berjilbab Bokep Online Mahasiswi Mesum Toket Mulus.

  12. Marcella Simon | 25/11/2009 at 06:21 | Balas

    Passion 2 Dance Homepage. Passion2Dance is the luxurious Dance Studios in Lincoln Two stylish dance studios Inspired by a love of dance .

  13. Sherina Munaf | 25/11/2009 at 08:36 | Balas

    Passion Quotes Page 2 BrainyQuote. Passion Quotes page 2 I think that if I can leave the legacy of love and passion in the world There is never just one thing that leads to success for anyone.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*