Indolucky

Dunia Malam 01

gadis salon

Cerita ini adalah sebuah kejadian nyata yang terjadi sekitar dua tahun yang lalu saat saya masih asyik berkecimpung di dunia pergaulan malam, dunia yang tak jauh dari keremangan lampu diskotik dan cafe, narkoba dan seks bebas. Dumangdati kalau menurut istilah teman-teman saya, DUnia MAlam NGgak aDA maTInya. Waktu itu ibukota kita baru saja dilanda gelombang reformasi dengan gerakan demonstrasi dan kerusuhan terjadi di mana-mana. Dan kerusuhan itu tidak hanya menghancurkan gedung-gedung saja tetapi juga menghancurkan rencana pesta ulang tahun salah seorang teman saya di sebuah diskotik besar di kawasan Ancol. Padahal rencana pesta itu sudah tersusun rapi, dari transportasi (penjemputan peserta pesta), perizinan (izin pulang pagi untuk beberapa teman kami yang kaum hawa), dan konsumsi (menu utama pesta, narkoba) semuanya sudah tersusun rapi.

Semua berawal saat saya menelepon diskotik yang bersangkutan untuk memesan tempat, karyawan yang berbicara dengan saya memberitahu bahwa diskotik mereka akan tutup selama beberapa hari dengan alasan keamanan yang belum terjamin. Kontan saya memberitahukan kepada teman-teman lainnya untuk melakukan perencanaan tindakan selanjutnya. Hari sudah mulai sore dan belum ada jawaban dari teman-teman yang lain, saya sudah mulai berpikir bahwa pesta ini akan dibatalkan sehingga saya mulai menyusun rencana lain untuk pergi nonton dengan Nelly, seorang gadis yang belakangan ini sedang dekat dengan saya. Tetapi menjelang malam ada berita bahwa pesta tetap akan diadakan, teman saya telah memesan sebuah apartemen di kawasan perumahan yang tidak jauh dari tempat rencana semula. Semua peserta diharapkan dapat berkumpul di sana secepatnya. Saya mulai bimbang karena kami sudah telanjur mau nonton. Akhirnya saya berinisiatif mengajak Nelly untuk bergabung dengan teman-teman yang lain setelah selesai nonton, dan dia setuju.

Hari sudah mulai malam saat kami sampai di tempat tujuan, dari luar pintu saja sudah terdengar alunan musik house yang cukup kencang. Dan keadaan di dalam tidak jauh berbeda, tampak beberapa teman kami pria dan wanita sedang asyik bergoyang mengikuti irama house music tersebut. Sementara beberapa teman lainnya sedang mengelilingi meja makan yang sudah penuh dengan perlengkapan pesta, dari minuman biasa, minuman keras, pil ekstasi, shabu-shabu dan perlengkapannya, beberapa keping CD dan kaset house music dan beberapa pak kondom Durex.

“Ayo nggak usah malu-malu kalian udah telat nih yang laen udah pada terbang tuh,” kata Yoke sang yang punya acara sambil memberikan beberapa butir pil ekstasi ke tanganku. Aku menerimanya dan sambil tersenyum memberikan sebutir kepada Nelly. Kami memang berasal dari dunia yang sama, dunia malam penuh narkoba, jadi hal itu sudah bukan hal yang asing bagi Nelly.
“Happy Birthday Bro.”
“Thanks,” kataku membalas Yoke sambil mengambil gelas minuman untuk meminum pil-pil tersebut.
Aku kemudian menuntun Nelly untuk bergabung dengan yang lainnya di ruang tengah, aku duduk di sebuah sofa dan Nelly duduk di pangkuanku. Dan tak lama kemudian kami pun sudah ikut terbang bersama kawan-kawan lainnya diiringi alunan house music. Lagu demi lagu dan jam demi jam berlalu, kami pun semakin merapatkan tubuh kami saat ruangan menjadi semakin dingin dengan udara malam menjelang pagi ditambah semburan AC. Semakin rapat sampai akhirnya aku dapat merasakan halusnya pipi Nelly menempel di pipiku. Aku pun tak dapat menahan diri untuk tidak mencium pipi halus tersebut, sesuatu yang sudah ingin kulakukan sejak lama. Nelly tampak terkejut saat bibirku menyentuh pipinya, ia pun menoleh dan memandangiku. “Shit what have I done,” kataku dalam hati takut ia marah. Tetapi sebaliknya, ia malah menjulurkan tangannya ke belakang kepalaku dan mendorongnya maju untuk lebih merapatkan bibirku ke pipinya.

Menit-menit berikutnya ia malah menggeser pipinya dan menggantikannya dengan kedua bibir mungilnya. Kami pun berciuman dengan intens diiringi sedikit permainan lidah. Selang beberapa saat aku sudah mulai berani menjelajahi leher jenjang Nelly dengan lidahku, memberi sedikit kecupan-kecupan di lehernya dan menggelitik daun telinganya. Udara ruangan yang saat itu sudah penuh dengan berbagai macam polusi tetap tidak dapat mengalahkan wangi tubuh Nelly. Akupun menciuminya dengan makin bersemangat saat tangan Nelly mengusap-usap bagian belakang kepalaku. Kedua tanganku mulai merayap naik ke perutnya yang datar, halus dan indah di balik kaos ketatnya. Badan Nelly memang sungguh indah dan menarik, maklum ia adalah seorang guru senam aerobic dan body language. Proporsinya benar-benar pas dan mantap, ditunjang oleh face-nya yang juga manis, jadilah ia seorang dewi di mataku.

Tanganku sudah mulai merayap masuk ke dalam kaosnya dan menyentuh halus kulit perutnya saat tiba-tiba terdengar pintu kamar terbuka dan sepasang teman kami tampak berjalan keluar sambil berpelukan mesra. Nelly seperti tersadar, ia memegang tanganku dan menghentikan kegiatan kami. Apakah aku sudah terlalu jauh bergerak? Apakah ia akan marah? Menit selanjutnya ia menegakkan badannya meninggalkan badanku dan merapikan kaos ketatnya sambil menebar pandangan ke sekeliling ruangan. Tampaknya bukan hanya kami berdua yang sedang asyik masyuk, beberapa teman kami pun sudah duduk berpasang-pasangan dan asyik dengan kegiatan mereka masing-masing.
“Gue pusing nih,” katanya tiba-tiba sambil memegang kepalanya.
“Kenapa?” tanyaku.
“Gak tau, obatnya kali ya gue mau istirahat bentar ah,” katanya lagi sambil berdiri meninggalkanku di sofa.
“Eh mau ke mana?”
“Ke kamar tidur sebentar.”
“Oke jangan lama-lama ya tidurnya,” kataku sambil membetulkan posisi dudukku di sofa.
“Eh temenin dong masa gue sendirian,” katanya, kali ini ia meraih tanganku, menarikku bangkit dari sofa dan menuntunku ke kamar yang baru saja ditinggalkan teman kami.

Aku mulai mengerti maksudnya saat kami sudah berada dalam kamar, menguncinya dan mulai berciuman bibir dengan lebih intens lagi, semakin lama pelukan kami pun semakin erat. Aku mulai menggerakkan tanganku ke belakang tubuhnya, merayap masuk ke dalam kaosnya dan mengusapi punggungnya. Ia pun melakukan hal yang sama. Terasa betapa kenyal buah dadanya terhimpit di depan dadaku. Akhirnya saat-saat yang paling kutunggu beberapa waktu terakhir ini. Bermesraan dan bercinta dengan Nelly. Tanganku semakin bebas bergerak merayapi punggungnya saat aku berhasil melepaskan kaos ketatnya, naik turun melewati seutas tali pengikat bra yang masih terkait kencang. Sementara di bagian depannya kedua belah buah dada Nelly yang kencang semakin nampak menggiurkan untuk dinikmati. Aku mulai menurunkan ciuman-ciumanku ke arah leher Nelly, berputar-putar sebentar di sana dan semakin turun ke lembah halus yang memisahkan kedua belah bukit indahnya. Sementara tangan Nelly terus mengusapi daerah belakang kepalaku sambil sesekali mendorong kepalaku ke depan untuk lebih merekatkan bibirku ke daerah dadanya. Tangannya yang satu lagi bergerak menyusuri punggungku dari dalam kemeja yang kugunakan.

Akhirnya Nelly menjatuhkan badannya ke ranjang dan memandangku dengan pandangan yang sangat menggoda, pandangan yang tidak dapat kulupakan sampai sekarang. Aku pun ikut menjatuhkan badanku menyusulnya ke ranjang, kedua tangannya bergerak menyusuri dadaku yang cukup bidang, dan mengeluarkan satu persatu kancing kemejaku dari lubangnya, melepas kemejaku dan membuangnya entah kemana. Aku semakin meningkatkan seranganku ke sekwilda-nya (sekitar wilayah dada), menyusuri lembah dan bukit indahnya yang masih tertutup bra dengan lidahku dan meremas-remas salah satu buah dadanya dengan tanganku. Merasa belum puas, aku pun meraih kaitan bra Nelly di belakang tubuhnya, cukup repot karena ia sedang dalam posisi terlentang di ranjang. Merasa bahwa aku kerepotan, Nelly pun membantu dengan mengangkat badannya sedikit dan menuntun jari-jariku untuk menemukan kaitan branya.

Sebentar saja kedua bukit indahnya sudah terpampang jelas di mataku, berlapiskan kulit putih halus dengan kedua puting susu mungilnya berwarna merah muda. Aku pun menemukan daerah-daerah baru untuk dieksplorasi dengan lidah dan jari-jemariku (minyak kali dieksplorasi). Aku menikmati hampir seluruh bagian dadanya dengan lidahku kecuali kedua buah puting susunya, aku membuatnya penasaran. Itu terasa saat ia bergerak-gerak sedikit setiap kali ujung lidahku hampir mengenai putingnya, mengharapkanku akan segera melumatnya dengan lidahku, tetapi tidak belum waktunya. Lidahku terus bergerak bolak-balik diantara kedua buah dadanya, naik dan turun tapi tetap berusaha menghindari menyentuh kedua putingnya.

Setelah beberapa menit, aku pun menegakkan kepalaku untuk melihat ekspresinya. Ia tetap memandangiku dengan pandangan yang tidak dapat dilukiskan. Nelly tampak sungguh menggoda dengan salah satu jari di dalam mulutnya. Kurasa ia menghisapinya untuk menambah gelombang rangsangan yang melandanya. Aku pun menurunkan kepalaku lagi, kali ini sasaran lidahku adalah langsung menyentuh putingnya yang kiri. Nelly sedikit terlonjak saat ia merasakan ujung lidahku menyapu halus putingnya dengan tiba-tiba, ia pun menekan kepalaku untuk semakin dekat dengan dadanya. Untuk sementara waktu aku memainkan lidahku di sana, berputar-putar mengelilinginya dan sedikit menjentik-jentiknya, sementara tanganku sibuk memainkan buah dadanya yang kanan. Nelly sudah semakin terangsang karena aku dapat mendengarnya mendesah semakin keras.

Untuk kejutan berikutnya, aku tiba-tiba menghisap putingnya lembut di saat ia tidak menyangka sama sekali. Kembali ia terlonjak untuk beberapa saat dan kemudian semakin dalam menekan kepalaku agar aku tidak melepaskan putingnya dari mulutku. Hal yang sama kulakukan pada puting kanannya aku sangat menikmati lonjakan-lonjakannya saat ia terkejut dengan apa yang kulakukan dengan lidah dan tanganku. Akhirnya aku dapat dengan bebas menikmati seluruh bagian dadanya, memainkan jari-jemari dan lidahku, menjilati dan menghisapi seluruh bagian dadanya bergantian kiri dan kanan, tidak lupa lembah indah di antaranya, lembah yang selama ini hanya bisa kunikmati dari luar saat Nelly berpakaian dengan belahan dada rendah.

Puas dengan kedua buah dadanya, aku mulai memindahkan daerah eksplorasiku turun menuju perutnya yang datar. Lidahku dapat merasakan gerakan halus otot-otot perutnya menerima rangsanganku. Benar-benar perut yang indah. Terakhir kali aku melihat perut seindah ini adalah saat aku bercinta dengan seorang model yang mungkin wajahnya kurang terkenal tapi cukup beberapa kali menghiasi sampul sebuah majalah remaja Ibukota. Sebelum lidahku meninggalkan daerah perutnya, aku meluncurkan sebelah tanganku ke daerah pahanya yang masih tertutup celana jeans. Aku menggerakkannya mondar-mandir menelusuri bagian depan dan dalam pahanya, berkelebat sekilas di depan bagian kewanitaannya menuju sisi satunya, dan kembali lagi. Sampai akhirnya aku berhenti dan mengusapi daerah pribadinya dari luar celananya. Nelly seperti mengerti maksudku, ia menegakkan badannya sedikit dan membantuku membuka kaitan dan retsluiting celananya. Sebentar saja celana itu sudah dapat kutarik lepas, meninggalkan sebuah celana dalam super mini berwarna biru muda bermotif garis-garis masih menempel di badan pemiliknya. Dan aku pun kembali menemukan daerah baru untuk diekplorasi.

Bersambung ke bagian 02

27 Comments on "Dunia Malam 01"

  1. Dhea Annisa | 19/11/2009 at 12:45 | Balas

    Download cewek dunia malam. Download cewek dunia malam sex berbulu lebat aktip wwwcerita dewasa ml ayah dan anak wwwngentotdigudangcom download cerita ngentot sex anjing jilat memek .

  2. Agatha Valerie | 19/11/2009 at 17:36 | Balas

    PREDIKSI BOLA BURSA TARUHAN SKOR SEPAK BOLA MALAM HARI INI. prediksi bola jadwal bola skor pertandingan cuplikan gol berita bola preview pertandingan wags bursa taruhan asianhandicap pasti menang jitu akurat.

  3. Poppy Sovia | 19/11/2009 at 19:38 | Balas

    Dunia malam wanita psk. Dunia malam wanita psk 9 10 goblin hood coats suspender Babydoll dress Red and black Heart 01312010 SO CUTE and perfect for Valentines Day .

  4. Iis Sugianto | 19/11/2009 at 20:46 | Balas

    Dunia malam dewasa bugil. Dunia malam dewasa bugil Wapsos 7222660 F 703 3272420 Babydoll dress Red and black Heart 01312010 SO CUTE and perfect for Valentines Day .

  5. Angel Lelga | 20/11/2009 at 03:03 | Balas

    Lelaki Harapan Dunia full movie HD streaming YouTube. Lelaki Harapan Dunia full movie Click HERE httpnetplaypwmoviett3797880.

  6. Sylvana Herman | 20/11/2009 at 21:25 | Balas

    Dunia Malam 01 Home Daily Mail Online. Cerita ini adalah sebuah kejadian nyata yang terjadi sekitar dua tahun yang lalu saat saya masih asyik berkecimpung di dunia pergaulan malam dunia yang tak jauh dari .

  7. Andrea Dian | 20/11/2009 at 23:24 | Balas

    Vidsex dunia malam psk cantik. Vidsex dunia malam psk cantik Whether its shopping from top About Malam Team Red and black Heart 01312010 SO CUTE and perfect for Valentines Day .

  8. Nycta Gina | 21/11/2009 at 09:27 | Balas

    Sisi Lain Aceh Dunia Malam Night Party Seks dan . TRIBUNNEWSCOM Dunia malam di Aceh tidak kalah serunya dengan kotakota lain Wanita seks dan minuman keras juga ada Berikut laporan wartawan portal harian .

  9. Marissa Haque | 21/11/2009 at 10:43 | Balas

    Dunia cewe malam banjarmasin. Dunia cewe malam banjarmasin Also CEWE Photoworld is the UKs leading provider of awardwinning Red and black Heart 01312010 SO CUTE and perfect for .

  10. Nina Tamam | 21/11/2009 at 13:17 | Balas

    Mana kode jodha nanti malam tgl 16 01 2015. Mana kode jodha nanti malam tgl 16 01 2015 Official site of the 2015 NBA AllStar Game in New York City video hot artis dunia dan dlm negri 3gp foto tante di .

  11. Keira Shabira | 22/11/2009 at 00:30 | Balas

    Foto cwe sexy dunia malam. Foto cwe sexy dunia malam 2 Pulse of Atlanta India Keeps you always connected to the NRI Asian Indian community with news events features free classifieds .

  12. Ruth Pelupessy | 22/11/2009 at 05:11 | Balas

    Certa dunia malam cewe jilbab. Certa dunia malam cewe jilbab gambar ngemut tetek besak foto ngentop seru foto baru zaskia gotik 2015 film film sex indonesia yg gratis bos foto ngentot .

  13. Zaskia Sungkar | 22/11/2009 at 13:23 | Balas

    TV2 Dunia Ria. Dunia Ria Laman Rasmi RTM MyKlik TV Guide Aksi 1000 malam di TV2 Sabtu 200 petang di TV2 HULK English Blockbuster Filem arahan Ang Lee lakonan .

  14. Meitha Thamrin | 23/11/2009 at 08:29 | Balas

    Video bokep dunia malam. Video bokep dunia malam cerita ngentot cewek bohay istri ku galleey memek barat hot foto bugil abg dugem poto bugil della wulan adik jupe foto manusia and .

  15. Mega Utami | 23/11/2009 at 09:52 | Balas

    Siaran Ulang Acara TV Indonesia. Grand Final DAcademy 2 Tadi malam merupkan konser terakhir 10 Besar Dangdut Academy 2 Indos 12 Besar X Factor Indonesia Season 2 By Admin.

  16. Magdalena | 23/11/2009 at 18:32 | Balas

    Download cewek dunia malam. Download cewek dunia malam Credit Cards Personal and Car Loans Babydoll dress Red and black Heart 01312010 SO CUTE and perfect for Valentines Day.

  17. Nani Somanegara | 23/11/2009 at 20:03 | Balas

    Dunia malam upskirt. Dunia malam upskirt prediksi angka main togel sgp tanggal 8 februari 2014 telanjang mantap cerita bokep cinta mama cerita cartoon seks preity zinta tidur .

  18. Maya Rumantir | 24/11/2009 at 04:37 | Balas

    Foto cwe sexy dunia malam. Foto cwe sexy dunia malam Ask realtime questions of the presenter Online photo 703 3272420 Babydoll dress Red and black Heart 01312010 SO CUTE and .

  19. Natasha Dematra | 24/11/2009 at 04:52 | Balas

    Angka keluar hk malam ini 01062015. Angka keluar hk malam ini 01062015 Night quiz that tests what you know to go out to get out cewek tercantik di dunia lagi ngentot .

  20. Omaswati | 24/11/2009 at 14:05 | Balas

    BISS KEY Facebook. BISS KEY 188416 likes 4310 talking LIKEJadwal bola malam ini Qualification Champions League B36 Torshavn vs TNS 0100 WIB prediksi .

  21. Vista Putri | 24/11/2009 at 15:34 | Balas

    Galery syair sgp bola dunia 21 01 2015. 2015 Prediksi hongkong perawan malam ini galeri syair hk tgl 01 02 03 jbr SYAIR SGP RABU 01 JULI 201 2 prediksi skor bola dunia .

  22. Maya Wulan | 24/11/2009 at 20:13 | Balas

    Masih Dunia Lain Bangunan Tua Peninggalan Belanda . Tayangan Masih Dunia Lain di Trans7 Kamis 24 Juni 2010.

  23. Sivia Azizah | 24/11/2009 at 23:04 | Balas

    DUNIA MALAM BALI. Dunia Malam Bali di 1001 2 komentar Kirimkan Ini lewat Email BlogThis Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Bagikan ke Pinterest Link ke posting ini.

  24. Soraya Abdullah | 25/11/2009 at 03:29 | Balas

    Inilah Kota Sex di Indonesia HOT DUNIA MALAM. Inilah Kota Sex di Indonesia Pernahkan anda membayangkan jika kota tempat tinggal anda adalah kota yang memiliki aktifitas sex yang cukup tinggi dengan tingkat .

  25. Syifa Hadju | 25/11/2009 at 04:32 | Balas

    Foto bugil dunia malam pattaya. 01072015 0020 Wapsos Dan Dunia Gaib Foto Hot Dunia Malam Karaoke Sambil Bugil Kumpulan Gambar dan Foto Hot Dunia Malam Cewek Karaoke Sambil Bugil Telanjang .

  26. Ida Leman | 25/11/2009 at 06:08 | Balas

    Wwwdunia sek malam fidio pornocom. Wwwdunia sek malam fidio pornocom Robin Mom of Linus S Jun 01 2007 angin malam A short summary of Elie Wiesels Night a.

  27. Nia Zulkarnaen | 25/11/2009 at 16:07 | Balas

    BISS KEY Facebook. BISS KEY 187866 likes 5339 talking about this 2ndAnniversary Official Facebook of BISS KEY bola HD malam ini 0145 WIB PPTV HD .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*