Indolucky

Casting Film 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

“Jangan bilang kalau ceritanya sudah selesai, mana cerita kalian berhubungan seks dan kamu mengulum penisnya?” Toni curiga cerita Santi telah selesai melihat Santi diam.
“Kok kamu diam sih..? Dia kan belum orgasme. Mana mau dia cuma muasin kamu aja. Dia pasti ingin juga ngerasain orgasme,” lanjut Toni agar Santi melanjutkan ceritanya.
“Itu kamu tahu. Kamu aja deh yang ngelanjutin,” sahut Santi sambil tersenyum.
“Waduh..! Kamu ngerjain saya ya? Ya nggak mau dong..!” jawab Toni ikut tersenyum.

“Hi.. hi.. hi.. hi.. hi..” berderai tawa Santi melihat reaksi Toni. Lalu Santi menarik napas sebentar dan melanjutkan ceritanya.

“Lalu dia merebahkan badanku ke kasur. Didekatkan pinggulnya ke selangkanganku. Pahanya berada di bawah pahaku. Aku tahu dia akan memasukkan penisnya. Sesungguhnya aku tidak tahu apakah aku juga menginginkan hal itu. Terasa kepala penisnya sudah menempel di bibir vaginaku. Geli juga rasanya. Tiba-tiba aku tersentak karena rongga vaginaku terasa penuh. Tidak jelas rasanya, antara perih dan nikmat..”

“Vagina kamu memijat-mijat penisnya tidak?” tanya Toni bersemangat. Dia membayangkan nikmat yang dirasakan pacar Santi.
“Ya nggak tahu dong. Kan dia yang rasain,” jawab Santi.
“Kalau yang saya rasain, vagina saya berdenyut-denyut, dan hangat sekali. Aku mencoba mendongakkan kepala melihat ke vaginaku, kemaluanku lebih menggelembung dan tebal. Kulihat juga pacarku memaju-mundurkan penisnya ke dalam vaginaku. Vaginaku akan monyong setiap dia menarik penisnya dan akan ikut masuk setiap dia menekan penisnya.”

“Pacarku mendongakkan kepala dan memejamkan matanya. Peluh membasahi seluruh tubuh dan wajahnya. Makin lama rasa perih di kemaluanku makin hilang, yang tersisa hanyalah rasa nikmat yang luar biasa. Aku pun ikut menaik-turunkan pantatku berkebalikan arah dengan gerakan pacarku. Setiap permukaan vagina dan klitorisku menyentuh pangkal penisnya rasanya indah sekali..”

“Setelah itu yang kutahu aku memejamkan mataku, lalu aku merancau tak menentu. Hingga kurasakan rasa yang tadi kualami, vaginaku kembali seperti disedot-sedot. Aku berteriak dan menggigit bibirku. Rasanya lebih nikmat dari orgasme pertamaku. Tidak lama pacarku juga berteriak. Ouughh katanya,” Santi tersenyum ketika dia menirukan ucapan pacarnya.

“Terasa hentakan di vaginaku. Pacarku menekan penisnya sedalam mungkin ke vaginaku, sambil badannya terhentak-hentak. Terasa tembakan sperma di ujung dalam kemaluanku sekitar 7 kali. Hangat sekali”

“Untuk berapa lama, penisnya tetap terselip di vaginaku. Sepertinya kami berdua tidak mau memisahkan kemaluan kami, kalau kata pacarku sih. Spermanya dan cairanku telah jadi lem. Ha.. ha.. ha.. Pacarku memang garing Ton,” berderai tawa Santi.

“Lalu cerita aku mengulum penisnya terjadi setelah kami selesai bereng..” belum selesai Santi bicara Toni memotong ucapannya.
“Cukup.. cukup.. Aku sudah nggak kuat nih. Bagian kamu mengulum penis dipraktekin aja. Aku janji deh kamu bakal dapat peran itu.”

Mata Santi langsung berbinar. Daripada mulut ini capek dipakai untuk bicara lebih baik dipakai untuk bekerja. Ternyata mulut seorang wanita bisa membantu kariernya.

“Ayo kita mulai,” lanjut Toni.
“Bagaimana awal ceritanya?” Toni berdiri mendekat ke arah Santi. Celananya tidak bisa menutupi penisnya yang ereksi, sehingga terlihat tonjolan di situ.

“Kami waktu itu berenang tidak memakai baju. Jadi..” Santi berkata sambil jarinya memberi kode agar Toni membuka bajunya.
“Oh ya.. tentu saja,” jawab Toni sambil membuka kancing baju lalu reitsleting celananya. Dilepas semuanya. Setelah itu celana dalamnya. Penisnya sudah penuh, keras dan tegak menunjuk ke arah Santi. Santi lalu membuka bajunya. Dilepas satu-satu seluruh kain yang melepas di badannya.

“Santi..! vaginamu tebal sekali.” Toni terkejut melihat montoknya vagina Santi.
“Nggak pernah saya lihat yang seperti kamu..”
“Santi..! Enggak usah dikulum deh. Kita ngeseks aja yuk..”
“Kamu mau dong..! Aku nggak tahan melihat itumu. Sudah pengen nyelipin penis ke situ nih,” kata Toni sambil mengusap-usap penisnya.

“Tentu aku setuju Ton. Dua-duanya kan jadi ngerasain nikmat.”
“Sekarang kamu naik ke atas sofa,” perintah Toni sambil membuang semua benda yang ada di sofa ruang kantornya.
Santi melangkah ke arah sofa. Direbahkan badannya perlahan, posisinya kini terlentang menghadap ke Toni. Pahanya dibuka mempertunjukan seluruh alat kemaluannya. Bibir vaginanya telah membuka, merekah sehingga bagian dalam dari vaginanya terlihat jelas. Merah, basah dan berdenyut. Tentu nikmat sekali merasakan pijitan otot-otot di vagina itu.

“Uoogh…” tanpa terasa mulut Toni mendesah takjub menyaksikan keindahan bukit kemaluan yang tebal itu. Belahan bibir kemaluannya yang sedikit kecoklatan terlihat sangat tebal membentuk sebuah bukit kecil. Bibir luarnya masih terbuka seakan memanggil-manggil Toni untuk menikmati.

Melihat hal itu, Penis Toni semakin tegang. Dia ingin sekali memasukkan kemaluannya ke lubang vagina yang ada di depannya, merasakan jepitan dan pijitannya. Jelas sekali Toni melihat vagina itu berdenyut-denyut. “Terbayang betapa nikmatnya jika penisku bisa masuk ke situ,” guman Toni dalam hatinya.

Toni mendekat dan berlutut di selangkangan Santi. Lalu tangan kirinya merekahkan bibir kemaluan Santi, sedangkan tangan kanannya mengarahkan penisnya agar arahnya tepat. Dengan lembut Toni menyelipkan penisnya ke dalam kemaluan Santi yang basah. Toni berhenti sejenak ketika kepala penisnya masuk 1/4. Dia memejamkan matanya menahan nikmatnya perasaan saat itu.

“Uughh…” ujar Toni.
Perasaan luar biasa ketika kepala penisnya menggesek bibir vagina Santi. Santi mungkin mengira batang penis itu akan dimasukkan seluruhnya, karena begitu kepala penis menyelip di antara bibir kemaluannya terlihat ia membuka kedua pahanya lebar-lebar. Tapi ternyata Toni menghentikan gerakannya.

“Lagi Ton, masukin lagi..!” Santi merengek ketika mengetahui Toni menahan gerakannya.
“Jangan berhenti Ton.. masukin semuanya,” Santi merengek lagi karena Toni masih memejamkan mata menikmati 1/4 penisnya yang sedang diremas-remas oleh otot vagina Santi.

Toni yang memang ingin seluruh bagian penisnya menikmati pijitan tentu saja mengikuti permintaan itu, dia lalu menekan penisnya lebih dalam perlahan-lahan sampai akhirnya semuanya masuk.

“Ouugghh..!” Toni melenguh ketika pangkal penisnya menyentuh lubang kewanitaan Santi. Terasa seluruh penisnya digenggam erat oleh vagina Santi.
“Ahhkkk..! Tekan Ton, tekan yang keras..!” rengek Santi sambil menggigit bibirnya.
“Kayak gini bukan?” lalu Toni menghentakkan pantatnya ke depan, sehingga mulut vagina Santi terdorong dengan keras.
“Oughh..” teriak Toni.
“Aaahhkkk..! Gila Ton..! Lagi Ton..!” rintih Santi merasakan nikmat.

Toni lalu menarik penisnya, vagina Santi terlihat monyong. Setelah tertarik setengah didorongnya lagi pantatnya seperti tadi.
“Aaahkkkk..!” bersamaan mereka berteriak.

Toni lalu memaju-mundurkan pantatnya. Dia menarik sampai sekitar 50 persen panjangnya, lalu menekan lagi hingga masuk semuanya. Toni terus melakukan itu. Sementara itu Santi tetap merancau tidak karuan. Sedangkan Toni lebih banyak diam.

“Aahhkk.. Toni.. enaak.. hiks.. hiks.. hikss ooohh..”
“Yaahh.. tusuk yang keras.. hmm.. Oughh.. yaa.. terus Ton..”
“Sshhh.. ssshhh.. oughh.. enak Ton, terus.. terus.. tarik dorong yang keras Ton..!”
“Oougghh.. oh.. oh.. oh.. oh..” Santi terus menjerit-jerit. Vaginanya menjepit keras penis Toni.
“Ough.. terus Ton..!” Santi menggelepar-gelepar sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Lubang vagina Santi semakin basah, dan meremas-remas batang kemaluan Toni.
“Uhh.. hu.. hu.. huu..” terdengar suara Santi seperti merintih, menahan nikmatnya sodokan penis Toni. Santi makin membuka kakinya. Ditariknya kakinya ke atas, sehingga lututnya menyentuh dadanya. Hal ini membuat Toni makin leluasa memasukkan penisnya.

“Ton.. bentar lagi Ton.. aku mau dapat.!” teriak Santi ketika merasakan orgasmenya akan datang, rongga kewanitaannya menjadi lebih berdenyut, seperti menggigit lembut penis Toni. Santi menaikkan pantatnya agar penis Toni makin dalam mengisi vaginanya.

“Ouughhh… Ton.. hiks.. hiks.. hu.. hu..” Santi kembali merintih kenikmatan. Kedua tangannya meremas-remas pundak Toni.

Sesaat sebelum Santi mencapai orgasme. Toni tiba-tiba merenggut pantat Santi, mencengkeramnya. Dihentak-hentakkan pantatnya ke bawah lebih cepat. Hal ini membuat gesekan antara penis dan rongga vagina makin cepat. Toni terus melakukannya hingga pada hentakan terakhir ditekannya pantat lama sekali ke bawah.

Santi merasakan senjata Toni semakin besar, vagina Santi terasa semakin penuh, Toni mencapai orgasmenya.
“Ooouughh..” lenguh Toni.

Santi merasakan ada tembakan hangat di dalam ujung vaginanya. Lembut dan mesra. Semprotannya kencang sekali dan berkali-kali. Kira-kira tujuh atau delapan tembakan, badan Toni mengejang, dan lalu lemas, lunglai, jatuh ke depan, menindih Santi.

Toni lalu mencium bibir Santi.
“Terima kasih San..”
Santi mencium balik. Mereka berpagutan beberapa saat. Tubuh mereka berkeringat, basah sekali.

Setelah agak lama Toni menjauhkan bibirnya dan mencabut penisnya. Terdengar bunyi, “Plop..!” ketika kedua alat kenikmatan itu dipisahkan.

“Kamu aktris berbakat San..! kamu akan dapat peran di film itu, tapi bukan sebagai peran utama. Kamu jadi teman SMA si pemeran utama,” kata Toni sambil memakai celananya.
“Lhoo..! Ton.. katamu..” belum selesai Santi bicara Toni sudah bicara.
“Aku memang bilang kamu akan dapat peran. Tapi aku tidak bilang kalau itu peran utama. Kalau tidak mau ya udah. Kalau mau peran utama, nanti tunggu film yang baru lagi, kamu casting lagi sama saya. Kita lihat kamu serius tidak menjalani kariermu.”

“Sekarang kamu mau nggak peran tadi?” lanjut Toni bertanya.
“Mau dong, tapi kiraiinn.!”
“Mau nggak?” tanya Toni lagi.
“Iya.. iya.. mau..!” jawab Santi sambil memakai bajunya.

Wawancara pun selesai, Santi pergi meninggalkan ruangan dan kehidupan di kantor sang manajer berlangsung lagi seperti biasa.

TAMAT

43 Comments on "Casting Film 02"

  1. Poppy Sovia | 18/11/2009 at 09:58 | Balas

    Events in Film Television Video and Digital Media Production. Search our events page for film festivals industry workshops events conferences trade shows and networking mixers.

  2. Chintya Ramlan | 18/11/2009 at 12:53 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Casting Film 02 Foto Bugil Cewek . Sambungan dari bagian 01 Jangan bilang kalau ceritanya sudah selesai mana cerita kalian berhubungan seks dan kamu mengulum penisnya Toni curiga.

  3. Dewi Yull | 19/11/2009 at 04:33 | Balas

    Casting Call Regal CASTING FOR NEW FILM Movie . casting call reegal casting for all type acting work all over india any city any state submit your profile to new film television upload your image video.

  4. Dian Ariesrya | 19/11/2009 at 13:42 | Balas

    Rush Call Feature Film Casting Photo Double for Kimberly . CASTING CALL The feature film HELLBENT is casting a photo double for actress Kimberly Elise This is for tomorrow Friday February 27th.

  5. Karina Meita | 19/11/2009 at 14:27 | Balas

    Casting Call for a Conrad Faraj Film to be held in Avon . Open auditions for an upcoming science fiction thriller Fighting the Sky will be held Thursday at the Knights of Columbus 1783 Moore Rd in Avon from 9 .

  6. Lina Marpaung | 19/11/2009 at 21:30 | Balas

    Short Film Casting. The film tells the story of Johnny Gallo 20150702 922am prev next print Short Film Casting Milwaukee WI W Wisconsin Ave.

  7. Salma Paramitha | 20/11/2009 at 01:38 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Casting Film 02 FOTO MEMEK FOTO . Gambar Bugil Foto Telanjang Foto Bugil Foto Memek Artis Bugil Foto HOTCerita Sex Dewasa Foto Panas Foto Syur Cewek Ngentot Tante Seksi Foto Ngentot.

  8. Devi Noviaty | 20/11/2009 at 15:17 | Balas

    Paid Actors ALLEGIANT Feature Film Casting Clean Cut . ALLEGIANT Feature Film Casting Clean Cut African American Males Females 02 PM Casting for Feature Film AfricanAmerican Males ages 2540.

  9. Iyut Bing Slamet | 20/11/2009 at 16:36 | Balas

    AARDVARK Casting For the film television advertising . Aardvark Casting Agency supplies talented actors extras dancers and models babies children adults for the film television advertising and entertainment .

  10. Tia Ivanka | 20/11/2009 at 17:14 | Balas

    Casting for Short Film No experience required 2015. Casting for Short Film No experience required Tennessee Knoxville TV Show of reality and competition nature is looking for paid .

  11. Donna Agnesia | 20/11/2009 at 17:50 | Balas

    Orlando Auditions Theater Dance Film More Backstage. Orlando Auditions Backstages auditions in Orlando include casting calls in theater dance film television commercials and voiceover roles.

  12. Citra Kirana | 20/11/2009 at 18:19 | Balas

    Sons of Anarchy TV Series 20082014 IMDb. SXSW Film Festival Tribeca Cannes ComicCon Road to the Emmys Venice Film Festival Title Sons of Anarchy 20082014 87 10 Want to share IMDbs .

  13. Syahnaz Sadiqah | 20/11/2009 at 20:37 | Balas

    PILOT TV SERIES CASTING 020615 The Tracking Board. New On The Spec Market HOW TO CAPTURE AN INVISIBLE CAT FILM RIGHTS TB EXCLUSIVE Paradigm Hits The Market With Paul Tobins Genius Factor Series.

  14. Francine Roosenda | 20/11/2009 at 20:48 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Casting Film 02 Cerita Seks Terbaru. Sambungan dari bagian 01 Jangan bilang kalau ceritanya sudah selesai mana cerita kalian berhubungan seks dan kamu mengulum penisnya Toni curiga cerita Santi .

  15. Kesha Ratuliu | 20/11/2009 at 23:25 | Balas

    Casting New Mexico Film Entertainment. Incoming links A1 Casting opens in Albuquerque at the business location listed above New Mexico Film Entertainment in Sindication.

  16. Eriska Reinisa | 21/11/2009 at 04:11 | Balas

    FILM IN COLORADO Casting Calls Jobs Acting Auditions. The top resource for current film jobs casting calls in Colorado Audition for roles in film video or television productions Post your casting film job .

  17. Roosilawaty | 21/11/2009 at 07:23 | Balas

    Deadpool 2016 IMDb. Venice Film Festival Toronto Film mercenary is subjected to a rogue experiment that leaves him with accelerated healing powers and adopts the alter ego Deadpool.

  18. Leona Dwi Agustine | 21/11/2009 at 10:54 | Balas

    private casting 02 YouTube. private casting 02 YouTube You Porn.

  19. Reggy Lawalata | 22/11/2009 at 00:25 | Balas

    casting for ActorsActress for Independent Short Web . This is Independent Film Project We are not running auditions 20150702 627pm email to friend.

  20. Dhanny Dahlan | 22/11/2009 at 04:41 | Balas

    CASTING MALES FOR ADULT FILM PROJECT Midtown. Currently casting adult men 1835 for an adult film project You must be open minded easy going and willing to work in groups Casting only men 510 or .

  21. Widi Mulia | 22/11/2009 at 07:30 | Balas

    Film Auditions. Auditions and casting information for actors including talent agents headshots resumes extras casting and how to get started as a film actor.

  22. Ida Nursanti | 22/11/2009 at 08:49 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Casting Film 02 Cerita Sex. Sambungan dari bagian 01 Jangan bilang kalau ceritanya sudah selesai mana cerita kalian berhubungan seks dan kamu mengulum penisnya Toni curiga cerita Santi .

  23. Omaswati | 22/11/2009 at 15:54 | Balas

    CASTING CALL FOR UNION SHORT FILM NONUNION TALENT . CASTING CALL FOR UNION SHORT FILM NONUNION TALENT ACCEPTED 02 Jul TITLE president of the Film Consortium San Diego.

  24. Susan Bachtiar | 22/11/2009 at 21:30 | Balas

    OnlineCastingdk Casting for alle Bliv model Castings . Medvirk i film tv reklamefilm CASTINGS AUDITIONS 05072015 02072015 GOD LN Modeller sger til reklamefotoshoo.

  25. Virda Anggraini | 23/11/2009 at 02:07 | Balas

    Casting Call FILM HUM HAIN RANGEELAY Movie auditions . NOW CASTING STARTED FOR 2 FILMS HUM HAIN Movie auditions The Casting Call was placed 02 We are casting main lead heroine for Bollywood Untitled Film.

  26. Chacha Frederica | 23/11/2009 at 16:55 | Balas

    Chicago Student Film Auditions Free. CHANEL Where Chicago Illinois This casting notice was posted on auditionsfreecom Type Student Films Searching for new faces for a student film by director Matt .

  27. Meisya Siregar | 23/11/2009 at 20:27 | Balas

    Paolo Franchini. 02 Jun 2015 111717 0000 it hourly 1 http paolofranchiniwordpresscom20150404blackneroprofondotuttoprontoperilcastingdelnuovofilm https .

  28. Dana Christina | 23/11/2009 at 21:05 | Balas

    FREE Nationwide Casting Search. Thousands of current casting auditions free database search Casting calls and open calls complete audition from models and actors.

  29. Marina Gardena | 23/11/2009 at 22:35 | Balas

    Leisure film Casting Call Pro. Leisure film from Casting Call Pro in London 020715 Details Requirements Youll need a candidate profile to access this information .

  30. Nani Widjaja | 24/11/2009 at 00:40 | Balas

    Casting background actors for the Major feature film No . Casting background actors for the Major feature film No Exp Needed EXCELLENT PAY PER DAY 20150702 1046am email to friend.

  31. Winnie Yanthi | 24/11/2009 at 03:35 | Balas

    Cinema Auditions AddaSearching For MF Talents For A . Latest Auditions Wanted mfkid artists for an upcoming film Posted by Admin on 02072015 Looking for female artists for a telugu film Posted by Admin on 02072015.

  32. Mpok Atiek | 24/11/2009 at 04:39 | Balas

    Casting By Variety. Casting By A tribute to the late pioneering casting Director Tom Donahues straightahead docu is distinguished by remarkable film 0233PM PT A .

  33. Imelda Soraya | 24/11/2009 at 05:53 | Balas

    Independent Feature Film Casting Actors 1491141 . Independent Feature Film Casting Actors 1491141 Posted on 02 July 2015 NY This feature film is based on true events and is 100 UNSCRIPTED.

  34. Sheila Dara Aisha | 24/11/2009 at 06:37 | Balas

    The DFW Film crew is holding a casting Call on Sunday . The DFW Film crew to sign up a head shot is preferred but anybody who is interested in acting can email us and sign up for the casting call you might .

  35. Firrina Sinatrya | 24/11/2009 at 07:02 | Balas

    Modeling Singing Dancing Dancers Auditions Movie extras. Posted 20150702 530pm extra casting calls extras casting feature film auditions film auditions film career film careers .

  36. Yessa Lona | 24/11/2009 at 10:45 | Balas

    Comments On Casting Call for a Conrad Faraj Film to be . archives20150702castingcallforaconradfarajfilmtobeheldinavonthursday Comments On Casting Call for a Conrad Faraj Film to be held in Avon Thursday .

  37. Nella Anne | 24/11/2009 at 11:22 | Balas

    NewEnglandFilmcom. NewEnglandFilmcom is an online magazine resource and film festival for filmmakers in New England including Massachusetts Rhode Island Vermont Connecticut Maine .

  38. Luna Maya | 24/11/2009 at 11:28 | Balas

    CASTING CALL short drama film seeks actors Columbus. Posted 20150702 106pm Seeking actors for microbudget queerthemed film DADS See casting flyer for detailed info Casting for SCOTT early 20s.

  39. Irene Librawati | 24/11/2009 at 11:32 | Balas

    CASTING MALES FOR ADULT FILM PROJECT Midtown JLA FORUMS. Posted Thu Jul 02 2015 447 am Advertisements Currently casting adult men 1835 for an adult film project You must be open minded easy .

  40. Ichi Nuraini | 24/11/2009 at 15:41 | Balas

    Casting call cast audition MOONCASTING USA CA Criminals . CAST AUDITION open CASTING call online Film TV Fashion Fiction Television Reality Acting Agency for Actors Models Singers New Faces.

  41. Maria Selena | 24/11/2009 at 19:36 | Balas

    Call Girl Casting Couch . Watch the video Call Girl Casting Couch HINDI HOT SHORT MOVIES FILM uploaded by Mid .

  42. FILM IN COLORADO Film Video Production Directory. Statewide Colorado film video production resource directory based in Denver CO Locate film crews and video production services from Telluride to Boulder.

  43. Uci Bing Slamet | 25/11/2009 at 02:43 | Balas

    Casting call cast audition MOONCASTING USA CA Urban Film. CAST AUDITION open CASTING call online Film TV Fashion Fiction Television Reality Acting Agency for Actors Models Singers New Faces.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*