Indolucky

Berawal dari Senggolan

tattoo_and_no_bra_by_shan8299-d39ii2d

Aku adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di kota kembang, kalau untuk penghasilan mungkin boleh dibilang lebih dari cukup untuk seorang yang masih sendiri seperti aku, lagipula usiaku masih terbilang muda, sekitar 24 tahun. Kata orang sih aku masih senang jalan-jalan, lagian aku juga cepat akrab dengan orang-orang yang baru kenal denganku. Yach itu juga mungkin satu kelebihanku. Mungkin itu sedikit gambaranku saat ini.

Seperti biasa, sepulang kerja aku masih menyempatkan diri pergi ke pusat pertokoan yang ada di kota ini, sekalian lewat pikirku, lagipula aku ingin sedikit melepas penatku yang seharian tadi di belakang meja terus. Tengah asyik memperhatikan baju-baju yang kulihat tiba-tiba ada seorang pemuda yang tanpa sengaja menubrukku dari samping dan kulihat pemuda itu juga sama terkejutnya denganku. Kupikir dia juga tanpa sengaja menubrukku tapi yang jadi masalah tasku ikut terjatuh dan isinya beberapa tercecer keluar. Dengan sigap aku cepat memunguti kembali barang-barangku yang tercecer, tapi pemuda tadi juga tak kalah sigapnya turut membantuku mengumpulkan barang-barangku yang jatuh sambil berkata, “Maaf.. maaf.. Mbak.. saya nggak sengaja..” begitu katanya dengan wajah yang merasa berdosa, aku hanya tersenyum saja melihat dia seperti itu. Aku berpikir dalam hati, dia tampan dan berbadan bagus. Aku jadi nggak terlalu ambil pusing dengan hal tadi.

Kemudian setelah semuanya beres, kembali dia megucapkan permohonan maaf. Kemudian dia berkata lagi, “Mbak, maaf sekali yach.. saya nggak sengaja, gini aja dech Mbak.. untuk menebus salah saya tadi, kalau Mbak nggak keberatan saya ingin mengajak Mbak makan di sana, boleh yach..?” begitu katanya dengan wajah memelas.
“Nggak usah repot-repot..” kataku, “Lagipula kan itu nggak sengaja kamu lakukan..”
Kemudian dia berkata lagi, “Please.. Mbak kalau nggak saya akan sangat ngerasa bersalah sekali, apalagi kertas-kertas Mbak tadi jadi sedikit kotor..” begitu katanya memohon. Terus kupikir yah tidak ada salahnya, apalagi aku pun sudah punya niat untuk makan dulu sebelum pulang nanti, maklumlah kalau sudah pulang aku paling males kalau harus keluar rumah untuk membeli makanan, soalnya rumahku jarang ada yang jualan makanan.

Kemudian aku dan pemuda tersebut masuk ke sebuah restoran yang cukup asyik juga buat santai sambil menikmati makanannya. Setelah memesan makanan kemudian kami ngobrol sambil menunggu makanan datang. “Siapa nama Mbak..?” dia membuka pembicaraan.
“Diah..” jawabku singkat, “Dan kamu sendiri..” aku balik bertanya.
“Ryan..” jawabnya.

Akhirnya kami akrab berbincang kesana kemari sambil menikmati makanannya. “Mbak.. aku antar pulang yach.. lagian di luar hujan..” kata Ryan menawarkan. Aku hanya tersenyum saja sambil mengangguk, lagipula kebetulan beberapa hari ini aku tidak membawa mobil karena harus diperbaiki. Kemudian kami pun pulang, setelah berkeliling-keliling kota sebentar. Sementara hujan di luar sangat deras. “Ryan..! masukkan saja mobilnya ke garasi, nggak ada mobil kok, lagi di bengkel,” kataku. Setalah mobil diparkir di garasi kemudian kami pun masuk ke dalam rumah. Wah bajuku basah sehabis membukakan pintu pagar tadi.

“Minum apa Yan..” kataku.
“Ah nggak usah repot-repot,” katanya sambil asyik memperhatikan koran dan juga majalah yang ada di meja tengah rumah.
“Kamu di sini sendirian Diah..” tanyanya.
“Iya.. emangnya kenapa..?” aku balik bertanya.
“Ah nggak apa-apa, Apa kamu nggak takut..?” katanya lagi.
“Nggak tuch.. lagian aku udah biasa sendiri kok,” kataku lagi.

Ryan sibuk melihat-lihat majalah dan juga beberapa VCD yang sudah kukoleksi sejak setahun yang lalu. “Wah kamu seneng film-film semi juga yach.. wah ini juga malah ada Film Blue-nya.. kalau mau aku juga ada di rumah..” kata Ryan dari dalam, sementara aku dari dapur mendengarkan sambil membuat minum untuknya. “Ini Yan minumnya.. Eh aku mau mandi dulu yach.. rasanya udah mulai nggak enak nich badanku, kalau kamu mau nonton ya nonton aja, bisa kan?” kataku sambil menunjukkan beberapa film lagi di dalam lemari. Sementara itu Ryan asyik memilih film, aku mandi. Rasanya asyik juga nich kalau berendam di bathtub pikirku. Badanku rasanya segar kembali. Baru beberapa saat aku berendam tiba-tiba Ryan memanggilku dari luar. “Diah.. Diah..! ada telpon tuch..” dan kudengar bunyi telponnya pun terus berdering. Aku pun dengan segera mengambil handuk dan dengan tergesa keluar sambil sedikit berlari, aku tidak sempat lagi mengelap air yang masih membasahi sekujur tubuhku. Aku berjalan ke dekat sofa dekat Ryan yang tengah duduk di bawah dan asyik menonton dan telepon pun segera kuangkat sambil duduk sedikit di sofa di samping atas Ryan.

“Hai Rin.. ada apa,” jawabku.
“Ah nggak, hanya kangen saja kok..” terdengar jawaban dari ujung sana.
Setelah beberapa saat ngobrol dengan Rini, mataku sambil tertuju melihat film yang tengah diputar Ryan dan kebetulan film yang beberapa hari lalu kubeli dan belum sempat kuputar. Aku sempat terangsang melihat adegan yang tengah berlangsung di dalam film itu. Bagaimana tidak, kulihat seorang pria tengah menciumi selangkangan seorang wanita cantik dan kulihat wanita itu tengah menikmati rangsangan yang diberikat si pria dengan sedikit mengerang dan matanya memejam menahan kegelian yang tengah dirasakannya. Aku pun seakan tengah merasakan kegelian yang dirasakannya dan bulu bulu halus di sekitar kemaluanku pun seakan terasa meremang menyaksikan adegan tersebut. Untuk sesaat aku terhayut, dan tanpa kusadar Ryan sesekali memperhatikan tingkahku yang seakan ikut terangsang. Tampaknya Ryan jeli melihat apa yang tengah kurasakan.

Kemudian dia pun sedikit mendekat dan mulai meraba kakiku yang masih basah oleh air. Kemudian tangannya mulai naik meraba mulutku dan bibirnya pun mulai mempel di pahaku yang terlihat putih. Dengan leluasa aku membiarkan tangan Ryan meraba dan bibirnya menjilati pahaku sementara handuk yang kupakai tadi sudah tidak karuan lagi menutupi tubuhku, aku mulai menggeliat menahan geli yang teramat manakala bibir dan lidah Ryan mulai menjalar ke arah pangkal pahaku.

“Ryan.. Ryan.. geli.. aku meremas-remas handuk yang kupegang dan juga rambut kepala Ryan yang kupegang, sementara mataku terpejam dan kepalaku kurebahkan kesandaran sofa menikmati jilatan dan juga rabaan di sekujur tubuhku, geli yang luar biasa. Aku beberapa kali terpekik kecil menahan geli yang teramat sangat dan aku pun sangat terangsang. Kulihat Ryan semakin mamahami titik-titik rangsangku dan terlihat semakin ganas menyerangku.

Perlahan tangan Ryan mulai menggerayangi tubuhku bagian atas, buah dadaku yang terlihat membusung di balik handuk yang masih sedikit menutupinya. Ryan kembali menghujamkan ciuman dan juga jilatannya ke arah leherku yang sedikit jejang dan basah oleh air yang belum sempat kuseka oleh handuk. Aku tak kuasa lagi menahan geli yang teramat. “Akh.. akh..” nafasku sedikit tak teratur menahan semua itu. Ryan semakin berani dan mulai menurunkan ciumannya ke arah kedua gunung kembar yang mulai tersembul ketika handuk yang menutupinya sedikit tersingkap. Sementara kedua putingku terasa menahan gejolak seakan ingin cepat dikulum oleh mulut Ryan yang jilatannya terasa membuat tubuhku melayang.

Tanpa banyak basa basi lagi Ryan langsung menjilati dan mengulum buah dadaku satu persatu seolah ingin semua dihabiskannya. Aku semakin menggeliat dan memekik kecil, “Akkh.. akhhh.. Ryan.. teruskan.. teruskan.. akh.. ahkk..” Ryan semakin ganas dan jilatannya terus turun ke arah kemaluanku yang tersembunyi diantara bulu-bulu halus dan lumayan banyak itu aku menggeliat semakin jadi menahan jilatan Ryan yang semakin gila. “Ahk.. ahk..” aku berusaha membuka celana Ryan dan juga bajunya yang terlihat sedikit berkeringat. Ryan mengerti maksudku, kemudian dia membuka celananya. Dari celana dalamnya yang putih itu kulihat senjata Ryan mulai menegang. “Besar juga..” pikirku dalam hati sambil kupandangi Ryan dengan senyuman yang menggoda.

Kemudian kukeluarkan senjatanya dan mulai kujilati perlahan dan sesekali kukulum dalam dalam senjata Ryan yang semakin membesar itu. Kulihat Ryan mengerang menikmati jilatanku. Aku semakin terangsang melihat senjata Ryan yang semakin menegang itu, kemudian aku mulai mengarahkan senjatanya ke arah bibir vaginaku yang sedari tadi sudah terbuka siap menyambut senjata Ryan yang akan masuk. “Cepat masukkan Ryan,” kataku, “Aku sudah tak kuat lagi ingin merasakannya.”Ryan dengan cekatan mulai menggenjotkan senjatanya. Aku terpekik sesaat dan meregang meremas pantat Ryan yang mulai bergerak menggenjot vaginaku. “Akh.. ahk.. terus.. terus Ryan.. jangan berhenti..”

Ryan mengganti posisinya, kali ini aku mengarah ke arah sandaran sofa sementara Ryan dari belakang memasukkan senjatanya ke vaginaku. Aku berusaha menikmati genjotan Ryan yang terasa membuatku terengah menahan emosiku yang semakin memuncak. “Auhkkk.. ahkk.. ahk..” tanpa terasa keringatku pun terus mengalir membasahi tubuhku. Kulihat Ryan mulai mengganti posisinya lagi, kali ini dia duduk di sofa sementara aku duduk di pangkuannya. Sekarang saatnya aku yang menggenjotnya perlahan, sementara Ryan berusaha mengulum buah dadaku yang semakin mekar dan membusung. Rambutku kubiarkan terurai ke belakang sementara mataku terpajam menikmati hentakan-hentakan yang membuatku semakin merasa terangsang. Aku mengejang beberapa kali, kurasakan ada yang keluar dari dalam vaginaku, sementara Ryan semakin gila menggoyang dari bawah.

Aku segera memeluk Ryan dan Ryan pun dengan erat memelukku.
“Diah.. Diah.. aku akan keluar..”
“Keluarkan saja di dalam Ryan..” kataku beberapa saat dari situ Ryan semakin erat memelukku, mengejang dan kurasakan sesuatu yang hangat seakan mengalir ke dalam vaginaku. “Cret.. crrreeett.. crrettt.. akh.. akh.. akh..” Aku terduduk lemas, begitu pula Ryan. Untuk beberapa saat aku istirahat, kemudian aku bergegas mandi. Ryan kulihat masih kelelahan sambil tiduran di sofa.

Semenjak itu kami selalu melakukannya di rumah atau juga di hotel. Tapi sekarang kami sudah tidak pernah bertemu lagi, kami memutuskan untuk berpisah baik-baik sementara Ryan pulang ke daerah asalnya.

TAMAT

40 Comments on "Berawal dari Senggolan"

  1. Unique Priscilla | 18/11/2009 at 16:27 | Balas

    Bentrok KopassusTNI AU Berawal dari Senggolan di Lounge . Komandan Detasemen Polisi Militer Dandenpom IV4 Solo Letkol CPM Witono TRIBUNNEWSCOM SUKOHARJO Latar belakang kasus perkelahian antara empat personel TNI AU .

  2. Ita Mustafa | 18/11/2009 at 17:45 | Balas

    Surat ijin resmi membawa airsoft Archive Page 2 . Kisahnya berawal dari senggolan antara truk Fuso milik Kedubes AS yang dikemudikan Meirizal Rasidin 45 warga Beji Depok dengan mobil.

  3. Nagita Slavina | 18/11/2009 at 20:09 | Balas

    Ririe gadis yang pemalu 2 Cerita Dewasa. Sedikit darah keluar dari dalam vaginanya perlahan turun mengalir ke pahanya Berawal dari senggolan Asal Mamah senang Asisten muda yang imut Aku janda kesepian.

  4. Aryani Fitriana | 19/11/2009 at 11:02 | Balas

    Berawal dari senggolan Cerita Dewasa. Aku adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di kota kembang kalau untuk penghasilan mungkin boleh dibilang lebih dari cukup untuk seorang yang masih .

  5. Thalita Latief | 19/11/2009 at 12:53 | Balas

    Anak Karni Ilyas BabakBelur Setelah Berantem di Plaza . Seorang petugas di Plaza Senayan mengatakan perkelahian itu berawal dari senggolan Lalu yang bawa cewek Reney langsung dipukul kata dia.

  6. Nabila Syakieb | 19/11/2009 at 15:48 | Balas

    Garagara senggolan motor 3 bersaudara bunuh pelajar SMK . 272 Dari hasil pemeriksaan diketahui pemicu pengeroyokan yang berujung kematian ini berawal dari senggolan motor antara korban dengan salah seorang tersangka.

  7. Marissa Christina | 19/11/2009 at 19:44 | Balas

    Nasib Buruk Pedrosa Berawal dari Kekacauan Grid Start iyaa. Nasib Buruk Pedrosa Berawal dari Kekacauan Grid Start Dimana ia dihukum start dari grid paling belakang ia justru dikejutkan dengan senggolan keras dari .

  8. Lia Waode | 19/11/2009 at 20:46 | Balas

    Berita Senggolan Saat Konser Mahasiswa Unikama Terlibat . Bentrokan antar kelompok mahasiswa berawal dari senggolan saat menonton konser di kawasan kampus Unikama Kecamatan Sukun Kota Malang pada Kamis 2252014 malam.

  9. Jenny Cortez | 19/11/2009 at 22:47 | Balas

    Tawuran di Tanah Abang Kelompok Penyerang Sewa Preman. Bentrok itu mengakibatkan seorang dari kelompok penyerang tewas tawuran itu berawal dari senggolan motor antara empat orang penyerang dan dua orang warga Gang .

  10. Diva Nadia | 19/11/2009 at 23:00 | Balas

    TNI Online on Twitter Bentrok KopassusTNI AU Berawal . Bentrok KopassusTNI AU Berawal dari Senggolan di Lounge Karaoke http ifttt1H3eIgq View translation Translated from Indonesian by Bing Wrong translation.

  11. Suti Karno | 19/11/2009 at 23:41 | Balas

    Cerita Panas Cerita Dewasa Berawal dari senggolan. Aku adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di kota kembang kalau untuk penghasilan mungkin boleh dibilang lebih dari cukup untuk seorang yang .

  12. Asti Ananta | 20/11/2009 at 03:14 | Balas

    Bentrok Berawal Dari Saling Lirik Antar Anggota YouTube. Terima Kasih Telah Melihat Video ini Jangan Lupa di Like Subscribe dan Comment ya Update Berita Setiap Harinya Via Twitter httpstwittercom .

  13. Maudy Ayunda | 20/11/2009 at 10:43 | Balas

    pembalap senggol 3 YouTube. pembalap senggol 3 YouTube.

  14. Okky Asokawati | 21/11/2009 at 08:12 | Balas

    Cuma garagara senggolan motor 3 bersaudara bunuh pelajar . 272 Dari hasil pemeriksaan diketahui pemicu pengeroyokan yang berujung kematian ini berawal dari senggolan motor antara korban dengan salah seorang tersangka.

  15. Moudyzanya Milanka | 21/11/2009 at 15:29 | Balas

    Hilang Perjakaku 2 Aneka Foto Artis. Hilang Perjakaku 2 Blog koleksi aneka foto foto artis seksi Indonesia dan luar negeri Berawal Dari Senggolan Cerita Tentang Aku Cinta Tulusku.

  16. Unique Priscilla | 21/11/2009 at 19:54 | Balas

    Bentrok KopassusTNI AU Berawal dari Senggolan di Lounge . TRIBUNNEWSCOM SUKOHARJO Latar belakang kasus perkelahian antara empat personel TNI AU dan sejumlah anggota Kopassus di tempat hiburan malam Karaoke Bima Solo .

  17. Kesha Ratuliu | 21/11/2009 at 22:24 | Balas

    Berawal Dari Senggolan Aneka Foto Artis. Berawal Dari Senggolan Blog koleksi aneka foto foto artis seksi Indonesia dan luar negeri.

  18. Bentrokan Aparat TNIPolri dari Senggolan sampai Jiwa . Bentrokan Aparat TNIPolri dari Senggolan sampai Jiwa Korsa Insiden ini berawal dari penggerebekan lokasi BBM ilegal pada Minggu 219 .

  19. Agatha Valerie | 22/11/2009 at 05:21 | Balas

    Memory bercinta 2 Cerita Hot Terlengkap 2013. Akhirnya ia pun sering mampir ke rumahku dari hari ke hari sepulang sekolahnya Berawal dari senggolan Asal Mamah senang Asisten muda yang imut Aku janda .

  20. Mona Ratuliu | 22/11/2009 at 06:13 | Balas

    Senggolan Berujung Di Ranah Hukum Journey of the day . 2 hari terakhir ini dunia blogger otomotif khususnya roda dua Cerita berawal dari rekan Ecko yang menumpahkan unegunegnya di Senggolan Berujung Di Ranah .

  21. Dhea Annisa | 22/11/2009 at 14:58 | Balas

    seroja Cerita Panas Berawal Dari Senggolan. Senin 28 Mei 2012 Cerita Panas Berawal Dari Senggolan.

  22. Sabai Morscheck | 22/11/2009 at 21:31 | Balas

    Bentrokan Aparat TNIPolri dari Senggolan sampai Jiwa Korsa. dari Senggolan sampai Jiwa Korsa Salmah Muslimah detikNews 0 SHARES 0 0 0 0 Prev Halaman 2 dari 6 Insiden ini berawal dari penggerebekan lokasi BBM .

  23. Jihan Fahira | 22/11/2009 at 22:31 | Balas

    Berawal dari Senggolan Berakhir dengan Tikaman Posmetro . Betmen dan Dicky kemudian mencari empat tersangka yang ternyata tengah duduk di pinggir rel kereta api di Desa Mulio Rejo bersama sorang rekannya Sejahtera Sitepu 26.

  24. Ira Maya Sopha | 23/11/2009 at 00:20 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Mar 01 2013 Gay Sejak SMP Berawal dari Senggolan Surat Cinta Anak SMA 03 Kisah Seorang Gay Bayaran 02 Bandot Tengik 01 Bandot Tengik 02 .

  25. Mellissa Grace | 23/11/2009 at 06:56 | Balas

    Cerita Portal Oke Terjebak Badai 2. Berawal Dari Chatting Berawal Dari Meja Billiard Berawal Dari Senggolan Bercinta Dengan Ayah Sahabatku Axe Versi Dante Ayam Goreng Bandot Tengik.

  26. Anne Cotto | 23/11/2009 at 11:34 | Balas

    Berawal dari meja billiard cerita sex. Berawal dari meja billiard Berawal dari senggolan Berenang Bercumbu di lokomotif Bermain dengan waitress bule CELANA DALAM PENGUAK KEDOK Tugas .

  27. Nindy Ellesse | 23/11/2009 at 12:50 | Balas

    Cerita Seks Bergambar Berawal Dari Senggolan Cerita Sex . Aku adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di kota kembang kalau untuk penghasilan mungkin boleh dibilang lebih dari cukup untuk seorang yang masih .

  28. Elvy Sukaesih | 23/11/2009 at 14:17 | Balas

    cerita sex Berawal dari senggolan. Aku adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di kota kembang kalau untuk penghasilan mungkin boleh dibilang lebih dari cukup untuk seorang yang .

  29. Magdalena | 23/11/2009 at 14:54 | Balas

    Cerita seks berawal dari ngintip kaka ngesek. Cerita seks berawal dari ngintip kaka ngesek Ditinggal mati oleh isteri di usia 39 tahun bukan hal yang menyenangkan However the competition is very large .

  30. Sonya Pandarmawan | 23/11/2009 at 16:50 | Balas

    Cuma garagara senggolan motor 3 bersaudara bunuh pelajar . 272 Dari hasil pemeriksaan diketahui pemicu pengeroyokan yang berujung kematian ini berawal dari senggolan motor kemudian terjadi senggolan yang .

  31. Amanda Faried | 24/11/2009 at 02:29 | Balas

    Bentrok KopassusTNI AU Berawal dari Senggolan di Lounge . Hiii Tembok Berdarah Bikin Keluarga Ini Pindah Apartemendetikcom Ini Foto Senyuman Hafidz sebelum Tewas Ditabrak Patwalmetrotvnewscom Mau Tau Kenapa Oknum .

  32. Selly Hasan | 24/11/2009 at 03:24 | Balas

    Usai Pulang JalanJalan 2 Remaja Dikeroyok 1 Tewas . Kapolres manambahkan permasalahan pengroyokan menurut informasi sementara berawal dari senggolan sejumlah 18 orang dari ke 18 orang .

  33. Kimberly Ryder | 24/11/2009 at 11:57 | Balas

    Penusukan Raafi Berawal dari Senggolan Badan Tribunnewscom. TRIBUNNEWSCOM JAKARTA Siswa kelas III Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin 17 diduga ditusuk setelah bersenggolan dengan orang yang tidak dikenal di dalam .

  34. Meitha Thamrin | 24/11/2009 at 21:52 | Balas

    Cerita dewasa Paranormal mesum 2. Kuhentikan gerakanku dan kuminta Pratiwi untuk menungging agar aku bisa menyetubuhinya dari belakang Berawal dari senggolan Asisten muda yang imut .

  35. Ghina Salsabila | 25/11/2009 at 00:16 | Balas

    Cerita Portal Oke Berawal Dari Senggolan. Aku adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di kota kembang kalau untuk penghasilan mungkin boleh dibilang lebih dari cukup untuk seorang yang .

  36. Tuti Mutia | 25/11/2009 at 00:32 | Balas

    Anak Karni Ilyas Polisi Duel anak Karni Ilyas bermula . Seorang petugas di Plaza Senayan mengatakan perkelahian itu berawal dari senggolan Sekitar 1 Tahun yang lalu 1 2 Figur Terkait Sukarni Ilyas Today mTAG.

  37. Mutiara Sani | 25/11/2009 at 06:08 | Balas

    Bentrok KopassusTNI AU Berawal dari Senggolan di Lounge . TRIBUNNEWSCOM SUKOHARJO Latar belakang kasus perkelahian antara empat personel TNI AU dan sejumlah anggota Kopassus di tempat hiburan malam Karaoke Bima Solo .

  38. Rieke Dyah Pitaloka | 25/11/2009 at 08:08 | Balas

    Tawuran Antar Mahasiswa di Makassar 2 Orang Tewas. Akibat tawuran tersebut dua mahasiswa dari Fakultas Teknik tewas ditikam senjata tajam Haryanto dan Risky Munandar tawuran berawal dari senggolan di parkiran.

  39. Yunita David | 25/11/2009 at 10:06 | Balas

    Cerita Panas Berita Hangat Part 3. Cerita Dewasa Berawal dari Senggolan Aku adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di kota kembang .

  40. Ana Pinem | 25/11/2009 at 14:42 | Balas

    Motor Senggolan Terlempar Dilindas Truk Surya. Peristiwa yang menimpa korban itu berawal dari senggolan antara korban dengan motor Kymco yang dikendarai Anton Widodo W 5946 TC.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*