Indolucky

Awal Menjadi Gigolo 03

176hu

Sambungan dari bagian 02

Tidak lama kemudian, batang kejantananku mulai dilahap oleh Tante Juliet. Mulutnya yang sensual itu seperti karet, mampu mengulum hampir seluruh batangku, membuatku seakan-akan terlempar ke langit ke-7 merasakan kenikmatan yang tiada taranya. Dengan ganasnya, mulut Tante Juliet menyedoti penisku, seakan-akan ingin menelan habis seluruh isi batangku. Tubuhku terguncang-guncang dibuatnya. Dan Tante Juliet nan rupawan itu masih menyedot dan menghisap batang kejantananku tersebut. Belum puas dengan yang itu, Tante Juliet mulai menaik-turunkan kepalanya, membuat penisku hampir keluar setengahnya dari dalam mulutnya, tetapi kemudian masuk lagi. Begitu terus berulang-ulang dan bertambah cepat. Gesekan-gesekan yang terjadi antara permukaan penisku dengan dinding mulut Tante Juliet membuatku hampir mencapai klimaks untuk kedua kalinya. Apalagi ditambah dengan permainan mulut Tante Juliet yang semakin bertambah ganasnya. Beberapa kali aku mendesah-desah.

“Ohhh… yesss… Tante sungguh hebattt… ohhh… Tante udah ya… Sony nggak tahan nich..!” kataku.
Kami menuju sofa, terus duduk berdua berhadapan telanjang. Terus kucium bibirnya, pipinya, dan keningnya. Terus dia berdiri.
“Mau kemana Tante..?” tanyaku.
“Ambil minuman Sayang.., tenggorokanku kering habis ngemut punyamu..”
Tante Juliet berjalan menuju kulkas, mengambil botol besar Coca-Cola. Aku sangat teransang sekali sewaktu dia berjalan membelakangiku. Dia berjalan dengan menggoyangkan pinggulnya sambil kedua tangannya diangkat ke atas, sehingga kedua ketiaknya yang lebat itu terlihat samar. Ohhh… pantatnya yang bulat dan besar itu seakan membuatku jadi salah tingkah, sehingga kemaluanku bangun lagi. Lalu saat dia kembali ke sofa, terlihatlah sekarang dengan jelas bulu ketiaknya dan bulu kemaluannya yang lebat itu, dan lagi susunya yang besar itu, ohhh…

Lalu kami minum bergantian dari botol yang sama. Kemudian bersandar ke sofa, sama-sama diam.
“Gimana Tante, udah segar sekarang..?” tanyaku.
“Ya dong Sayang… aduhhh… punya kamu koq kecil lagi..?” katanya sambil mengelus kemaluanku, dan aku hanya tersenyum.
“Sony sayang, jilatin punya Tante dong Sayang..!” katanya sambil terus berdiri di depanku.
Lalu kucium paha kanannya, lalu kiri, lalu kanan, lalu kiri lagi, lalu pusarnya.
“Ohhh.. yeesss… teruskan Sayang… ohhh… sedeppp.. ahhh..!” katanya.
Karena nafsunya, akhirnya Tante dengan tidak sabar langsung menarik kepalaku dan wajahku ditempelkannya ke bibir kemaluannya yang penuh dengan bulu lebat itu. Kunaik-turunkan lidahku di vagina yang lebat bulu itu. Lantas dia mengangkat satu kakinya di sofa.

“Ayo jilat lebih dalam Sony sayang..!” katanya.
Dengan lembut kugesekkan lidahku ke klitorisnya, lalu labia mayoranya. Aku merasakan begitu banyak cairan yang keluar.
“Ayo sayang sedot cairan Tante… ohhh.. yeess..!” katanya sambil mendesis.
Lalu langsung saja aku menyedotnya, “Slurping.., lumayan juga ya Tante… segar juga..”
Mungkin inilah jamunya seorang pria, cairan vagina wanita lajang yang masih virgin. Tante Juliet tidak tahan dengan perlakuanku, badannya terutama kakinya sampai gemetar bagai terkena setrum, lalu dia duduk di sofa dengan kakinya dibukanya lebar-lebar.

“Ayo sayang, bikin Tante keluar… ohhh… yesss..!” katanya.
Kepalaku menyeruak masuk ke dalam, terus kedua kakinya kuangkat, sehingga terkuaklah bagian bibir kemaluannya. Kujulurkan lidahku ke liang senggamanya yang basah itu. Kujilat.., lepas.., jilat.., lepas.., kudiamkan, berulang-ulang, Tante Juliet jadi gemas dibuatnya.
“Ayo dong Sayang. Kamu jahat deh.., Son. Tante udah nggak tahan nich..!” katanya.
“Ya Tante, maafkan Sony…” kataku.
“Ayo Son, tunggu apa lagi… cepet bikin Tante keluar..!” katanya sambil mendesis lagi.
Dengan kedua jempolnya, tante merentangkan bibir vaginanya agar lebih terbuka. Merah tua kecoklatan dan mengkilat basah terlihat jelas warna vaginanya. Klitorisnya mengeras, seperti biji kacang garing cap “Garuda”.. ini kacangku.

Lalu dengan lembut kutempelkan ujung lidahku ke klitorisnya yang mulai keras itu. Terus kulanjutkan dengan ilmu jilatan ala Shaolin seperti yang diajarkan Tante Juliet.
“Ahhh… yesss.., nikmat.., terus dong Sayang..!” katanya.
Sekarang lidahku mulai bermain dengan kecepatan 350 km/jam… Klitoris itu kujilati terus… terus… dan terus… Hingga tubuh tante bergetar hebat. Lidahku terus menjelajah ke labia mayora, sampai banjir permukaan vaginanya.

“Ouhh… yesss… Son… kamu pintar deh…” katanya.
Lalu aku sekarang duduk di sofa dan tante langsung jongkok di depanku dan menyuruhku membuka kaki lebar-lebar. Batang kejantananku yang sudah tegang itu tepat berada di depan wajahnya. Lalu dia mulai menjilati kakiku, mulai dari jempol kakiku dan yang lainnya. Dia naik ke betisku yang berbulu lebat, persis hutan di Kalimantan. Ohhh… lalu naik lagi ke pahaku, dielusnya dan dijilatinya, ohhh… setelah itu dia berpindah ke lubang anusku. Diciumnya, dijilatinya dan ohhhh… dimasukkannya jari tengahnya ke lubang anusku. Ohhhh… nikmatnya. Lalu dia mulai mengelus-elus batang kemaluanku dan tangan satunya memijit-mijit ‘my twins egg’-ku. Aahhh… aku mengerang kenikmatan.

Kemudian dia memasukkan batang kejantananku ke mulutnya, dia hisap batang penisku, terus diemut-emutnya. Dia gerakkan kepalanya naik-turun dengan batang kemaluanku masih berada di dalam mulutnya. Terasa ujung kepala kemaluanku menyentuh tenggorokannya dan masih terus dia tekan. Semua batang kejantananku ditelan oleh Tante Juliet, lidahnya menjilat bagian bawah penisku dan bibirnya dibesar-kecilkan. Sebuah rasa yang tidak pernah kubayangkan. Batang kemaluanku kemudian dikeluar-masukkan, tetapi tetap masuk seluruhnya ke tenggorokannya.

Setelah beberapa lama dihisap dan dikeluar-masukkan sambil tangan yang satu memeras biji kemaluanku dan tangan yang satu lagi dimasukkannya ke dalam lubang pantatku, terasa aku sudah mau keluar, dan kubilang sama Tante Juliet, “Tante… Sony mau keluar… ohhh…”
Dikeluarkannya batang penisku dan bilang, “Go on come in my mouth. I want to taste and drink your cum, Sony… hhhmm..!”
Batangku dimasukkannya lagi, dan sekarang dia memasukkan dengan lebih dalam dan dihisap lebih keras lagi.

Setelah beberapa kali keluar masuk, cairanku keluar di dalam mulut tante, dan langsung ke dalam tenggorokannya, terasa tengorokannya mengecil dan jari di lubang pantatku lebih ditekan ke dalam lagi, sampai semuanya masuk. Aku benar-benar merasakan enak yang sulit dikatakan. Perlahan-lahan dikeluarkannya batang kemaluanku.
“Punya kamu enak Sony sayang… Tante suka..!” katanya.
Lalu kuangkat tubuh Tante Juliet ke lantai, dan kubaringkan. Perlahan kubuka pahanya lebar-lebar. Liang senggamanya yang tertutup bulu lebat itu mungkin sudah terbuka agak lebar, habis pandanganku tertutup bulu yang lebat itu.

“Tante, Sony udah nggak tahan nich..!” kataku memohon.
“Sabar dong Sayang… biar Tante yang memasukkan batangmu, ya..?” katanya.
Lalu tangan tante memegang penisku, dan membimbingnya ke lubang kenikmatannya.
“Tekan disini Son… pelan-pelan yaaa..!”
Lalu dengan hati-hati dia membantuku memasukkan penisku ke dalam liang senggamanya. Belum sampai setengah bagian yang masuk, dia sudah menjerit kesakitan.
“Aaa.. sabar Sayang… oohhh… pelan-pelan Son..!” tangan kirinya masih menggenggam batang kejantananku, menahan laju masuknya agar tidak terlalu keras, sementara tangan kanannya meremas-remas rambutku.
Aku merasakan batang kejantananku diurut-urut di dalam liang kewanitaannya. Aku berusaha untuk memasukkan lebih dalam lagi, tetapi tangan tante membuat panisku susah untuk memasukkan lebih dalam lagi. Aku menarik tangannya dari batang penisku, lalu kupegang erat-erat pinggulnya.

Kemudian kudorong batang kejantananku masuk sedikit lagi, “Ohhh.. yeess.. ohhh… ssshhh.. aachh… ohhh.. Sayang..!” kembali tante mengerang dan meronta.
Aku juga merasakan kenikmatan yang luar biasa, tidak sabar lagi kupegang erat-erat pinggulnya supaya dia berhenti meronta. Lalu kudorong sekuatnya batangku ke dalam lagi. Kembali tante menjerit dan meronta dengan buasnya.
Aku berhenti sejenak, menunggunya tenang dulu, lalu, “Lho koq berhenti.., ayo goyang lagi donk Son..!” katanya.
Lalu aku menggoyangkan penisku keluar masuk di dalam vaginanya. Tante terus membimbingku dengan menggerakkan pinggulnya seirama dengan goyanganku. Lama juga kami bertahan diposisi seperti itu. Kulihat dia hanya mendesis sambil memejamkan mata, menikmati irama permainan kami.

Tiba-tiba kurasakan bibir kemaluannya menjepit penisku dengan sangat kuat, tubuh tante mulai menggelinjang, nafasnya mulai tidak karuan, dan tangannya meremas-remas payudaranya sendiri.
“Ohhh… ohhh… Sayang.., Tante udah mo keluar nich… sshh… aaahhh..” katanya dengan goyangan pinggulnya sekarang sudah semakin tidak beraturan, “Kamu kuat sekali Sayang..!” sambungnya.
Aku semakin mempercepat goyanganku.
“Aaahh… Tante… keluar Son.., ohhh… endanggg..!” dia mengelinjang dengan hebat, kurasakan cairan hangat keluar membasahi pahaku.Aku semakin bersemangat menggenjot.
Aku juga merasakan bahwa aku akan keluar tidak lama lagi, dan akhirnya, “Ahhh… sshhh… ohhh..!” kusemprotkan cairanku ke dalam liang kenikmatannya.
Lalu kucabut batang kemaluanku dan terduduk lemas di lantai.

“Kamu hebat Sayang… udah lama Tante nggak pernah klimaks… oohhh..!” katanya girang.
“Ohhh… Sony cape’ Tante.., udah tiga kali baginian… uhhh..!”
Tante kemudian ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Sehabis tante dari kamar mandi, dia menuju ke arahku lagi dan membersihkan batang kejantananku dengan lap.
Sambil membersihkan penisku, dia berkata, “Son.., kamu belum selesai ditest… sekarang kamu kerjain Tante dari belakang ya..?” katanya.
Dia terus membelakangiku dan pantat serta vaginanya terlihat merekah dan basah, tetapi bekas-bekas spermaku sudah tidak ada.

Sebelum kumasukkan batang kejantananku, kujilat dulu kemaluannya dan lubang pantatnya. Tercium bau sabun di kedua lubangnya, dan sangat bersih. Cairan dari vaginanya mulai membasahi bibir kemaluannya, ditambah dengan ludahku. Dari ujung penisku terlihat cairan menetes dari lubangnya. Kuarahkan batang penisku ke lubang vaginanya, dan menekan ke dalam dengan pelan sambil merasakan gesekan daging kami berdua. Suara becek terdengar dari kemaluan kami berdua, dan cukup lama aku memompanya dengan posisi ini.

Tante kemudian berdiri dan bersandar ke dinding sambil membuka pahanya lebar-lebar. Satu dari kakinya diangkat ke atas. Dari bawah, vaginanya terlihat sangat merah dan basah.
“Ayo.., masukin lagi sekarang, Son..!”
Aku dengan senang hati berdiri dan memasukkan batang penisku ke lubang vaginanya. Dengan posisi ini aku mengeluar-masukkan kejantananku lebih bersemangat. Setiap kali aku mendorong batang kejantananku ke liang senggamanya, badan tante membentur dinding.
Sambil memeluk tubuhku dan berciuman, dia berkata, “Son.., Tante mo keluar nich..!”
Lalu bibir vaginanya diperkecil dan memijat batang penisku. Kami keluar bersamaan, aku masih bisa juga keluar walaupun tadi sudah keluar dua kali. Dan yang kali ini sama enaknya dengan yang sebelumnya.
“Sony.., kamu benar-benar hebat… kamu lulus Sayang..!” katanya sambil memeluk dan mencium bibirku.
Terus kami berdua mandi untuk membersihkan badan kami.

Nah.., mulai sejak itu, aku menjadi seorang gigolo yang kerjanya hanya memuaskan cewek-cewek kaya yang butuh kepuasan.

TAMAT

38 Comments on "Awal Menjadi Gigolo 03"

  1. Natasha Dewanti | 18/11/2009 at 06:42 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 23rd March 2015 Cat Cerita Ngentot 864 Views Comments Off on Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03.

  2. Brigitta Cynthia | 18/11/2009 at 10:05 | Balas

    Gigolo Foto Bugil Cewek Seksi Memek Telanjang. Awal Menjadi Gigolo 03 14th April 2015 Cat Foto 67 Views No Comments Sambungan dari bagian 02 Tidak lama kemudian batang kejantananku mulai dilahap oleh .

  3. Nungki Kusumastuti | 18/11/2009 at 13:05 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Cerita . Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Sunday May 17th 2015 Ceritasex Sambungan dari bagian 01 Bersambung ke bagian 03 Share on Twitter Facebook .

  4. Nadine Chandrawinata | 18/11/2009 at 13:10 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Cerita Seks . Related Posts Cerita Seks Dewasa Kopi Ginseng 4 Dari bagian 3 Aku terus bekerja memuaskan hasratku menikmati setiap jengkal tubuh Mbak Wulan sepuasku.

  5. Faradilla Sandy | 18/11/2009 at 15:32 | Balas

    Awal Cerita Sex. Awal Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Tags Awal Cerita Dewasa Gigolo Menjadi Seks Cerita Sex Terbaru foto ibu guru berjilbab lagi ngentot.

  6. Poppy Bunga | 18/11/2009 at 18:35 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01. Related Posts Cerita Seks Dewasa Internet Friend 03 Sambungan dari bagian 02 Rini namaku Bukan nama sebenarnya Aku berasal dari Kalimantan Barat dari sekarang.

  7. Purwaniatun | 19/11/2009 at 05:34 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Kencan dengan Anak Kost 03 FOTO . Recent Posts Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Cewek Facebook Pamer Bra PINK Seksi Foto Bugil Indah Sandra Dewi Lagi telanjang Cerita Seks Dewasa .

  8. Nimaz Dewantary | 19/11/2009 at 15:17 | Balas

    Perjalanan Hidup Sepasang Teman 03 Dewasa Seks. Awal Menjadi Gigolo 03 Awal Menjadi Gigolo 02 Awal Menjadi Gigolo 01 Papaku yang Nakal Menara Hati 01 Menara Hati 02 Vonny dan Nadya Yang Penting .

  9. Nabila Putri | 19/11/2009 at 19:36 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01 Sunday May 24th 2015 Bugil Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Sunday May 24th 2015 Bugil.

  10. Tamara Bleszynski | 19/11/2009 at 23:26 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03. Cerita Mesum Seorang Perawat Penuh Birahi Cerita mesum kali ini adalah cerita mesum perawat rumah sakit Sebelumnya saya sudah posting tentang cerita Sex dan cerita .

  11. Rita Sugiarto | 20/11/2009 at 00:09 | Balas

    Awal Menjadi Gigolo 03 nafsu. Tidak lama kemudian batang kejantananku mulai dilahap oleh Tante Juliet Mulutnya yang sensual itu seperti karet mampu mengulum hampir seluruh batangku membuatku .

  12. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Kumpulan . Sambungan dari bagian 02 Tidak lama kemudian batang kejantananku mulai dilahap oleh Tante Juliet Mulutnya yang sensual itu seperti karet mampu mengulum hampir .

  13. Farida Arriany | 20/11/2009 at 09:49 | Balas

    TANTE LAGI KEBELET ML Lubang Manja. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Update Cerita Sex Foto Memek Bugil Di httpstwittercomstreamingbugil Sambungan dari bagian 02 Tidak lama kemudian .

  14. Bella Saphira | 20/11/2009 at 10:40 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01 Saturday June 13th 2015 Ceritasex Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Friday June 12th 2015 Ceritasex.

  15. Yati Pesek | 20/11/2009 at 23:25 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Terong. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Bersambung ke bagian 03 Share on Twitter Facebook Google Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 terong 45.

  16. Ellya Khadam | 21/11/2009 at 01:37 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Friday June 12th 2015 Ceritasex Cerita Sedarah Mbak Desi Menjadi Pelampiasanku Foto Ngentot Cerita Sedarah .

  17. Nia Ramadhani | 21/11/2009 at 03:31 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Cerita Kita. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Rabu 11 Februari 2015 Bersambung ke bagian 03 via Klik Disini Jika Cerita Tidak di Tampilkan Full.

  18. Tutie Kirana | 21/11/2009 at 17:12 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Cerita Seks . Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Wednesday June 24th 2015 Memek Abg Sambungan dari bagian 01 Bersambung ke bagian 03 Share on Twitter Facebook .

  19. Monique Henry | 21/11/2009 at 17:37 | Balas

    cewek blue Awal menjadi gigolo 1. Awal menjadi gigolo 1 Kencan dengan Bruno 03 Korban birahi anjing 1 04 Korban birahi anjing 2 05 Korb Minum sperma teman sekantor 6.

  20. Echa Oemry | 21/11/2009 at 21:53 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Cerita Kita. Sambungan dari bagian 01 Kami bertiga tertidur aku dipeluk sama dua MbakMbak yang asoy ituTetapi tibatiba Sari Mira apaapaan ini.

  21. Melanie Putria | 21/11/2009 at 22:15 | Balas

    Cerita Sex Dewasa. Awal Menjadi Gigolo 03 Shinta Olivia 0834 0 komentar Sambungan dari bagian 02 Tidak lama kemudian batang kejantananku mulai dilahap oleh Tante Juliet.

  22. Rara Nawangsih | 21/11/2009 at 22:20 | Balas

    Cerita mpulan Foto Memek Foto Bugil Cerita Dewasa . Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 23rd March 2015 Cat Cerita Ngentot 867 Views Comments Off on Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03.

  23. Bella Graceva Amanda Putri | 22/11/2009 at 06:00 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01 Foto Bugil. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 23rd March 2015 Cat Cerita Ngentot 866 Views Comments Off on Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03.

  24. Shandy Ishabella | 22/11/2009 at 07:06 | Balas

    kisah cerita Secret Lover 03. Awal Menjadi Gigolo 03 Awal Menjadi Gigolo 02 Awal Menjadi Gigolo 01 Papaku yang Nakal Menara Hati 01 Menara Hati 02 Vonny dan Nadya Yang Penting .

  25. Iyut Bing Slamet | 22/11/2009 at 08:43 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Kumpulan . Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Monday June 1st 2015 Cerita Dewasa Bersambung ke bagian 03 Share on Twitter Facebook Google Related Posts.

  26. Prisia Nasution | 22/11/2009 at 09:17 | Balas

    kisah cerita Gairah Pertamaku 03. Gairah Pertamaku 03 Sambungan dari bagian 02 Seperti tahu akan perasaanku Widya mencoba membuatku rileks Pram kok kamu tegang sih Santai saja .

  27. Tania Hardjosubroto | 22/11/2009 at 09:50 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 01. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 23rd March 2015 Cat Cerita Ngentot 873 Views Comments Off on Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03.

  28. reni Z1Reni Twitter. Awal Menjadi Gigolo 03 http hotjilatmemekinfo http dlvritBJGc2g View translation Translated from Indonesian by Bing Wrong translation Copy link to .

  29. Dian Nitami | 22/11/2009 at 15:15 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 26th May 2015 Cat Foto Bugil 3628 Views Comments Off.

  30. Duma Riris Silalahi | 22/11/2009 at 17:25 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Saturday June 13th 2015 Ceritasex Sambungan dari bagian 01 Bersambung ke bagian 03 Share on Twitter Facebook .

  31. Nasya Abigail | 22/11/2009 at 23:37 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 BLOGOCEWECOM. Awal Menjadi Gigolo 02 by Oce We has blogged 2785 posts Bookmark Updated Sabtu 21 Maret 2015 0346 0346 TagCerita Seks CI Previous Post.

  32. Taffana Dewi | 23/11/2009 at 07:08 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 Cerita Sex. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 02 bekatak terbang 45 Related Posts Cerita Seks Dewasa Sambungan dari bagian 03 Melihat demikian .

  33. Nadila Ernesta | 23/11/2009 at 16:12 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Gallery Foto . Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 22nd June 2015 Cat Foto Bugil Update Cerita Sex Foto Memek Bugil Di httpstwittercomstreamingbugil.

  34. Baby Gracia | 24/11/2009 at 03:01 | Balas

    Seks mpulan Foto Memek Foto Bugil Cerita Dewasa . Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 23rd March 2015 Cat Cerita Ngentot 866 Views Comments Off on Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03.

  35. Fitri Ayu Maresa | 24/11/2009 at 07:06 | Balas

    Awal Menjadi Gigolo 02 nafsu. Awal Menjadi Gigolo 02 November 24 2006 Kami bertiga tertidur aku dipeluk sama dua MbakMbak yang asoy itu Awal Menjadi Gigolo 03 .

  36. Wieke Widowati | 24/11/2009 at 13:51 | Balas

    gigolo Cerita Sex. Bercinta Dengan Gigolo Setelah lama berpetualang dengan Hendra Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Sunday May 24th 2015 Bugil.

  37. Maria Agnes | 24/11/2009 at 17:07 | Balas

    Cerita sex pengalaman menjadi gigolo. Cerita sex pengalaman menjadi gigolo If you are the webmaster of this site please contact us for further information Sesuai jadwal yang telah diberitahukan kami .

  38. Rina Diana | 25/11/2009 at 01:20 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 Cerita Sex. Cerita Seks Dewasa Awal Menjadi Gigolo 03 10th January 2015 Cat aku menjadi seorang gigolo yang kerjanya hanya memuaskan cewekcewek kaya yang butuh kepuasan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*