Indolucky

The Fantasy Reality – 1

176hu

Baru tiga bulan aku menikah dengan seorang gadis cantik keturunan Chinese bernama Tiara, pangilannya Rara. Aku sendiri pria keturunan Chinese bernama Reno, dengan tinggi badan 185 cm, atletis. Aku memimpin suatu perusahaan yang aku rintis sendiri bersama dengan kawan-kawanku dan lumayan sukses. Usiaku saat ini 28 tahun. Tiara adalah seorang gadis yang berwajah oriental dan cantik, yang berusia 25 tahun. Dengan kelembutannya, dan tinggi badan 170 cm, berat 47 kg, kulit putih mulus dan dada berukuran 34C, membuatnya sempurna untukku. Pernikahanku yang baru seumur jagung ini tentulah sangat dipenuhi oleh kemesraan dan kegembiraan yang nyata dalam kehidupan kami. Fasilitas rumah besar dan dua mobil mewah dari orang tua kami melengkapi semuanya itu.

Kehidupan sex kami juga cukup luar biasa, dimana hampir setiap malamnya (dan terkadang paginya) kami lalui dengan cumbuan, foreplay dan orgasme demi orgasme yang sangat memuaskan kami berdua. Tapi aku punya suatu fantasi yang agak keterlaluan sebetulnya; yaitu aku ingin menonton istriku yang cantik ini disetubuhi oleh lelaki lain yang dalam bayanganku adalah seseorang yang berusia muda, ganteng, tegap, dst. Aku ingin melihat istriku mengalami orgasme dan memberikan kepuasan kepada lelaki itu di hadapanku. Fantasi itulah yang biasanya selalu berhasil mengantarku ke orgasme yang hebat, baik pada saat aku sedang bersanggama dengan istriku, maupun pada saat aku sedang melakukan onani seorang diri.

Pernah kusampaikan kepada istriku pada saat kami sedang berhubungan seks di suatu malam, dan tampaknya fantasi itu juga memicu birahinya, terbukti dengan bertambah terangsangnya dia saat itu. Ceritanya begini.. Pada saat posisinya di atas, dan penisku berada di dalam vaginanya dan sedang seru-serunya dia bergoyang, kuremas lembut buah dada 34C-nya dan kukatakan dengan napas terengah-engah karena kurasakan orgasmeku hampir tiba dan vaginanya juga sudah mulai mencengkram batang penisku.

“Sayanghh, aku ingin melihatmu ngentot sama cowok lainhh.. aahh..”.
“Hmmhh? Emangnya boleh, say? Hmmhh?” Katanya sambil bergoyang dan memutar mutar pantatnya yang membuatku mendelik keenakan.
“Kalo boleh kamu mau? Ohh baby.. memek kamu ngejepit nihh. Ahh..” ujarku lagi sambil terus meremas dan mengelus putingnya yang sudah sangat tegang dan merah kecoklatan itu.
“Ahh.. tau ahh.. kamu ngaco ajahh.. ohh baby, kontol kamu udah makin keras. Gede banget, say. Oughh..”
“Aku pengen lihat kamu sepongin dia dan dia jilatin memek kamu.. Ouuhh yess.. terus sayangghh, puter terus pantat kamu.. aahh.”
“Terushh? aahh.. kamu nggak cemburu emangnya? Ahh.. oohh.. gila, kontol kamu enak banget sih, say?” Goyangannya makin hot dan seru, sedangkan vaginanya makin mencengkram keras batangku.
“Nggak, babe.. aku nggak cemburu.. oohh.. aku udah mau sampai nih.. aku pengen kamu dientot cowok lain sambil aku tontonin.. aahh baby.. aku keluarr.. aagghh..”
Maniku menyembur di dalam vaginanya dengan deras sambil tanganku mencengkram erat pinggulnya. Dan tampaknya hal itu dan fantasiku ikut memicu orgasmenya juga.
“Ohh yess.. oohh yess.. aku keluar juga, sayangghh.. aagghh..” Tubuh mulus istriku ambruk di atas tubuhku, matanya terpejam dan vagina berkedutan cukup lama juga, sambil kupeluk dan kuelus punggung dan pantatnya.

Beberapa saat setelah itu, dengan tubuh basah berkeringat, kami berciuman mesra. Hawa AC yang dingin merasuki tubuh kami. Dengan gayanya yang khas dan manja, Tiara menyusup kebalik selimut dan tidur di dadaku. Tangannya mengelus-elus dadaku dan aku mengelus rambutnya, meresapi apa yang baru saja kami nikmati bersama.
Tiba-tiba dia sedikit mengangkat tubuhnya dan memandangku dalam-dalam, lalu berkata, “Yang kamu bilang tadi beneran apa cuma lagi napsu doang sih, say?” Tangannya yang iseng menarik-narik jembutku yang kusut dan basah terkena cairan vaginanya campur keringat.
“Emm.. beneran dong. Kenapa?” Aku iseng juga dan kupencet hidungnya yang mancung. Dengan bercanda dia berontak dan pura-pura mau menggigit tanganku yang iseng tadi.
“Gila ih. Itu kan nyeleweng dong artinya? Kok kamu malah nganjurin aku buat nyeleweng?”
“Nyeleweng atau nggak itu sih terserah deh. Namanya juga fantasi. Boleh dong?” Aku menjawab sekenanya lalu beranjak bangun dari ranjang mau ke kamar mandi. “Udah, mandi dulu, yuk? Udah gitu kita bobo.” Dia kembali tiduran dan bengong memandangi langit-langit kamar.

*****

Besok paginya aku terbangun oleh ciuman di bibirku. Istriku tampak baru selesai mandi dengan rambut yang masih basah dan tubuh hanya terbalut g-string putih.
“Jam berapa nih, kok udah keren?” kataku dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
“Yee.. udah jam 6 lho. Ayo bangun, nanti telat ngantor. Sikat gigi gih. B-a-u deh mulutnya. Hihi.”
“Salah sendiri nyium. Pasti bau dong. Namanya juga fresh from the oven. Ngapain pake g-string segala?”
“Aku mau pake rok mini putih hadiah dari mami kamu. Itu rok rada tipis deh kayaknya. Kalo pada cel-dal biasa nanti jelek.”
“Apa boleh ngantor pake rok seksi macam gitu?” tanyaku polos.
“Nggak tau juga. Biar aja ah. Model-modelnya kan juga suka pake mini-minian begini. Aku nggak mau kalah ceritanya. Hahaha.” Rara bekerja di salah satu perusahaan advertising terkemuka di Jakarta, yang memang sering menggunakan jasa para model (amatir dan pro).

Aku nggak jawab lagi dan langsung lompat ke kamar mandi yang kebetulan ada di dalam kamar tidur kami. Iseng, kucolek buah dadanya yang masih telanjang dan selalu bikin mataku jelalatan dan penisku tegang, sambil tangan yang satunya lagi mengelus buah pantatnya.
“Idih, amit-amiit! Pelecehan seksual tuh, tau! katanya pura-pura marah, sambil nyentil penisku. Aku meringis kesakitan.
“Aduh.. atit ya, cayang?” katanya menyesal sambil mengelus penisku. “Sini aku sembuhin..” Sambil berkata begitu, dia melorotkan celanaku dan penisku yang memang tegang sejak bangun tadi, diremas dan dikulumnya sambil lidahnya berputar di kepala penisku.
“Oh my God..” aku kaget banget api seneng juga. Tapi baru beberapa isapan, dilepasnya lagi.
“Udah ah.. nanti dia GR. Kalo GR, dia suka pusing dan muntah lho!” katanya sambil mengedipkan matanya lucu.
Aku jadi gemas dan penasaran, tapi kulihat jam terus bergerak, dan aku ada janji ketemu seseorang untuk breakfast. Oleh karenanya kubiarkan dia lolos kali ini, dan terus bergegas mandi.

*****

Tepat aku lagi mulai meeting direksi di kantorku jam 2 siang, telepon genggamku berbunyi. Tiara meneleponku.
“Halo?”
“Hi, sayang.. lagi ngapain kamu?”
“Aku lagi meeting nih. What

12 Comments on "The Fantasy Reality – 1"

  1. Bella Graceva Amanda Putri | 18/11/2009 at 05:00 | Balas

    The fantasy reality 1 Cerita Dewasa. Baru tiga bulan aku menikah dengan seorang gadis cantik keturunan Chinese bernama Tiara pangilannya Rara Aku sendiri pria keturunan Chinese bernama Reno dengan .

  2. Rorencia Natassia | 18/11/2009 at 07:29 | Balas

    Fantasy to Reality Story Quotev. I bit my lip holding my laughter Im reading this comedy book under my Calculus book Maths boring and hard I dunno how some people find this fun and challenging.

  3. Anya Dwinov | 18/11/2009 at 19:10 | Balas

    Making Fantasy a Reality 1 Volume One. NOTHING COMPLEMENTS YOUR HOUSE PLANTS LIKE A GOOD FANTASY TRILOGY Local author Nate Aeseng recently published The Five Realms If Nathan Aaseng isnt the Chippewa .

  4. Fantasy vs Reality 1 tribenet. Recent topics in BLACK into white Lifestyle Topic Author Replies Last Post Where do I go from here blah 1 Yesterday 327 AM.

  5. Karina Meita | 19/11/2009 at 09:41 | Balas

    Fantasy Reality 1 Laurie Weber Art. Oil paintings inspired by man his creations and the drama that ensnares him Fantasy Reality 1s subject matter is both imagined and real featuring architure .

  6. Shapira Indah | 20/11/2009 at 02:57 | Balas

    Watch 11 Days 11 Nights Part 1 Fantasy Becomes Reality . Click here httpvideoilockermoviescomplay2phpmovie125157 Watch 11 Days 11 Nights Part 1 Fantasy Becomes Reality Online 720p Quality This movie .

  7. Moudy Wilhelmina | 20/11/2009 at 08:44 | Balas

    Political fantasy meets hard reality Letters To The . I see that same failure of reality in the state and national Republican Party.

  8. Alessia Cestaro | 22/11/2009 at 06:21 | Balas

    Drawing Fantasy into Reality 1 by Kurt Brugel Kickstarter. Kurt Brugel is raising funds for Drawing Fantasy into Reality 1 on Kickstarter The best thing about fantasy is making it a reality Watch a Drawing come to .

  9. Virnie Ismail | 22/11/2009 at 23:12 | Balas

    Fantasy Reality Part 1 Mibba. What happens when your fantasy becomes your reality.

  10. Nadia Vella | 23/11/2009 at 01:40 | Balas

    TV Decade in Review Reality 1 Fantasy 0 WIRED. At the turn of the 21st century reality crashed the TV party in every imaginable way Driven by advances in digital video and a seemingly bottomless appetite for .

  11. Ricca Rachim | 23/11/2009 at 11:54 | Balas

    The fantasy reality 1 Archive Forums. Baru tiga bulan aku menikah dengan seorang gadis cantik keturunan Chinese bernama Tiara pangilannya Rara Aku sendiri pria keturunan Chinese bernama Reno dengan .

  12. Ranty Purnamasari | 24/11/2009 at 13:36 | Balas

    Fantasy and Reality Part 1 SELFTherapy Training Program. Part One is a bit theoretical Part Two will be more practical NEVER THE TWAIN Popular culture says we are crazy if we cant tell fantasy from reality.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*