Indolucky

Love Before Y2K – 1

176hu

Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi masih parah. Situasi ini membuat banyak perusahaan mengurangi karyawannya. Tapi beruntung di perusahaan saya hal seperti itu tidak terjadi. Memang banyak bisnis yang ditunda atau dibatalkan, tetapi kualitas karyawan malah ditingkatkan. Diantara program itu adalah pelatihan persiapan menghadapi Y2K tahun 2000 bagi seluruh karyawan. Karena banyak pesertanya, pelatihan dilakukan sampai 10 gelombang, dengan jumlah 40 peserta di setiap gelombang. Setiap pelatihan memakan waktu 4 hari, dan dilakukan dua minggu sekali. Sebagai staf yang bekerja di bagian personalia, tugas saya adalah menghubungi tempat latihan.

Saat itu banyak tempat latihan yang menawarkan harga miring. Mungkin mereka banting harga karena krisis ekonomi menyebabkan tempat mereka jadi sering kosong. Kami memilih salah satu tempat pelatihan di puncak. Pelatihan pun berjalan lancar sampai gelombang ke empat. Di setiap akhir pelatihan, saya selalu pulang terakhir, bahkan menginap satu malam lagi, untuk mengurus adminsitrasi. Tiba di gelombang V terjadilah kisah ini.

Menjelang acara penutupan yang biasanya dilakukan jam 4 sore, seorang karyawati bagian humas, sebut saja namanya Srini dan saya biasa memanggilnya si Cantik, mendekati saya dan minta ijin untuk tinggal di kamarnya lebih lama karena suaminya akan menjemput sekitar jam delapan malam. Padahal acara biasanya berakhir pukul 5 sore. Setelah saya diskusikan dengan manajemen yang mengelola tempat pelatihan, mereka mengijinkan, tapi hanya satu bungalow saja. Itu berarti Srini harus pindah ke bungalow yang biasa disediakan untuk panitia. Untungnya bungalow di tempat pelatihan itu bertingkat dua, sehingga Srini bisa menempati tingkat atas, sementara tempat panitia termasuk aku ada di lantai bawah. Tanpa menunggu acara penutupan, iapun memindahkan barangnya yang sudah dikemas dalam tas.

Acara penutupan berakhir dan Srini meminta kunci bungalow untuk menunggu suaminya disana. Karyawan lain peserta pelatihan pulang dengan mobil yang disediakan perusahaan. Sedangkan saya harus membereskan berbagai peralatan. Saya kembali ke bungalow setelah para driver berangkat ke Jakarta membawa peralatan. Driver yang biasa mengantar sayapun ikut, karena banyaknya peralatan yang harus dibawa hari itu, dan ia berjanji akan menjemput saya esok pagi. Itu artinya saya harus menginap lagi. Dengan setumpuk dokumen saya kembali ke bungalow sekitar jam tujuh malam dan mendapati si Cantik tengah nonton TV di lantai bawah. Ia memakai jeans dan kaos yang dibalut dengan jaket. Rambutnya sebahu dan disisir rapi, seperti pragawati saja. Ia tersenyum melihat saya masuk sambil terus nonton TV.

Wajah bulatnya kian manis ketika tersenyum. Dia tanya kapan saya akan pulang ke Jakarta. Saya bilang mungkin besok, karena banyak yang harus saya urus. Dia mengajak saya pulang bersama suaminya yang sebentar lagi datang. Saya bilang terima kasih, tapi saya biasa mengerjakan tugas akhir sampai jam sebelas malam. Hubungan saya dengan si Cantik ini memang baik, bahkan boleh dikatakan akrab. Saya pun mengenal suaminya, yang bekerja di suatu perusahaan komputer milik asing, karena sering menjemputnya di kantor. Jika suaminya tidak menjemput saya sering dititipkan untuk mengantarnya pulang naik bis, karena rumah kami satu arah. Si Cantik ini memiliki tubuh yang ramping, meskipun ia sudah punya satu anak. Keistimewaannya ada pada bibirnya yang ranum dan matanya yang cerah. Aku mengambil HP dan menelpon istriku, untuk memastikan semua baik-baik saja di rumah dan memberitahu bahwa aku akan pulang esok hari. Lalu aku mengambil handuk dan mandi.

Si Cantik menggodaku dengan mengatakan bahwa pantas bungalow ini harum, rupanya ada yang belum mandi. Aku bilang bungalow ini harum karena ada bidadari masuk dan nonton TV. Tiba-tiba HP Srini berdering.
“Ya, Mas ada dimana sekarang?”
“Lho katanya jam delapan”
“Saya di tempat panitia. Ada Mas Riki.”
“Besok pagi, sekitar jam…”
Ia menoleh ke arahku.
“Mas Riki besok pulangnya jam berapa?”
“Aku… Biasanya jam 10. Kalau urusan udah beres”
“Jam sepuluh katanya. Memangnya kenapa?”
“Oke deh. Kutunggu yach? Nanti telepon lagi”
Ia menoleh kembali ke arahku.

“Mas Riki, kata Mas Samsi dia mungkin terlambat, sekitar jam 10 dia baru sampai. Katanya banyak kerja yang harus ia selesaikan. Nggak apa-apa kan sampai jam 10?”
“Ah, nggak apa-apa. Mau nginep disini juga boleh” jawabku sambil senyum nakal.
“Wah, bisa berabe.” Katanya.
“Kenapa?” tanyaku selidik.
“Dua-duaan satu bungalow. Apa orang nggak curiga?” tanyanya balik sambil nyengir.
“Biar aja, yang penting kita nggak ngapa-ngapain…” jawabku sambil masuk ke kamar mandi.

Kamar mandi bungalow ini bagus, meskipun terbuat dari kayu. Aku merasakan dingin mulai menusuk. Angin terasa masuk dari celah kayu. Aku harus mandi, agar rasa dingin berkurang. Sambil bersiul aku mengguyur badanku dengan air dan menggosoknya dengan sabun… Selesai mandi aku duduk di depan laptop yang ada di kamarku dan memasukkan data. Aku memakai training dan kaos dengan jaket tipis kesukaanku. Aku teringat sesuatu.

“Mbak sudah makan?” tanyaku agak keras, karena dari kamar.
“Gampanglah nanti saja.”
“Kita makan yuk. Daripada nanti pulang malam-malam cari makanan susah.”
“Dimana?”
“Di kantin.”
“Yuk deh.” Katanya sambil mematikan televisi.
Kamipun makan. Di luar grimis sehingga kami harus berlari-lari kecil agar tidak basah. Meskipun bungalow gratis, makan harus tetap bayar. Srini ingin membayar, tapi aku mendahuluinya. Pulang makan ia kembali nonton TV dan aku pun kembali bekerja. Jam setengah sepuluh HP Srini kembali berdering.

“Ya mas, sudah sampai dimana?”
“Lho, lalu kapan kesininya?”
“Ya nggak apa-apa sih, tapi apa benar nggak bisa ditinggal?”
“Ada… Mas Riki,” ia memanggilku.
“Ini Mas Samsi mau ngomong.”
“Hallo, Mas Samsi, apa kabar?”
“Baik. Gini Mas Riki. Saya berencana menjemput Srini malam ini. Tapi dari sore saya nggak bisa keluar. Ada perusahan client kami yang servernya down. Kayaknya saya harus begadang untuk memperbaikinya. Tolong titip Srini dong supaya ia bisa nginap disitu.”

“Oh.. silakan. Nggak masalah koq. Dia bisa tidur di kamar atas.”
“Anda pulang besok jam berapa?”
“Sekitar jam sepuluh. Biasanya urusan administrasi selesai jam segituan”
“Kalau saya nggak bisa jemput, titip sekalian antar ya. Ada kendaraan?”
“Ada, kendaraan kantor.”
“Iya deh. Titip ya. Saya telepon lagi besok.”
“Ya.”
Tek. telepon ditutup. Saya mengembalikan HP sambil senyum.
“Apa saya bilang, harus nginep kan?”
“Emangnya kenapa?” Tanyanya membalas senyumku.
“Ah, anggak apa-apa. Cuma ngeri aja.”
“Emangnya ada apa?”
“Sudah empat hari nggak ketemu istri nih.” Jawabku menggoda.

“Mas bisa aja, saya kira ada apa. Kalau itu sih saya juga sama. Kan sama-sama disini sejak hari Rabu. Apalagi kalau Mas Samsi nggak pulang besok.”
“Sering nggak pulang begitu?”
“Wah sering banget.”
“Kesepian dong.” Ia tersenyum.
“Makanya kalau lagi ada kesempatan dipuas-puasin.” Kami tertawa.
“Sampe berapa rit?” “Ya, sekuatnya. Kadang-kadang sampai empat… udah ah, jadi ngelantur. Aku tidur ya?”
“Silakan… Saya masih harus mengerjakan beberapa file. Kalau ingin minum turun aja. Di dapur ada aqua.”

“Makasih ya?!”
“Ngomong-ngomong…” Ia berhenti melangkah.
“Apa Mas?” Aku tersenyum
“Kuat amat sampe empat rit?!”
“Husy… udah ah!” Ia pun naik ke kamar atas sambil tersenyum memandangku.
Aku mengerdipkan mata. Eh, dia membalasnya. Aku tidak tahu arti kedipan mata itu. Aku terus bekerja sampai selesai. Kulihat jam menunjukkan 23.30. Waktunya tidur, pikirku. Aku merebahkan badanku sambil menerawang, mengingat-ingat kejadian tadi. Si Cantik itu membalas kerdipan mataku, seolah-olah mengerti sesuatu. Jangan-jangan ia memang naksir aku. Kalau memang naksir, sama dong denganku. Aku sudah lama memperhatikannya di kantor. Tapi ia seolah tidak perduli.

Akupun harus menahan diri, karena aku sudah beristri. Tetapi rasa ketertarikan itu tidak bisa dibohongi. Karena itu aku seing mampir di mejanya untuk sekedar ngobrol atau minta makanan kecil. Ia cuek saja dan ngobrol sekenanya. Di luar angin bertiup kencang dan menimbulkan suara gesekan daun dan ranting pohon. Dari celah kaca jendela kudengar suara menderu. Suara hujan gerimis terdengar. Tiba-tiba kudengar pintu kamarku diketuk.
“Siapa?” tanyaku gugup.
“Saya, Srini.”
Aku membuka pintu. Ia berdiri dan nampak pucat. Rambutnya agak kusut.
“Saya takut. Suara angin kencang sekali di atas.”
“Jadi?” Tanyaku bodoh
“Aku mau tidur disini. Kan ada dua tempat tidur”
“Hah?!” Aku kaget bukan kepalang.
“Jangan!”

“Abis aku takut.” Ia masuk tanpa minta ijin.
Dan terus saja berbaring di tempat tidur sebelah meja kerjaku. Aku blingsatan jadinya. Dalam hati sebenarnya aku senang, tapi aku khawatir kalau-kalau Samsi datang tengah malam. Bisa gawat. Akhirnya kuputuskan untuk tidur di sofa, sedangkan ia tidur di kamarku. Ia setuju. Baru kira-kira sejam aku tertidur, ia membangunkanku.
“Sorry Mas, aku takut” katanya.

“Mas Riki tidur di kamar saja sama aku. Nggak apa-apa koq.”
Akhirnya kuturuti juga permintaanya. Aku pindah kembali ke tempat tidurku. Kulihat jam menunjukkan hampir pukul satu. Aku tidur menghadap dinding kayu. Ia pun begitu. Tapi dengan ada wanita lain di kamarku aku malah tidak bisa tidur. Aku berusaha tapi sia-sia saja. Jantungku deg-degan. Antara senang dan takut. Aku merasa inilah kesempatan buatku. Tapi rasa takut membuatku tidak enak. Akhirnya aku pura-pura mendengkur. (Tidur miring koq mendengkur). Tidak lama kemudian terdengar suara kasurku tertindih tubuh lain. Lembut. Dan yang membuat aku kaget adalah ada tangan yang memelukku dari belakang. Ini pasti si Cantik. Jantungku berdegup kencang. Aku berusaha agar terlihat tertidur. Tapi sia-sia saja.

“Mas Riki…” panggilnya berbisik.
“Belum tidur kan?”
“Hmmm..” jawabku pendek.
Aku berbalik. Ia menggeser mundur.
“Kenapa sih?” Ia tidak menjawab, tapi memandangku sayu.
“Ayo tidur. Nanti kesiangan bangunnya.”
Ia menggeleng. Matanya terus menatapku. Aku pura-pura ingin berbalik, tapi tangannya menarik badanku agar tetap menatapnya. Kami saling bertatapan. Lama. Ia mendekatkan wajahnya ke wajahku, sampai akhirnya bibirnya yang ranum itu mencium bibirku. Lembut. Aku tak kuasa lagi menolak. Tapi aku masih berpikir, apa aku harus melakukannya dengannya. Bagaimana kalau Samsi datang pagi buta dan mendapati istrinya tidur di kamarku? Bibirnya mencium bibirku lagi. Kali ini ia melingkarkan kaki kirinya di pinggulku. Ini cewek ngajak main, pikirku. Tapi aku masih pasif.

“Mas…” bisiknya.
Aku menatapnya, meminta kepastian. Ia mengangguk. Ketika ia menciumku ketiga kali, aku membalas. Masa bodoh dengan si Samsi, pikirku. Kalau ada kesempatan kenapa tidak dimanfaatkan? Kami berpagutan lama. Bibirnya seperti tidak puas-puasnya menyedot, menggigit-gigit bibirku. Lidahnya liar berkali-kali memasuki mulutku. Aku membalasnya dengan kegairahan yang sama. Terus tangannya berkeliaran kesana-sini sampai ke selangkanganku dan menangkap bendaku yang mulai mengeras. Ia kaget dan berhenti mengulum bibirku.
“Nggak pakai CD ya?” tanyanya kaget. Alisnya mengerut.
“Sengaja” jawabku seenaknya. Ia kembali memagutku dengan ganas sambil memasukkan tangan kirinya ke dalam trainingku, meremas batangku dengan gemas. Lalu mengelusnya lembut. Ia berhenti lagi.

42 Comments on "Love Before Y2K – 1"

  1. Rebecca Tamara | 18/11/2009 at 03:11 | Balas

    cerita seks khusus 17 Cerita Seks Love Before Y2K 1. Bloggersetu Cerita Seks Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi masih parah Situasi ini membuat banyak perusahaan mengurangi karyawannya Tapi beruntung di .

  2. Uci Bing Slamet | 18/11/2009 at 12:31 | Balas

    Love before Y2K 3 Cerita Dewasa. Ia membantu menuntun kemaluanku dengan tangan kirinya ke arah lubangnya Lalu bless dengan mudah batangku masuk kedalam liang nikmatnya Aku merasa geli campur .

  3. Natassa Lengkong | 18/11/2009 at 14:06 | Balas

    Watch Free Movies TV Shows Online Popcornflix. Watch free Movies and TV Shows online at Popcornflix a chronically ill teenager determined to experience love before its too late.

  4. Intan RJ | 18/11/2009 at 21:10 | Balas

    Love before Y2K 1 Cerita Dewasa. Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi masih parah Situasi ini membuat banyak perusahaan mengurangi karyawannya Tapi beruntung di perusahaan saya hal seperti itu tidak .

  5. Stevani Nepa | 19/11/2009 at 04:35 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 3 Cerita Kita. Part 1 Koleksi Cewek Jilboobs Bugil Pakai Jilbab ABG Nakal Pakai Jilbab Bugil Pamer Toket Gedenya Heboh Foto Bugil Julia Perez Pamer Toket Gede .

  6. Ayu Diana | 19/11/2009 at 06:24 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 1. Dari bag 1 Punya Mas besar banget bisiknyaGede mana dengan punya Mas SamsiGedean ini Lagian lebih panjangKami tertawa dan meneruskan pagutan .

  7. Ratna Kharisma Adzana | 19/11/2009 at 11:17 | Balas

    Billboard Hot 100 Number 1 Songs 2000 2009. Billboard Hot 100 Number 1 Songs 2000 2009 Custom Search of DDD Home Music Lists Music Forum Let Me Love You Candy Shop Hollaback Girl We Belong Together.

  8. Risa Umami | 19/11/2009 at 17:08 | Balas

    Perselingkuhan ibuku 1 Cerita Hot Terlengkap 2013. Love before Y2K 1 Love before Y2K 2 Love before Y2K 3 About RumahSeks Tugas Kenikmatan Aku Kristin dan Eric Tante Mirna Aku Istriku dan mantan pacarku.

  9. Migi Parahita | 19/11/2009 at 18:42 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 4 Cerita Kita. Part 1 Koleksi Cewek Jilboobs Bugil Pakai Jilbab Heboh Foto Bugil Julia Perez Pamer Toket Gede Beredar di Internet Mahasiswi Lagi Ngentot di Kamar .

  10. Shapira Indah | 20/11/2009 at 03:33 | Balas

    Nikmatnya Love before Y2K 1 Novel Cerita Dewasa. Nikmatnya Love before Y2K 1 Kumpulan Cerita dan Artikel Dewasa Terlengkap.

  11. Dara Rizki Ruhiana | 20/11/2009 at 07:52 | Balas

    PECUN HOTEL Bacaan Sex Love before Y2K 4. Klik Link Di Bawah Untuk Melanjutkan seri 1 seri 2 seri 3 dan seri 4 Kamu nggak mau di hisap dulu Tanyaku berbisik Nggak usah hh udah basah nih.

  12. Aty Cancer Zein | 20/11/2009 at 10:00 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 3 BLOGOCEWECOM. Terimakasih telah berkunjung ke blog BLOGOCEWECOM dan membaca Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 3 by Oce We has blogged 2731 posts Bookmark .

  13. Donna Harun | 20/11/2009 at 12:29 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 4 Cerita Sex. Related Posts Cerita Seks Dewasa Istri Untuk Membayar Hutang 7 Dari bagian 6 Bibir Pakde terus melata hingga lutut dan siap memasuki wilayah paha belalang .

  14. Hayria Lontoh | 20/11/2009 at 17:18 | Balas

    Love Before Y2K 2 PUSAT CERITA DEWASA. Dari bag 1 Punya Mas besar banget bisiknya Gede mana dengan punya Mas Samsi Gedean ini Lagian lebih panjang Kami tertawa dan meneruskan pagutan kami.

  15. Marsha Natika | 20/11/2009 at 19:41 | Balas

    Love Before Y2k Part I. cerita ini ane CoPas dari tetangga sebelah dan dengan perubahan seperlunya sesuai selera Monggo disimak Love Before Y2K Part 1 Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi .

  16. Ayu Anjani | 21/11/2009 at 04:11 | Balas

    Love before Y2K 4 Cerita Dewasa. Kamu nggak mau di hisap dulu Tanyaku berbisik Nggak usah hh udah basah nih jawabnya penuh nafsu Perlahan batang kemaluanku memasuki lubang vaginanya.

  17. Nikmatnya Love before Y2K 4 Novel Cerita Dewasa. Nikmatnya Love before Y2K 4 Kumpulan Cerita dan Artikel Dewasa Terlengkap.

  18. Ghina Salsabila | 21/11/2009 at 19:55 | Balas

    WHAT do you THINK of this Yahoo Answers. I only buy automobiles made before Y2k WHAT do you THINK of this Do you hate someone you used to love before .

  19. Andhara Early | 21/11/2009 at 20:02 | Balas

    Cerita Seks Love Before Y2K 4. Bloggersetu Cerita Seks Kamu nggak mau di hisap dulu Tanyaku berbisik Nggak usah hh udah basah nih jawabnya penuh nafsu Perlahan batang .

  20. Ichi Nuraini | 21/11/2009 at 23:33 | Balas

    cewek blue Ani and me 1. Love before Y2K 1 Love before Y2K 2 Love before Y2K 3 About RumahSeks Tugas Kenikmatan Aku Kristin dan Eric Tante Mirna Aku Istriku dan .

  21. Raline Shah | 22/11/2009 at 04:21 | Balas

    cerita seks khusus 17 Cerita Seks Love Before Y2K 4. Cerita Seks Love Before Y2K 3 Cerita Seks Love Before Y2K 2 Cerita Seks Love Before Y2K 1 Cerita Ngentot Nanik Selingkuh Ku Karena Suami K.

  22. Maya Hasan | 22/11/2009 at 06:35 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Doctor Im Too Big Cerita Sex. Related Posts Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 1 Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi masih parah Situasi ini membuat banyak perusahaan mengurangi karyawannya.

  23. Camelia Malik | 22/11/2009 at 06:37 | Balas

    Love before Y2K 4 Cerita Hot Terlengkap 2013. Kamu nggak mau di hisap dulu Tanyaku berbisik Nggak usah hh udah basah nih jawabnya penuh nafsu Perlahan batang kemaluanku memasuki lubang vaginanya.

  24. Rana Audi Marissa | 22/11/2009 at 09:39 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 1. kumpulan foto bugil hot seru sex terbaru cerita dewasa cerita sex foto toket foto memek artis bugil ngentot ML melintas.

  25. Yati Surachman | 22/11/2009 at 15:22 | Balas

    Tante Mimi Kumpulan Cerita Sex Dewasa. Related Posts Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 1 Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi masih parah Situasi ini membuat banyak perusahaan mengurangi karyawannya.

  26. Hanna Wijaya | 22/11/2009 at 16:11 | Balas

    Gelora Cerita Sex. Love Before Y2K 1 Cerita Seks Dewasa Kabut Pagi di Simpang Lima 01 Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 2 Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 2 .

  27. Jennifer Arnelita | 22/11/2009 at 18:14 | Balas

    PECUN HOTEL Bacaan Sex Love before Y2K 1. Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi masih parah Situasi ini membuat banyak perusahaan mengurangi karyawannya Tapi beruntung di perusahaan saya hal .

  28. Btari Karlinda | 22/11/2009 at 20:24 | Balas

    Best Rock Ballads Top Ten List TheTopTenscom. Based on over 10000 votes Nothing Else Matters is ranked number 1 out of 291 choices Agree Disagree Place your vote on the top 10 list of Best Rock Ballads.

  29. Putty Noor | 23/11/2009 at 02:38 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 1 Kumpulan Cerita . Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi masih parah Situasi ini membuat banyak perusahaan mengurangi karyawannya Tapi beruntung di perusahaan saya hal seperti itu.

  30. Sonya Fatmala | 23/11/2009 at 06:07 | Balas

    LOVE Cerita Sex. Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 2 Saturday Dari bag 1 Punya Mas besar banget bisiknyaGede mana dengan punya Mas SamsiGedean ini.

  31. Yukino Almira | 23/11/2009 at 19:46 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 1 Cerita Dewasa . Related Posts Cerita Seks Dewasa Aku Oase Para Wanita Bersuami 6 Lisa 2 Dari Bagian 1 Suasana camp mulai terasa ramai karena mendekati perayaan tujuh belasan.

  32. Violenzia Jeanette | 24/11/2009 at 00:04 | Balas

    Love Before Y2K 1 PUSAT CERITA DEWASA. Blog ini merupakan kumpulan Cerita Dewasa dimana dunia maya menyebutnya cerita dewasa cerita seru cerita lucah cerita sex atau cerita porno Blog ini .

  33. Kiki Maria | 24/11/2009 at 01:57 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 2 Cerita Sex. Dari bag 1 Punya Mas besar banget bisiknya Gede mana dengan punya Mas Samsi Gedean ini Lagian lebih panjang Kami tertawa dan meneruskan pagutan .

  34. Andhara Early | 24/11/2009 at 07:27 | Balas

    Y2K Preparation Are You a Procrastinator Part 1. Y2K Hype And Love Of Money Bad News Sells False Prophets before and what will continue to happen on and after the clock strikes 1100 several months from now.

  35. Sylvia Fully | 24/11/2009 at 13:09 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 2 Kumpulan Cerita . Dari bag 1Punya Mas besar banget bisiknyaGede mana dengan punya Mas SamsiGedean ini Lagian lebih panjangKami tertawa dan meneruskan pagutan kami.

  36. Susan Bachtiar | 24/11/2009 at 13:39 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 2 Cerita Dewasa. Dari bag 1 Punya Mas besar banget bisiknya Gede mana dengan punya Mas Samsi Gedean ini Lagian lebih panjang Kami tertawa dan meneruskan pagutan .

  37. Lyra Virna | 24/11/2009 at 19:50 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 2 Terong. Dari bag 1 Punya Mas besar banget bisiknya Gede mana dengan punya Mas Samsi Gedean ini Lagian lebih panjang Kami tertawa dan meneruskan pagutan .

  38. Tarida Gloria | 24/11/2009 at 20:54 | Balas

    Did anyone get into the Y2K scare Yahoo Answers. Did anyone get into the Y2K scare Do you hate someone you used to love before 73 answers What was the last best answer you got 26 answers.

  39. Nadine Chandrawinata | 24/11/2009 at 22:23 | Balas

    Y2K TV Movie 1999 IMDb. Directed by Dick Lowry With Ken Olin Joe Morton Kate Vernon Lauren Tom Its millennium eve At the stroke of midnight the Y2K computer bug kicks in causing .

  40. Sarah Shafitri | 24/11/2009 at 23:29 | Balas

    How Not To Get A Man Oprahcom. Looking for love before developing a strong sense of self is I joked with friends that I wouldnt date anyone who was not Y2K How to think your way free .

  41. Rosnita Putri Permata | 24/11/2009 at 23:51 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Love Before Y2K 2 Kumpulan Cerita . Dari bag 1 Punya Mas besar banget bisiknya Gede mana dengan punya Mas Samsi Gedean ini Lagian lebih panjang Kami tertawa dan meneruskan pagutan .

  42. Afifa Syahira | 25/11/2009 at 00:47 | Balas

    Cerita Seks Love Before Y2K 1. Bloggersetu Cerita Seks Menjelang akhir 1999 resesi ekonomi masih parah Situasi ini membuat banyak perusahaan mengurangi karyawannya Tapi beruntung di .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*