Indolucky

Selamat Pagi Cinta (3)

176hu

Sambungan Dari Bagian 2

Gadis itu lalu melangkah mundur dengan menggigit bibir bawahnya. Matanya menemukan mata Ray. Pemuda itu menundukkan kepalanya dan menyeringai.
“Kukira kita akan pergi makan di luar?” gumam Ray.
Tak ada sahutan. Ray mengangkat kepalanya, tak lagi menemukan sosok Reni. Tertawa sendiri, pemuda itu melangkahkan kakinya menuju teras. Ia bukannya tak tahu apa yang diinginkan Reni darinya saat itu. Bahkan ia sudah menduganya sejak melihat Reni hanya mengenakan kaus tanpa lengan dan celana pendek selutut.
Bercinta, seperti yang diinginkan gadis-gadis lain darinya.
Seperti pula kata Jay suatu saat padanya, “Kukira gadis-gadis itu cuman rindu sama penismu. Tak lebih dari itu.” Dan meskipun Ray yakin bahwa dirinya punya lebih dari sekedar permainan seks yang memuaskan, tetap saja kata-kata Jay terngiang di telinganya setiap saat seorang gadis mengajaknya bercinta.

Ray mendapati Reni bersandar di dinding samping pintu ruang tamu. Satu dekapan dan lumatan di bibirnya, Reni lalu berbisik, “Jangan di sini. Nanti dilihat si Mbok.”
Gadis itu lalu merangkul lengan Ray dan mengajaknya lebih masuk ke dalam rumah. Tak ada orang sama sekali hari itu selain si Mbok yang entah di mana. Semua sedang berlibur ke Bali. Hanya Reni yang tertinggal, menghadapi ujian akhir semester, dan tentu saja…. menunggu kedatangan Ray.

Bagi Ray, Reni termasuk salah seorang gadis yang paling menyenangkan. Dibandingkan dengan yang lain, Reni memiliki jiwa lebih besar. Gadis itu bisa menerima keadaaan seburuk apapun yang terjadi dalam hubungan antara dirinya dengan Ray. Seperti yang terjadi malam itu, saat handphone Ray mendadak berbunyi.
“Ugh, siapa sih,” gumam Ray, mengulurkan tangannya meraih handphone di lantai. Gerakan pinggul pemuda itu terhenti, dan Reni, yang masih tertindih berat tubuh Ray membuka matanya.
“Halo? Ah, wazzup, Yen? Kapan? Oh, okay. Lalu?”
Reni terlihat menunggu dengan sabar, matanya menatap mata Ray yang saat itu memandang lurus ke depan.
“Hmmm. Lalu? Eh, sebentar,” Ray menundukkan kepalanya, tersenyum menatap seringai di wajah Reni. Pemuda itu lalu mengecup bibir gadis di bawahnya dan berbisik lirih setelah menjauhkan handphone, “Kamu bandel.”
“Ssshhh,” Reni berbisik, “terusin dulu teleponnya, aku pijatin dari sini.”
Ray terkekeh pelan, lalu mengangkat kepalanya kembali. Reni masih tetap terlihat tak bergerak. Hanya senyuman nakalnya yang tersungging di wajah.
“Halo? Oh, sori. Ada teman. Iya, cewek. Nah? Hahaha. Lanjutin ceritanya.”
Ray melanjutkan perbincangannya, sementara mata Reni tampak perlahan memejam. Bibir bawah gadis itu tergigit beberapa saat kemudian, dan dua lengannya terangkat memeluk pinggang Ray. Lima detik sebelum tubuh gadis itu menegang, erangan tertahan keluar dari bibirnya.
“Oh. Bisa. Bisa. Udah dulu, ya? Oke, minggu depan? Iya. Sip. See ya!”
Ray mematikan handphonenya. Pemuda itu menatap wajah Reni, tersenyum saat menyaksikan butir-butir kecil keringat di kening si gadis.
“Gadis bandel,” bisik Ray, “kamu ngga nyisain buat aku.”

Reni membuka matanya, balas tersenyum tipis.
“Siapa suruh telepon?”
“Terus. Sudah licin begini?” Ray berkata sambil menyeringai. Reni tertawa, menarik kepala Ray ke dadanya. Ray menggerak-gerakkan pinggulnya perlahan.
“Ray…”
“Ya?”
“Ngga usah keluar kalau ngga mood.”
“Hmm? Kenapa bilang begitu?”
“I know you, lah. It doesn’t matter, kan?”
Ray tertawa, mengangkat tubuhnya dan berguling ke samping tubuh Reni. “Yah, it doen’t matter at all,” bisik pemuda itu,lalu memejamkan matanya. Reni beringsut, meletakkan kepalanya di atas dada Ray.

“It’s my birthday..,” Reni berbisik. Ray menggumam mengiyakan.
“Kamu ada di sini…,” Reni berbisik lagi. Ray tak menyahut, hanya memainkan jemarinya di punggung si gadis.
“Dan kamu ngga ejakulasi….”
Sampai di situ Ray membuka mulutnya dan terkekeh.
“Hahaha. Katanya you know me? Mestinya aku yang merasa bersalah, soalnya kamu klimaks waktu aku sedang teleponan.”
“Aku sengaja kok.”
“Wah? Hahaha. Emang bisa disengaja?”
“Bisa, lah. Tapi kamu ngga masalah, kan?”
“Jujur aja, enaknya jadi kurang. Trus…”
“Trus kamu jadi ngga mood. Trus akhirnya kamu malah jadi gila gara-gara kepaksa dan ngga pingin membuat aku ngerasa bersalah. Trus akhirnya kamu bikin aku sakit. Trus kamu bakalan minta maaf. Gitu kan?”
Ray terkekeh sekali lagi, tapi tak menjawab tuduhan si gadis padanya. Mereka berdua terdiam beberapa saat lamanya. Reni meraba penis Ray, dan tersenyum tipis saat menyadari penis itu sudah melemas.

“Bisa ya, orang kok ngga punya rasa?” tanya Reni, memecah keheningan.
“Siapa?” sahut Ray, “Aku? Aku punya kok.”
“Bertaruh, kamu ngga pernah make waktu sedang make love.”
Ray terdiam beberapa saat dan berkata, “Mungkin. Terkadang ngga juga.”
“Kamu menikmati ngga sih?”
“Tentu saja.”
“Apa yang kamu rasakan? Apa yang kamu nikmati?” tanya Reni sekali lagi, mengangkat tubuhnya dan berbaring miring sambil menatap wajah Ray. Mata pemuda itu masih terpejam, tapi bibirnya tersenyum.
“Aku? Aku merasa enak. Itu saja. Apa yang aku nikmati? Aku menikmati raut wajahmu. Erangan kamu. Desahan kamu. Respons kamu. Itu menyenangkan.”
“Hanya itu?” Reni tersenyum, “Kalau kamu ejakulasi? Apa artinya?”
“Artinya?” Ray berkata, membuka matanya dan mengangkat lengan, lalu menggunakan telunjuknya untuk menyentuh pelipis,
“Artinya itu adalah sensorik. Bukan motorik. Manusia kan punya saraf yang tak bisa dikontrol oleh otak.”
“Jadi kalau ngga salah, kamu sebetulnya ngga mau ejakulasi?”
Ray tertawa sebelum menjawab, “Bagaimana kalau dikatakan, aku tak pernah mempermasalahkannya? Kurasa itu lebih baik.”
“Apa itu? Gengsi? Atau memang kamu….”
“Katakanlah aku lebih bisa mengontrol diriku sendiri,” sela Ray, matanya melirik mata gadis di sampingnya. Senyuman masih tersungging di bibir pemuda itu. Reni menghela nafasnya dan kembali meletakkan kepalanya di dada Ray.

“Perbincangan yang ngga mutu. Toh semuanya akan kembali pada pertanyaan, siapakah aku buat kamu,” bisik Reni lirih. Ray tak menanggapi pernyataan itu.
“Ray…”
“Apa?”
“Boleh aku minta hadiah ulang tahunku?”
“Hmm…oke. Apa itu?”
“Sesuatu yang ngga pernah kamu berikan sama gadis lain. Kalaupun pernah, aku ingin jadi yang kedua setelah gadis itu.”
“Ren….”
“Ngga. Bukan hubungan yang terikat. Aku tahu kamu ngga suka. Aku juga ngga yakin aku bakal jadi nomor dua.”
“Aku sudah bisa menduganya.”
“Oh ya? Apa sih?”
“Celana dalamku?”
Reni terkekeh, menggigit dada Ray manja. “Bukan itu, bego.”
Ray ikut tertawa, “Hahaha. Lalu apa?”
“Perasaan kamu. Semalam saja.”
“Hmmm,” Ray menggumam, “itu susah.”
“Bahkan untuk hadiah ulang tahunku? Walaupun hanya semalam?”
“Yap.”
Reni terdiam beberapa saat lamanya, sebelum gadis itu menekan tubuhnya lebih merapat ke tubuh Ray.

“Kalau begitu, peluk aku sampai jam dua belas. Jangan lepaskan aku?”
Ray tersenyum dan berbisik, “Tentu.”
Lima belas menit lamanya, sebelum Reni berbisik.
“Ray, bersyukurlah aku bukan cewek yang keras kepala.”
Ray menganggukkan kepalanya.

“Kamu telepon aku besok?” tanya Reni dari balik pagar.
Ray menganggukkan kepalanya, “Iya. Tapi kalau ngga sibuk, ya?”
“Aku tebak, pasti besok malam kamu ada kerjaan sama cewek lain.”
Ray terkekeh dan mengangkat bahu, “Ngga tahu.”
“Iya. Apa urusanku juga,” senyum Reni, “sudah, pulang sana.”
“Ren…..,” Ray memanggil sebelum masuk ke dalam mobil.
“Apa, Ray?” Reni mengangkat kepalanya yang sempat tertunduk.
“Kamu tunggu setengah jam?”
“Buat apa?”
“Lihat saja nanti,” senyum Ray, mengedipkan mata nakal, lalu masuk ke dalam mobil, meninggalkan Reni termangu.

Dua puluh menit kemudian mobil yang dinaiki Ray berhenti di depan rumah Reni. Ray tersenyum saat mendapati gadis itu masih menunggunya di teras. Reni menghampiri Ray dengan senyum di bibir, tapi Ray masih bisa melihat kantung mata milik si gadis yang membesar.
“Reni,” ucap Ray, menatap mata gadis itu dari balik terali pagar. Beberapa lamanya mereka saling berpandangan, sampai akhirnya Ray menyeringai. Pemuda itu merogoh sesuatu dari balik bajunya dan mengeluarkan sekuntum bunga mawar berwarna merah darah yang masih segar. Bibir Reni sedikit terbuka saat Ray menyodorkan bunga itu melewati terali.
“Ini,” ucap Ray sambil tersenyum,” sesuatu yang hanya pernah kuberikan pada satu orang gadis sepuluh tahun yang lalu. Sejak itu, tak ada seorangpun yang layak menerimanya.”
Reni meraih bunga itu dengan jemari yang sedikit bergetar. Ray sekarang bisa melihat bulir-bulir air mata mengalir di pipi si gadis. Ah wanita, pikir Ray dalam hatinya, seberapa keras kepalanya kah kalian dalam urusan cinta? Seberapa luas hati kalian dalam menghadapinya?

“Aku ingin dipeluk…,” bisik Reni, memainkan tangkai bunga mawar di tangannya.
“Jangan,” bisik Ray, mengulurkan tangan dan meraba batang hidung Reni.
“Ray.. kenapa aku?”
Ray terkekeh dan berkata, “Katakanlah kamu satu dari sekian banyak gadis yang berulang tahun bersamaku, tapi satu-satunya yang berani meminta sesuatu sebagai hadiah ulang tahunnya.”

Usai berkata demikian Ray membalikkan tubuh dan masuk ke dalam mobil. Reni tak mengatakan apapun, tak juga menatap kepergian Ray.
Di dalam mobil, sepuluh menit kemudian, Ray mendengar handphone-nya berbunyi lagi. Tersenyum, pemuda itu menyapa, “Halo, Ren.”
“Ray brengsek! Kamu buat aku jatuh cinta! Ayo! Balas cintaku!!”
“Ren, tunggu sampai tahun depan.”
“Sialaaaannn!! Awas kalau ketemu lagi!!”
Ray tertawa tebahak-bahak.
Reni juga terdengar tertawa dari seberang.
Tertawa bahagia, kah, Reni? Atau tertawa sedih? Atau bahkan dua-duanya?

Ella, girl with brain
Kamis kelabu, setidaknya itu yang ada di benak Ray siang itu. Langit masih mendung di atas kepalanya. Semua pekerjaan sudah selesai, bahkan sebelum waktu yang diharapkan Ray untuk menyelesaikan segalanya. Pak David tadi sudah menyuruhnya pulang dan istirahat, tapi Ray mana mau duduk diam di rumah tanpa melakukan apapun. Bagi Ray, duduk diam dan menunggu sebuah peristiwa terjadi dalam hidup adalah sebuah kesia-siaan, sementara dengan mencari seseorang akan mendapatkan lebih banyak. Itu berarti hari ini ia harus memburu salah seorang dari sekian banyak teman wanitanya, sebab hari itu ia tak ada janji.

Dari jauh Ray bisa melihat Rusdi, lagi-lagi, berkoar pada Ruri, pegawai customer service yang baru itu. Ray mencibir dan menebak-nebak, apa yang sedang dibualkan Rusdi pada gadis malang itu. Mungkin masalah penisnya yang sebesar meriam? Atau kekasihnya yang berjumlah ribuan?
“Hei, Ray, kenapa tertawa?” seseorang menyapanya, membuat pemuda itu sedikit terkejut. Ray menoleh dan melihat Ella sudah berdiri di sampingnya. Gadis itu tampak manis dengan kaus krem berkerah rendah dan jas hitamnya.
“Itu, si Rusdi. Aku heran kok ada saja yang betah diajak ngobrol sama dia.”
Ella menoleh ke arah Rusdi, lalu menutup mulutnya dan tertawa.
“Iya. Tapi biarlah. Si Rusdi kan butuh pelampiasan juga.”
Ray terkekeh, “Paling-paling efeknya sebulan. Namanya juga omong besar.”
“Jangan begitu, Ray. Si Rusdi ada benarnya juga kadang-kadang.”
“Kadang-kadang, kan?”
Ella tertawa lagi, sebelum meletakkan sebuah map berwarna merah di meja Ray.
“Ini, kamu coba nilai konsepnya Joko.”
“Wah, kenapa aku? Pasti deh ulah Pak David.”
“Siapa suruh kamu bengong duluan.”
Ray tersenyum, “Iya. Ngga ada kerjaan juga. Okelah. Untuk kapan?”
“Mestinya sih sudah kelar. Tapi biasalah, Pak David, pasti tanya kamu dulu.”
“Heran, memangnya aku dukun?”
“Dia kan cinta mati sama kamu.”
“Siapa? Pak David? Amit-amit. Mending sama kamu.”

Ella melirik dengan senyum dikulum. Sesaat kemudian gadis itu menepuk pundak Ray dan berkata, “Jangan begitu. Kamu kan bukan Rusdi.”
“Eh, maksudnya apa?”
“Ya, kamu kan ngga pernah omong kosong.”
“Hahaha,” Ray tertawa, “masa kamu jadi ge-er gitu?”
“Ngga. Siapa juga yang mau sama kamu, Ray?” cibir Ella.
“Lalu maksudnya aku bukan Rusdi tadi?”
“Ya, kalau-kalau saja kamu ngomong sama gadis lain selain aku.”
“Kenapa dengan kamu?”
“Ayolah, Ray. Sejak pertama kali kamu bekerja di sini, aku sudah tahu kalau kamu punya tato di atas kepala, yang tulisannya: MAUT,” Ella berkata sembari telunjuk kanannya menulis di udara.
Ray terkekeh, “Hahaha. Jadi itu yang buat kamu yakin kalau kamu ngga bakalan ge-er sama kata-kataku?”
“Yap. Benar sekali.”
“Tapi mau make love?”
“Hih. Sopan sedikit, Ray. Sudah, ah,” Ella membalikkan tubuh dan berlalu dengan alis berkerut. Ray tersenyum, memandangi punggung si gadis beberapa saat lamanya. Setelah itu Ray mengangkat bahunya.
“Huh, aku juga ngga mau dengan kamu,” gumamnya lalu mulai memeriksa arsip di dalam map merah. Sesaat kemudian pemuda itu sudah sibuk dengan imajinasinya. Lagipula itu pekerjaannya. Berimajinasi.

Ella adalah seorang gadis berjiwa konservatif, setidaknya itu yang didengar Ray saat pertama kali menginjakkan kaki di kantor barunya. Sebetulnya Ray merasa sayang, sebab tanpa kacamata minus empatnya, Ella sebenarnya cukup manis. Kulit gadis itu cokelat muda, tidak terlalu terang, dan tidak terlalu gelap. Wajahnya bulat dengan hidung arabic yang mancung. Kalau orang bisa melihat lebih cermat, maka mereka pasti bisa menemukan lingkaran hitam halus yang mengelilingi mata Ella. Bibir gadis itu tipis, dan dua gigi kampaknya yang tampak saat ia berbicara menjadi daya tarik tersendiri. Hanya saja, sifatnya yang serba tertutup dan cenderung sinical membuat banyak orang kehilangan hasrat untuk mengenalnya lebih jauh. Bagi orang-orang di kantor, Ella cuma seorang sekertaris penerus kata-kata Pak David, itu juga diterima karena ketegasannya menyampaikan mandat Boss.

Siapa sih yang tidak memikirkan sosok sekertaris sebagai sosok yang cantik, supel, dan pandai bercinta? Melihat Ella, mungkin orang-orang yang berpikiran demikian terpaksa merevisi pendapatnya. Bahkan Rusdi, yang dikira Ray sebangsa omnivora wanita, pernah berkata, “Ella? Gampangan ngedapetin Nana.”
Itu memang katanya Rusdi, sebelum ia dan Ray mendapat tugas ke Jakarta untuk mengawasi salah satu syuting iklan yang `kebetulan’ dibintangi sang artis. Buktinya, Rusdi hanya cengengesan, sementara Ray langsung berhasil mengajak si artis jalan-jalan seharian. Yang pasti, semua orang bakal berkata, “Ella? Wah, ngga napsu!”
Tak terkecuali juga Ray.

Bersambung Ke Bagian 4

49 Comments on "Selamat Pagi Cinta (3)"

  1. Kartika Jahja | 18/11/2009 at 10:35 | Balas

    Selamat Pagi Sayang single Song Mixology 3 Album. Download Selamat Pagi Sayang single Song Online Listen Free Selamat Pagi Sayang single Song from the album Mixology 3 Download the hindi song Selamat Pagi .

  2. Sherly Malinton | 18/11/2009 at 11:19 | Balas

    download mp3 selamat pagi cinta. Or any person knows a better solution plz Therefore anyone who has been having to do this is definitely going to have to update to lt Three0 as well as newer rush To .

  3. Alyssa Saufika Umari | 18/11/2009 at 18:49 | Balas

    Selamat Pagi Cinta 3 PUSAT CERITA DEWASA. Blog ini merupakan kumpulan Cerita Dewasa dimana dunia maya menyebutnya cerita dewasa cerita seru cerita lucah cerita sex atau cerita porno Blog ini .

  4. Natasha Wilona | 18/11/2009 at 23:34 | Balas

    on Twitter selamat pagi 1 meii cinta httptcoXFN0e7OOt. Add a location to your Tweets When you tweet with a location Twitter stores that location You can switch location onoff before each Tweet and always have the .

  5. Mulan Jameela | 19/11/2009 at 01:26 | Balas

    Faizo Omaro on Twitter Selamat pagi cinta httpt . Add a location to your Tweets When you tweet with a location Twitter stores that location You can switch location onoff before each Tweet and always have the .

  6. Upit Sarimanah | 19/11/2009 at 10:43 | Balas

    Majalah Puisi Kampus Online. Puisi Kampus Kenangan Cinta Persahabatan Pendidikan Semangat Gombal Patah Hati Orang Tua Negara Dan Puisi selamat pagi ini sedikit nakal tapi gokil juga romantis .

  7. Anindika Widya | 19/11/2009 at 11:50 | Balas

    Selamat Pagi Dunia Glenn Fredly Songs Reviews . Find album reviews stream songs credits and award information for Selamat Pagi Dunia Glenn Fredly on AllMusic 2003.

  8. Nafa Urbach | 19/11/2009 at 12:02 | Balas

    ucapan selamat pagi menggunakan bahasa inggris Puisi Cinta. I asked God to make u happy make u smile guide u safely thru every mileGrant u wealth give u health most of all give u love careGood Morning Dear.

  9. Rachel Amanda | 19/11/2009 at 15:45 | Balas

    SELAMAT PAGI CINTA Mp3 Download 471 MB. Free Download Selamat Pagi Cinta mp3 lagu gratis File size 471 MB You can play listen music for free here.

  10. Yoan Tanamal | 19/11/2009 at 20:39 | Balas

    Ucapan Selamat Pagi Romantis Puisi Cinta Indah. Gud morningKindly observe SILENCE 4 2 min in the memory of those poor mosquitoes who died last night after sucking ur bloodTHANK .

  11. Rima Melati | 20/11/2009 at 08:24 | Balas

    1 Selamat Pagi cinta MP3 Download Play Listen Songs . 1 Selamat Pagi cinta download at 4shared 1 Selamat Pagi cinta is hosted at free file sharing service 4shared.

  12. Tatiek Maliyati | 20/11/2009 at 08:40 | Balas

    Selamat Pagi Cinta Official Teaser Ipank Last Child . To download last child drm you have to 1 Click on blue download button 2 Wait for servers to appear 3 Choose your download method 4 Rename your downloaded .

  13. Erly Ashy | 20/11/2009 at 11:58 | Balas

    SeLaMaT PaGi CiNtA Facebook. To connect with SeLaMaT PaGi CiNtA sign up for Facebook today Sign Up Log In SeLaMaT PaGi CiNtA Public Figure Public Cancel Save Changes People 42708 likes.

  14. Faradilla Sandy | 20/11/2009 at 13:51 | Balas

    Selamat Pagi Cinta Free MP3 Download Mp3 Take. Free Selamat Pagi Cinta mp3 download You just click on the Download link Easy way to take music Selamat Pagi Cinta mp3 free download.

  15. Kaditha Ayu | 20/11/2009 at 17:28 | Balas

    Selamat pagi cinta 3 Cerita Dewasa. Gadis itu lalu melangkah mundur dengan menggigit bibir bawahnya Matanya menemukan mata Ray Pemuda itu menundukkan kepalanya dan menyeringai.

  16. Tike Priatnakusumah | 21/11/2009 at 01:09 | Balas

    Selamat Pagi Dunia 2008 Glenn Fredly High Quality . Preview buy and download highquality music downloads of Selamat Pagi Dunia by Glenn Fredly from 7digital United Kingdom We have over 30 million high quality .

  17. Selamat Pagi Dunia Glenn Fredly Listen and discover . Listen free to Glenn Fredly Selamat Pagi Dunia Akhir Cerita Cinta Januari and more 18 tracks 8411 Selamat Pagi Dunia was released 24 Apr 2003 Glenn .

  18. Sarah Sechan | 21/11/2009 at 10:36 | Balas

    Motivasi Pagi Facebook. Motivasi Pagi 31389 likes ri hati Cinta tidak memberi apaapa kecuali dirinya cinta jauh lebih baik daripada kemewahan tanpa cinta Selamat pagi .

  19. Fitri Tropica | 21/11/2009 at 12:45 | Balas

    Arnold Hanya Kamu Official Lyric Video OST Selamat . Repeat Arnold Hanya Kamu Official Lyric Video OST Selamat Pagi Cinta.

  20. Rahmi Nurullina | 21/11/2009 at 16:06 | Balas

    UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS IsdaryantoCom. kata kata selamat pagi kata selamat pagi kata ucapan selamat pagi pantun selamat pagi puisi selamat pagi puisi selamat pagi cinta selamat pagi selamat pagi .

  21. Hadidjah | 21/11/2009 at 16:52 | Balas

    SELAMAT PAGI CINTA OST VIOLIN INS. Download Lagu Selamat Pagi Cinta OST Violin Ins Mp3 and Video Gratis Play or Listen Online Music Free Update June 2015.

  22. Dominique Agisca Diyose | 21/11/2009 at 17:21 | Balas

    SELAMAT PAGI CINTA YouTube 2 YouTube. Rating is available when the video has been rented.

  23. Diana Papilaya | 21/11/2009 at 22:21 | Balas

    Selamat Pagi Cinta 2010 Movie Malaysia TV tubE . Synopsis Julia Fazura and Ilham Pierre experience a turn in their relationship when Ilham discovers that he suffers from a terminal disease but he .

  24. Vebby Palwinta | 22/11/2009 at 14:43 | Balas

    Selamat pagi English Indonesian Translation and Examples. selamat pagi Cinta tidak harus memilikikadang kala mereka harus melepaskan cinta tersebutkarena cinta sejati ingin membahagiakan orang tersebutjika kita mencintai .

  25. Andrea Dian | 22/11/2009 at 19:18 | Balas

    Selamat Pagi Cinta LOVE IS CINTA. Surya bentangkan mega Terang benderang bercahaya Putih bersih tak ternoda Langit membiru membayu cinta Selamat pagi cinta Lenamu sudah terjaga.

  26. Beby Natalie | 22/11/2009 at 23:43 | Balas

    Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris . Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris Cinta itu butuh kesabaran Sampai dimanakah kita harus bersabar menanti cinta kita .

  27. Marsha Natika | 23/11/2009 at 00:43 | Balas

    Ran Selamat Pagi 2015. Download Lagu Ran Selamat Pagi Mp3 Gratis Play or Listen Online Music Free Update June 2015.

  28. Melody Prima | 23/11/2009 at 01:53 | Balas

    Watch Selamat Pagi Cinta Full Movie Streaming. Watch Selamat Pagi Cinta movie streaming in HD download full Movie Streaming Online.

  29. Hadidjah | 23/11/2009 at 08:38 | Balas

    Free Music Arnold Hanya kamu ost Selamat Pagi Cinta . Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

  30. selamat pagi cinta Foursquare. See 16 photos from 3 visitors to selamat pagi cinta Foursquare Log In Sign Up selamat pagi cinta Daycare Hot Spring and Auditorium Directions Credit Cards No.

  31. Ranty Purnamasari | 23/11/2009 at 10:33 | Balas

    Listen and Download Selamat Pagi Cinta OST Violin . Selamat Pagi Cinta OST Violin Instrumental mp3 Listen Share Download Selamat Pagi Cinta OST Violin Instrumental at Mp3Bearbiz music 307 MB.

  32. Oline Mendeng | 23/11/2009 at 11:01 | Balas

    Kata Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris blogspotcom. Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris Terbaru Ketika terbangun dari tidur pada pagi hari pas lihat handphone ada ucapan selamat pagi dari seseorang .

  33. Davina Veronica | 23/11/2009 at 12:05 | Balas

    selamat pagi Wiktionary. selamat pagi Definition from Wiktionary the free dictionary Jump to navigation search Contents 1 Indonesian 11 Etymology 12 Interjection.

  34. Paula Verhoeven | 23/11/2009 at 13:38 | Balas

    Selamat PAGI 3ve. Kau tahu aku pernah baca jatuh cinta itu hanya permainan senyawa kimia belaka di dalam tubuh kita Selamat PAGI 3ve 24th years oldinterested in culinary .

  35. Amalya Sutamarza | 23/11/2009 at 14:26 | Balas

    SELAMAT PAGI CINTA FULL MOVIE Mp3 Download 326 MB. Free Download Selamat Pagi Cinta Full Movie mp3 lagu gratis File size 326 MB You can play listen music for free here.

  36. Syahnaz Sadiqah | 23/11/2009 at 19:15 | Balas

    iTunes Music Selamat Pagi Dunia by Glenn Fredly. Preview songs from Selamat Pagi Dunia by Glenn Fredly on the iTunes Store Preview buy and download Selamat Pagi Dunia for USD 449 Songs start at just USD 049.

  37. Putri Una | 24/11/2009 at 00:44 | Balas

    Good Morning SmsSms Selamat Pagi Rumah SMS. Sempet ada request dari temen untuk muat SMS ucapan Selamat Pagi berbahasa Inggris atau English ini dia sms ucapan selamat pagi bahasa inggrisenglish version.

  38. Noumira Sjahril | 24/11/2009 at 04:40 | Balas

    blogspotcom Selamat Pagi Cinta. I used to thinkOur friendship was the bestNow we can really Put it to the testYou were always there for meThis I knowAlways right thereBeing alone is what I .

  39. Arumi Bachsin | 24/11/2009 at 08:22 | Balas

    Selamat Pagi Cinta Episode 3 YouTube. Selamat Pagi Cinta Episode 3 OST by Arnold Hanya Kamu httpbitlyHanyaKamuLirik Episode 4 bisa dicek di httpbitlySPCeps4 Episode 5 bisa .

  40. Ladya Cheryl | 24/11/2009 at 13:47 | Balas

    Ucapan Selamat Pagi Romantis Puisi Cinta blogspotcom. Gud morningKindly observe SILENCE 4 2 min in the memory of those poor mosquitoes who died last night after sucking ur bloodTHANK good .

  41. Nadya Almira | 24/11/2009 at 15:02 | Balas

    Selamat Pagi Dunia Repackage Glenn Fredly Listen . Listen free to Glenn Fredly Selamat Pagi Dunia Repackage Akhir Cerita Cinta Januari and more 14 tracks 6303 Glenn Fredly Deviano Latuihamallo or well .

  42. Uci Bing Slamet | 24/11/2009 at 18:25 | Balas

    Selamat Pagi Cinta Video Download. Free Download Lagu Selamat Pagi Cinta mp3 gratis play listen music free update June 2015.

  43. Nani Widjaja | 24/11/2009 at 19:19 | Balas

    Selamat Pagi Cinta OST Violin Instrumental MP3 . Selamat Pagi Cinta OST Violin Instrumental download at 4shared Selamat Pagi Cinta OST Violin Instrumental is hosted at free file sharing service 4shared.

  44. Gracia Indri | 25/11/2009 at 00:56 | Balas

    selamat pagi cinta violin by rommbrink Mp3 Mp3DaysCom. Free Download Lagu Selamat Pagi Cinta Violin By Rommbrink Mp3 by left clicking on the Download Links Your search for Selamat Pagi Cinta Violin By Rommbrink mp3 .

  45. Selamat Pagi Cinta Tiga Kata paling bermakna . Sebelum tido semalam dah maafkan semua orang tak Pagi ni dah ucap selamat pagi cinta to all people who you love so much Elehh ucap kat pakwemakwe saja la tu kan.

  46. Cameria Happy Pramita | 25/11/2009 at 01:57 | Balas

    ucapan selamat pagi menggunakan bahasa inggris Puisi Cinta. I asked God to make u happy make u smile guide u safely thru every mileGrant u wealth give u health most of all give u love careGood Morning Dear.

  47. Margareth Angelina | 25/11/2009 at 02:06 | Balas

    Selamat Pagi Cinta Official Teaser Ipank Last Child . Selamat Pagi Cinta Official Teaser Ipank Last Child Version size Albums Last child drm mp3 download results Order results by Relevance Size Downloads .

  48. Ida Iasha | 25/11/2009 at 02:44 | Balas

    Arnold Hanya Kamu OST Selamat Pagi Cinta 32MB. Arnold Hanya Kamu OST Selamat Pagi Cinta 32MB pandumusicanet Arnold Hanya Kamu OST Selamat Pagi Cinta 32MB terbaru 2015.

  49. Cherly Yuliana Anggraini | 25/11/2009 at 04:44 | Balas

    Ucapan Selamat Pagi Romantis Puisi Cinta Puisi Romantis. Gud morningKindly observe SILENCE 4 2 min in the memory of those poor mosquitoes who died last night after sucking ur bloodTHANK good .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*