Indolucky

Wedding Service – 1

Wedding Service - 1

Para pembaca dan penggemar setia situs goceng.com, saya ingin berbagi pengalaman saya yang lain, karena setelah beberapa lama saya tidak sempat mengirim beberapa pengalaman seputar kehidupan seks saya.

****

Waktu itu teman saya mengajak saya menjadi panitia pernikahan salah satu sepupunya disalah satu gedung pertemuan di daerah Tebet. Ketika aku sedang mengambil makanan handphone-ku bergetar.

“Hallo..”

“Hallo Ovi.. Apa kabar ? Koq kalau makan nggak ngajak ngajak aku sih.”

“Eehh.. Mbak Amy. Apa kabar ?”

“Aku baik. Kamu ?”

“Baik.. Mbak dimana sih ? Koq tahu aku lagi mau makan ?”

“Ada di belakang kamu.”

Aku menoleh dan Mbak Amy melambaikan tangan. Mbak Amy memakai kebaya dan rambutnya yang sebahu dibiarkan tergerai dengan model shaggy.

“Apa kabar Mbak. ?” sambil mencium pipinya.

“Aku baik Vi, kamu ngapain disini ?” Mbak Amy menggandeng tanganku dan menarik aku kesudut ruangan.

“Sepupu teman kawin, terus aku dimintain tolong jadi panitia. Mbak Amy ngapain disini ? sendirian ?”

“Undangannya buat suamiku tapi dia lagi ke luar negeri, jadi aku wakilin dia deh. Aku nggak sendirian, kan ada kamu,” sambil tersenyum manis dan menyalakan rokoknya.

“Yeee. Naik apa Mbak ?”

“Naik mobil dong, masa naik becak.”

“He… he… aku juga tahu kalau itu.”

“Kamu pulang sama siapa Vi ?”

“Aku pulang sendiri aja, habis makan aku ganti baju terus pulang kali. Capek banget dari siang aku sudah disini.”

“Kamu balik bareng aku aja ya Vi. Nanti kalau sudah selesai ganti baju, aku tunggu di mobil ya.”

Aku mengangguk lalu berganti baju memakai celana pendek, t-shirt dan sepatu kets sementara celana panjang dan lainnya aku letakkan di ranselku. Aku menuju tempat parkir dan masuk ke mobil Mbak Amy. Aku duduk di sebelah kiri, Mbak Amy mengemudikan mobilnya keluar dari gedung. Mbak Amy mengemudikan mobil menuju ke arah rumahnya di bilangan Permata Hijau, dan memasukkan mobilnya langsung ke dalam garasi rumahnya.

“Katanya mau anterin aku pulang, kok aku diculik ke sini sih ?”

“Kamu temanin aku ya malem ini, aku bete nih sendirian di rumah”

“Terserah Mbak aja deh.”

“Nah gitu dong, masuk yuk Vi.”

Mbak Amy mengajak aku masuk dan mempersilahkan duduk diruang keluarga. Di ruang itu terdapat sofa besar dan tv berukuran besar lengkap dengan sound systemnya. Mbak Amy memanggil Bi Inah pembantunya dan menyuruhnya untuk membuatkan minum. Aku memang sudah mengenal semua anggota rumah Mbak Amy termasuk supir dan pembantunya, karena mantan pacarku dulu pernah bekerja menjadi asisten pribadi Mbak Amy.

“Makasih ya Bi, apa kabar ?”

“Baik Den Ovi, silahkan minum lho.”

“Minum gih, aku ganti baju dulu ya vi.”

“Oke Mbak.”

Aku menyalakan tv dan menonton film sex and the city di Trans TV, Mbak Amy menganti bajunya dengan celana pendek dan kaos lengan dan rambutnya diikat pony tail. Mbak Amy duduk disebelahku dan menyalakan rokok. Aku terus memperhatikan Mbak Amy.

“Kenapa sih kamu koq lihatin aku terus ?”

“Mbak cakep sih.”

“Ngerayu nih atau ngeledek ?” sambil mencubit pahaku.

“He… he… he… Dua duanya donk.” sambil kupeluk pundaknya.

Mbak Amy menggeser posisi duduknya sehingga tubuhnya bersandar di tubuhku sementara tanganku memeluk pinggangnya dari belakang. Sesekali aku meraba payudaranya dan mencium lehernya. Aku terus mencium leher dan telinganya.

“Sss.. Mmm.. Vi.. Mmm.. Mph.. Mph..” sambil aku terus meraba dan meremas payudaranya.

Mbak Amy mematikan rokok lalu memutar tubuhnya dan aku mencium Bibirnya. Aku dan Mbak Amy berciuman dan saling memainkan lidah. Mbak Amy mulai mengelus penisku dan memasukkan tangannya ke dalam celanaku. Aku membuka bajunya dan meremas remas payudaranya.

“Ouh.. Vi.. Remes tetekku say.. Remes sayang.. Ovi buka celana kamu dong.” sambil tangannya mengocok dan mengelus batang penisku.

“Mmmpphh.. Ssshhh.. Ouh.. Ouh.. Mbak aja deh yang buka.”

Mbak Amy kemudian menarik turun celana pendek dan celana dalamku, Mbak Amy menunduk dan menjilati serta menghisap batang penisku yang sudah tegang.

“Aahh.. Mbak.. Isep penisku Mbak.. Ssshh.. Ouh enak banget.. Ouh mmpphh.. Mmpphh.. Yes.. Ouh.. Uh. Aahhh..”

Mbak Amy terus menjilati batang penisku dan memainkan lidahnya diseluruh batang penisku juga urat dibalik kepala penisku. Aku membuka baju serta BH dan menarik turun celananya berikut celana dalamnya. Aku meraba vaginanya dan menusukan jariku ke dalam vaginanya.

“Oouuhhh… Vi.. Yes.. terus say. terus. Ouh ouh.. Yesss. Yess. Fuck me.. Fuck me.. Cepet say.. Gerakin jari kamu yang cepet.. Yes.. Ouh. Ouh.. Yeesss..”

Aku semakin cepat mengocok dan memainkan jariku didalam vaginanya, tak lama kemudian tanganku terasa basah dan vagina Mbak Amy terasa menjepit dan tangannya mencengkeram pahaku serta Mbak Amy mencium dan menggigit Bibirku.

“Mmmpphhh.. Mmpphhh.. Yyyeeesss.. Aku keluar sayanggg.. Yyeesss” Mbak Amy setengah menjerit tertahan.

Mbak Amy melanjutkan aksi mulutnya di penisku yang sempat tertunda sebentar, tangannya terus mengocok dan memijat naik turun batang penisku.

“Aaahhh.. Mbaakkk.. Euh euh.. Yesss.. Euh.. Ahh.. Aku mau keluar..”tubuhku menegang dan air maniku tumpah didalam mulut Mbak Amy dan belepotan di tangannya, Mbak Amy terus menjilati dan menghisap sisa sisa air maniku yang masih menetes dari penisku. Aku memeluk Mbak Amy dan mencium Bibirnya lalu kurebahkan Mbak Amy diatas sofa langsung saja aku menjilati vaginanya dan menghisap klitorisnya.

“Oouuhhh.. Vi. Yes.. Jilat terus say.. Jilat vaginaku. Aahhh. Ouh ouh.. Yes. Masukin vi.. Masukin sayang.. Aku sudah nggak tahan nih..”

Mbak Amy memintaku untuk duduk di sofa, Mbak Amy membuka kakiku dan menjilati batang penisku hingga basah dengan air liurnya. Setelah beberapa saat, Mbak Amy mengangkangi pinggangku dan menuntun masuk penisku menuju vaginanya. Penisku perlahan tapi pasti hilang ditelan vagina Mbak Amy, Mbak Amy menaik turunkan tubuhnya dan sesekali memutar pantatnya dan aku menghisap, meremas remas kedua payudaranya.

“Ouuhh.. Vi.. Enak banget sayang.. Yess.. Yess… Vi.. Dorong sayang.. Dorong yang kenceng..” desah Mbak Amy setengah menjerit tertahan sewaktu aku mengocok penisku di vaginanya dengan cepat dan keras. Mbak Amy terus memompa tubuhnya naik turun dan sesekali memutar pantatnya, payudaranya bergoyang tak menentu, tubuhnya bertumpu pada tangannya yang mencengkeram pahaku. Rambutnya yang panjang sesekali menggelitik dadaku pada saat Mbak Amy menundukkan kepala dan menggelitik pahaku waktu Mbak Amy menengadahkan kepalanya kebelakang. Aku menggendong Mbak Amy dan merebahkannya diatas karpet dan kupompa tubuhnya dengan cepat.

“Ouhh.. Vii.. Yes yes.. Ouh.. Mmpphhh.. Mmpphh.. Yesss.. Kenceng sayang yang kenceng say… Aku sudah mau.. Keluarr..” Mbak Amy mendesah panjang, tubuhnya menegang dan bergetar dan penisku terasa dibasahi oleh cairan kehangatan Mbak Amy. Hal ini membuatku semakin terangsang dan terus memompa tubuh Mbak Amy. Setelah beberapa lama aku berdiri dan menarik Mbak Amy agar berlutut, kukocok penisku dihadapannya sementara Mbak Amy memegang pahaku dan sesekali menjilati terkadang menghisap kepala penisku.

Aku terus mengocok di hadapan wajahnya dan tanpa sengaja aku melihat pintu dapur yang sedikit terbuka dan tampak Bi Inah sedang berdiri dibalik pintu mengintip perbuatanku dengan majikannya. Aku terus mengocok dan memasukan penisku ke mulut Mbak Amy minta dijilat atau dihisap.

“Ouuhh.. Mbaakkk.. Yes.. terus Mbak.. Isep terus.. Yesss.. Ouh.. Bentar lagi Mbak.. Bentar lagi.. Aku mauuu.. ahh…” desahku panjang bersamaan dengan keluarnya airmaniku dan mengenai wajah Mbak Amy serta sebagian menetes ke payudaranya. Mbak Amy menjilat dan menghisap sisa sisa air maniku. Aku dan Mbak Amy berciuman. Kami berdua membereskan pakaian yang berantakan di ruang TV dan menuju kamar. Aku langsung tertidur sambil memeluk Mbak Amy. Esok harinya Mbak Amy membangunkan aku dan berpesan agar aku jangan pulang dulu sebelum Mbak Amy pulang.

“Jangan pulang dulu ya Vi, sebelum aku dateng.”

“Memang Mbak mau kemana ?”

“Aku mau ke bank dulu terus mau studio dulu ada yang mau aku urus, kalau mau sarapan minta siapin Bi Inah aja ya.”

Mbak Amy mencium Bibirku dan pergi meninggalkan kamar. Terdengar suara Mbak Amy meminta Bi Inah agar menyiapkan sarapan buatku. Tak lama kemudian terdengar suara mobil Mbak Amy meninggalkan rumah.

Aku bangun dan berjalan keluar kamar dan mencari Bi Inah dan ternyata Bi Inah sedang mandi. Kamar mandi Bi Inah terletak di belakang rumah dan diatasnya terdapat lubang angin yang cukup besar. Aku mengambil kursi dan mengintip Bi Inah yang sedang mandi. Bi Inah umurnya hampir sama dengan Mbak Amy sekitar 39 tahun. Tubuh Bi Inah lebih kurus dibanding dengan majikannya tingginya sekitar 165cm, kulitnya sawo matang, wajahnya biasa tapi manis tipikal orang Jawa Tengah. Aku mengintip melalui lubang angin diatas pintu tampak Bi Inah sedang menyabuni tubuhnya dan meremas remas payudaranya yang berukuran 34 secara bergantian, tampak bulu bulu lebat di vaginanya. Penisku kembali tegang melihat pemandangan itu. Ketika Bi Inah mengambil handuk, aku langsung buru buru masuk ke dalam rumah dan duduk menonton acara tv. Tak lama kemudian Bi Inah masuk dengan rok terusan panjang semata kaki berwarna biru muda memetakan bentuk tubuhnya dan rambutnya yang panjang sebatas pinggang dibiarkan tergerai lepas.

“Eh Den Ovi sudah bangun, mau sarapan Den ?”

“Mau dong.. Laper nih, masak apa Bi ? Habis mandi ya Bi Inah ?” Bi Inah mengangguk, aku berdiri menuju meja makan, sementara penisku yang berdiri tegang tampak jelas tercetak dibalik celana pendekku karena aku memang sengaja tidak mengenakan celana dalam.

“Bibi masak nasi goreng sama telor ceplok setengah mateng nih.”

Aku sengaja berdiri disamping Bi Inah dan melihat makanan apa yang disediakan olehnya sehingga tanpa sengaja penisku menyenggol pinggulnya. Bi Inah hanya diam dan tak bereaksi lalu kusengaja kugesekan penisku di pinggulnya terdengar nafasnya mulai tak beraturan. Lalu aku duduk dan mulai makan. Tak lama kemudian Bi Inah datang membawa minuman.

“Ini minumnya, sama tadi ibu suruh Bibi untuk kasih vitamin ini.” sambil memberikan vitaminnya kepadaku.

“Makasih ya, Bi Inah nanti pijitin aku ya, pegel nih badanku.”

“Baik Den, nanti kalau sudah selesai makan panggil Bibi aja ya.”

“Ehh.. Bibi nggak usah kemana mana, temanin aku ngobrol aja disini, kan nggak enak makan sendirian.”

Aku dan Bi Inah banyak mengobrol, Bi Inah bercerita bahwa suaminya bekerja di perkebunan daerah Sumatra dan pulang hanya dua tahun sekali.

Selesai makan Bi Inah membereskan meja makan dan sekalian membersihkan ruangan. Aku menyalakan tv dan memutar film yang ada di rak dvd yang ada disamping tv. Film yang aku putar tergolong kategori X2 sehingga banyak menampilkan adegan adegan panas yang tidak terlalu vulgar seperti dalam film kategori X3. Aku menonton film sambil berbaring disofa dan penisku yang tegang akibat melihat adegan panas di film mencetak bentuk penisku di celana bicycle pants yang aku pakai. Bi Inah membersihkan karpet diruangan itu sambil sesekali melihat adegan di film dan melirik ke arah penisku. Setelah selesai membersihkan rumah, Bi Inah menanyakan apakah aku jadi dipijat atau tidak. Aku mengangguk mengiyakan.

“Bentar ya Den Ovi, Bibi mau cuci tangan dulu ama ambil cream pijitnya ibu.”

“Ya Bi.. Disini aja sambil nonton tv.”

“Ya Den, disofa saja, Ibu juga kalau dipijit suka disofa koq.”

Bi Inah masuk kekamar Mbak Amy dan mengambil sebotol cream juga selembar sprei untuk melapisi kain sofa dan selembar handuk. Aku membuka bajuku dan Bi Inah mulai memijat punggungku, setelah selesai memijat punggungku Bi Inah mulai memijat kakiku.

“Den Ovi celana pendeknya dibuka aja ya, biar nggak kena cream, soalnya kalau kena cream, susah hilangnya kalau dicuci.”

“Nggak ah. Malu kan.”

“Ndak pa pa koq, kan nanti ditutupin pake handuk.”

“Iya deh.” sambil melepas celana pendekku dan mengenakan handuk yang diberikan oleh Bi Inah, lalu aku langsung kembali tengkurap di sofa.

Bi Inah mulai memijat telapak kedua kakiku. Setelah telapak kaki dan betisku Bi Inah mulai memijat paha kananku dan sesekali jari jarinya menyerempet buah zakarku, selesai dengan yang kanan Bi Inah mulai memijat paha sebelah kiri.

“Balik badan dong Den ovi, sekarang dadanya Bibi pijitin ya.”

Aku membalikkan tubuh terlentang, handuk di pinggangku sedikit terbuka. Bi Inah menggeser tanganku diatas pangkuannya agar dia lebih leluasa memijat dadaku. Bi Inah memijat dadaku sementara aku mengelus elus punggung Bi Inah dan Bi Inah tidak bereaksi hanya tersenyum manis.

“Bi.. Kakiku pijit lagi ya, masih pegel nih.”

“Sebentar ya Den ovi, dikit lagi nih tinggal perutnya.” sambil memijat perutku sesekali tangannya menyenggol penisku yang sudah tegang dari tadi.

Selesai memijat perutku Bi Inah mulai memijat pahaku lagi dan kubiarkan handukku terbuka sehingga memperlihatkan penisku yang sudah tegang. Aku pura pura tidur, kuintip Bi Inah yang sesekali melihat penisku. Selesai dengan kakiku Bi Inah menarik tangan kiriku untuk dipijat, waktu Bi Inah memijat tanganku posisi telapakku persis di depan payudaranya dan dengan sengaja kugerakkan tanganku sehingga menyenggol payudaranya. Demikian juga pada saat Bi Inah memijat tangan kananku.

Kuberanikan meraba payudaranya dan mengelusnya dari luar pakaiannya.

“Den Ovi, jangan dong.” setengah menolak tapi tidak berusaha menyingkirkan tanganku dari payudaranya. Aku terus memberanikan diri meremas remas kedua payudaranya.

“Ssshh.. Den Oovvii.. Mmm..” dia mendesah, aku duduk dan menarik tangannya ke arah penisku. Bi Inah hanya meremas remas penisku.

“Bi Inah, jangan diremes gitu dong kan sakit.”

“Maaf Den, abis Bibi gemes sih.” Bi Inah merubah remasan tangannya menjadi kocokan yang lembut di batang penisku. Aku mencium Bibirnya dan Bi Inah membalas ciumanku, aku mulai meraba pahanya dan mengangkat roknya.


Ke bagian 2

39 Comments on "Wedding Service – 1"

  1. Jessica Anastasya | 19/11/2009 at 20:28 | Balas

    Wedding Ceremony Beaucoup Wedding. wedding ceremony favors wedding reception bridal party gifts 1 Unity Ceremony Sets 11 Wedding Toss Confetti 17 Price clear all Under 100 25 100 .

  2. Andhara Early | 20/11/2009 at 03:26 | Balas

    CEREMONY SAMPLES Great Officiants. Great ceremony samples to help couples with wonderful wedding ideas Choose from several ceremony styles and enhance your ceremony with these great addins.

  3. Pipik Dian Irawati | 20/11/2009 at 03:57 | Balas

    Wedding Wikipedia the free encyclopedia. A wedding is a ceremony where two people are united in marriage Wedding traditions and customs vary greatly between cultures ethnic groups religions countries .

  4. Marini Zumarnis | 20/11/2009 at 04:36 | Balas

    Sample Wedding Ceremony Traditional Secular. As wedding season gets underway in full force were working to bring you as many resources as we can to help you fill in those last minute gaps wedding vows .

  5. Oki Setiana Dewi | 20/11/2009 at 06:41 | Balas

    Modern Wedding Ceremony Free Sermon Outlines. Gene Taylor wwwExpositorySermonOutlinescom 1 Modern Wedding Ceremony Shall we begin with a prayer Our God and Father Hallowed be your name We come before You now .

  6. Nunu Datau | 20/11/2009 at 17:18 | Balas

    Wedding Ceremony Order of Service 21 step guide. 21 step wedding ceremony order of service guide for your wedding day The typical order of events starting with the wedding ceremony rehearsal etc.

  7. Btari Karlinda | 20/11/2009 at 17:22 | Balas

    The Wedding Trap Second Service Book 1 Kindle edition . The Wedding Trap Second Service Book 1 Kindle edition by Adrienne Bell Romance Kindle eBooks Amazoncom.

  8. Mellissa Grace | 20/11/2009 at 17:22 | Balas

    Wedding Ceremony Daily Encouragement Net. Wedding Ceremony Welcome and Invocation Wedding Meditation 1 Corinthians 13 1 The supremacy of love 2 The quality of love 3 The permanence of love.

  9. Suti Karno | 21/11/2009 at 03:36 | Balas

    A Secular Wedding Ceremony from Start to Finish. My wife and I had a mostly secular wedding about 17 years ago We found an ad for a minister for hire to do weddings in the local style magazine.

  10. Olivia Zalianty | 21/11/2009 at 09:34 | Balas

    Wedding Limo Service Santos VIP Limousine. Elegant NJ NY Wedding Day Limo Service by Santos VIP Limos Award winning NJ Wedding Limousine Service offering the best Wedding Limo prices and packages on .

  11. Dewi Puspa | 21/11/2009 at 10:40 | Balas

    Christian Ceremony1. Standard Christian Wedding Ceremony This nondenomination Christian ceremony takes about 917 minutes depending upon whether you have unity candles Rose ceremony .

  12. Gege Elisa | 21/11/2009 at 13:56 | Balas

    Wedding Ceremony Wedding Vows. Christian Wedding Ceremony Sample 06 Introductory Remarks We learn from the inspired record that the Lord Jesus honored the marriage ceremony with His presence .

  13. Lenny Marlina | 21/11/2009 at 18:09 | Balas

    Personalized Wedding Ceremony Programs MagnetStreet. Wedding Programs personalized in YOUR wedding colors Shop modern unique and traditional wedding program designs Pick your own fonts wording.

  14. Intan Nuraini | 21/11/2009 at 19:54 | Balas

    Wedding Car Limousine Services Limoscom. Find the perfect wedding limo Search and compare prices pictures and reviews for wedding limousines Book a limo online or call 8558718561.

  15. Salshabilla Adriani | 21/11/2009 at 21:42 | Balas

    Marriage Service Traditional GodWeb. A traditional Christian wedding service annotated with suggestions for its adaptation and use in a religious ceremony in a Christian church.

  16. Kiki Maria | 21/11/2009 at 23:14 | Balas

    Your Wedding Ceremony Orders of Service Wedding Vows . 6 Subcategories in Your Wedding Ceremony Orders of Service Wedding Vows Wedding Readings and More about Your Wedding Ceremony.

  17. Tika Putri | 22/11/2009 at 02:15 | Balas

    Sample Wedding Ceremony Programs. Sample Wedding Ceremony Programs at Wedding Paper Divas Plan your wedding and get inspiration for Sample Wedding Ceremony Programs.

  18. Sharon Jessica | 22/11/2009 at 04:16 | Balas

    A1 Stop Wedding Party Service Inc Commercial . Information about A1 Stop Wedding Party Service Inc located in Margate 330634532 FL Business is Commercial Photography.

  19. Faby Marcelia | 23/11/2009 at 01:49 | Balas

    How to Conduct a Wedding Ceremony 7 Steps with Pictures. Lead a wedding ceremony rehearsal A wedding ceremony rehearsal is a time for the bride groom wedding party and family to practice the actual ceremony.

  20. Ida Leman | 23/11/2009 at 14:25 | Balas

    Wedding Ceremony 1 Corinthians 13 4 13. Wedding Ceremony sermon Wedding Ceremony sermon by Antonio Silveira Antonio Silveira takes you through 1 Corinthians 1 Corinthians Weddings Sermons.

  21. Chelsy Liven | 23/11/2009 at 16:21 | Balas

    Wedding Limo Service Chicago Best Limousine Services. We have over ten years of experience providing wedding limousine service in the Chicago area Call us at 312 2011055 to book a limo.

  22. Komalasari | 23/11/2009 at 16:30 | Balas

    Marriage vows Wikipedia the free encyclopedia. Marriage vows are promises each partner in a couple makes to the other during a wedding ceremony Contents 1 Background 2 Christianity 21 Roman Catholic 22 Anglican .

  23. Ita Mustafa | 23/11/2009 at 16:36 | Balas

    Wedding Venues Wedding Locations WeddingWirecom. Wedding Venues Find the perfect wedding reception venues near you Search ratings and reviews for wedding locations to find your perfect venue.

  24. Dian Anggrianie | 23/11/2009 at 16:44 | Balas

    How to Save Money on Your Wedding Ceremony and Reception. Get bulk venue discounts If youre having your wedding far away from where most of your attendees live have your wedding ceremony and reception held at a hotel and .

  25. Ingka Noverita | 23/11/2009 at 18:52 | Balas

    Wedding Sermons Vows And Ceremonies Nuptials Rites . Wedding Sermons Vows And Ceremonies Nuptials Rites Service Christians Baptists Pentecostal Apostolic and members of the Church of Christ are welcome.

  26. Annie Anwar | 23/11/2009 at 19:25 | Balas

    Wedding ceremony basics Martha Stewart Weddings. Browse Martha Stewart Weddings Wedding Planning collection Find everything you need to start planning your wedding including checklists tools and inspirational .

  27. Inul Daratista | 24/11/2009 at 00:10 | Balas

    How To Write Your Wedding Ceremony. How To Write Your Wedding Ceremony First step dont wait until the last minute.

  28. Nadia Celia | 24/11/2009 at 03:11 | Balas

    Boston Wedding DJBostons 1 Wedding DJ Service. Looking for a wedding DJ in the Boston area We crank out music catered to what ever you want You tell us what you want we make it happen.

  29. Arzetti Bilbina | 24/11/2009 at 05:09 | Balas

    Wedding Ceremony 1 Celebrate Intimate Weddings. Larry James performs the most romantic wedding ceremony you will find anywhere His Website has everything you need to plan a successful wedding and marriage.

  30. Christine Hakim | 24/11/2009 at 09:29 | Balas

    Wedding Readings From the Bible Classic Passages. Looking for a wedding reading from the Bible for your ceremony Here are the most classic ones and the ones that speak of love and marriage in the most loving ways.

  31. Taskya Namya | 24/11/2009 at 10:32 | Balas

    Wedding Marriage Sermons Videos and Illustrations. Preaching a sermon for a wedding or sermon series on marriage Browse free weddings sermons ideas and illustrations for preaching on weddings church PowerPoints .

  32. Brigitta Maria | 24/11/2009 at 11:51 | Balas

    Catholic Wedding Ceremony United States Conference of . For those getting married in the Catholic Church the highpoint of the wedding day is the wedding liturgy where bride and groom become husband and wife in the .

  33. Vinessa Inez | 24/11/2009 at 13:33 | Balas

    Wedding Tips Part 1 Weddings Service Spain. Congratulations You are getting married and the big day will be fast approaching As exciting and fun as planning a wedding can be the hard work involved .

  34. Hadidjah | 25/11/2009 at 00:37 | Balas

    QUICK SHORT AND SWEET WEDDING CEREMONY simple ceremony . Have a simple short and sweet wedding ceremony in Connecticut Our quick weddings are the perfect alternative to an impersonal CT courthouse wedding.

  35. Conchita Caroline | 25/11/2009 at 08:39 | Balas

    Wedding Vows Wedding Ceremony The Knot. Get help writing wedding vows and planning your ceremony at TheKnotcom Get the latest on wedding ceremonies and browse through inspiring wedding vows.

  36. Sonya Pandarmawan | 25/11/2009 at 15:02 | Balas

    Wedding Ceremony Ideas Perfect Wedding Guide. Wedding Ceremony Ideas Be inspired to write the perfect marriage vows or find the wedding ceremony ideas you have been looking for.

  37. Shandy Aulia | 25/11/2009 at 19:34 | Balas

    Wedding Chapels 1 Las Vegas Wedding Packages . Visit Chapels of Las Vegas to find the perfect wedding chapel for your special day Call 18005354106 for more information about locations and packages.

  38. Diva Nadia | 25/11/2009 at 22:09 | Balas

    Wedding Ceremony Programs Martha Stewart Weddings. Browse Martha Stewart Weddings Wedding Ceremony Programs collection Find wedding decoration ideas seasonal reception themes and color palettes stationery and .

  39. Christian Wedding Ceremony Sample Outline. One tool for planning is a good wedding ceremony outline Here is a sample outline for a Christian wedding ceremony that may help you as you plan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*