Indolucky

Wanita Penjaga Showroom – 1

Wanita Penjaga Showroom - 1

Suatu sore ketika aku berjalan-jalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesa-gesa. Isengku timbul, sambil kususul kupanggil dia dari belakang.

“Da, Ida!”

Dia menoleh ke belakang tersenyum dan memperhatikanku.

“Siapa ya?” tanyanya.
“Maaf, maaf kukira temanku,” sahutku, “Kebetulan dia bernama Ida”.
“Mau ke mana sih?” tanyaku sambil kuulurkan tangan mengajak berkenalan. “Saya Anto”.
“Ida, Farida” jawabnya sambil menyambut tanganku.
“Sebenarnya saya mau nonton di Ramayana Theatre, tapi sudah terlambat lagipula filmya nggak bagus”, sambungnya lagi.
“Sekarang mau kemana lagi” pancingku.
“Nggak ada, mau pulang aja” jawabnya.
“Jalan yuk ke Sukasari”.
“Mau ngapain?”
“Jalan aja, kalau ada film bagus kita nonton di sana aja”.
“Ayolah, kebetulan aku juga nggak ada acara, daripada bengong di rumah”.

Sambil ngobrol akhirnya kuketahui bahwa Ida bekerja di sebuah showroom mobil di Jakarta. Ia janda cerai beranak satu. Sudah dua tahun ia menjanda. Umurnya lima tahun di atasku. Tinggal di daerah Warung Jambu, kost dengan beberapa temannya. Perawakannya sedang, tinggi 160 cm dengan badan yang agak kurus dan dada kecil. Wajahnya lumayan, kalau dinilai dapat angka tujuh. Kacamata minus satu nongkrong di hidungnya.

Sampai di Sukasari Theatre ternyata film sudah diputar setengah jam.

“Sekarang bagaimana?” tanyaku.
“Terserah kamu saja”.

Kuajak dia jalan mutar-mutar di Matahari lihat-lihat baju dan kosmetik. Akhirnya dia ngajak minum jamu di kedai dekat jalan. Tiba-tiba saja dia menggandeng lenganku berjalan ke kedai jamu tersebut.

“Mau minum sari rapet” godaku.
“Nggak ah, saya biasanya minum sehat wanita saja”.

Akhirnya dia pesan jamu sehat wanita dan aku minum sehat lelaki. Setelah minum jamu duduk-duduk sebentar di sana dan kami kembali ke Sukasari Theatre. Tak berapa lama loket buka.

“Jadi nonton?” tanyaku, “Tentu saja jadi, buat apa nunggu lama-lama di sini?”.

Aku ke loket beli tiket. Dan kembali duduk di sampingnya di lobby. Suasana kelihatan sepi, hanya ada beberapa orang saja yang duduk-duduk di lobby. Sukasari Theatre memang bukan bioskop favorit di Bogor. Kalah sama Sartika 21 yang baru dibuka.

Akhirnya kami masuk ke dalam bioskop, kemudian film mulai diputar. Beberapa lama kemudian tangannya menyusup ke lenganku. Aku diam saja. Ida semakin merapat. Aku berpaling dan menatap wajahnya. Ia tersenyum dan membuka mulutnya sedikit. Tampak giginya yang berderet rapi. Ia menyorongkan mukanya ke arahku dan mencium pipiku. Aku sedikit kaget atas tindakannya. Aku melepaskan tangannya dari lengan kiriku, lalu kulingkarkan ke bahu kirinya. Muka kami berdekatan. Kutatap lagi wajahnya dan perlahan-lahan muka kami saling mendekat. Matanya agak terpejam dan mulutnya terbuka. Kukecup bibirnya pelan dan lama-lama menjadi ciuman yang dalam. Kacamatanya menghalangi aksiku, kuminta dia melepas kacamatanya. Kuremas dada sebelah kirinya dari luar baju dengan tangan kiriku. Ia menolak dan menepiskan tanganku, tetapi dibiarkan tanganku memeluk bahunya.

Praktis kami nggak konsentrasi lagi ke cerita film yang sedang diputar. Sepanjang pemutaran film itu kami saling merapat dan berciuman. Kadang-kadang lidah kami saling mendesak ke dalam rongga mulut, bergantian kadang lidahnya menggelitik rongga mulutku, kadang lidahku yang masuk ke dalam mulutnya. Ia mendesah menahan dorongan nafsunya yang tertahan sekian lama.

Film habis, kami keluar dan berjalan mencari angkutan.

“Kalau sudah malam begini dari sini susah cari angkutan ke rumahku ” katanya.
“Jadi bagaimana?”
“Kita coba saja ke Ramayana, nanti disambung lagi”.

Akhirnya kami dapat angkutan, tetapi hanya sampai Pajajaran saja. Kami turun di depan pintu Kebun Raya yang di Pajajaran. Kami menungu lagi di situ.

“Jam segini nggak ada lagi angkutan ke Warung Jambu kali ya?” tanyaku.
“Kelihatannya sih nggak ada lagi. Kita cari penginapan saja yuk, saya pernah nginap rame-rame dengan teman-teman di satu penginapan. Agak murah, tapi saya lupa tempatnya”.

Sekilas terpikir olehku Wisma T dekat Pasar Kebon Kembang.

“Benar nih mau nginap? Saya tahu ada penginapan yang bersih dan murah”.

Setelah lima belas menit menunggu ada mobil omprengan plat hitam berhenti di depan kami.

“Kemana Pak? Mari saya antar” tanya sopir sambil membuka kaca jendelanya.

Kami naik dan minta diantar ke Wisma T. Sampai di sana ternyata hanya ada kamar standar double bed. Setelah menyelesaikan bill, kami berdua masuk ke kamar. Di dalam kamar kami rapatkan dua bed yang ada. Karena agak gerah kubuka kausku. Ida hanya memandang dan tersenyum saja. Kami berbaring berdampingan di bed masing-masing.

“Boss-nya yang punya showroom orang mana sih?”
“Keturunan Arab” Jawabnya.
“Asyik dong pasti gede punya barangnya. Kamu sering diajak sama boss dong “.
“Nggak pernah kok”. Entah dia berbohong atau benar.
“Terus kalau tiba-tiba kepengen gimana?” Ida hanya diam saja.

Ida bangun dan kulihat dia membuka celana panjangnya.

“Eh ngapain dibuka?” kataku terkejut.

Ida hanya tersenyum saja. Ternyata dia mengenakan celana pendek santai sebatas lutut di dalamnya. Kembali Ida berbaring di bednya. Karena kedua bed sengaja kami susun berhimpitan, tanganku bisa menjangkau tubuhnya dan kurengkuh mendekat tubuhku. Kembali kami berciuman. Mula-mula hanya kukecup bibirnya saja dengan lembut. Ida membalas lembut dan lama kelamaan mulai menjadi liar. Tangannya memainkan bulu dadaku. Beberapa menit kami saling berciuman dengan dengus napas yang berat. Kutindih dia sambil berciuman. Meriamku di bawah mulai bangkit. Ida merapatkan selangkangannya pada selangkanganku. Mulutku turun ke atas dadanya dan kucoba membuka kancing blouse nya dengan bibirku dan gigiku.

“Sebentar, aku buka dulu bajuku ya,” Katanya sambil membuka kancing bajunya satu persatu.
“Jangan, nggak usah dibuka” kataku sambil menahan tangannya.
“Nggak apa-apa kok. Kamu mau kan”. Katanya mendesah.

Ia terus membuka baju dan celana pendeknya. Kemudian tangannya membuka ikat pinggangku dan akhirnya menarik ritsluiting dan kemudian dengan perlahan ia menarik celanaku ke bawah. Kini kami hanya mengenakan pakaian dalam saja.

“Kamu sering mengajak perempuan untuk begini ya?” tanyanya.
“Ah nggak, aku belum pernah kok berhubungan dengan wanita” kataku berbohong. Aku memang sudah beberapa kali berhubungan dengan wanita.
“Nggak percaya, kelihatannya kamu lihai sekali dalam bercumbu tadi”.
“Kalau sebatas ciuman emang sih, tapi untuk lebih jauh lagi belum pernah. Paling hanya nonton film dan baca cerita saja”
“Jadi kamu masih perjaka?” ia meyakinkan lagi.
“Emangnya kenapa?”
“Eehhhngng…” Ia mendesah ketika lehernya kujilati.

Ida menindihku dan tangannya kebelakang punggungnya membuka pengait bra-nya. Kini terbukalah dadanya di hadapanku. Buah dadanya tidak besar, hanya pas setangkupan jariku. Terasa sudah agak kendor. Ida mendorong lidahnya masuk jauh ke dalam rongga mulutku. Lidahnya liar memainkan lidahku. Aku hanya pasif saja, sesekali membalas mendorong lidahnya. Tanganku memilin puting serta meremas payudaranya. Ida menggeserkan tubuhnya ke bagian atas tubuhku sehingga payudaranya pas di depan mulutku. Segera kuterkam payudaranya dengan mulutku. Putingnya kuisap pelan dan kugigit kecil.

“Aaacchhh, teruskan Anto… Teruskan”. Ia mulai mengerang dan meracau, punggungnya melengkung ke belakang.

Meriamku semakin keras. Ida semakin merapatkan selangkangannya pada selangkanganku, sehingga kadang terasa agak sakit jika dia terlalu keras menindihku. Puting dan payudaranya semakin kencang dan keras. Kukulum payudaranya sehingga semuanya masuk ke dalam mulutku, sambil putingnya terus kumainkan dengan lidahku. Dadanya terlihat memerah dan menjadi lebih gelap dibanding bagian tubuh lainnya pertanda nafsunya mulai terbakar. Napasnya tersengal-sengal.

Tangan Ida bergerak ke bawah menyelusup di balik celana dalamku, meremas, mengocok dan menggoyang-goyangkan senjataku. Akhirnya dia menarik celana dalamku sampai ke lutut dan dengan bantuan jari kakinya ia melepaskannya ke bawah. Kini aku dalam keadaan telanjang bulat. Ida menggeserkan mulutnya ke arah bawah, menjilati leher dan menggigit kecil daun telingaku. Hembusan napasnya terasa kuat menerpa tubuhku. Dia mulai menjilati putingku. Aku terangsang hebat sekali sehingga harus menggeleng-gelengkan kepalaku untuk menahan rangsangan ini. Kupeluk pinggangnya erat-erat.

Tangannya kemudian membuka celana dalamnya sendiri. Kini tangan kiriku leluasa bermain di antara selangkangannya. Rambut kemaluannya tidak begitu lebat dan pendek-pendek. Dengan jari telunjuk dan jari manis kubuka labia mayora dan labia minoranya. Jari tengahku menekan bagian atas organ kewanitaannya dan mengusap bagian yang menonjol seperti kacang tanah. Setiap aku mengusap kelentitnya Ida menggigit kuat dadaku dan mengerang tertahan.

“Aaauhhh… Ngngnggnghhhk”

Mulutnya bergerak semakin ke bawah, bermain-main dengan bulu dada dan perutku, terus semakin ke bawah, menjilati bagian dalam lutut dan pahaku. Sendi-sendi kakiku terasa mau lepas. Tangannya masih bermain-main di kejantananku. Kini mulutnya mulai menjilati kantung penisku. Tanganku meremas-remas rambutnya untuk mengimbanginya. Aku pikir dia mau meng-oral, tetapi ternyata tidak, dia hanya sampai pada kantung penis saja. Aku hanya menunggu dan mengimbangi gerakannya saja, seolah-olah aku belum pernah melakukan hal ini.

Kembali Ida bergerak ke atas, tangan kirinya memegang dan mengusap kejantananku yang telah berdiri mengeras. Ia dalam posisi jongkok di atas selangkanganku. Perlahan lahan ia menurunkan pantatnya sambil memutar-mutarkannya. Agak susah dia kelihatannya berusaha memasukkan kejantananku ke liang vaginanya. Mungkin benar juga setelah menjanda dia tidak pernah merasakan lagi nikmatnya berhubungan badan. Penisku memang lebih besar di bagian ujung daripada pangkalnya. Kepala kejantananku dijepit dengan kedua jarinya, digesek-gesekkan di mulut vaginanya. Terasa hangat dan lembab, lama-lama seperti berair. Dia mencoba lagi untuk memasukkan kejantananku. Kali ini…

Blleeesssh…. Usahanya berhasil.

“Ouhhh… Ida ouhhh” kini aku yang setengah berteriak.

Ida bergerak naik turun dalam posisi setengah jongkok. Mula-mula perlahan-lahan dia menggerakkannya, karena memang terasa masih agak kesat dan kering. Aku mengimbanginya dengan memutar pinggulku dan meremas payudaranya. Kepalanya mendongak ke atas dan bergerak ke kanan kiri. Kedua tangannya bertumpu pada pahaku. Ketika lendirnya sudah membasahi organnya Ida mempercepat gerakannya, kadang-kadang dibuatnya tinggal kepala penisku saja yang menyentuh mulut vaginanya.

Ida menghentikan gerakannya, merebahkan tubuhnya di atasku dan kini terasa otot vaginanya meremas penisku. Terasa nikmat sekali. Aku mengimbanginya, ketika dia relaksasi aku yang mengencangkan otot perutku seolah-olah menahan kencing. Demikian bergantian kami saling meremas dengan otot kemaluan kami. Beberapa saat kami dalam posisi itu tanpa menggerakkan tubuh, hanya otot kemaluan saja yang bekerja sambil saling berciuman dan memagut tubuh kami.

“Anto, … Nikmat sekali … Ooouuuhhh” desisnya sambil menciumi leherku.

Ida berguling ke samping, kini dalam posisi menyamping aku yang bergerak maju mundur menyodokkan kejantananku ke dalam vaginanya. Dalam posisi ini gerakanku menjadi kurang nyaman dan kurang bebas. Kugulingkan lagi tubuhnya, kini aku yang berada di atas. Kuatur gerakanku dengan ritme pelan namun dalam sampai kurasakan kepala penisku menyentuh mulut rahimnya. Kuangkat penisku sampai keluar dari vaginanya dan kumasukkan lagi dengan pelan, demikian berulang-ulang. Ketika penisku menyentuh rahimnya Ida mengangkat pantatnya sehingga tubuh kami merapat.

“Lebih cepat lagi, ooohhh… Aku mau keluar aaacchhkkk…” Ida memeluk punggungku lebih erat. Betisnya membelit pinggangku, matanya setengah terpejam, kepalanya terangkat sehingga seolah-olah tubuhnya menggantung di tubuhku.

Kuubah ritmeku, kugerakkan dengan pelan namun hanya ujung penisku saja yang masuk beberapa kali kemudian sekali kutusukkan dengan cepat sampai seluruh batang terbenam. Matanya semakin sayu dan gerakannya semakin liar. Aku mendadak menghentikan gerakanku. Payudaranya sebelah kuremas dan sebelah lagi kukulum dalam-dalam. Tubuh Ida bergetar seperti menangis.

“Ayo jangan berhenti, teruskan… Teruskan lagi” pintanya.

Aku tahu wanita ini hampir mencapai puncaknya. Kugerakkan lagi tubuhku. Kali ini dengan ritme yang cepat dan dalam. Semakin lama semakin cepat. Terdengar bunyi seperti kaki diangkat dari dalam lumpur ketika penisku kunaikturunkan dengan cepat.

“Ayolah Anto, aku mau sampai “.

Gerakan pantatku semakin cepat dan akhirnya

“Sekarang… Anto… Sekarang… Yeeeah!!!”

Kurasakan tubuhnya menegang, vaginanya berdenyut dengan cepat, napasnya tersengal dan tangannya meremas rambutku. Kukencangkan otot perutku dan kutahan, terasa ada aliran lahar yang mau meledak. Aku berhenti sejenak dalam posisi kepala penis saja yang masuk dalam vaginanya, kemudian kuhempaskan dalam-dalam. Serrr… Seerrr beberapa kali laharku muncrat di dalam vaginanya. Ida hendak berteriak untuk menyalurkan rasa kepuasannya, namun sebelum keluar suaranya kusumbat mulutnya dengan bibirku.

“MMmmhhh… Achhh” pantatnya diangkat menyambut hunjamanku dan tubuhnya bergetar, pelukan tangan dan jepitan kakinya semakin erat sampai aku merasa kesulitan bernafas, denyutan di dalam vaginanya terasa kuat sekali meremas kejantananku. Setelah satu menit denyutannya masih terasa sampai penisku terasa ngilu.

Ketika penisku mau kucabut dia menahan tubuhku.

“Jangan dicabut dulu, biarkan saja di dalam. Ouhhh kamu hebat sekali Anto. Terima kasih kamu telah memuaskanku” Ida mengecup bibirku.

Kubiarkan dia memelukku sampai penisku mengecil dan akhirnya keluar sendiri dari vaginanya. Malam itu dalam waktu kurang lebih tujuh jam kami bertempur sampai enam ronde. Paginya dia memelukku dan berkata,

“Aku mau lagi di lain hari”.
“Ah kamu nakal, perjakaku kamu ambil”.
“Kamu yang nakal, kamu yang mulai”.

Kupeluk dia dan kuangkat ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri. Akhirnya kuantar dia pulang dan aku berjanji untuk datang lagi ke rumahnya. Ternyata dia tinggal serumah dengan beberapa teman-temannya. Semuanya wanita, sebagian janda dan sebagian lagi masih gadis. Mereka masing-masing punya pekerjaan tetap.

Ke bagian 2

50 Comments on "Wanita Penjaga Showroom – 1"

  1. Nadine Chandrawinata | 19/11/2009 at 20:17 | Balas

    foto abg bugil Wanita Penjaga Showroom 1. foto abg bugil Wanita Penjaga Showroom 1 Kumpulan Cerita Dewasa foto abg bugil Wanita Penjaga Showroom 1.

  2. Yenny Farida | 19/11/2009 at 21:39 | Balas

    Wanita Penjaga Showroom 1 Cerita Dewasa Terbaru . Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa Isengku timbul sambil kususul kupanggil dia .

  3. Wanita Penjaga Showroom 1 Dewasa. Cat Cerita By dewasa on 16th June 2015 100 Views No Comments Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku .

  4. Diah Cempaka Sari | 20/11/2009 at 00:14 | Balas

    Tante Yeni Yang Kuhormati 1. Wanita Penjaga Showroom 1 Wanita Karir Wanita Berkeringat Unforgetable Experience 2 Unforgetable Experience 1 Tubuhku Diservice Teknisi 7.

  5. Shalvynne | 20/11/2009 at 00:38 | Balas

    Kumpulan cerita sex indonesia. Wanita Penjaga Showroom 2 Juni 3rd 2007 Beberapa minggu kemudian ketika hari libur aku ke rumahnya Blog kumpulan cerita dewasa panas Forensic Audit Agency .

  6. Niniek Arum | 20/11/2009 at 01:30 | Balas

    Penjelajahan seksualitas 1 Rumah Seks Indonesia. Penjelajahan seksualitas 1 Kumpulan cerita seks cerita dewasa dan artikel seks terbesar di Indonesia.

  7. Hanggini Purinda Retto | 20/11/2009 at 03:06 | Balas

    Komentar di Cerita 18sx Wanita Penjaga Showroom 2. Komentar di Cerita 18sx Wanita Penjaga Showroom 2 Tags Cerita 18sxcerita dewasacerita sexgadis seksicewek telanjangcerita 17 tahuncerita sexs .

  8. Ayudhia Bing Slamet | 20/11/2009 at 03:57 | Balas

    Cerita sex indon. Cerita sex indon Kumpulan cerita sex berbahasa indonesia Wanita Penjaga Showroom 2 Juni 3rd 2007 Beberapa minggu kemudian ketika hari libur aku ke rumahnya.

  9. Netty Herawati | 20/11/2009 at 05:12 | Balas

    Tubuhku di service teknisi 1 Rumah Seks Indonesia. Tubuhku di service teknisi 1 Kumpulan cerita seks cerita dewasa dan artikel seks terbesar di Indonesia.

  10. Louise Anastasya | 20/11/2009 at 05:25 | Balas

    Aku dan ibu mertuaku 1 Cerita Dewasa. Wanita karir Wanita penjaga showroom 1 Wanita penjaga showroom 2 Unforgetable experience 1 Unforgetable experience 2 Tubuhku di service teknisi 6.

  11. Martina Tesela | 20/11/2009 at 05:39 | Balas

    Wanita Penjaga Showroom 1 Home Daily Mail Online. Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa Isengku timbul sambil kususul kupanggil dia .

  12. Nadine Alexandra | 20/11/2009 at 10:15 | Balas

    Showroom Foto Bugil Cewek Seksi Memek Telanjang. Wanita Penjaga Showroom 1 20th March 2015 Cat Foto 68 Views No Comments Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita .

  13. Chika Jessica | 20/11/2009 at 12:09 | Balas

    Bersetubuh Dengan Ibu Kandung 1 Novel Cerita Dewasa. Bersetubuh Dengan Ibu Kandung 1 Kumpulan Cerita dan Artikel Dewasa Terlengkap Wanita Penjaga Showroom 2 Ida Bahenol Wanita Penjaga Showroom 1.

  14. Ingka Noverita | 20/11/2009 at 13:37 | Balas

    Sahabatku Levena 1 Rumah Seks Indonesia. Sahabatku Levena 1 Kumpulan cerita seks cerita dewasa dan artikel seks terbesar di Indonesia.

  15. Laila Sari | 20/11/2009 at 14:29 | Balas

    gadis bugil indonesia tante girang Cerita 18sx. Cerita 18sx Wanita Penjaga Showroom 1 Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa.

  16. Winda Viska | 20/11/2009 at 19:19 | Balas

    Ngentot dgn ibu paruh baya penjaga warteg. Wanita Penjaga Showroom 1 Who is online Users browsing this forum No registered users and 1 guest Emakku adalah seorang surirumah tangga sepenuh masa dan .

  17. Tasya Kamila | 21/11/2009 at 05:10 | Balas

    Aku dan 4 wanita 1 Cerita Dewasa. Wanita karir Wanita penjaga showroom 1 Wanita penjaga showroom 2 Unforgetable experience 1 Unforgetable experience 2 Tante Yanti yang montok 1.

  18. Dian Anggrianie | 21/11/2009 at 08:38 | Balas

    Comments on PUSAT CERITA DEWASA Wanita Penjaga Showroom 1. Horny Old Man noreplybloggercom Blogger 1 1 25 tagbloggercom1999 .

  19. Inong Nidya Ayu | 21/11/2009 at 10:14 | Balas

    Wanita Penjaga Showroom 2 Berita Aneh Tapi Nyata. Dari bagian 1 Beberapa minggu kemudian ketika hari libur aku ke rumahnya Ternyata rumahnya kosong Kata tetangganya semuanya lagi ke Cibadak Aku pulang lagi.

  20. Ratna Kharisma Adzana | 21/11/2009 at 12:23 | Balas

    Kumpulan cerita sex indonesia. Wanita Penjaga Showroom 2 Juni 3rd There are 1 Free Kumpulan Cerita Sex Indonesia Videos sort by Kumpulan Cerita Sex Indonesia Video relevances.

  21. Darti Manulang | 21/11/2009 at 16:22 | Balas

    Cerita sex wanita dewasa. Wanita Penjaga Showroom 2 Juni 3rd 2007 Beberapa minggu kemudian ketika hari libur aku ke rumahnya Cerita Dewasa 19088 likes 78 talking about this.

  22. Tatjana Saphira | 22/11/2009 at 02:26 | Balas

    Cerita ngentotin wanita setengah baya dari desa. What does Wanita mean Wanita origin 331 Wanita Penjaga Showroom Iyah dari desa sebelah Powered by Blogger Simple template com berisi cerita sex .

  23. Brigitta Cynthia | 22/11/2009 at 03:13 | Balas

    Kisah dengan Tetangga 2 Bu Mina 1 Berita Aneh Tapi . Setelah kuperhatikan dengan cermat ternyata wanita itu adalah Bu Mina Unforgetable Experience 1 Tiga Wanita 2 Wanita Penjaga Showroom 2.

  24. Maryam Supraba | 22/11/2009 at 09:17 | Balas

    Setengah Baya nafsu Halaman 3. Wanita Penjaga Showroom 1 Juni 3 2007 Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa.

  25. Elyzia Mulachela | 22/11/2009 at 16:42 | Balas

    Wanita penjaga showroom 1 Cerita Dewasa. Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa Isengku timbul sambil kususul kupanggil dia .

  26. Caroline Zachrie | 22/11/2009 at 18:30 | Balas

    Ida Bahenol Wanita Penjaga Showroom 1 Novel Cerita Dewasa. Ida Bahenol Wanita Penjaga Showroom 1 Kumpulan Cerita dan Artikel Dewasa Terlengkap.

  27. Carissa Putri | 22/11/2009 at 21:38 | Balas

    Celana Jeans Pria Ramayana Tips Celana Wanita. Wanita Penjaga Showroom 1 Juni 3rd 2007 Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa .

  28. Michella Adlen | 23/11/2009 at 00:59 | Balas

    PECUN HOTEL Bacaan Sex Wanita penjaga showroom 1. Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa Isengku timbul sambil kususul .

  29. Shenny Andrea | 23/11/2009 at 02:44 | Balas

    Wanita Penjaga Showroom 1 PUSAT CERITA DEWASA. Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa Isengku timbul sambil kususul .

  30. Dien Novita | 23/11/2009 at 04:18 | Balas

    03 Juni 2007 nafsu Halaman 4. Wanita Penjaga Showroom 1 Juni 3 2007 Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa.

  31. Sandy Harun | 23/11/2009 at 08:37 | Balas

    Warung Remang Remang Cerita Seks Mesum Bugilvideo mesum abg. Posted in category 8wallinfo by Wanita Penjaga Showroom 1 dalam kumpulan Cerita Dewasa kategori .

  32. Juni Arcan | 23/11/2009 at 11:06 | Balas

    Komentar di Cerita 18sx Wanita Penjaga Showroom 1. Komentar di Cerita 18sx Wanita Penjaga Showroom 1 Tags Cerita 18sxcerita sex foto ngentot smu bugil gadis indonesia gambar bokepgadis bugil in.

  33. Metta Permadi | 23/11/2009 at 13:32 | Balas

    Juni 2007 nafsu Halaman 6. Wanita Penjaga Showroom 1 Juni 3 2007 Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa.

  34. Lia Waode | 24/11/2009 at 05:06 | Balas

    Mosaik perselingkuhan para istri 1 Cerita Hot . Wanita karir Wanita penjaga showroom 1 Wanita penjaga showroom 2 Unforgetable experience 1 Unforgetable experience 2 Tubuhku di service teknisi 6.

  35. Marissa Haque | 24/11/2009 at 09:22 | Balas

    Cerita mesum 1 wanita 2 laki. Wanita kedua yang menjadi istri soekarno adalah Cerita Sex Cerita Mesum Cerita Ngentot Foto ngentot 2 wanita 1 laki laki Back to index Beranda Facebook .

  36. Anita Hara | 24/11/2009 at 17:30 | Balas

    PECUN HOTEL Bacaan Sex Wanita penjaga showroom 2. 2012 668 Desember 244 Alasan Pria Suka Wanita Kurus Foto Menghebohkan Vidi Aldiano dan Andien Akad Nik Fakta Unik Tentang Payudara Wanita.

  37. Neno Warisman | 24/11/2009 at 18:10 | Balas

    Cerita sex wanita jakarta. Wanita Penjaga Showroom 2 Juni 3rd 2007 Beberapa minggu kemudian ketika hari libur aku ke rumahnya Gudang Cerita 3282 likes .

  38. Anne Cotto | 24/11/2009 at 21:20 | Balas

    Gambar burit wanita melayu paruh baya. Cikgu dari Malaysia 4 331 Wanita Penjaga Showroom 1 163 Madame 01 332 Wanita Penjaga Showroom Aug 11 2008 Wanita setengah Baya Sebenarnya jujur aku .

  39. Tanty Yosepha | 24/11/2009 at 23:17 | Balas

    Cerita 18sx Makna Persahabatan 1 Cerita 18sx. Sejak itu kedua wanita Cina yang cantik dan bahenol ini menjadi partner seksku Wanita Penjaga Showroom 2 Cerita 18sx Makna Persahabatan .

  40. Susy Bolle | 25/11/2009 at 04:00 | Balas

    cewek blue Ani and me 1. Wanita penjaga showroom 1 Wanita penjaga showroom 2 Unforgetable experience 1 Unforgetable experience 2 Tubuhku di service teknisi 6.

  41. Cerita sex indonesia. Kumpulan cerita sex berbahasa indonesia Wanita Penjaga Showroom 2 Juni 3rd 2007 Beberapa minggu kemudian ketika hari libur aku ke rumahnya.

  42. Amel Alvi | 25/11/2009 at 04:55 | Balas

    nafsu nafsu adalah nafas Halaman 13. Wanita Penjaga Showroom 1 Juni 3 2007 Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa.

  43. Dian Nitami | 25/11/2009 at 23:50 | Balas

    Aku dan 4 wanita 1 Cerita Dewasa. Wanita karir Wanita penjaga showroom 1 Wanita penjaga showroom 2 Unforgetable experience 1 Unforgetable experience 2 Tubuhku di service teknisi 6.

  44. Zaskia Adya Mecca | 26/11/2009 at 00:53 | Balas

    Cerita sex wanita. Wanita Penjaga Showroom 2 Juni 3rd 2007 Beberapa minggu kemudian ketika hari libur aku ke rumahnya Kanakkanak Cuba merogol Wanita dewasa .

  45. Sherly Malinton | 26/11/2009 at 02:56 | Balas

    Ani and me 1 Cerita Hot Terlengkap 2013. Wanita karir Wanita penjaga showroom 1 Wanita penjaga showroom 2 Unforgetable experience 1 Unforgetable experience 2 Tubuhku di service teknisi 6.

  46. Rani Soraya | 26/11/2009 at 05:48 | Balas

    Cerita Sex Bergambar Indonesia. Users browsing this forum No registered users and 1 guest Kumpulan cerita sex berbahasa indonesia Wanita Penjaga Showroom 2 Juni 3rd .

  47. Olla Ramlan | 26/11/2009 at 07:30 | Balas

    Wanita Penjaga Showroom 01 Cerita sex indonesia . Wanita Penjaga Showroom 1 Juni 3rd 2007 Suatu sore ketika aku berjalanjalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesagesa.

  48. Ira Riswana | 26/11/2009 at 11:37 | Balas

    Tubuhku di service teknisi 1 Cerita Hot Terlengkap 2013. Wanita karir Wanita penjaga showroom 1 Wanita penjaga showroom 2 Unforgetable experience 1 Unforgetable experience 2 Tubuhku di service teknisi 6.

  49. Taffana Dewi | 26/11/2009 at 13:52 | Balas

    Pengalamanku dengan Ita 1 Rumah Seks Indonesia. Pengalamanku dengan Ita 1 Kumpulan cerita seks cerita dewasa dan artikel seks terbesar di Indonesia.

  50. Dewi Rosaria Indah | 26/11/2009 at 16:50 | Balas

    Auslogics Disk Defrag Pro 5100 Final Home Daily . Serial Auslogics Disk Defrag Pro 5100 Final 466 B Password wwwdytoshareus Wanita Penjaga Showroom 1 Manusia dengan Kulit Paling Elastis di Dunia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*