Indolucky

Wanita Karir

Wanita Karir

Pembaca situs Ceritapanas.com, berikut ini adalah kisah kehidupan dan pengalaman sex aku selanjutnya. Setelah 5 pengalamanku sebelumnya sudah aku tuangkan di dalam situs ini ( Kisah bersama wanita sebaya, Mantan anak ibu kost, Liarnya wanita setangah baya 1-2, Ica anak seorang pejabat, Nikmatnya bercinta di kantor 1-2 ), mungkin berikut ini adalah kisah selanjutnya dari beberapa kejadian yang mewarnai kehidupan sex aku.

*****

Entah kenapa, semakin aku sering melakukan Making Love dengan seseorang, membuat kehidupan sex aku bersama istriku semakin romantis saja. Dan entah semua itu semakin bisa aku nikmati. Mungkin semua ini adalah dampak dari terlalu tingginya libidoku sehingga saat aku lagi mood, tidak jarang setelah siangnya atau sorenya aku melakukan dengan teman kencanku, malamnya aku ganti menservice istriku.

Aku selalu bersyukur mempunyai kelebihan dalam urusan bercinta. Ditambah pengetahuan sex aku yang aku dapatkan dari film BF, buku-buku sampai obrolan-obrolan dengan teman di kantor, membuat aku semakin bisa menyelami tentang apa itu sex. Sehingga aku benar-benar fasih dalam menerjemah apa yang aku dapat dari pengetahuan tentang sex. Itu terbukti dengan keluarnya banyak pujian dari para teman making love aku. Rata-rata mereka sangat puas saat bercinta denganku, dan mereka menemukan, merasakan dan menikmati sesuatu yang sebelumnya belum pernah mereka rasakan dalam masalah sex.

*****

Cerita ini berawal dari perkenalanku dengan seorang ibu rumah tangga, yang entah bagaimana ceitanya ibu rumah tangga tersebut mengetahui nomor cellulerku.

Siang itu saat aku sedang menikmati masa istirahatku di kantin, tiba-tiba cellulerku berbunyi.

“Hallo, selamat siang Dandy” suara perempuan yang manja terdengar.

“Hallo juga, siapa ya ini?” tanyaku serius.

“Namaku Maya” kata perempuan tersebut mengenalkan diri.

“Maaf, Mbak Maya tahu nomor HP saya darimana ?” tanyaku menyelidik.

“Oya, aku temannya Via dan dari dia aku dapat nomor kamu” jelasnya.

“Ooo, Mbak Via” kataku datar.

Aku mengingat kembali kisahku sebelumnya yang berjudul Kisah bersama Ibu Muda. Via seorang sekretaris yang juga ikut ‘mewarnai’ kehidupan sex aku.

“Gimana khabar Mbak Via ?” tanyaku.

“Baik, dia titip salam kangen sama kamu” jelas Maya.

Sekitar 5 menit, kami berdua mengobrol layaknya orang yang sudah kenal lama. Suara Maya yang lembut dan manja, membuat aku menerka-nerka bagaimana bentuk fisik dari wanita tersbut. Saat aku membayangkan bentuk fisiknya, Maya membuyarkan lamunanku.

“Hallo… Dandy, kamu masih disitu ?” tanya Maya.

“Iya… iya Mbak…” kataku gugup.

“Hayo mikir siapa, lagi mikirin Via ya ?” tanyanya menggodaku.

“Nggak kok, malahan mikirin Mbak Maya tuh” celetukku.

“Masa sih… Jadi GR nih” dengan suara yang menggoda.

“Dandy, boleh kan kalau aku mau ketemu kamu ?” tanya Maya.

“Boleh aja Mbak… Dengan senang hati” jawabku semangat.

“Oke deh, kita mau ketemuan dimana ?” tanyanya semangat.

“Terserah Mbak deh, Dandy ngikut aja” jawabku pasrah.

“Oke deh, nanti sore aku tunggu kamu di excelso di Tunjungan Plasa” katanya.

“Oke, sampai nanti Dandy… Aku tunggu jan 18.00” sambil berkata demikian, HP nya langsung off.

Waktu menunjukkan pukul 16.30, tiba saatnya aku pulang kantor dan segera meluncur ke Tunjungan Plaza. Sebelumnya aku prepare di kantor, aku mandi dan membersihkan diri setelah seharian aku bekerja. Untuk perlengkapan mandi, memang setiap hari aku membawa karena memang aku sering olahraga setelah jam kantor.

Tiba di TP, aku segera memarkir mobil starletku yang butut di lantai 3. Jam ditanganku menunjukkan pukul 18 kurang seperempat. Aku segera menuju ke excellso seperti yang dikatakan Maya.

Aku segera mengambil tempat duduk disisi pagar kaca, sehingga aku bisa melihat orang hilir mudik di area pertokoan terbesar di Surabaya ini. Saat mataku melihat situasi di sekelilingku, bola mataku berhenti pada seorang wanita setengah baya yang duduk sendirian. Menurut tebakan aku, wanita ini berumur sekitar 35 tahun ke atas. Wajahnya yang lumayan putih, membuat aku tertegun. Mataku yang mulai nakal, berusaha menjelajahi pemandangan yang sangat menggiurkan di depanku. Kakinya yang jenjang, ditambah dengan belahan pahanya yang putih di balik rok mininya, membuat semakin aku gemas. Dalam hatiku, wah betapa bahagianya aku jika orang tersebut adalah Maya yang menghubungi aku siang tadi.

Disaat aku membayangkan sosok di depan mataku, tiba-tiba wanita itu berdiri dan menghampiri tempat dudukku. Dadaku berdegup kencang ketika dia benar-benar mengambil tempat duduk semeja dengan aku.

“Maaf, kamu Dandy ya ?” tanyanya sambil menatapku.

“Iy… iyaa… Kamu Maya ?” tanyaku balik sambil berdiri.

Jarinya yang lentik menyentuh tanganku untuk bersalaman dan darahku terasa mendesir ketika tangannya yang halus meremas tanganku dengan halus.

“Silahkan duduk May” kataku sambil menarik satu bangku di depanku.

“Terima kasih” kata Maya sambil tersenyum.

“Dari tadi anda duduk disitu kok tidak langsung kesini ?” tanyaku.

“Aku tadi sempat ragu, apakah kamu memang Dandy” jelasnya.

“Aku tadi juga berpikir, apakah wanita yang cakep ini kamu ?” kataku sambil senyum.

Kami bercerita panjang lebar tentang apapun yang bisa diceritakan, kadang-kadang kami berdua saling canda, saling menggoda dan sesekali bicara yang ‘nyerempet’ ke arah sex. Lesung pipinya yang dalam, menambah sempurna saja wajahnya yang semakin matan.

Dari pembicaraan tersebut, terungkaplah kalau Maya adalah seorang wanita yang sedang tugas di Surabaya. Maya adalah seorang pengusaha dan kebetulan selama 3 hari dinas di Surabaya.

“May, kamu kenal Via dimana ?” tanyaku mnyelidik.

“Via adalah teman chattingku di YM, aku dan via sering online bersama. Dan kami terbuka satu sama lain dalam hal apapun. Begitu juga untuk kisah rumah tangga, bahkan masalah sex sekalipun.” mulut mungil Maya menjelaskan dengan penuh semangat.

“OOo, begitu…” kataku sambil manggut-manggut.

“Ini adalah hari pertamaku di Surabaya dan aku berencana menginap 3 hari, sampai urusan kantorku selesai” jelasnya tanpa aku tanya.

“Sebenarny tadi Via juga mau dateng tetapi karena ada acara keluarga, mungkin besok baru bisa dateng” jelasnya kembali.

“Memang Mbak Maya nginap dimana?” tanyaku.

“Kebetulan sama perwakilan kantor disini, di bookingin di Hotel E…” jelasnya.

“Mmm, emang Mbak sama sapa sih?” tanyaku menyelidik.

“Ya sendirilah, Dandy… Makanya saat itu aku tanya Via” kata Maya.

“Tanya apa?” tanyaku mengejar.

“Apakah punya teman yang bisa temanin aku selama di Surabaya” kata Maya.

“Dan dari situlah aku tahu nomor celluler kamu” lanjutnya.

Tanpa terasa jam tanganku menunjukkan pukul 21.15 wib, dan aku liat sekelilingku pertokoan mulai sepi karena memang sudah mau tutup.

“Dan… Kamu mau anter aku balik ke hotel?” tanya Maya.

“Boleh, masa iya aku tega biarin Mbak Maya sendirian balik ke hotel” kataku.

Setelah obrolan singkat, kami segera menuju parkiran mobil dan segera meluncur ke Hotel E… Yang tidak jauh dari pusat pertokoan Tunjungan Plasa.

Aku dan Maya bergegas menuju lift untuk naik ke lantai 3, dan sesampainya di kamar nomor 306, Maya menawarkan aku untuk masuk sejenak. Bau parfum yang menggugah syaraf kelaki-lakianku serasa berontak ketika aku berjalan di belakangnya.

“Silahkan duduk Dan, aku mau mandi dulu” kata Maya sambil melempar tas kecilnya, diatas ranjang.

Mataku menyelidik, apakah benar Maya sendirian dalam kamar. Dan memang benar kelihatannya dia sendirian. Aku lihat kopor kecilnya yang masih rapi, nampak hanya beberapa helai gaun yang berada di atas ranjang. Saat mataku masih asyik menjelajahi ruangan kamar Maya, tiba-tiba sesosok tubuh yang jenjang dengan hanya mengenakan sehelai handuk yang menutupi tubuhnya yang molek.

“Dandy, aku minta tolong nih buangan airnya di bathup nggak bisa dibuang” kata Maya sambil tetap berdiri di muka pintu kamar mandi.

Aku segera bangkit dari dudukku dan berjalan menuju kamar mandi. Ketika aku melewati tubuh Maya, mataku yang nakal sedikit mencuri pandang di belahan dada Maya yang terkesan menyembul keluar karena terhimpit ketatnya handuk yang menutupi tubuhnya. Aroma sabun lux kuning merasuk menusuk hidungku, aku segera menuju bathup yang dimaksud oleh Maya.

Aku menggunakan tangkai sendok untuk mencungkil karet penutup bathup yang memang rapat sekali. Aku berusaha membuka secepatnya karena pikiran kotor mulai menjejali otakku. Dan akhirnya”sswaaassshhh…” suara air langsung keluar ketika karet penutupnya sudah terlepas.

“Oke May… Sudah terbuka nih, silahkan lanjutin mandinya” kataku sambil masih membelakangi tubuh Maya yang sedang berdiri di belakangku. Ketika aku membalikkan badanku, betapa kagetnya aku dengan pemandangan di depan mataku. Tubuh Maya tidak dibalut lagi oleh handuk putih yang melekat di tubuhnya tadi.

“Ma-Maaff.. Aku mau keluar May” kataku gugup.

Maya tidak menjawab dan bahkan tidak memberiku jalan. Wanita itu langsung berhamburan memeluk tubuhku, dan merangkul leherku dengan erat.

“Dan, Via sudah ceritakan kehebatan permainan sex kamu” aroma bau mulutnya yang segar, membuat jantungku semakin berdetak kencang.

“Mmm, anu Mbak… Mungkin Via terlalu berlebihan” kataku.

“Berikan aku kenikmatan itu Dan…” sambil berkata demikian, bibir mungil Maya langsung mendarat di bibirku. Lidahnya yang liar serasa menggeliat mencari lidahku.

Lidahku yang sudah mulai terpancing birahi, langsung menyambut keliaran lidah Maya. Tanganku yang tadi hanya berdiam diri, sekarang aku beranikan memeluk tubuhnya yang sexy bagaikan Britney Spears. Aku merasakan dadanya yang montok mendesak dadaku yang bidang. Sesekali tanganku mulai semakin berani menjelajahi pinggul Maya, pantatnya yang masih terlihat kencang walaupun sudah menginjak 35 tahun. Aku meremas pantatnya berkali-kali sehingga hal itu membuat nafsu Maya semakin naik.

Bibirku yang sudah mulai murka dan terbawa birahiku yang mulai merangkak ke kepalaku. Lehernya yang jenjang menjadi sasaran empuk bibirku yang mulai menari-nari di atasnya.

“Ooohh.. Dandy… Geelli…” desah Maya.

Serangan bibirku semakin menjadi di leher Maya, sehingga dia hanya bisa merem melek mengikuti jilatan lidahku.

Setelah aku puas dilehernya, aku mulai menurunkan tubuhkan sehingga bibirku sekarang berhadapan dengan 2 buat bukit kembarnya yang masih ketat dan kencang. Aku semakin terbawa dalam aliran birahi yang meledak-ledak, bibir Maya yang mulai terasuki nafsu birahinya sendiri mulai ganas melahap bibriku.

Jari jemarinya yang lentik, sepertinya terlatih untuk membuka semua kancing yang menempel di hem yang aku kenakan.

Disaat aku mulai telanjang dada, bibirnya mulai menjalar ke arah leherku dan sesaaat kemudian bibirnya sudah mendarat pada dadaku. Jilatan lidahnya yang semakin liar, sepertinya tidak ingin menyisakan sedikitpun dada bidangku.

Darahku mendesir hebat hingga membuat aku terangsang hebat, ketika lidahnya menari di puntingku. Daerah yang paling sensitif di tubuhku, yang bisa menggugah nafsu birahiku secara sepontan.

“Ohh… May… Aaakh” aku merintih sambil menekan tengkuknya ke dada bidangku.

Maya benar-benar sudah di kuasai oleh birahi yang tinggi, dan tanpa aku sadari ketika aku sudah merasakan kaki sudah dingin. Ternyata Maya sudah melepas jeans yang aku pakai sebelumnya, sehingga sekarang aku hanya menganakan celana dalam saja.

Lidahnya semakin lama semakin ke bawah dan sampailah lidahnya memainkan pusarku. Tangannya meremas kedua pantatku sehingga aku benar-benar terangsang hebat.

Dengan gaya yang sudah fasih, giginya berusaha menarik celana dalamku dari depan. Kedua tanganya dengan mudah menarik cd ku dari belakang.

“Gila… Pantes Via puas, habis penismu gede seperti ini” kata Maya memuji.

Adik kecilku yang tadi sudah ingin melepaskan diri dari belenggu cd yang membatasinya akhirnya bisa lepas. Aku melihat kebawah dan melihat Maya yang sedang tertegun dengan besarnya penisku. Penisku berdiri tegak sekali dan sesaat kemudian.

“Mmm… Srup… Sruppp” mulut Maya yang mungil mulai mengulum batang penisku.

“Aakhhh… May… Nikmmaat… Sekkalii” rintihku.

Tanganku menekan dalam-dalam kepala belakang Maya, utnuk memudahkan bergerak maju mundur dan ketika penisku benar-benar terlean dalam mulut Maya, kenikmatan yang luar biasa aku rasakan ketika ujung penisku menthok pada dasar mulut Maya.

“Sss… Maaayyy… Uhhh” aku mendesah kenikamatan.

Maya tidak mempedulikan desahan, rintihan dan eranganku, wanita itu denagn buasnya mengulum, menjilat, mengocok dan mengoral batang kemaluanku.

Sampai aku tidak kuat berdiri.

Setelah Maya puas dengan aksinya, Maya bangkit dari posisi pertama yang sebelumnya jongkok di bawah selangkangan aku. Kesempatan ini tidak aku sia-siakan untuk mendorong tubuhnya sehinga tubuh Maya terduduk di kloset. Aku langsung jongkok dan membuka kedua pahanya yang putih. Lubang vaginanya yang memerah dan disekelilingi rambut-rambut yang begitu lebat. Aroma wangi dari lubang kewanitaannya, membuat tubuhku berdesir hebat. Tanpa menunggu lama lagi, lidahku langsung aku julurkan ke permukaan bibir vagina.

Tanganku bereaksi untuk menyibak rambut yang tubuh disekitar selangkangannya untuk memudahkan aksiku menjilati vaginanya.

“Sss… Dandyy… Nikmaat sekali… Ughhh” rintih Maya.

Tubuhnya menggelinjang, sesekali diangkat menghindari jilatan lidahku di ujung clitorisnya. Gerak tubuh Maya yang terkadang berputa-putar dan naik turun, membuat lidahku semakin berani menghujam lebih dalam ke lubang vaginanya.

“Daanndy… Gilaaa banget lidah kamu…” rintih Maya.

“Terus… Sayang… Jangan lepaskan..” pintanya.

Lidahku bergerak keluar masuk dalam lubang vaginanya, sesekali aku memancing clitorisnya untuk segera keluar dari persembunyiiannya.

Paha Maya dibuka lebar sekali sehingga memudahkan lidahku untuk menjilat, mengulum, dan sesekali menghisap dalam-dalam clitorisnya. Aku perhatikan Maya merem melek menikmati nakalnya lidahku dan sesekali aku perhatikanl, wanita tersebut mengigit bibir bawahnya seakan menahan rasa nikmat yang bergejolak di hatinya.

“OOhh… Dandy, aku nggak tahan… Ugh…” rintihnya.

Semakin Maya merintih, mendesah dan mengerang, semakin membuat nafsuku bergejolak. Sampai aku rasakan beberapa cairan yang terasa asin, dan aku semakin bernafsu untuk menjilatinya.

“Danddy… Danddyy… Ooogghhh…” Maya merintih panjang.

Dibarengi dengan tubuhnya yang kejang-kejang, dan terasa pahanya menggapit kepalaku dengan kencang. Jari nya yang lentik meremas rambutkuyang sedikti gondrong.

Maya terpejam sejenak menikmati lelehnya cairan yang meluber dari lubang vaginanya, lidahku tiada henti menerima luapan cairan bening yang wangi tersbut. Seakan-akan aku tidak peduli dengan orgasme yang didapat Maya pertama kalinya. Dan ketika aku rasakan cairan tersebut sudah bersih, aku membimbing tubuh Maya yang masih lemas. Aku mendekap tubuh Maya dari belakang, kami berdua menghadap cermin.

“Ohh… Dandy…” Maya mendesah ketika lidahku mulai menyentuh bagian belakang telinganya. Tangannya menggapai leherku, dan tanganku sepontan meraih buah dadanya dari belakang. Dengan sentuhan yang sangat halus, pantatnya yang sintal bergerak memutar di gesekan batang kemaluanku yang dari tadi masih tegang. Jari telunjuk kananku bergerak menggesek clitoris Maya yang sduah mulai basah kemabli.

“Danddyy…” Maya kembali mendesah.

Peralahan aku mengangkat kaki kanan Maya dan aku sandarkan di wastafel kamar mandi. Sehingga Maya hanya berdiri dengan satu kaki saja, batang kemaluanku sudah mulai mencari lubang kewanitaan Maya dan sekali hentak.

“Bleesst…” kepala penisku mengoyak vagina Maya.

“Aowww… Giillaaa… Besaar sekali Dan… Punya kamu” Maya merintih.

Perlahan aku beregark maju mundur di lubang vagina Maya, sampai akhirnya aku merasakan cairan yang cukup di lubang vagina Maya. Sekali tekan “blesss” seluruh batang kemaluanku masuk dalam lubang senggama Maya dan bersama dengan itu, tubuh Maya sedikit terangkat.

“Hekk… Dannndyyy… Nikmattt sekaliii… Oooh” Maya merintih kembali.

Gerakan maju mundur pinggulku membuat tubuh Maya menggelinjang hebat dan sesekali memutar pinggulnya sehingga menimbulkan kenikmatan yang luar biasa di batang kemaluanku.

“Danddy… Jangan berhenti sayang… Oogghhh” pinta Maya.

Nampak jelas di cermin aku lihat wajahnya yang begitu menikmati tusukan batang kemaluanku semakin menjadi. Aku merasakan sekali ujung penisku bergerak masuk sampai di ujung kemaluan Maya.

Wanita tersebut menggoyang kepalanya kekanan dan kekiri seirama dengan penisku yang menghujam dalam pada lubang kewanitaannya. Kedua tanganku meremas kedua bukit kembar Maya dan sesekali membantu pinggul Maya utnuk berputar-putar.

“Danddy… Kamu.. Memang… Jagoo… Ooohhh” tangan Maya bersandar di cermin sedangkan kepalanya bergerak ke atas kebawah, kesmaping kiri kanan seperti orang yang lagi triping.

Beberapa saat kemudian Maya seperti orang kesurupan dan ingin memcau birahinya sekencang mungkin. Aku berusaha mempermainkan birahinya, disaat Maya semakin liar. Tempo yang semula tinggi dengan spontan aku kurangi sampai seperti gerakan lambat, sehingga centi demi centi batang kemaluanku terasa sekali mengoyak dinding vagina Maya.

“Danddy.. Terus… Sayanggg… Jangan berhenti…” Maya meminta.

Permainanku tersebut benar-benar memancing birahi Maya untuk mencapai kepuasan birahinya. Sesaat kemudian, Maya benar-benar tidak bisa mengontrol birahinya. Tubuhnya bergetar hebat.

“Danddyyy… Aakuuu.. Kelluuarr… Aaakkhkhh.. Goyang sayang” rintih Maya.

Gerakan penisku seperti goyangan anisa bahar yang patah-patah, membuat birahi Maya semakin tak terkendali.

“Dann… Ddy… Aaammmppunnn” rintih Maya panjang.

Bersamaan dengan rintihan tersebut, aku menekan penisku dengan dalam hingga mentok dilangit-langit vagina Maya. Aku merasakan semburan cairan membasahi seluruh batang kemaluanku.

“Creek… Crek… Crek…” suara penisku masih bergerak keluar masuk di lubang vagina Maya. Aku semakin tidak peduli dengan Maya yang sudah mendapatkan kedua orgasmenya, karena aku sendiri lagi berusaha untuk mencari kepuasan birahiku. Perlahan, aku turunkan kaki kanan Maya yang pada posisi pertama aku naikkan ke atas wastafel.

Posisi Maya, sekarang sedikit menungging dengan posisi berdiri. Penisku yang masih tertancap pada lubang vaginanya langsung aku hujamkan kembali ke lubang vagina Maya.

“Ohh.. Dandyyy… kamu.. memang… ahli..” kata Maya sambil merintih.

Kedua telapak tanganku mencengkeram pinggul Maya dan menekan tubuhnya supaya penisku bisa lebih menusuk ke dalam lubang vaginanya.

“May… vagina kamu memang asyik banget” pujiku.

“Kamu suka minum jamu ya kok masih seret?” tanyaku.

Maya hanya tersenyum dan kembali memejamkan matanya menikmati tusukan penisku yang tiada hentinya. Batang kemaluanku terasa dipijat oleh vagina Maya dan hal tersebut menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Permainan sexku benar-benar bisa diterima Maya karena ternyata wanita tersebut bisa mengimbangi permainan aku.

Sampai akhirnya aku tidak bisa menahan kenikmatan yang mulai tadi sudah mengoyak birahiku.

“May… Aku mau.. Keluuar…” kataku mendesah.

“Aku juga sayang… Oooh… Nikmat terus… Terus…” Maya merintih.

“Dandyy… Keluarin didalam… Aku ingin rasain semprotan kamu…” pinta Maya.

“Iya May… Ooogh… Akakhh…” rintihku.

Gerakan maju mundur dibelakang tubuh Maya semakin kencang, semakin cepat dan semakin liar. Kami berdua berusaha mencapai puncak bersama-sama.

“Danddy… Aku… Aku… Nggaak kkuaat… Aaakhh” rintih Maya.

“Aku juga May… Oohh… Maaayyy” aku merintih.

“crut… Crut… Crut…” spermaku muncrat membanjiri vagina Maya.

Karena begitu banyaknya spermaku yang keluar, beberapa tetes sampai keluar dicelah vagina Maya. Setelah beberapa saat kemudian maya membalikkan tubuhnya dan berhadapan dengan tubuhku.

“Dandy ternyata Via memang benar, kamu jago banget dalam urusan sex. Kamu memang luar biasa” kata Maya merintih.

“Biasa aja kok Mbak, aku hanya melakukan sepenuh hatiku saja” kataku merendah.

“Kamu luar biasa…” Maya tidak meneruskan kata-katanya karena bibirnya yang mungil kembali menyerang bibirku yang masih termangu.

Tanpa terasa kami berdua sudah naik di dalam bathup, kami mandi bersama. Guyuran air di pancuran shower membuat tubuh Maya yang molek seperti bersinar diterpa cahaya lampu yang dipancarkan ke seluruh ruangan tersebut. Dengan halus, aku menuangkan sabun cair dari perlengkapan bag shop punya Maya. Aku mnggosok-gosokkan sabun ke seluruh tubuh Maya, sesekali jariku yang nakal memilin punting Maya.

“Ughh.. Danddy…” Maya merintih dan bergetar saat aku permainkan puntingnya yang memerah.

Untuk yang kesekian kalinya, kami berdua berburu kenikmatan. Dan entah sudah berapa kali Maya seorang wanita yang sedang butuh kehangatan mendapatkan orgasme. Kami memburu kenikmatan berkali-kali, kami berdua memburu birahinya yang tidak pernah kenyang.

Sampai akhirnya waktu sudah menunjukkan pukul 23.30 wib, dimana aku harus segera balik kerumah karena celullerku berapa kali tadi berbunyi.

Aku meninggalkan Hotel E… Sambil menikmati sisa-sisa kenimatan yang sudah di tinggalkan oleh permainan tadi.

*****

Pembaca, saran, pesan dan kritikan tetap terbuka di pengalamanku yang keenam ini. Sekali lagi saran, kritikan dan pesan dari anda kami tunggu.

Surabaya, 22 April 2004


E N D

44 Comments on "Wanita Karir"

  1. Syahrini | 20/11/2009 at 04:27 | Balas

    Kisah Inspirasi Berhenti Menjadi Wanita Karir demi Taat . Berhenti Jadi Wanita Karir Sore itu sembari menunggu kedatangan teman yang akan menjemputku di masjid ini seusai ashar Kulihat seseorang yang berpakaian rapi .

  2. Nimaz Dewantary | 20/11/2009 at 04:37 | Balas

    wanita. lowongan baby sitter pembantu rumah tangga prt gaji besar jaminan masa depan baik dan karir berjalan lebih cemerlang Mau gaji besar dan jelas .

  3. Amel Carla | 20/11/2009 at 14:22 | Balas

    SUKSES MENJADI WANITA KARIR TrainingPelatihan . Sebagai staff perusahaan wanita karir dituntut untuk professional dan menampilkan performa optimum dalam kaitannya dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

  4. Delia Paramitha | 20/11/2009 at 16:17 | Balas

    Wanita karir dan tante club. Wanita karir dan tante club Feminist com Looking to be part of the ExxonMobil family Our employees are skilled knowledgeable and caring always eager to help.

  5. Ananda Lontoh | 20/11/2009 at 19:51 | Balas

    SUKSES MENJADI WANITA KARIR Informasi Training. Semakin banyaknya wanita yang memilih untuk berperan sebagai wanita karir menyebabkan Home JADWAL 2015 Jadwal Training Jan 2015 Jadwal Training Feb 2015.

  6. Inggrid Widjanarko | 20/11/2009 at 20:42 | Balas

    Bokep wanita karir hot. Bokep wanita karir hot download 3gp video s cerita sex ibu montok semok cerita sek ibu guru sd tamil sex tips for womens cerita sex digambar unbricking .

  7. Rita Zahara | 20/11/2009 at 22:55 | Balas

    Wanita karir jilbab kesepian. Wanita karir jilbab kesepian kumpulan poto tetek pu new java game 240×320 download poto tante payudara gede sama memek mulus mormon sexting pics nude .

  8. Paula Rumokoy | 21/11/2009 at 02:15 | Balas

    apa pendapat anda tentang wanita karier yang sukses . Menurut saya pribadi seorang wanita karir yang sukses adalah seorang wanita yang dengan karir yang digelutinya tersebut dapat digunakan untuk memenuhi .

  9. Martina Tesela | 21/11/2009 at 05:44 | Balas

    Wanita Karir. wanita dan karirwisatabelajar bahasa inggrispendidikantrik blogging bisnis nline.

  10. Lia Waroka | 21/11/2009 at 06:32 | Balas

    Ngewe dgn wanita karir stw. Ngewe dgn wanita karir stw wwwgirangpamercdcom first ml dengan kakakku seks hot ibu vs anak berbagai cerita selingkuh cerita ngtot m ibuk dari belakang .

  11. Chicha Koeswoyo | 21/11/2009 at 06:41 | Balas

    Download cerita hot wanita karir pdf. Download cerita hot wanita karir pdf bokep arap suami istri cerita dokter ma pasien hot ff perjodohan pemaksaan yadong ff baekhyun taeyeon yadong oneshoot .

  12. Cinta Dewi | 21/11/2009 at 17:03 | Balas

    Wanita Karir Pictures Images Photos Photobucket. Browse Wanita Karir pictures photos images GIFs and videos on Photobucket.

  13. Charma Juinda | 21/11/2009 at 18:48 | Balas

    Makalah Wanita Karir Scribd Read Unlimited Books. BAB 1 PENDAHULUAN A Latar Belakang Masalah Ketika sosok wanita bekerja memasuki masa berumah tangga segalanya jadi berbeda Khusus bagi yang sedang berada di puncak .

  14. Eva Arnaz | 22/11/2009 at 05:10 | Balas

    WANITA KARIR DALAM PANDANGAN ISLAM Fiqh Wanita. Diskursus tentang karir wanita dan wanita karir dewasa ini semakin hangat terutama di negeri ini dan mendapatkan dukungan serta perhatian serius dari .

  15. Enno Lerian | 22/11/2009 at 05:42 | Balas

    Tabloid Wanita Karier No1 di Indonesia. Tabloid pendukung dunia wanita dan karier Kami menghadirkan beragam rubrik kesehatan kecantikan 5 Hal yang Bisa Merusak Karir Anda Tabloid Wanita Karier.

  16. Ingrid Kansil | 22/11/2009 at 10:05 | Balas

    Karier Wanita dan Wanita Karier BERFIKIR SEJENAK DEMI . Lantas bagaimana karir wanita dalam perspektif Islam Islam menjunjung tinggi derajat wanita menghormati kesuciannya serta menjaga martabatnya maka .

  17. Agnes Monica | 22/11/2009 at 11:20 | Balas

    Wanita Nakal Idaman Pria. Wanita Karir Whitish Infection Recognize Pathological Whitish to watch considering this type can be one indication of the symptoms of cervical cancer.

  18. Waty Siregar | 22/11/2009 at 18:59 | Balas

    Bokep wanita karir hot. Bokep wanita karir hot anak smu lucah sex blog agka kluar mlam ini novel 7 manusia harimau tentang pasangan foto cewe sexy babe video sex anak yg tersebar .

  19. Lella Anggraini | 22/11/2009 at 19:02 | Balas

    Trade Show Displays Custom Exhibits Banner Stands and . Trade Group is an awardwinning provider of trade show displays since 1986 We create design and implement custom trade show exhibits banner stands and.

  20. Tya Restyana | 22/11/2009 at 20:26 | Balas

    Women And Beautiful Make Your Life Wonderful. Women And BeautifulMake Your Life Wonderful Golden Eagle WordPress Theme Designed by InkThemescom .

  21. Berliana Febrianti | 22/11/2009 at 20:35 | Balas

    Wanita karir dan tante club. Wanita karir dan tante club video bokep gadis dd jepang xxx kal satta me kya game igi download cerita seks ibu ngentot anaknya bd news bangla all foto smpul .

  22. Gesya Shandy | 22/11/2009 at 22:13 | Balas

    Dunia Wanita Karir. Anda sudah bekerja sekian lama di sebuah perusahaan Anda mulai merasa bosan Atau Anda sedang menghadapi masalah tidak ada seseorang yang bisa Anda percaya untuk .

  23. Irena Justine | 23/11/2009 at 01:02 | Balas

    Wanita karir janda jakarta. Wanita karir janda jakarta downloadibu ngewe cerita sex ibuibu berhijab yadong hyorin cerita pemerkosaan dan foto perawan foto semua wanita telanjang .

  24. Mpok Nori | 23/11/2009 at 03:02 | Balas

    Wanita Karir YouTube. Video Contest Nu Green Tea 2010.

  25. Dian Sastrowardoyo | 23/11/2009 at 06:44 | Balas

    Bagaimana Wanita Karir Menurut Islam MEMBANGUN KHAZANAH . Assalamu alaikum ust yang mulia Era globalisasi ini banyak kita temukan wanita karir yang ingin saya tanyakan bagaimana jika wanita karir ini sudah menikah.

  26. Kimberly Ryder | 23/11/2009 at 09:37 | Balas

    Wanita Karir Breast Cysts Wanita Nakal Idaman Pria. Wanita Nakal Teenage dating has always remained as a complicated subject There are many people who will not eager to opt for teenage dati.

  27. Reggy Lawalata | 23/11/2009 at 17:38 | Balas

    Wanita Karir Cerita Lucah Melayu. Kumpulan Cerita Lucah Melayu Cerita Nafsu Cerita Sex Dewasa Kisah Birahi Melayu Kisah Awek Melayu Cerita Stim Cerita Panas Terbaru.

  28. Chicha Koeswoyo | 23/11/2009 at 19:32 | Balas

    Poto ngentot wanita karir. Poto ngentot wanita karir The song is about a man Wanita meaning and name definition Poto ngentot wanita karir So seriously in fact that were Free Gambar Cewek .

  29. Paquita Widjaya | 24/11/2009 at 01:12 | Balas

    Ngesek wanita karir 3gp. Ngesek wanita karir 3gp www blogspot tonton bokepdo com bokep abg cina online barclay beales sweater video sex pasangan selingkuh mesum ngentot download .

  30. Ananda Lontoh | 24/11/2009 at 06:39 | Balas

    Wanita karir dan tante club. Wanita karir dan tante club mela berbie bugil foto semok desi ass pics exbii download bokep pns mandi banglachotibaba r maya memek india dower telugu .

  31. Sissy Priscillia | 24/11/2009 at 10:07 | Balas

    Wanita Karir Android Apps on Google Play. Presenting Wanita Karier App the latest Augmented Reality app from PT Nosa Kirana Media Engaging your imaginationdeeperWanita Karier augmented reality .

  32. Jane Shalimar | 24/11/2009 at 12:29 | Balas

    Kiat Sukses Wanita karir dalam Perannya di Perusahaan dan . Kiat Sukses Wanita karir dalam Perannya di Perusahaan dan di Keluarga Hotel Ibis Yogyakarta 27 29 Oktober 2014 Rp 5750000 per peserta Hotel Ibis.

  33. Emmy Husein | 24/11/2009 at 13:22 | Balas

    Foto seksi wanita karir. Foto seksi wanita karir foto ibu bule ngentod ama anak kecil cerita ngentot sama cewek putih mulus data keluar sgp senin 1 juni bokep anak kecil dikentot .

  34. Okky Lukman | 24/11/2009 at 21:37 | Balas

    Wanita karir RickeuFriscilia Twitter. The latest Tweets from Wanita karir RickeuFriscilia DREAM believe and make it happen Queen Of SenoritaDancer path rickefriscilia ig .

  35. Vira Yuniar | 25/11/2009 at 03:53 | Balas

    Wanita Karir Yg Sukses Facebook. This Page is automatically generated based on what Facebook users are interested in and not affiliated with or endorsed by anyone associated with the topic.

  36. Lolita Putri | 25/11/2009 at 03:59 | Balas

    Video hot ml wanita karir. Video hot ml wanita karir Yth Pronunciation of Wanita Why We Heart John Lennon Martin Lewis Harvey Weinstein October 7 2010 Juanita is a song made popular by Al .

  37. Malfin Shayna | 25/11/2009 at 04:18 | Balas

    Memek wanita karir lagi foto bugil. Memek wanita karir lagi foto bugil cerita mesum artis terbaru cerita ibu ibu ngentot sama brondong vidio ml abg toge bandung foto tante lagi wisata bugil .

  38. Elvy Sukaesih | 25/11/2009 at 04:37 | Balas

    Wanita karir dan tante club. Wanita karir dan tante club sharab chodne ke upay cerita sex dengan tante keeping Abad kejayaan meninggalnya hurrem crita sex cewek ngajakngwntot Sinopsis .

  39. Indah Kirana | 25/11/2009 at 08:06 | Balas

    Wanita Karir Dalam Pandangan Islam 2 YouTube. Rating is available when the video has been rented.

  40. Desi Florita | 25/11/2009 at 08:58 | Balas

    Wanita Karir Dalam Pandangan Islam. Wanita karir dalam pandangan Islam tidak dilarang namun memang terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi agar seorang wanita boleh berkarir.

  41. Lula Kamal | 25/11/2009 at 14:09 | Balas

    Cerita dan gambar tante wanita karir. Cerita dan gambar tante wanita karir wanita gemuk meksiko hamil nget gadis bali di entot koleksi foto cewek bertoket gede telanjang cerita porno selingkuh .

  42. JajangNoer | 25/11/2009 at 16:33 | Balas

    Wanita Karir Ini 10 wanita paling berpengaruh di dunia . Wanita Karir Penilaian wanita ini dilihat dari aspek pengusaha CEO panutan aktivis dampak lingkungan miliuner dan lainnya.

  43. Dewi Yull | 26/11/2009 at 07:33 | Balas

    SUKSES MENJADI WANITA KARIR Training Surabaya. SOFT SKILL TRAINING SUKSES MENJADI WANITA KARIR Surabaya 04 05 Agustus 2014 Rp 6500000 Per Peserta Surabaya 11 12 Agustus 2014 Rp 6500000.

  44. Enzy Storia | 26/11/2009 at 17:34 | Balas

    Wanita Karir Local Business Facebook. Wanita Karir 8529 likes 20 talking about this 58 were here Belajar menjadi wanita karir 353215871440464.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*