Indolucky

Sang Ibu Kepala Sekolah – 2

176hu

Dari bagian 1


“Ih.. ka.. ta.. nya sudah selesai” Dia melihatku agak terperanjat.
Raut mukanya tampak kelihatan merah. Dia agak tersipu setelah melihatku hanya memakai celana dalam. Aku bisa melihat dari ujung matanya dia melirik pada selangkanganku yang disitu tampak tercetak jelas penisku yang sudah tegang dari tadi seakan meronta keluar.
“Sana mandi di dalam masih ada airnya kok” Dia menyambung.
“Iya Bu Anis” jawabku sambil masuk ke bilik.
Perasaanku puas dapat memperlihatkan kejantananku pada wanita paruh baya ini. Tapi hasratku untuk bertindak lebih jauh semakin berkecamuk. Kebetulan sekali jam tangan Bu Anis tertinggal di dalam bilik bambu ini.

“Bu Anis jam tangan Ibu tertinggal nih.” Aku berkata kepadanya dari dalam bilik.
Aku menanti Bu Anis masuk ke dalam bilik dan penis celana dalamku semakin tidak bisa memuat penisku yang semakin membesar.
“Tolong ambikan Dod masak aku harus masuk kan kamu sudah telanjang to” Bu Anis berkata dari luar bilik.
“Ah Bu Anis nggak mau saya nggak masuk ndak saya ambilkan” Aku semakin berani menggodanya.
“Ih kamu kok masih nakal to dari dulu” Dia berkata.
“Pakai handuk dulu saya akan masuk” Dia menyambung.

Semakin terbuka kesempatan mencari kepuasan hasratku yang semakin menggebu-gebu ini. Aku lepas celan dalam ku hingga aku menjadi telanjang bulat tanpa sehelai benang menanti Bu Anis masuk kedalam bilik.
Bu Anis masuk kedalam bilik dan langsung setengah menjerit dia berkata, “Dod.. kamu.. nga.. nga.. pain”
Pandangannya terbelalak melihat aku telanjang apalagi melihat penisku mengacung bebas.
“Itu Bu Anis jamnya ambil sendiri ya” Aku mencoba santai.

Aku lihat mukanya yang merah padam namun matanya tadi melirik ke arah batang zakarku yang sudah tegang. Dia melangkah menuju kearah jam tangannya yang tertinggal. Pikiran mesumku semakin menjadi-jadi maka dengan cepat aku tutup pintu bilik.
Melihat perilaku itu Bu Anis kaget sambil menatapku dia berkata, “Dod apa-apaan ini”.
“Maaf Bu Anis.. ta.. pi.. Ibu sangat menarik bagi saya” aku semakin berani tanpa memikirkan akibatnya.
“Kamu.. sudah gila ya..” Dia berkata.
Belum sempat aku menjawab pertanyaannya dia kembali menyahut.
“Aku sudah menduga kamu dari kejadian tadi malam, tapi kamu harus tahu bahwa Ibu sudah bersuami dan lagi Ibu kan sudah tua” Dia mencoba menyadarkan aku.
“Tapi wajah dan tubuh Ibu tidak mencerminkan usia Ibu” Aku beralasan.
“Apa sudah kau pikirkan benar-benar” Dia menyahut.
“Su.. dah Ibu” aku berkata tanpa pikir panjang.
“Da.. sar.. kamu” Dia berkata lagi.

Aku mendekat dan mencoba mencium bibirnya. Diluar dugaanku di tidak menghindar atau meronta namun sebaliknya dia menyambut ciuman hangatku dan membalasnya. Ciuman kami semakin dalam lidah kami saling bertautan tanganku bergerilya menjamah buah dadanya yang sekal dan meremas-remas bokongnya.
Tiba-tiba dia berusaha melepaskan melepaskan pelukan sambil berkata, “Sabar Dod.. jangan terlalu bernapsu”

Dia mendorongku aku terduduk di pinggiran bak semen. Dia masih berdiri sambil tangannya melepaskan satu persatu kancing bajunya. Perlahan dan pasti aku melihat dua bukit kembar yang masih tampah sekal.
Kini tinggal beliau hanya mengenakan kutang dan rok aku bangkit namun dia berkata, “Duduk dulu”.
Aku kembali duduk sambil melihat dia melepaskan roknya. Setelah roknya terlepas dia melepaskan kutang dan mencopot celana dalamnya. Dan kini terpampang didepanku tubuh sintal yang aku angan-angankan.

Aku bangkit lagi namun dia kembali berkata, “Dod.. aku suka dengan caramu menjeratku tapi ini harus menjadi rahasia kita saja”.
Dia berkata sambil meletakkan salah satu kakinya diatas bibir bak semen itu. Dadaku semakin berdegub kencang melihat pemandangan indah ini. Selangkangannya ditumbuhi rambut keriting yang hitam indah sekali.
“Tentu Bu Anis..” Aku menyahut.

Aku elus kakinya yang putih aku dekatkan wajahku dan mulai menciumi betisnya sambil menjilatinya merambat naik ke atas. Lidahku menari diatas pahanya dan diselingi dengan sedotan-sedotan kecil. Sampailah aku pada hutan yang rimbun itu dan lidahku mencoba menyibak mencari lobang yang paling dicari para lelaki.

Bilik bambu di tengah kebun menjadi saksi pergumulan nafsu dua anak manusia yang dipisahkan oleh status dan usia.
Aku jilati bibir vaginanya dengan penuh nafsu. Bu Anis mengerang menahan kenikmatan yang melanda dirinya. Aku tak peduli dengan keadaannya aku semakin gila mempermainkan lidahku didalam lobang vaginanya. Tangan Bu Anis memegang erat-erat kepalaku dan menekan ke selangkangannya solah-olah mempersilahkan diriku untuk menelan barang berharga miliknya.
“Dod.. ka.. mu.. ma.. sih.. nakal.. seper.. ti.. dulu.. ah” Dia berkata sambil merintih menahan nikmat.

Tampaknya lututnya tidak bisa lagi bertahan. Beliau menarik kepalaku agar aku menghentikan aktivitasku. Aku bangkit dan mendekatkan mukaku ke buah dadanya yang disitu tertempel buah anggur yang berwarna coklat muda tegang menantang. Aku sedoti seluruh permukaan payudaranya, aku hisap putingnya yang indah. Bu Anis tampak merem-melek menikmati permainanku ini. Tanganku meremas-remas bokong indahnya dan jariku mencari lobang duburnya, setelah ketemu aku mempermainkan jariku membuat tusukan-tusukan kecil dan mengobok-obok alat buang air besarnya. Bu Anis mengerang-erang dan aku merasakan lobang anusnya meyempit keras seolah ingin menjepit jariku yang tertanam di dalamnya.

Tampaknya Bu Anis ingin mengambil inisiatif, dia melepaskan pelukanku.
“Dod.. ber.. baring.. lah.. pa.. kai.. handuk.. mu.. untuk alas” Dia berkata kepadaku dengan nafas tersengal.
Bagai kerbau ditusuk hidungnya aku lakukan apa kehendaknya. Aku berbaring dengan beralaskan handukku. Bu Anis berdiri mengangkang diatasku dan perlahan jongkok tepat diatas kemaluanku yang mengacung keatas. Tangannya membimbing penisku untuk memasuki lobang kenikmatannya.

Dan setelah tepat dia menekan kebawah sehingga.. bles.. keinginanku terlaksana untuk menikmati kehangatan benda yang terdapat di selangkangan wanita paruh baya ini. Aku merasakan dinding kemaluannya keluar cairan yang mempermudah penisku tertanam. Kepala Bu Anis terdongak keatas dan kulihat bibir bawahnya. Tangannya yang satu berpegangan pada pinggiran bak semen. Aku hanya bisa merem melek menahan kenikmatan dari cengkeraman vaginanya.

Nafas Bu Anis semakin memburu seiring dengan gerakan erotis yang dilakukannya naik turun diselingi dengan perputaran pantatnya. Aku lihat buah dadanya terguncang-guncang. Pemandangan yang indah sekali. Wanita paruh baya ini ternyata pintar bermain sex. Aku merasakan sensansi yang luar biasa. Rambutnya yang masih basah itu menjadi acak-acakan. Aku mencoba untuk bertahan agar aku tidak kecolongan keluar terlebih dahulu.

Gerakan erotis Bu Anis semakin cepat.
“Dod.. uh.. Ibu.. ma.. u.. sam.. pai..” Dia berkata tersengal.
Aku tidak menjawabnya, gerakannya semakin tidak teratur dan akhirnya aku merasakan cengkeraman erat vaginanya, aku rasakan cairan yang mengalir memenuhi lobang vaginanya. Nafasnya tersengal dan beliau terkulai diatasku. Aku rasakan vaginanya yang masih berdenyut. Aku usap punggung mantan guruku dan aku belai rambutnya yang terurai basah. Tubuhnya yang hangat menempel erat.
“Bagai.. mana.. Bu Anis..” Aku berkata.
“Ka.. mu.. hebat..” Bu Anis menjawab.

Mendengar jawabannya aku merasa sebagai seorang lelaki yang perkasa yang dapat membahagiakan seorang wanita. Perlahan beliau turun dari atas tubuhku, beliau tahu bahwa aku belum mencapai puncak. Dia berbaring disampingku, dia tersenyum kearahku. Aku mendekatkan wajahku dan mencium mesra bibirnya. Setelah itu aku bangkit, aku lihat dia sudah mengangkangkan kaki tampaklah kemaluannya yang basah merekah menanti benda tumpul yang aku miliki untuk masuk kedalamnya.

Perlahan namun pasti aku arahkan benda kebanggaan para lelaki yang aku miliki. Dan.. bles.. masuklah penisku kedalam vaginanya, aku tekan dalam dalam sampai pangkal kemaluanku. Bibir Bu Anis tampak terbuka merasakan kenikmatan yang kedua kalinya, aku tarik perlahan kemudian kemudian aku gerakan naik turun pantatku.

Gerakanku semakin aku percepat sehingga menimbulkan suara-sura erotis. Aku kerahkan tenagaku untuk menyodok barang istimewa mantan guruku ini. Oh.. nikmat sekali seakan melayang. Aku rasakan darahku mengumpul di penisku seiring dengan gerakanku yang semakin aku percepat. Buah dadanya yang sekal indah putih terguncang-guncang karena sodokanku.

Akhirnya aku tidak dapat lagi menahan dan.. creet.. aku tancapkan dalam-dalam, aku semprotkan spermaku di dalam vaginanya. Melihat aku mencapai puncak Bu Anis melipat kakinya dan menekan pantatku erat-erat. Oh.. seakan aku terbang. Nikmat sekali.. aku rasakan sensasi yang indah sekali.

Serasa tulangku terlolosi lemas sekali aku terkulai diatas tubuhnya. Dia tersenyum manja kearahku.Aku cium mesra bibirnya. Kami berbaring berdampingan.
“Bu Anis.. Ibu masih hebat.. kapan.. kita.. lakukan lagi” Aku berkata kepadanya.
“Ih..”, Dia mencubit hidungku.
“Nakal.. kamu..”
Kami lantas berpakaian kembali karena kami takut nanti perbuatan kami diketahui oleh yang lain. Kami berjalan menuju kembali ke perkemahan kami.

*****

Begitulah cerita yang masih aku ingat ketika pertama kali aku bercinta dengan Bu Anis. Kami masih sering melakukannya setiap ada kesempatan. Kami kencan di penginapan-penginapan yang ada di kotaku bahkan pernah kami lakukan di kamar kost temanku.
Namun kini Bu Anis telah pergi mengikuti suaminya dinas kelain kota. Aku tenggelam dengan kerinduanku terhadap Bu Anis. Bagi pembaca wanita setengah baya yang kesepian aku menerima dengan tangan terbuka kedatangan anda. Kirimkam email pasti aku balas.


E N D

39 Comments on "Sang Ibu Kepala Sekolah – 2"

  1. Manohara Odelia Pinot | 18/11/2009 at 05:57 | Balas

    cerita dewasa membuat mupeng Cerita Sex Sang ibu kepala . Syeni Ibu Muda Sudah masuk Masingmasing kbagian Rp 2 juta dari sebuah sudut bangunan sebuah sekolah dasar yang terletak di pinggir kota KA .

  2. Sigi Wimala | 18/11/2009 at 06:13 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. Sang ibu kepala sekolah 1 Mar 13 2012 Derita sang Kepala Sekolah di SMK Negeri 1 Sajoanging Kabupaten Derita sang Kepala Sekolah di SMK Negeri 1 Sajoanging .

  3. Hanna Hasyim | 18/11/2009 at 08:28 | Balas

    Cerita Hot Sang ibu kepala sekolah bandar bola. Dalam benakku terlintas pengakuan bahwa Bu Anis memang masih menarik walau tampak sedikit keriput di leher namun itu malah membuat Bu Anis tampak lebih anggun.

  4. Fifi Young | 18/11/2009 at 16:25 | Balas

    Blood Spark Sang Ibu Kepala Sekolah. Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Dodi Ketika kisah ini terjadi aku berumur kirakira 18 tahun aku termasuk seorang yang aktif dalam .

  5. Deasy Novianti | 18/11/2009 at 22:59 | Balas

    Cerita ml sama ibu kepala sekolah. Cerita ml sama ibu kepala sekolah Acronym Definition ML Major League baseball yang bercerita dalam cerita kali ini adalah sang wanita.

  6. Rima Melati | 19/11/2009 at 08:17 | Balas

    Cerita Sex Sang ibu kepala sekolah Daun Muda Janda Muda. Cerita Sex Sang ibu kepala sekolah Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Dodi Ketika kisah ini terjadi aku berumur kirakira 18 tahun aku .

  7. Dian Anggrianie | 19/11/2009 at 15:16 | Balas

    Sang Ibu Kepala Sekolah 1 Home Daily Mail Online. Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Dodi Ketika kisah ini terjadi aku berumur kirakira 18 tahun aku termasuk seorang yang aktif dalam berbagai .

  8. Miea Kusuma | 19/11/2009 at 16:58 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah cerita seks asyik. Dalam benakku terlintas pengakuan bahwa Bu Anis memang masih menarik walau tampak sedikit keriput di leher namun itu malah membuat Bu Anis tampak lebih anggun.

  9. Renata Kusmanto | 19/11/2009 at 20:56 | Balas

    Sang Ibu Kepala Sekolah 2 Berita Aneh dan Unik Di Dunia. Dari bagian 1 Ih ka ta nya sudah selesai Dia melihatku agak terperanjat Raut mukanya tampak kelihatan merah Dia agak tersipu setelah melihatku hanya .

  10. Fildha Elishandi | 19/11/2009 at 21:21 | Balas

    Cerita sek sang ibu kepala sekola. Sang Ibu Kepala Sekolah beliau adalah kepala sekolah SD tersebut Feb 10 2014 Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Dodi.

  11. Susan Bachtiar | 19/11/2009 at 23:25 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. Sang ibu kepala sekolah 1 Film ini menceritakan mengenai Ikal dan saudara sepupunya Arai serta sahabatnya Jimbron pada usia remaja Sidonia no Kishi Daikyuu .

  12. Fitri Ayu Maresa | 20/11/2009 at 06:48 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. foto cewej thailan bugil ngentot nikmat bersetubuh dengan istri paman video gratis ngntot perawan brbulu lebat poto ngentot perempuan cantik dipantai trik .

  13. Nenny Triana | 20/11/2009 at 21:26 | Balas

    Sang Ibu Kepala Sekolah cerita hot cyber. Dalam benakku terlintas pengakuan bahwa Bu Anis memang masih menarik walau tampak sedikit keriput di leher namun itu malah membuat Bu Anis tampak lebih anggun.

  14. Meidiana Hutomo | 21/11/2009 at 03:18 | Balas

    Ceritasex sang ibu. Sang ibu kepala sekolah Jun 09 2011 Blog ini merupakan kumpulan Cerita Dewasa dimana dunia maya menyebutnya cerita dewasa cerita seru cerita lucah .

  15. Sandy Harun | 21/11/2009 at 04:00 | Balas

    Sang Ibu Kepala Sekolah 1 PUSAT CERITA DEWASA. cerita dewasa untuk yang berimajinasi sex tinggi CERITA DEWASA CERITA SEX CERITA SERU CERITA PORNO CERITA LUCAH ADULT STORIES.

  16. Elvy Sukaesih | 21/11/2009 at 13:02 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 2 Cerita Dewasa. Ih ka ta nya sudah selesai Dia melihatku agak terperanjat Raut mukanya tampak kelihatan merah Dia agak tersipu setelah melihatku hanya memakai celana dalam.

  17. Hannah Al Rasyid | 21/11/2009 at 13:45 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1 Cerita Hot Terlengkap 2013. Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Dodi Ketika kisah ini terjadi aku berumur kirakira 18 tahun aku termasuk seorang yang aktif dalam berbagai .

  18. Jessica Mila | 21/11/2009 at 20:06 | Balas

    Ibu Kepala Sekolah Nyanyi lagu Sendiri YouTube. Deden Nur Rahman.

  19. Sarah Shafitri | 21/11/2009 at 22:32 | Balas

    Sang Ibu Kepala Sekolah Download Bokep 3GP. Cerita Dewasa Sang Ibu Kepala Sekolah Download Bokep 3GP Cerita Dewasa Sang Ibu Kepala Sekolah.

  20. Chilla Irawan | 22/11/2009 at 03:41 | Balas

    CONTOH MAKALAH CALON KEPALA SEKOLAH BAGIAN 2 SANG GURUcom. SANG GURUcom Home PENELITIAN DIKTAT RELIGI FEATURE KARYA SISWA KARYA SASTRA Nanti kalau BapakIbu sudah menjadi kepala sekolah jangan lupa .

  21. Amel Carla | 22/11/2009 at 04:16 | Balas

    Video Seorang Ibu Kepala Sekolah Sedang Selingkuh YouTube. Video Seorang Ibu Kepala Sekolah Sedang Selingkuh Video Seorang Ibu Kepala Sekolah Sedang Selingkuh.

  22. Agni Pratistha | 22/11/2009 at 07:46 | Balas

    TUGAS SEKOLAH. Semua data yang ada di sini adalah tugastugas sekolah kepada siswa di MTsN 2 Negeri 2 Surabaya Yang terhormat bapak ibu Bapak Kepala Sekolah .

  23. Eddies Adelia | 22/11/2009 at 09:04 | Balas

    OKY SETYA KELANA Sang Ibu Kepala Sekolah. Cerita dewasa ini merupakan sebuah cerita dewasa setengah baya antara aku dengan pembantu bibi yang sudah berumur namun jangan salah.

  24. Ranggani Puspandya | 22/11/2009 at 13:10 | Balas

    Ibu kepala sekolah aku perkosa. Ibu kepala sekolah aku Online Milik Orang Lain Cerita seks ini adalah sebuah cerita ngentot yang dialami oleh cewek cantik karena tikah dari sang .

  25. Cheche Kirani | 22/11/2009 at 15:22 | Balas

    Sang Ibu Kepala Sekolah cerita sex cerita ngentot . Dalam benakku terlintas pengakuan bahwa Bu Anis memang masih menarik walau tampak sedikit keriput di leher namun itu malah membuat Bu Anis tampak lebih anggun.

  26. Lia Waroka | 22/11/2009 at 15:23 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. Sang ibu kepala sekolah 1 anak saya 4 Hj Penggunaan minyak kelapa dara sebagai losyen adalah kaedah yang ideal untuk mengembalikan keremajaan kulit anda.

  27. Elsye Virgita | 22/11/2009 at 16:40 | Balas

    cerita sex SANG IBU KEPALA SEKOLAH. Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Dodi Ketika kisah ini terjadi aku berumur kirakira 18 tahun aku termasuk seorang yang aktif dalam .

  28. Melvy Noviza | 22/11/2009 at 19:23 | Balas

    SANG KEPALA SEKOLAH 2 Oemar Bakris Blog. Lalu apa motivasi seorang guru untuk menjadi Sang Kepala Sekolah Memajukan sekolah kah Semua orang juga sudah tau jawabanya Sukai ini Suka Memuat Terkait.

  29. Ira Wibowo | 22/11/2009 at 21:51 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. Sang ibu kepala sekolah 1 bisa dilihat sendiri apa yg dilakukan guru terhadap muridnya haduuuhh bikin saya menggila gimana inii disiplin sangat berbeda dengan .

  30. Lula Kamal | 22/11/2009 at 22:18 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. While still quite stunning to scene Young Do sama ibu Eun Sang buat airmata saya meleleh mba fanny terharu bgt Avia Komp 3 SMA Angkasa 2 Jakarta Jl Young Do .

  31. Alya Rohali | 23/11/2009 at 04:50 | Balas

    Hangatnya Bu Anis Sang Ibu Kepala Sekolah 2 Novel . Hangatnya Bu Anis Sang Ibu Kepala Sekolah 2 Kumpulan Cerita dan Artikel Dewasa Terlengkap.

  32. Yenny Farida | 23/11/2009 at 07:23 | Balas

    Hangatnya Bu Anis Sang Ibu Kepala Sekolah 1 Novel . Hangatnya Bu Anis Sang Ibu Kepala Sekolah 1 Kumpulan Cerita dan Artikel Dewasa Terlengkap.

  33. Sarwendah Tan | 23/11/2009 at 09:39 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. Sang ibu kepala sekolah 1 Sinopsis The Heirs Episode 19 1 Tan dan Eun Sang terkejut mendengar ucapan Presdir Kim yang tibatiba berubah Berangkat dan pulang .

  34. Fortunella | 23/11/2009 at 11:40 | Balas

    Sang Ibu Kepala Sekolah 01 Holan Martole. Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Dodi Ketika kisah ini terjadi aku berumur kirakira 18 tahun aku termasuk seorang yang aktif dalam berbagai .

  35. Ririn Dwi Ariyanti | 23/11/2009 at 13:54 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. Sang ibu kepala sekolah 1 2 Sarana Penunjang Waspada Nyeri Kepala Bagian Belakang Gejala Awal Tumor Otak Cina berhasil mebuat beras palsu dari plastik Pilih .

  36. Leona Dwi Agustine | 24/11/2009 at 00:10 | Balas

    CERITA DEWASA Sang Ibu Kepala Sekolah 2. Ih ka ta nya sudah selesai Dia melihatku agak terperanjat Raut mukanya tampak kelihatan merah Dia agak tersipu setelah melihatku hanya memakai .

  37. Farah Debby | 24/11/2009 at 08:23 | Balas

    Sang Ibu Kepala Sekolah 2 PUSAT CERITA DEWASA. cerita dewasa untuk yang berimajinasi sex tinggi CERITA DEWASA CERITA SEX CERITA SERU CERITA PORNO CERITA LUCAH ADULT STORIES.

  38. Felicya Angelista | 24/11/2009 at 10:36 | Balas

    Ngentot ibu guru dan kepala sekolah. Sang Ibu Kepala Sekolah Para guru dan para pembina mendekat untuk menyalami termasuk diriku bergegas Ikuti cerita sex cerita ngentotcerita .

  39. Coralie Gerard | 24/11/2009 at 18:37 | Balas

    Sang ibu kepala sekolah 1. Sang ibu kepala sekolah 1 cerita dan foto bugil cynthiara alona gambar gerak ngentot cewe barat cerita tante sek foto dan cerita ngeseks paling woww foto .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*