Indolucky

Malang Indah

176hu

Aku segera menekan bel yang ada pada pintu gerbang. Beberapa saat kemudian pintu gerbang dibuka. Seorang satpam berbadan super gemuk mengamatiku, lalu menegurku.
“Cari siapa mas…?” tanyanya.
“Apa betul ini rumah Oom Fadly…?” tanyaku balik.
“Ya betul… mas ini siapa?” tanyanya lagi.
“Saya keponakan Oom Fadly dari Jember.”
“Kenapa nggak bilang dari tadi, mas pasti Den Sony, kan..? Tuan sedang keluar kota, tapi Nyonya ada lagi nungguin.”

Sekejap aku sudah berada di ruangan dalam rumah mewah yang diisi perabotan yang serba lux. Tak lama kemudian seorang wanita cantik berkulit putih bersih dan bertubuh seksi muncul dari ruang dalam. Kalau kutebak usianya sekitar 30 tahunan, tapi bagikan seorang gadis yang masih perawan.

Dia tersenyum begitu melihatku, “Kok terlambat Son…? Tante pikir kamu nggak jadi datang…” ucap wanita seksi itu sambil terus memandangiku.
“Iya Tante.. ma’afin Sony ya….” jawabku pendek.
“Ya sudah…, kamu datang saja Tante sangat senang.. Pak Lendra.., antarkan Sony ke kamarnya..!” perintah Tante Juliet pada Lendra.

Lalu aku mengikuti Pak Lendra menuju sebuah kamar yang ada di bagian bawah tangga. Aku cukup senang menempati kamar itu, karena aku langsung tertidur sampai sore hari. Ketika bangun aku segera mandi, lalu berganti pakaian. Setelah itu aku keluar kamar hendak jalan-jalan di halamanbelakang yang luas. Ketika sedang asik menghayal, tiba-tiba suara lembut dan manja menegurku. Aku agak kaget dan menoleh ke belakang. Ternyata tanteku yang sore itu mengenakan kimono dengan rokok Marlboro di tangannya, rupanya ia baru bangun tidur.

“Oh Tante…” sapaku kikuk.
Tante tersenyum, dan pandangan yang nakal tertuju pada dadaku yang bidang dan berbulu.
“Kamu sudah mandi ya, Son…? Tampan sekali kamu..” kata tanteku memuji.
Aku kaget bukan main ketika ia mendekatiku, tangannya langsung mengelu-elus bagian penisku, tentu saja aku jadi salah tingkah.

“Saya mau ke kamar dulu Tante…” kataku takut kalau nanti dilihat Oom Fadly.
“Tunggu sebentar Son, Tante ingin minta tolong sama kamu… Sony mau khan mijitin kaki Tante.., soalnya keseleo waktu main bola tadi..” kata Tante Juliet sambil merengek.
Lalu dia duduk seenaknya, hingga kimono yang tidak dikancing seluruhnya tersingkap, dan bagian dalam tante terlihat olehku. Gila.., ternyata ia tidak memakai CD, sempat juga kulihat bulu-bulu tipis di sekitar kemaluannya seperti habis dicukur.

Aku menahan nafas dan mencoba mengalihkan pandangan, tapi Tante Juliet yang tahu hal itu malah menarik lenganku dan mengangkat kaki kanannya menunjukkan bagian yang sakit. Aku terpaksa melihat betis dan paha tante yang mulus dan padat itu.
“Tolong diurut ya Son…, tapi pelan-pelan aja ya..” ucapnya lembut.
Terpaksa aku memijit betis tanteku, meskipun hatiku cemas dan bingung. Apalagi ketika aku mencuri pandang melihat paha dan selangkanganya, sehingga nampak sekilas bagian yang berwarna merah muda itu. Tanteku melirik ke arahku sambil tersenyum genit, aku semakin bingung dan malu.

Itu pengalamanku di hari pertama di rumah Oom Fadly. Sudah tiga Hari Oom Fadly belum pulang juga, padahal aku ingin bertemu dengannya, sedangkan tiap malam aku diminta oleh tante untuk menemaninya ngobrol, bahkan tidak jarang disuruh menemani menonton VCD porno. Benar-benar gila.Hingga pada suatu malam tanteku merintih kesakitan. Waktu itu tante sedang nonton TV sendirian.

Tiba-tiba wanita itu memekik, “Achhhh.., aduh.., tolong Son..!” keluhnya sambil memegangi keningnya.
“Kenapa Tante…?” tanyaku kaget dan khawatir.
“Kepala Tante agak pusing.., aduh… tolong bawa Tante ke kamar Son..!” keluh tante sambil memegangi kepalanya.
Aku jadi kebingungan dan serba salah.
“Saya panggil Pak Lendra dulu ya Tante..?” usulku sambil ingin pergi.
Tapi dengan cepat tanteku melarangnya, “Nggak usah Son, lagi pula Pak Lendra Tante suruh ke Palangkaraya ngawal barang.”

Aku jadi bertambah bingung. Terpaksa kutuntun tanteku untuk naik ke ruang atas. Tante merebahkan kepalanya pada pelukanku, aku jadi gemeteran sambil terus menaiki tangga.Sesampainya di dalam kamar, tante merebahkan tubuhnya yang seksi itu dengan telentang. Aku menarik napas lega dan bermaksud meninggalkan kamar. Baru saja kubalikkan tubuh, suara lembut itu melarangku.
“Kamu mau kemana..? Jangan tinggalkan Tante.., tolong pijitin Tante.. Son…!”
Mendengar itu seluruh tubuhku jadi teringat pesan papa agar menuruti perkataan Oom dan Tanteku.

Perlahan kubalikkan badan, ternyata tanteku telah melepas kimononya. Dan kini hanya tinggal CD saja. Tubuhnya yang masih padat membuat nafsuku naik, payudara yang masih montok dan menantang itu membuat penisku mulai tegang, karena aku belum pernah melihat keindahan tubuh wanita dalam keadaan telanjang seperti ini, apalagi tanteku menggeliat perlahan. Desahan bibirnya yang tipis mengundang nafsu dan birahiku, dan penisku semakin dibuatnya tegang. Kuberanikan diri melangkah menuju ranjang.

Begitu sampai, tanteku yang pura-pura pusing itu tiba-tiba bangkit, lalu memelukku dan mencium bibirku dengan penuh nafsu. Wanita yang hipersex itu dengan cepat melucuti seluruh pakaianku.
“Jangan Tante.., jangan, saya takut..” pintaku sambil mau memakai pakaianku kembali.
“Kalo kamu menolak, Tante akan teriak dan mengatakan pada semua orang bahwa kamu mau memperkosa Tante…” ancam tanteku.
Aku hanya terdiam dan pasrah. Wanita itu kembali mencumbuku, diciuminya dan dijilatinya tubuhku. Begitu tangan halusnya mengenggam penisku, aku langsung membalas ciumannya dan mulai menjilati payudaranya, lalu kukulum putingnya yang berwarna merah agak kecoklatan itu. Tanteku mendesah perlahan.

Selanjutnya kami memainkan posisi 69, sehingga penisku dihisap dan dikemutnya. Nikmat sekali,kurenggangkan kedua pahanya sambil kujilat-jilat kemaluannya yang mulai basah itu.
“Ahhhh.., ayo terus jilat Son…! Jangan berhenti..!” erang tanteku keenakan.
Rupanya tanteku mengeluarkan cairan dari dalam liang kewanitaannya. Cairan itu memuncrat di wajahku, lalu kuhisap dan kutelan semua. Aku semakin terangsang, kujilati lagi kali ini lebih dalam, bahkan sampai ke duburnya. Kemudian kami berganti posisi, kali ini aku berdiri dan tante jongkok sambil mengulum penisku yang sudah sangat tegang.

Ternyata tanteku pandai sekali menjilat penis, tidak sampai 30 menit aku sudah keluar.
“Ahhh.., ayo Tante.., terus jilat sayang.., acchhh..!” desahku sambil kudorong keluar masuk di mulutnya penisku ini.
“Tante… Sony mau keluar nih.., achhh.. yeahhh..!” erangku sambil kumuncratkan maniku di mulutnya.
Tante menelan semua maniku, bahkan masih mengocoknya berharap masih ada sisanya.

Setelah beberapa saat penisku mulai bangun kembali. Setelah tegang dibimbingnya penisku masuk ke liang kewanitaannya. Kali ini aku di atas dan tante di bawah. Agak susah sih, mungkin sudah lama tidak service oleh Oom Fadly. Setelah kepalanya masuk, kudorong perlahan hingga masuk semuanya ke dalam.
“Ayo Son…! Masukin dong Sayang..!” pinta tanteku sambil menggerakkan pantatnya ke atas dan ke bawah karena ia sekarang berada di bawah.
Akhirnya kudorong keluar masuk penisku dengan gerakan yang cepat, sehingga semakin keras erangan tanteku.

Beberapa saat kemudian aku sudah ingin keluar, “Aahhh..! Tante.., Sony udah mau keluar.., ahhh..!” kataku.
“Sabar Sayang.., Tante sebentar lagi nih..! Yeahh.. ohh.. ahh.., ***** me Son…! Kita barengan ya Sayang..? Oh.. yeah..!”
Rupanya tanteku juga hampir orgasme. Rasanya seperti ada yang memijat-mijat penisku dan kakinya dilingkarkan ke pantatku. Tante bergetar hebat dan memelukku sambil kemaluannya mengeluarkan cairan yang menyemprot penisku. Tidak lama aku juga mengeluarkan air mani dan spermaku di dalam vaginanya. Terasa begitu nikmatnya dunia ini. Akhirnya kami berdua terkapar lemas.

“Hebat bener kamu Son.., Tante nggak nyangka baru kali ini Tante merasakan kenikmatan yang luar biasa..!” tuturnya dengan nafas terengah-engah.
Aku diam tak menjawab, tapi dalam hati aku merasa bersalah telah berhubungan dengan tanteku dan takut ketahuan Oom Fadly. Tante turun dari ranjang tanpa busana, lalu dia menyalakan sebatang rokok.

“Bagaimana kalau Oom Fadly sampai tahu, Tante..? Saya takut.., saya merasa berdosa…” kataku lemah.
Tapi tanteku malah tersenyum dan memelukku dengan mesra.
“Asal kamu tidak memberitahu orang lain, perbuatan kita aman. Lagi pula Oommu itu udah nggak bisa melakukan hubungan badan sejak lama. Dia itu impotent, Son…!” tutur wanita tanpa busana yang penuh daya tarik itu.
“Jadi semua ini Tante lakukan karena Oom Fadly tidak bisa menggauli Tante lagi, ya..?” tanyaku.
“Ya. Bukan sekali ini saja Tante melakukan hal seperti ini.., sebelum sama kamu, Tante pernah melakukannya dengan beberapa teman tante. Terus terang Tante nggak tahan kalau 1 hari tidak disentuh atau dipeluk laki-laki…” tutur Tante.

Aku jadi geleng kepala mendengar penjelasan tanteku. Lalu aku bergerak mau pergi, tapi dengan cepat tante menahanku dan mengusap-usap dadaku yang berbulu.
“Son.., kamu harus bersihkan badanmu dulu.., mandilah supaya segar..!” ucapnya lembut.
Aku tak menjawab hanya menarik nafas panjang, lalu melangkah ke kamar mandi. Tubuhku terasa letih namun puas juga.

TAMAT

22 Comments on "Malang Indah"

  1. Uci Bing Slamet | 18/11/2009 at 00:05 | Balas

    Jawa Indah Hacked. Greetz Indonesian Cyber Freedom Indonesian Cyber Army Team Sec7or and All Defacer Indonesian.

  2. Ananda Lontoh | 18/11/2009 at 02:45 | Balas

    PERUMAHAN MALANG RAYA. Turen Indah Property menyajikan berbagai lokasi perumahan di seluruh Malang Raya Perumahan Malang Raya Buring Indah Regency 6 memang memiliki lokasi strategis di .

  3. Chika Waode | 18/11/2009 at 02:52 | Balas

    Hotel Trio Indah Malang Hotel Reviews Photos Rates . Hotel Trio Indah 1 review opinions photos and deals from real travelers and locals in Malang Indonesia.

  4. Navy Rizky Tavania | 18/11/2009 at 09:39 | Balas

    Malang Indah PO Transport Passenger Yellow Pages . Malang Indah PO Transport Passenger Jl Pidada 10 Denpasar 80116 Denpasar.

  5. Virda Anggraini | 18/11/2009 at 10:14 | Balas

    Malang Kota Indah YouTube. Rating is available when the video has been rented.

  6. Malang YouTube. Malang Kota Indah.

  7. Elyzia Mulachela | 19/11/2009 at 19:08 | Balas

    Hotel Trio Indah 2 in Malang Indonesia Lonely Planet. Book your stay at Hotel Trio Indah 2 and get advice on accommodation options in Malang from Lonely Planets independent ontheground travel writers.

  8. Alya Rohali | 20/11/2009 at 06:28 | Balas

    Trio Indah 2 Malang Indonesia Hotel Reviews TripAdvisor. Trio Indah 2 Malang See 16 traveler reviews candid photos and great deals for Trio Indah 2 ranked 15 of 47 hotels in Malang and rated 35 of 5 at .

  9. Kiki Amalia | 20/11/2009 at 11:24 | Balas

    Hotel Trio Indah 2 Malang Malang Jawa Timur Foursquare. Hotel Trio Indah 2 Malang Hotel Jl Brigjen Slamet Riadi 13 Kayu Tangan Malang Jawa Timur 65112 Indonesia Directions 62 341 359083 Credit Cards No Total .

  10. Ratu Felisha | 20/11/2009 at 15:31 | Balas

    Hotel Trio Indah 1 Malang Indonesia Hotel Reviews . Hotel Trio Indah 1 Malang See traveler reviews 9 candid photos and great deals for Hotel Trio Indah 1 ranked 25 of 47 hotels in Malang and rated 35 .

  11. Shezy Idris | 20/11/2009 at 16:38 | Balas

    Malang Indah Motor PT Motorcar Dealers New Cars . Malang Indah Motor PT Motorcar Dealers New Cars Jl Kol Sugiono 9698 Malang 65149 Malang.

  12. PO MALANG INDAH. Kami perusahaan PO Malang Indah yang bergerak dalam bidang jasa transportasi bus malam pariwisata sejak tahun 1975 di percaya oleh banyak kalangan masyarakat baik .

  13. Btari Karlinda | 21/11/2009 at 17:56 | Balas

    Hotel Trio Indah 2 Malang Indonesia Bookingcom. Offering a restaurant and a 24hour front desk Hotel Trio Indah 2 is located in Malang just a 5minute drive away from Malang City Square and Olympic.

  14. Lina Marpaung | 21/11/2009 at 18:40 | Balas

    indahoke. indahoke Menu Home Blogger SEO SEO 1 SEO 2 CSS CSS 1 CSS 2 CSS 3 CSS 4 CSS 5 Jquery Jquery 1 Jquery 2 Music Product 1 Sub Item Sub Item Product 2 .

  15. Mega Utami | 22/11/2009 at 15:36 | Balas

    Wilis Indah Hotel Malang Indonesia Agodacom. Book Wilis Indah Hotel Malang Instant confirmation and a best rate guarantee Big discounts online with Agodacom.

  16. Joice Erna | 22/11/2009 at 16:29 | Balas

    Hotel Trio Indah 2 Malang Profil Perusahaan. Hotel Trio Indah 2 Malang Malang Merupakan Salah Satu Kota Berkembang Di Indonesia Yang Terletak Di Propinsi Jawa Timur Kota Malang Sering Disebut Dengan Kota Bunga .

  17. Raihaanun | 23/11/2009 at 12:49 | Balas

    Malang Indah Rattan Facebook. Malang Indah Rattan is on Facebook Join Facebook to connect with Malang Indah Rattan and others you may know Facebook gives people the power to share.

  18. Maudy Koesnaedi | 23/11/2009 at 13:37 | Balas

    Trio Indah Hotel Unique Hotel For Family and Convention. Trio Indah 1 Malang is a unique hotel for family and convention If you need any more details give us a call Trio Indah Hotel Enfold Theme by Kriesi.

  19. Niniek Karim | 24/11/2009 at 12:25 | Balas

    Pusat Sabun Mahkota Indah Malang Skin Care Cosmetics . To connect with Pusat Sabun Mahkota Indah sign up for Facebook today.

  20. Iis Sugianto | 24/11/2009 at 12:34 | Balas

    Trio Indah 2 Malang Indonesia Hotel Reviews TripAdvisor. Book Trio Indah 2 Malang on TripAdvisor See 16 traveller reviews candid photos and great deals for Trio Indah 2 ranked 15 of 47 hotels in Malang and rated 35 .

  21. Nani Widjaja | 24/11/2009 at 21:42 | Balas

    Trio Indah Hotel Malang East Java Hotel and East Java . Conveniently located in the heart of Malang Hotel Trio Indah is close to business and shopping area of Malang just 15 hours from Juanda Airport 25 minutes from .

  22. Lenna Tan | 24/11/2009 at 22:30 | Balas

    Villa Panderman Indah Malang Indonesia Agodacom. Book Villa Panderman Indah Malang Instant confirmation and a best rate guarantee Big discounts online with Agodacom.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*