Indolucky

Bu Lestari 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

Kami terus mengalir tanpa halangan yang berarti. Maksudku tanpa tindak-tanduk yang dapat menimbulkan kecurigaan orang seisi rumah maupun tetangga. Sampai suatu hari Pak Falcon tetangga kami yang tinggal 6 rumah dari kami melangsungkan pernikahan anaknya. Seharian itu aku dirundung nafsu dan cemburu. Seperti biasanya jika dilingkungan perumahan itu ada pernikahan maka Pak Bagong dan Bu Tari akan menjadi penerima tamu. Pak Bagong akan berbaju beskap, berjarik, blangkon dan berkeris. Bu Tari akan berkebaya, berjarik dan berselendang dengan rambut konde yang rapi. Bu Tari sendiri tahu bahwa dengan pakaian seperti itulah seringkali aku mengungkapkan kekagumanku atas kecantikan dan seks apple yang ditimbulkannya.

Rasanya aku gelisah terus melihat kesintalan tubuh Bu Tari yang terlilit pakaian adat Jawa yang ketat itu. Jika berjalan pinggulnya bergoyang-goyang mengundang sensasi. Beberapa kali kutebar pandanganku berkeliling, selalu saja kulihat ada mata tamu pria entah muda, entah tua ada yang tengah melirik atau memperhatikannya. Semua itu membuatku pingin marah saja rasanya.

Tetapi sebelum seremoni perkawinan itu usai, tiba-tiba pembantu Bu Tari, yang biasanya aku panggil Mbak Suti datang mengabarkan bahwa barusan dia terima telepon di rumah yang mengabarkan adik Pak Bagong yang tinggal di kota P mengalami kecelakaan lalu lintas. Pak Bagong, Bu Tari, Yon, Mbak Suti dan aku akhirnya pamit pulang duluan pada Pak Falcon.

Sampai dirumah, Pak Bagong dan Ibu Tari menelepon balik ke kota P melakukan konfirmasi berita. Adik Pak Bagong bersama Dorti anaknyalah yang mengalami kecelakaan. Mobilnya tertabrak bis antar kota yang selip. Dua-duanya masuk IGD rumah sakit dan Pak Bagong sebagai anak tertua di keluarganya diminta datang. Teman sekamarku Yon sendiri ingin ikut nengok. Yon naksir berat pada Dorti, pernah menyatakan cinta dua kali. Tapi dua kali pula Dorti menolak. Sementara Ibu Tari sendiri harus tetap tinggal karena besok pagi ada tim BPKP dari Jakarta yang akan datang melakukan audit di kantornya. Ibu Tari key person yang harus ada.

Pak Bagong dan Yon berangkat ke kota P dengan mobilnya dan akan mampir ke rumah Pak Sarmin supirnya dulu untuk diajak berangkat. Aku, Bu Tari dan Mbak Suti ngobrol sebentar membicarakan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada adik Pak Bagong dan anaknya. Sampai Mbak Suti menguap beberapa kali. Selama ngobrol tak pernah mataku lepas dari busungnya dada Bu Tari dengan payudaranya yang montok dan sedikit terlihat. Bu Tari tahu aku selalu memperhatikannya, tapi dia membiarkan saja, bahkan seolah justru senang dan menikmati kekagumanku, birahiku dan kegusaranku.
“Sudahlah sana tidur kalau ngantuk, aku tidak balik lagi kerumah pak Falcon kok Ti, wong hampir selesai kok” Ucapnya. Bu Tari beranjak pergi katanya mau pipis. Ketika Bu Tari berjalan, pinggulnya yang bergoyang-goyang tak lepas mataku. Begitu padat, begitu bulat.

Mbak Suti langsung pamit tidur. Tinggallah aku di ruang tengah itu, sendiri, melamun. Sekian lama hubungan kami berjalan. Selama ini kami hanya sampai batas berpelukan, berciuman, saling tindih di ranjang dengan napas yang menderu-deru dan berujung orgasme tanpa coitus. Entah berapa kali penisku menekan-nekan dan menggesek-gesek di vaginanya yang basah di celana. Entah berapa kali spermaku membasahi celana dalamku sendiri dan celana dalam Bu Tari. Lantas walaupun penisku belum pernah sekalipun masuk ke vaginanya, kecuali hanya menggesek-gesek dan aku orgasme, masih perjakakah aku?

Langkah Bu Tari terdengar dan terus kupandangi sekujur tubuhnya yang semampai melenggok-lenggok, dari kepala sampai kaki ketika dia berjalan kearahku. Stagen di pinggangnya sudah tak ada hingga perutnya sedikit terlihat. Dadaku berdebar-debar. Berkali kali kutelan ludah.

“Kamu melihat Ibu, kaya Ibu ini apaan sih?”, ucap Bu Tari genit mengibaskan tangan kanan di mukaku.
“Ibu cantik sekali, makin seksi, seksi sekali berkebaya dan Saya terangsang sekali” Ucapku asal saja menunjuk ke penisku.
“Hus. Sekali, sekali. Daripada melamun sini pijitin Ibu”, Ucap Bu Tari duduk membelakakingiku dan menepuk pundaknya. Aku pijit kedua pundaknya perlahan-lahan. Bu Tari kadang menggeliat keenakan.

Makin lama pijitanku makin turun, ke punggungnya, ke tulang-tulang rusuknya, ke pinggangnya. Tak lama kutarik pundaknya dan kusandarkan punggungnya ke dadaku, kutempelkan pipi kananku ke pipi kirinya. Lalu kupijit kedua pahanya, kuelus-elus dan kuremas-remas sampai ke pinggulnya. Bu Tari memejamkan matanya. Pijitan bercampur elusan kedua tanganku merambat naik dan berhenti di dadanya untuk meremas-remas buah dada yang kurasakan besar dan kenyal itu. Mukaku kugesek-gesekan di rambut dan kondenya, pipinya, dan kukulum-kulum telinganya. Deru napas Bu Tari mulai tak teratur kadang diselingi desahan halus. Tangan kanannya mencoba meraih kepalaku, kadang mencengkram lembut rambutku. Telapak tangan kirinya digosok-gosokan kepipi kiriku. Remasan tanganku ke buah dadanya makin liar, mukaku meliuk-liuk menciumi apa saja di kepalanya. Kubuka kancing baju kebayanya. Sembulan sepertiga buah dada dari BH-nya indah sekali. Aku makin terangsang. Penisku yang berdiri sejak tadi ingin meledak rasanya. Kutarik baju kebayanya turun ke belakang hingga pundak dan lehernya bebas kuciumi dan jilati. Ibu Tari mengerang nikmat. Kulingkarkan kedua tanganku memeluknya erat-erat. Bibir Bu Tari yang setengah terbuka kusambar dengan bibirku dan kukulum habis. Ujung lidah kami beradu, kutelusuri lidahnya sampai seberapa jauh dapat masuk, ke rongga-rongga mulutnya. Begitu kami bergantian.

Aku dan Bu Tari mulai tak tahan, kurebahkan dia disofa. Kutelusuri tubuhnya, kuciumi dari muka, dada, perut paha, dan betisnya yang masih dibalut kain jarik. Naik lagi dan kutindih Bu Tari. Erangannya makin merangsangku. Kubuka ikat pinggangku.

“Jangan disini sayang. Nanti kalau Suti bangun…” Tiba-tiba ucap Bu Tari tak menyelesaikan kalimatnya. Kami berdiri. Bu Tari melepas ritsluiting celanaku, memasukan tangannya ke celana dalamku dan meremas-remas penisku yang tegang dengan geregetan.
“Heemm” Ucapnya lalu membimbingku masuk ke kamarnya berjalan mundur dengan memegang dan menarik penisku. Itu membuat kami tertawa.

Pintu kamar dikuncinya cepat-cepat. Kubuka bajuku dan Bu Tari setengah menunduk membuka celanaku lalu mencari penisku. Begitu dapat langsung dimasukan ke mulutnya, dijilati dihisap-hisap, diciumi dan kadang dikocok-kocok dengan tangannya. Yang begini belum pernah dia lakukan. Aliran kenikmatan merambat sampai ubun-ubun kepalaku. Aku memberinya isyarat agar melepaskan penisku. Aku dipuncak nafsu dan ingin memasukan penisku langsung saja ke vaginanya, tapi dia menolak. Badanku rasanya makin bergetar dengan tulang yang mau berlepasan dan syaraf-syaraf di tubuhku rasanya kelojotan nikmat. Bu Tari begitu bernafsu dan nikmat memainkan penisku di mulutnya

Aku tak tahan dan minta rebahan di ranjang. Bu Tari melepas baju kebayanya. Dengan tetap BH masih di dada dan kain jariknya yang belum terlepas, mulutnya langsung mengejar burung pusakaku sampai dua biji telornyapun dia cium, jilat dan hisap. Aku makin bergelinjang, melayang-layang nikmat. Hingga dipuncaknya, aku tak sempat lagi memberitahunya kalau spermaku mau keluar. Hingga akkhh…, crott…, croot…, Crroott. Spermaku muncrat di dalam mulut Bu Tari. Tapi Bu Tari justru malah bernafsu, menelannya dan terus menghisap-hisap penisku sampai bersih, kasat dan ngilu rasanya. Aku terkejut. Bangun terduduk.
“Ibu telan? Apa ibu tidak jijik?”, Tanyaku bodoh.
Ibu Tari menggeleng, justru mukanya cerah, kepuasan terpancar di wajahnya. Aneh pikirku.
“Orang bilang, meminum air mani perjaka akan membuat perempuan awet muda. Lepas betul atau tidak yang terang Ibu sudah mencobanya barusan Sayang” Ucap Bu Tari lalu menciumiku dari muka sampai dadaku, sementara tangan kanannya terus meremas-remas penisku.
“Ayo lagi Sayang, Ibu pingin kamu puas” Ucap Bu Tari mesra. penisku yang tadi terkulai karena sudah keluar sperma dan shock mulai menegang lagi akhirnya. Bu Tari kembali mengulum dan menghisap-isap penisku.
“Kalau Ibu masih pingin, ambil semua sperma Saya” Ucapku, Ibu Tari tersenyum.

Kubuka BH-nya dan kutarik lilitan kain jariknya. Bu Tari berdiri untuk memudahkan melepas kain jariknya. Tubuhnya yang telanjang bulat langsung kuterkam, kurebahkan dan kutindih. Dua payudaranya yang besar itu kuhisap-hisap putingnya bergantian. Tangan kananku menggosok-gosok vaginanya. Kuciumi, kujilati dan kuhisap-hisap semua bagian yang menurut instingku bisa membangkitkan gairahnya. Bibir, lidah, telinga, leher, payudara, perut, pusar, paha, vagina, betis sampai ke jari dan telapak kakinya. Tubuh Bu Tari bergelinjangan tak karuan dadanya naik-turun kelojotan. Tangan kirinya meremas-meremas payudaranya dan tangan kanannya menggosok-gosok vaginanya sendiri. Konde rambut Bu Tari hampir terlepas. Mulutku naik lagi ke atas menyusuri betis dan paha hingga akhirnya berhenti di vaginanya. Dengan kedua tanganku kusibak pelan bulu vaginanya. Kulihat belahan vaginanya yang memerah berkilat dan bagian dalamnya ada yang berdenyut-denyut. Kuciumi dengan lembut, bau divaginanya membuat sensasi yang aneh. Tak pernah ada bau seperti ini yang pernah kukenal rasanya.

Dengan hidung kugesek-gesek belahan vagina Bu Tari sambil menikmati aroma baunya. Erangan dan gelinjangan tubuhnya terlihat seperti pemandangan yang indah sekaligus menggairahkan.

“Aakhhk…, eekhh…, nikmat sekali sayang. Teruuss sayang”, Rintih Bu Tari.
Kujulurkan lidahku, kujilat sedikit vaginanya, ada rasa asin. Lalu dari bawah sampai atas kujulurkan lidahku menjilati belahan kewanitaannya. Begitu seterusnya naik turun sambil melihat reaksi Bu Tari.
“Akkhh…, Akkhh…, Akkhh…, Engghh” Bu Tari terus merintih nikmat, tangannya mencari tangan kananku, meremas-remas jariku lalu membawanya ke payudaranya. Aku tahu dia ingin yang meremas payudaranya adalah tanganku. Begitu kulakukan terus, tangan kananku meremas payudaranya, mulutku menjilati dan menghisap-hisap vaginanya, tangan kiriku mengelus-elus pinggang, paha sampai ke betisnya yang putih mulus dan halus itu.

“Akkhh…, sudah Sayang…, sudah…, ayo sekarang Sayang Ibu sudah tak tahan akkhh…, masukan sayang, masukan” Desah Bu Tari mengerang meraih kepalaku agar menghentikan jilatan di vaginanya dan minta disetubuhi. Tanpa harus mengulangi lagi permintaannya langsung saja aku merangkak naik, menindih tubuh Bu Tari. Bu Tari melebarkan pahanya. Penisku menuju vaginanya. Beberapa kali kucoba, memasukan, beberapa kali pula gagal. Aku tak tahu mana yang pas lubangnya, mana yang hanya belahan vagina. Tapi tangan Bu Tari segera membantu, memegang penisku, membimbing ke depan lubang vaginanya lalu berkata “Ya itu Sayang…, disitu…, tekan Sayang tekan…, disitu…, aakkhh…, ayo Sayang…, Ibu tak tahan…, oo.., akkhh” Ibu Tari merintih ketika penisku yang kutekan masuk seluruhnya ke lubang vaginanya. Sejenak tubuhku kaku, aku diam saja, aku nervous. Batang penisku rasanya terjepit oleh dinding vagina Bu Tari yang seperti berdenyut-denyut dan menghisap-hisap. Nikmat luar biasa. Ini yang pertama.

Bu Tari menggoyang-goyangkan pinggulnya, setengah berputar-putar dan kadang naik turun. Penisku yang tertancap di vaginanya yang setengah becek dibuat seperti mainan yang membuatnya nikmat tak karuan.
“Ayo Sayang…, ayo…, bareng-bareng Sayang… Ibu mau keluar Sayang…, ayo…, ayo..” Rintih Bu Tari dengan mata setengah terpejam dan mulutnya yang terus terbuka mendesah-desah dan kian kuat menggoyang-goyangkan pinggulnya. Akupun terus mengimbanginya sampai tiba-tiba Bu Tari seperti terdiam dan kedua tangannya merangkul leherku kuat-kuat dan dari mulutnya keluar desahan panjang. “Aakkhh…, Oukhh…, Engkhh…”, Bersamaan dengan rintih kepuasannya, denyutan dan hisapan vagina Bu Tari makin kuat dan nikmat rasanya. Akupun sudah tak tahan lagi dan ingin agar spermaku segera keluar. Karenanya kunaik-turunkan penisku, kuputar-putar dan kunaik-turunkan terus hingga akhirnya croott…, croott…, crroot. “Akhh…” Bersamaan dengan muncratnya spermaku di vaginanya, kembali Bu Tari mendesah nikmat. Napasku memburu, aku lemas sekali rasanya. Sementara Bu Tari tetap menggoyang-goyangkan pinggulnya dengan pelan dan tangannya mengelus-elus rambutku.

Beberapa saat kubiarkan tubuhku menindih tubuh bugil Bu Tari tanpa tangan atau dengkulku menahan beban badanku. Penisku tetap menancap di vaginanya. Ketika ingin kucabut Bu Tari melarangnya. “Jangan sayang, jangan dicabut dulu, biarkan ibu memiliki dan menikmatinya, peluk…, peluk…, tetap tindihlah Ibu sayang. Ibu puas, Kamu puas sayang hemm?.., nikmat sayang?..” Ucap Bu Tari sambil terus menciumiku.

Malam itu kami habiskan tidur sambil berpelukan di ranjang yang biasa Ibu Tari tidur dan bersetubuh dengan suaminya. Tapi sejak malam itu dan disetiap kesempatan yang ada kusetubuhi pula Bu Tari di ranjang yang sama. Aku tak perlu lagi hanya beronani dengan membayangkan bersetubuh dengannya, begitupula Bu Tari tak perlu lagi hanya sekedar membayangkan bersetubuh denganku jika ia melayani suaminya. Kami baru bersetubuh di hotel jika salah satu dari kami sudah tak tahan lagi sementara kesempatan di rumah tak ada. Atau ketika obsesiku kumat untuk bersetubuh dengan Bu Tari dalam pakaian kebaya, kain jarik dan berkonde. Ini terkadang aneh, berlama-lama Bu Tari ke salon rias, begitu selesai langsung ke Hotel dan kuacak-acak sampai berantakan. (Aneh ya?!).

Sering pula jika keadaan memungkinkan, Bu Tari suka menyelinap ke kamarku untuk “fast sex”. Seks cepat dengan tetap masih berpakaian. Tandanya, Bu Tari masuk ke kamarku sudah tanpa celana dalam dan dipuncak nafsu. Ini sering terjadi jika Bu Tari sedang butuh tapi Pak Bagong tak acuh terus tidur.

Tentang vagina Bu Tari, mungkin itu yang disebut vagina empot ayam. Vagina yang tak pernah kutemui pada semua perempuan (adik-adik, Mbak-Mbak, tante-tante dan ibu-ibu rumah tangga yang muda maupun tua) yang pernah kutiduri, sampai hari ini sekalipun diumurku yang 37 tahun.

TAMAT

40 Comments on "Bu Lestari 02"

  1. Soraya Abdullah | 18/11/2009 at 16:59 | Balas

    Terpuaskan Cerita Dewasa Bu Lestari. Bu Lestari Cerita Dewasa Bu Lestari Kejadiannya 13 tahun yang lalu saat aku masih kuliah disebuah kota S di P Aku mempunyai teman satu angkatan satu .

  2. Aura Kasih | 18/11/2009 at 19:13 | Balas

    mudah. Bu Lestari 01 Foto Ngentot Cewek Jepang Mulus Bu Lestari 02 Copyright 2015 httphotjilatmemekinfo Powered by WordPress .

  3. Raquel Katie Larkin | 18/11/2009 at 21:58 | Balas

    Yeni Lestari Telaumbanua Aja. Minggu 02 Maret 2014 Mana tugas kalian Mutiara dan Lestari tanya Bu Susi bebelum siap bu sambil berbelitbelit menjawabnya .

  4. Gesya Shandy | 19/11/2009 at 07:27 | Balas

    KuenyaNajminacom Rainbow Cake for Bu Lestari. Repeat order pelanggan baru bu Lestari di villa mahkota jatiasih yang suka sama getuknya Najmina hehehekali ini pesen rainbow cake dan getuk lagi .

  5. Febriyanie Ferdzilla | 19/11/2009 at 14:35 | Balas

    bulestari02 Manfaat Khasiat s. Bulestari02 posted 20 June 2015 215 Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai bulestari02 serta artikel lain yang berhubungan dengan topik tersebut .

  6. Diana Pungky | 19/11/2009 at 17:29 | Balas

    Ambilkan Bulan Bu Atphal Voices YouTube. Bobo Fair 2013 30 Juni 2013 Juara 1.

  7. Olivia Zalianty | 19/11/2009 at 20:44 | Balas

    Desy Lestari Deelheess Twitter. Desy Lestari Deelheess 27 Apr deelheess oohibu ode n bu linda pngujimuSya kira pak kasman n bu ditta deh pengujimu D Since 170213 Stay Overtuned .

  8. Btari Karlinda | 19/11/2009 at 21:57 | Balas

    Lyric Only Song Lyrics Lirik Lagu Bu De Bu Ai. hui bu hui you yi dian tai kuai 02 AM Anonymous said Bunga Citra Lestari 2 Cake 1 Celine Dion 2.

  9. Melvy Noviza | 19/11/2009 at 22:03 | Balas

    2sty TerraceLink House for Sale in Seri Kembangan for RM . 2sty TerraceLink House for Sale in Seri Kembangan Taman Lestari Perdana LP8 2sty CORNER for SALE RM753K Bandar Utama Sri Hartamas Damansara Heights.

  10. JajangNoer | 19/11/2009 at 23:34 | Balas

    1010 28 yr old Chio Bu jailed for beating maid www . 03022015 1241 AM 1010 28 yr old Chio Bu jailed for beating maid hit 36yearold Indonesian Neni Lestari and stamped on her at a flat in Marsiling Drive .

  11. Vitta Mariana | 20/11/2009 at 04:24 | Balas

    5 DonaldTrumpHowtoGetRichrar httpwww4sharedcom . httpwww2sharedcomdocumentdo9cUF6101TipsForTravelingOnABuhtml bunga citra lestari bunga citra lestari 02 jika cinta3gp.

  12. Erlin Sarintan | 20/11/2009 at 11:03 | Balas

    Perjaka Di Sarang Perawan SCTV Satu Untuk Semua. 0200 Samson Dan Dahlia Special Rama 0300 Para Pencari Tuhan Jilid 9 0415 3 Semprul Mengejar Surga Selama Bu Lestari pergi keluar asrama .

  13. Chacha Frederica | 20/11/2009 at 11:29 | Balas

    ClubanBotoq Bu Lestari 01. Bu Lestari 02 Bu Lestari 01 2007 23 November 1 Agustus 8 Juli 14 Jaringan Klipping P o l i t i k Ekonomi dan Keu .

  14. Bianca Liza | 21/11/2009 at 07:22 | Balas

    ClubanBotoq Bu Lestari 02. Sambungan dari bagian 01 Kami terus mengalir tanpa halangan yang berarti Maksudku tanpa tindaktanduk yang dapat menimbulkan kecurigaan orang seisi rumah .

  15. Dian Nitami | 21/11/2009 at 17:18 | Balas

    Cerita ngentot dengan ibu ibu. Bu Sri Lestari Ibu kenal ketika samasama mengikuti pengajian di rumah Bu Suryo Lahir di Makassar 02 April dari rahim Ibu Nurhayati Makkalu .

  16. Berliana Febrianti | 21/11/2009 at 18:50 | Balas

    Hari Ini Saya Ketemu Dewi Lestari KOMPASIANAcom. Tadi malam saya menerima sms Mas besok pagi bisa datang ke rumah Dari Bu Dewi Bisa Bu Jam berapa 9 pagi ya Oke besok saya datang Saya.

  17. Tamara Bleszynski | 21/11/2009 at 20:01 | Balas

    Bu Young Indonesia PT Embroidery Yellow Pages Indonesia. Bu Young Indonesia PT Embroidery Jl Raya Cukanggalih RT 00102 Tangerang 15810 Tangerang.

  18. Masayu Anastasia | 21/11/2009 at 21:44 | Balas

    Astra Agro Lestari CPO sales up 108 in 2013 Rambu Energy. JAKARTA Rambu Energy PT Astra Agro Lestari Tbk IDX code AALI plantation subsidiary of PT Astra International Tbk posted crude palm oil CPO sales of 1.

  19. Cerita Lucah Ibu Muslimah Bu Guru Indah Hasil Pencarian . Cerita Lucah Bu Guru IndahCerita lucah bu guru indah cerita bocah cewek sd kelas 3 ngentot Pelepas Dahaga Para Wanita 64 Bu Lestari 02 233.

  20. Kenes Andari | 22/11/2009 at 05:56 | Balas

    Ibu ngentot sama anaknya. akibat berhubungan dengan anak kandungnya lagi koq tu ibu mao aja ditidurin sama anaknyaapa si ibu juga ngga Bu Sri Lestari Jun 02 2013 Video ini .

  21. Leona Dwi Agustine | 22/11/2009 at 06:23 | Balas

    Model tiara lestari Vuclip. Model tiara lestari YouTube 0241 Watch on YouTube Play Hi21MB Indonesian Model Tiara Lestari Super Hot Bikini Metacafe Tiara Sakti Hot Sexy Model YouTube.

  22. Sheila Dara Aisha | 22/11/2009 at 10:41 | Balas

    Bu Lestari 01 Foto Bugil Memek Tante ABG ngenyotinfo. Bu Lestari 01 March 1 2015 ngenyot Bersambung ke bagian 02 Post navigation Previous Post Bu Lestari 02 Next Post Break Break Tante pun Didapat.

  23. Peggy Melati Sukma | 22/11/2009 at 19:59 | Balas

    Indah Mayta Lestari Google. Indah Mayta Lestari hasnt shared anything on this page with you.

  24. Peggy Melati Sukma | 22/11/2009 at 20:38 | Balas

    Haryo Saru Bu Lestari. Kejadiannya 13 tahun yang lalu saat aku masih kuliah disebuah kota S di P Aku mempunyai teman satu angkatan satu jurusan Yon namanya berasal dari kota W .

  25. Reynavenzka | 22/11/2009 at 22:20 | Balas

    Bu Lestari copas buat semproter yg suka STW berkebaya. BU LESTARI Kejadiannya 13 tahun yang lalu 14 February 2013 0236 AM 3 Rangers Silver Lihat Profil Cari Post Tukang Semprot UG FR Daftar.

  26. Dewi Yull | 22/11/2009 at 23:50 | Balas

    putri ayu lestari putriayu02 Twitter. The latest Tweets from putri ayu lestari putriayu02 this is my life of simple bogor.

  27. Syarmi Amanda | 23/11/2009 at 07:32 | Balas

    Sumber Bening Lestari PT Beverages Manufacturers . Sumber Bening Lestari PT Beverages Manufacturers Bu Roes Jl Panderman RT 00602 Batu 65314 Jawa Timur 0341 .

  28. Kimberly Ryder | 23/11/2009 at 12:24 | Balas

    FantasiBiruBlogspotCom Bu Lestari 01. Gengsi sedikitlah sebab ikut tinggal di rumah Bu Tari berarti semuanya serba gratis Bu Lestari 01 Bu Lestari 02 Ibu Kost Link Bagus Yuk Bisnis AGLOCO.

  29. Raline Shah | 23/11/2009 at 18:45 | Balas

    Cerita ngentot ibu ibu. Bu Sri Lestari Ibu kenal ketika samasama mengikuti pengajian di rumah Bu 02 April dari rahim Ibu Nurhayati Makkalu zaman 10 Des 2011 Di sela acara .

  30. Maya Ayu Permata Sari | 24/11/2009 at 00:55 | Balas

    Belajar tuh harus terus kata Bu Lestari di Pancuran . Nama saya Lestari Nama suami Jumadin Dulu kami tinggal di Jawa Timur Banyuwangi Desa Sidomulyo RT 06 RW 03 Kelurahan Jambe Wangi Kecamatan Genteng .

  31. Anne Cotto | 24/11/2009 at 01:34 | Balas

    Ppt bu mulyani. Ppt bu mulyani 0 Share Like Follow 0 0 0 0 Published on Jul 02 2015 0 Comments 0 Likes Statistics Ika Lestari Npm .

  32. Andania Suri | 24/11/2009 at 06:41 | Balas

    karniati lestari Google. karniati lestari hasnt shared anything on this page with you Search Images Maps Play YouTube ayah sangat menyayangi n mencintai bue kini nanti dan selamanya.

  33. Nafa Urbach | 24/11/2009 at 06:42 | Balas

    busurtante hot photos cerita hot. Bu Lestari 02 Posted on March 24 2013 by simpanantantegirang Bu Lestari 01 Posted on March 24 2013 by simpanantantegirang Kejadiannya 13 tahun yang lalu .

  34. Meirayni Fauziah | 24/11/2009 at 12:35 | Balas

    Foto bu guru mesum dengan murid. Nov 02 2013 HOT video COM Surabaya Hotel Lestari Agung di Jalan ARTIKEL TERKAIT 2014 Heboh Video Panas Bu Guru Agama Jember 18 September 2014 .

  35. Jian Batari | 24/11/2009 at 17:10 | Balas

    Terpuaskan Cerita Dewasa Bu Lestari 2. Cerita Dewasa Bu Lestari 2 Cerita Dewasa ini sambungan dari Bu Lestari 1 selamat menyimak Kami terus mengalir tanpa halangan yang berarti.

  36. Laura Basuki | 24/11/2009 at 18:19 | Balas

    video bokep anak sma ngentot di rekam temennya diemdiem. Bu Lestari 01 Foto Ngentot Cewek Jepang Mulus Bu Lestari 02 Copyright 2015 httphotjilatmemekinfo Powered by WordPress .

  37. Ratu Annisa | 24/11/2009 at 21:27 | Balas

    Cara Download Video Youtube Paling Mudah Dan Gampang. Bu Lestari 01 Foto Ngentot Cewek Jepang Mulus Bu Lestari 02 Gambar Foto Julia Perez Bugil Kelihatan Payudara Besar Bu Ning Mentor Sexku.

  38. Nia Zulkarnaen | 24/11/2009 at 22:26 | Balas

    Poto telanjang bu haji mandi. The most comprehensive coverage of The Boston University Athletics indonesia agnes monica bunga citra lestari telanjang bu haji mandi Nov 02 .

  39. Sarwendah Tan | 24/11/2009 at 22:47 | Balas

    Artis Chinese Imut Tetek Besar Hot New. Bu Lestari 01 Foto Ngentot Cewek Jepang Mulus Bu Lestari 02 Copyright 2015 httphotjilatmemekinfo Powered by WordPress .

  40. Bang Uddin | 06/10/2017 at 09:32 | Balas

    oh begitu
    ijin mantau dan lihat-lihat dulu…
    trus ninggalin jejak dulu ah…

Leave a comment

Your email address will not be published.


*