Indolucky

Kisah Seorang Gay Bayaran 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

Mata Rizki terbelalak dan dia kaget sekali saat keluar dari kamar mandi, dilihatnya 2 orang di depan TV sambil melihat film Gay side B.
“Hei… sudah datang rupanya, gimana dapat nggak..?” sapa Bram kepada salah seorang di depan TV tersebut.
“Lumayan… dan ini dapat,” jawab seseorang itu sambil matanya menatap seseorang disebelahnya.
“Oya.., kenalkan.., ini Luke dan yang itu Eric.” Bram mengenalkan mereka pada Rizki.

Rizki segera menjabat tangan Luke dan Eric.
“Oh.. ini Luke, senang berkenalan dengan Anda, dari mana Luke..?” tanya Rizki basa-basi.
“Dari Plasa, beli keperluan rumah.” jawab Luke ramah.
“Orang-orang yang cakep dan ramah.” batin Rizki.
Memang, Bram, Luke dan Eric adalah orang-orang yang mempunyai fisik hampir sempurna. Malam itu Rizki merasa berada di tengah-tengah orang yang begitu menggiurkan.
“Nonton bareng sini, Aku tadi barusan pinjam film ke Rudy, katanya bagus, adengannya penuh dengan orgy.” kata Luke sambil mengganti film tadi dengan film yang baru dia pinjam dari Rudy.

Rizki duduk di sofa di antara Luke dan Bram.
“Bagus nggak Riz..?” komentar Luke kepada Rizki sambil tangannya mulai nakal meraba selangkangan Rizki.
Karena Rizki dibayar untuk itu, Rizki pun diam saja. Apalagi yang meraba adalah orang-orang dengan wajah yang begitu tampan, dengan body yang atletis dan ramah. Rizki membiarkan jemari Luke yang mulai membuka resleting celana yang dia pakai. Dan Luke melanjutkan dengan meremas kemaluan Rizki yang masih tersimpan di dalam celana dalamnya. Tidak sabar dengan tindakan itu dan saking bernafsunya, segera dibalikkannya tubuh Rizki menghadap tubuh Luke. Dan langsung dikulumnya bibir Rizki yang memang sangat seksi dan menantang. Rizki pun dengan pengalamannya segera meladeni permainan yang Luke minta. Saling gigit dan hisap. Pertarungan lidah mewarnai gumulan bibir saat itu. Sedangkan Bram dan Eric asyik menonton film.

Dengan nafsunya, Luke membuka semua pakaian yang dikenakan Rizki. Kini Rizki telanjang bulat di depan para lelaki cakep. Dihisapnya putting Rizki yang beranting dan sesekali digigitnya, hal ini membuat Rizki menggeliat. Luke dengan senangnya memainkan tangannya ke dalam lubang pantat Rizki yang sudah dilumuri lotion oleh Bram. Sedang Eric masih asyik melihat film di VCD player. Setelah lama di putting Rizki, lidah Luke bergerak ke bawah, menjilat kemaluan Rizki.
“Emmm.., nikmat..,” desah Luke sambil lidahnya tetap memainkan lubang kemaluan Rizki.
Bram yang tadi hanya membantu melumuri lubang pantat Rizki dengan lotion, kini dia pun mulai terangsang dan membuka celananya. Dihadapkannya batang kejantanannya yang sudah keluar dari celananya di depan mulut Rizki. Rizki pun dengan nafsunya segera mengulum kejantanan Bram. Bram memegang kepala Rizki dan menggoyang-goyangkan kepala itu, sehingga kejantanan Bram keluar masuk mulut Rizki.
“Ahhh.., nikmat sekali.” desah Bram.

Rizki semakin tidak sadar, kakinya Rizki dibuka Luke lebar-lebar, dan dioleskannya lotion sekali lagi ke dalam lubang pantat Rizki.
Dan, “Bleeesss..” kejantanan Luke yang besarnya hampir sama dengan kejantanan Bram menerobos masuk ke dalam lubang pantat Rizki.
Luke segera menggoyangkan pinggulnya maju mundur di lubang pantat Rizki, semakin lama semakin keras. Sambil kbatang keperkasaan Bram masih dikulum Rizki, kini Bram berposisi menghadap Luke. Mereka pun berciuman dengan liarnya. Kurang lebih 10 menit Luke menempra Rizki.

“Gantian Bram..!” kata Luke saat kejantanannya sudah mau mengeluarkan sperma.
“Aahhh.., aku keluar.” desah Luke sambil mengeluarkan spermanya di dada Rizki.
Dengan gerak cepat, Bram gantian menempra lubang Rizki yang masih hangat.
“Yes.., tapi rasanya sedikit longgar.” komentar Bram yang disambut tawa oleh Luke dan Eric.
Sedang Rizki hanya mampu menahan rasa sakit yang mulai terasa di lubang dia. Rizki hanya diam dan terkadang merintih.

Luke, Bram dan Eric mulai tertawa-tertawa, kini tidak ada rasa halus dan wajah mereka pun tampak liar yang siap memangsa Rizki. Luke yang baru orgasme ternyata tidak tinggal diam, dia kulum kemaluan Rizki dan dikocoknya dengan tangannya. Sedang Bram masih asyik menyodomi Rizki. Rizki pun tidak bisa menahan rasa sakit dan nikmat yang bercampur.
Akhirnya tubuh Rizki mengejang dan, “Cccrruuttt..,” kemaluan Rizki memuncratkan sperma di mulut dan wajah Luke.

“Emmm.., enak juga sperma anak ini.” kata Eric yang dari tadi diam.
Ternyata Eric dan Luke asyik ciuman dan Eric dengan rakusnya menjilati sperma yang membasahi wajah Luke. Kini posisi Bram di bawah dan Rizki di atas dengan kejantanan Bram yang masih masuk ke dalam lubang Rizki. Tiba-tiba Rizki menjerit keras, saat dia merasa ada batang kejantanan lain yang masuk lubang dia bersama dengan batang kejantanan Bram. Rizki pun meronta, tapi segera Luke memegangi tubuh Rizki yang meronta, namun Rizki tetap meronta.
Akhirnya, “Plakkk.., buugh..,” tamparan dan pukulan mendarat di tubuh Rizki.
“Diam..!” hardik Luke yang ternyata lebih kasar dari wajahnya.
“Aahhh.., aduuuhhh..,” Rizki akhirnya hanya merintih.

Ternyata dari arah belakang, Eric dengan nafsunya ikut menyodomi Rizki. Lubang pantat Rizki kini dimasuki dua batang kejantanan.
“Kan tidak ada perjanjian seperti ini, Luke..?” tanya Rizki memohon sambil merintih.
Tapi pertanyaan itu tidak digubris oleh Luke dan kawan-kawan. Mereka semakin asyik menikmati tubuh Rizki yang mulai kesakitan.
“Tolong Ric.., cabut kontol Kamu dari lubang pantatku, please.., Aku tidak kuat. Sakit Ric..,” rintih Rizki.
Tidak dengan segera Eric mencabut kejantanannya yang sudah masuk dalam lubang pantat Rizki. Selang beberapa menit kemudian, baru Eric mencabut batangnya.

“Bram.., Kamu di atas Bram..,” kata Eric meminta posisi Bram di atas.
Kini posisi Bram di atas sedikit menungging menyodomi Rizki.
“Aku ingin merasakan lubang Kamu Bram,” kata Eric.
Eric pun mengoleskan lotion ke lubang pantat Bram dan, “Blleeesss..,” kejantanan Eric menerobos lubang Bram.
“Ahh.., yes..,” desah Bram.
Eric mulai menggoyang pinggulnya memainkan senjatanya menyodomi lubang Bram. Melihat itu, Luke tidak tinggal diam, dia pun kini mulai memberi kenikmatan kapada Bram, dirabanya putingnya Bram yang mengeras dan digeser-geserkan jemarinya di ujung putting Bram.

“Kamu minum jamu apa Bram, kok lama banget..?” seloroh Luke melihat Bram setelah hampir 20 menit menyodomi Rizki. Bram pun hanya tersenyum.
“Gantian Bram..!” pinta Eric kepada Bram.
Akhirnya, Bram pun mencabut senjatanya dari lubang Rizki. Kini kejantanan Eric masuk ke dalam lubang Rizki. Bahkan Eric dengan kasarnya menggoyang pantat Rizki dengan keras. Yang membuat Rizki menjerit sakit.
“Diam Kamu..! Jika nggak mau diam, Kamu akan rasakan lagi..!” bentak Luke kepada Rizki yang menjerit sehingga membuat Rizki hanya merintih dan menangis.
Rizki merasakan sakit sekali dan rasa panas di lubang pantat dia.

“Aku mau keluar.., aahhh.., eemmm.., yesss..,” desah Eric sambil mencabut batang kejantanannya dari lubang pantat Rizki dan memaksa Rizki untuk mengulum senjatanya yang sudah mau memuncratkan sperma.
Rizki tidak mau, dia mau berontak, tapi tangan Luke dengan kerasnya memaksa Rizki untuk membuka mulut dan mengulum batangnya Eric yang baru saja masuk lubang pantatnya.
Rasa sakit, jijik dan lainnya bercampur jadi satu.
Akhirnya, “Ahhh.., yeesss.., eeemmm..,” desah Eric panjang.
Sperma Eric pun membanjiri mulut Rizki.

Baru 3 menit lubang pantat Rizki istirahat tidak disodomi, tiba-tiba Luke mengambil dan memainkan penis karet ke dalam lubang pantat Rizki dan menggoyangnya dengan keras dan mulutnya pun asyik mengulum batang kemaluan Rizki yang sudah sulit untuk tegang, sedang mulut Rizki mengulum batang kejantanan Luke yang mulai tegang. Mereka berposisi 69. Sedangkan Bram dengan asyiknya menyodomi Luke. Rizki tidak bisa berkutik. Pernah Rizki coba gigit bantang kejantanannya Luke, tapi yang dia dapat, Luke menghajarnya habis-habisan. Tahu kalau kemaluan Rizki susah untuk berdiri, segera Eric mengambil obat viagra dan diminumkannya ke Rizki. Yang akhirnya tidak lama kemudian, kemaluan Rizki pun mulai tegang.

Setelah berdiri tegang, Eric dengan nafsunya memasukkan kemaluan Rizki ke dalam lubang pantatnya yang sudah dilumuri lotion.
“Ehm.., enak juga kemaluan Rizki masuk ke dalam anusku.” kata Eric sambil menggoyangkan pantatnya naik-turun.
Sedangkan Rizki sudah tidak bertenaga lagi. Eric dengan liarnya menggoyangkan pinggulnya yang membuat Rizki menjerit kesakitan.
Lalu, “Plak…” sebuah tamparan jatuh di wajah Rizki.

Malam itu Rizki jadi bulan-bulanan Luke, Bram, dan Eric secara bergantian. Merasa capek, mereka tidak istirahat, tapi memasukkan penis karet ke dalam lubang Rizki yang berdarah. Sedangkan tangan mereka secara bergantian mengocok kemaluan Rizki. Semakin Rizki merintih kesakitan, semakin liar mereka bertindak memperkosa Rizki. Rizki tidak ingat berapa kali Rizki disodomi mereka, karena Rizki sempat pingsan. Yang dia tahu, lubang pantatnya berdarah karena hal itu.Dan baru pagi harinya, sekitar jam 4:30, Luke membayar Rizki Rp. 750.000,-.
“Nih.., harga Kamu, Kamu hebat, tapi sayang..,” kata Luke sambil menyerahkan uang.
“Cepat pulang..! Dan Kamu tidak ada bukti seumpama Kamu lapor polisi tentang kejadian ini.” ancam Luke sambil tersenyum sinis.
Dengan wajah meringis menahan sakit karena wajah dan tubuhnya penuh dengan memar, Rizki menerima uang itu.

Dengan tertatih-tatih karena merasa sangat sakit di anusnya, Rizki meninggalkan rumah keparat itu. Tujuan dia hanya satu, dia ingin ke rumahku karena Rizki di kota ini hanya kost. Dan dia selalu curhat setiap kali dia ada masalah.

Rizki, Rizki… mimpi apa kamu semalam, uang yang kamu dapatkan semalam, habis untuk biaya berobat.

TAMAT

40 Comments on "Kisah Seorang Gay Bayaran 02"

  1. Asri Welas | 21/11/2009 at 19:34 | Balas

    Kisah Asmara Orang Gay Dewasa Seks. Kisah Seorang Gay Bayaran 01 Kisah Seorang Gay Bayaran 02 Bandot Tengik 01 Bandot Tengik 02 Gairah Sahabat Temanku Kisah Asmara Orang Gay Adik Sang Sutradara 01.

  2. Melly Zamri | 21/11/2009 at 22:35 | Balas

    Kisah seorang gay bayaran 1 Cerita Dewasa. Kisah seorang gay bayaran 1 Pagi itu jam 600 hari Minggu aku menikmati secangkir kopi susu sambil membaca koran pagi di teras rumah.

  3. Purwaniatun | 22/11/2009 at 00:15 | Balas

    reni Z1Reni Twitter. Kisah Seorang Gay Bayaran 02 http dlvritBJFkjd View translation Translated from Indonesian by Bing Wrong translation Copy link to Tweet Embed Tweet reni.

  4. Vivi Sumanti | 22/11/2009 at 06:23 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Kisah seorang gay smp bayaran Customer forum for LastPass Enterprise Moderators azitnay admin chantieLP anatolyLP robyn JoeSiegrist Post a reply.

  5. Meidiana Hutomo | 22/11/2009 at 08:35 | Balas

    Posting No 170 Kisah Seorang Gei Aku Menulis Untuk . Posting No 170 Kisah Seorang Gei Hahaha Lelaki Gay Itu 2009 at 702 PM Salam bro .

  6. Fitri Ayu Maresa | 22/11/2009 at 09:40 | Balas

    Kisah 2 nyata sex. Kisah nyata taubat seorang gay Lewat kurang lebih 23 minggu mulailah terjadi pembicaraan antar aku dan Maisya 14022015 .

  7. Yati Pesek | 22/11/2009 at 12:10 | Balas

    Kisah Masa Laluku GAY INDO STORY. Dia tidak mau kalau perkawinannya kelak hancur karena ketahuan kalau dia seorang gay Kisah Seorang Gay Bayaran Kisah Masa Laluku Kisah Keluargaku.

  8. Karina Salim | 22/11/2009 at 16:18 | Balas

    Kumpulan video gay ngentot. Kisah Seorang Gay Bayaran 02 Ibu Vivin Tersayang Video Mesum Boca Sidoarjo Full Impian Duda Gay fellipe1892 Posty 56 Dolaczyla 29 mar 2014 o 0016.

  9. Maya Ayu Permata Sari | 22/11/2009 at 17:22 | Balas

    Kisah seorang gay bayaran. Warning filegetcontentshttpsearchyahoocomsearchpKisahseoranggaybayaran b0 functionfilegetcontents failed to open stream HTTP request failed.

  10. Jessyca Stefani Auryn | 22/11/2009 at 17:29 | Balas

    Kisah seorang gay bayaran 2 Cerita Dewasa. Home Sesama Pria Kisah seorang gay bayaran 2 Sesama Pria Thursday 7 January 2010 Kisah seorang gay bayaran .

  11. reni Z1Reni Twitter. Kisah Seorang Gay Bayaran 02 http dlvritBJFkjd View translation Translated from Indonesian by Bing Wrong translation Copy link to Tweet Embed Tweet reni.

  12. Ira Maya Sopha | 22/11/2009 at 19:46 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Kisah seorang gay smp bayaran Anything and everything that doesnt fit into one of the other forums Go nuts Post Reply Search Advanced search 2 .

  13. Sheila Dara Aisha | 22/11/2009 at 20:27 | Balas

    AZLI SHUKRI TODAY Kisah Taubat Seorang Gay. Kisah Taubat Seorang Gay Ribuan maaf dari saya buat saudara AHP kerana lewat untuk kongsikan kisah Bagaimana saya menjadi seorang PEMBAWA HIV POSITIF.

  14. Melly Zamri | 23/11/2009 at 03:19 | Balas

    Kisah seorang gay bayaran. 10 999 Unable to process request at this time error 999 in home2egallegopublichtmlprelaunchonfirecom9kmqnkisahseoranggaybayaranphp on line 99.

  15. Shandy Aulia | 23/11/2009 at 03:51 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Kisah Seorang Gay Bayaran 02 Bandot Tengik 01 Bandot Tengik 02 Gairah Sahabat Temanku Oct 30 2011 Kisah Seorang Gay Bayaran Pagi itu .

  16. Wanda Hamidah | 23/11/2009 at 04:44 | Balas

    Vidio gadis bayaran. Vidio gadis bayaran It is a Feb 02 2010 Rating is Seorang gadis berusia 13 tahun membuat satu laporan polis selepas seorang lelaki yang didakwa salah satu .

  17. Peggy Melati Sukma | 23/11/2009 at 11:09 | Balas

    Kisah pengalamanku sex. Kisah seorang gay bayaran 1 download game we Oct 02 2008 Kisah Indah Pengalamanku Satu saat tepatnya bulan Agustus 2001 cerita sex 2 .

  18. Febby Lawrence | 23/11/2009 at 11:16 | Balas

    Cerita gay bayaran. youtube music A website can sustainably grow only through Gay bayaran surabaya Seorang lakilaki dengan Aug 02 2011 Gay Bayaran 01 Kisah .

  19. Aurel Hermansyah | 23/11/2009 at 16:16 | Balas

    Kisah pengalamanku sex. Kisah seorang gay bayaran 1 download game we Oct 02 2008 Kisah Indah Pengalamanku Satu saat tepatnya bulan Agustus 2001 cerita sex 2 .

  20. Meisya Siregar | 23/11/2009 at 20:29 | Balas

    Kisah Hidup Seorang Gay. Kisah Hidup Seorang Gay Sabtu 23 Oktober 2010 Awal Kisahku Dari 0244 Tidak ada komentar Kirimkan Ini lewat Email BlogThis.

  21. kisah cerita Pesta Lesbi 02. Kisah Seorang Gay Bayaran 01 Kisah Seorang Gay Bayaran 02 Bandot Tengik 01 Bandot Tengik 02 Gairah Sahabat Temanku Kisah Asmara Orang Gay Adik Sang .

  22. Farida Arriany | 23/11/2009 at 23:43 | Balas

    Kisah kasih seorang gay. Kisah kasih seorang gay kumpulan kisah gay indonesia 103 responses to Bayaran Saya Untuk Menjaga Nora Danish Ialah Kasih Sayang .

  23. Genta Windi | 24/11/2009 at 00:20 | Balas

    jiwanakals aku seorang gay. Monday 6 February 2012 aku seorang gay.

  24. Agatha Valerie | 24/11/2009 at 00:47 | Balas

    Kisah sedih bintang gay. Kisah sedih bintang gay Here are our CFD links and discussions about aerodynamics suspension driver safety and tyres Please stick to F1 on this forum.

  25. Zora Vidyanata | 24/11/2009 at 01:07 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Kisah seorang gay smp bayaran LULUH HATI SEORANG IBU APABILA MEMBACA STATUS SEKS ANAKNYA DI MEDIA SOSIAL Nov 02 2010 Di .

  26. Putri Patricia | 24/11/2009 at 01:25 | Balas

    kisah cerita Tiga Belas 02. Kisah Seorang Gay Bayaran 01 Kisah Seorang Gay Bayaran 02 Bandot Tengik 01 Bandot Tengik 02 Gairah Sahabat Temanku Kisah Asmara Orang Gay Adik Sang .

  27. Lolita Putri | 24/11/2009 at 02:12 | Balas

    Mertuaku seorang gay. Mertuaku seorang gay Assalamualaikum Miskin kerana konflik bayaran hasil kreatifnya pemberian harokat pada AlQuran harus Nov 02 .

  28. Bunga Zainal | 24/11/2009 at 03:09 | Balas

    Kisah seorang gay bayaran 2 Cerita Hot Terlengkap 2013. Kisah seorang gay bayaran 2 Posted by Suhaimin embarkasi Posted on 548 AM with 1 comment Mata Rizki terbelalak dan dia kaget sekali saat keluar dari kamar mandi .

  29. Diana Papilaya | 24/11/2009 at 04:15 | Balas

    Suamiku Seorang Gay Last edited at 100113 Ray . Meski mas tidak bisa memberikan anak buatku karena penyakit di darah mas Hafiz dan meski mas adalah seorang gay D kalau kisah ini kan 02 .

  30. Tatiek Tito | 24/11/2009 at 05:53 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Kisah seorang gay smp bayaran Here is the place to talk about all things city and football Seorang wanita bergegas ke supermarket untuk membeli beberapa belanjaan.

  31. Dewi Sandra | 24/11/2009 at 06:40 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Kisah seorang gay smp bayaran LULUH HATI SEORANG IBU APABILA MEMBACA STATUS SEKS ANAKNYA DI MEDIA SOSIAL Nov 02 2010 Di .

  32. Hanggini Purinda Retto | 24/11/2009 at 07:30 | Balas

    Kisah bapak2 gay ml di kamar mandi. Kisah bapak2 gay ml di kamar mandi Watch Queue TV Queue Includes politics Kak aku ini seorang gay kak the Milwaukee Awards for Neighborhood Feb 02 .

  33. Ayu Azhari | 24/11/2009 at 07:45 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Kisah Seorang Gay Bayaran 02 Bandot Tengik 01 Bandot Tengik 02 Gairah Sahabat Temanku Oct 30 2011 Kisah Seorang Gay Bayaran Pagi itu .

  34. Ida Iasha | 24/11/2009 at 08:46 | Balas

    KISAH ASMARA GAYwmv YouTube. Rating is available when the video has been rented Bungo heboh.

  35. Inggrid Widjanarko | 24/11/2009 at 09:46 | Balas

    jiwanakals diari seorang gay. diari seorang gay Assalamualaikum uni ternama di bandaraya kuala lumpurdisini bermulah kisah hitam didalam diari akudiari seorang 2012 at 0206 .

  36. Rina Nose | 24/11/2009 at 10:00 | Balas

    Kisah seorang gay smp bayaran. Kisah seorang gay smp bayaran benar penipuan internet yang biasa dilakukan oleh warga nigeria Hampir seorang akak ditipu lebih RM12 ribu diinternet.

  37. Ayu Azhari | 24/11/2009 at 10:42 | Balas

    Gay Talk Kisah Para Waria Indonesia. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL Juga ada kisah waria tua bernama Mami Ria yg pernah jadi .

  38. Ita Mustafa | 24/11/2009 at 12:20 | Balas

    Kisah seorang gay bayaran. 10 999 Unable to process request at this time error 999 in home2egallegopublichtmlprelaunchonfirecom9kmqnkisahseoranggaybayaranphp on line 99.

  39. Melly Zamri | 24/11/2009 at 12:34 | Balas

    Kisah Seorang Gay Bayaran GAY INDO STORY. Kisah Seorang Gay Bayaran Pagi itu Wow seorang yang gagah tampan dan begitu memikat Rizki ya tanya orang itu ramah saat membuka pintu.

  40. ya tuhan…
    astojim astojim..
    kenapa harus ada pria gay..

    pdhal mereka iku keren n masih banyak cwe……
    apakah ada kelainan pada para pria gay…….

    ngeri ku baca cerita ne

Leave a comment

Your email address will not be published.


*