Indolucky

Aku & Karyawanku – 1

176hu

Tubuh Edi ku peluk dengan erat, puncak kenikmatan yang akan aku rasakan memacuku untuk melepaskannya dengan gerakan pantatku yang maju mundur semakin cepat, kontolku pun dengan tepat keluar masuk tepat di lobang pantat Edi. Ku cumbui bibir Edi yang terbuka, kulumat sambil tanganku terus memeluk badannya yang sedikit besar tersebut. Jari-jariku yang dari tadi menarik-narik puting teteknya hingga…

“Akhh”, desahku kuat merasakan air maniku keluar, akupun semakin erat memeluk laki-laki tersebut dan menghentikan gerakan pantatku.

“Akhh”, desahku lagi menikmati permainan sore ini.

“Bapak sangat puas, sangat puas”, ucapku tersenyum pada Edi dan memandangnya.

Ia juga tersenyum menampakkan giginya yang sedikit kuning, aku langsung menciumi bibir Edi dan melumatnya lagi.
Tanganku kini beralih ke kontolnya yang mulai bereaksi, aku terus saja meremas-remas batang kontol laki-laki tersebut dan mengocok-ngocoknya.

“Akh”, desah Edi kegelian.

Tubuhku terus menempel pada tubuh Edi sambil menjilati punggungnya, lehernya, mengusap-usap bahunya dan beberapa menit kemudian aku memijit-mijit bahu laki-laki tersebut. Aku mengambil handuk dari dalam tasku dan mengelap seluruh badanku yang berkeringat, Edi juga melakukan hal yang sama.

Aku mendekatinya, “Besok kamu libur?”, tanyaku.

“Iya bos”, jawabnya sambil tersenyum.

“Mau ikut dengan saya malam ini?”

“Kemana bos? emangnya penting dan harus saya ikut?” tanya Edi lagi.

“Ah,enggak, enggak penting, Saya mau mengajakmu ke hotel, tapi kalau kamu tidak bisa yah tidak apa-apa, mungkin kamu punya acara malam ini dengan teman atau pacarmu”

“Iya bos, saya ada janji dengan si Linda”, sahut Edi tersenyum.

Senyumannya yang manis membuat aku bergairah, laki-laki ini begitu tampannya, apalgi saat tersenyum, bibirnya yang tipis, hidungnya yang mancung untuk ukuran orang kita, alisnya yang tersusun rapi, matanya yang tajam dengan bulu mata yang lentik, rambutnya yang pendek, ikal serasi dengan bentuk kepalanya yang oval. Aku mendekatinya, membantunya yang sedang memakai kemeja seragamnya. Kedua tanganku memegang pipinya, kami bertatapan.

“Jadi anak yang baik yah”, ucapku, dengan perlahan aku cium bibirnya.

“Kau jaga kesenangan Bapak ini”, kataku tersenyum sambil meremas kontolnya.

“Ah..ah..tentu bos, ini masa depanku jugalah”, jawab edi tersenyum lebar.

Aku mengeluarkan Rp.100.000 dari dompet, “Ini untuk mentraktir pacarmu”, ucapku menyerahkannya pada Edi.

“Terimakasih bos”, jawab Edi meraih uang tersebut

“E.. kapan-kapan kenalkan pacar kamu ke saya”.

“Oke bos”

Aku tersenyum dan menggangguk saat Edi mohon diri, dan terus memperhatikannya hingga dia keluar dan menutup pintu kantorku.

“Akh, desahku menyandarkan kepala di kursi kerja, tersenyum sambil memandang langit-langit kantorku.

*****

Sebelumnya..


Hari ini begitu banyak kegembiraan dan kesenangan yang aku dapatkan. Aku begitu senangnya melihat neraca penjualan produksi yang sudah mendapatkan keuntunganbersih 75% padahal ini baru pertengahan bulan.

Sehabis jam istirahat aku menemui karyawan-karyawanku di otlet sambil tersenyum menanyakan hal-hal yang menjadi kendala bagi mereka. Menyapa beberapa pengunjung yang sedang menikmati sajian makanan kami dan menanyakan hal-hal yang kurang atas pelayanan, rasa dan kualitas produksi kami. Berbagai keritikan dan pujian aku terima sebagai bahan masukan untuk memberikan pelayanan dan memperbaiki kualitas produksi yang lebih baik lagi dikemudian hari.

Aku menaiki tangga menuju ruang produksi di lantai 2, menanyakan kepada karyawan yang sedang sibuk mengerjakan pekerjaannya masing-masing, kendala yang ada yang perlu diperbaiki dan tak lupa menasehati mereka agar bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh, mementingkan keselamatan, meningkatkan mutu produksi, kerja yang efesien, cepat dan tepat, yang terutama menjaga kesehatan.

Aku menghampiri Edi yang sedang menyusun roti.

“Bagaimana Edi, ada kendala?”, tanyaku berbasa-basi.

“Sampai sekarang masih lancar-lancar saja bos”, sahutnya.

“Kamu senang kerja di sini?”

“Wah bukan senang lagi bos, saking senangnya tidak bisa diucapkan dengan kata-kata”, jawabnya lagi sambil tersenyum.

Aku tertawa pelan, “Sehabis jam kerja mampir dulu ke kantor saya”, bisikku sambil memegang pantat Edi.

“Oke bos”, jawab Edi dengan sigap.

Aku tersenyum meninggalkan mereka, aku ingin memuaskaan diriku, merayakan kesenangan ini dengan gejolak nafsu, aku membiarkan mereka berkomentaar apa saja karena tidak biasanya aku memperlihatkan kegembiraanku di depan mereka. Aku mengetahui dari sekertarisku bahwa mereka sering mengatakan aku bos killer, bos pemarah dan sebagainya. Namun itulah aku, aku memberikan disiplin yang sangat ketat kepada karyawanku, memaksimalkan pekerjaan mereka, namun aku memberikan hak mereka sebagai karyawan dan memberikan bonus tiap bulannya jika ada keuntungan dari penjualan produksi kami.

*****

Namaku Darma, aku mempunyai usaha ini sudah 7 tahun lebih, joint dengan temanku yang ada di Belanda. Aku memilih membuka usah Bakery di Jakarta dengan modal 50-50 bersama Robert temanku. Aku mengelola usaha bakery ini dengan baik hingga aku mampu untuk membuka sebuah otlet lagi di sebuah Mall di Jakarta. Produksi kami mulai agak terkenal di kota besar ini sehigga aku beroptimis untuk membuka otlet lagi untuk memperkenalkan produksi bakery kami ke masyarakat lebih luas lagi.

Begitu banyaknya usaha sejenis di Jakarta ini, sehingga Kami berusaha untuk memperbaiki kualitas, memberikan pelayanan yang maksimal, memberikan kepuasan, kenyamanan, ketenangan dan keamanan kepada pengunjung dengan memberikan musik-musik yang baik dan enak didengar dan menata toko kami seperti sebuah taman yang indah di suatu ruangan sehingga mereka seperti dimanjakan dan dijamu seperti layaknya seorang raja dan ratu. Dengan begitu mereka tidak akan mudah melupakannya dan akan kembali datang untuk menikmati bakery kami. Segala keritikan kami terima dari pengunjung sebagai bahan masukan untuk memperbaiki pelayanan dan kualitas produksi bakery kami yang lebih bagus lagi dimasa yang akan datang.

Sebagai seorang direktur sekaligus pemilik, aku menyeleksi karyawan yang akan bekerja di perusahaanku. Termasuk Edi, aku begitu menyukai laki-laki tampan tersebut dengan tinggi 165cm dengan berat yang sesuai dengan tingginya. Karyawanku tidak begitu banyak dengan total 42 orang. Ditoko adaa sekitar 26 orang termasuk sekertarisku, sisanya di otlet kami di sebuah mall di Jakarta.

Karyawanku juga didominasi dengan laki-laki, walaupun mereka tampan-tampan dan yang wanita cantik-cantik aku tidak “Melakukannya” Dengan mereka semua. Aku “Melakukannya” dengan orang yang membuatku bernafsu sekali, terutama yang ku ambil disini untuk memuaskan nafsuku adalah laki-laki muda.

Umur ku sudah berkepala 4 dengan mempunyai seorang istri dan 2 orang putra yang satu sudah kelas 2 SMU dan yang stu lagi baru kelas 1 SMP. Dari dulu aku menyukai laki-laki, sejak aku di Belanda. Papi ditugaskan oleh perusahaannya di sana sehingga aku meeruskan sekolah, saat itu aku baru tamat SMP.

Saat di Belanda aku melakukan sex sejenis dengan temanku dan aku menikmatinya. Selesai studyku dan Papi yang sudah selesai dinas sebelum studyku berakhir memintaku untuk kembali ke Jakarta. Aku mulai bergaul untuk mencari teman, karena aku orangnya supel, ramah dan mudah bergaul akhirnya aku mendapatkan teman, namun bagiku yang penting mendapatkan teman laki-laki yang bisa diajak ngesex, tetapi tidak aku dapatkan teman laki-laki itu di sini. Mereka mempunyai pacar yang tentunya wanita, selain aku malu untuk memulai, takut apabila akan diketahui keluargaku atas penyimpangan sex ku ini.

Aku juga pernah mengentot dengan wanita di Belanda maupun di sini, namun aku rasakan hambar berhubungan intim dengan mereka.
Risdam, temanku yang dikenalkan Mami saat aku aku baru pulang kesini, begitu cantik, ramah dan menarik. Dia bekerja sebagai sekertaris di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Dari dialah aku mulai tahu seluk beluk jalan di Jakarta yang begitu banyak perubahan sejak aku tinggalkan. Kami sering jalan berdua ke mall atau nonton film. Dia juga mengenalkan aku dengan teman-temannya sehingga aku mendapat banyak teman.

Kami mulai dekat dan menjalin asmara, namun seperti yang aku katakan, aku begitu hambar bila mengentot dengan seorang wanita, kami pernah mengentot dan tidak sering, itu juga Risdam yang minta, dia begitu bernafsu melihat ketampanan wajahku dan tubuh atletisku, dia sering mencumbuiku dan mengajakku untuk mengentot. Perbuatan kami akhirnya membuahkan hasil, Risdam hamil!

Aku terpaksa menikahi Risdam dengan dorongan Mami. Keluarga Risdampun memberi lampu hijau. Akhirnya sebagai anak yang bertanggung jawab dan berbakti kepada orang tua, akupun menikahi Risdam, yang ternyata baru aku ketahui bahwa aku memang dijodohkan dengan Risdam oleh Mami kepada orang tua Risdam. Orang tua kami memang akrab. Papi Risdam teman bisnis Papi. Sekenario mereka berjalan seperti yang diinginkan (tidak termasuk kehamilan Risdam, itu karena nafsunya yang ingin bersetubuh denganku).

Keseharianku terasa membosankan, walau aku sudah bekerja di perusahaan Papi. Rasa nafsuku pada sejenis sejak dulu masih ada, aku selalu terangsang melihat laki-laki tampan dengan tubuh atletis, jika begini aku melampiaskannyaa dengan mengocok-ngocok kontolku sambil membayangkan laki-laki tersebut. Saat bersetubuh dengan Risdam pun aku selalu berfantasi dengan laki-laki, dengan membayangkan wajah, tubuh atau kontol mereka. Aku sering membayangkan mengentot dengan Andi, rekan kerjaku. Wajahnya yang tampan dan imut-imut membuat aku bernafsu padanya. Aku masih menjalankan tugasku sebagai seorang suami, memberikan kebutuhan biologisku kepada Risdam saat dia memintanya untuk mencumbuinya dan di entot. Akhirnya dengan alasan yang kubuat, bisa juga meyakini Risdam, orang tuanya, Mami dan Papi. Akupun berangkat ke Belanda meninggalkan Risdam dan anakku yang baru berumur dua setengah tahun.

Di Belanda aku menemui teman-teman ku dan pembaca bisa mengetahui apa yang aku lakukan, yah aku kembali menikmati nafsuku dengan teman-teman ku yang sejenis. Nafsu yang telah lama aku pendam selama di Jakarta, di sini aku bebas melakukannya tanpa perasaan takut, malu atau was-was apabila keluargaku mengetahui.

Aku seperti laki-laki lain, jantan, gagah, menyukai olah raga, senang bergaul, tidak kebanci-bancian, namun itu hanya luarnya saja bagian diriku yang terlihat oleh orang-orang di sekitarku atau bahkan orang-orang di muka bumi ini, namun sesungguhnya aku orang yang mencintai jenisku yaitu laki-laki. Aku menyukainya seperti bagaimana halnya seorang laki-laki menyukai perempuan, bagaimana halnya seorang laki-laki menyukai tubuh seorang perempuan, payudaranya atau pepeknya. Demikian juga aku, bagaimana halnya kau menyukai tubuh laki-laki, wajahnya atau kontolnya, aku memandangnya sama persis seperti laki-laki normal.

Aku begitu senangnya tinggal di Belanda sebagai negara keduaku, di sini aku banyak teman, untuk masalah uang tidak sulit bagiku, aku bekerja sebagai bartender di bar Robert temanku, bar para homoseksual. Di sini begitu bebasnya orang bercumbu atau mengentot, tentu saja dengan sejenis. Di bar ini sekaligus tempat laki-laki mencari pasanganyan untuk mengentot, demikian juga aku walaupun aku sudah punya kekasih laki-laki, namun aku berhak untuk mengentot dengan laki-laki yang aku sukai. Kami selalu berpesta tiap malam, menikmati nafsu birahi kami sepuasnya. (Saya akan menceritakan pengalaman saya selama tinggal di Belanda kepada para pembaca). Kadang-kadang aku juga menelepon Risdam dan Mami.


Ke bagian 2

50 Comments on "Aku & Karyawanku – 1"

  1. Titi Qadarsih | 17/11/2009 at 21:18 | Balas

    ANDAI AKU MENJADI MANAGER soedrajat arajata Academiaedu. Aku akan tetap randah hati di depan karyawankaryawanku tetapi aku akan tetap menjaga image ku sebagai serang manajer agar aku tidak terlihat rendah dan sejajar .

  2. Chitra Dewi | 17/11/2009 at 23:02 | Balas

    Aku dan karyawanku 1 Cerita Hot Terlengkap 2013. Tubuh Edi ku peluk dengan erat puncak kenikmatan yang akan aku rasakan memacuku untuk melepaskannya dengan gerakan pantatku yang maju mundur semakin cepat kontolku .

  3. Marcella Daryanani | 18/11/2009 at 00:06 | Balas

    Cerita Bokep Terbaru Cerita Sex Hot Cerita Dewasa . Cerita Bokep Nikmatnya Istri Karyawanku berikut ini adalah cerita sex dewasa indonesia bergambar bergerak yang terbaru dan terhot Saya itu salah seorang direktur .

  4. Puput Novel | 18/11/2009 at 11:55 | Balas

    Gairah Karyawanku 1 Kisah Panas. Gairah Karyawanku 1 Cerita ini kubuat sematamata hanya ingin berbagi pengalaman dimana kejadian yang kualami ini sungguhsungguh terjadi kurang lebih setahun .

  5. Natasha Wilona | 18/11/2009 at 19:58 | Balas

    Gairah karyawanku 1 Cerita Dewasa. Home Lainlain Gairah karyawanku 1 Aku adalah seorang pimpinan sebuah Biro Perjalanan Wisata yang terhitung masih baru di negara ini Panggil saja aku Pram.

  6. Caroline Zachrie | 18/11/2009 at 20:03 | Balas

    Cerita seks paha mulus karyawanku. Cerita seks paha mulus karyawanku Anything and everything that doesnt fit into one of the other forums Kurasa tidak perlu aku ceritakan tentang .

  7. Tina Toon | 19/11/2009 at 01:17 | Balas

    Cerita sek nikmatnya istri karyawanku. Cerita Bokep Nikmatnya Istri Karyawanku berikut ini adalah cerita sex dewasa indonesia bergambar bergerak yang terbaru dan terhot Saya itu salah seorang direktur.

  8. Ajeng Kartika | 19/11/2009 at 02:07 | Balas

    Gairah Karyawanku 01 PUSAT CERITA DEWASA. Cerita ini kubuat sematamata hanya ingin berbagi pengalaman dimana kejadian yang kualami ini sungguhsungguh terjadi kurang lebih setahun yang lalu.

  9. Gracia Indri | 19/11/2009 at 02:56 | Balas

    Esther Karyawanku 01 PUSAT CERITA DEWASA. Anda masih ingat cerita saya dalam judul Gairah karyawanku beberapa waktu lalu Ada kisah yang masih seputar karyawan saya yang bernama Esther itu namun .

  10. cerita dewasa karyawanku gigoloku forumdewasa. Wanita normal mana pun di dunia pasti tidak akan terima bila mengetahui suaminya berselingkuh Demikian juga aku Setelah mengetahui suamiku yang pejabat di salah .

  11. Astri Nurdin | 19/11/2009 at 06:28 | Balas

    Cerita ml dengan karyawanku. Cerita ml dengan karyawanku Home Sesama Pria Aku dan karyawanku 1 ML Dengan Bos Selasa 11 Februari 2014 Cerita Dewasa tersaji dengan apik.

  12. Darti Manulang | 19/11/2009 at 13:19 | Balas

    Cerita ml dengan karyawanku. Cerita ml dengan karyawanku Home Sesama Pria Aku dan karyawanku 1 ML Dengan Bos Selasa 11 Februari 2014 Cerita Dewasa tersaji dengan apik.

  13. Agatha Pricilla | 19/11/2009 at 15:04 | Balas

    Cerita Dewasa Ganasnya Istri Karyawanku. Cerita Dewasa Selamat malam Pak sapa seseorang agak mengagetkanku Aku menoleh ternyata Lia sekretarisku yang menyapaku Dia datang bersama .

  14. Ayu Dewi | 19/11/2009 at 16:41 | Balas

    Aku dan karyawanku 2 Cerita Dewasa. Ngapain lagi di sana kalau untuk kerja kenapa tidak di Jakarta saja kamu bisa melanjutkan bisnis Papi di sini kasihan kan Risdam dan anakmu ditinggalkan ucap Papi.

  15. Shapira Indah | 19/11/2009 at 19:49 | Balas

    selingkuh Cerita 18sx. aku masih siswi smu kelas 2 berumur 16 tahun terus terang aku sudah tidak lagi perawan keperawananku kuserahkan kapada pacarku saat pesta malam tahun baru .

  16. Indra Widyawati | 20/11/2009 at 01:21 | Balas

    Cerita dewasa karyawanku minta netek. Cerita dia begini aku nie memang kaki lepak kalau dah lepak mesti ngorat awekkan Pada suatu hari tak silap aku hari sabtu aku pun pergi cheras adalah tempat shoping.

  17. Netty Herawati | 20/11/2009 at 06:02 | Balas

    Cerita sek nikmatnya istri karyawanku. Cerita Bokep Nikmatnya Istri Karyawanku berikut ini adalah cerita sex dewasa indonesia bergambar bergerak yang terbaru dan terhot Saya itu salah seorang direktur.

  18. Dewi Puspa | 20/11/2009 at 07:23 | Balas

    cewek blue Gairah muda 1. Aku laki laki tapi dari kecil aku memiliki tubuh sintal Aku dan Elang 2 Aku dan karyawanku 1 1st Spring 2 1st Spring 3 Akhir sebuah .

  19. Bianca Liza | 20/11/2009 at 07:27 | Balas

    Bercinta dengan Tia karyawanku. Ayah sudah jam 730 loch Ayah kok belum berangkat ujar istriku mengingatkanku Memang waktu sudah menunjukkan pukul 730 namun aku rasa masih terlalu pagi .

  20. Caroline Elodie | 20/11/2009 at 11:16 | Balas

    Cerita sek nikmatnya istri karyawanku. Cerita Seks Bergambar Hot Terbaru 2015 Cerita sek nikmatnya istri karyawanku Cerita dewasa Aku seorang model yunior .

  21. Connie Sutedja | 20/11/2009 at 11:46 | Balas

    Cerita Awek Aku dan karyawanku 1. Ceritawek merupakan blog cerita seks panas melayu cerita melayu boleh pantat ngentot selingkuh awek hot awek cantik dan seksi.

  22. Soraya Abdullah | 20/11/2009 at 12:07 | Balas

    Cerita Awek Wedding service 1. Aku mencium Bibirnya dan Bi Inah membalas ciumanku Aku dan karyawanku 1 Wanitawanita frustasi Pengalamanku yang menyenangkan 2 Hadiah bagi .

  23. Astri Nurdin | 20/11/2009 at 21:32 | Balas

    koleksi cerita sex Aku Di Pelet Dan Ngentot Dengan Karyawan. Kejadian aneh ke dua adalah saat salah seorang karyawanku mengabari aku bahwa Mardi akan sengaja tidak tidur dulu dan sekitar jam 1 malam aku .

  24. Roweina Umboh | 20/11/2009 at 22:16 | Balas

    selingkuh Cerita 18sx. aku masih siswi smu kelas 2 berumur 16 tahun terus terang aku sudah tidak lagi perawan keperawananku kuserahkan kapada pacarku saat pesta malam tahun baru .

  25. Susan Bachtiar | 20/11/2009 at 23:16 | Balas

    You Around Me Sedang Revisi Big Liar Page 1 Wattpad. Aku nemanggil empat pengawalku dan aku memerintahkan mereka untuk mengejarnya Hingga mobil pengawal dan karyawanku berhenti di jalan raya.

  26. Enny Haryono | 21/11/2009 at 01:08 | Balas

    Istri Karyawanku Pendekar Maboeks. Istri Karyawanku Posted Aku sibakkan gaunnya dan tampak pantatnya yang putih menggairahkan hanya tertutup oleh celana dalam yang sudah tersibak kesamping.

  27. Cinta Laura | 21/11/2009 at 02:31 | Balas

    Ngentot Dewi Teman Istriku Cerita Dewasa Foto Bugil . Kejadiannya ketika aku sdh berkeluarga dan sudah memiliki 1 anak umur 2 thn usiaku kala itu 30 thn Kami baru pindah ke sebuah kompleks perumahan di kota S yg .

  28. Gisela Cindy | 21/11/2009 at 04:21 | Balas

    Aku dan karyawanku 1 Cerita Dewasa. Tubuh Edi ku peluk dengan erat puncak kenikmatan yang akan aku rasakan memacuku untuk melepaskannya dengan gerakan pantatku yang maju mundur semakin cepat kontolku .

  29. Aminah Cendrakasih | 21/11/2009 at 11:55 | Balas

    Kisah seorang gay bayaran 1 Cerita Hot Terlengkap 2013. Aku dan Elang 1 Aku dan Elang 2 Aku dan karyawanku 1 1st Spring 2 1st Spring 3 Akhir sebuah penantian 1 Akhir sebuah penantian 2 1st Spring 1.

  30. Rita Sugiarto | 21/11/2009 at 12:06 | Balas

    Nikmatnya Ngeseks Dengan Istri Karyawanku Countinews . Tanpa basabasi lagi aku cium bibirnya yang indah itu Santipun membalas bergairah Tangankupun bergerak merambahi buah dadanya sedangkan tanganku yang satu mencari .

  31. Nuri Shaden | 21/11/2009 at 14:00 | Balas

    Karyawanku Kumpulan Cerita Dewasa Seks Indonesia. Cerita Seks Gairah Karyawanku Aku adalah seorang pimpinan sebuah Biro Perjalanan Wisata yang terhitung masih baru di negara ini Panggil saja.

  32. Nata Naritha | 21/11/2009 at 21:50 | Balas

    Gairah Karyawanku 1 Kisah Panas. Gairah Karyawanku 1 Cerita ini kubuat sematamata hanya ingin berbagi pengalaman dimana kejadian yang kualami ini sungguhsungguh terjadi kurang lebih setahun .

  33. Cinta Dewi | 21/11/2009 at 21:59 | Balas

    Aku dan karyawanku 2 Cerita Dewasa. Ngapain lagi di sana kalau untuk kerja kenapa tidak di Jakarta saja kamu bisa melanjutkan bisnis Papi di sini kasihan kan Risdam dan anakmu ditinggalkan ucap Papi.

  34. Tizza Radia | 21/11/2009 at 23:06 | Balas

    innuri Merasa Tidak Lebih Baik 1. KARYAWANKU Dulu aku memandang karyawanku sebagai remajaremaja putri yang perlu diajari dalam segala hal dari masalah agama bertingkah laku sampai .

  35. Femmy Permatasari | 22/11/2009 at 00:43 | Balas

    Cerita Dewasa Ganasnya Istri Karyawanku Yuda Blog. Aku pergi bersama dengan Jason temanku waktu kuliah di Amerika dahulu Sesampainya di hotel tampak para undangan sebagian besar membawa pasangannya masing .

  36. Uci Bing Slamet | 22/11/2009 at 04:36 | Balas

    Cerita Awek Aku dan karyawanku 1. Ceritawek merupakan blog cerita seks panas melayu cerita melayu boleh pantat ngentot selingkuh awek hot awek cantik dan seksi.

  37. Joanna Alexandra | 22/11/2009 at 07:48 | Balas

    cerita dewasa karyawankugigoloku. Karyawanku Gigoloku Wanita normal mana pun di dunia pasti tidak akan terima bila mengetahui suaminya berselingkuh Demikian juga aku Setelah mengetahui .

  38. Anna Shirley | 22/11/2009 at 07:51 | Balas

    Cerita sek nikmatnya istri karyawanku. Cerita sek nikmatnya istri karyawanku Saya akan berbagi beberapa cerita sex pengalaman sex saya dan menuliskan cerita seks Webmaster Please Contact Us.

  39. Lina Budiarti | 22/11/2009 at 10:25 | Balas

    Aku dan karyawanku 1 Cerita Hot Terlengkap 2013. Tubuh Edi ku peluk dengan erat puncak kenikmatan yang akan aku rasakan memacuku untuk melepaskannya dengan gerakan pantatku yang maju mundur semakin cepat kontolku .

  40. Valerie Thomas | 22/11/2009 at 11:48 | Balas

    Cerita sek nikmatnya istri karyawanku. Cerita sek nikmatnya istri karyawanku Which star will shine the brightest Post a reply Aku tak menyangka Cerita ini akan tercipta .

  41. Mutiara Sani | 22/11/2009 at 15:28 | Balas

    Nubie Gan Karyawanku. Aku adalah seorang pimpinan sebuah Biro Perjalanan Wisata yang terhitung masih baru di negara ini Panggil saja aku Pram Aku seorang lakilaki yang masih bujangan .

  42. Titiek Puspa | 22/11/2009 at 18:05 | Balas

    Aku entot karyawanku yang cantik. Aku entot karyawanku yang cantik Kurasa tidak perlu aku ceritakan tentang Recent Posts Erwin 34 th adalah teman sekantorku Cerita Dewasa Ngentot 2015 cerita .

  43. Indri Satiya | 22/11/2009 at 19:38 | Balas

    Aku dan karyawanku 1 Cerita Dewasa. Tubuh Edi ku peluk dengan erat puncak kenikmatan yang akan aku rasakan memacuku untuk melepaskannya dengan gerakan pantatku yang maju mundur semakin cepat kontolku .

  44. Vebby Palwinta | 22/11/2009 at 21:16 | Balas

    Aku dan Ibu Mertuaku 1. Aku dan Ibu Mertuaku 1 Info Mischa Aku dan Ibu Mertuaku 1 Gairah Karyawanku 01 Gadis Sampul Gadis Misteri 02 Gadis Misteri 01 Friday 13th 03.

  45. Gairah karyawanku 1 Cerita Dewasa. Home Lainlain Gairah karyawanku 1 Aku adalah seorang pimpinan sebuah Biro Perjalanan Wisata yang terhitung masih baru di negara ini Panggil saja aku Pram.

  46. Tya Ariestya | 23/11/2009 at 00:12 | Balas

    Cerita Bokep Nikmatnya Istri Karyawanku BERGAMBAR. Cerita Bokep Nikmatnya Istri Karyawanku berikut ini adalah cerita sex dewasa indonesia bergambar bergerak yang terbaru dan terhot Saya itu salah seorang.

  47. Elyzia Mulachela | 23/11/2009 at 03:13 | Balas

    Blogzetscom. ady ajust noreplybloggercom Blogger 85 1 25 tagbloggercom1999blog1315115195588294387post7891756700285966488 20150516T0010000030800 20150524T0812 .

  48. Olga Lidya | 23/11/2009 at 04:52 | Balas

    Bloodpumping Aku dan Tanteku 1. Aku dan Tanteku 1 Namaku Roby Saat itu tahun 1982 dan aku baru berumur 14 tahun Sebagai anak tunggal yang mulai punya rasa ingin tahu terhadap dirinya .

  49. Linda Ramadhanty | 23/11/2009 at 08:58 | Balas

    Cerita Cinta 4 Bukan Rayuan Gombal MANUSIA BIASA Page . Aku mendongak dari makanan yang kumakan Atas pertimbangan dari berbagai orang termasuk karyawanku nama restoranku khusus di Bali dan Kalimantan kuubah.

  50. Susanna Caecilia | 23/11/2009 at 10:16 | Balas

    Gairah Karyawanku 01 hotjilatmemekinfo Hot New. Begitulah Esther sejak itu menjadi karyawanku dimana sewaktu marketing aku selalu mengajak dia Dia pun kelihatan senang kalau aku mengajaknya keluar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*