Indolucky

Menu Spesial

176hu

Sebut saja namaku Hendra, 19 tahun. Aku seorang mahasiswa di salah satu PTN di kotaku, kota A saat ini aku baru tahun pertama kuliah. Aku akan menceritakan pengalaman seksku, memang bukan yang pertama tapi masih asyik untuk diceritakan. Aku teringat pengalamanku dengan adik sepupu ibuku.

Kejadian ini terjadi kira-kira 1 bulan yang lalu. Ketika itu saat liburan semester 1, aku pergi ke kota P dimana di kota itu aku dilahirkan. Memang kepergianku itu sudah lama kurencanakan dandidorong oleh sepupu ibuku yang di kota P, (aku memanggilnya dengan sebutan mama, sedangkan ibuku sendiri kupanggil ibu). Karena aku selalu dimanja dan menganggapnya benar-benar seperti ibuku sendiri. Baiklah aku akan menceritakan sedikit tentang keluarga mamaku ini. Ia berumur lebih kurang 43 tahun, wajahnya lumayan cantik, badannya tinggi kira-kira 167 cm, ukuran dadanya lumayan besar 36 C, terlihat sangat menantang juka berdiri tegap. Rambutnya ikal sebahu lebih sedikit, pinggangnya ramping dan pantatnya aduhai cukup menggairahkan diusianya yang sudah melebihi 40 tahun ini. Dan mengenai suaminya, bekerja di sebuah perusahaan yang cukup terkenal, dan hanya akan pulang 3 hari dalam 2 minggu, anak-anaknya yang pertama cewek umur 21 tahun sekarang sedang studi di luar propinsi kota P, dan yang kedua cowok sebaya denganku tapimasih sekolah di salah satu Sekolah Kejuruan di kota P.

Aku sampai di kota P, hari senin pukul 03:00 siang, karena aku memang sengaja berangkat dengan perkiraanku sampai di kota P sore hari karena aku akan bisa istirahat di malam harinya. Tapi sialnya aku saat itu malah tidak bisa istirahat karena aku selalu diganggu sepupuku yang masih sekolah itu. Dengan ajakan kemana-mana. Tapi memang dasar suka bermain, akhirnya aku pergi juga malam harinya. Aku memang sangat rindu akan keadaan kota P, karena memang sudah 3 tahun lebih aku tidak pernah ke kota P, ditambah lagi dengan saudaraku ini yang karena sebaya dan setipe denganku, sebut saja nama saudaraku itu Jermy. Malam itu, karena aku belum istirahat dan di tambah lagi dengan pergi jalan-jalan aku langsung tergeletak tidur sampai pagi harinya, aku terbangun kira-kira pukul 09:00 pagi. Kulihat Jermy sudah tidak ada pasti sudah pergi sekolah, pikirku.

Aku langsung mandi. Sehabis mandi aku berencana mau sarapan di lantai bawah, karena memang rumah sepupuku ini memang cukup besar dan berlantai 2. Aku sampai di bawah dan melihat mama lagi di dapur tidak tahu lagi ngapain. Sepertinya sedang bersih-bersih, aku melihat meja makan bundar yang terbuat dari marmer kosong tidak ada apa-apa di situ, tiba-tiba mama datang.
“Udah bangun Hend,” tanya mama.
“Udah Ma, udah mandi lagi khan udah wangi,” sambil mengangkat tanganku.
“Belum sarapan yach.” tanya mama lagi.
“Iyach belum Ma, sediain dong Ma Hendra khan lapar.” balasku dengan manja.
“Udah kamu duduk aja di menja makan, ntar Mama sediain yang special buat Hendra,” ujarnya sambil melangkah ke dalam kamarnya.

Tak lama kemudian mama keluar, aku yang lagi bengong duduk di meja makan.
“Tunggu yach.” katanya singkat.
“Yup..” balasku.
“Sekarang kamu tutup mata biar Mama sediain buat kamu, sarapan special,” kata mama.
Tanpa banyak bertanya aku langsung saja menutup mata dan menunggu, gerangan apakah sarapan special buatku.
“Udah Mama.” tanyaku penasaran.
“Tunggu sebentar.” balas mamaku.

Aku merasa suaranya dekat sekali kalau tidak salah di meja makan, dan tiba-tiba ia memegang kepala dari arah depan. Aku sepertinya mencium sesuatu yang wangi yang pernah kukenal, belum habis aku melamun, mama berkata sambil mendekatkan kepalaku ke sumber bau yang cukup wangi itu.

“Udah kamu sekarang buka mata, dan cicipi sarapan specialmu.”
“Ahh…” aku terbelalak kaget saat melihat mama sudah tidak memakai apa-apa lagi. Ia duduk mengangkang di atas meja dari batu itu dan tangan kanannya memegang kepalaku. Jantungku berdegub kencang melihat selangkangan mama yang berwarna merah kekuningan, bulu halus yang tertata rapi di sekitar tepian lubang vaginanya, buah dadanya bergelayut indah. Penisku langsung terbangun dari tidurnya dan berdiri keras menyesakkan celana trainingku (aku memang suka memakai celana training di rumah).

“Ayo Sayang, cicipi sarapanmu.” katanya sambil mengedipkan sebelah matanya. Tanpa pikir panjang, aku yang telah pernah melakukan oral seks langsung menusukkan lidahku ke dalam vaginanya dan menyedotnya dengan penuh nafsu. Aku menghisap vaginanya dan mengeluar-masukkan lidahku di dalam vaginanya. “Aaah.. ehmmm.. enak.. Sayang terusin.” desahnya. Klitorisnya kuhisap-hisap, ia semakin menggelinjang dan pantatnya terangkat sedikit, nafasku semakin memburu. Kakinya merangkul kepalaku dan menjepitnya dengan keras, aku nyaris kehabisan nafas. Tangan kananku mencari lubang pantatnya dan memasukkan jari tengahku ke dalamnya dan mengeluar-masukkan di lubang itu. “Ah.. ah.. ah.. ooohh.. nikmat sekali Sayang…” ia semakin menggelinjang.

Kira-kira 12 menit lidahku bergerilya di vaginanya, aku turun ke bawah dan mengangkat kakinya. Aku melihat lubang anusnya berwarna kecoklatan dan langsung lidahku bermain di sana dan ia seperti buang air menahan nafas dan lubang pantatnya terbuka sedikit demi sedikit dan memudahkan permainan lidahku di dalam anusnya.

Setelah beberapa saat aku berdiri kemudian membuka pakaianku, ia hanya memandang sampaI aku membuka celana trainingku dan ia melotot tak bekedip melihat penis pusakaku telah berdiri tegap dan menantang.

“Wow.. besar sekali.” gumannya lembut, tapi masih dapat kudengar. Pusakaku ini memang kuakui besar untuk remaja seusiaku, panjangnya kira-kira 20 cm dengan diameter 6 cm. Ia langsung tengkurap di atas meja makan dan memegang penisku dan langsung mengeluarkan lidahnya.”Ah.. ehmmm..” desahku, mulutnya mulai berusaha memasukkan penisku ke dalam mulutnya tapi sepertinya kemaluanku terlalu besar untuk bisa muat di dalam mulutnya tapi karena ia tetap berusaha, aku menyentakan pinggulku ke depan, “Ehghhhkk…” ia tersedak tapi kemaluanku berhasil masuk, walaupun sedikit sakit karena terkena giginya. Sepertinya mulutnya cuma pas buat ujungnya saja dan tanpaknya ia kepayahan dengan mulutnya tetap berisi kemaluanku. Aku mulai memaju-mundurkan pantatku seolah-olah aku sedang menyetubuhi vaginanya, tapi tiba-tiba ia mencengkeram pahaku dengan kuat. Pandangannya seperti memohon untuk mengeluarkan kemaluanku dari mulutnya dan akhirnya aku mengeluarkan dari mulutnya, aku hanya tersenyum melihat ia megap-megap. Setelah kemaluanku keluar dari mulutnya, “Hend… kamu kasar..” katanya kembali memegang dan mengelus penisku dan aku menggelinjang ketika ia mulai kembali menghisap kepala kemualuanku, “Ah.. enak.. Ma.. Ma…” tanganku memegang rambutnya yang ikal dan tanpa sadar aku mengacak-ngacak rambutnya.

Lalu aku naik ke atas meja makan itu dan melakukan posisi 69 dan aku menyedot kembali vaginanya, belum lama aku menjilati vaginanya yang berbau wangi itu tubuhnya mulai mengejang dan mulutnya berhenti menjilati penisku dan kemudian ia memekik lirih. “Ohhh.. ahhh.. enakkk.. Sayang..” Kemudian dari vaginanya keluar cairan putih. “Ser.. slur.. slur..” Cairan itu banyak sekali dan aku langsung menjilatinya dn menelan sampai habis dan membersihkan tepiannya. Ia mulai lemas dan aku rasanya mulai tak sabar untuk memasukkan penisku ke dalam lubang kemaluannya yang sudah mengkilap karena ludah dan maninya.

Aku turun dan menarik kakinya sehingga kedua kakinya terjuntai ke bawah dan aku mengarahkan kemaluanku ke vaginanya. “Yach.. masukkan sekarang Sayang..” nafas mama semakin memburu berartiia kembali bernafsu dan, “Bles.. shhh..” penisku yang besar masuk ke dalam vaginanya tanpakesulitan lagi. “Ah.. beh.. shetttss..” pekik mamaku merasakan kemaluanku amblas di dalam lembah kenikmatannya. Aku mulai mengocoknya. “Bleb.. bleb..” begitu bunyi ketika aku mulai mengocok kemaluanku dengan penuh semangat. Mama hanya menggigit bibirnya menahan nikmat. Tanganku meremas kedua payudaranya yang menantang itu, putingnya yang besar berwarna coklat tua kuhisap dan meremasnya dengan kuat. “Akh.. ahhh.. nikmhhmmat Sayannggg..” sambil memilin keduaputingnya secara bergantian, goyangan pinggulku kupercepat dan bergerak sangat beraturan. Aku naik ke atas dan mencium bibirnya dan memainkan lidahku di dalam rongga mulutnya dan lidah kami saling memilin dengan bibir saling menghisap. Kemaluanku terasa disedot-sedot oleh diding vaginanya dan terasa dipijit.

“Ma.. ahhh.. enak sekali Ma..” aku semakin bersemangat.
“Heendraaa.. lebih kencang..” rintihnya memberi semangat kepadaku, aku merasakan kemaluanku disedot dan badannya mulai mengejang kaku, aku tahu pasti ia sudah hampir pada puncaknya, aku mempercepat gerakanku dengan nafas ngos-ngosan dan tiba-tiba ia memekik sambil mencekeram bahuku dengan kuat.
“Ah.. Mama keluuaarrr Sayang..” nafasnya turun naik, penisku terasa dijepit kuat sekali dan terasa semburan cairan kental panas yang banyak di sekitar kemaluanku dan sedotannya membuatku merasakan sesuatu pada diriku. Badanku terasa melayang dan “Ah.. ah.. owwhhh.. Maammaaaaku keluar Ma..” teriakku di rumah yang besar ini. Ia malah mendekapku dengan kuat. Kemaluanku mengeluarkan sperma dengan banyak sekali mungkin sampai 7 kali sembur di dalam vaginanya, hingga spermaku memenuhi rahim mamaku, terasa penuh oleh campuran cairan mamaku dan spermaku sendiri.

Sepuluh menit kemudian aku mencabut kemaluanku dan mengelapnya begitu juga badanku yang mengkilat karena keringat. Mama pun bangkit dan kemudian aku berkata, “Wah.. enak sekali sarapan pagi special Ma..” candaku.
“Mau nambah..” kedip mata mamaku.
“Tentu dong, sapa takut..” ujarku meremas lembut dua bukit kembarnya.
Waktu itu pukul 11:30 siang. Kemudian aku bermain lagi dengan mamaku sepuasnya sampai Jermy pulang dan kemudian aku, mama dan Jermy makan siang bersama. Dalam makan siang aku selalu memandang mama seolah aku tidak percaya kalau aku telah melakukan permainan seks dengannya.

Siang itu, Jermy harus pergi praktek di tempat yang ditunjuk sekolah karena itu ia harus pergiselama seminggu.
“Ma.. Jermy akan pergi praktek lapangan kira-kira seminggu.” izin Jermy pada mamanya.
“Yach nggak pa-pa Sayang, khan itu keharusan.. itu khan untuk nilai lapor juga.”
“Hend.. jangan balik dulu ke A yach.. tunggu aku balik dari praktek, baru kamu balik ke A. Kasihan khan mama sendiri, Papa khan baru balik 10 hari lagi.” kata Jermy setengah memohon, karena ia memang sayang pada mama dan takut terjadi apa-apa pada mamanya jika ditinggal sendiri.
“Yach tentu, Jermy.” ujarku tersenyum pada mama dengan penuh arti.
Pukul 03:00 siang Jermy pergi dengan sepeda motornya dan akan kembali minggu depan.
“Ma, apa menu makan malam kita Ma..” tanyaku sambil mencolek pantatnya yang bahenol.

Sejak saat itu hampir setiap waktu hingga Jermy pulang aku melakukannya dengan mama, baik di tempat tidur, kamar mandi, dapur, garasi dan kadang sampai di gudang. Dan paling enak bagiku mungkin di atas meja makan.

TAMAT

26 Comments on "Menu Spesial"

  1. Ivanka Suwandi | 18/11/2009 at 08:04 | Balas

    Soto Udang Pluit Menu Spesial Penikmat Kuliner Watch . Watch the video Soto Udang Pluit Menu Spesial Penikmat Kuliner on Yahoo Finance Bila biasanya komposisi soto diracik menggunakan daging soto Pluit menawarkannya .

  2. Ussy Sulistiawaty | 18/11/2009 at 19:10 | Balas

    Waroeng SS Welcome. Website resmi Waroeng Spesial Sambal Indonesia Karir Kontak Welcome 1 2 3 .

  3. Artta Ivano | 19/11/2009 at 05:24 | Balas

    Dinner Party Menus Aboutcom Food. These easy reliable and delicious menus are fancy enough for the holiday dinner parties and entertaining and simple enough for less stress on you.

  4. Peggy Melati Sukma | 19/11/2009 at 11:28 | Balas

    Mimis Cafe Breakfast New French inspired plates for . Menu Breakfast Lunch Dinner Wines Kids Nutrition Locations Search By State ToGo Order ToGo Catering Catering Information Catering Menu Join The Club .

  5. Nova Eliza | 19/11/2009 at 13:18 | Balas

    Seafood Restaurant Menu Template MustHaveMenus. Seafood Menus Fresh seafood menu templates Fish oysters clams lobsters and calamari are all seafood and are served at many different types of seafood restaurants.

  6. Renny Umari | 19/11/2009 at 23:48 | Balas

    Resep Menu Masakan Facebook. Resep Menu Masakan 57373 likes 113 talking about this Kumpulan resep masakan dan minuman khas nusantara Resep masakan sedap dan enak untuk keluarga.

  7. Louise Anastasya | 20/11/2009 at 05:07 | Balas

    Koleksi Menu Makanan Spesial. Di sini tersedia berbagai macam koleksi menu makanan resep masakan spesial dari berbagai sumber berbagai resep masakan nusantara dari berbagai daerah dan menu .

  8. Dina Mariana | 20/11/2009 at 06:02 | Balas

    ardeche restaurant Canberra Lunch Spesial. Set Menu CONTACT US GALLERY Lunch Spesial Lunch Special Main Course plus glass of house wine or coffee Tea 2550 per person Pastas of the day.

  9. Marissa Nasution | 20/11/2009 at 06:27 | Balas

    SPESIALBIZ Info Tutorial Tips. SPESIALBIZ Search Primary Menu Skip to content INFO TIPS TUTORIAL Search for Uncategorized Hd Guitar Wallpapers July 1 2015 admin Leave a comment.

  10. Malfin Shayna | 20/11/2009 at 11:11 | Balas

    Farah Quinn Perkenalkan Menu Spesial Ramadhan Risoles . Farah Quinn Perkenalkan Menu Spesial Ramadhan Risoles Durian Insert Siang 1 Juli 2015 Farah Quinn Perkenalkan Menu Spesial Ramadhan Risoles Durian .

  11. Lulu Tobing | 20/11/2009 at 17:40 | Balas

    dSambal rumah makan rombongan di Bali kuliner favorit . dSambal Restoran Rombongan di Bali dSambal rumah makan rombongan di Bali kuliner favorit Indonesia dari Bali untuk Indonesia menu halal enak dan murah.

  12. Farida Arriany | 21/11/2009 at 01:13 | Balas

    Current Food and Drink Specials at Outback Steakhouse. Check out the latest limitedtime offers from your Outback Steakhouse Featuring the newest Outback Steakhouse Specials Menu and Offers.

  13. Menu Spesial Resep Masakan Sederhana Indonesia Mudah . Bahan roti 400 g tepung protein tinggi 100 g tepung protein sedang 11 g ragi instan 100 g gula pasir 25 g susu bubuk 50 g kentang kukus haluskan 400 ml air es 3 .

  14. Tina Toon | 21/11/2009 at 15:00 | Balas

    Spesial offers. Vi nsker alle velkomne til vr lille Resort som vi har kalt BAAN NORWAY som betyr den norske landsbyen eller det norske hjemmet.

  15. Olga Lidya | 22/11/2009 at 05:43 | Balas

    Kafe spesial Bergen Restaurant Reviews Phone Number . Kafe spesial Bergen See 51 unbiased reviews of Kafe spesial rated 45 of 5 on TripAdvisor and ranked 41 of 264 restaurants in Bergen.

  16. Rosiana Dewi | 22/11/2009 at 10:39 | Balas

    OMJ Ooo Menu Jarin Spesial Ramadhan 2 YouTube. Mau punya Film OMJ dengan kualitas gambar yang bagus dengan Audio yang jernih Hubungi Rizky 081917234924 Pin BB 75EBA894 Nyesel ga punya koleksi Serialnya.

  17. Raya Kohandi | 22/11/2009 at 19:26 | Balas

    Romans Pizza Menu Sign Up For Special Offers. Romans Pizza Menu Best Pizza Best Value If you are looking for a touch of spicy a bit of variety or something special to share with family and friends we have .

  18. Bunga Zainal | 23/11/2009 at 06:47 | Balas

    ardeche restaurant Canberra. ardeche Ardeche restaurant Entre Mains Courses Dessert Set Menu Lunch Spesial More with a la carte lunch special Fixed priced Menu Specialising .

  19. Yessy Gusman | 23/11/2009 at 06:50 | Balas

    RM Prasmanan MelayuJawa Menu Spesial Ikan Asam Pedas Ibu . 3 visitors have checked in at RM Prasmanan MelayuJawa Menu Spesial Ikan Asam Pedas Ibu Ana usaha sendiri See photos tips similar places and friends who have .

  20. Sylvia Fully | 23/11/2009 at 10:30 | Balas

    Hong Kong Restaurant Menu. View the entire Hong Kong Restaurant menu complete with prices photos reviews of menu items like 130 Chicken Chow Mei Fun Chicken W Vegetables and L33.

  21. Risa Umami | 23/11/2009 at 11:22 | Balas

    Spesial Menu Panangga Tanjungpinang Kepri Indonesia. 2 visitor has checked in at Spesial Menu Panangga See photos tips similar places and friends who have been there.

  22. Saira Jihan | 23/11/2009 at 18:49 | Balas

    Apakah menu spesial di dSambal. Pertanyaan Apakah menu spesial di dSambal Jawaban Menu spesial 36 sambal 30 lauk 20 sayur.

  23. Nina Shaqi | 24/11/2009 at 11:28 | Balas

    Menu Buka Puasa Spesial dari Nomz Kitchen Pastry. Di bulan Ramadhan ini Nomz punya sesuatu yang spesial So pasti Ramadhan Special Menu Menu buka puasa spesial apa aja yang disiapin Check this out.

  24. Joice Erna | 24/11/2009 at 13:39 | Balas

    Kaf Spesial Restaurants Bergen Norway Reviews . 7 Reviews of Kaf Spesial Its hard to find reasonably priced food in Bergen or anywhere in Norway for that matter but this place fits the bill nicely I was .

  25. Tatiek Maliyati | 24/11/2009 at 22:57 | Balas

    Menu dSambal dSambal jagonya sambal kuliner favorit . daftar menu spesial dsambal halal enak dan murah rumah makan paling favorit di bali untuk wisatawan domestik 40 sambal 35 lauk 22 sayur.

  26. Eriska Reinisa | 25/11/2009 at 04:27 | Balas

    Nasi Goreng Spesial Yelp. Nasi Goreng Spesial bali special stir fried rice opor ayam rendang steamed vegetables pickled carrot and cucumber sliced tomato and mix .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*