Indolucky

Mamiku Sayang

176hu

Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya, terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini. Okey, saya kenalkan nama saya Bojach, atau sering dipanggil Jach. Saya asli Indonesia dari daerah Sumatera atau sering orang bilang orang melayu asli, kulit putih besih tinggi badan 178 cm. Itulah sedikit mengenai gambaran diri saya. Okey, saya langsung saja pada ceritanya.

Kejadian ini sudah mulai dari umur saya 16 tahun, sampai sekarang umur saya sudah 30 tahun dan saya belum menikah. Ceritanya bermula dimana saya memiliki satu keluarga kecil yang tinggal di daerah yang lumayan romantis. Ayah saya seorang pengusaha yang sukses di bidang nelayan dan dapat dikatakan sampai sekarang ayah saya mesih tetap menguasai di tempat tinggal saya sebagai orang terkaya di daerah Tanjung Balai, di Sumatera Utara. Mami saya memang dapat dikatakan paling dekat dengan saya dibandingkan dengan kedua kakak perempuan saya.

Kakak-kakak saya setelah tamat SMA langsung melanjutkan ke perguruan tinggi di Australia, jadi setelah saya menduduki kelas 2 SMA, kedua kakak saya sudah tidak menemani saya lagi. Sejak itu terpaksa saya hanya curhat dengan mami saya sendiri sampai dengan hal-hal yang terkecil sekalipun, semuanya saya bicarakan dengan mami.

Mami usianya waktu itu baru beranjak umur 35 tahun lebih, dimana ayah telah berumur 50 tahun. Umur mereka cukup berbeda jauh karena mami umur 17 tahun sudah menikah dengan ayah akibat dijodohkan orangtua. Kejadian ini sangat membingungkan saya hingga saat ini, dimana sampai sekarang saya tidak memiliki pacar satu pun dan tidak pernah terpikir oleh saya untuk mencarikan calon istri.

Waktu itu cuaca sangat dingin, gelap dan gerimis turun mulai dari malam sampai pagi harinya, terpaksa saya bermalas-malas tetap di tempat tidur dan seakan-akan enggan untuk meninggalkan tempat tidur. Tidak terasa sudah pukul 9 pagi, dan biasanya sudah selesai makan pagi. Kebiasaan saya setiap hari Minggu adalah bangun agak kesiangan dan paling siang pukul 8 pagi. Sebenarnya setiap harinya saya harus sudah bangun jam 6 pagi dan langsung mandi dan pergi ke sekolah.

Berhubung hari ini hari Minggu dan terasa tempat tidur merayu untuk ditiduri terus, maka bermalas-malaslah saya hari ini. Terdengar mami saya memanggil dari luar.
“Jach.., bangun..! Udah makan belon..? Udah jam berapa ini..? Jach… Jach… Jach..!” kedengaran suara mami mulai mendekati kamar saya dan langsung masuk ke kamar saya yang biasanyatidak pernah terkunci.
“Jach..!” mami duduk di tepian tempat tidur dan langsung mengelus kepala saya, “Yo.. ayo.. bangun Nak Sayang, udah jam 9, kamu mandi gih baru makan..!”
“Ah… malas Mam, mau tiduran dulu. Entar aja satu jam lagi ya..!”
“Udah Mami tungguin.., entar kamu bohong lantas tidur satu harian.”

Kemudian saya sedikit menggeser posisi tidur saya supaya mami bisa ikut tiduran. Sambil tiduran mami mencari-cari majalah yang mau dibacanya. Saya kelupaan kalau disitu ada Novel yang ceritanya agak ‘hot’, dapat dibilang hanya sekitar seks saja ceritanya. Ya.., terlanjur sudah keambil oleh mami. Saya biarkan saja dia membacanya, dan entah kenapa ada perasaan yang lain setelah mami masuk ke dalam kamar saya, seakan-akan gairah seks saya mulai menjalar menyelimuti tubuh. Bagaimana ini, repot jadinya, karena kebiasaan saya tidur hanya menggunakan piyama untuk tidur dan memakai selimut. AC di ruangan kamar saya mengigilkan badan, dan inilah penyakit saya, kalau situasi dalam keadaan dingin nafsu langsung naik dan meledak-ledak.

Posisi tidur saya waktu itu persis di samping mami dan bersenggolan dengan pahanya. Saya perhatikan mami makin serius membaca novel dan maklum tidak pernah membaca buku yang begituan. Dengan sedikit menggoda saya bertanya, “Bapa kemana Mam..?”
“Kamu macam tak tau aja, kan udah berangkat ke Kisaran, biasa ngantar Ikan. Paling-paling besok udah pulang.”
“Awas Mam, nanti tidak ada pelampiasannya, Papa kan tidak ada di rumah.”
“Enggak, Mama cuman pengen tau aja apa isinya, kok orang-orang pada senang membacanya.” jelasnya.

Sedikit posisi saya agak memeluk mami, maklum hal ini sering saya lakukan karena saya anak Mami dan dimanja, jadi hal ini tidak janggal lagi bagi saya dan mami. Terus entah kenapa, penis saya tepat menempel di samping kemaluannya, dimana mami saya posisinya agak miring menghadap saya. Dengan cuek saya ikutan membaca novel yang dibacanya. Posisi mami membaca telentang, dan agak miring menghadap saya.

Dengan sedikit menggoyang-goyangkan paha, terjadilah pergesekan antara paha saya dengan paha mami, dan hal ini tidak pernah kami lakukan. Sesuatu yang janggal saya rasakan, dimana kalau saya bermanja-manja selalu dalam keadaan memakai celana pendek, tapi dalam keadaan saya sekarang hanya menggunakan piyama tanpa memakai apa-apa, dan perasaan ini tidak pernah saya rasakan sebelumnya.

Mungkin ada setan yang melanda diri saya, batang kemaluan saya pun mulai membesar, dan mungkin mami merasakan itu, tapi dia tidak menghiraukannya, masih taraf wajar pikirnya. Sekilas saya melihat ke paha mami, dasternya tersikap, dan tetap mami tidak menghiraukannya. Dia masih menganggap saya anak kecil yang seperti dulu. Tidak sadarkah dia bahwa saya sudah 16 tahun, dan saya sedang mengalami masa pubertas pertama.

Sekarang keadaan semakin tidak karuan, dan timbul dalam pikiran saya untuk melanjutkan lebih jauh lagi dengan sedikit menggeser dasternya memakai paha saya. Dan alangkah terkejutnya saya bahwa mami tidak mengenakan celana dalam. Terlihat gundul di bagian bukit kemaluannya. Ternyata mami sangat rajin mencukur bulu kemaluannya, maklum dia sangat pembersih. Dengan pura-pura tidak tahu, saya menggeser lagi piyama yang saya pakai. Tersingkap dan terbebaslah penis saya.

Dengan sedikit berpura-pura lagi, saya mengambil bantal yang ada di seberang mami, dan secara otomatis batang kemaluan saya menempel persis di samping vaginanya. Setelah saya mengambil bantal saya tidak kembali lagi dengan posisi pertama, dan pura-pura bertanya.
“Serius kali Ma bacanya..!”
“Iya.., ini ceritanya lagi seru dan menarik.” katanya seakan tidak ada larangan darinya ketika saya sudah mulai jauh bertindak.
Dengan sedikit gerakan, saya menggesek-gesekkan penis saya. Meskipun batang kemaluan saya sudah langsung menempel persis di pinggir vaginanya, mami tidak merasakannya atau berpura-pura. Itulah yang berkecamuk dalam pikiran saya.

“Ah, bodoh amat..!” pikir saya waktu itu.
Dengan telaten saya terus menggesekkan, dan ternyata mami tahu kalau saya agak susah atau memang mami mau memiringkan badannya. Dengan posisi tadi mungkin mami pegal, kemudian mami meletakkan novel di bantal, dan otomatis dia semakin miring posisinya. Mami tidak berkata apa-apa sewaktu dia memiring sedikit lagi yang bertepatan dengan penis saya yang sudah tegang dari tadi seperti sebuah batang kayu. Sepertinya mami maunya tidak disengaja, atau mami juga menikmatinya. Sekarang tepatlah sudah batang kemaluan saya di belahan vaginanya dengan posisi saya masih memeluk bantal yang membatasi saya dengan buah dadanya. Saya sangsi kalau mami tidak mengetahui apa yang telah terjadi, tetapi tidak ada tanda-tanda mami melarang perbuatan saya.

Sedikit demi sedikit saya menggesek-gesek terus batang kemaluan saya, dan terkuaklah bibir vaginanya. Terasa agak berlendir dan licin vaginanya, dan saya yakin mami pasti menikmati, tapi anehnya mami masih tetap serius membaca novel. Tidak saya hiraukan mami lagi sedang apa. Kemudian dengan sabar saya menggesek-gesekkannya lagi, dan terasa kepala penis saya mulai menerobos bibir vaginanya. Itu semua saya lakukan tanpa berbicara, dan seperti terjadi begitu saja, mungkin mami malu melakukan secara blak-blakan.

Dengan sedikit usaha saya memajukan pantat dan semakin nikmat rasanya, tapi kok agak susah ya masuknya, dimana ukuran kemaluan saya 18 cm panjangnya dengan diameter 3 cm. Tapi dengan dibantu cairan yang mulai keluar dari vagina mami menolong batang kemaluan saya masuk ke dalam dengan sedikit agak menggeser bantal yang saya peluk.
Setelah agak tersentak pantat saya, “Bless..!” masuk semua batang kemaluan saya dan mendiamkan sebentar untuk melihat reaksi mami. Eh ternyata mami masih tetap membaca novel yang ada di tangannya.

Dengan sedikit menarik pantat, anda dapat bayangkan posisi saya dengan gaya miring semakin membuat kami erat terhubung. Tetapi saya belum berani memeluk mami, terpaksa bantal lah yang menjadi pegangan saya. Terasa batang kemaluan saya dipijat-pijat, nikmatnya tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Semakin lama penis saya semakin mudah saya maju-mundurkan. Badan mami tertahan dengan papan tempat tidur, jadi kami tetap dengan posisi semula. Terasa sudah lama saya menggesek-gesek dan memaju-mundurkan batang kemaluan saya di dalam vagina yang dulunya adalah tempat saya lahir.

Sudah 10 menit saya melakukannya, semakin licin vaginanya. Tercium bau vagina yang menggairahkan, dan mulai terasa ngilu di kepala penis saya, seperti mau meledak. Setelah sekali goyangan terakhir dan memasukkan dalam-dalam, badanku terasa seperti kesetrum listrik yang bertegangan tinggi.
“Cooot… crott… crooott..!”
Saya peluk bantal kuat-kuat dan tetap membenamkan batang kemaluan saya di dalam vaginanya, dan saya melihat wajah mami agak berkerut menahan nikmatnya. Terasa batang kemaluan saya seakan-akan dipijat dengan kuat, dan terasa ada yang menyiram dari dalam vaginanya. Anehnya batang kemaluan saya tidak langsung lemas, tetapi tetap tegang.

Dengan sedikit waktu untuk istirahat, saya mendiamkan batang kemaluan saya di dalam vagina mami selama 5 menit. Setelah rasa ngilunya hilang, baru penis saya mengecil dan saya cabut dari vaginanya. Saya melihat ke arah vaginanya, terlihat keluar sedikit air mani saya dan meleleh di bibir vaginanya.

Akhirnya mami bangkit dari tempat tidur dan keluar dari kamar sambil berkata, “Jach udah tidur-tidurannya, udah jam 10 ini.., tadi janjimu kamu mau bangun jam 10, cepatan mandi dan Mama mau mandi juga, mau nyiapin makanmu..!”
“Bret..!” pintu kamar tertutup setelah itu.
Saya juga bangkit dari tempat tidur dan langsung mandi. Selasai mandi saya memakai celana pendek dan langsung menuju meja makan. Saya mendapati mami sudah duduk menunggu saya untuk makan. Sewaktu makan seakan-akan tidak terjadi apa-apa diantara kami.

Setelah kejadian pagi itu terjadi, tidak ada perubahan antara hubungan saya dengan mami. Seperti biasanya, ayah saya telah kembali malam hari, tepatnya pukul 11 malam dan langsung tidur. Memang hal ini sudah merupakan kebiasaannya, tidak pernah punya waktu untuk keluarga, padahal situasi seperti inilah yang saya inginkan, dimana dapat berbincang-bincang dengan ayah atau semua keluarga. Memang dalam berbisnis ayah saya terbilang orang nomor satu di lingkungan saya.

Pagi itu cuacanya sedikit agak cerah dan matahari masuk ke dalam kamar saya karena kamar saya posisinya paling depan, sedangkan kamar mami berada di tengah rumah, dan memiliki kamar membelakangi terbitnya matahari. Terasa silau dengan sinar matahari membuat saya terbangun. Saya pun keluar dari kamar masih dengan menggunakan piyama biasa, tidak mengenakan apa-apa di baliknya. Terus saya lihat seisi rumah, ternyata masih sepi. Saya lihat jam sudah menunjukkan jam 8 siang. Kebetulan bulan ini adalah hari lmamir panjang untuk naik kelas, pada waktu itu saya mau naik ke kelas 3 SMU.

Maksud hati sih masih mau tidur, tapi di kamar saya silau dengan sinar matahari. Gimana ya, mami belum kelihatan, berarti belum bangun. Terus saya berusaha melangkah ke dapur, ternyata juga belum saya jumpai, berarti benar mami masih tidur di dalam kamarnya. Saya mengarah ke kamar utama, ke kamar ayah dan mami yang lumayan besar. Saya langsung saja mencoba membuka pintu dengan menekan gagang pintu, eh pintunya tidak terkunci. Pelan-pelan saya buka pintu. Benar, terlihat mami masih tertidur pulas, dan saya langsung masuk. Saya menutup pintu kamar, takut nanti kelihatan pembantu, kan bisa berabe.

Kemudian saya mendekati tempat tidur mami, sekilas saya melihat sekeliling kamar tertata rapi, mami memang terkenal suka bersih-bersih. Dengan sedikit lembut saya menghempaskan pantat saya ke tepian tempat tidur, dan sebentar saya perhatikan mami yang sedang tidur nyenyak. Dengan sedikit agak manja saya mencoba membangunkannya.
“Mami… Mami.., bangun dong..! Udah jam 8 pagi nih..!”
“Ah.., entar aja Jach.., Mami lagi ngantuk nih..!”
Mendengar jawabannya, saya jadi ikut tiduran di tempat tidurnya. Dengan sedikit iseng saya mulai kenekatan saya.

Pelan-pelan tetapi pasti, saya sikapkan daster mami dengan tangan. Oh.. oh.., dia tidak memakai CD lagi, terlihat bersih vagina mami. Batang kemaluan saya berdiri tegak dan langsung menyembul dari dalam piyama. Lima menit saya memandangi kemaluan mami sambil mengelus-elus penis yang sudah mulai tinggi tegangannya.

Kemudian saya mulai memeluk mami dengan posisi mami miring membelakangi saya. Sewaktu saya memeluk tubuhnya, dengan sedikit tenaga saya menarik tubuh mami, dan ternyata mami tidak melawan dan mengikuti kemauan saya. Sekarang mami menghadap saya sama seperti kemarin, hanya kemarin mami dalam keadaan terbangun, membaca novel dan saya tidak memeluk tubuhnya, tetapi sekarang saya memeluk tubuhnya. Posisi dasternya agak tersikap lebih ke atas. Saya mencoba mencari pengaitnya tapi tidak ketemu juga, ya sudah tidak usah terbuka semuanya, nanti takut mami marah pikir saya. Dengan posisi memeluk tubuhnya yang susu kenyalnya mengenai dadaku, saya tidak berani membuka dasternya, apalagi takut kedinginan gara-gara AC di kamar mami.

Sekarang nafsu saya sudah tidak tertahankan lagi, langsung saya arahkan batang kemaluan saya ke bibir vaginanya, dan ternyata liangnya masih kering dan sedikit agak susah masuknya. Terpaksa saya hanya menggesek-gesek saja bibir kemaluannya. Terlihat oleh saya vaginanya mulai mengembang dan mengeluarkan cairan, langsung saja saya memasukkan penis saya. Sewaktu saya mendorong, terpleset. Setelah dengan susah payah menggesek-gesek, terlihat bibir vaginanya mulai mengeluarkan cairan sebagai pelumas. Mulai terasa seakan-akan batang kemaluan saya mau ditelan habis oleh vaginanya, dimana bibir vagina mami mulai kembang kempis.

“Ah.. ahk..!” geli sekali rasanya.
Ingin rasanya saya memasukkan cepat-cepat, tapi takut terpeleset lagi nanti. Memang agak kesulitan saya memasukkan penis saya. Disaat saya mulai berusaha memasukkan lebih dalam lagi, mami juga rupanya menikmati. Dengan pura-pura tidur dia sedikit merenggangkan pahanya dan memudahkan penis saya masuk lebih dalam lagi. Dengan sekali dorong, “Bless..!” masuk seluruhnya ke dalam liang senggamanya. Saya diamkan agak lama dengan maksud mau melihat bagaimana reaksi mami. Saya sengaja tidak mau menggoyangkan pantat saya, dan ternyata terasa tanggung bagi mami. Kemudian dengan sedikit gerakan, mami memaju-mundurkan pantatnya. Melihat reaksinya, saya juga langsung memulai bergoyang dengan sedikit kelembutan. Secara tidak langsung saya memeluk mami, dan mami masih tetap menjaga sikap dengan tidak mau blak-blakan melakukannya.

Tidak perduli saya dorong badannya dengan posisi saya menindihnya, sedang batang kemaluan saya mulai terasa mengalami tegangan tinggi. Dengan posisi saya di atas mami yang dengan sikap merenggangkan kakinya lebar-lebar semakin cepat saya memompa, dan sekali-kali mami mengikuti irama dengan mengangkat pantatnya. Ada sekitar 20 menit saya melakukannya dan mulai terasa geli di ujung penis saya, dan “Cret… cret… cret..!” saya tumpahkan semuanya ke dalam kandungan mami dimana saya juga pernah dikandungnya.

Saya diamkan selama kurang lebih 5 menit. Karena takut mami merasa berat dengan badan saya, saya tetap memeluknya dengan posisi miring sekarang, dan batang keamluan saya masih tetap menancap di dalam vaginanya. Setelap 10 menit terasa penis saya masih tegang. Kembali dengan sikap yang sama kulakukan lagi sampai 3 kali hari itu. Setelah selesai saya tertidur, dan sewaktu saya bangun mami tidak ada lagi. Ketika saya cari-cari, dia sedang masak di dapur dan menegur saya.
“Udah mandi belon Jach..? Mandi gih..!” katany seakan-akan tidak ada yang terjadi.
Memang mami sangat menikmatinya, begitulah kami melakukan hampir setiap hari dengan tetap mami menjaga sikap tidak mau melakukan secara terbuka.

TAMAT

49 Comments on "Mamiku Sayang"

  1. Cut Mini Theo | 18/11/2009 at 06:14 | Balas

    Mamaku sayang 2 Cerita Dewasa. Tak lama kemudian mama memelukku sambil sesekali terisak Jangan marah ya jangan siksa perasaan mama kata mama diselasela isak tangisnya.

  2. Bianca Liza | 18/11/2009 at 10:53 | Balas

    Mamiku sayang. Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini Okey saya k.

  3. Nia Ramadhani | 18/11/2009 at 13:41 | Balas

    Mamaku sayang 1. Mamaku Sayang Boutique Free Download Lagu Mamaku Sayang Mp3 by left clicking on the Download Links Your search for Mamaku Sayang mp3 downloads returned different .

  4. Melissa Karim | 18/11/2009 at 14:19 | Balas

    Aku Dan Mamaku Cerita Dewasa. Bersamaan dengan itu mamaku mengerang lemah Oh sayang aku keluar lagi Batang peniskupun melemah dan keluar dengan sendirinya dari lobang petualangan.

  5. Masayu Anastasia | 18/11/2009 at 17:25 | Balas

    story Mamiku sayang. Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini Okey saya kenalkan nama saya .

  6. Ratna Kharisma Adzana | 18/11/2009 at 23:26 | Balas

    MAMIKU SAYANG MAMIKU MALANG Mp3 Download 364 MB. Free Download Mamiku Sayang Mamiku Malang mp3 lagu gratis File size 364 MB You can play listen music for free here.

  7. Stella Cornelia | 19/11/2009 at 00:40 | Balas

    mamaku sayang Google. mamaku sayang hasnt shared anything on this page with you.

  8. Gitty Srinita | 19/11/2009 at 06:50 | Balas

    Mamiku Sayang 2 Cerita Dewasa. Pagi itu cuacanya sedikit agak cerah dan matahari masuk ke dalam kamar saya karena kamar saya posisinya paling depan sedangkan kamar mami berada di tengah.

  9. Vanessa Angel | 19/11/2009 at 07:20 | Balas

    Mama ku sayang YouTube. Peterson Siahaan.

  10. Amyra Jessica | 20/11/2009 at 04:46 | Balas

    cerita dewasa Mamiku Sayang. Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini Okey saya kenalkan nama saya .

  11. Sally Marcellina | 20/11/2009 at 09:25 | Balas

    Mamaku Koleksi Cerita Lucah. Silakan aja ikuti gimana cerita hot ngentot mamaku sendiri Selamat menikmati cerita seks ngentot memek mama Ini sayang tolong letakkan ini di dalam dapur.

  12. Shandy Aulia | 20/11/2009 at 15:37 | Balas

    cerita sex MAMIKU SAYANG. Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini Okey saya kenalkan nama saya .

  13. Gina Andriana | 20/11/2009 at 20:35 | Balas

    Doa untuk Mamiku Sayang Shinta Benilda. Doa kupanjatkan untukmu mamiku sayang Semoga malaikat maut mencabut nyawamu dengan penuh kasih sayang sebagaimana engkau mengasihi kami anakanakmu.

  14. Shireen Sungkar | 21/11/2009 at 00:39 | Balas

    The title of your home page. Mamiku Sayang Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini Okey .

  15. Ade Irawan | 21/11/2009 at 01:51 | Balas

    mamiku sayang darahse. Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini Okey saya kenalkan nama saya Bojach .

  16. Cerita sex mamaku sayang. Questions on how we spend our money and our time consumer goods and services home and vehicle leisure and recreational activities.

  17. Thalita Latief | 21/11/2009 at 06:00 | Balas

    Cerita sek ngentot mamiku sayang. Spekulacje i inne ciekawostki zwiazane z Liverpoolem i kadra zespolu Moderatorzy zoltoczerwony DWTAdas dymos Jaszczur91 AirCanada Ibiz Daniel Jetzu Gonzo.

  18. Okky Lukman | 21/11/2009 at 06:31 | Balas

    Mamaku sayang. Of course that was 15 years ago before we all started using email Seorang ibu tiada akan habisnya memberikan kasih sayang tulusnya kepada Kehangatan Kasih Sayang .

  19. Chelsy Liven | 21/11/2009 at 07:08 | Balas

    Mamaku Sayang Facebook. Mamaku Sayang is on Facebook Join Facebook to connect with Mamaku Sayang and others you may know Facebook gives people the power to share and makes the.

  20. Ayu Pratiwi | 21/11/2009 at 13:12 | Balas

    Gallery Mamaku Sayang Hot Celebrity Wallpaper Actress . Mamaku Sayang Celebritywallpaperwpw Hot Celebrity Wallpaper Actress Photo Gallery Hot Models Mamaku Sayang Photo Gallery Hot Wallpaper Actress Wallpaper .

  21. Cherly Yuliana Anggraini | 21/11/2009 at 18:20 | Balas

    Cerita dewasa mamaku sayang 01. Cerita dewasa mamaku sayang 01 video cewek gemuk ngocok blogger cerita cewek sma di kamar mandi cerita seks dengan kakak ipar tak terduga main sek dg anak .

  22. Shandy Ishabella | 21/11/2009 at 20:57 | Balas

    Cerita ngeseks mamaku sayang. Cerita ngeseks mamaku sayang RebKells Junkie Boards Forum Index WNBA View previous topic View next topic Author Message LosLynxAngeles Joined 26 Jul 2014.

  23. Cinta Penelope | 22/11/2009 at 00:00 | Balas

    Mamaku sayang 1. Kumpulan cerita sex dewasa cerita panas tante girang perawan lesbi sedarah setengah baya daun muda pesta sex selingkuh tukar pasangan dll .

  24. Roro Fitria | 22/11/2009 at 07:20 | Balas

    ceritadewasaanu mamaku sayang. Aku lahir dalam keluarga yang sederhana dan di didik dengan keras khususnya oleh mamaku Aku adalah orang Lido dan kuliah di salah satu perguruan.

  25. Dewi Sandra | 22/11/2009 at 08:09 | Balas

    VILA CINTA Mamiku. Mamaku Sayang Mamiku Mamiku Sayang Mbak Iin Kakak Iparku Mbak Irma Mbak Lala Isteri Sepupuku Mbak Lastri Kakak Sepupuku Memijit Mama Memuaskan Nafsu .

  26. Sherina Munaf | 22/11/2009 at 10:46 | Balas

    Download Lagu Mamaku Sayang Mp3 Mp3DaysCom. Free Download Lagu Mamaku Sayang Mp3 by left clicking on the Download Links Your search for Mamaku Sayang mp3 downloads returned different results displaying only .

  27. Olivia Lubis Jensen | 22/11/2009 at 13:45 | Balas

    david sitanggang mamaku sayang MP3 Download Play . david sitanggang mamaku sayang download at 4shared david sitanggang mamaku sayang is hosted at free file sharing service 4shared.

  28. Raihaanun | 22/11/2009 at 15:15 | Balas

    Indo Hot Mamiku Sayang. Okey saya kenalkan nama saya Bojach atau sering dipanggil Jach Saya asli Indonesia dari daerah Sumatera atau sering orang bilang orang melayu asli kulit putih .

  29. Shireen Sungkar | 22/11/2009 at 17:56 | Balas

    Mamiku Sayang Catatan SukaSuka Jilid II. Saya kenalkan nama saya Bojach atau sering dipanggil Jach Saya asli Indonesia dari daerah Sumatera atau sering orang bilang orang melayu asli kulit putih besih .

  30. Yessa Lona | 23/11/2009 at 02:15 | Balas

    mamiku sayang Google. mamiku sayang hasnt shared anything on this page with you.

  31. Ayu Diah Pasha | 23/11/2009 at 06:00 | Balas

    CERITA DEWASA Situs Cerita DewasaCerita PanasCerita . Mamiku Sayang Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini Okey saya .

  32. Ita Mustafa | 23/11/2009 at 08:06 | Balas

    Aku Dan Mamaku Koleksi Cerita Lucah. Bersamaan dengan itu mamaku mengerang lemah Oh sayang aku keluar lagi Batang peniskupun melemah dan keluar dengan sendirinya dari lobang petualangan.

  33. Renata Kusmanto | 23/11/2009 at 09:50 | Balas

    Mamiku Sayang Cerita Dewasa. Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini Okey saya kenalkan nama saya Bojach.

  34. Citra Kirana | 23/11/2009 at 10:28 | Balas

    Cerita Panas Indonesia Mamaku Sayang. Cerita Panas Indonesia Terpopuler Cerita ini bermula pada saat gue masih berumur 17 taon saat itu gue masih duduk di bangku SMA Waktu itu gue akuin kalo gue emang .

  35. Mamiku Sayang wwwgalerifotobugilcom. Mamiku Sayang wwwgalerifotobugilcom bokep 3GP MP4 streaming Asia Barat Indonesia.

  36. Nurnaningsih | 23/11/2009 at 14:57 | Balas

    MAMIKU SAYANG AGATHA NICOLE. Post a Comment TemanTeman yang berkunjung pasti komentarnya juga baik karena kita semua manusia baikbaik Oleh karena itu Nicole bilang Salam Komen .

  37. Olivia Lubis Jensen | 23/11/2009 at 18:30 | Balas

    Neu Wijayanto Selamat ulang tahun mamiku sayang. walaupun sudah terlambat dua hari untuk bilang selamat ulang tahun mamiku sayang tapi rasa sayang buat mami ndak ada yang terlambat ndak ada yang .

  38. Rina Gunawan | 23/11/2009 at 19:08 | Balas

    Mamaku Sayang Boutique Sungai Buloh ShoppingRetail . To connect with Mamaku Sayang Boutique sign up for Facebook today Sign Up Log In Mamaku Sayang Boutique.

  39. Davina Veronica | 23/11/2009 at 20:37 | Balas

    mama sayang sedarah. Posts about mama sayang written by premium sedarah Probably you will read the same story or watch the same movie in another website.

  40. Inggrid Widjanarko | 24/11/2009 at 09:22 | Balas

    mamaku sayang YouTube. mamaku sayang YouTube kangen.

  41. Indah Permatasari | 24/11/2009 at 12:28 | Balas

    Mamiku Sayang. Cerita Dewasa Salam bagi semua pembaca yang budiman dan salam kenal untuk semuanya terutama pengurus yang telah setia membangun situs ini.

  42. Marsha Natika | 24/11/2009 at 13:06 | Balas

    Mamiku Sayang AP989. Keterangan Lengkap Mamiku Sayang AP989 Size 1 L 23 cm P 36 cm 2 L 24 cm P 38 cm 3 L 25 cm P 40 cm Bahan kaos Warna pink muda orange kuning .

  43. Chika Waode | 24/11/2009 at 14:55 | Balas

    Mamaku Sayang 02Html streaming online Video Search Engine. Watch Mamaku Sayang 02Html streaming online Play or download Mamaku Sayang 02Html for free free downloadfree onlinefree online streamingHD free onlineHD free .

  44. Amanda Faried | 24/11/2009 at 15:29 | Balas

    Mamaku sayang. 3089 where he Sayang Holidays LLC is a full service tour operator that specializes in tours and packages to Southeast Asia Mamaku sayang Namaku Dedi umur 31 .

  45. Nadine Chandrawinata | 24/11/2009 at 17:22 | Balas

    Cerita Sex Cerita Dewasa Mamaku sayang. mamaku sayang Aku hanya bisa memandangi foto orang yang menurut mama adalah ayahku Disaat aku menyesali segala macam perbuatan terkutukku terhadap mama .

  46. Adelia Lontoh | 24/11/2009 at 17:34 | Balas

    VILA CINTA Mamiku Sayang. Okey saya kenalkan nama saya Bojach atau sering dipanggil Jach Saya asli Indonesia dari daerah Sumatera atau sering orang bilang orang melayu asli kulit putih .

  47. Lenny Marlina | 24/11/2009 at 21:46 | Balas

    Within Takapipi Mamiku Sayang. Guys saya baru aja liat2 blog di account friendster saya dan saya baca ulang tulisan saya tentang mami saya Rasanya lucu juga baca tulisan yang udah .

  48. Febby Lawrence | 25/11/2009 at 03:38 | Balas

    Cerita dewasa mamaku sayang 01. Cerita ini berawal ketika aku pulang ke Sep 23 2013 nadia almira dan crist lauren Bola54 Aku seorang lajang asal Semarang dan kuliah di Jakarta.

  49. Rara Nawangsih | 25/11/2009 at 04:05 | Balas

    Mama Sayang Orphanage West Java Indonesia. Mama Sayang Orphanage is located an hour and a half outside of Jakarta and provides food shelter education healthcare and most importantly love for over .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*