Indolucky

Indahnya Susan, Nikmatnya Tante Betty 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya, Randy menjadi berani. Dibukanya ritsluiting atas daster tantenya. Tampak di depan matanya buah dada yang lebih besar dari kepunyaan Susan. Tampak pula tonjolan mungil puting Tante Betty yang berwarna merah kecoklat-coklatan. Randy sudah tidak sabar. Ia langsung mengulum puting susu tantenya yang sudah mulai menegang itu. Buah dada tantenya pun mulai terasa mengeras.

Tante Betty kebingungan dengan apa yang dilakukan ponakannya itu. Sekilas hampir saja ia beranjak bangun. Seharusnya ia menegur yang dilakukan ponakannya itu. Tapi jangan-jangan ia tahu apa yang tadi kulakukan, pikir Tante Betty. Ia menjadi takut sendiri kalau hal itu benar-benar terjadi. Pasti bisa memalukan dirinya jika ponakannya melapor pada mamanya.

Akhirnya dengan pasrah, Tante Betty tetap berpura-pura tidur. Apalagi sentuhan lidah Randy pada putingnya membawa kenikmatan yang luas biasa. Bahkan ia mulai menikmati sepenuhnya ketika kuluman Randy disertai gigitan kecil. Tante Betty pun mengigit bibir karena cumbuan ponakannya.

“Ssshh…”, tanpa sadar Tante Betty mendesah penuh kenikmatan saat Randy mengulum puting buah dadanya. Ia pun memegangi kepala ponakannya dengan penuh kelembutan seperti tidak boleh membiarkan aktivitas itu berhenti. Kesadarannya mulai kabur dan seluruh sendi tubuhnya menjadi sangat lemas.

Randy tahu bahwa tantenya berpura-pura tidur. Ia juga tahu kalau tantenya benar-benar menikmati semua yang dia lakukan pada tubuh tantenya itu. Hal ini semakin membangkitkan keberaniannya. Ia segera membuka daster Tante Betty sambil terus mengulum puting serta meremas-remas tubuh Tante Betty. Dijilatinya seluruh tubuh tantenya.

“Enghh…, ahhng…, ahh…, ngggssssh”, Tante Betty mendesah tanpa mampu menahan apa yang dilakukan ponakannya tersebut. Tubuhnya seperti tidak mau berhenti dijilati. Saat ini dia hanya ingin terus disentuh dengan penuh kemesraan.

Napas Randy mulai ngos-ngosan. Kebutuhannya untuk memuaskan dorongan kebutuhannya membuat ia segera membuka celana dalam Tante Betty. Pemandangan bulu-bulu halus di sekitar kemaluan tantenya membuat Randy semakin bernafsu. Diarahkan batang penisnya ke dalam selangkangan tante Betty.

“Sleep!”, Batang Penisnya pun telah masuk ke dalam lubang kemaluan tantenya. Tante Betty merasakan tubuhnya dimasuki sesuatu yang terasa luar biasa enaknya. Matanya terpejam sangat dalam. Tubuhnya mulai merespon gerakan naik turun Randy. Nafasnya tidak teratur dipenuhi dengan dorongan nafsu yang mulai tinggi.

“Aahh…, essshh…, ahh”, Tante Betty mulai mengerang kenikmatan. Ia pun memegangi pantat Randy untuk membantu gerakan naik turun. Mendengar suara desahan-desahan Susan pun terbangun. Ia sedikit terhenyak melihat tubuh tantenya dalam keadaan telanjang ditindih oleh Randy. Dilihatnya Randy dengan penuh nafsu menyetubuhi Tante Betty. Susan pun agak bingung bahwa Tantenya itu justru merepon dengan desahan-desahan. Tangan Randy memegangi paha Tante Betty dan pinggangnya terus bergerak di sela-sela selangkangan tantenya itu. Melihat adegan sepupu serta desahan tantenya dalam ruangan yang remang-remang ini membuat Susan mulai terangsang.

Tanpa sadar Susan mendekati wajah tantenya itu. Diciumnya bibir Tante Betty. Tante Betty pun dalam keadaan yang sudah di awang-awang segera merespon ciuman itu dengan lumatan yang penuh birahi. Randy sudah asyik dengan aktivitas maju-mundur untuk meningkatkan kenikmatannya.

“Eng…, sssh…, nikmat…, Ran”, desah Susan sambil disela-sela ciumannya dengan Tante Betty. Penis Randy terasa semakin tersedot-sedot. Suara kecepak kecepok menjadi semakin keras dan berirama sering dengan gerakan Penis Randy memasuki liang vagina Tante Betty.

Susan semakin larut dengan permainan tante dan sepupunya itu. Vaginanya pun telah menjadi basah karena terangsang melihat adegan sepupu dan tantenya itu. Kepala Susan kemudian bergerak turun. Bibirnya mengulum puting dan tangannya meremas-remas buah dada tantenya.

“Enghsss…, enghh…, terusshhin…, engshh”, Tante Betty semakin merasa terbang di awang-awang. Gerakan Randy membuat vaginanya terasa sangat nikmat. Jilatan lidah Susan pada putingnya semakin membuat nafsunya menjadi-jadi. Nafasnya menjadi semakin tidak teratur. Cumbuan kedua ponakannya memenuhi kebutuhan seksualnya yang sudah tertahan belasan tahun. Tubuhnya pun ikut maju-mundur seiring dengan gerakan Randy. Ia pun semakin mempererat pelukannya pada Randy. Gerakan maju-mundur Randy diimbangi dengan gerakan bergoyang-goyang oleh Tante Betty. Aktivitas ini membuat ia merasa ada sesuatu yang mendesak. Tante Betty semakin mempercepat goyangannya. Ia memeluk Randy sangat erat sambil terus mengoyangkan pinggulnya dengan cepat. Tiba-tiba tubuh Tante Betty menegang dan vaginanya berdenyut-denyut seperti meledakkan sesuatu. Ia merasa tubuhnya hancur berkeping-keping dalam kenikmatan.

“Ran…, ganti aku aja…, Tante udah lemas tuh”, ucap Susan tanpa malu-malu. Ia segera mengangkangkan kakinya. Nafsunya sudah memuncak dan harus dipenuh. Seluruh bagian tubuhnya seperti menuntut untuk dicumbui.

Randy pun menarik penis dari kemaluan tantenya yang telah terkulai itu. Diarahkannya batang kemaluannya itu ke arah lubang kemaluan Susan yang telah mengangkang itu. “Sleep!”, Penisnya langsung terasa tersedot-sedot. Ditindihnya tubuh sepupunya itu.

Mereka sudah dikuasai oleh birahi yang tak tertahankan. Kebutuhan itu saling memuaskan membuat tidak ada lagi kecanggungan diantara mereka. Randy menciumi buah dada Susan sambil pinggang melakukan gerakan naik turun. Susan melingkarkan tangannya pada punggung Randy.

“Enghh terusshh…, Ran…, masukin terus…, enggsshh”, desah Susan sambil matanya masih terus terpejam. Dengan perlahan Randy menarik tubuh Susan agar duduk di atas pinggang Randy. Posisi ini semakin membuat penis Randy lebih bisa masuk lebih dalam lagi. Tangan Randy memegangi pantat sepupunya itu. Susan juga merasa vaginanya terisi lebih penuh oleh batang kemaluan Randy.

Randy semakin merasa penisnya disedot-sedot oleh kemaluan sepupunya. Susan yang berada di atas tubuh Randy mulai menggerakkan bandannya. Keduanya telah larut dalam gerakan berirama. Randy semakin memperdalam gerakannya pada selangkangan sepupunya. Susan pun mencontoh gerakan tantenya dengan menggoyang-goyang pinggangnya.

“Enghh…, terus…, Ran…, Enghh enaahkk”, mata Susan terpejam dan bibirnya mendesah. Randy terus menggerakan pinggangnya semakin cepat. Goyangan Susan pun menjadi samakin cepat pula. Kedua tubuh itu telah menyatu dalam kebutuhan yang tak tertahankan. Vaginanya terasa semakin berdenyut-denyut oleh sodokan-sodokan penis sepupunya itu.

“Lebihh kerashh…, enghh lagi”, Susan merasakan tubuhnya akan meledak. Gerakan keduanya menjadi semakin cepat dan keras. Tiba-tiba saja tubuh keduanya menegang secara bersamaan tanda mereka mencapai puncak kenimatan bersamaan. Beberapa saat kemudian ketiganya sudah tertidur pulas dalam keadaan telanjang

Peristiwa semalam tampaknya dianggap seperti tidak pernah ada oleh Tante Betty. Saat makan pagi, tante Betty tampak berusaha bersikap santai.
“Ran, kamu mau kemana hari ini”, tanya Tante Betty sambil mengoleskan mentega pada roti tawarnya. Ia sudah mengenakan busana kerja. Blus krem dan rok span abu-abu.
“Mungkin ke toko buku, ada novel Shedney Shieldon yang baru”, ucap Randy sambil berpura-pura membaca koran. Ia masih sungkan dengan Tante Betty mengingat apa yang dilakukannya semalam. Ia takut kalau sampai Tante Betty lapor ke mamanya. Bisa-bisa aku dibunuh oleh Papa, pikirnya.
“Kalau gitu ini buat beli novelnya”, ucap Tante Betty sambil menyodorkan dua lembar uang lima puluh ribuan. Randy pun mendongakan kepalanya sambil terheran-heran. Dilihatnya Tante Betty mengangguk. Tanda ia harus menerima uang itu.
“Makasih ya, Tante”, ucap Randy sambil menyorongkan badannya memeluk Tante Betty, Merekapun berangkulan erat.
Tiba-tiba Tante Betty berbisik”, Yang tadi malem jangan kasih tau siapa-siapa ya, Ran”.
“Iya, Tante”. Kemaluan Randy terasa mengeras.
“Terus kalau Randy takut tidur sendirian, tidur di kamar Tante aja ya”, ucap Tante Betty dengan nada datar. Ia tidak mau Randy menangkap keinginannya. Namun bagi Randy kata-kata itu seperti undangan yang sangat jelas maksudnya.

Randy pun sedikit melonggarkan pelukannya dan melihat wajah Tante Betty tampak agak memerah. Hasrat untuk melakukan aktivitas seperti semalam menggelegak dalam dirinya. Tanpa sadar diciumnya bibir Tante Betty. Pertama lembut namun kemudian semakin ganas. Kebutuhannya mulai tak tertahankan. Tante Betty sempat gelagapan dengan apa yang dilakukan oleh Randy. Ia tidak mengira Randy sudah berani terang-terangan. Namun sekian detik kemudian ia mulai membalas ciuman itu. Mereka saling melumat lidah dan menghisap. Ia bahkan membiarkan tangan Randy membuka kancing blusnya. Tangan Randy segera menyisihkan BH dan meremasi buah dadanya. Semakin lama buah dada itu terasa mengeras.

“Sudah, Ran. Tante mau ke kantor”, ucap Tante Betty sambil berpura-pura tidak mau. Namun tampaknya Randy tidak peduli. Ia mulai menciumi leher tante Betty dengan lembut. Tangannya yang satu bahkan mulai mengangkat span abu-abu itu hingga celana dalam tante Betty terlihat. Tangan Randy pun mulai menggerayangi sesuatu yang ada di balik celana dalam itu.

“Ash…, neghh, udah, Ran”, desah Tante Betty. Ia tidak ingin terlambat. Tender proyek dua M itu bisa hilang, pikir tante Betty. Namun apa yang dilakukan ponakannya ini benar-benar terasa nikmat. Akhirnya ia membalikkan badan dan segera menurunkan celana dalamnya.
“Udah, Ran dari belakang aja”, ucap Tante Betty sunguh-sungguh. Rani, teman kantornya, pernah mengatakan kalau pria bersetubuh lewat belakang akan cepat ejakulasi. Paling tidak ia masih sempat merasakan persetubuhan dan tidak terlambat ke kantor.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Randy. Dipelorotkannya celana pendeknya. Batang penisnya tampak sudah sangat tegang. Perlahan diarahkannya penisnya ke vagina Tante Betty. “Sleppp!”, Penis Randy mulai memasuki lubang kemaluan Tante Betty. Lututnya seperti hampir copot ketika penis itu masuk ke dalam lubang vagina Tante Betty. Tante Betty juga segera merasa lemas. Ia pun segera menahan badannya pada sandaran sofa. Posisinya seperti orang yang akan naik kuda.

“Eenghh…, nikmat, terussshh”, desah Tante Betty sambil memejamkan mata. Randy memegangi pinggang tantenya dan terus menyodok-nyodokan penisnya ke vagina Tante Betty. Penisnya terasa seperti dipijat-pijat dan disedot-sedot. Ia kemudian ikut membungkukkan badan agar tangannya dapat meremas buah dada Tante Betty yang ranum menggantung.

Gerakan mereka makin lama makin cepat. Tante Betty sudah tertelungkup di sandaran sofa dan Randy menyetubuhinya dari belakangnya. Kenikmatan itu semakin membuat ia lupa urusan kantornya.
“Terusshh, Ran…, enakkk”, desah Tante Betty.

Beberapa saat kemudian Randy mempercepat gerakannya. Ia memeluk erat tubuh Tante Betty namun pinggangya masih melakukan gerakan maju-mundur. Tiba-tiba tubuhnya mengejang sambil penisnya disorongkan secara mendalam ke lubang kemaluan Tante Betty. Ia telah sampai di pucak kenikmatan. “Cret.., cret.., cret”, sperma Randy membasahi lubang kemaluan Tante Betty. Ia kemudian menarik penisnya dan segera menjatuhkan badannya ke sofa.

Tante Betty segera menaikkan celana dalamnya dan merapikan blus serta rok mininya. Dilihatnya ponakannya memandang dengan mesra. Tampaknya kecanggungan diantara mereka sudah luntur dan berganti hubungan dua lawan jenis yang saling membutuhkan. Tante Betty pun mau tidak mau mulai mengakui bahwa ia tidak lagi melihat Randy sebagai ponakannya namun tak lain sebagai pria yang mampu memberikan kepuasan seksualnya.

“Udah, ya Tante ke kantor dulu”, ucap Tante Betty sambil mendekati Randy. Mereka berciuman dengan mesra seperti seorang kekasih. Setelah melihat jam di dinding, Tante Betty segera beranjak ke garasi. Ia sudah terlambat sepuluh menit. Tak lama kemudian deru suara mobil pun berbunyi dan semakin lama semakin menghilang. Randy pun segera memakai celananya dan tertidur di sofa.

TAMAT

35 Comments on "Indahnya Susan, Nikmatnya Tante Betty 02"

  1. Sarah Shafitri | 18/11/2009 at 09:05 | Balas

    cerita memek susan cerita sex 3gp video mesum dan . Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 nafsu 24 Nov 2006 Mendengar suara desahandesahan Susan pun terbangun bagi dong memek tantemu sama .

  2. Mona Ratuliu | 18/11/2009 at 22:03 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 Cerita Dewasa . Sambungan dari bagian 01 Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya Randy menjadi berani Dibukanya ritsluiting atas daster tantenya.

  3. Girindra Kara | 18/11/2009 at 23:02 | Balas

    kisah cerita Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Selasa 08 Januari 2013 Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02.

  4. Astri Ivo | 18/11/2009 at 23:38 | Balas

    indahnya susan nikmatnya tante betty 01 Download 4shared. indahnya susan nikmatnya tante betty 01download from 4shared Files Photo Music Books Video Sign Up Log In .

  5. Irena Justine | 19/11/2009 at 04:30 | Balas

    ngentot bareng mamaGalery Cerita Mesum Dewasa. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 nafsu nafsu indahnya susan nikmatnya tante betty 02 24 Nov Pasti bisa memalukan dirinya jika ponakannya melapor .

  6. Ketrin Agustine | 19/11/2009 at 06:53 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 Randy dan kakaknya Susan berlibur di rumah Tante Betty untuk mengisi liburan kenaikan kelas Bersambung ke bagian 02.

  7. Sheila Marcia Joseph | 19/11/2009 at 07:18 | Balas

    Nikmatnya ngentot sedarah. Cerita dewasa nikmatnya 78 Di Kamar Tante Ninik 2 Indahnya Susan 78 Di Kamar Tante Ninik 2 Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 .

  8. Bella Esperance Lie | 19/11/2009 at 08:12 | Balas

    Idaman Lelaki Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty sering dengan gerakan Penis Randy memasuki liang vagina Tante Betty Susan semakin larut dengan permainan .

  9. Nabila Putri | 19/11/2009 at 12:42 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Cerita Dewasa. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya Randy menjadi berani Dibukanya ritsluiting atas daster .

  10. Erly Ashy | 19/11/2009 at 13:06 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 PUSAT CERITA DEWASA. cerita dewasa untuk yang berimajinasi sex tinggi CERITA DEWASA CERITA SEX CERITA SERU CERITA PORNO CERITA LUCAH ADULT STORIES.

  11. Moudyzanya Milanka | 19/11/2009 at 13:30 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 nafsu. 7 Responses to Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 .

  12. Dominique Agisca Diyose | 19/11/2009 at 16:53 | Balas

    X X X X 6 9 X X X X Cerita Dewasa. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 Indahnya Aku Wanita Penggoda 01 Aku Wanita Penggoda 02 Aku Wanita Penggoda 03 Aku Wanita Penggoda 04 Aku Wanita Penggoda .

  13. Mayangsari | 19/11/2009 at 20:30 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 Cat Cerita By hot on 16th June 2015 79 Views No Comments Sambungan dari bagian 01Merasakan apa yang baru saja .

  14. Raslina Rasidin | 20/11/2009 at 03:38 | Balas

    Cerita Foto Panas Puting Tante. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 nafsu Tampak pula tonjolan mungil puting Tante Betty yang berwarna merah kecoklatcoklatan.

  15. Baby Gracia | 20/11/2009 at 09:13 | Balas

    ALITA Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 Dilihatnya Randy dengan penuh nafsu menyetubuhi Tante Betty Susan pun agak bingung Gairah Kakak Kandung 02.

  16. Tika Bravani | 20/11/2009 at 18:00 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Cerita Dewasa. Home Seks Umum Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Dilihatnya Randy dengan penuh nafsu menyetubuhi Tante Betty Susan pun agak bingung bahwa Tantenya itu .

  17. Chelsy Liven | 20/11/2009 at 20:08 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 Toket Cantik . Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 February 27 2015 ngiler Suasana rumah Tante Betty petang itu masih lengang Bersambung ke bagian 02.

  18. Ayudhia Bing Slamet | 21/11/2009 at 03:28 | Balas

    cewek blue Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Dilihatnya Randy dengan penuh nafsu menyetubuhi Tante Betty Susan pun agak anjing dan ayam pun jadi 02 .

  19. Iis Dahlia | 21/11/2009 at 03:50 | Balas

    Pojokan Dewasa Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty. Suasana rumah Tante Betty petang itu masih lengang Hanya tampak satu sepeda motor milik Randy dan sebuah mobil Kijang terbaru yang baru saja memasuki garasi.

  20. Suti Karno | 21/11/2009 at 14:24 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 nafsu. Februari 23 2007 at 203 pm hampir sama dg kisahku tapi klo aq hanya kakak sepupuku yg aq setubuhi aq blm ada keberanian untuk menyetubuhi tanteku padahal setiap .

  21. Christy Saura Noela Unu | 21/11/2009 at 16:24 | Balas

    Kumpulan cerita Dewasa. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 Dilihatnya Randy dengan penuh nafsu menyetubuhi Tante Betty Susan pun agak bingung bahwa Tantenya itu justru .

  22. Indri Satiya | 22/11/2009 at 11:00 | Balas

    Nikmatnya memek se darah. com dengan NIkmatnya Memek Tante Thailand 78 Di Kamar Tante Ninik 2 Indahnya Susan Nikmatnya Ninik 2 Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty .

  23. Aurellie Moeremans | 22/11/2009 at 15:29 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 PUSAT CERITA DEWASA. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 01 Suasana rumah Tante Betty petang itu masih lengang Susan berlibur di rumah Tante Betty untuk mengisi liburan .

  24. Putty Noor | 22/11/2009 at 16:27 | Balas

    Kumpulan cerita Dewasa. Randy dan kakaknya Susan berlibur di rumah Tante Betty untuk mengisi liburan kenaikan kelas Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 Sambu.

  25. Donna Agnesia | 23/11/2009 at 01:21 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02. To continue please prove you are not a robot Submit .

  26. Helsi Herlinda | 23/11/2009 at 10:07 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02 Hot New. Cat Cerita By hot on 16th June 2015 81 Views No Comments Sambungan dari bagian 01 Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya Randy .

  27. Astri Nurdin | 23/11/2009 at 16:46 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty kumpulan cerita 17 . Home Seks Umum Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya .

  28. Alia Miranti | 23/11/2009 at 21:11 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Cerita SeksPanas . TAMAT Description Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Rating 45 Reviewer Asmara Diandra ItemReviewed Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Label Seks Umum.

  29. Bulan Ayu | 24/11/2009 at 01:26 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Memek Tante Basah. Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya Randy menjadi berani Dibukanya ritsluiting atas .

  30. Angel Ibrahim | 24/11/2009 at 05:19 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty. Cerita Seks Dewasa Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Dilihatnya Randy dengan penuh nafsu menyetubuhi Tante Betty Susan pun agak bingung bahwa Tantenya itu .

  31. Ellya Khadam | 24/11/2009 at 08:40 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty HOME OF SEX IN THE . Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya Randy menjadi berani Dibukanya ritsluiting atas .

  32. Duma Riris Silalahi | 24/11/2009 at 15:18 | Balas

    Biarkan Hidup Penuh Gairah. Aku juga pingin ngerasain nikmatnya Veggy melewati kaki indahnya handuk itupun ikut menyetubuhi Tante Betty Susan pun agak bingung .

  33. Enny Haryono | 24/11/2009 at 15:20 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty KISAH SEX. sering dengan gerakan Penis Randy memasuki liang vagina Tante Betty Susan semakin larut dengan permainan Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty Dibalik .

  34. Intan RJ | 24/11/2009 at 16:30 | Balas

    Tante Montok Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty. Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya Randy menjadi berani Dibukanya ritsluiting atas daster tantenya Tampak di depan .

  35. Dian Anggrianie | 25/11/2009 at 03:48 | Balas

    Indahnya Susan Nikmatnya Tante Betty 02. Sambungan dari bagian 01 Merasakan apa yang baru saja dilakukan tantenya terhadap penisnya Randy menjadi berani Dibukanya ritsluiting atas daster tantenya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*