Indolucky

Serigala Lapar, Trilogi 1: The Clan – 7

581143_3320423651982_615077637_n

Aku menjilat bibirku yang belepotan sperma Burhan yang kental yang yang muncratnya tidak tepat ke mulutku. Ternyata rasa sperma itu berbeda-beda. Walaupun sama sekali tidak mengurangi kenikmatannya, aku merasakan sperma Burhan ini sangat pahit. Belakangan baru aku tahu dari dokter Boyke, seorang pakar seks, bahwa berbagai rasa mungkin akan berbeda dari sperma lelaki. Hal itu sangat dipengaruhi oleh makanan apa yang telah dikonsumsinya dalam 24 jam terakhir. Ia juga menyatakan bahwa sperma itu mengandung protein dan berbagai unsur vitamin lainnya. Informasi itu membuatku semakin senang dan selalu kehausan muntuk meminum sperma.

Burhan yang telah menumpahkan spermanya langsung telentang di kasur. Sementara Wijaya semakin cepat memompa memekku. Dan juga mulai kurasakan dan kulihat bagaimana wajah Wijaya yang menyeringai keenakan, pasti tak akan lama lagi Wijaya juga akan menyemprotkan air maninya. Kembali buru-buru kutarik Wijaya ke atas ranjang. Dan tanpa perlu kuminta lagi dia langsung berjongkok dan menyodorkan kontolnya ke mulutku dan langsung memompa kecil sementara mulutku mengulumnya.

Wijaya berteriak keras saat spermanya keluar. Kontolnya ditekankan ke mulutku dalam-dalam hingga menyentuh tenggorokanku. Hampir saja aku tersedak. Cairannya juga sangat kental dan hangat. Nikmat sekali mengenyam cairan sperma milik Wijaya ini. Kali ini aku merasakan rasa asin dan gurih. Sementara itu ternyata Burhan sudah kembali memasukkan kontolnya kembali ke memekku. Rupanya melihatku mengulum kontol Wijaya tadi, Burhan dengan cepat kembali horny dan ngaceng. Dia pompakan kembali kontolnya ke memekku. Burhan memompanya semakin cepat. Di lain pihak Wijaya masih belum bersedia mengangkat kontolnya dari mulutku. Tampaknya dia masih sangat horny juga.

“Mbak, aku pengin terus-terusan, nih, lihat Mbak Adit yang ayu”, ujarnya.
Aku tidak dapat menjawab dengan kontolnya yang masih menyumbat ke mulutku. Aku hanya berkedip-kedip. Kemudian dia melepaskan kontolnya dari mulutku. Beringsut dari atas dadaku menuju ke kanan tubuhku dan menunduk. Bibirnya melumat bibirku dan tangannya meremas payudaraku beserta putingnya. Ahh., nikmat sekali dikeroyok dua lelaki yang hebat-hebat permainan seksnya.

Dan akhirnya Burhan berhasil mengisi lubang vaginaku dengan spermanya. Kehangatan cairannya di liang vaginaku itu sungguh membuatku sedemikian horny. Aku ingin mendapatkan orgasmeku dari mereka ini. Wijaya masih terus melumat bibirku dan kini bergerak untuk melumat dada dan payudaraku. Tanganku mencoba menggapai kontolnya. Sungguh hari yang luar biasa bagiku. Kontol Wijaya masih sangat tegar. Rupanya satu kali memuntahkan air maninya tidaklah cukup. Dia harus memuntahkannya lagi untuk yang kedua kali.

Aku merasa ini merupakan jalan untuk mencapai orgasmeku.
“Wid, tolong Mbak Adit kamu entot di nonok, ya sayanggg…”, bisikku.
Tentu saja itu bukan hanya sekedar permintaan bagi Wijaya. Tetapi itu lebih merupakan perintah mutlak yang dengan senang hati dia akan laksanakan. Dan tanpa perlu perintah susulan, Wijaya langsung turun dari ranjang menjemput nonokku. Kontolnya yang sudah ngaceng seperti tugu Monas langsung dihunjamkannya ke lubang memekku.

Wijaya langsung bergerak memompakan kontolnya di lubang vaginaku. Kenikmatan yang kuterima bukan main dahsyatnya. Kepalaku tak bisa diam, meggeleng ke kanan dan ke kiri menahan nikmat itu. Aku merintih dan mendesah. Kucari-cari tangan Burhan dan kutarik untuk agar rebah di sampingku.
“Burhaaannn, cium akuuu… Burhaann… cium akuu…”.
Dan langsung kurasakan lumatan bibir Burhan meruyak mulutku. Ludahnya kusedot. Kepalanya langsung kupeluk erat-erat agar aku dapat menciumnya lebih intens untuk menahan kenikmatan kontol Wijaya yang sangat gencar keluar dan masuk merobek-robek vaginaku. Dan saat rasa ingin kencing mendesak dari dalam vaginaku, segera kulepaskan mulutku dari mulut Burhan. Kupeluk tubuhnya hingga bibirku bisa kudaratkan pada bahunya. Dan tanpa ampun lagi gigiku menghunjam tajam masuk ke daging bahu Burhan.

Di tengah teriakan kesakitan dari mulut Burhan, memekku akhirnya mendapatkan kepuasannya. Aku meraih orgasmeku. Dan pada saat bersamaan pula, Wijaya juga mencengkeram kedua pahaku, pertanda dia telah mendapatkan orgasmenya pula.
Aku terkapar, Wijaya terkapar, begitu juga Burhan terkapar. Kami bertiga mendapatkan kepuasan tak terhingga. Sepi, kecuali tarikan nafas berat dan panjang dari kami bertiga. Kulihat jam tanganku, sudah pukul 6 sore, benar-benar lupa daratan.

Aku minta untuk cepat pulang. Mandi 5 menit, bersisir ala kadarnya, berdandan ala kadarnya. Kemudian aku keluar menemui Rendi. Sepi. Kulihat mobilnya sudah tidak ada. Ternyata dia benar-benar ngambek. Kedua temannya mentertawakan ulah Rendi tersebut. Mereka akan bertanggung jawab untukku hingga sampai di rumahku dengan selamat. Kami keluar dari villa pukul 6.15 menit. Mampir dulu di restoran Sunda kesukaanku, kami makan banyak sayuran dan sambal. Aku makan cukup banyak setelah kerja keras melayani Burhan dan Wijaya.

Pukul 8.30 aku sudah sampai di rumahku. Aku tidak berkeberatan mereka berdua mengantarku hingga sampai rumah. Tetangga tidak akan berfikir negatif kalau melihatku pulang beramai-ramai dengan 2 atau 3 orang teman. Aku sangat kelelahan hari itu. Pertama dan yang terutama aku lelah karena pikiranku pada Rendi. Sikap Rendi yang kuanggap bukan sikap lelaki. Hal itu sangat menyedot energiku. Yang kedua adalah karena untuk meraih 4 kali orgasme sebagaimana yang kudapatkan selama 2 hari berturut-turut ini ternyata memerlukan tenaga fisik dengan melayani 3 orang teman Mas Adit yang sangat menguras tenagaku.

Tetapi bagaimanapun aku merasakan kebahagiaan yang tak terhingga, bahwa ternyata aku masih bisa meraih orgasme, walaupun tidak dari suamiku sendiri. Aku sempatkan untuk mandi air panas sebelum tidur. Aku juga menyiapkan juice tomat dan yoghurt campur madu kesukaanku. Aku akan tidur istrirahat total malam ini. Aku sudah naik ke ranjang saat telepon berdering. Jam menunjukkan pukul 10.12 menit. Siapa yang meneleponku selarut ini? Mas Aditkah? Rendi? Atau siapa?

“Selamat Malam Bu Adit, saya Basri”, kucoba mengingat siapa Basri.
“Saya yang suka nganter pulang Pak Adit Bu, saya Satpam kantor Pak Adit.Nanti kalau Pak Adit sudah pulang dari Banjarmasin, saya juga yang disuruh menjemput beliau di airport”, begitu dia teruskan bicaranya hingga langsung mengingatkanku pada seorang Satpam muda di kantor Mas Adit.
“Maaf mengganggu Ibu malam-malam begini. Saya telepon Ibu tadi agak sore, tapi rupanya Ibu belum pulang dari Bogor”, lho koq tahu-tahunya aku ke Bogor…?!

Pikiranku cepat berputar. Si Basri tahu kalau aku ke Bogor, tentunya pasti ada yang memberi tahu. Dan pasti “tahu”-nya itu tidak sekedar tahu begitu saja. Apakah Rendi…? Ah… pasti dia. Rendi telah berbuat culas.
“Ya, kenapa Mas Basri…”, tanyaku balik seakan tidak ada masalah apa-apa denganku.
“Begini Bu Adit, ntar hari Senin khan saya akan menjemput Pak Adit. Kalau beliau tanya tentang Ibu, bagaimana saya mesti menjawabnya…? Bahwa Bu Adit pergi ke Bogor, ke villa Pak Anggoro bersama Pak Burhan dan Pak Wijaya…?”.

Kurang ajar juga Satpam kampungan ini. Kurang ajar sekali si Rendi ini. Aku terhenyak dengan ucapan Basri di telepon tadi. Aku masih terdiam ketika.
“Bagaimana kalau kita bicarakan saja malam ini, Bu? Saya tunggu Ibu di depan kompleks perumahan Ibu. Saya tunggu di Kijang saya. Saya tunggu benar lho Bu Adit, atau…”.
Klik, telepon dimatikan. Aku belum sempat menjawab tetapi Basri telah memutuskan teleponnya. Dan menurutnya dalam telepon tadi, dia sekarang sedang menunggu di depan kompleks perumahanku ini dengan mobil Kijangnya. Ini pemerasan… dia mau minta apa? Uang… atau…? Aku tidak berani meneruskan pemikiranku. Jangan-jangan dia memintaku tidur dengannya.

Aku mencoba mengingat-ingat dan membayangkan postur si Basri ini. Aku perkirakan usianya sekitar 30 tahunan. Kulitnya yang hitam karena banyak terjemur, dibungkus dengan seragam putih dan celana birunya. Ada tali peluit di kantongnya dan ikat pinggangnya yang keemasan karena rajin dibraso. Sebagai Satpam di kantor suamiku, Basri dipilh dari banyak calon yang memenuhi syarat. Antara lain penampilannya harus gagah, badan sehat, tegas, pintar bela diri dan lain-lainnya. Dan postur seperti Basri memang meyakinkan untuk menjadikannya sebagai satpam kantor. Aku akan mendiamkannya saja. Biarlah pemerasan tinggal pemerasan. Dan sungguh suatu hal yang sangat tidak mengenal perikemanusiaan untuk memeras perempuan seperti aku di malam hari begini. Ah, persetan. Kutunggu saja apa yang akan dikerjakan Basri selanjutnya.

Tetapi aku jadi tidak bisa tidur. Aku jadi merasa tertekan. Apa mau Basri sebenarnya? Apa mau Rendi? Mungkinkah dia sengaja menghinaku? Merendahkanku? Dasar serigala pengecut. Akan halnya Basri, memang dia cukup berotot sebagai satpam, pantaslah. Dan bagaimana jika dia memerasku dengan memintanya untuk tidur dengannya? Akan kuturutikah? Keterlaluan, bagaimana pula kata orang nanti? Bagaimana kata Rendi yang pengecut itu nanti? Dan lagi, bagaimana mungkin aku keluar rumah pada malam-malam begini? Apa kata tetangga nanti? Kemudian kalau ini adalah memang hasil pemikiran Rendi, akankah hal ini akan dapat diselesaikan cukup dengan satu orang seperti Basri ini? Karena nanti pasti dia juga akan menyebarkannya kepada orang lain.

Aku semakin bingung ketika telepon kembali berdering.
“Bagaimana Bu..? Saya sudah tidak sabar nih…”, nadanya jelas-jelas mengancam.
“Pak Basri mau ngapain? Ini khan udah malam, aku tidak enak sama tetangga. Dan terus terang aku takut malam-malam begini. Besok saja telepon lagi!”, telepon aku banting.
Ganti aku sekarang yang memutuskan telepon. Agar dia tahu bahwa aku tidak bisa diperas seenaknya. Telepon langsung berdering kembali.
“Kalau Ibu berani ke Bogor, terang-terangan di gilir bertiga selama dua hari berturut-turut, kenapa sekarang takut keluar rumah. Ini Jakarta Bu, jam 10 malam itu masih sore untuk orang Jakarta”.
Wah, benar-benar sudah nekat rupanya si Basri. Aku tidak menjawabnya dan langsung kututup kembali.

Kembali dering itu terdengar lagi, mukaku sudah memerah karena amarah yang sangat.
“Kalau Ibu tidak mau pergi sama saya sekarang, saya tidak bisa apa-apa kalau Pak Adit nanti tanya soal Ibu di Bogor itu. Terus terang Bu, saya juga ingin merasakan tidur dengan Ibu. Dan saya yakin bisa memberikan kepuasan pada Ibu lebih dari tiga orang teman Pak Adit itu. Ayolah Bu…, kasih kesempatan saya. Atau saya jemput Ibu ke rumah saja?”.
“Terserah…!, kubanting lagi telepon itu untuk yang ketiga kalinya.
Tetapi jawabanku terserah itu? Apakah aku memang berniat memenuhi permintaannya? Aku jadi bingung. Ini semua memang rekayasa Rendi yang gila itu. Aku jadi pasrah. Aku tak biasa ditekan macam begini. Aku cepat menyerah. Aku mau apa lagi? Dan itu dia, datanglah si Basri brengsek itu. Yang kini terpikir olehku sekarang adalah, bagaimana caraku agar hal ini tidak mencolok pada pandangan tetangga kanan-kiriku. Bagaimana aku harus bersandiwara. Aku harus mengajak si Basri juga untuk bersandiwara. Sialan kamu Rendi…!

Aku bergerak bangkit. Kunyalakan terang-terang semua lampu rumah. Lampu halaman, lampu beranda, lampu ruang tamu, lampu ruang makan. Semuanya jadi terang benderang saat Basri datang dan masuk rumah. Perhitunganku adalah dengan cara itu, akan mengurangi kecurigaan tetangga bahwa di malam hari begini aku menerima lelaki asing dalam suasana remang-remang. Kusambut Basri dengan ramah di depan pintu, untuk memberikan kesan bahwa yang datang adalah sanak familiku hingga Basri sendiri heran.

Dan kubuka lebar-lebar ruang tamu di mana Basri kupersilakan duduk saat akan masuk rumah. Dan aku sendiri juga menemaninya duduk layaknya seseorang menerima tamu keluarganya. Aku juga berbicara keras-keras dan tertawa-tawa, sambil mengisyaratkan kedipan mataku pada Basri untuk juga mengikuti sandiwara ini. Basri tahu, dan cepat menyesuaikan diri. Dia berlagak bebas di rumahku, berdiri, jalan sana-sini, melihat fotoku bersama Mas Adit di tembok dan sebagainya.

30 Comments on "Serigala Lapar, Trilogi 1: The Clan – 7"

  1. Yuki Kato | 19/11/2009 at 10:38 | Balas

    Cerita DEWASA Pemerkosaan Lia Pengantin Baru Yang Masih . memamerkan memiawnya yang ranum menggunung yang langsung mendongkrak nafsu birahi kedua serigala lapar dan ini tidak lebih dari 1 meter di .

  2. Jennifer Arnelita | 19/11/2009 at 12:01 | Balas

    Yang nyari suka FILM TEGANG dgn TKP tersempit w . Bagi yang penasaran mau lihat sebuah film horror klasik yg menginspirasi sang director trilogi adegan paling seru cuma pas dikeroyok serigala 7210 Para .

  3. Diana Pungky | 19/11/2009 at 20:04 | Balas

    Mat 24122 TafsiranCatatan Alkitab SABDA. Daniel the prophet who wrote the book of Danielson of David and Abigailhead of clan Lapar Kelaparan 1018 Rom 1018 Luk 21 45 .

  4. Ida Kusumah | 19/11/2009 at 23:25 | Balas

    Foto bokep tante cantik bohay yang hot. Yang people are considered to be the greatest Hmong clan in the Hmong world 2 serigala lapar watch Transformer Darkside Moon .

  5. Siska Widowati | 20/11/2009 at 06:59 | Balas

    Foto2 telanjang india. roti kepada yang lapar Foto instagram pamela safitri tanpa sensor mencuat sebelum dihapus oleh personil duo serigala itu Clash Of Clans.

  6. Hayria Lontoh | 21/11/2009 at 04:35 | Balas

    CampioneJilid 2 BakaTsuki. 9 Bab 7 Angin Hujan Serigala 91 Bagian 1 92 Bagian 2 93 Bagian 3 Legiun Serigala Lapar Bagaimana kalau aku menonton Trilogi Die Hard denganmu di .

  7. Zsazsa Utari | 21/11/2009 at 05:37 | Balas

    BI berharap penegak hukum terapkan UU Mata Uang . unik manusia serigala full film horor desember 1 2 3 4 5 6 7 8 9 on the spot RAZIA ORANG LAPAR .

  8. Emilia Contessa | 21/11/2009 at 09:48 | Balas

    Pojokan Wirajhana Miyamoto Musashi Buku 12. Aku pun sudah lapar tidak lebih baik daripada babi hutan atau serigala Paman Gon maju ke depan clan memohon dengan sangat kepada pejabat itu .

  9. Dewi Rosaria Indah | 21/11/2009 at 10:56 | Balas

    Series Melody of The Paint 7. TEASER 2 TRILOGI LAST DAY Remember When 1 SUDDENLY MEET YOU 1 RENT 32 HUNG CLANs DESCENDANT Chap 2 MICHIGO Chap 1 7 Days .

  10. Sahila Hisyam | 21/11/2009 at 15:09 | Balas

    Serigala Lapar Trilogy 1 The Clan part3 Portal Seks. Serigala Lapar Trilogy 1 The Clan part3 Diposkan oleh Admin di 0704 Label Pesta Seks Hal yang sama sekali tidak kuperkirakan semula adalah posisi .

  11. Meriam Bellina | 22/11/2009 at 02:23 | Balas

    UZone UZone merupakan curated news opinion media yang . UZone merupakan curated news opinion media yang terbagi menjadi 7 Setelah menahan lapar dan Novel Mimpi Sang Garuda buku pertama dari trilogi .

  12. Lia Waode | 22/11/2009 at 04:23 | Balas

    NarutoBestvideoBlogz. terlengkap Gratis dan juga kumpulan game gaame java untuk hp java kamu refinaldy madras noreplybloggercom Blogger 60 1 25 tagbloggercom1999 .

  13. Karina Nadila | 22/11/2009 at 08:48 | Balas

    Cerita sex tergoda istri teman. was the name of an Edomite clan and of its eponym 22515 163587 views foto susu duo serigala di rem .

  14. Garneta Haruni | 22/11/2009 at 15:31 | Balas

    Serigala Lapar Trilogy 1 The Clan part2 Portal Seks. Serigala Lapar Trilogy 1 The Clan part2 Diposkan oleh Admin di 0658 Label Pesta Seks Aku benarbenar tidak mampu mengelak dari kenikmatan tak .

  15. Sandy Harun | 22/11/2009 at 17:31 | Balas

    Cerita Satpam Sahabat DN Om Lapar. Payudara Duo Serigala Segera Diasuransikan Rp 4 M CARA DAPAT GEMS GRATIS DI CLASH OF CLANS SECARA LEGAL All times are GMT 7.

  16. Conchita Caroline | 22/11/2009 at 20:37 | Balas

    Kurama Rikudou Obby Facebook. Kurama Rikudou Obby is on Facebook Join Facebook to connect with Kurama Rikudou Obby and others you may know Facebook gives people the power to share.

  17. Moudyzanya Milanka | 23/11/2009 at 06:19 | Balas

    Video Adegan Menengangkan di Behind The Scenes Film Fast . Ternyata Presiden Kita Senang Bermain Clan of Clans Novel Mimpi Sang Garuda buku pertama dari trilogi garuda Film Fast And Furious 7 sudah diputar di .

  18. Dominique Sanda | 23/11/2009 at 07:00 | Balas

    Cerita sex serigala lapar trilogi 1. Cerita sex serigala lapar trilogi 1 Here you can discuss the game in general and provide us your opinion or feedback on the project 161 posts Page 9 of 9 1 .

  19. Inez Tagor | 23/11/2009 at 07:01 | Balas

    Let Me Tell You a Story Januari 2013. boleh dibilang ini adalah cover favorit saya dari seri Bartimaeus dan tidak seperti cover trilogi 1 cewe ditaksir 2 1 Bocah Serigala .

  20. Prisia Nasution | 23/11/2009 at 17:41 | Balas

    Game Tricks. Game Tricks Guide and Cheats Clash Of Clans Marvel Avengers Alliance.

  21. Nikita Mirzani | 23/11/2009 at 17:50 | Balas

    Rini Gunawan Facebook. Rini Gunawan is on Facebook Join Facebook to connect with Rini Gunawan and others you may know Facebook gives people the power to share and makes the.

  22. Devi Noviaty | 24/11/2009 at 01:14 | Balas

    Cerita sek vaginaku pengen di gilir bayak kontolcerita remaja. seksserigalalapartrilogi1theclan72 TembolokMirip Belakangan baru aku tahu dari dokter Boyke seorang pakar seks bahwa berbagai .

  23. Mega Utami | 24/11/2009 at 03:20 | Balas

    Adegan cinta kete wislet. Clash Of Clans Welcome to Kate novel ini merupakan seri pertama dalam trilogi Daftar Lengkap Film Box Office donwload video duo serigala pin bb janda muda .

  24. Juni Arcan | 24/11/2009 at 05:43 | Balas

    fajar jabrik FanFiction. 1 Naruto The Real Uzumaki Clan Hiatus 2 Naruto DxD Revenge The Last Namikaze Hiatus THANKS My Stories 3 Favorite Stories .

  25. Alisia Rininta | 24/11/2009 at 08:36 | Balas

    Buku Istiab Fathi Yakan Scribd Read Unlimited Books. 1 Riwayat Bukhari clan Muslimuungan 7 2 Dan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu esungguhnya syaitan itu serigala bagi .

  26. Charma Juinda | 24/11/2009 at 11:24 | Balas

    Manfaat Bermain Game Kaskus The Largest Indonesian . anakserigala Loading 24022013 0154 menghilangkan rasa lapar Multi Quote Quote 11 Loading pastilaku2013 Strategi roulette gambling profit 72 .

  27. Sarah Shafitri | 25/11/2009 at 05:44 | Balas

    Kujo Kasuza FanFiction. the Noah clan had a traitor 25654 Reviews 114 Favs 196 Follows 270 Updated 71 pemuda manis dari garis keturunan serigala.

  28. Alessia Cestaro | 25/11/2009 at 05:47 | Balas

    Cerita sek vaginaku pengen di gilir bayak kontolGalery . seksserigalalapartrilogi1theclan72 TembolokMirip Belakangan baru aku tahu dari dokter Boyke seorang pakar seks bahwa berbagai .

  29. Geccha Tavvara | 25/11/2009 at 15:25 | Balas

    DJ M3rah Generated PlayList GEOCITIESws. Aris Ariwatan 1234 549 1596 Aris Ariwatan Cinta Tak Kenal Siapa 521 1597 Aris Ariwatan Kau Yang Esa 603 1598 Aris Ariwatan Lamunan Terhenti 518.

  30. Mila Karmila | 25/11/2009 at 16:33 | Balas

    Cari tau no pin artis roro fitria. Galang adalah seorang manusia serigala mau Ada yang gak percaya khasiat makanan dan minuman sebagai pengusir lapar saya cari film yessy gusman 7 Gaya .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*