Indolucky

Pesta Millennium 01

176hu

Cerita ini dimulai ketika aku dan Vira sedang menikmati makan malam di sebuah kafe di bilangan Jakarta Pusat. Tiba-tiba kami dikagetkan oleh teriakan seseorang yang ternyata teman kuliahku, Andi.
“Hai man, apa kabar”, kataku.
“Baik”, katanya berbasa-basi.
“Kau sendirian saja, gabung aje, sekalian gue kenalin ame Vira yang tersayang. Ma.., kenalin nich temenku waktu kuliah dulu, dia orangnya nakal dan berani”.
“Bohong, saya tidak nakal kok waktu dikuliah, cuman nekat aje”, kata Andi menimpali perkataanku.

Akhirnya kami larut dalam nostalgia kami sewaktu kuliah dulu. Sejam berlalu dan kami pun harus berpisah, tak lupa kami saling tukar kartu nama untuk memudahkan kontak. Sebelum kami benar-benar berpisah, tiba-tiba Andi mengajak aku dan Vira untuk menghadiri sebuah pesta pribadi menyongsong millennium baru di rumah temannya. Karena belum ada acara pada akhir tahun 2000, aku dan Vira memutuskan untuk menghadiri pesta tersebut.

Pukul 16:00, Vira sudah bersiap-siap di salon langganannya untuk merapihkan dan menata rambutnya, ia ingin tampil cantik dan seksi dalam pesta tersebut. Setelah satu setengah jam ia menata rambutnya di salon, ia menelponku untuk menjemputnya di sebuah dept store. Pukul 18:00 aku sampai di depstore dan menemukan Vira sedang membayar belanjaannya, lalu aku menghampirinya.
“Langsung pulang”, tanyaku.
“Yach, kita langsung pulang untuk siap-siap datang ke pesta”, jawab Vira.

Sesampai di rumah Vira langsung masuk ke kamar dan bersiap-siap untuk mandi. Vira mulai membuka satu-persatu pakaiannya sampai akhirnya telanjang bulat. Melihat Vira yang sudah telanjang bulat, nafsuku langsung naik dan aku berkata, “Ma…, ikutan mandi yach”. Vira mengangguk sebagai tanda setuju, langsung aku cepat-cepat membuka seluruh pakaianku dan langsung menyusul Vira di kamar mandi. Dengan mandi berdua, nafsuku semakin memuncak dan aku pun mulai merangsang Vira dengan meremas-remas buah dadanya disertai dengan kecupan di putingnya.
“Mas kita jangan lama-lama mandinya, nanti telat datang ke pestanya”, kata Vira.
Sontak nafsuku menurun dan segera aku bergegas untuk menyelesaikan acara mandi berdua tersebut.

“Mas sebaiknya aku pakai baju yang mana yach?, yang putih atau yang merah?”, bisik Vira meminta pendapatku.
“Yang putih saja”, jawabku, karena bajunya mempunyai belahan di dada yang cukup rendah dan belahan punggungnya sedikit di atas pantatnya yang sekal (Vira memang rajin untuk merawat tubuhnya dengan senam, baik aerobic maupun body language). Bagian bawah baju tersebut juga mempunyai belahan yang cukup tinggi kira-kira 15 cm dari pangkal pahanya.
“Berarti aku tidak bisa pake beha donk, khan nanti bisa keliatan behanya”, tanya Vira.
“Tidak apa-apa”, jawabku, “Khan buah yang menggantung di dadamu itu sangat indah dan menarik”.
“Trus CD-nya aku pake yang warna putih juga yach Mas, itu loh yang tadi sore aku beli di depstore”.
(Untuk gambaran pembaca, CD tersebut sangat seksi di mana pantat pemakainya hanya ditutupi sebuah tali dan juga bagian depannya hanya menutupi bagian segi tiganya saja.

Pukul 19:30 tepat kami berangkat ke rumah temannya Andi di perumahan elit bilangan Jakarta Selatan. Sesampai kami di rumah tersebut, ternyata sudah banyak orang yang hadir kira-kira ada 8 cowok dan 2 cewek, kemudian kami disambut oleh tuan rumah yang mengadakan pesta. Kami dipersilakan untuk melihat-lihat situasi dan pemandangan di dalam rumah besar tersebut. silakan kalian semua untuk makan dan minum sepuasnya sambil menunggu acara dimulai. Karena perut kami yang sudah keroncongan maka kami berdua bergegas untuk melihat-lihat maupun mencicipi makanan yang tersedia.

Pada saat aku sedang asyik-asyiknya makan, temanku Andi datang menghampiri dan menanyakan bagaimana makanan dan minumannya. Enak jawabku. Setelah berbicara cukup lama kemudian mengajak aku untuk mengikuti sebuah kuis yang akan dimulai nanti pada pukul 23:00.
“Kuis apa?”, tanyaku.
“Seru dech kuis-nya”, jawab Andi, “tapi mainnya harus berpasangan, Elu dan Vira lu udech gue daftarin, ntar pas acaranya mulai lu jangan lupa masuk ke dalam yach, OK”.

Lima menit sebelum acara dimulai kami berdua berjalan menuju ke rumah dan ternyata orang-orang sudah banyak yang berkumpul. Di dalam rumah tersebut sudah disediakan beberapa bangku berjajar sebagai tempat untuk bermain. Permainan demi permainan berlangsung cepat hingga tiba acara terakhir, Quiz Millenium.

Ketika acara permainan yang terakhir dimulai, kami berdua dan beberapa pasangan lain diminta untuk maju ke depan untuk diberitahukan hadiah dan cara bermain kuis-nya. Bagi pemenang kuis maka hadiah yang akan didapatkan adalah tour gratis ke Eropa untuk dua orang dan cara bermainnya adalah sebagai berikut:

  1. Setiap pasangan merupakan kelompok sendiri-sendiri dan diharuskan menjawab pertanyaan yang dilontarkan secara bergilir atau diperebutkan.
  2. Permainan terdiri tiga babak.
  3. Dalam tiap akhir babak akan dilakukan penilaian, setiap kelompok yang memiliki nilai terendah akan mendapat hukuman.
  4. Hukuman akan diberikan kepada peserta wanita dimana kelompok yang mempunyai nilai tertinggi akan memutar sebuah papan roulette yang akan menunjukkan berapa jumlah pakaian yang harus dilepaskan (yang dimaksud dengan pakaian adalah baju, celana, rok, BH, CD, stocking, ataupun segala sesuatu yang menempel di tubuh).
  5. Apabila sudah tidak ada pakaian lagi yang melekat di tubuh maka wanita tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan tawaran untuk menutupi kekalahannya.

Melihat cara bermain seperti itu, sontak aku ingin mengundurkan diri dari permainan. Akan tetapi Vira berkata, “tidak enak khan Mas, kita khan sudah didaftarkan dan lagian siapa tahu kita bisa menangkan hadiah tersebut”. Melihat Vira yang tidak keberatan untuk ikut permainan tersebut maka akhirnya kami jadi juga mengikutinya.

Karena grogi dan kurangnya pengetahuan mengenai narkoba, akhirnya pada babak pertama kami kalah sedikit dari kelompok lain. Akan tetapi karena peraturan hanya menghukum kelompok yang terendah maka hanya kami sajalah yang dikenakan hukuman. Kemudian kelompok yang memiliki nilai paling tinggi diminta untuk memutar roulette, dengan berdebar-debar aku menunggu roulette itu berhenti dan ternyata berhenti diangka dua, berarti Vira hanya diharuskan untuk melepaskan pakaiannya sebanyak dua buah. Karena peraturannya menganggap semua yang melekat di tubuh adalah pakaian maka Vira melepaskan kedua anting yang digunakannya.

Babak kedua dimulai dan kami semakin tegang dan nervous sehingga kami kembali tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dan sudah bisa ditebak kami mendapat angka yang paling rendah lagi. Kelompok yang memiliki angka yang paling tinggi diminta untuk memutar roulette dan kali ini angka yang keluar cukup besar, lima, karena tidak ada pilihan lain maka Vira mulai melepaskan sepatunya (dihitung 2), stocking (dihitung 1), dan baju terusan (dihitung 2). Setelah selesai melepaskannya, Vira tinggal mengenakan CD yang seksi. Sekarang semua mata cowok dapat dengan bebas melihat buah dada Vira yang sekel (meskipun tidak besar) dan juga pantatnya yang tidak dapat ditutupi dengan CD talinya.

Di babak ketiga, kelompok yang lainnya, terutama yang cowok, semakin bernafsu untuk mengalahkan kami sehingga akan terlepaslah penutup satu-satunya yang masih tersisa di tubuh Vira. Pada babak ketiga ini adalah babak perebutan, setiap kelompok berusaha untuk menjawab terlebih dahulu untuk mendapatkan nilai jika jawabannya benar. Akan tetapi karena angka kami terpaut jauh dengan kelompok lain maka mereka kompak untuk merebut setiap pertanyaan secara bergantian sehingga kami tidak mungkin merebut setiap pertanyaan yang dilontarkan. Pertanyaan terakhir sudah selesai diperebutkan dan ternyata kami tidak memiliki kesempatan untuk menjawab salah satu pertanyaan yang diajukan sehingga sudah bisa ditebak kami tetap berada pada juru kunci.

Kali ini pemilik angka tertinggi sangat bernafsu memutar roulette, sedangkan aku terduduk lemas ketika menyadari Vira akan jadi makanan empuk semua cowok di pesta tersebut. Ternyata angka yang keluar adalah angka yang paling besar, delapan, jadi hanya dengan satu yang tersisa di tubuh Vira tidak dapat mencukupi hukuman yang didapatkan. Karenanya Vira harus mengajukan penawaran untuk menutupi kekurangan tersebut. Setelah berunding sebentar, akhirnya Vira memutuskan dia akan bernegosiasi sendiri dengan kelompok pemenang tanpa menyertakan aku, supaya aku tidak cemburu melihat mereka dengan rakus dan bebas memelototi ketelanjangan tubuh Vira. Setelah bernegosiasi cukup lama akhirnya disepakati bahwa Vira dan aku juga harus mentaati beberapa hukuman sebagai berikut:

28 Comments on "Pesta Millennium 01"

  1. Shapira Indah | 18/11/2009 at 07:01 | Balas

    Hadiah Facebook Mania. Percakapan Inggris Mengundang Teman Ke Pesta Ulang Tahun Pesta Millennium 01 Pesta Millennium 02 Susan yang Kesepian Mbak Limah Janda Kesepian 01.

  2. Indah Ayu Putri | 18/11/2009 at 07:59 | Balas

    Putrajaya Worlds First Intelligent Garden City. Putrajaya Worlds First Intelligent Garden City Managed by Perbadanan Putrajaya.

  3. Annie Anwar | 18/11/2009 at 16:43 | Balas

    Terjebak dalam Angan 01Apa Saja Boyeh. Terjebak dalam Angan 01Apa Saja BoyehTerjebak dalam Angan 01 Home About Contact Apa Saja Boyeh Home Pesta Millennium 01 Pesta Millennium 02 .

  4. Baby Zelvia | 19/11/2009 at 01:54 | Balas

    Harvest festival Wikipedia the free encyclopedia. A harvest festival is an annual celebration and that occurs around the time of the main harvest of a given region Given the differences in climate and crops around .

  5. Chelsy Liven | 19/11/2009 at 08:19 | Balas

    Cerita pesta sex teman kantor. Cerita pesta sex teman kantor cerita seks ml selingkuh sama teman kantor Cerita sex ngentot sama Pembantu Rumah Tangga Pesta seks Millennium 01 .

  6. Anna Shirley | 19/11/2009 at 09:42 | Balas

    Pelajaran dari Tante Sofi 01 Apa Saja Boyeh. Pelajaran dari Tante Sofi 01 Apa Saja BoyehPelajaran dari Tante Sofi 01 Home Pesta Millennium 01 Pesta Millennium 02 Susan yang Kesepian.

  7. Yefani Filliang | 19/11/2009 at 11:57 | Balas

    Cerita pesta ml di kantoe. Cerita pesta ml di kantoe with a stop Old Kennywood Users viewing this topic xChris125x and 3 guests by Bubba Coaster Bates Mon Jun 01 2015 935 am .

  8. Ririn Dwi Ariyanti | 19/11/2009 at 12:18 | Balas

    Event Management Company Event Management Malaysia . Doremi Event is the Event Management CompanyEvent Management MalaysiaMalaysia Published on Thursday 01 August 2013 Grand Millennium Kuala Lumpur .

  9. Citra Kirana | 19/11/2009 at 23:00 | Balas

    Cerita seks istri pesta seks. Cerita seks istri pesta seks Winda sebuah suara memanggil Cerita Mesum Istri Kakakku Isya Istri dan Temanku 01 Pesta seks Millennium 02 .

  10. Fortunella | 19/11/2009 at 23:12 | Balas

    PT Samick Indonesia News PESTA KELUARGA PTSAMICK . PESTA KELUARGA PTSAMICK INDONESIA 2010 MillenniumFilters AtlasCopco 1617704301 Compatible Filter Element by MillenniumFilters AtlasCopco 2906001300 .

  11. Yunita David | 20/11/2009 at 06:36 | Balas

    cerita abg seru Pesta seks Millennium 02. Sambungan dari bagian 01 Melihat nafsu seks Vira mulai meningkat Andi mulai meningkatkan serangannya ia mulai menjilati dan meremas kemaluan Vira karena Vira tidak .

  12. Becky Tumewu | 20/11/2009 at 10:26 | Balas

    Tergilagila Pada Mertua 01 Baru Bangun Tidur. Tergilagila Pada Mertua 01 Baru Bangun TidurTergilagila Pada Mertua 01 Home Pesta Millennium 01 Pesta Millennium 02 Susan yang Kesepian.

  13. Eva Celia | 20/11/2009 at 15:23 | Balas

    Saudara KembarHadiah Facebook Mania. Percakapan Inggris Mengundang Teman Ke Pesta Ulang Tahun Pesta Millennium 01 Pesta Millennium 02 Susan yang Kesepian Mbak Limah Janda Kesepian 01.

  14. Bianca Liza | 20/11/2009 at 17:51 | Balas

    Millennium Stadium to host 2017 UEFA Champions League . Cardiffs Millennium Stadium will host the UEFA Champions 01 Dec 2012 Add to Playlist selebrasi juara pesta FC barcelona celebration uefa .

  15. Cameria Happy Pramita | 20/11/2009 at 19:48 | Balas

    Panti Pijat PlusTarzan Masuk Kota. Pesta Millennium 01 Pesta Millennium 02 Susan yang Kesepian Mbak Limah Janda Kesepian 01 Mbak Limah Janda Kesepian 02 Pengalaman Menjadi Wanita .

  16. Gita Gutawa | 20/11/2009 at 22:03 | Balas

    Pesta Pizza di Hotel Millennium Sirih Zonaperempuan. Pesta Pizza di Hotel Millennium Sirih Last Update 20140108 084357 Lihat Arsip cerdas Australian Culinary Trails Digelar di Jakarta 2126 April.

  17. Marcella Daryanani | 20/11/2009 at 22:14 | Balas

    Katherine blog Writing away with Blogcom. Writing away with Blogcom Katherine blog Sambungan dari bagian 01 Melihat nafsu seks Vira mulai meningkat Pesta seks Millennium 02.

  18. Vivi Sumanti | 21/11/2009 at 09:11 | Balas

    Antara Teori dan Praktek 03Tarzan Masuk Kota. Pesta Millennium 01 Pesta Millennium 02 Susan yang Kesepian Mbak Limah Janda Kesepian 01 Mbak Limah Janda Kesepian 02 Pengalaman Menjadi Wanita .

  19. Oki Setiana Dewi | 21/11/2009 at 16:35 | Balas

    Cerita seks istri pesta seks. Cerita Seks Kumpulan Foto Bugil ABG Perawan Terbaru dan Cerita Seks Jul 09 2011 Cerita seks bertiga Aku Istri dan Temanku 01 Pesta seks Millennium 02 .

  20. Kartika Jahja | 22/11/2009 at 05:29 | Balas

    Indonesia Falls Short on MDG Target as Deadline Nears Tempo. Special Envoy to the President of Indonesia for the Millennium 01 juli 2015 2318 WIB Cukup Delapan Sekolah Cabut Laporan Soal Pesta Bikini Nasional .

  21. Gitty Srinita | 22/11/2009 at 07:55 | Balas

    cerita abg seru Pesta seks Millennium 01. Cerita ini dimulai ketika aku dan Vira sedang menikmati makan malam di sebuah kafe di bilangan Jakarta Pusat Tibatiba kami dikagetkan oleh teriakan seseorang yang .

  22. Cerita pesta sek om abg. Cerita pesta sek om abg Pesta seks Millennium 01 Cerita ini dimulai ketika aku dan Vira sedang menikmati makan malam di sebuah kafe di bilangan Jakarta Pusat .

  23. Tya Ariestya | 23/11/2009 at 08:54 | Balas

    Pesta Milenium 1 Cerita Dewasa Selingkuh. Pesta Seks Kamis 01 September 2011 tibatiba Andi mengajak aku dan Vira untuk menghadiri sebuah pesta pribadi menyongsong millennium baru di rumah temannya.

  24. Enzy Storia | 23/11/2009 at 14:55 | Balas

    kisah cerita Pesta Millennium 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Jumat 11 Januari 2013 Pesta Millennium 02.

  25. Hadidjah | 23/11/2009 at 18:46 | Balas

    Tommyboy XCite Club Night YouTube. 01 DJ Trk Akarom Xcite vs Tommyboy Kicsit Ers Version 02 Kings Of Tomorrow Finally Danny Tenaglias Return To Paradise Mix 03 Circus .

  26. Risa Umami | 23/11/2009 at 23:49 | Balas

    Hari Penghakiman 01Baru Bangun Tidur. Pesta Millennium 01 Pesta Millennium 02 Susan yang Kesepian Mbak Limah Janda Kesepian 01 Mbak Limah Janda Kesepian 02 Pengalaman Menjadi Wanita.

  27. Christine Hakim | 24/11/2009 at 17:16 | Balas

    Sports SunStar. RABBONI Rosito scored 21 points while Ali Ray Caballo Lex Lauron and Saberon combined for 44 points to help the Millennium Batch 2000 hand the 1994 Bulldogs its .

  28. Iga Mawarni | 25/11/2009 at 01:38 | Balas

    kisah cerita Pesta Millennium 01. Cerita ini dimulai ketika aku dan Vira sedang menikmati makan malam di sebuah kafe di bilangan Jakarta Pusat Tibatiba kami dikagetkan oleh teriakan .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*