Indolucky

Pengaruh Hipnotis 01

176hu

Saya sedang asyik memilih-milih dasi yang terpajang di display sebuah department store, ketika saya dikejutkan dengan tepukan tangan di pundak. Dengan refleks saya menoleh ke arah orang yang menepuk pundak saya itu. Betapa terkejutnya saya, sesosok laki-laki bertubuh besar dan tambun berdiri di hadapan saya. Orang ini pasti orang India atau sebangsanya. Kulitnya hitam gelap, berkumis tebal dan berpenampilan dekil. Ia memperkenalkan dirinya dengan nama Boy.

“Apakah itu istrimu?” orang itu bertanya sambil tangannya menunjuk ke arah Wiwied yang sedang asyik berbicara dengan telepon selulernya.
Orang yang ditunjuk oleh laki-laki ini memang Wiwied istri saya, dan saya hanya bisa mengiyakan saja. Entah mengapa saya seperti kerbau yang dicocok hidungnya. Sepertinya pikiran saya tertutup sesuatu. Terbukti dengan begitu mudahnya saya menuruti saja kemauan orang itu untuk diperkenalkan dengan istri saya. Dan sama seperti saya, wiwied pun seperti terpengaruh dan menuruti apa saja yang diminta oleh laki-laki itu.

Orang ini ternyata memiliki beberapa orang teman, saya masih sempat menghitung, ada lima orang lagi temannya, masing-masing Josh, Bram, Fai, Yan dan Ali. Setelah mengobrol beberapa lama, dua orang diantaranya minta tolong kepada Wiwied untuk mengantarkan mereka mengambil barang. Sekali lagi, kami hanya bisa menurut. Aneh memang, untuk orang yang baru beberapa menit berkenalan, bahkan dengan penampilan lusuh seperti itu kami mau saja menuruti permintaan mereka. Mereka bilang tidak perlu mengantar berduaan, sebab mereka juga membawa mobil hingga akhirnya kami pun berpisah. Wiwied pergi dengan Josh dan Bram, sementara saya bersama keempat orang lainnya. Saya tidak ingat lagi persisnya saya dibawa ke mana, yang bisa saya ingat hanyalah saya diminta mengemudikan mobil berputar-putar kota sambil terus-menerus diajak ngobrol oleh mereka.

Sementara itu ternyata Josh dan Bram membawa Wiwied ke sebuah motel di pinggiran kota. Josh yang mengemudikan mobil langsung memasukkan mobil ke dalam garasi dan begitu mobil berada di dalam pintu garasi langsung ditutup oleh penjaga motel itu, sementara Bram tampak seperti membereskan urusan administrasi dengan petugas motel sebelum ia pergi meninggalkan mereka bertiga di ruang tamu.

Begitu petugas motel itu pergi, Bram langsung memeluk Wiwied dari belakang. Ia menjatuhkan ciumannya ke tengkuk Wiwied yang jenjang, tengkuk indah itu memang hari itu terpampang tanpa penghalang karena rambut Wiwied memang disanggul ke atas. Entah karena apa, Wiwied hanya manut saja membiarkan dirinya diperlakukan seperti itu. Bahkan lebih dari itu! Bahkan kini kedua laki-laki itu mulai melucuti pakaian Wiwied satu demi satu. Mulai dari blazer, blouse kemudian rok span mini yang dipakai Wiwied kini berceceran di lantai. Kini tinggal bra dan G-string transparan saja yang melekat di tubuhnya.

Kedua orang itu tertegun memandangi tubuh wiwied yang setengah telanjang itu, beberapa saat mereka membiarkan istri saya dalam keadaan seperti itu sebelum kemudian Bram memerintahkan Wiwied untuk membuka semua sisa penutup tubuhnya hingga tak lama kemudian istri saya telah benar-benar telanjang bulat. Wiwied juga membuka ikatan sanggulnya hingga kini rambutnya tergerai bebas sampai sedikit di bawah bahunya. Ia hanya berdiri pasrah di hadapan kedua laki-laki itu. Sungguh sangat cantik dia dalam keadaan polos seperti itu. Istri saya yang memiliki wajah baby face dengan kulit yang benar-benar putih bersih, dengan payudara yang boleh dibilang besar (Bra size 34C, cukup besar dengan tinggi badan yang hanya sekitar 162 cm), belahan bukit kembar dengan puting susu coklat kemerahan itu menggelantung bebas dan berguncang lembut mengikuti irama nafasnya. Turun ke bawah terdapat perut yang rata dengan rambut tipis di pangkal pahanya yang tidak begitu lebat hingga samar-samar terlihat belahan bibir bawahnya yang berwarna merah muda.

Kedua orang itu kini tidak sabar lagi, buru-buru mereka melucuti pakaiannya sendiri hingga kini ketiga orang itu sama-sama telanjang bulat. Bram segera membimbing Wiwied ke arah ranjang dan merebahkan tubuh istri saya itu terlentang di kasur. Laki-laki itu segera berbaring di sebelah tubuh istri saya dan membenamkan wajahnya ke dalam belahan payudara Wiwied. Mulutnya dengan gemas menciumi kedua pucuk puting susu Wiwied bergantian. Lidahnya ikut mempermainkan kedua putingnya sambil kedua tangan Bram meremas-remas kedua bukit itu terus-menerus.

Sementara itu Josh dengan tak sabaran membuka kedua selangkangan Wiwied lebar-lebar, dan menemukan belahan bibir mungil yang ada diantaranya. Dengan jari-jari tangannya ia membuka belahan bibir itu hingga menganga dan segera menjulurkan lidahnya ke dalam untuk menjilati bagian dalam dinding vaginanya. Tubuh Wiwied menggelinjang dan dari mulutnya keluar suara dan desahan nafas tertahan setiap kali lidah Josh menyapu setiap permukaan dinding yang sekarang mulai basah. Dan ketika lidah Josh menemukan sebongkah daging kecil di bagian atas liang itu dan menggelitiknya, tak tertahankan lagi tubuh Wiwied menggelinjang lebih hebat dan ia mengerang tertahan.

Hanya beberapa saat saja Josh membenamkan wajahnya di selangkangan Wiwied dan ia sudah merasakan bahwa istri saya ini sudah sangat basah. Maka ia tak membuang kesempatan, ketika Bram sedang sibuk menciumi bibir Wiwied dan meremasi kedua payudaranya, Josh dengan tergesa-gesa merenggangkan kaki Wiwied lebar-lebar, dan menekankan kejantanannya ke dalam liang senggama yang sudah sangat siap menerima penetrasi itu. Maka dengan mudah Josh mendorongkan miliknya sampai masuk semua ke dalam vagina Wiwied disertai dengan pekik tertahan yang keluar dari mulut Wiwied, tidak begitu jelas memang karena mulutnya tersumbat mulut Bram.

Dengan posisi berlutut kini Josh mulai menggoyang-goyangkan pinggulnya maju mundur menekan bagian bawah perut Wiwied. Ia dengan leluasa memompa tubuh Wiwied yang terlentang di hadapannya. Sementara kedua kaki Wiwied diangkat dan diletakkan di atas pundak Josh, hingga ia bisa menekan lebih dalam lagi dengan posisi seperti ini.

Sementara Bram yang mulai merasa tidak leluasa mencumbui Wiwied karena badan Wiwied yang selalu berguncang-guncang mengikuti gerakan pinggul Josh, mengalah dan duduk di sofa sambil menonton adegan itu, sambil sekali-sekali tangannya mempermainkan batang penisnya sendiri yang sudah sejak tadi berdiri tegang.

Hampir sepuluh menit berlalu dari saat Josh melakukan penetrasi pertamanya ketika ia makin mempercepat dan memperkeras goyangan pantatnya hingga makin membuat Wiwied mengerang tak berkesudahan, dan tiba-tiba tubuh lelaki itu mengejang di atas tubuh Wiwied. Ia menyemburkan air maninya ke dalam liang senggama Wiwied dengan derasnya. Beberapa saat kemudian setelah nafasnya mulai teratur kembali, Josh memisahkan diri dari tubuh Wiwied dan berjalan ke arah sofa dan duduk di sisi Bram.

“Wah, luar biasa tuh cewek. Cantik lagi..!” katanya sambil menyalakan sebatang rokok.
“Giliranmu Bram..” katanya sambil menoleh ke arah rekannya.
Bram yang sejak tadi sudah tidak sabar, segera berdiri dan berjalan ke arah Wiwied yang terlentang di atas kasur. Bahkan posisinya sampai sekarang belum berubah, kedua belah kakinya masih mengangkang lebar, hingga tampak terlihat jelas sebagian air mani meleleh keluar dari dalam bibir bawahnya yang masih membengkak dan menganga.

Bram menarik tubuh Wiwied hingga kini istri saya terduduk di pinggir tempat tidur, wajahnya persis menghadap ke selangkangan Bram yang berdiri di depannya. Dengan sekali rengkuh ia menarik kepala Wiwied dan mejejalkan batang penisnya ke dalam mulut Wiwied. Istri saya sekarang melakukan oral pada Bram. Wiwied yang memang jago dalam hal satu ini langsung membuat Bram merem melek keenakan. Ia sesekali mengerang, “Aahh… Jago sekali nih cewek nyepongnya, loe musti nyobain Josh!” Bram berkata sambil menoleh ke arah Josh yang sedang duduk terlentang mengumpulkan tenaga.

Wiwied yang berada di bawahnya terus memainkan bibir, mulut dan lidahnya untuk mempermainkan batang penis Bram. Caranya ia menghisap kepala penis yang makin lama makin licin dan berubah warna menjadi merah tua keunguan itu pasti tidak pernah dilupakan oleh Bram. Belum lagi kepalanya yang ikut bergerak-gerak maju mundur mensimulasikan gerakan senggama kepada batang penis yang berada di dalam mulutnya itu.

Entah sudah berapa lama Wiwied mengulum penis Bram, ketika akhirnya Bram melepaskan diri dan menarik tubuh Wiwied berdiri dan menariknya ke arah meja rias yang berada di ujung ranjang, menghadap cermin. Lalu dari belakang Bram memasukkan batang miliknya ke dalam vagina Wiwied dengan sekali sentakan halus hingga amblas seluruhnya ke dalam. Terasa benar liang itu sangat licin dan hangat. Dan kemudian Bram mulai mengerakkan pinggulnya maju mundur sementara kedua tangannya memegang pinggul Wiwied untuk membantu menggoyangkannya berlawanan dengan arah gerakan pinggul Bram yang maju mundur.

Stamina Bram sungguh bagus, hampir sepuluh menit ia menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan disertai hentakan-hentakan kasar. Wiwied benar-benar mengerang-erang tak berkesudahan digagahi dengan cara seperti itu. Nikmat, geli dan kadang-kadang ngilu bercampur jadi satu. Apalagi batang kejantanan Bram termasuk besar hingga terasa sekali benda itu begitu penuh dan menguak lebar vaginanya.

Tiba-tiba Bram memisahkan diri dan menarik tubuh Wiwied dan memaksanya berjongkok di hadapannya, ia kemudian menjejalkan kembali batang penisnya ke dalam mulut Wiwied, hampir bersamaan dengan itu Bram memuntahkan air maninya ke dalam mulut Wiwied. Air maninya menyembur dengan deras sekali dan tidak tertampung oleh mulut Wiwied yang mungil hingga meluap keluar, meleleh ke dagu dan menetes ke bawah membasahi belahan payudaranya. Bisa dipastikan sebagian air mani itu pasti telah tertelan oleh Wiwied, dan ketika akhirnya Bram mengeluarkan penisnya dari dalam mulut Wiwied, muntahan air mani itu segera berhamburan keluar dari dalam mulut Wiwied karena memang sangat banyak dan Wiwied tidak sanggup menelan semuanya. Kini wajah bagian bawah Wiwied berlepotan lendir lengket berwarna putih susu.

Sehabis itu, masih dalam keadaan telanjang Josh dan Bram kemudian membimbing Wiwied ke dalam kamar mandi untuk memandikannya. Kedua laki-laki itu membersihkan semua lendir yang berada di selangkangan dan wajah Wiwied sambil memandikannya. Namun kemudian, kedua laki-laki itu sekali lagi menggagahi Wiwied di dalam kamar mandi bergantian.Sekali lagi Wiwied digilir di dalam bath tub dalam keadaan berdiri menghadap tembok kamar mandi pertama oleh Josh, dan ketika Josh selesai mencabut batang penisnya ia langsung digantikan oleh Bram yang juga langsung memasukkan batang kejantanannya dari belakang tanpa pemanasan lagi. Baru sesudah Bram selesai, mereka benar-benar memandikan Wiwied sampai bersih sebelum kemudian mereka kembali berpakaian dan keluar meninggalkan motel itu kembali menemui rekan-rekan mereka yang sedang bersama saya.

Kami bertemu kembali di tempat di mana saya dan Wiwied pertama kali bertemu dengan mereka. Dan ketika bertemu Wiwied saya sedikit heran, kok sekarang sanggul istri saya telah terlepas, jepitan rambut besar yang tadinya digunakan untuk menjepit sanggul istri saya itu sekarang hanya digunakan untuk menguncir rambut istri saya ke belakang. Dandanannya juga agak acak-acakan, tidak serapi waktu pergi. Namun ketika mata saya bertemu dengan mata Boy, entah mengapa kecurigaan saya itu langsung sirna.

Singkat kata, akhirnya entah mengapa kami sepakat membawa mereka pulang ke rumah. Sekali lagi aneh, di rumah itu tidak ada siapa-siapa, bahkan pembantu pun tidak tampak batang hidungnya. Saya diajak duduk di ruang tengah oleh Josh dan Bram sementara yang lainnya masuk ke kamar tidur bersama Wiwied, sementara pintu kamar seperti sengaja dibiarkan terbuka lebar. Saya masih sempat mendengar suara Boy yang tanpa sungkan-sungkan meminta Wiwied menanggalkan pakaiannya, serta membuka kunciran rambutnya hingga kini rambutnya tergerai bebas ke bawah. Mereka cukup terkejut ketika melihat Wiwied hanya mengenakan celana dalam G-string transparan warna putih plus bra berenda yang juga transparan dan sama warnanya, jelas kedua potong pakaian dalam itu menunjukkan kemontokan pantat serta payudaranya. Boy dan yang lainnya seperti terperangah dengan kemolekan tubuh Wiwied.

Bersambung ke bagian 02

50 Comments on "Pengaruh Hipnotis 01"

  1. Irene Librawati | 18/11/2009 at 08:21 | Balas

    Cara belajar hipnotis Techno Sollution. 0126 Band Magic Tricks No Keadaan setelah sang sukarelawan melakukan berbagai macam hal dalam pengaruh alam bawah sadar Hipnotis adalah cabang .

  2. Nena Rosier | 18/11/2009 at 18:04 | Balas

    Definisi dan Sejarah Ilmu Hipnotis HIPNOSISGENDAM . Definisi dan Sejarah Ilmu Hipnotis HIPNOSISGENDAM Apakah Hipnotis Itu Ada Kaitannya Dengan Jin Dan Apa Hukumnya Tips menghindari pengaruh hipnotisgendam.

  3. Valia Rahma | 18/11/2009 at 22:09 | Balas

    UFO Darimana Mereka Datang Kompas. 170109 0221 PM dudulz Re tapi klo yg menceritakan di bawah pengaruh hipnotis gimana yah Swan Re UFO darimana mereka datang Quote Originally .

  4. Cut Yanthi | 19/11/2009 at 00:13 | Balas

    Rendy Angga Hypnosis Hypnotherapy Training . httprendyanggacom201501pelatihanhipnotisprivatedibanjarmasin httprendyanggacom201501 untuk merespons suatu pengaruh atau rangsangan baik dari .

  5. Deriell Jacqueline | 19/11/2009 at 02:32 | Balas

    Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis. Jumat 01 Maret 2013 Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis 0736 Belajar HYPNOSIS Mistikgaib dan Kesaktian Therapi Hipnotis .

  6. Monique Henry | 19/11/2009 at 04:16 | Balas

    Kenikamatan Pengaruh Hipnotis Versi 1 Cerita Dewasa. Kenikamatan Pengaruh Hipnotis Versi 1 Cerita Dewasa Cerita Dewasa Cerita Dewasa Tante Panas Cerita Dewasa Hot admin 27012015 Cerita Dewasa No Comments.

  7. Susanna Caecilia | 19/11/2009 at 04:33 | Balas

    Hipnotis. HATIhati jika berada di tempat umum karena bukan tak mungkin Anda bisa terkena hipnotis Jika Anda sudah dalam pengaruh hipnotis ini 0130 Liputan 6 Malam.

  8. Dian Nitami | 19/11/2009 at 07:29 | Balas

    Hipnotis Mafia Jalanan YouTube. Demo Hipnotis Jalanan seorang cewek dalam pengaruh hipnotis dimana saya menghilangkan angka 3 dalam pikirannya sehingga pada saat menghitung jari .

  9. Deasy Bouman | 19/11/2009 at 08:42 | Balas

    Bahaya Hipnotis Christian Reformed Ink Archives. httpwwwsabdaorgc3i01aug2007konselingbahayahipnotis Share this Click to print tukang sulap itu melepaskan mereka dari pengaruh hipnotis .

  10. Vicky Monica | 19/11/2009 at 09:30 | Balas

    Hipnotis Hipnotis Hipnotis surabaya Hipnotis jakarta . Menurut salah satu sumber hipnotis di dunia barat terinspirasi dari tabib di dunia timur yang di bawah ke barat oleh para misionaris dari serikat Yesus.

  11. Chindy Anggrina | 19/11/2009 at 11:09 | Balas

    Ini Kata Ahli Hipnotis Soal Acara Hipnotis Yang Marak Di . SAAT ini tengah marak acara televisi yang diisi hipnotis 28012014 21 21 Ini Kata Ahli Benarkah orang yang sedang dalam pengaruh hipnotis akan tak sadar .

  12. Shezy Idris | 19/11/2009 at 13:08 | Balas

    Cara Belajar Hipnotis mantra hipnotis cara belajar . Kali ini saya akan membagikan cara belajar hipnotis dengan sangat mudah dia otomatis secara cepat akan masuk dalam pengaruh hipnotis yang 01024387537.

  13. Girindra Kara | 19/11/2009 at 17:37 | Balas

    Hipnotis Educationbisnis. Tidak lebih Karena hipnotis adalah seni yang ditulis ulang dimana tetapi memiliki pengaruh yang besar terhadap perilaku manusia .

  14. Cantika Felder | 19/11/2009 at 18:44 | Balas

    cerita duniasex Pengaruh Hipnotis 02. Sambungan dari bagian 01 Sesaat kemudian Boy mulai memeluk dan menciumi Wiwied dari belakang Fai yang berjongkok memulai mencium dari paha kemudian ke .

  15. Anita Hara | 20/11/2009 at 05:47 | Balas

    March 2015 Hipnotis Hipnotis surabaya Hipnotis Jakarta. Hipnotis dan gendam Indonesia cara hipnotis dan gendam Hipnotis Private hipnotis hipnoterapi Dia akan kehilangan pengaruh hipnotis jika sudah diterminasi.

  16. Melina Zafar | 20/11/2009 at 06:49 | Balas

    Jesyca Marlein Ditenjangi Supir Taksi Cewek99Com. Di bawah pengaruh hipnotis Artis FTV Jesyca Marlein 22 mengaku telah dicabuli oleh Ramli sopir taksi Blue Bird yang ditumpanginya Minggu 14 malam.

  17. Marissa Haque | 20/11/2009 at 15:51 | Balas

    Polsek Cilandak Gagalkan Pencurian dengan Motif Hipnotis. Polsek Cilandak berhasil menggagalkan pencurian dengan modus hipnotis terhadap seorang pengendara sepeda motor Jumat 73 dini hari Lokasi kejadian.

  18. Soraya Abdullah | 20/11/2009 at 18:54 | Balas

    mantra hipnotis cara belajar hipnotis ilmu hipnotis. mantra hipnotis cara belajar hipnotis ilmu hipnotis cara hipnotis orang belajar secara cepat akan masuk dalam pengaruh hipnotis yang 01024387 537 .

  19. Krisdayanti | 20/11/2009 at 19:52 | Balas

    aerobics cardio. aerobics cardio Sabtu 05 Desember Diposkan oleh Kumara Qulmi Publishing di 0801 Sabtu Lalu ciri orang yang sudah terkena pengaruh hipnotis .

  20. Tya Ariestya | 21/11/2009 at 01:44 | Balas

    Pengaruh Hipnotis Batu Mulia Menjadi Berharga Tinggi . Pengaruh kuat batu akik permata Sign In Login 01042015 Audrey Calcia Banyak Pengaruh Hipnotis Batu Mulia Menjadi Berharga Tinggi.

  21. Inong Nidya Ayu | 21/11/2009 at 04:27 | Balas

    Polsek Cilandak Gagalkan Pencurian dengan Motif Hipnotis. Sabtu 08 Mar 2014 0116 WIB Polsek Cilandak Gagalkan Pencurian dengan Motif Hipnotis Selanjutnya tanpa disadari korban langsung terkena pengaruh hipnotis.

  22. Indah Yofana | 21/11/2009 at 09:08 | Balas

    Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha NAQS DNA. Rahasia Kekuatan Hipnotis Mata Itachi Uciha Orang yang terkena pengaruh Izanami akan terjebak dalam sebuah Ilusi lingkaran setan yang tiada 01 Desember 2013.

  23. Sheila Dara Aisha | 21/11/2009 at 09:12 | Balas

    Pengaruh hipnotis. Pengaruh hipnotis Saya sedang asyik memilihmilih dasi yang terpajang di display sebuah department store ketika saya dikejutkan dengan tepukan tangan di pundak.

  24. Febby Rastanty | 21/11/2009 at 10:36 | Balas

    Pengaruh Sifat Mekanik Besi Tuang Nodular Fcd 50 Dengan . Hipnotis Merajalela 2007 701 am Jump to Comments 4 responses to Pengaruh Sifat Mekanik Besi Tuang Nodular Fcd 50 Dengan Proses Quench .

  25. Monica Sayangbati | 21/11/2009 at 11:47 | Balas

    Belajar otodidak hipnotishypnoterapy dan psikologi online . To connect with Belajar otodidak hipnotishypnoterapy dan psikologi online sign up for Facebook today.

  26. Citra Kirana | 21/11/2009 at 17:29 | Balas

    AFWAJANET BERITA DUNIA ISLAM PENGARUH HIPNOTIS DAJJAL . Hanya karena pengaruh hipnotis antikrislah orangorang kehilangan harapan akan kekuasaan global Islam 0222 0301 1 0215 0222 3 .

  27. KISIKISI HATI KUMPULAN MAKALAHSKRIPSI PILIHAN. Pengaruh Otonomi Daerah Terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Pendidikan Sekolah Negeri Di Kota Pengetahuan Dasar Belajar hipnotis ala Tommy Rafae.

  28. Nia Paramitha | 22/11/2009 at 05:18 | Balas

    Sadar dari Pengaruh Hipnotis karena Tetesan Hujan . Nurweli 65 guru TK menjadi korban hipnotis di kawasan Monpera melapor ke Polresta Palembang.

  29. Annisa Trihapsari | 22/11/2009 at 08:44 | Balas

    Pelatihan Hipnotis Jakarta. hipnotis 0 pengaruh hipnotis 01 pengaruh hipnotis 02 hipnotis 1 hipnotis 1 hipnotis 110mb 100 hipnotis bukan gendam bukan sihir cara .

  30. Nur Afni Octavia | 22/11/2009 at 11:24 | Balas

    RUMAH HIPNOTIS Meretas Pikiran Bawah Sadar. SELAMAT DATANG DI RUMAH HIPNOTIS HipnotisHipnosis adalah ilmu yang mempelajari tentang pengaruh sugesti terhadap pikiran 589101007357535 Unit Kelet.

  31. Kamidia Radisti | 22/11/2009 at 12:28 | Balas

    Yulia Sarah Google. Yulia Sarah commented on a video on YouTube Shared publicly LEGEND Tisto ini si irfan hakim dalem pengaruh hipnotis ya .

  32. Coralie Gerard | 22/11/2009 at 15:22 | Balas

    Apa yang di maksud dengan Hipnotis DUNIA KITA. Apakah hipnotis itu Hipnotis adalah cabang ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugesti terhadap pikiran manusia hipnotis disebut hypnosis atau hypnotism .

  33. Nena Rosier | 22/11/2009 at 20:56 | Balas

    Sejarah Hipnotis. Hipnotis modern ini diawali dengan kisah seorang pendeta Katholik bernama maka ia dianggap terlahir kembali dalam keadaan suci dan terbebea dari pengaruh setan.

  34. Gaby Mambo | 23/11/2009 at 01:52 | Balas

    Petunjuk Praktis Proteksi Diri terhadap Kejahatan Hipnotis. Petunjuk Praktis Proteksi Diri dari Kejahatan Hipnotis Ada kata kata bijak mengatakan Mengenal seluk beluk kejahatanbukan untuk melakukannyatetapi justru untuk .

  35. Kenes Andari | 23/11/2009 at 02:26 | Balas

    PENGARUH KEADAAN GHOIB TERHADAP MANUSIA PERPUSTAKAANKU. Pengaruh Keberadaan Gaib Terhadap Manusia HIPNOTIS 2 HUKUM 49 HUKUM BISNIS 5 HUKUM KARMA 11 HUKUM NIKAH SIRI 3 HUKUM NIKAH SIRI DAN PERJINAHAN 3.

  36. Andania Suri | 23/11/2009 at 03:07 | Balas

    Misteri Pengaruh Hipnotis Dajjal Blog Misteri Yang . MisteriPengaruhHipnotisDajjaljpg rellightbox Hipnotis yang intensif dan terusmenerus dari sistem antikris mengakibatkan sikap manusia yang sangat tidak .

  37. Annisa Bahar | 23/11/2009 at 03:59 | Balas

    Hipnotis Praktis Cepat Hypnosis YouTube. Video ini dibuat tanpa persiapan dan rekayasa apapun sebagai pengingat suyet saat dibawah pengaruh alam bawah sadarBahwa kekuatan alam bawah sadar .

  38. Farida Oetoyo | 23/11/2009 at 05:09 | Balas

    Manfaat Hipnotis. Manfaat Hipnotis Antaranya Hipnotis adalah cabang ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugesti terhadap pikiran manusia hipnotis disebut .

  39. Santi Sardi | 23/11/2009 at 06:26 | Balas

    Belajar Hipnotis. Intinya hipnotis itu adalah dengan menggunakan objek 0129 PM 1 acricius Mbak Ratih hanya mendesah dalam pengaruh hipnotis ia bisa merasakan sensasi ini.

  40. Wieke Widowati | 23/11/2009 at 08:37 | Balas

    Ahli Hipnotis Ikut Tertidur Akibat Sugestinya Sendiri. 0117 Aneh2 dan unik2 Orangorang yang tidak sadarkan diri akibat pengaruh hipnotis itu baru tersadar setelah Days siuman dan membangunkan orangorang yang .

  41. Terry Putri | 23/11/2009 at 16:39 | Balas

    Definisi dan Sejarah Ilmu Hipnotis HIPNOSISGENDAM . Definisi dan Sejarah Ilmu Hipnotis HIPNOSISGENDAM Kata Hipnotis dan hipnotisme samasama merupakan turunan dari istilah neurohipnotisme nervous .

  42. Sophie Navita | 23/11/2009 at 17:42 | Balas

    BELAJAR HIPNOTIS JARAK JAUH CHOLIQ OUPZTER 05. Video hipnotis yang akan mengajarkan kepada Anda tentang secara otomatis Anda dapat mencegah diri Anda dari pengaruh hipnotis orang lain yang .

  43. Faradilla Sandy | 23/11/2009 at 21:06 | Balas

    Hipnotis Forum Semprot Buka Bukaan 17 Tahun BB17. Intinya hipnotis itu adalah dengan 0129 PM Results 1 to 16 of 16 Thread Mbak Ratih hanya mendesah dalam pengaruh hipnotis ia bisa merasakan .

  44. Ruth Pelupessy | 24/11/2009 at 00:03 | Balas

    Antisipasi Hipnotis Omahe Fakhru. Nah agar tidak mudah kena pengaruh hipnotis fakhruwordpresscom20110112antisipasihipnotis ini kepada keluarga teman dan saudara.

  45. Ratnakanya Annisa Pinandita | 24/11/2009 at 00:17 | Balas

    Cara Gendam Orang I Mantra Ilmu Gendam I Belajar Ilmu . Ilmu Gendam Jauh di atas HIPNOTIS Gendam caranya supaya anda bisa mempunyai pengaruh besar di lingkungan sekitar 04Rw01 Kec Patean KabKendal .

  46. Nikita Mirzani | 24/11/2009 at 01:44 | Balas

    Cara Melakukan Hipnotis Wiku Magic. Ditranslasikan dan dikembangkan dari Intro to Hypnotis oleh Wiku Pulangasih the Online Magician Definisi Hipnotis adalah salah satu cabang magic yang digunakan .

  47. Kirana Larasati | 24/11/2009 at 11:49 | Balas

    Fire of Christ Ministries Surabaya Indonesia . Segera kamera beralih dari anak muda itu dan hanya fokus kepada temantemannya yang berada dibawah pengaruh hipnotis Sn 20130110 0850 wrote .

  48. Zarima Mirafsur | 24/11/2009 at 17:49 | Balas

    INILAH YANG TERJADI KETIKA DI HIPNOTIS. Setelah pengaruh hipnotis hilang Posted on 21 Januari 2012 0124 tidak sedikit orang yang menyalahgunakan hipnotis Poskan .

  49. Risma Nilawaty | 24/11/2009 at 21:54 | Balas

    Hubungan Pengaruh Hipnotis Tingkat Intelegensi Dan Kadar . Sahabat Ihsan karena sekarang saya sudah pindahan ke sebelah silahkan membaca berita ini lengkap pada LINK ini.

  50. Andania Suri | 25/11/2009 at 00:18 | Balas

    IDHARUNYAHYACOM. idharunyahyacomidArtikel164234pengaruhhipnotisdajjalmembuatmanusia httpidharunyahyacomidArtikel164234pengaruhhipnotisdajjal 0123 0300 .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*