Indolucky

Kenangan Nikmat di Masa Remaja

tumblr_ngwhj0f7Nz1t58rwjo3_1280

Saya ingin menceritakan suatu pengalaman seks yang pertama kali saya alami pada masa remaja. Saat itu saya berumur 14 tahun. Saya sering sakit-sakitan kala itu. Sampai-sampai suatu hari saya harus dirawat di rumah sakit A, di kota Surabaya. Sakit yang saya derita adalah karena terjadinya pembengkakan di saluran jantung saya. Telapak kaki saya bengkak-bengkak dan kalau saya lari lebih dari satu kilometer, saya langsung ngos-ngosan. Ibu saya kemudian memutuskan saya untuk meminta perawatan dokter S, ahli jantung terkenal saat itu. Si dokter malam itu juga meminta saya dirawat inap di rumah sakit. Nah, dari rumah sakit itulah, saya mengalami pengalaman seks terhebat yang akan saya kenang seumur hidup saya.

Karena minum obat yang diberikan dokter, malam pertama saya menginap di rumah sakit, saya tidak bisa tidur. Saya maunya kencing terus. Sebuah botol besar telah disiapkan untuk menampung air urine saya. Otomatis, penis saya harus dimasukkan ke botol itu. Oleh dokter, saya tidak diperbolehkan untuk turun dari tempat tidur. Jadi sambil tiduran, saya tinggal memasukkan penis ke dalam botol yang sudah ada di samping ranjang. Ada satu perawat yang rupanya begitu telaten menjaga dan merawat saya malam itu. Seharusnya ia tidak boleh memperhatikan saya membuang urine di botol. Tetapi tatkala saya membuka piyama dan celana dalam saya, dan mengarahkan penis ke mulut botol, eh si perawat yang belakangan kuketahui bernama Wiwin D**** (edited) malah membantu memegang penis saya. Dengan pelan dan lembut tangan kirinya memegang penis kecil saya yang masih kecil, sedangkan tangan kanannya ikut memegang botol itu. Setelah urine saya keluar, ia membersihkan penis saya dengan tissue. Sambil terus membersihkannya, ia memperhatikanku dengan senyuman aneh.

“Dik… kamu tahu bendamu ini bisa membuat kamu melayang-layang?” tanyanya tiba-tiba.
“Maksud Mbak?” tanyaku pura-pura tidak mengerti. Aku sudah tahu apa maksudnya. Wong, aku sudah pernah nonton video BF seminggu yang lalu.
“Iya… kalo si kecil ini dipegang, dikocok-kocok oleh tangan halus seorang wanita kemudian dihisap dan dikulum olehnya, pasti deh kamu akan merasakan keenakan yang luar biasa.. lebih dari yang lain yang ada di dunia ini…” jawab Mbak Wiwin lagi.
“Masa sih, Mbak? Pengen coba nih.. bisa nggak Mbak melakukannya buat saya?” tanyaku hati-hati dengan perasaan campur baur. Berani juga nih cewek.
“Kamu benar-benar mau?” tanyanya penuh semangat.
Tanpa menunggu jawabanku lagi, ia menaruh tissue itu lalu memegang kejantananku dan pelan-pelan mulai mengocok-ngocoknya. Wah… memang benar enak kocokannya. Pelan tapi pasti. Beberapa menit kemudian ia jongkok di samping tempat tidur. Mulutnya dibuka lalu batang kejantananku dimasukkan ke dalamnya. Mula-mula dihisapnya, dikulum lalu dijilat-jilatnya kepala kejantananku.

Untuk pertama kalinya dalam masa remajaku, aku merasakan sesuatu yang amat sangat nikmat! Entah apa namanya.. surga dunia kali ya? Tanpa disangka-sangka Mbak Wiwin memegang tangan kananku lalu menuntunnya masuk ke balik seragamnya. Ya.. itu dia!! Gunung kembarnya begitu kenyal dan besar kurasakan. Tanpa disuruh lagi aku pun meremas-remas, meraba-raba ‘susu‘ ajaibnya itu. Sementara itu ia terus saja mengulum dan mengisap kejantananku dengan penuh nafsu.

Beberapa menit kemudian aku mulai merasa akan ada sesuatu yang akan keluar dari tubuhku yang masih lemah karena sakit. “Crot..! crot…! crot…!” Sesuatu berwarna putih kekuning-kuningan dan agak kental keluar dari batang kejantananku dan tanpa ampun lagi langsung menyemprot masuk ke mulut Mbak Wiwin. Setelah sembilan kali semprot, ia menjilati kejantananku dengan mimik muka penuh kepuasan.

“Gimana Dik…? Puas nggak?…” tanyanya sambil tersenyum. Terlihat bekas cairan kental itu di mulut dan bibirnya.
“Wah nikmat ya Mbak… Boleh dong aku minta lagi…?” jawabku penuh harap.
“Boleh dong… tapi jangan sekarang ya… kamu harus istirahat dulu… besok pagi kamu pasti akan merasa lebih puas lagi… Mbak janji deh…” ujarnya dengan mimik seperti menyembunyikan sesuatu.

Aku pun mengangguk. Mungkin karena kelelahan setelah di ‘karaoke‘ oleh gadis perawat yang cantik dan sexy, aku pun tertidur malam itu. Tapi tengah malam, sekitar pukul dua dini hari, aku merasa ‘senjata‘ andalanku kembali diobok-obok dan kini yang mengoboknya bukan hanya Mbak Wiwin tetapi seorang perawat lain juga. Namanya belakangan kuketahui adalah Viviana. Gadis ini juga tak kalah cantik bahkan buah dadanya itu benar-benar menggelembung di balik seragam putihnya. Lebih besar dari punya Mbak Wiwin dan juga pasti lebih kenyal!

Mereka terus saja menjilati, mengulum dan menghisap-hisap batanganku. Yang seorang di sebelah kananku dan yang seorang lagi di sebelah kiriku. Tanganku yang kiri meremas-remas susu Viviana sedang tangan yang kanan meremas susunya Wiwin. Setelah sepuluh menit, batang kejantananku mulai mengeras dan siap untuk ditusukkan. Viviana kemudian naik ke atas ranjang dan menyingkapkan roknya. Duh.. rupanya ia sudah tidak mengenakan celana dalam. Ia kemudian duduk di atas kepalaku. Dengan sengaja ia mengarahkan liang kewanitaannya ke wajahku. Aku tiba-tiba teringat dengan film porno yang pernah kutonton seminggu yang lalu. Ya… aku harus menjilatnya terutama di bagian kecil dan merah itu… ya apa ya namanya? Klitoris ya? nah itu dia! Tanpa disuruh dua kali aku langsung mengarahkan lidahku ke bagiannya itu.

“Slep… slep… slep…” terdengar bunyi lidahku saat bersentuhan dengan klitoris Viviana. Dan Wiwin? Rupanya ia sudah membuka seluruh pakaian seragamnya lalu menduduki batanganku yang sudah sangat mengeras dan berdiri dengan gagahnya. Dengan tangan kirinya ia meraih batang kejantananku itu lalu dengan pelan ia mengarahkan senjataku itu ke liang senggamanya. “Bles… jleb… bles…” batang kejantananku sudah masuk separuh, ia terus saja bergoyang ke bawah ke atas. Buah dadanya yang montok bergoyang-goyang dengan indahnya, kedua tangannya memegang sisi ranjang.

Wah… dikeroyok begini sih siapa yang nggak mau, bisa main dua ronde nih. Setelah beberapa menit, kami berganti posisi. Viviana kusuruh tidur dengan posisi tertelungkup. Sementara Wiwin juga tidak ketinggalan. Lalu dengan penuh nafsu aku membawa batanganku dan mengarahkannya ke liang senggama Viviana dari arah belakang. “Bles… bles… bles…jeb!!” Liang senggamanya berhasil ditembus oleh senjataku. Terdengar suara lenguhan Viviana karena merasa nikmat. “Uh.. uh.. uh.. uh.. Terus Dik.. Enak…ikmat..!” Tanganku pun tidak kalah hebatnya. Kuraih buah dadanya sambil kuremas-remas. Puting payudaranya kupegang-pegang.

“Gantian dong…” tiba-tiba Wiwin minta jatah. Duh, hampir kulupakan si doi. Aku cabut batang kejantananku dari liang senggama Viviana lalu kubawa ke ranjang sebelah di mana telah menanti Wiwin yang sedang mengelus-elus kemaluannya yang indah. Tanpa menunggu lagi, aku naik ke ranjang itu lalu kumasukkan dengan dorongan yang amat keras ke liang senggamanya.
“Jangan keras-keras dong Dik…” erangnya nikmat.
“Habis mau keluar nih, Mbak… Di dalam atau di luar…” aku tiba-tiba merasakan bahwa ada sesuatu yang nikmat akan lepas dari tubuhku.
“Di mukaku aja Dik..” jawabnya di tengah erangan nafsunya.
Lalu kutarik batang kejantananku dari liang senggamanya yang sedang merekah dan membawanya ke kepalanya. Lalu aku menumpahkan cairan putih kental itu ke wajahnya. “Crot.. crot…crott.. crot.. crot!” Kasihan juga Mbak Wiwin, wajahnya berlepotan spermaku. Ia tersenyum dan berkata, “Terima kasih Dik… aku amat puas… demikian juga Mbak Vivi…”

Belakangan setelah aku keluar dari rumah sakit, aku mendengar bahwa Wiwin dan Viviana memang bukan perawat tetap di rumah sakit itu. Mereka hanya bekerja sambilan saja. Mereka sebenarnya dua orang mahasiswi kedokteran di sebuah universitas swasta di Surabaya. Tiap kali mereka bekerja di sana, selalu ada saja pasien pria entah remaja atau orang dewasa yang berhasil mereka ajak berhubungan seks minimal satu kali. Nah lho..!

Bagi pembaca wanita yang ingin mencoba kenikmatan memadu cinta dengan pengarang cerita di atas, silakan hubungi penulis via e-mail secepatnya! Siapa cepat dia dapat..! Ada souvenir menarik untuk 5 orang pertama yang menghubungi saya.

TAMAT

29 Comments on "Kenangan Nikmat di Masa Remaja"

  1. Brigitta Cynthia | 18/11/2009 at 18:49 | Balas

    Harga Remaja 2rohanamn Scribd Read Unlimited Books. Apakah akibat jika remaja menghabiskan masa remajanya dengan Sehijau warna daun dan sesegar pohon di tepi jalan 2 Mendapat nikmat daripada belajar .

  2. Baby Valenta Duarte | 18/11/2009 at 19:15 | Balas

    Cerita Panas Cerita Sensasi Cerita Erotis Cerita 17 . blog isu terhangat di Malaysiacerita panasgadis bugilaksi lucah budak dan ini akan memberi nikmat dan kelazatan seks yang tidak terhingga Di masa depan .

  3. Happy Salma | 18/11/2009 at 21:10 | Balas

    Remaja Melayu Sex at 17. Sila Masukkan Email Anda utk yang Lebih Panans dan Terkini PASTIKAN ANDA VERIFY EMAIL ANDA Di Bawa Khas Utk Remaja By Remaja Melayu Kini.

  4. Kenangan Nikmat di Masa Remaja Hot New. Cat Bugil Mesum Sex By hot on 3rd July 2015 1 Views No Comments Saya ingin menceritakan suatu pengalaman seks yang pertama kali saya alami pada masa remaja.

  5. Angel Tee | 19/11/2009 at 01:38 | Balas

    Aqidah Versi Remaja SlideShare. Aqidah Versi Remaja adalah selain diatas liul Remaja adalah So remaja adalah masa peralihan dari di dunia dan akhirat .

  6. Femmy Permatasari | 19/11/2009 at 03:42 | Balas

    Yang Penting Bukan Berapa Lama Kita Hidup Tetapi . BUAT KENANGAN MASA DEPAN Dicatat oleh bagaimana awak boleh jadi di antara orang yang terkaya di dunia pemberi segala NIKMAT di dunia.

  7. Ria Irawan | 19/11/2009 at 12:47 | Balas

    Cerita Seks Remaja CeritaSexDewasacom Situs Cerita . Kenangan Di Kota Sukabumi Awalnya bermula pada pertengahan masamasa kuliah saya di sebuah Perguruan Tinggi ternama di Jakarta Penikmat Perawan Anak Remaja 2.

  8. Ladya Cheryl | 19/11/2009 at 14:53 | Balas

    June 2007 Situs Cerita Dewasa Indonesia blogspotcom. padat berisi dan besar adalah impian bagi setiap perempuan masa di bagian paling nikmat 2 orang anak yang mulai beranjak remaja.

  9. Dewi Puspa | 19/11/2009 at 20:08 | Balas

    Himpunan Cerita Gambar Tips Lucah. Sebahagian wanita mungkin merasa seperti remaja urut dia lagi di kemudian masaspanbdiv ENBila nikmat aku reda Isha baring di sebelah aku .

  10. Chicha Koeswoyo | 20/11/2009 at 09:09 | Balas

    Jangan Biarkan Lagu Nostalgia YouTube. Rating is available when the video has been rented Selamat mendengardan mengingat kenangan lama.

  11. Maya Septha | 20/11/2009 at 21:09 | Balas

    Novel Remaja Cerita Dewasa Cerita Bokep Foto Bugil. Selamat datang di Rajacashcom Bandar Taruhan Judi Inti dari main poker setiap pemain dalam meja Panas mendapatkan 2 kartu setelah 2015 Novel Remaja.

  12. Ussy Sulistiawaty | 21/11/2009 at 07:19 | Balas

    Secangkir Kopi Serangkap Pantun. Aku mengenal pantun melalui radio Pada masa tu Kalau pantun hanya boleh dibaca di majlismajlis yang berkaitan bahasa Cuma tinggal kenangan je semua tu.

  13. Anna Gilbert | 21/11/2009 at 20:59 | Balas

    Pidato bahasa indonesia kenakalan remaja 2. Pidato bahasa indonesia kenakalan remaja 2 49 Ada satu perasaan di kehidupan remaja bahwa sebaiknya kita gunakan masamasa remaja kita .

  14. Yetty Loren | 21/11/2009 at 23:10 | Balas

    Download cerita remajajar. Download cerita remajajar Kisah Seksi Panas Terbaru di setelah ini baca dijamin cerita ngaceng foto payudara yang nikmat di sex di ewe 2 kontol gede .

  15. Errina GD | 22/11/2009 at 02:06 | Balas

    Kenangan nikmat di masa remaja Cerita Seks Terbaru . Saya ingin menceritakan suatu pengalaman seks yang pertama kali saya alami pada masa remaja Saat itu saya berumur 14 tahun Saya sering sakitsakitan kala itu.

  16. Marlia Hadi | 22/11/2009 at 04:57 | Balas

    rumah remaja HUBUNGAN PENDIDIKAN SEKS SEJAK DINI DENGAN . 221 Pengertian Masa remaja merupakan masa Pertama muncul perasaan nikmat seksual yang sebenarnya di masa yang akan datang Pada remaja yang .

  17. Mikha Tambayong | 22/11/2009 at 08:05 | Balas

    lagu dangdut kenangan YouTube. Rating is available when the video has been rented buat temen tidurrrr ya.

  18. Prilly Latuconsina | 22/11/2009 at 12:46 | Balas

    Cerita Seks Melayu Kenangan semasa 16 tahun. Masih bersekolah di sebuah sekolah di Aku berbuat begitu sehinggalah aku tingkatan 2 Pada masa itu aku tak dapat melakukanya lagi Kenangan semasa .

  19. Clara Sinta | 22/11/2009 at 22:02 | Balas

    Upaya Penanggulangan Seks Bebas di Kalangan Remaja. Masa remaja menyimpan banyak kasus ini berkaitan dengan citra remaja di mata masyarakat dan juga masa depan bahwa seks itu nikmat asalkan .

  20. Lyra Virna | 22/11/2009 at 23:54 | Balas

    Kenangan KanakKanak 80an Ketika Remaja. Kenangan KanakKanak 80an Ketika Remaja Tapi masa tu penggunaan internet Kalau di Malaysia ini zaman Newboys .

  21. Shafira Umm | 23/11/2009 at 06:28 | Balas

    My First Time Ranjang Remaja Story 14738 from . macam bayi baru lahirMasa di atas motor aku sengaja bawak ku bermain di pintu nikmat ituTapi dia mula diperutnyaKenangan bersamamu .

  22. Sheila Dara Aisha | 23/11/2009 at 06:30 | Balas

    Kenangan Silam Part 2 CERPEN SEKS. Kenangan Silam Part 2 comments pada masa itu Di sini aku kepelikan kerana semasa aku menekan zakar aku masuk .

  23. Ryana Dea | 23/11/2009 at 08:09 | Balas

    cerita seks remaja. Keluarga itu kunci kepada penyelesaian masalah moral remaja Institusi keluarga di Malaysia Normal la 2 setiap manusia ad masa lampau masing2 n xsmua .

  24. Debby Sahertian | 23/11/2009 at 14:25 | Balas

    Rini Fauziah Dampak Pergaulan Bebas Pada Remaja. Masa remaja merupakan periode Penelitianpenelitian mengenai kaum remaja di Indonesia pada umumnya menyimpulkan bahwa energik nikmat .

  25. Cornelia Agatha | 24/11/2009 at 03:02 | Balas

    KISAH CINTA REMAJA Mp3 Download 516 MB. Cerita Cinta Di Masa Remaja Mp3 Cinta Remaja Islam Masa Kini Mp3 Lagu Kenanganpanberskisah Cinta Remajavideo Clipart Mp3 Play Download Sang Elang .

  26. Imelda Lubis | 24/11/2009 at 09:24 | Balas

    Aneka Remaja Facebook. Aneka Remaja 2448187 likes 681839 talking about this Di tengah kejamnya dunia bawah tanah yakuza Selalu ada masa dimana kita tibatiba kesel .

  27. Eva Arnaz | 24/11/2009 at 20:09 | Balas

    Lirik Lagu Kesukaanku lirik lagu beserta video August 2009. Dingin terasa di seluruh tubuhku Korus 2 Masa berlalu kini kau Menggamit kenangan silam Ini adalah video lagu Nikmat Hari Raya beserta lirik di .

  28. Angel Tee | 25/11/2009 at 14:33 | Balas

    Cerita Sepasang Remaja Di Malam SuaraMuhajirin313. Cerita Sepasang Remaja Di Malam Pertama Pengantin Baru 2013 KENANGAN IBADAH HAJI 2 KEPIMPINAN 1 MASA DEPAN NEGARA 1 .

  29. Nikmat nya di entot teman suami. Nikmat nya di entot teman Namun bagiku kegiatan itu justru meninggalkan luka dan kenangan yang tak pernah Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan Rahasia Pacar .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*