Indolucky

Ci Fiona, Guru Lesku

1461849_1389103058002578_2139620149_n

Kisah ini terjadi pada waktu aku duduk dipertengahan kelas 3 SMA dulu. Waktu itu nilai-nilai pelajaranku terutama matematika, fisika dan kimia bisa dibilang hancur lebur. Aku kadang-kadang menyesal juga dulu mamilih kelas IPA, kenapa waktu itu tidak memilih IPS saja supaya tidak ketemu 3 pelajaran keramat itu, tapi ya nasi sudah jadi bubur, ya mau apa lagi. Demi memperbaiki nilai-nilaiku, aku terpaksa mengiluti les bersama 2 temanku, Hans dan Vernand. Yang memberi les seorang mahasiswi tingkat akhir, umurnya kira-kira 22 tahun waktu itu. Aku mengenalnya melalui perantaraan ciciku. Namanya Fiona, penampilannya perfect sekali, kulit putih, body langsing dengan buah dada yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil, pas lah untuk ukuran orang Asia, rambutnya panjang sedada, biasanya dikucir, wajahnya juga cantik, tidak lebar tidak juga panjang, sekilas mirip artis Moon Lee dari Hongkong, dia juga memakai kacamata minus, yang membuatnya terlihat seperti orang pintar, tapi itu tidak mengurangi kecantikannya.

Hari itu aku pergi les ke rumahnya bersama dengan Hans, waktu itu Vernand tidak bisa datang karena sakit. Sesampainya di sana, kami memencet bel berulang kali tapi tidak ada yang membukakan pintu, sialnya lagi waktu itu hujan sudah mulai turun deras sedangkan kami tidak membawa jas hujan, terpaksa kami mampir dulu ke restoran kecil tepat di seberang rumahnya, minum kopi dulu sambil menunggu hujan reda.

Kira-kira 15 menit kemudian aku melihat Ci Fiona turun dari taksi dan langsung berlari ke rumahnya karena tidak membawa payung. Aku langsung memberitahu Hans, setelah kami membayar, lalu kami membawa motor masing-masing ke depan pagar rumah Ci Fiona, sebelum dia masuk rumahnya kami sudah sampai di depan pagar sehingga kami tidak bertambah basah karena dia sudah melihat kehadiran kami.

Di dalam rumah kami membuka jaket kami yang basah. Ci Fiona memberikan handuk pada kami untuk mengeringkan diri dan memberikan kami minum teh panas. Dia sendiri sempat kebasahan sehingga pakaiannya mengerut dan makin memperlihatkan lekuk tubuhnya.

“Aduh sori banget yah, hari ini Cici ada kuliah tambahan lupa beritahu kalian jadi bikin kalian basah gini”, katanya.
“Tidak apa-apa kok Ci kita maklum, tapi kok kenapa di rumah sekarang sepi amat nih, yang lain pada ke mana nih?”, tanya Hans.
“Papa dan Mama lagi ke Surabaya ngikutin undangan pernikahan saudara nih, terus pembantu cici udah pulang, kan udah deket lebaran”.
“Wah jadi repot dong Ci di rumah sendirian”, kataku padanya.
“Yah begitulah, tapi besok ortu pulang kok”, katanya.
“Eh, sebelum les Cici mau mandi dulu sebentar ya, basah nih nanti flunya kambuh lagi, kalian tunggu saja dulu di sini oke..”.
Mendengar itu pikiranku mulai ngeres membayangkan di saat dingin begini bisa mandi bersama cewek secantik Ci Fiona. Ooh enaknya, dingin-dingin empuk deh rasanya.

Dari kamar mandi mulai terdengar suara percikan air, ingin rasanya aku mengintipnya tapi sayang lubang kuncinya sempit sekali. Kami mulai melihat-lihat isi ruang tamunya, melihat foto-fotonya waktu kecil, foto pernikahan kakaknya, dan foto-foto keluarga yang terpajang di sana.

Tiba-tiba dari kamar mandi terdengar jeritan disusul Ci Fiona keluar dari kamar mandi hanya dengan ditutupi handuk yang dilipat dan secara refleks memeluk Hans yang saat itu dekat kamar mandi. “Ada kecoa besar sekali di sana!”, katanya. Aku masuk ke kamar mandi dan melihat ada seekor kecoa yang cukup besar yang bisa membuat wanita terkejut, segera kutepuk binatang itu dengan sandal dan kubuang bangkainya ke tong sampah. Waktu aku keluar kamar mandi kulihat Ci Fiona masih dipelukan Hans dengan hanya selembar handuk saja, dalam hati aku merasa sirik. “Huh kenapa gua dari tadi bukan berdiri di situ, sialan”, gerutuku dalam hati. Ci Fiona terlihat seksi sekali saat itu, rambutnya yang basah tergerai dan pahanya yang putih panjang itu kulihat dengan jelas sekali membuat penisku bangkit saat itu, ingin rasanya menarik handuk itu.

Hans berkata, “Ci kecoanya sudah mati Ci, tenang.., tenang..!”.
Beberapa saat kemudian Ci Fiona mulai tenang dan berkata, “Terima kasih ya untung ada kalian, Cici takut banget sama kecoa”.
Dia mulai melepaskan pelukan tidak sengajanya itu, tapi mendadak Hans menangkap pergelangan tangan kirinya dan tidak melepasnya.
“Eh, kenapa kamu ini Hans, sudah cici mau berpakaian dulu nih”.
“Sudah Ci tidak usah repot-repot berpakaian deh, saya lebih suka ngeliat Cici seperti ini”, jawab Hans.
“Udah ah, kamu jangan main-main keterlaluan gitu ya”, kata Ci Fiona sambil menghentakkan tangannya, tapi Hans bukannya melepas malah semakin erat menggenggamnya sambil tangan satunya menarik lipatan handuk yang dipakai Ci Fiona sehingga handuk itu jatuh, dan terlihatlah pemandangan terindah yang pernah kulihat tubuh putih indah dengan buah dada yang putingnya merah muda dan kemaluannya yang tertutup bulu-bulu hitam yang lebat, persis seperti model-model nude Jepang yang kulihat di internet.

“Kurang ajar kamu ya!”, bentaknya sambil menampar Hans.
Ditampar begitu Hans bukannya kapok, malahan memegang tangan satunya itu dan melipat kedua tangan Ci Fiona ke belakang, lalu mencium bibirnya, membuat pipi Ci Fiona memerah malu.

Melihat adegan panas itu aku yang sudah terbuai nafsu langsung mendekati mereka. Aku memeluk Ci Fiona yang sedang berciuman dari belakang. Tubuh Ci Fiona terasa harum, karena baru selesai mandi. Tanganku agak gemetar ketika memegang buah dadanya yang indah. Kumain-mainkan putingnya sampai terasa mengeras, aku juga menciumi kupingnya dan turun menjilati lehernya, kemudian tangan kiriku mulai turun meraba kemaluanya dan memainkan klitorisnya, hangat rasanya tanganku di tempat itu. Hans melepas ciumannya setelah merasa susah bernafas.

“Sudah.., sudah berhenti.., kalo tidak Cici teriak nih!”, kata Ci Fiona.
Tapi bukannya berhenti, Hans kembali melumat bibir Ci Fiona dan mulai meraba dadanya, aku gantian memegangi tangan Ci Fiona. Menurutku Ci Fiona sebenarnya suka diperlakukan begitu hanya saja dia sok jual mahal atau mungkin juga malu. Buktinya kalau dia tidak suka dia pasti sudah berteriak sejak tadi, dan lagi pula dia bisa dengan mudah menendang sekangkangan Hans untuk melepaskan diri, tapi nyatanya dia hanya meronta-ronta sedikit dan lebih lagi dia juga mulai mengeluarkan lidahnya untuk beradu ketika Hans menciuminya.

Tidak lama kemudian rontaannya mulai melemas dan kelihatannya dia mulai menikmati semua ini.
Hans kembali berkata, “Ci di sini tidak nyaman kan, gimana kalo kita ke kamar Cici aja?”.
“Sudah.., cukup.., kalian memang keterlaluan, Cici ini kan guru kalian!”.
Tanpa menjawab Hans mencari dan menemukan kamar Ci Fiona, aku menutup mulut Ci Fiona dengan tanganku sambil memegangi kedua tangannya yang terlipat ke belakang dan aku menggiringnya masuk ke kamarnya. Setelah Hans mengunci pintu aku mendorong Ci Fiona ke ranjang. Ci Fiona meraih selimut dan menutupi tubuhnya lalu berkata, “Kurang ajar kalian ya.., pergi kalian dari rumah ini..!”. Tapi kami mana mungkin menurutinya, aku mendekatinya sementara Hans membuka pakaiannya, kurebahkan dia di ranjang. Kulumat bibir mungilnya, lalu kujilat buah dadanya, sambil tanganku memainkan vaginanya yang sudah basah karena kumainkan waktu di ruang tamu tadi.

“Stop.., pergi.., jangan gitu Siung.., ah.., jangan.., ahh!”, kudengar Hans berkata padaku.
“Eh Siung mau main kok masih pake baju, lepas dulu dong sana!”.
Hans yang sudah bugil duduk di samping kami, lalu kulepas sebentar Ci Fiona untuk membuka bajuku, Hans langsung menyambar Ci Fiona dan menjilati vaginanya, sesudah bugil aku mendekati lagi Ci Fiona yang lagi terbaring. Aku berlutut di depan wajahnya dan berkata, “Ci tolong dong jilatin, boleh tidak?”. Ci Fiona menatapku sejenak sambil mendesah karena jilatan Hans, lalu diraihnya penisku dan dimasukkannya ke dalam mulutnya. Kulumannya enak sekali, penisku terasa hangat dan basah. Sambil dikulum, kuremas-remas buah dadanya yang montok itu.

Setelah puas menjilati vagina Ci Fiona, Hans mengarahkan penisnya yang cukup besar itu ke liang vagina Ci Fiona, dengan perlahan Hans memasukkannya sementara Ci Fiona terus mengulum dan menjilati penisku. Ternyata Ci Fiona sudah tidak perawan lagi, karena ketika Hans memasukkan penisnya tidak ada darah sedikitpun.

Kira-kira 10 menit lebih penisku dikulum olehnya, aku merasakan sudah mau keluar dan aku sebenarnya sudah mau melepasnya namun tak tertahankan lagi akhirnya aku menyemburkan maniku di mulutnya, dia pun melepas kulumannya. Kulihat mulutnya penuh dengan mani dan sisanya muncrat membasahi wajahnya, “Sori Ci, Cici terlalu semangat sih tadi, Cici nggak marah kan?”, kataku. “kurang ajar ya kamu ke guru sendiri berani berbuat gini..”. Aku mengambil tisu untuk membersihkan wajah Ci Fiona, ketika aku hendak mengelap penisku, Ci Fiona mencegah, “Siung, jangan.., sini biar Cici bersihin aja.., uhh!”, katanya teputus-putus karena sedang digenjot Hans. Dia meraih penisku dan menjilati sisa-sisa maniku sebelum dia menelannya tadi, semua maniku berada di dalam mulutnya.

“Gimana Ci? rasanya enak gitu?”, kataku.
Dia hanya mengangguk sambil terus menjilat sampai bersih.
Setelah bersih aku bertanya padanya, “Ci gua haus nih, ambil minum di mana nih?”.
“Ambil saja di kulkas di tingkat 2 sana.., ahhh.., ahh..”, katanya lagi dengan nada terputus-putus.

Aku keluar dan membuka kulkas, setelah minum kulihat di frezeer juga ada sekotak es krim, terpikir olehku untuk makan es itu di atas tubuh Ci Fiona pasti lebih nikmat. Maka kubawa es itu ke kamar. Sebelum sampai kamar pun suara desahan Ci Fiona masih terdengar, untung kamarnya agak di dalam dan ada suara hujan deras di luar, jadi suaranya tidak terdengar sampai ke tetangga.

Ketika aku sampai kulihat tubuh Ci Fiona menggelinjang hebat, sampai terlihat tulang-tulang rusuknya, kelihatannya dia sudah mencapai klimaks, dia merangkul erat Hans sambil medesah panjang. Hans mencabut penisnya dan memuntahkan isinya ke mulut Ci Fiona. Ci Fiona menelan semuanya sambil menjilati penis Hans. Aku dekati mereka dan berkata, “Capek ya Ci, nih minum dulu deh!”, kusodorkan segelas air padanya.

“Ci sambil istirahat bagi dong es krimnya boleh tidak?”, tanyaku sambil menunjukkan es itu.
“Kamu ini bener-bener tidak sopan ya, tidak bilang-bilang main ambil aja.., ya udah makan sana”, katanya.
“Tapi tidak ada gelasnya nih Ci.., gimana kalo kita makanya di atas badan cici aja ya?”, tanapa menunggu jawaban darinya, aku sudah mulai mengoles es krim itu ke tubuhnya mulai dari leher, dada, kemaluan, dan paha indahnya. “Eh tunggu dulu, kalian ini apa-apaan nih, dingin ah jangan!”. Sebelum dia berbuat lebih kami langsung menjilati tubuhnya, Hans menjilati leher dan dadanya, aku bagian vagina dan pahanya. Hans berkata, “Wah Ci enak banget esnya, apalagi yang bagian dada, es kayak gini pasti cuma ada 1 di dunia”. Ci Fiona cuma bisa mendesah karena geli bercampur nikmat. Kujilati kemaluannya, agak aneh memang rasa es krim bercampur cairan cinta, tapi enak juga kok.

Setelah es di tubuhnya habis, aku berbaring dan memintanya duduk di atas penisku sambil menggenjotnya. Ci Fiona mulai memasukkan penisku ke vaginanya, kelihatannya agak sempit walaupun tidak perawan lagi. Dia mulai bergoyang-goyang di atas tubuhku dan Hans memasukkan penisnya ke mulut Ci Fiona. Ku remas buah dadanya yang hot itu, sampai akhirnya kutembakkan maniku di vaginanya. Kami akhirnya bermain sampai puas, hari sudah gelap waktu itu.

Kami sempat tertidur kira-kira 1 jam, ketika bangun kulihat Ci Fiona sudah memakai piyama bersandar di pinggir ranjang sambil merokok, baru kali ini kulihat dia merokok, katanya sih dia memang jarang sekali, hanya kalau lagi strees saja biasanya. Kulihat dimeja belajarnya ada fotonya sedang dirangkul seorang pria yang cukup ganteng, pas untuknya. Kutanya siapa orang itu, ternyata dialah pacar Ci Fiona yang sekarang sedang mengambil gelar master di Amerika, dia sudah 1,5 tahun tidak pulang hanya ada kabarnya lewat e-mail dan telepon. Karena itulah Ci Fiona sudah lama tidak menikmati lagi hubungan seks. Sekaranglah Ci Fiona mendapat penyaluran kebutuhan itu, meskipun sebelumnya dia malu-malu.

Dia berkata, “Sudah bangun? gimana.., sudah puas? Kalian ini benar-benar deh, belum pernah ada murid les saya yang seberani kalian, tapi please yah, jaga rahasia ini, biar ini cuma kita yang tau aja, ok!”
“Beres Ci”, kata Hans, “Asal cici seneng kita juga seneng kan, tapi Vernand boleh tau tidak, dia kan temen kita juga Ci”, kata Hans.
“Hmmm.., iya deh tapi dia orang terakhir yang tau rahasia ini loh”.
“OK Ci beres!”, jawab kami bersamaan.
“O iya, Cici udah masak makan malam, lu duaan makan aja di sini”.
Kami pun makan bersama, masakannya enak, hoki banget pacarnya kalau sudah nikah nanti. Sesudah makan kami pulang diantar Ci Fiona sampai pintu pagar. Baru kutahu ternyata dibalik wajah alim dan terpelajar Ci Fiona tersembunyi banyak hal di luar dugaan.

Sejak itu sampai pacar Ci Fiona pulang bila ada kesempatan kami sering melakukan hal itu lagi, kadang berempat (ditambah Vernand), kadang 1 lawan 1 saja, kadang triple, macam-macam lah. Untuk mencari tempat sepi biasa bila di rumah salah satu dari kami sedang kosong, kami meneleponnya untuk datang ke sana saja. Sekarang aku sudah kuliah semester 4, Ci Fiona pun sudah menikah dengan pacarnya, kami bertiga diundang ke pestanya, di sana dia tersenyum manis pada kami bertiga mungkin tanda terima kasih karena kamilah yang memenuhi kebutuhan biologisnya waktu pacarnya tidak ada dulu. Selamat ya Ci, semoga bahagia selalu, kamilah yang tidak bahagia karena tidak bisa bermain dengannya lagi.

TAMAT

30 Comments on "Ci Fiona, Guru Lesku"

  1. Cici 2 galaxsi sex indonesia. Makna persahabatan 2 Makna persahabatan 1 Ci Fiona Guru Lesku Bu Henny dan Temannya 4 Bu Henny dan Temannya Ci boleh nggak kumasukkan kontolku ke .

  2. Alessia Cestaro | 18/11/2009 at 17:48 | Balas

    CERITA SEKS INDONESIA Ci Fiona Mantan Guru Lesku. Dulu temanku pernah bercerita tentang pengalaman kami bercinta dengan Ci Fiona guru les kami Sekarang aku akan bercerita tentang pengalaman lain bersamanya.

  3. Yeyen Lidya | 18/11/2009 at 18:00 | Balas

    Fiona. Cerita Sex Ci Fiona Mantan Guru Lesku By ceritangentot in forum Daun Muda Balasan 7 Post Terakhir 21 April 2015 0414 AM Cerita .

  4. Ghina Salsabila | 18/11/2009 at 19:33 | Balas

    Ci Fiona Guru Lesku. Kisah ini terjadi pada waktu aku duduk dipertengahan kelas 3 SMA dulu Waktu itu nilainilai pelajaranku terutama matematika fisika dan kimia bisa dibilang hancur lebur.

  5. Roldiah Matulessy | 19/11/2009 at 06:56 | Balas

    Ci Fiona Guru Lesku Cerita Dewasa. Kisah ini terjadi pada waktu aku duduk dipertengahan kelas 3 SMA dulu Waktu itu nilainilai pelajaranku terutama matematika fisika dan kimia bisa dibilang hancur lebur.

  6. Imel Putri Cahyati | 19/11/2009 at 10:53 | Balas

    Ci Fiona Guru Lesku CERITA SEKS CIPLAK. Cerita Dewasa Seks ini terjadi karena saat hari itu aku sendirian dirumah tanpa seorangpun Mama papa dan kakakku cewek sedang pergi.

  7. Yasmine Wildblood | 19/11/2009 at 11:08 | Balas

    VILA CINTA Ci Fiona Guru Lesku. Namaku Ratih umurku 21 tahun Aku tinggal di sebuah kawasan perumahan di Yogyakarta Aku sekarang sedang kuliah di sebuah universitas ne.

  8. Ika Eviolina | 19/11/2009 at 12:37 | Balas

    Ci Fiona Mantan Guru Lesku Cerita Dewasa Terbaru. Dulu temanku pernah bercerita tentang pengalaman kami bercinta dengan Ci Fiona guru les kami Sekarang aku Hans akan bercerita tentang pengalaman lain bersamanya.

  9. Stefanie Hariadi | 19/11/2009 at 14:46 | Balas

    Ci Fiona Mantan Guru Lesku Cerita Kita. IGO PLUS Cerita Dewasa Ci Fiona Mantan Guru Lesku Dulu temanku pernah bercerita tentang pengalaman kami bercinta dengan Ci Fiona guru les kami.

  10. Bella Graceva Amanda Putri | 19/11/2009 at 22:22 | Balas

    Cerita Telanjang Cerita Sex Ci Fiona Mantan Guru Lesku. Dulu temanku pernah bercerita tentang pengalaman kami bercinta dengan Ci Fiona guru les kami Sekarang aku Hans akan bercerita tentang pengalaman lain .

  11. Eva Arnaz | 19/11/2009 at 22:45 | Balas

    Cerita Dewasa Bercinta Mesra Dengan Guru Lesku. 22 Jun 2015 Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex Cerita Dewasa Bercinta Mesra Dengan Guru Lesku Foto Ci Fiona trlihat sksi skali waktu itu .

  12. Cerita Seks Bergambar Ci Fiona Mantan Guru Les ku . Ci Fiona nih wah udah lama disadari hubungan kami sudah seperti orang berpacaran saja walaupun dia lebih tua 4 tahun dariku dan pernah menjadi guru lesku Wah .

  13. Yukino Almira | 20/11/2009 at 01:58 | Balas

    Ci Fiona Guru Leskumau boking aku. Ci Fiona Guru Leskumau boking akuCi Fiona Guru Lesku Home About Contact mau boking aku gadis model bugil Pages Beranda Bulu Perindu .

  14. Poppy Sovia | 20/11/2009 at 03:16 | Balas

    Griya Seks Indonesia. Ci Fiona Guru Lesku Bu Henny dan Temannya 2 Bu Henny dan Temannya 1 Bu Henny dan Temannya 3 Hadiah ulang tahun yang mengejutkan 1 Bu Henny dan Temannya 4.

  15. Vonny Cornelia | 20/11/2009 at 11:55 | Balas

    Cerita Mesum Ci Fiona Guru Lesku. jalurdewasablogspotcom kembali menyajikan foto hot Gaun Pengantin Unik Dengan Model Vagina di jamin bikin sahabat jalurdewasablo.

  16. Angel Ibrahim | 20/11/2009 at 20:25 | Balas

    Ci Fiona Mantan Guru Lesku MODEL IGO PLUS. Ci Fiona Mantan Guru Lesku MODEL IGO PLUS Ci Fiona Mantan Guru Lesku.

  17. Desy Ratnasari | 21/11/2009 at 05:38 | Balas

    Cerita Mesum Ci Fiona Guru Lesku ABG Bergoyang. Cerita Sex Ngentot Cewek Liar Jam weker dimeja kamarku berdering pada jam 0900 pagi memang aku mensetting pada jam itu karena tadi samp.

  18. Oxcerila Paryana | 21/11/2009 at 10:06 | Balas

    Berbagi Ilmu Ci Fiona Mantan Guru Lesku. Dulu temanku pernah bercerita tentang pengalaman kami bercinta dengan Ci Fiona guru les kami Sekarang aku Hans akan bercerita tentang pengalaman lain .

  19. Stephanie Pascalia | 21/11/2009 at 13:46 | Balas

    cerita abg seru Nikmat bercinta dengan Guru Lesku. Cerita sex ngentot sama Pembantu Rumah Tangga Lastri Pertama kali berhubungan badan ml senggama sama pacar perawan sma Cerita sex supir pembantu dan .

  20. Leily Sagita | 21/11/2009 at 21:49 | Balas

    Haryo Saru Ci Fiona Mantan Guru Lesku. Dulu temanku pernah bercerita tentang pengalaman kami bercinta dengan Ci Fiona guru les kami Sekarang aku akan bercerita tentang pengalaman lain bersamanya.

  21. Dara Rizki Ruhiana | 22/11/2009 at 01:08 | Balas

    Cerita Portal Oke Ci Fiona Guru Lesku. Kisah ini terjadi pada waktu aku duduk dipertengahan kelas 3 SMA dulu Waktu itu nilainilai pelajaranku terutama matematika fisika dan kimia bisa .

  22. Moudy Wilhelmina | 22/11/2009 at 11:44 | Balas

    Cerita Seks Bergambar Ci Fiona Mantan Guru Les ku . Dulu temanku pernah bercerita tentang pengalaman kami bercinta dengan Ci Fiona guru les kami Sekarang aku Hans akan bercerita tentang pengalaman lain bersamanya.

  23. Febby Lawrence | 22/11/2009 at 18:30 | Balas

    Ci Fiona Guru Lesku Aneka Foto Artis. Krisdayanti KD often abbreviated or KD Krisdayanti born in Malang East Java 24 March 1975 age 33 years is an Indonesian arti.

  24. Olivia Zalianty | 22/11/2009 at 19:12 | Balas

    Ci Fiona Mantan Guru Lesku AZKATRIMBELL. Dulu temanku pernah bercerita tentang pengalaman kami bercinta dengan Ci Fiona guru les kami Sekarang aku Hans akan bercerita tentang pengalaman lain bersamanya.

  25. Ci Fiona guru lesku Cerita Hot Terlengkap 2013. Kisah ini terjadi pada waktu aku duduk dipertengahan kelas 3 SMA dulu Waktu itu nilainilai pelajaranku terutama matematika fisika dan kimia bisa dibilang hancur lebur.

  26. Noumira Sjahril | 24/11/2009 at 02:28 | Balas

    Guru Lesku Area Panas 18. Kirakira 15 menit kemudian aku melihat Ci Fiona turun dari taksi dan langsung berlari ke rumahnya karena tidak membawa payung Aku langsung memberitahu Hans setelah .

  27. Elma Theana | 24/11/2009 at 05:27 | Balas

    Cerita Mesum Ci Fiona Guru Lesku Toket Tante Cewek . Foto Ngentot Gambar Memek Tante Bohay Cewek Bispak ABG Mesum Gadis Bugil Bokep Online Mahasiswi Mesum Paha Mulus.

  28. Komalasari | 25/11/2009 at 00:06 | Balas

    Cerita Awek Daftar Cerita Pesta Seks 02. 101 Ci Fiona guru lesku 102 Cowok maniak 1 103 Cowok maniak 2 104 Desah nafas 1 105 Desah nafas 2 106 Desah nafas 3 107 Dibalik kamar WC.

  29. Magdalena | 25/11/2009 at 04:44 | Balas

    Gairahnya Ci Fiona Guru Lesku Cerita Dewasa. Gairahnya Ci Fiona Guru Lesku Cerita Dewasa Cerita DewasaCerita Dewasa Tante Panas Cerita Dewasa HotCerita Sex Ngentotdan masih banyak yang lainya hanya disini .

  30. Rahayu Saraswati | 25/11/2009 at 13:14 | Balas

    cifionamantangurulesku Manfaat Khasiat s. Cifionamantangurulesku posted 30 June 2015 352 Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai cifionamantangurulesku serta artikel lain yang .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*