Indolucky

Akibat Hujan Angin

176hu

Kepada seluruh pembaca Ceritapanas.com, saya mengucapkan terima kasih atas saran dan kritik tentang WP yang masuk, dan saya juga mohon maaf apabila saya tidak dapat membalas beberapa pertanyaan dari para Ceritapanas.com mania.

Sebelumnya saya akan memberitahu bahwa cerita ini terjadi sebelum saya mengenal lebih dalam soal internet. Hanya luarnya saja. Ketika itu saya masih kursus di sebuah lembaga sebut saja ITK (bukan universitas). Saat itu saya masih belum begitu kenal dengan internet, dan saya masih dalam taraf pemula dan baru sampai dalam soal hardware. Sejak berkenalan dengan seorang teman di ITK saya mulai mengenal apa itu internet. Dan saya suka sekali pergi ke warnet dan hampir tiap hari saya berada di sana. Semakin lama saya suka sekali ber-chatting ria sampai suka lupa waktu dan pulang malam hari.

Pada hari sabtu, saya seperti biasa suka nongkrong di warnet mulai jam 18:00, dan saya langsung mengecek e-mail. Setelah selesai saya suka browsing sambil chat. Pada saat itu hujan deras mengguyur seisi kota disertai angin. Pada saat saya membeli minuman (di dalam warnet), saya melihat dua orang gadis yang memasuki warnet. Mereka terlihat basah kuyup karena kehujanan, dan ketika itu mereka mengenakan kaos warna putih dan biru (cewek yang satunya), dan celana pendek. Dari balik kaos putih basah itu saya bisa melihat sebuah BH warna merah muda, juga sepasang payudara montok agak besar. Saya kembali ke meja dan melihat mereka berdua menempati meja di depan saya. Sambil menunggu jawaban dari chat, saya mencuri pandang pada dua gadis itu. Semakin lama saya lihat saya tidak bisa konsentrasi, mungkin karena cara duduk mereka yang hanya mengenakan celana pendek itu, sehingga terlihat paha putih mulus dan juga sepasang buah dada dalam BH yang tercetak jelas akibat baju yang basah.

Pada jam 20:00, listrik di warnet itu padam. Para penjaga warnet terlihat sibuk memberitahu bahwa listrik akan segera menyala dan meminta agar netter sabar. Tetapi 30 menit berlalu dan tidak ada tanda-tanda bahwa listrik akan menyala sehingga sebagian netter merasa tidak sabar dan pulang. Sedangkan saya masih di dalam warnet dan ingin ikut pulang, tapi saya tidak bisa karena di luar hujan masih deras dan saya hanya membawa motor. Begitu juga dengan 2 gadis di depan saya, mereka sudah membayar uang sewa dan tidak bisa pulang karena hujan masih deras. Mereka hanya bisa duduk di sofa yang disediakan pihak warnet (sofa yang digunakan untuk netter apabila warnet sudah penuh dan netter bersedia menunggu), wajah mereka tampak gelisah terlihat samar-samar akibat emergency light yang terlampau kecil, mungkin karena sudah malam dan takut tidak bisa pulang.

Melihat kejadian itu saya tidak tega juga, apalagi hawa menjadi dingin akibat angin yang masuk dari lubang angin di atas pintu. Saya pun mendekati mereka dan duduk di sofa. Ternyata mereka enak juga diajak ngobrol, dari situ saya mengetahui nama mereka adalah, Tuti (baju putih) dan Erni (baju biru). Lagi enak-enaknya ngobrol kami dikejutkan oleh seorang cewek yang masuk ke dalam sambil tergesa-gesa. Dari para penjaga yang saya kenal, cewek tadi adalah pemilik warnet. Saya agak terkejut karena pemilik warnet ini ternyata masih muda sekitar 25 tahun, cantik dan sexy. Cewek tadi menyuruh para penjaga pulang karena listrik tidak akan nyala sampai besok pagi.

Setelah semua penjaga pulang, cewek tadi menghampiri kami.
“Dik, Adik bertiga di sini dulu aja, kan di luar masih hujan, sekalian nemenin Mbak ya..” kata cewek yang punya nama Riyas ini. Kemudian berjalan ke depan dan menurunkan rolling door.
“Saya bantu Mbak,” kataku.
“Oh, nggak usah repot-repot..” jawabnya. Tapi aku tetap membantunya, kan sudah di beri tempat berteduh. Setelah selesai aku menyisakan satu pintu kecil agar kalau hujan reda aku bisa lihat.
“Ditutup saja Dik, dingin di sini..” kata Riyas, dan aku menutup pintu itu. Entah setan mana yang lewat di depanku, otak ini langsung berpikir apa yang akan terjadi jika ada tiga cewek dan satu pria dalam sebuah ruangan yang tertutup tanpa orang lain yang dapat melihat apa yang sedang terjadi di dalam. Aku kembali duduk di sofa sambil berbincang dengan mereka bertiga jadi sekarang ada empat orang yang tidak tahu akan berbuat apa dalam keremangan selain berbicara.
“Sebentar ya Dik, saya ke atas dulu, ganti baju..” kata Riyas.
Aku bertanya dengan nada menyelidik, “Mbak tinggal di sini ya?”
“Iya, eh kalian di atas aja yuk supaya lebih santai, lagian baterai lampu sudah mau habis, ya..” katanya.

Kami bertiga mengikuti Mbak Riyas ke atas. Warnet itu terdapat di sebuah ruko berlantai tiga, lantai satu dipakai untuk warnet, lantai dua dipakai untuk gudang dan tempat istirahat penjaga, lantai tiga inilah rumah Riyas. Menaiki tangga ke lantai tiga, terdapat sebuah pintu yang akan menghentikan kita apabila pintu tidak dibuka, setelah masuk kami tidak merasa berada di sebuah ruko tapi di rumah mewah yang besar, kami disuruh duduk di ruang tamu. Riyas bilang dia akan mandi dan menyalakan sebuah notebook agar kami bertiga tidak bosan menunggu dia mandi.

Ternyata notebook itu tidak memiliki game yang bisa membuat kami senang. Tapi aku sempat melihat shortcut bertuliskan 17Thn (ketika itu masih Ceritapanas.zip), aku menduga ini adalah permainan, ketika kubuka ternyata isinya adalah cerita yang membuat adikku berdiri. Tuti dan Erni pun agak malu melihat cerita-cerita itu. Tapi yang membuat aku tidak tahan adalah mereka tidak memperbolehkan aku menutup program itu dan mereka tetap membaca cerita itu sampai habis. Aku pun hanya bisa terbengong melihat mereka berada di kiri dan kananku. Setelah selesai membaca, Tuti merapatkan duduknya dan aku bisa merasakan benda kenyal menempel di lengan kananku. Erni pun mulai menggosokkan telapak tangannya ke paha kiriku. Sambil mereka melihat cerita yang lain, aku merasakan sakit di dalam celanaku. Aku sudah tidak bisa konsentrasi pada cerita itu, mereka semakin menjadi-jadi, bahkan Tuti membuka kaosnya dengan alasan merasa panas, sedangkan Erni membuka kaosnya dengan alasan kaosnya basah dan takut masuk angin. Aku merasa panas juga melihat tubuh mereka, sambil membetulkan posisi adik, aku mengatakan kalau hawanya memang panas dan aku membuka baju juga.

Kini tangan mereka berdua dirangkulkan di tengkukku, aku semakin panas karena lenganku merasa ada dua benda kenyal yang menghimpit tubuhku dari kiri dan kanan. Akhirnya jebol juga iman ini, aku menaruh notebook itu di meja di depanku dan aku menciumi Tuti dengan nafsu yang sudah memuncak, Tuti pun tak mau kalah sama seranganku, dia membalas dengan liar. Sedangkan Erni sibuk menciumi dan menjilati dadaku. Tangan kiriku kulingkarkan pada Erni dan mulai meremas buah dada yang masih tertutup BH itu, sedangkan tangan kananku kulingkarkan di tubuh Tuti dan memasukkan ke dalam BH dan meremas buah dadanya. Erni mulai membuka celanaku dan menghisap penis yang sudah tegang itu.

“Ouhh.. mmmhh.. yahhh..” aku mulai menikmati jilatan Erni pada kepala penisku. Tuti pun jongkok di depanku dan menjilat telurku. Aku hanya bisa pasrah melihat dan menikmati permainan mereka berdua. Kemudian Riyas keluar dari kamar dengan selembar handuk menutupi tubuh, dia menarik meja di depanku supaya ada cukup tempat untuk bermain. Riyas berlutut sambil membuka celana Tuti. Setelah celana Tuti lepas, dia mulai menghisap vagina Tuti. “Ooohh.. Ssshh.. ahh..” Tuti mendesah. Tak lama kemudian Tuti membalikkan tubuhnya dan sekarang posisi Riyas dan Tuti menjadi “69”. Aku pun sudah tak tahan lagi, segera kuangkat Erni dan membaringkannya di lantai dan membuka celananya. Setelah terbuka aku langsung menghisap vagina yang sedang merah itu. “Auuhh.. Ooohh.. Sayang..” desahan Erni semakin membuatku bernafsu.

Dengan segera aku mengarahkan penisku ke vagina Erni, dan mulai menusukkan secara perlahan. Erni merasa kesakitan dan mendorong dadaku, aku menghentikan penisku yang baru masuk kepalanya itu. Selang agak lama Erni mulai menarik pinggangku agar memasukkan penis ke vaginanya, setelah masuk semua aku menarik perlahan-lahan dan memasukkannya kembali secara perlahan-lahan. “Ahhh.. ayo Sayang.. ohhh.. cepat..” Aku pun mulai mempercepat gerakanku. Dari tempatku terlihat Tuti dan Riyas saling menggesek-gesekkan vagina mereka. “Auuhhh.. ooouuhh.. iyahhh.. yahh.. ssshh.. hhh..” desahan Erni berubah menjadi teriakan histeris penuh nafsu.

Tak lama kemudian Erni mencapai orgasme, tapi aku terus menusukkan penis ke arah vagina Erni. “Gantian donk, aku juga pingin nih..” kata Tuti sambil menciumi bibir Erni. Aku pun menarik penisku dan mengarahkan ke vagina Tuti setelah dia telentang. Ketika penisku masuk, vaginanya terasa licin sekali dan mudah sekali untuk masuk, rupanya dia telah mengalami orgasme bersama Riyas. Tampaklah Erni dan Riyas tertidur di lantai sambil berpelukan. Sedangkan aku terus menggenjot tubuh Tuti sampai akhirnya Tuti sudah mencapai puncak dan aku merasakan akan ada sesuatu yang akan keluar. “Aahhh..” suara yang keluar dari mulutku dan Tuti. Akhirnya kami berempat tertidur dan pulang pada esok paginya. Setelah kejadian itu aku tidak pernah bertemu dengan Tuti dan Erni. Riyas sekarang sudah menikah dan tetap tinggal di ruko itu. Sedangkan aku masih sibuk dengan urusan kerja dan tidak pernah ke warnet itu lagi karena sudah ada sambungan internet di rumahku.

Terima kasih anda telah membaca cerita ini tapi cerita ini masih banyak kekurangannya. Bagi anda yang ingin mengkritik dan memberikan saran untuk cerita selanjutnya atau ingin berkenalan silahkan kirimkan e-mail. Dan juga berikan vote anda mengenai cerita ini.

TAMAT

41 Comments on "Akibat Hujan Angin"

  1. Febriyanie Ferdzilla | 18/11/2009 at 01:31 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Akibat Hujan Angin. Cerita Seks Dewasa Akibat Hujan Angin Seperti saya biasa suka nongkrong di warnet mulai jam 1800 dan saya langsung mengecek email layaknya abg pada umumnya.

  2. Karina Suwandi | 18/11/2009 at 03:51 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Akibat Hujan Angin SANGESUDAHLAHCOM. Terimakasih telah berkunjung ke blog SANGESUDAHLAHCOM dan membaca Cerita Seks Dewasa Akibat Hujan Angin by Aduh Aduh has blogged 2278 posts Bookmark http .

  3. Fifie Buntaran | 18/11/2009 at 05:14 | Balas

    Akibat Hujan Angin Download full free. Kepada seluruh pembaca sumberceritacom saya mengucapkan terima kasih atas saran dan kritik tentang WP yang masuk dan saya juga mohon maaf apabila saya tidak dapat .

  4. Amyra Jessica | 18/11/2009 at 12:20 | Balas

    Hujan Deras dan Angin Diperkirakan Terjadi di Jabodetabek . Hal itu disebabkan hujan turun sangat deras disertai petir dan angin kencang Walau hujan turun hanya sekitar 1 jam intensitasnya cukup deras.

  5. Nenny Triana | 18/11/2009 at 15:33 | Balas

    Akibat Hujan Angin cerita sex. Pada jam 2000 listrik di warnet itu padam Para penjaga warnet terlihat sibuk memberitahu bahwa listrik akan segera menyala dan meminta agar netter sabar.

  6. Atiqah Hasiholan | 18/11/2009 at 21:20 | Balas

    Diguyur Hujan Angin Diskusi HMP terhadap Ahok Mendadak . Diguyur Hujan Angin Diskusi HMP terhadap Ahok Mendadak Ricuh Minggu 3 Mei 2015 mendadak ricuh akibat guyuran hujan angin yang deras di Tebet Minggu .

  7. Ribut kencang dan hujan lebat melanda Mesir3 terbunuh . Ribut kencang dan hujan lebat melanda Mesir3 terbunuh banyak Ombak besar akibat angin kencang itu turut memaksa kesemua lapan buah pelabuhan .

  8. Taffana Dewi | 20/11/2009 at 01:02 | Balas

    Cerita Seks Dewasa Akibat Hujan Angin Kumpulan Cerita . Sebelumnya saya akan memberitahu bahwa cerita ini terjadi sebelum saya mengenal lebih dalam soal internet Hanya luarnya saja Ketika itu saya masih kursus di.

  9. Cleopatra Djapri | 20/11/2009 at 08:42 | Balas

    Penyebab Hujan Disertai Angin 224WORDPRESSCOM. Setelah mencari beritaberita yang berkenaan dengan penyebab hujan yang disertai angin Pantauan BMKG akibat pengaruh kondisi tersebut hujan dengan .

  10. Emma Waroka | 20/11/2009 at 09:35 | Balas

    Cerita Dewasa Akibat Hujan Angin Aku jadi Pengen ML Bokep do. Ini pengalaman salah seorang teman saya yang juga gemar membaca cerita sex dewasa terbaru yang ada di internet Nah gini cerita dewasa yang akan saya coba ceritakan .

  11. Tike Priatnakusumah | 20/11/2009 at 09:55 | Balas

    BEKASIURBANCITYCOM on Twitter LensaBUC Pohon Tumbang . LensaBUC Pohon Tumbang Akibat Hujan Disertai Angin Kencang Menyebabkan BekasiUrbanCity Minggu kmrin skitar jam 5 sore ada angin puting Twitter stores that .

  12. Shandy Aulia | 20/11/2009 at 10:03 | Balas

    Akibat Hujan Angin Gairah Asmara Koleksi kisah seks . Judul Akibat Hujan Angin Oleh Tak Tahulah Email entahsiapajugacoid Foto by Model Karen Inchinose Keterangan Model atau foto tidak ada hubungannya .

  13. Pipik Dian Irawati | 20/11/2009 at 11:09 | Balas

    Erosi Adalah Peristiwa Pengikisan Tanah Oleh Angin. Erosi adalah peristiwa pengikisan tanah oleh angin air atau es Erosi dapat terjadi karena sebab alami atau disebabkan oleh aktivitas manusia.

  14. Alyssa Saufika Umari | 20/11/2009 at 13:43 | Balas

    Cerita sex akibat hujan angin. Cerita sex akibat hujan angin sinopsis incest jepang porno mertua lagi hor ngeseks dengan tante stw gemuk cerita awek seks sama anjing gambar hot film .

  15. Dara Rizki Ruhiana | 20/11/2009 at 14:51 | Balas

    Hujan Perolakan Scribd. Di sekitar bidang front inilah sering terjadi hujan lebat yang disebut hujan frontaly Hujan zenithal akibat pertemuan Angin Pasat Timur Laut dengan Angin Pasat .

  16. Mutia Datau | 20/11/2009 at 16:23 | Balas

    Angin Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia bebas. Angin adalah aliran udara dalam jumlah yang besar diakibatkan oleh rotasi bumi dan juga karena adanya perbedaan tekanan udara di sekitarnya Angin bergerak dari .

  17. Christy Saura Noela Unu | 20/11/2009 at 16:58 | Balas

    Radar Indonesia News Akibat Hujan Dan Angin Kencang . Sebuah pohon di Tendean tumbang akibat guyuran hujan lebat disertai angin kencang 221212 DokRadar Indonesia.

  18. Natalie Sarah | 20/11/2009 at 20:54 | Balas

    Cerita seks hujan. Cerita Seks Dewasa Akibat Hujan Angin Seperti saya biasa suka nongkrong di warnet mulai jam 1800 dan saya langsung mengecek email layaknya abg pada umumnya.

  19. Niniek Arum | 21/11/2009 at 01:56 | Balas

    Hujan Disertai Angin Ribut di Sragen Dua Orang Tewas . Pondok Anwar 60 dan Zakaria 60 rata dengan tanah setelah tertimpa pohon bacang akibat angin kencang dan derasnya hujan Kamis 2442014.

  20. Yunita David | 21/11/2009 at 07:53 | Balas

    Akibat Hujan Angin Kumpulan Ceritaxxx. Akibat Hujan Angin Semua Cerita Seks Ada Disini.

  21. Kelly Tandiono | 21/11/2009 at 08:08 | Balas

    DAMPAK ANGIN MUSON BARAT DAN ANGIN MUSON TIMUR. Angin muson barat bertiup dari bulan Angin ini bersifat basah dan lembap sehingga dapat mengakibatkan musim hujan akibat dari penebangan pohon .

  22. Felicya Angelista | 21/11/2009 at 14:01 | Balas

    Pengertian Angin Proses Terjadinya Angin Ilmu . Secara singkat dapat dijelaskan bahwa angin adalah udara yang bergerak Menurut Buys Ballot ahli ilmu cuaca dari Perancis angin adalah massa udara yang b.

  23. Karina Salim | 21/11/2009 at 14:42 | Balas

    Bogor hujan badai angin petir kilat guntur YouTube. 1750 WIB 07 Februari 2013 Bogor mencekam.

  24. Inzalna Balqis | 21/11/2009 at 19:36 | Balas

    akibat angin muson di Indonesia Yahoo Answers. Akibat angin muson di Indonesia Ikuti 1 arah angin tidak teratur sering terjadi hujan secara tibatiba dalam waktu yang singkat dan lebat.

  25. Enny Haryono | 21/11/2009 at 20:08 | Balas

    Diterpa Hujan Angin Rumah Warga Roboh Radar Pekalongan. BATANG Akibat diterpa angin kencang dan hujan yang turun cukup deras rumah milik Slamet Bejo 52 wrga Dukuh Dracik Rt 34 Kelurahan Proyonanggan Selatan .

  26. Sonya Fatmala | 22/11/2009 at 00:07 | Balas

    PENGARUH MONSUN TERHADAP CURAH HUJAN DAN ARUS ANGIN DI . Jika Angin Monsun Barat terjadi maka wilayah Indonesia khususnya akan mengalami musim hujan akibat Indonesia akan mengalami musim kemarau akibat angin tersebut .

  27. Marsha Timothy | 22/11/2009 at 04:13 | Balas

    5 terkorban berpuluh hilang akibat hujan monsun. 5 terkorban berpuluh hilang akibat hujan monsun COLOMBO 9 Jun Sekurangkurangnya lima terkorban dan berpuluh lagi hilang selepas hujan monsun dan angin kuat .

  28. Nella Anne | 22/11/2009 at 04:55 | Balas

    SoloBlitz Hujan dan Angin di Solo dan Sekitarnya Satu . Satu orang dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa pohon tumbang Hujan dan Angin di Solo dan Sekitarnya Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit.

  29. Emmy Husein | 22/11/2009 at 15:15 | Balas

    Cerita dewasa ngentot akibat hujan. Cerita ngentot hot Akibat Hujan Angin Deras Semoga postingan ini bermanfaat bagi sahabat pecinta cerita dewasa com Sebelumnya saya akan Situs Cerita Dewasa .

  30. Mila Karmila | 23/11/2009 at 02:55 | Balas

    Cerita sex panas akibat masuk angin. Akibat Hujan Angin sedangkan Erni membuka kaosnya dengan alasan kaosnya basah dan takut masuk angin Aku merasa panas Cerita Sex Artis Bugil Foto .

  31. Oxcerila Paryana | 23/11/2009 at 03:14 | Balas

    Akibat Hujan Angin Aku jadi Pengen ML DRAGON4D. ini pengalaman salah seorang teman saya yang juga gemar membaca cerita sex dewasa terbaru yang ada di internet Nah gini cerita dewasa yang akan saya coba ceritakan .

  32. Sissy Priscillia | 23/11/2009 at 03:48 | Balas

    Cerita dewasa ngentot akibat hujan. Cerita ngentot hot Akibat Hujan Angin Deras Semoga postingan ini bermanfaat bagi sahabat pecinta cerita dewasa.

  33. Angel Tee | 23/11/2009 at 06:12 | Balas

    Hujan Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia bebas. Jika ikatan hujan angin laut cukup aktif mendahului front akan terjadi akibat angin selatan yang kuat di perbatasan timurnya berputarputar tinggi mengitari .

  34. Sigi Wimala | 23/11/2009 at 06:39 | Balas

    Beberapa pokok tumbang akibat angin kencang hujan lebat . Beberapa pokok tumbang akibat angin kencang hujan lebat Harian Metro.

  35. Fifi Young | 23/11/2009 at 21:52 | Balas

    Pokok Tumbang Akibat Hujan Lebat Di Putrajaya. PUTRAJAYA 12 Mei Bernama Hujan lebat berserta angin kencang yangmelanda kawasan Putrajaya hari ini mengakibatkan insiden pokok tumbang dankenderaan dihempap .

  36. Sita Nursanti | 24/11/2009 at 07:00 | Balas

    UserSCCA 2013 Wikipedia the free encyclopedia. banjir monsun adalah banjir yang terjadi apablia musim banjir berlaku akibat daripada pegerakan angin yang keadaan banjir yang terjadi akibat hujan yang .

  37. Agnes Monica | 24/11/2009 at 08:36 | Balas

    Akibat Hujan disertai Angin Kencang 11 Rumah Tertimbun . Tiga jam hujan deras disertai angin mengakibatkan sebanyak 11 rumah warga di Lereng Gunung Bromo di Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan tertimbun longsor.

  38. Jian Batari | 24/11/2009 at 10:03 | Balas

    SoloBlitz Hujan Angin Solo Panen Pohon Tumbang. Pohon Tumbang akibat Hujan Angin SOLO Hujan angin yang mengguyur kota Solo Senin 1622015 sekitar pukul 1745 WIB membuat puluhan pohon yang ada di pinggir jalan .

  39. Icha Anisa | 24/11/2009 at 10:43 | Balas

    Perubahan Iklim dan Bencana Alam Wawancara Bersama Dr . badai angin dengan kecepatan angin yang tinggi intensitas hujan salju mengurangi dampak berbahaya serta bencana yang terjadi akibat perubahan .

  40. Farida Oetoyo | 24/11/2009 at 11:48 | Balas

    Dampak angin muson barat dan timur Nice Post. D ANGIN MUSON TIMUR Angin muson timur bertiup Berpotensi menyebabkan tanah longsor apabilatidak ada pohon yang menahan tanah akibat aliran air ketika hujan.

  41. Iga Mawarni | 24/11/2009 at 18:25 | Balas

    PENYEBAB TERJADINYA HUJAN r3fin3. Akibat angin atau udara yang bergerak pula awanawah saling bertemu dan membesar menuju langit atmosfir bumi yang suhunya rendah atau dingin dan akhirnya membentuk .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*