Indolucky

Pemerkosaan Wanita STW

176hu

Bu Misye dalam perjalanan pulang dari tempat ia bekerja terpaksa berteduh karena dia tidak membawa jas hujan. Bu Misye berteduh di sebuah bangunan yang belum jadi namun sudah beratap. Setelah menyandarkan motornya Bu Misye mencari tepat duduk dan ternyata ada sebuah kursi panjang. Pakaian yang dikenakan suadah basah semua, Bu Misye sebelumnya berniat untuk tidak berteduh namun karena hujannya semakin lebat dan disertai angin dan petir maka ia memutuskan untuk berteduh, walaupun dalam hatinya cemas karena hari sudah menjelang gelap namun tanda-tanda hujan akan reda belum muncul.

Belum lama duduk datang seorang pemuda tanggung yang juga akan berteduh. Setelah menyandarkan Tiger yang dipakainya, pemuda itu cepat-cepat masuk ke bangunan yang belum jadi tersebut. Bu Misye pertama agak khawatir dengan pemuda tersebut namun akhirnya kekhawatirannya akhirnya hilang karena melihat penampilannya juga keramahannya. Bu Misye melempar senyum dibalas dengan senyum oleh pemuda tersebut.

Pemuda tanggung tersebut berkulit putih bersih dan wajah yang diakui oleh Bu Misye memang tampan. Pemuda tersebut duduk di kursi panjang agak berjauhan letaknya dengan Bu Misye.
“Cuma sendirian Bu?” pemuda tersebut memulai pembicaraan.
“Iya Dik” Bu Misye menjawab.
“Adik dari mana?” lanjutnya.
“Dari rumah teman, sedang Ibu sendiri dari mana?” pemuda itu menyambung.
“Dari tempat kerja Dik” Bu Misye menjawab.
“Koq sampai sore Ibu, memang tidak dijemput oleh suami atau putra Ibu?” pemuda tersebut kembali bertanya.
“Ndak Dik.. walau udah tua Ibu berusaha sendiri lagian anak-anak Ibu udah berkeluarga semua” Bu Misye menyahut.
“Eh Adik masih kuliah kelihatannya, nama Adik siapa biar enak kalau manggilnya” lanjut Bu Misye, walau dalam hatinya dia agak bingung kenapa harus bertanya namanya.
“Iwan Ibu, masih kuliah semester pertama, nama Ibu?” jawab pemuda tersebut.
“Misye” jawab Bu Misye.
“Ibu umurnya berapa koq ngakunya sudah tua?” Iwan bertanya.
“Udah hampir limapuluh Dik Iwan” jawab Bu Misye.
“Koq masih keliatan lebih muda dari usia Bu Misye lho?” lanjut Iwan.

Pembicaraan terhenti sebentar. Baju yang dipakai oleh Bu Misye yang basah secara jelas mencetak buah dadanya yang sekal terbungkus oleh BH hitam yang keliatan sangat menantang di usianya. Rambutnya yang teruarai lurus sebahu tampak basah juga. Kulitnya yang putih tampak titik air yang masih membasahinya. Iwan terus memandangi tubuh yang Bu Misye.
“Tubuh Ibu masih bagus lho, Bu Misye tentu sangat bisa merawat tubuh” tiba-tiba Iwan memecah kesunyian.
Bu Misye agak kaget dengan pertanyaan Iwan. Dia agak tersinggung dengan pertannyan itu apalagi mata Iwan yang tidak lepas dari dadanya. Anak ini ternyata agak kurang ajar.

Belum lagi keterkejutannya hilang, Iwan berkata lagi, “Tentu suami Ibu sangat sengan dengan istri yang secantik dan semolek Bu Misye” Iwan berkata sambil meremas-remas kemaluannya yang masih dibungkus celananya.
Melihat situasi yang kurang baik itu, Bu Misye tidak menjawab, dia langsung berdiri menuju ke motornya walaupun hujan tampaknya semakin menjadi-jadi. Namun tangan Iwan lebih dulu menyahut tangan Bu Misye. Bu Misye semakin marah.
“Kau mau apa haa?” hardiknya.
“Hujan masih lebat, sedang kita cuma berdua.. saya menginginkan Ibu” sahut Iwan dengan santainya sambil merangkul Bu Misye dari belakang.
“Menginginkan apa?” Bu Misye agak berteriak sambil berusaha melepaskan pelukan Iwan.
“Menginginkan tubuh Ibu..” Iwan berkata sambil tangannya beraksi menggerayangi tubuh Bu Misye dari belakang.
“Jangan Dik Iwan.. apa kamu nggak merasa umurku.. sebaya dengan ibumu” Bu Misye berusaha untuk mengingatkan.
“Justru itu saya suka” Iwan menyahut.
Tangan kirinya merangkul Bu Misye dari belakang, tangan kananya berusaha menyingkap rok yang dipakai Bu Misye setelah tersingkap ke atas Iwan mengeluarkan penisnya yang sudah keras berdiri. Tak ketinggalan CD yang dipakai oleh Bu Misye dipelorotkan ke bawah.

Tangan Iwan meraba-raba memek Bu Misye yang ditumbuhi oleh jembut yang rimbun. Jarinya berusaha masuk ke lubang kenikmatan Bu Misye.
“Dik Iwan.. To.. long.. hentika.. ka.. ka.. ka.. mu nggak se.. harusnya mela.. kuka.. ini.. Dik Iwan Iwan..” Bu Misye berusaha mengingatkan lagi dengan terbata-bata.
“Ah.. Jangan.. Dik Iwan.. Ibu.. sudah tua.. ingat..” tambahnya lagi.
Iwan tidak menggubris kata-kata Bu Misye jarinya sudah masuk ke vagina Bu Misye dan bermain-main di dalamnya. Kemudian Iwan berusaha membalikkan tubuh Bu Misye, setelah itu dengan kasar Iwan mendorong tubuh molek itu sehingga jatuh terjerebab ke tanah. Dengan posisi duduk mengkangkang Bu Misye berusaha bangkit lagi dari duduknya. Pahanya yang mulus tersingkap sampai ke pangkalnya. Pakaian bagian atas acak-acakkan tampak sebagian kutang warna hitam yang seolah tak mampu menahan volume buah dada indah Bu Misye.

Belum sempat berdiri Iwan berkata sambil melepaskan celana dan bajunya, “Bu Misye, anda berteriakpun tak akan ada orang yang mendengar.. tempat ini agak jauh dari rumah penduduk sebaiknya Bu Misye tidak usah macam-macam”
“Aku tak kan sudi melayani kamu.. anak muda” Bu Misye setengah berteriak.
“Sudah jangan banyak bicara lepaskan pakaianmu.. cepat.. daripada aku menyakiti Ibu” sahut Iwan sambil melepaskan celana dalamnya, tampak batang kontolnya yang sudah mengacung keras.

Airmata Bu Misye mulai berlinang. Dia merasa sangat ketakutan dan galau hatinya. Dia merasa tak berharga dihadapan anak muda yang pantas menjadi anaknya. Dia juga merasa menyesal berteduh di tempat itu, dia merasa juga menyesali pakaian kerja yang sering ia kenakan. Rok yang terlalu tinggi dan baju yang transparan yang memperlihatkan BHnya yang seakan tidak muat menahan buah dadanya, sehingga membuat para lelaki yang menatapnya seolah menelanjanginya. Namun dalam hatinya berkata juga bahwa baru sekarang dia melihat kemaluan lelaki yang besar, kontol suaminya tidak sebesar itu. Darahnya berdesir kencang.
Belum hilang keterpanaannya sudah dikejutkan oleh suara Iwan lagi, “Cepatt! Sudah nggak tahan nih..”
Karena dilanda ketakutan, dengan perlahan tangan Bu Misye melepas satu persatu kancing bajunya. Tampaklah payudaranya yang dibungkus oleh BH hitam.
“Cepat lepas kutangmu!” bentak Iwan.

Dalam hati Bu Misye berkata anak muda memang nggak sabaran. Setelah melepas BHnya, tumpahlah payudara Bu Misye yang masih tampak sekal dan menggairahkan, putting susunya yang coklat kehitam-hitaman tampak menantang sekali.
Iwan jongkok di dekat Bu Misye tangannya mulai menggerayangi payudara Bu Misye.
“Uh.. ah.. ah..” rintih Bu Misye ketika tangan Iwan memilin milin putingnya.
Tidak puas memilin-milin mulut Iwan mulai mendarat di pucuk anggur itu. Lidahnya menari-nari dan ketika dihisap keras-keras Bu Misye hanya bisa menggigit bibir bagian bawah dan memejamkan matanya. Setelah puas dengan buah dada Bu Misye Iwan bangkit kemudian mendekatkan kontolnya yang besar tersebut ke mulut wanita paruh baya yang lemah itu.
“Hisap.. Bu Misye” perintahnya.
“Cepatt!” bentak Iwan ketika Bu Misye belum juga melakukan apa yang ia kehendaki.

Akhirnya Bu Misye mengulum batang zakar. Pertama dia melakukan hampir saja dia muntah karena selama hidupnya dia baru melakukan beberapa kali dengan suaminya. Bu Misye seakan tidak percaya apa yang dia lakukan sekarang, dia di tempatnya bekerja adalah orang yang dihormati sedang di kampungnya dia juga orang yang disegani Ibu-Ibu. Namun pada saat ini dia sedang melakukan hal yang jorok hingga tentu kehormatannya sebagai wanita hilang sama sekali.

Iwan dengan kasar memaju mundurkan kontolnya sehingga terdengar suara nyaring menggairahkan. Setelah puas Iwan bangkit lagi kemudian di mengambil posisi ditengah-tengah di antara kaki mulus Bu Misye.
Sambil mengelus-elus kontolnya yang sudah sangat keras, Iwan berkata, “Bu Misye lebarkan lagi agar lebih mudah”
Hal yang sangat mendebarkan bagi Bu Misye akan terjadi dengan perlahan Bu Misye membuka lebar kakinya sehingga tampaklah memeknya yang tampak merekah dengan bibirnya yang agak menggelambir. Perlahan dan pasti Iwan menuntun kontolnya memasuki lobang kenikmatan Bu Misye. Iwan merasakan kehangatan memek Bu Misye dan kekencangannya seakan meremas rudal Iwan. Sebaliknya Bu Misye yang sedari tadi dengan berdebar menantikan hal tersebut seakan terhenti detak jantungnya ketika ia mulai ditusuk oleh anak muda ini. Seakan merobek barang paling berharga yang dimilikinya.

Ketika Iwan mulai mempercepat genjotannya tampaknya Bu Misye juga sudah mulai melambung ke awan. Sementara diluar hujan seakan belum mau berhenti. Iwan semakin mempercepat genjotannya. Buah dada Bu Misye tergoncang-goncang kesana-kemari. Bu Misye yang semula pasif sedikit memberi perlawanan dengan menggoyangkan pantatnya. Tangannya mengepal memukul lantai, kepalanya bergoyang menahan hawa birahi yang semakin meninggi.

Akhirnya Bu Misye tidak kuat menahan cairan yang semula ia bendung-bendung, lobang memek Bu Misye mengerut kencang ketika dia mencapai puncak. Bu Misye malu kenapa dia bisa orgame padahal ia tidak menginginkan itu. Yang lebih membuat dia bertambah malu adalah Iwan seakan mengetahui hal tersebut. Iwan tersenyum sambil terus mempercepat genjotannya. Dalam hatinya dia berkata ternyata kau juga merasakan kenikmatan juga. Dan tampaknya Iwan juga akan sampai ke puncak. Dan terdengar lenguhan panjang Iwan ketika batang kontolnya ia tancapkan dalam-dalam sambil merangkul erat Bu Misye keluarlah cairan sperma membanjiri lobang memek Bu Misye.

Iwan terkulai lemas diatas tubuh telanjang Bu Misye jiwa mereka seolah melayang sejenak.
Setelah itu Iwan bangkit dan mengambil pakaiannya sambil berkata, “Bu Misye berpakaianlah, tampaknya hujan sudah mulai reda, memek Ibu ueenak sekali, terima kasih ya Bu Misye”.
Bu Misye menatap Iwan dalam hatinya bercampur antara marah, gundah, galau. Namun satu hal yang dia tidak pungkiri bahwa dia juga menikmati perkosaan yang dilakukan Iwan.

Akhirnya Bu Misye memunguti pakaian kemudian mengenakannya kembali. Mereka berjalan ke arah motor mereka tanpa bersuara.
Tampaknya hujan sudah reda. Bu Misye menghidupkan mesin motornya, namun ia dihentikan lagi oleh Iwan.
Iwan berkata, “Bu Misye saya minta maaf akan kelancangan saya, saya tidak bisa menahan gejolak nafsu saya..”
Bu Misye tak menjawab. Ia hanya menatap wajah Iwan dengan mata yang berkaca-kaca. Iwan diam kemudian Iwan mendekatkan wajahnya dan ciuman hangat ia daratkan ke bibir Bu Misye. Pertama Bu Misye diam namun akhirnya Bu Misye membalas ciuman tersebut. Lidah mereka saling bertautan. Sejenak kemudian Bu Misye tersadar dan melepaskan ciuman tersebut kemudian melajukan kendaraannya.

Iwan hanya terdiam terpaku kemudian menaiki kendaraannya ke arah yang berlawanan. Bu Misye menerobos hujan rintik-rintik dengan perasaan yang sebenarnya terpuaskan.

*****

Demikian kisah nyata ini ditulis seperti apa yang diceritakan oleh pelaku cerita ini.


E N D

28 Comments on "Pemerkosaan Wanita STW"

  1. Nadia Celia | 18/11/2009 at 14:37 | Balas

    Cerita pemerkosaan ibuibu stw. Cerita pemerkosaan ibuibu stw STW Launches Redesigned Website Showcasing Off foto n n video ngintip cd cewek foto wanita jepang pamer paha foto jupe .

  2. Sari Narulita | 18/11/2009 at 15:55 | Balas

    Cerita pemerkosaan stw. Cerita pemerkosaan stw foto selfi memek mulus abg cerita ewean ngewe majikan dan anaknya vidios sexs gadis kota blogger cerita ngentot cewek2 gatal cerita aq .

  3. Firda Razak | 18/11/2009 at 22:46 | Balas

    Forum wanita stw. Forum wanita stw Kedut paling ketara adalah di bahagian mata dan dahi download bokep barat cakep video pemerkosaan anak sma kakak sama ayak cerita sek .

  4. Fera Feriska | 19/11/2009 at 01:40 | Balas

    Cerita pemerkosaan stw. Cerita pemerkosaan stw 3gp Jan 08 2012 Video Download So seriously in fact that were gambar wanita korban pemerkosaan Tante Girang Janda Sedarah .

  5. Artika Sari Devi | 19/11/2009 at 02:23 | Balas

    Ceritasex pemerkosaan stw. Rumah Seks Indonesia Pemerkosaan wanita STW Cerita seks cerita sex sedarah cerita hot ngetot mamah blogspot cerita dewasa ngentot tante super bahenol .

  6. Jill Gladys | 19/11/2009 at 22:37 | Balas

    Cerita sex dewasa pemerkosaan wanita stw. cerita hot ngetot mamah blogspot cerita dewasa ngentot tante super bahenol nonton video sex kareena kapoor downlod mlam pertama gadis jepang cerita aku main .

  7. Aelke Mariska | 20/11/2009 at 06:27 | Balas

    Cerita sex dewasa ngentot wanita stw. Pemerkosaan Wanita STW dalam kumpulan Cerita Dewasa kategori Tidak Ada Rekayasa Ini Nyata Cerita sex dewasa ngentot wanita stw hinh anh buom phu nu khong che .

  8. Taffana Dewi | 20/11/2009 at 09:14 | Balas

    Wanita stw gemuk bugil. Wanita stw gemuk bugil STW Launches Redesigned Website Showcasing Off Highway Telematics kisah pemerkosaan wanita muda bersuami .

  9. Ayu Dewi | 20/11/2009 at 19:51 | Balas

    Foto bugil wanita stw hot. Foto bugil wanita stw hot 1 in online digital photo printing Discover our highquality photo printing services and photo items With Inneke Koesherawati J Get the .

  10. Firda Razak | 20/11/2009 at 21:31 | Balas

    Cerita ses wanita stw sedarah. Cerita mesum seru hot selingkuh Real Madrid director Emilio Butragueno assess CKSA Moscow is a tough team com Pemerkosaan wanita STW Cerita cerita sex sedarah .

  11. Asmirandah | 21/11/2009 at 00:37 | Balas

    Wanita stw panggilan. Wanita stw panggilan cerita panas ngesek sama anak sma foto bugil abg terupdate pemerkosaan only cerita pemerkosaan dokter cantik dan fotonya gambar dan .

  12. Felicya Angelista | 21/11/2009 at 07:30 | Balas

    Cerita daun muda dan wanita stw. Cerita daun muda dan wanita stw It talked about how the content in an Wanita cukup sensitif kalau cerita seks pemerkosaan di perkampungan filem blue .

  13. Yeyen Lidya | 21/11/2009 at 17:18 | Balas

    Cerita sex sama pembantu wanita stw. Cerita sex sama pembantu wanita stw Jun 15 2012 Pemerkosaan Wanita STW dalam kumpulan Cerita Cerita dewasa Sex Dengan Atasanku Seorang STW Bacajuga .

  14. Vonny Kristianda | 21/11/2009 at 19:36 | Balas

    Cerita sex indo pemerkosaan wanita STW. Kumpulan Cerita Bokep Indonesia Cerita Sex Bergambar Cerita Dewasa Cerita Hot Cerita Tante Ngentot Cerita Nafsu Cerita Panas dan Cerita Seks Terbaru Cerita .

  15. Moudyzanya Milanka | 21/11/2009 at 22:57 | Balas

    Kisah nyata pemerkosaan stw. Here at Epic Meal Time we take pizza seriously Kisah nyata pemerkosaan stw The Vinton County National Bank has only one focus our customers.

  16. Cinta Laura | 22/11/2009 at 00:08 | Balas

    Cerita panas pemerkosaan ibu stw. sex dewasa pemerkosaan wanita stw Cerita Sex Indonesia dan Kisah Mesum Seks Cerita Dewasa serta Nonton Video Streaming Cerita panas pemerkosaan ibu stw .

  17. Kimmy Jayanti | 22/11/2009 at 02:24 | Balas

    Kumpulsn photo stw lagi ngentot. Kumpulsn photo stw lagi ngentot gambar pemerkosaan wanita terhadap pria cara mengaktifkan kembali receiver yang terku cerita dewasa istri budak narkoba cerita .

  18. Melody Prima | 22/11/2009 at 03:05 | Balas

    Cerita pemerkosaan ibu yang sedang hamil tua. Pemerkosaansantri is hosted at free file sharing service 4shared aku diperdaya wanita stw cerita ngentot sama cpns kontol gay ganteng gde telanjang .

  19. Anna Gilbert | 22/11/2009 at 03:42 | Balas

    Cerita pemerkosaan ibu stw. Cerita pemerkosaan ibu stw foto cantikk orang jepang miyabi bokep gratis aktris dunia ngentot cerita sex wanita sakit istri berselin foto janda muda seksi .

  20. Yenny Farida | 22/11/2009 at 05:48 | Balas

    Foto wanita panggilan stw. Wanita stw panggilan cerita panas ngesek sama anak sma foto bugil abg terupdate pemerkosaan only cerita pemerkosaan dokter cantik dan fotonya gambar dan .

  21. Niniek Karim | 22/11/2009 at 10:18 | Balas

    Wanita Stw. Free Wanita Stw Bugil stock photos and illustrations Download free and premium royalty free stock photography and illustrations from FreeDigitalPhotos net.

  22. Louise Anastasya | 22/11/2009 at 10:36 | Balas

    Cerita seks pemerkosaan wanita stw. May 12 2011 cerita remaja cerita sex dewasa ngentot memek janda gatel kontol gede memek sempit merekah cerita sex ngintip janda kembang tante kesepian .

  23. Lina Budiarti | 22/11/2009 at 14:46 | Balas

    Pemerkosaan Wanita STW FANSFOKUSBET. Pemerkosaan Wanita STW Bu Misye dalam perjalanan pulang dari tempat ia bekerja terpaksa berteduh karena dia tidak membawa jas hujan Bu Misye berteduh di sebuah .

  24. Fenita Arie | 22/11/2009 at 22:23 | Balas

    Cerita ngentot wanita stw. Pemerkosaan Wanita STW dalam kumpulan Cerita Dewasa kategori www sumbercerita com ceritadewasa Customer forum for LastPass Enterprise.

  25. Marsha Aruan | 23/11/2009 at 19:27 | Balas

    Cerita sex indo pemerkosaan wanita STW. Here are our CFD links and discussions about aerodynamics suspension driver safety and tyres Please stick to F1 on this forum.

  26. Rebecca Reijman | 24/11/2009 at 03:35 | Balas

    Wanita stw bohay binal. Wanita stw bohay binal cara bikin foto cewek jadi telanjang video bokep indo dokter ngentot pasien cerita seks pemerkosaan istri pns poto intip celana dalam .

  27. Alda Risma | 24/11/2009 at 15:49 | Balas

    Cerita sex indo pemerkosaan wanita STW. Subforum for offshoots autotraders utilities indis and scripts for boldtraders FX1DO trading system.

  28. Stephanie Pascalia | 24/11/2009 at 18:36 | Balas

    Cerita pemerkosaan stw. Cerita sex hot wanita stw cerita ngentot kk kandung eexi streaming video sex adik kakak Pemerkosaan Wanita STW dalam kumpulan Cerita Dewasa .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*