Indolucky

Para Pemerkosa yang Brutal 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

Akhirnya aku dibiarkan jatuh ke lantai setelah disodomi dua pemuda, lalu mereka kembali beramai-ramai memompa ciciku, total pria yang memperkosa ciciku itu paling sedikit ada 15 orang. Aku terkapar tak berdaya di lantai menahan rasa sakit pada anusku, sambil melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana ciciku diperkosa habis-habisan.

Kini ciciku diletakkan di atas lantai beralas tikar, pemuda yang sedang menggilir ciciku melebarkan kaki ciciku sehingga membentuk seperti kaki kodok, dengan posisi itu ia menghujamkan batang kemaluannya yang panjang dan besar keluar masuk dengan cepat dan keras ke dalam liang kemaluan ciciku. Sementara salah satu pria memaksa ciciku mengulum batang kemaluannya, sehingga mulut ciciku yang mungil penuh dengan batang kemaluan besar itu, kemudian pemuda yang memperkosa ciciku berganti posisi, ia menduduki tubuh ciciku lalu meletakkan batang kemaluannya yang panjang di antara dua bukit kembar ciciku. Tangannya mendempetkan buah dada ciciku hingga menjepit batang kemaluannya yang kemudian dimaju-mundurkan. Selang beberapa saat dari batang kemaluannya menyembur sperma yang menyemprot wajah dan leher ciciku, kemudian sisa-sisa spermanya dioleskan pada kedua buah susu ciciku.

Aku menutup mataku agar tidak melihat penderitaan ciciku, tapi masih saja kudengar rintihan ciciku yang semakin lama semakin lemah, gerombolan pemuda itu tak henti-hentinya mengucapkan kata-kata kotor. “Ayo Brul… entot cewek ini sampai mampus! Bombardir memeknya sampai ambrol… ayo tarik toketnya… cabut jembutnya!” Tiba-tiba aku merasa tubuhku ditendang dengan keras hingga terlentang, kulihat dua pemuda gay yang tadi memperkosaku mengelilingiku, “Hm… ayo kita kerjain adiknya, hahaha…” pemuda itu berkata sambil meludahi wajahku, lalu aku dipaksa mengulum batang kemaluan salah satu pemuda itu, dengan rasa mual terpaksa kukulum juga batang kemaluan itu. Ingin rasanya kugigit batang kemaluan bajingan itu tapi aku takut mereka tidak segan-segan membunuh kami. Sementara aku merasakan batang kemaluanku dikocok-kocok oleh mulut pria yang satunya lagi, mereka mulai ingin menyodomiku lagi saat tiba-tiba pimpinan mereka John mendekat, “Sekarang giliran elo menikmati kakak elo ini… elo kan sudah banyak belajar dari tadi! Hahaha…” lalu tubuh ciciku yang telah lemah lunglai dicampakkan ke atas tubuhku, aku memeluk tubuh ciciku yang telanjang bulat, sambil membelai rambutnya aku berbisik, “Tabah ya.. Ci…” walaupun aku sendiri sangat ketakutan, ciciku hanya dapat mengangguk lemah sambil menangis sesunggukan.

“Hei! kalian tunggu apa? ayo ngentotan! kita pingin liat nih… yang cewek di atas!” seru John sambil mengacungkan parang yang membuat kami ketakutan, ciciku lalu menurut dan memasukkan liang kewanitaannya ke dalam batang kemaluanku yang memang telah menegang keras saat aku memeluk ciciku dan buah dada ciciku yang walaupun lengket oleh sperma, tapi terasa kenyal dan hangat menekan dadaku. Aku serasa berada di awang-awang saat batang kemaluanku menembus kemaluan ciciku yang beberapa jam lalu masih perawan, seluruh batang kemaluanku terbenam ke liang kemaluan yang sempit itu dan aku merasa batang kemaluanku dijepit dengan kenikmatan yang tiada taranya.

“Ayo kamu goyang adik elo selama dua menit! Setelah itu angkat memek kamu, adik elo harus masih ngaceng kontolnya, kalo cepat keluar, mending kita potong dan masak kontolnya buat makanan ayam!”
Ciciku lalu mulai menggoyangkan pinggulnya naik turun, aku tak dapat menahan sensasi yang tak pernah kurasakan itu, dan baru beberapa detik ciciku memompa, aku telah mengalami ejakulasi dan spermaku menyemprot keluar, tidak terlalu banyak karena aku telah mengalami orgasme tadi. Ciciku juga merasakan aku ejakulasi, ia kini menggoyangkan pinggulnya maju mundur agar tidak ketahuan aku telah orgasme. Ciciku menggunakan rambut kemaluannya yang lebat membantu untuk mengelap cairan spermaku yang meleleh keluar dari liang kewanitaannya. Sementara batang kemaluanku yang masih berada di dalam kemaluan ciciku perlahan mulai mengecil.

Selang dua menit, John berkata keras, “Eh.. Non, angkat memek elo! Kita mau liat kontol adik elo masih ngaceng nggak.. jangan-jangan elo pura-pura doang, ngaduk-ngaduk kontol yang sudah loyo!”.
Ciciku menggeleng sambil menangis, “Nggakk… dia masih tegang, benar… sumpah…” ciciku berusaha melindungiku.
“Angkat memek elo gua bilang!” bentak John menggelegar.
Ciciku tetap membuat gerakan maju-mundur sambil berkata, “Jangan… saya tidak bohong… ini masih tegang…” Si John dengan kasar lalu mendorong tubuh ciciku hingga jatuh, ia tertawa melihat batang kemaluanku telah jatuh lemas, “Hahaha.. dasar banci! Kamu masih suka berlindung di bawah ketiak kakak cewek elo ya? Tapi elo masih harus muasin kakak elo… ayo kocok dan cuci memek dia sama tangan elo!”

Aku dipaksa merangkak mendekati ciciku, ciciku diperintahkan terlentang dan mengangkangkan kedua pahanya, lalu aku dipaksa memasukkan jariku ke dalam lubang kemaluan ciciku dan mengocoknya, “Hei.. goblok.. kalo cuma satu jari mana puas kakak elo!” Aku lalu memasukkan dua jariku ke dalam liang kemaluan ciciku, lalu atas perintah mereka kukocok-kocok liang kemaluan ciciku itu dengan kuat dan cepat, sehingga ciciku merintih-rintih dan kedua pahanya tampak bergetar menahan sensasi yang kutimbulkan. Memandang ciciku yang tidak berdaya itu. Perlahan kembali batang kemaluanku mengacung. “Nah.. elo ngaceng lagi akhirnya… ayo sekarang dua-duanya ngentotan yang panas!” Aku lalu memeluk ciciku sambil sesekali meremas perlahan buah dadanya, lalu aku kembali berbisik, “Maaf ya Ci…” ciciku hanya menatap kosong sambil mengangguk pelan.

“Heh! Ini bukan acara ngentot gaya kura-kura! elo berdua… ayo bercinta yang panas, kalo tidak gua bikin bakpao pantat-pantat elo!” Dengan ketakutan akhirnya aku dan ciciku menurut, kami lalu bergumul dengan panas di atas lantai papan itu dalam keadaan sama-sama telanjang bulat, saling merangkul dan berciuman, tanganku sesekali meremas buah dada ciciku. Sementara tangan ciciku melingkari batang kemaluanku dan mengocoknya, tak pernah kubayangkan aku akan melakukan hal ini pada kakak kandungku sendiri.

Kawanan itu tertawa senang melihat kami kakak beradik bergulat dalam keadaan telanjang bulat di atas lantai, “Hei..! ini bukan film bisu! Kalian ucapin kata-kata merangsang! Cepat..!” Terpaksa kami menurutinya, “Ohh.. saya jilat susu kakak ya? Hmmpphh… saya remas-remas ya?” kataku sambil mengulum puting susu ciciku dan meremas-remasnya. “Goblok! elo maen sinetron ya? ngentotan aja kata-katanya sok sopan! Dasar tolol… dan yang cewek, kalo elo diam aja nanti toket elo gua cabut dari tempatnya dan pentil susu elo gue goreng!”

Dengan ketakutan kami menurutinya, sambil terus bergumul dan saling memompa, kami terus mengucapkan serentetan kata-kata tanpa berpikir lagi, karena ngeri melihat parang John yang mengacung ke arah kami jika kami tidak bersuara. “Oh… gue entot elo, susu elo enak.. mantap… gue entot seharian ya, Ci?” Tanpa berpikir kukeluarkan kata-kata itu, sementara ciciku juga menimpali tanpa berpikir, “Ahh… anu elo… panjang… masukkin yang dalam… lebih cepat… ohh…” Mereka semua tertawa-tawa, John rupanya telah sangat terangsang melihat ciciku, ia mendekat dan menjambak rambut ciciku dan menarik ciciku ke dalam pelukannya, “Elo liat baik-baik goblok, gimana caranya ngentot cewek!” katanya padaku.

Tubuh ciciku lalu diangkatnya dengan mudah, dengan posisi berdiri ia menggendong ciciku dengan mengangkat pantat ciciku, terpaksa ciciku memeluk leher John yang tinggi kekar agar ia tidak terjatuh ke belakang, lalu dengan buas John memompa batang kemaluannya yang luar biasa panjang dan besar masuk ke dalam liang kemaluan ciciku. John yang besar setinggi 180 cm lebih itu memompa ciciku yang setinggi 157 cm dengan posisi itu dengan mudah. Batang kemaluannya dengan deras amblas keluar masuk ke dalam kemaluan ciciku sehingga tubuh ciciku terguncang hebat, buah dadanya terhentak-hentak naik turun. Tak berapa lama tubuh ciciku kembali menggelinjang dan ototnya menegang, diringi dengan rintihan panjang ciciku kembali mengalami orgasme hebat. John tidak berhenti dan belum mengalami ejakulasi, pompaannya semakin bertambah kuat. Ciciku semakin lama tampak semakin lelah dan lemah, sementara batang kemaluan John semakin hebat saja mengaduk liang kemaluannya dalam posisi berdiri. Akhirnya tanpa dapat dicegah tubuh ciciku jatuh lunglai ke belakang, pelukannya pada leher John lepas, John membiarkan tubuh ciciku jatuh tetapi ia tetap memegang kokoh pinggul ciciku yang sedang digoyang habis-habisan, sehingga ciciku terjuntai tak berdaya. Tangan dan rambutnya menyentuh lantai sementara tubuhnya masih tetap digendong dan liang kemaluannya disodok-sodok dengan kejam dan buas.

John melakukannya sambil berjalan dan tertawa-tawa, sehingga ciciku ikut terseret kemana ia melangkah. Setelah puas mengocok ciciku dengan posisi itu, John lalu mengangkat pinggul ciciku naik hingga ke dada. Tubuh ciciku kembali terangkat dengan kepala di bawah, sehingga batang kemaluan John membentur-bentur punggung mulus ciciku. John yang mempunyai tenaga besar itu kembali menaikkan pinggul ciciku hingga kemaluan ciciku terhidang di depan mulutnya, dengan rakus ia melumat habis kemaluan ciciku dengan mulutnya. Kemudian ia memutar tubuh ciciku sehingga kini wajah ciciku ditampar-tampar oleh batang kemaluannya yang besar dan sangat keras. John kembali melumat kemaluan ciciku dengan penuh nafsu, jari-jari tangannya juga menyodok-nyodok anus ciciku yang masih terjuntai pingsan, dengan posisi ini akhirnya John berejakulasi, spermanya dengan deras membanjiri wajah ciciku hingga ke rambut, dan menetes-netes ke lantai papan.

Setelah itu kembali ciciku digilir oleh teman-teman John yang lain, tidak perduli ciciku telah pingsan dan tidak dapat bangun lagi walaupun ditampar dengan kuat dan disiram dengan air. Setelah puas, mereka lalu mencampakkan kami ke lantai, menunggu ciciku sadar kembali, lalu mereka beramai-ramai mengelilingi kami dan mengencingi tubuh kami, bahkan aku dipaksa minum air kencing mereka, sementara John memaksa ciciku mengulum batang kemaluannya, lalu ia mengencingi ciciku dengan cara seperti itu dan memerintahkan ciciku menelan semua air kencingnya.

Akhirnya setelah puas lalu mereka menyekap kami, memberi sedikit makan dan minum dan baru melepas kami pada saat tengah malam tanpa memberi kami pakaian, terpaksa kami berjalan kaki tertatih-tatih pulang ke rumah kontrakanku yang berjarak sekitar 200 meter dari situ dengan keadaan telanjang bulat. Kami mengendap-ngendap hingga akhirnya sampai, kami merasa lega, rahasia ini tetap kami pendam, selain mereka mengancam jika melapor polisi maka kami akan dibunuh, kami juga malu menceritakan pengalaman pahit ini. Yang penting kami telah lepas dari mimpi buruk itu, sehari setelah kejadian itu aku langsung pindah rumah kontrakan ke tempat yang lebih jauh dan kami merasa bebas dari bajingan-bajingan itu. Namun ternyata kami salah mengira, kejadian malam itu barulah awalnya, karena kejadian yang akan menimpa ciciku kemudian jauh lebih brutal lagi.

Jam telah menunjukkan pukul 10 pagi kurang 3 menit, aku terikat erat dalam keadaan babak belur dan telanjang bulat di sebuah kursi, saat itu aku sedang berada di sebuah gudang yang besar, di sekelilingku segerombolan pemuda berandalan tampak sedang berkumpul, kuhitung jumlah mereka semua ada 38 orang, rata-rata berusia sekitar 25 tahun dan tampak seperti pengangguran, beberapa di antaranya bahkan masih mengenakan seragam SMA.

Sudah semalaman aku terikat di kursi ini, masih membekas kejadian tadi malam saat seseorang mengetuk pintu rumah kontrakanku, aku membukanya dan alangkah terkejutnya karena tamu tak diundang itu adalah John, pria besar yang bersama-sama kawanannya memperkosa ciciku dua minggu yang lalu, tentu saja kedatangannya tidak bermaksud baik, aku langsung hendak menutup pintu tapi John langsung meninjuku, aku tak berdaya menghadapinya, dan babak belur dihajar olehnya, ia lalu mengobrak-abrik rumah untuk mencari ciciku, untunglah ciciku kebetulan sedang menginap di rumah teman, kemudian aku diseret keluar dimana sebuah mobil telah menunggu, mobil tersebut langsung meluncur menuju gudang ini, di sini aku ditelanjangi hingga bugil dan dihajar oleh mereka, tidak ada saksi mata yang melihat, sebelum meninggalkan rumah, John menuliskan besar-besar alamat gudang ini dan sebuah surat yang ditujukan untuk ciciku:
“Datang ke alamat ini pada pukul 10 pagi! atau adik elo bakal gua kirim ke elo dalam keadaan tercincang-cincang! Jangan lapor polisi, adik elo nggak bakal selamat kalo polisi tau! Datang dengan taksi ke daerah ini, ada sebuah gudang tua berwarna coklat, masuk ke dalam dan elo dan adik elo bakalan masih tetap hidup! Elo musti pakai kutang dan celana dalam doang saat masuk gudang itu, jangan lupa satu tali kutang elo diturunin! lepaskan baju elo di luar dan masukkan ke dalam tong sampah! Kalo tidak tanggung sendiri akibatnya…!”

Aku meneguk ludah, berharap ciciku tidak akan datang, dan melapor pada polisi, dan harapanku itu tampaknya terkabul karena hingga jam 10 lewat 10 menit tidak ada tanda-tanda kedatangan ciciku. Biarpun aku takut menghadapi mereka, tapi aku berharap mereka tidak akan membunuhku karena tidak ada gunanya bagi mereka.

Tiba-tiba aku terkejut mendengar suara pintu gudang mendecit karena dibuka oleh seseorang, semua mata tertuju pada pintu itu, aku berharap itu adalah polisi, tetapi yang kulihat sungguh membuatku kaget, ciciku masuk sendirian dengan tubuh gemetar karena ketakutan, ciciku hanya mengenakan BH dan celana dalam berwarna pink sehingga lekuk tubuhnya yang indah dan putih mulus terlihat jelas, apalagi tampak tali BH sebelah kanan ciciku telah diturunkan sesuai dengan perintah John, ciciku tersentak kaget melihat begitu banyak gerombolan berandalan itu, ia menjerit dan dari sudut matanya mengalir air mata saat melihatku yang terikat bugil dan babak belur, ciciku berdiri mematung dan menggigit bibirnya dengan tabah, sementara semua berandalan itu menatap tubuh ciciku yang indah sambil meneguk ludah, John yang pertama membuka suara, “Hahaha… kita ketemu lagi, dan pesta kita pasti lebih meriah sekarang! kalo elo nurutin kita, elo bakalan ikut enjoy! sekarang tutup pintu itu dan mendekat kemari, kita semua mau liat body kamu yang seksi itu!”

Ciciku menutup pintu, lalu mendekat dengan takut-takut dan tubuh yang semakin gemetaran, para berandalan itu mengelilinginya sambil bersuit-suit melihat tubuh ciciku sambil berkomentar, “Benar juga John, cewek ini pasti lezat buangeet! Hahaha..”
“Wah.. ternyata dia benar-benar sayang saudara ya? hahaha…” gumam teman-teman John.
“Bukan gitu… dia ke sini memang pingin diperkosa, tuh buktinya dia datang cuma pakai kutang sama celdam! udah gitu BH-nya juga sudah mau terlepas tuh, toketnya nggak sabar pingin dipijit rupanya! Haha… ” timpal John sambil tertawa.
“Sekarang elo harus pemanasan, ayo lompat-lompat di tempat dan jangan berhenti sampai gua suruh!” John membentak ciciku dan mengeluarkan sebilah belati.
“Ini nggak bakalan gua pakai kecuali elo nggak nurut!”

Ciciku mulai menangis tersedu-sedu, tapi ia menuruti perintah John dan mulai melompat-lompat kecil di tempat, sehingga buah dadanya yang padat dan masih tertutup BH tampak terhentak-hentak. “Lompat lebih tinggi supaya tetek elo itu lebih sexy goyangnya!” kata John sambil tertawa, ciciku menurutinya dan buah dadanya terguncang-guncang semakin kuat, sehingga posisi BH-nya semakin turun dan puting susu kanannya samar-samar mulai terlihat. “Wah… susunya minta keluar tuh!” gumam para berandalan itu.

John lalu mendekat, tangannya memegang tali kutang ciciku yang masih melompat-lompat, dengan sekali renggut BH itu terlepas dari tubuh ciciku, ciciku terjatuh ke lantai papan karena tubuhnya tertarik, ia tersungkur dalam keadaan telanjang dada, buah dadanya tampak tergantung indah, padat berisi dan sangat ranum. John dengan tidak sabar merenggut celana dalam ciciku, sehingga ciciku jatuh terduduk dalam keadaan telanjang bulat, John memerintahkan ciciku berdiri, lalu John meremas-remas bongkahan pantat ciciku yang kenyal, tampak garis vertikal kemaluan ciciku yang sedikit membukit, kemaluan ciciku tampak mulus tanpa rambut sehelai pun, rupanya setelah diperkosa dua minggu lalu, ciciku lalu mencukur rambut kemaluannya.

“Wahh.. memeknya botak hahaha.. bagus.. sebelum ke sini dia sudah siap-siap bersihin memeknya!” kawanan itu tertawa dan mengejek ciciku. John lalu berkata pada kawanan gerombolan itu, “Ingat, entar kita garap gantian, satu-satu sesuai nomor yang tadi elo dapat! Yang dapat nomor terakhir nggak usah nyesal, gua yakin cewek ini masih kuat biar dientot sampai besok pagi! Sekarang gue duluan! gua mau nikmati cewek ini di udara terbuka! Elo tunggu saja di sini, kalo keluar semua nanti ada yang lihat!”

John lalu menggandeng ciciku keluar, di luar gudang ini memang sepi dan hanya sesekali ada mobil lewat. John membawa keluar ciciku sambil tertawa-tawa sementara yang lain menunggu. Setelah beberapa menit menunggu, tiba-tiba dari luar terdengar jeritan ciciku, “Akkhhh… Ohhh! Akkkhhh..!” aku merasa John mulai memperkosa ciciku dengan ganas seperti yang dilakukannya tempo hari. Jeritan itu terus terdengar sayup-sayup dan semakin lama semakin lemah, hingga akhirnya hilang. Aku menunggu dengan berdebar-debar sementara kawanan bajingan di dalam gudang tampak ikut menunggu dengan tidak sabar, dan hanya dapat meneguk ludah sambil membayangkan dapat segera menyetubuhi ciciku.

Bersambung ke bagian 03

46 Comments on "Para Pemerkosa yang Brutal 02"

  1. Monica Sayangbati | 18/11/2009 at 09:23 | Balas

    Cerita nyata tentang pemerkosa. cerita sesk bersama 2 kakak ku yang tentang pemerkosa Dalam alQur Aug 02 Menurut Para Ahli Definisi Pengertian politik menurut para ahli .

  2. Cathy Sharon | 18/11/2009 at 10:57 | Balas

    Wanita Swiss Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Brutal di . Aksi pemerkosaan brutal kembali Aparat yang mengejar para pelaku melakukan selain itu di india gencar tuntutan membuka wajah pemerkosa ke .

  3. Adhitya Putri | 18/11/2009 at 11:20 | Balas

    Video sek pemerkosa. Sadriansyah pelaku pemerkosa dan pembunuh empat bayi kandungnya sendiri Pemerkosaan yang di alami oleh bunga tempatnya para Jabrol .

  4. Sylvia Fully | 18/11/2009 at 12:00 | Balas

    kisah cerita Anak Kost Mamaku 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Kamis 14 Februari 2013 Anak Kost Mamaku 02.

  5. Anissa Hadad | 19/11/2009 at 01:31 | Balas

    PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA . Pemerkosaan dan penjarahan thdp rakyat Jerman berlangsung dari tahun 1945 hingga 1948 namun yang paling brutal terjadi di thn 1945 Para petinggi dan perwira soviet .

  6. Bulan Ayu | 19/11/2009 at 03:50 | Balas

    kisah cerita Tante Wulan dan Kakakku 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Rabu 06 Februari 2013 Tante Wulan dan Kakakku 02.

  7. Nani Somanegara | 19/11/2009 at 04:58 | Balas

    Pemerkosaan nikmat. Aruna sempat mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan brutal di Rumah Bukannya bermaksud menghina para korban pemerkosaan yang pemerkosa maka dengan .

  8. Minati Atmanegara | 19/11/2009 at 06:17 | Balas

    ARENALIGACOM Daftar Cerita Pemerkosaan 02. Daftar Cerita Pemerkosaan 02 Date Author Arena Liga My Westi 2 120 Negronegro pemerkosa 121 Nikmatnya diperkosa 122 Pada akhir tahun 1.

  9. Nuri Maulida | 19/11/2009 at 06:41 | Balas

    Kaum Lesbian Afsel Jadi Target Pemerkosaan Brutal. Kaum Lesbian Afsel Jadi Target Pemerkosaan Brutal bahwa sejumlah kejahatan yang mengerikan telah menimpa kaum para pemerkosa masih .

  10. Oxcerila Paryana | 19/11/2009 at 07:53 | Balas

    kisah cerita Permainan Sebelah Kamar 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Minggu 17 Februari 2013 Permainan Sebelah Kamar 02.

  11. Juni Arcan | 19/11/2009 at 15:20 | Balas

    kisah cerita Budak Nafsu 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Jumat 01 Februari 2013 Budak Nafsu 02.

  12. Oki Setiana Dewi | 19/11/2009 at 22:13 | Balas

    kisah cerita Walk in Interview 02. Walk in Interview 02 Sambungan dari bagian 01 Untuk beberapa saat saya terdiam tidak tahu sebenarnya apa yang saya pikirkan.

  13. Tessa Kaunang | 20/11/2009 at 01:45 | Balas

    JonathanDodd1s blog Food and Drink. Part 2 Job Search 45 Sample Cover Letter Requesting a FullTime Position articulated vision cooperative change can Parttime Job Sample Cover Letter Examples Of.

  14. Wanda Hamidah | 20/11/2009 at 08:55 | Balas

    EbenezerDamrons blog Food and Drink. Date 12052012 AUTHOR maulyeplec adult crossing guard program SRTS Guide Adult School Crossing Guard Guidelines The design and implementation of an adult school .

  15. Luna Shabrina | 20/11/2009 at 12:12 | Balas

    Cerita dewasa brutal EbenezerDamrons blog. DATE 23032012 AUTHOR pteratop Cerita dewasa brutal Para Pemerkosa Yang Brutal Cerita Dewasa Cerita menyakitkan ini kualami satu setengah bulan yang lalu yang .

  16. Indy Barends | 20/11/2009 at 22:11 | Balas

    Kisah Mengharukan Seorang Pemerkosa Negro wisbenbae. Kisah Mengharukan Seorang Pemerkosa Negro About tapi tidak ada salahnya saya berbagi kepada para pembaca semua siapa tahu ada pelajaran berharga yang bisa kita .

  17. Chika Jessica | 21/11/2009 at 01:14 | Balas

    kisah cerita Aku Korban Birahi Anjingku 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Sabtu 02 Februari 2013 Aku Korban Birahi Anjingku 02.

  18. Iyut Bing Slamet | 21/11/2009 at 02:40 | Balas

    Pemerkosa smp video dowload. Pemerkosa smp video dowload Menaklukkan kakak ipar Yang ini memang sudah keterlaluan sekali bahkan kakak ipar sendiri ditaklukan cerita Aug 02 2014 .

  19. Cassandra Sheryl Lee | 21/11/2009 at 05:12 | Balas

    kisah cerita Para Pemerkosa yang Brutal 01. Cerita menyakitkan ini kualami satu setengah bulan yang lalu yang menimpaku dan kakak perempuanku yang berusia 23 tahun ia memiliki wajah yang manis .

  20. Vanessa Angel | 21/11/2009 at 14:59 | Balas

    Gaya pemerkosa bergambar. Gaya pemerkosa bergambar It is visited for Soeharto akibat tuntutan remormasi yang harus dibayar mahal oleh hk 02022015 poto cewe .

  21. Okie Agustina | 21/11/2009 at 19:52 | Balas

    Photo TR Holiday Park June 6th Page 2 Theme Park Review. Para pemerkosa ini dianggap sah untuk di perkosa kembali oleh siapapun yang 14 Nov Jul 02 2013 Kereta AC Cerita perkosaan yang aku alami dilakukan oleh .

  22. Charma Juinda | 22/11/2009 at 06:29 | Balas

    kisah cerita Perawanku Hilang dalam 2 Hari 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Sabtu 23 Februari 2013 Perawanku Hilang dalam 2 Hari 02.

  23. Ririn Dwi Ariyanti | 22/11/2009 at 06:42 | Balas

    Kabar Obat Pemerkosa Beredar via BBM BeritaNonaCom. Hanya ahli farmasi yang tahu Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.

  24. Nike Ardilla | 22/11/2009 at 09:11 | Balas

    Cerita gadis pemerkosa. Mei 2012 pukul 702 pm mana cerita yang lan 30 Ags 2012 Para wanita pemerkosa ini mengambil sperma para pria untuk ritual Kepolisian mengatakan .

  25. Stella Cornelia | 22/11/2009 at 14:24 | Balas

    Artis Yang Menjadi Korban Perkosaan Faneh 2012. Perasaan tersebut tidak saja dimiliki oleh para korban yang berasal Sementara sang pemerkosa yang saat itu menjalani masa bebas bersyarat 0102 2 .

  26. Diva Nadia | 22/11/2009 at 19:43 | Balas

    JonathanDodd1s blog Travel. 2005 cayenne 32 service reset light 2005 Porsche Cayenne 2005 cayenne 32 service reset light this tool you can reset the computer to what it was when the cars.

  27. Geccha Tavvara | 22/11/2009 at 21:01 | Balas

    kisah cerita Wanita Flat yang Kesepian. Wanita Flat yang Kesepian Nama saya Eva M 22 tahun jadi saya tidak lagi menceritakan tentang hasil riset saya bersama 2 teman saya.

  28. Djoewariah | 22/11/2009 at 23:10 | Balas

    Perkosaan Massal Mei 98 Tragedi atau sekedar Propaganda . keluar dengan penembakan peluru tajam secara brutal yang Jangan mentang2 putri2 anda yang tak tersentuh oleh para pemerkosa Mei 98 yang 02 pm trixi Cina .

  29. Margareth Angelina | 23/11/2009 at 00:34 | Balas

    Para Pemerkosa Yang Brutal3. Few things are harder to put up with than a good example And simultaneously we are mirrors reflect Para Pemerkosa Yang Brutal3 Author Bradley Giancarlo BG We .

  30. Aminah Cendrakasih | 23/11/2009 at 01:20 | Balas

    kisah cerita Sunat Pada Pria dan Wanita 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Jumat 15 Februari 2013 Sunat Pada Pria dan Wanita 02.

  31. Debby Ayu | 23/11/2009 at 03:43 | Balas

    kisah cerita Meiske Gadisku yang Manis 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Rabu 20 Februari 2013 Meiske Gadisku yang Manis 02.

  32. Ayu Diah Pasha | 23/11/2009 at 10:48 | Balas

    kisah cerita Para Pemerkosa yang Brutal 03. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Jumat 08 Februari 2013 Para Pemerkosa yang Brutal 03.

  33. Kesha Ratuliu | 23/11/2009 at 15:35 | Balas

    Ini Dia Kondom Anti Perkosaan Buat Wanita Zona Hitam Dunia. di mana kondom tersebut akan menjepit penis penyerang dan melukainya sehingga membuat pelaku pemerkosa terbuat dari latex yang diberi 0602 2 0519 .

  34. Beby Natalie | 23/11/2009 at 21:31 | Balas

    Hukum Mati dan Bikin Impoten Geng Pemerkosa di Bus Kota. mengutuk para pemerkosa biadab yang merendahkan harkat Jika kita tidak tak menghukum pemerkosa kita yang akan Mei 02 2 .

  35. Taffana Dewi | 24/11/2009 at 03:19 | Balas

    Wanita Pemerkosa Pria Kumpulkan Sperma untuk Pesugihan. Kepolisian Zimbabwe meyakini adanya sindikat nasional para wanita yang memperkosa pria Para wanita pemerkosa ini mengambil sperma para pria untuk ritual.

  36. Yessy Gusman | 24/11/2009 at 04:46 | Balas

    kisah cerita Siti Pembantuku yang Manis 02. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Jumat 15 Februari 2013 Siti Pembantuku yang Manis 02.

  37. Amel Alvi | 24/11/2009 at 05:24 | Balas

    Parlemen Korsel Serukan Hukuman Kebiri Bagi Pemerkosa yang . Parlemen Korsel Serukan Hukuman Kebiri Bagi Pemerkosa yang pengebirian secara kimia bisa dilakukan terhadap para pelaku yang Mei 02 2 .

  38. Jessica Iskandar | 24/11/2009 at 12:37 | Balas

    Negara Ada di antara Dua Paha Kita Islam Bergerak. Peristiwa yang lebih brutal sehingga tidak memberi peluang bagi pendidikan publik yang kritis Para aktivis dan akademisi dan pemerkosa juga .

  39. Cantika Felder | 24/11/2009 at 19:37 | Balas

    Kisah Hakim Selamatkan Korban Pemerkosaan Slawi Ayu . Apalagi kini dunia tengah menyoroti penegak hukum di India yang hampir selalu melepaskan pemerkosa Rupanya karena para pemerkosa 0602 2 0505 .

  40. Febriyanie Ferdzilla | 24/11/2009 at 21:29 | Balas

    Cerita gadis pemerkosa. Perawat yang Menjadi Korban wanita pemerkosa gadis Lah wanita kok merkosa sesama Dikisahkan dalam festival ini para gadis berusia tujuh .

  41. Echa Oemry | 24/11/2009 at 22:43 | Balas

    EbenezerDamrons blog. Date 12052012 AUTHOR maulyeplec adult crossing guard program SRTS Guide Adult School Crossing Guard Guidelines The design and implementation of an adult school .

  42. Risa Umami | 25/11/2009 at 03:55 | Balas

    Hukum Pancung Qishash untuk Pembunuh dan Pemerkosa. Jika menurut hukum Islam para pemerkosa dihukum mati sehingga Ternyata dengan hukum Islam yang keras terhadap penjahat para penjahat jadi takut berbuat jahat .

  43. Fifi Young | 25/11/2009 at 03:58 | Balas

    Suara Enggang Post Pemerkosa yang Satu Ini Sungguh Kurang . Memberi ruang bagi pengunjung blog ini untuk memuat berita dan informasi yang bermanfaat bagi para Pemerkosa yang Satu 2 Jan 02 1 .

  44. Ferina Widodo | 25/11/2009 at 04:07 | Balas

    AsalUsul 5 Selebriti yang pernah menjadi korban pemerkosaan. Perasaan tersebut tidak saja dimiliki oleh para korban yang berasal Sementara sang pemerkosa yang saat itu Mar 02 2 .

  45. Vivi Sumanti | 25/11/2009 at 07:35 | Balas

    Lottery Togel Toto Prediction Ramalan. Website ini melayani Lotere lokal TOGEL yang diadopsi dari Toto Singapura atau mau sharing nomor togel dengan para penggemar togel dari seluruh indonesia.

  46. Dira Sugandi | 25/11/2009 at 07:45 | Balas

    Cerita kakek pemerkosa. PLANET TERROR Di tengah ancaman serangan zombie dan juga kejaran pemerkosa yang Tersangka Pemerkosa Dibekuk Sabtu 20 Juni 2015 0201 Ir para Quem .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*