Indolucky

Para Pemerkosa yang Brutal 01

176hu

Cerita menyakitkan ini kualami satu setengah bulan yang lalu, yang menimpaku dan kakak perempuanku yang berusia 23 tahun, ia memiliki wajah yang manis dengan rambut panjang sebahu, tubuhnya tidak terlalu tinggi (157 cm) tetapi sangat proporsional dengan kulit putih mulus, yang mungkin disebabkan faktor keturunan karena kami memang keturunan Chinese. Ia tinggal di kota yang berbeda denganku, pada suatu hari dia datang ke kota tempatku kuliah untuk berlibur setelah kelulusannya, ia berencana berlibur selama satu bulan dan tinggal di rumah kontrakanku.

Pada suatu hari aku mengantarnya berbelanja ke mall hingga malam, kemudian setelah makan malam, iseng-iseng kami menonton film di bioskop. Waktu telah menunjukkan pukul 10 malam lebih saat bioskop bubar, saat kami berjalan pulang ke rumah kontrakanku, kami melewati jalan yang sepi, aku sudah memiliki rasa khawatir saat melihat di ujung gang tampak banyak sekelompok pemuda, ada yang bermain gitar, menyanyi, dan main kartu.

Aku dan ciciku berjalan cepat melewati mereka, salah seorang dari mereka mulai iseng bersiul, “Halo, berdua.. mau maen kartu bareng nggak?” aku menggeleng dengan sopan sambil terus berjalan, tiba-tiba di depan kami telah menghadang seorang pemuda bertubuh besar dan tegap, berkulit gelap dan tampak sangar, “Loe nggak kasih salam sama gue, heh?”

Aku lalu mencoba mengajak berbicara secara baik-baik sambil berharap ada orang yang lewat, tetapi tanpa kusangka pemuda itu meninju rahangku sehingga aku terjatuh, aku berusaha bangkit dan mencari kayu untuk membela diri, namun di saat yang bersamaan tendangan beruntun bersarang di kepala dan badanku, kudengar jeritan ciciku, sebelum dunia serasa gelap gulita.

Aku terbangun dengan kepala pening dan mengingat-ngingat apa yang terjadi, tanganku rasanya nyeri sekali, sesaat kemudian aku sadar ternyata tanganku terikat ke atas pada papan yang melintang dengan tali tambang yang kuat, aku tergantung di situ cukup tinggi, aku melihat ke bawah, dan melihat kakiku yang juga terikat tidak mencapai lantai, aku tersentak kaget menyadari tergantung dalam keadaan telanjang bulat, tanpa busana sama sekali.

Lalu kudengar erangan dan rintihan wanita, yang rasa-rasanya aku mengenali suara itu, saat pandanganku mulai jernih, aku melihat ternyata aku tidak sendiri di ruangan itu, di tengah ruangan ada meja kecil, dan di atas meja tersebut tampak sesosok tubuh gadis berkulit putih dalam keadaan tubuh nyaris telanjang bulat, hanya tersisa BH yang menutup payudaranya yang membukit indah, tali kutangnya telah terlepas sehingga semrawut dan menampakkan sebagian besar kulit putih mulus yang menggunung itu. Tangan gadis itu terikat di belakang punggung, meja kecil itu hanya dapat menampung punggung gadis itu, sehingga kepala gadis itu jatuh menengadah. Di depan gadis itu tampak seorang pemuda bugil sedang memeluk kedua paha gadis itu yang tersandar di pundak kiri kanannya, sambil membuat gerakan maju mundur. Suara rintihan yang kudengar berasal dari gadis itu, samar-samar masih dapat kudengar, “Ooohh… amppunnnn… akkhh… ooohhh… jangann… jangannn… oh.. sakit..”

Darahku tersirap menyadari bahwa suara itu sangat mirip ciciku, atau memangkah gadis yang sedang diperkosa itu ciciku? Aku tidak pernah melihat ciciku telanjang, tapi tubuh indah di atas meja itu memang seperti postur tubuh ciciku. Setelah beberapa saat pandanganku semakin jelas, tampaklah bahwa gadis itu memang ciciku! Sweater, kaos dalam, celana jeans, dan celana dalam ciciku tampak berserakan di lantai. Aku melihat perkosaan itu dengan marah, namun aku tak berdaya menolong karena menolong diri sendiri saja aku tidak mampu, dan entah mengapa, setelah beberapa saat melihat ciciku yang tak berdaya dalam keadaan nyaris bugil, tak dapat ditahan batang kemaluan pelan-pelan menegang keras.

Pria yang sedang memperkosa ciciku terus memompa batang kemaluannya masuk ke dalam liang kemaluan ciciku. Tampak ciciku berusaha mengatupkan pahanya namun pria itu melebarkan kaki ciciku sehingga berbentuk huruf V, dan terus memompa masuk dengan buas, kemudian tangannya menyentakkan BH ciciku dengan kasar dan tampaklah bukit kembar ciciku terpentang bebas, membusung menantang dan sangat menggairahkan, bahkan dalam posisi dada yang agak tertarik karena kepala ciciku yang menengadah ke bawah. Payudara itu masih tampak montok dan padat, pemerkosa itu terus memompa sambil tangannya meremas-remas payudara ciciku itu.

Tiba-tiba pintu terbuka, dan muncul sekitar 3 pemuda yang berpakaian lengkap, mereka tertawa-tawa melihat temannya sedang memperkosa ciciku, salah satu melihat padaku dan berkata, “Eh, lihat.. pacarnya sudah bangun!” semua mata pemuda itu tertuju padaku, “Eh… liat tuh! dia ngaceng juga… mau ngentot pacarnya… tapi keduluan, si Doel sudah duluan jebolin keperawanan pacarnya, hahaha…!”

Pemuda bugil yang sedang memperkosa ciciku, yang dipanggil Doel itu, menyeringai. Lalu ketiga pemuda yang baru datang itu mendekatiku, “Hei bangsat! Itu pacar kamu kan!” Aku diam saja, lalu satu tinju mendarat di perutku hingga perutku perih rasanya, “Kamu bisu ya? cewek itu pacar kamu bukan?” Terpaksa aku menjawab lirih dan menjelaskan kami saudara kandung.

“Oh.. kakak kamu toh… Hm.. kepengen nggak kamu ngentot kakak sendiri? Di liat dari kontol elo sih.. elo pingin.. hahaha…” Aku marah sekali, saat itu kemaluanku telah lemas kembali karena birahiku yang tak sengaja muncul tadi telah hilang. Doel rupanya telah selesai memperkosa ciciku, ia lalu menuntun ciciku yang tampak sudah lemah ke tempat kami, “Ini nih… gue mau liat kakak adik ngentotan!” katanya tertawa, kemudian ciciku ditampar dengan kuat, hingga ciciku menangis, “Elo harus kulum tuh peler adik elo, cepat! Kalo nggak gua potong peler adik elo dan pentil susu elo!” Doel lalu melepaskan ikatan tangan ciciku dan mendorong ciciku ke arahku, dengan terpaksa ciciku mendekatiku yang masih tergantung, kemudian dengan ragu-ragu mulutnya menyentuh ujung batang kemaluanku, walau hanya tersentuh sedikit, aku tak dapat menahan dan batang kemaluanku perlahan-lahan menegang, “Ayo makan tuh peler! cepat!” Seorang pemuda mengeluarkan pisau lipat dari sakunya dengan sikap mengancam, terpaksa ciciku mulai mengulum kemaluanku dan menggerakkannya maju mundur, sehingga batang kemaluanku mengacung dengan keras sepanjang 12 cm.

“Ayo masukin batangnya ke dalam mulut sampai habis! jangan keluarin dari mulut kamu sampai gua perintahin!” Dengan ketakutan ciciku mengulum batang kemaluanku dalam-dalam dan menggerakkannya maju mundur, sehingga mulutnya yang mungil tampak penuh dan sesekali pipinya menggembung oleh kepala kemaluanku, tak berapa lama aku tak tahan lagi dan orgasme, ciciku tampak kaget merasakan cairan kental dan hangat berkali-kali menyemprot kerongkongannya, namun ia tidak berani melepaskan mulutnya dari batang kemaluanku, ia berusaha membuang spermaku walau telah banyak tertelan olehnya, beberapa tetes spermaku keluar mengalir dari bibirnya.

“Wah, adik elo payah banget! sudah kontolnya kecil, cepat keluar lagi!” pemuda-pemuda itu mengejekku lalu mereka mendekat dan menjambak rambut ciciku, “Elo harus liat gimana caranya!” kata salah seorang pemuda sambil menyeringai padaku. Mereka lalu membuka baju hingga bugil, keempat pemuda yang telah telanjang bulat itu lalu menelungkupkan ciciku di atas meja, sehingga payudara ciciku menempel di atas meja dan ciciku dalam posisi menungging, kemudian dengan buas mereka mulai memperkosa ciciku secara bergantian, sehingga ciciku menjerit-jerit dan melolong histeris, batang kemaluan mereka rata-rata besar dan panjang, sekitar 16 cm lebih, dan secara bergantian kemaluan-kemaluan itu mengaduk-aduk liang kemaluan ciciku yang semakin lama semakin lemas. Ciciku disenggamai bergantian oleh mereka berempat dengan posisi gaya anjing tersebut, kemudian mereka juga menyetubuhi ciciku di atas kursi.

Sambil memperkosa ciciku, mereka sesekali mengejekku. “Hei.. elo tau nggak kakak elo ini sebenarnya keenakan dientot sama kita-kita, buktinya memek dia basah banget nih! ” kata pemuda yang dipanggil dengan nama Anto, ia berkemaluan paling besar dan panjang di antara mereka berempat, saat itu ia sedang mengerjai ciciku. Tangan ciciku kembali diikat di belakang punggung, Anto duduk di atas kursi sementara ciciku di atas pangkuannya dengan paha mengangkang dan posisi berhadapan. Dengan posisi duduk, buah dada ciciku tampak sangat menggairahkan, apalagi dengan tubuhnya yang ramping, tampak buah dadanya tergantung indah, padat dan berisi. Lelaki yang memperkosa ciciku itu meremas-remas kedua belah payudara ciciku dengan bernafsu, kadang ia mendempetkan kedua buah dada itu lekat-lekat sehingga belahan payudara ciciku terbentuk indah di hadapannya. Pemuda itu terus memperkosa ciciku dengan brutal sehingga tubuh ciciku tergoyang-goyang. Ciciku hanya dapat merintih-rintih dalam keadaan antara sadar dan tidak.

Sambil terus memompa ciciku, ia tertawa-tawa disaksikan teman-temannya yang tidak sabar menanti giliran, “Elo mau bukti kakak elo ini keenakan? perhatikan baik-baik nih!” ejeknya lagi padaku. Lalu tiba-tiba pemuda itu berhenti memompa ciciku, secara refleks ciciku melenguh dan mulai menggerak-gerakan pantatnya sendiri agar tetap dikocok oleh kemaluan pemuda itu, “Hahaha… elo liat kan? Kakak elo ini yang minta dientot tuh!” Pemuda itu tertawa sambil memeluk tubuh ciciku, tangannya mengelus-ngelus punggung putih mulus ciciku sementara buah dada ciciku yang kenyal terjepit di dadanya yang berbulu. Rupanya ciciku mendengar perkataan itu, wajah ciciku tampak memerah karena malu dan marah, lalu tubuhnya diam tak bereaksi, pemuda itu menjadi marah dan menarik kuat-kuat kedua buah dada ciciku. Satu ditarik ke atas dan satu ditarik ke bawah bergantian dengan keras sehingga ciciku menjerit-jerit kesakitan, “Dasar cewek munafik…! keenakan aja sok menderita! Gua bikin elo orgasme dan elo nggak bisa bohong bahwa elo keenakan minta diperkosa!” Dengan bernafsu kembali pemuda itu memperkosa ciciku, sesekali ia kembali menghentikan pompaannya, dan secara refleks kembali ciciku ganti menggoyangkan pantatnya maju mundur, selama beberapa saat hingga ciciku sadar dan dapat mengendalikan tubuhnya. Hal itu terjadi berkali-kali, bahkan saat pemuda itu mendorong tubuh ciciku hingga batang kemaluannya keluar dari liang kemaluan ciciku. Secara refleks diluar kemauan ciciku sendiri.

Tubuh ciciku kembali merapat sehingga batang kemaluan itu kembali terbenam ke dalam liang senggamanya sambil kaki ciciku melipat erat seolah-olah takut lepas. Pemuda itu semakin lama tampak semakin ganas memperkosa ciciku, hingga selang beberapa saat tampak tubuh ciciku berkelonjotan dan menegang, kedua kakinya mengacung lurus dengan otot paha dan betisnya mengejang, jari-jari kakinya menutup, dan nafas ciciku tak teratur sambil terus merintih keras dan panjang, “Ohhh… Akkkhhh… Ooohhh…!” pemuda itu semakin mempercepat gerakannya hingga akhirnya membuat ciciku merintih panjang, “Ohhh… ” seluruh tubuh ciciku menegang dan menggelinjang selama beberapa detik dan aku sadar bahwa ciciku sedang mengalami orgasme dahsyat dan kenikmatan luar biasa. Setelah berkelonjotan sesaat, tubuh ciciku tumbang dengan lemas di pelukan pemerkosanya. Pemuda itu masih terus memompa ciciku yang telah lemas sambil nyengir senang dan berkata, “Hehe.. elo liat kakak elo ini… dia demen ngentotan juga kok… hahahaha…!”

Tiba-tiba pintu kembali terbuka, dan alangkah kagetnya aku melihat begitu banyak pemuda yang masuk, sekitar 10 orang lebih, termasuk salah seorangnya adalah pria besar tegap yang menghajarku. Tanpa banyak bicara mereka ikut menikmati tubuh ciciku, masing-masing pemuda itu memperkosa ciciku dengan posisi yang bervariasi. Rasanya semua posisi yang pernah kulihat di film biru telah mereka praktekkan semua pada ciciku. Khusus giliran pemuda berbadan besar yang dipanggil John itu memperkosa, ciciku tampak sangat menderita karena batang kemaluan John benar-benar besar dan panjang, kutaksir lebih dari 20 cm. Dalam waktu singkat tubuh telanjang bulat ciciku telah mengkilap basah oleh keringat dan sperma.

Entah berapa lama ciciku diperkosa hingga pingsan berkali-kali, namun mereka selalu menyadarkan ciciku lagi dengan menampar dan menyiramnya dengan air, lalu kembali memperkosa dengan brutal. Aku menutup mata tak ingin melihat penderitaan ciciku, tiba-tiba kurasakan batang kemaluanku terasa hangat dan dikocok-kocok, aku membuka mataku dan tampaklah seorang pemuda sedang melakukan oral seks padaku. Aku memandang jijik dan berontak tanpa hasil, tapi mau tak mau batang kemaluanku menegang juga dirangsang seperti itu. Cukup lama pria itu melumat kemaluanku hingga akhirnya aku mengalami ejakulasi, spermaku ditelan seluruhnya oleh pria itu.

Lalu ikatanku dilepas, aku dipaksa menungging di atas meja tepat bersebelahan dengan ciciku yang menangis dengan air mata yang telah habis, tampak ciciku sedang disodomi, lalu tiba-tiba kurasakan tangan-tangan kasar berusaha membuka lubang pantatku, dan serasa benda yang besar berusaha mendobrak masuk, aku menjerit kesakitan saat benda itu mulai terbenam ke dalam anusku, pinggulku dipegang oleh tangan yang kokoh, dan mulailah aku diperkosa juga. kemaluanku yang telah loyo terlempar-lempar ke berbagai arah oleh dorongan pria di belakangku, di sebelahku ciciku juga tengah diperkosa, payudara ciciku yang padat dan ranum tampak bergoyang-goyang keras, sesekali pria di belakangku meraih batang kemaluanku, meremas dan menarik batang kemaluanku dengan kuat, pria di belakang ciciku tanpa bosan-bosannya meremas-remas dan menarik-narik buah dada ciciku dengan brutal, bagaikan memerah susu sapi. Aku dan ciciku hanya dapat menjerit dan menangis menahan penderitaan itu.

Bersambung ke bagian 02

42 Comments on "Para Pemerkosa yang Brutal 01"

  1. Laras Monca | 18/11/2009 at 11:03 | Balas

    kisah cerita Para Pemerkosa yang Brutal 01. Cerita menyakitkan ini kualami satu setengah bulan yang lalu yang menimpaku dan kakak perempuanku yang berusia 23 tahun ia memiliki wajah yang manis .

  2. Felicya Angelista | 18/11/2009 at 11:33 | Balas

    Cerita sex pemerkosa yang brutal 2. 2 Para pemerkosa yang brutal 3 Pemerkosaan Dian 1 Pemerkosaan Dian 2 Nikmatnya sekretaris Joined 05012015 1919 Top.

  3. kisah cerita Aku Sepupuku dan Adiknya 01. Aku Sepupuku dan Adiknya 01 Kepada pembaca cerita ini kubuat dari cerita yang 95 bagiannya asli sedangkan 5 lagi hanya bumbu.

  4. Yefani Filliang | 19/11/2009 at 10:39 | Balas

    Kimpulan cerita hot pemerkosa gila. selalu ada saja artis binaan mereka yang sukses membuat para pria seorang penyiksa dan pemerkosa anak yang Mereka dihadiahi timah 0501 2015 1919 Top .

  5. Ulfa Dwiyanti | 19/11/2009 at 11:00 | Balas

    kisah cerita Gadisgadis Kecilku 01. Gadisgadis Kecilku 01 Cerita ini bermula ketika aku berumur 32 tahun Apapun bisa kupenuhi hanya satu yang belum dapat kuraih .

  6. Cathy Lengkong | 19/11/2009 at 11:37 | Balas

    kisah cerita Perawanku Hilang dalam 2 Hari 01. Perawanku Hilang dalam 2 Hari 01 Perkenalkan nama panggilanku Maya Aku baru berusia 18 tahun kecuali adikku yang paling kecil kelas dua SMP .

  7. Chindy Anggrina | 19/11/2009 at 18:39 | Balas

    kisah cerita Permainan Sebelah Kamar 01. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Minggu 17 Februari 2013 Permainan Sebelah Kamar 01.

  8. Malfin Shayna | 20/11/2009 at 11:30 | Balas

    Kabar Obat Pemerkosa Beredar via BBM BeritaNonaCom. Hanya ahli farmasi yang tahu Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.

  9. Roro Fitria | 20/11/2009 at 20:05 | Balas

    Wanita Pemerkosa Pria Kumpulkan Sperma untuk Pesugihan . Sperma yang dikumpulkan oleh para pemerkosa ini diyakini digunakan untuk ritual mendapatkan sukses di dalam bisnis Mar 01 2 Februari 257.

  10. Angel Tee | 20/11/2009 at 23:48 | Balas

    kisah cerita Mbak Ine yang Seksi 01. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Senin 25 Februari 2013 Mbak Ine yang Seksi 01.

  11. Shareefa Daanish | 20/11/2009 at 23:54 | Balas

    Calon MA Terancam di Pecat Akibat Pernyataan Kontroversi . httpimagesdetikcomcustomthumb2013012210 terhadap tingkah laku para hakim baik yang bersentuhan Pemerkosa di India Paling Brutal.

  12. Marissa Haque | 21/11/2009 at 01:59 | Balas

    kisah cerita Gairah Nakal Wanita Karier 01. Gairah Nakal Wanita Karier 01 namun inilah cerita yang ingin saya ceritakan bagi pembaca juga penggemar 17Tahuncom .

  13. Alexa Key | 21/11/2009 at 04:57 | Balas

    Hukum Mati dan Bikin Impoten Geng Pemerkosa di Bus Kota. mengutuk para pemerkosa biadab yang merendahkan harkat perempuan Feb 01 2 Januari 126 Jan 30 1 Jan 29 .

  14. Jessica Iskandar | 21/11/2009 at 05:33 | Balas

    Para Pemerkosa Yang Brutal3. Few things are harder to put up with than a good example And simultaneously we are mirrors reflect Para Pemerkosa Yang Brutal3 Author Bradley Giancarlo BG We .

  15. Duma Riris Silalahi | 21/11/2009 at 18:29 | Balas

    kisah cerita Tiga Keponakanku 01. Tiga Keponakanku 01 Namanama dalam cerita ini adalah nama yang disamarkan tetapi ceritanya betulbetul terjadi Sebut saja namaku Andi .

  16. Indah Ayu Putri | 21/11/2009 at 18:31 | Balas

    kisah cerita Para Pemerkosa yang Brutal 03. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Jumat 08 Februari 2013 Para Pemerkosa yang Brutal 03.

  17. Moudyzanya Milanka | 21/11/2009 at 19:14 | Balas

    kisah cerita Sunat Pada Pria dan Wanita 01. Sunat Pada Pria dan Wanita 01 karena tanpa diduga sunat ternyata juga menjadi masalah di Indonesia yang notabene sebagian besar penduduknya disunat.

  18. Pinkan Mambo | 21/11/2009 at 22:34 | Balas

    kisah cerita Budak Nafsu 01. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Jumat 01 Februari 2013 Budak Nafsu 01.

  19. Kartika Putri | 22/11/2009 at 09:27 | Balas

    Cerita pemerkosa perawan dan bergambar memek berjembut. 2011 Dapatkan tips yang hebat Women escape from brutal prison Cerita pemerkosa perawan dan bergambar memek dasar kucing D Apr 01 .

  20. Niken Anjani | 22/11/2009 at 16:11 | Balas

    Suara Enggang Post Pemerkosa yang Satu Ini Sungguh Kurang . Memberi ruang bagi pengunjung blog ini untuk memuat berita dan informasi yang bermanfaat bagi para Pemerkosa yang Satu Okt 01 2 .

  21. Sahila Hisyam | 22/11/2009 at 21:36 | Balas

    Vagina Bergigi Ancaman Buat Para Pemerkosa KKK Bloggers. Vagina Bergigi Ancaman Buat Para Pemerkosa Label Aneh Kisah Cinta Menceritakan tentang pelajar wanita bernama Dawn yang memiliki gigi pada 0601 2 05 .

  22. Carissa Putri | 23/11/2009 at 00:28 | Balas

    kisah cerita Indahnya Tubuh Anak Pelangganku 01. Indahnya Tubuh Anak Pelangganku 01 aku meluncur ke alamat tersebut Sampai di rumah Ibu Yuli aku disambut oleh anaknya yang masih SMP kelas 2 .

  23. Tya Arifin | 23/11/2009 at 00:54 | Balas

    Cerita gadis pemerkosa. Perawat yang Menjadi Korban Dikisahkan dalam festival ini para gadis berusia tujuh 2 lelaki bejat di sebuah kamar mandi tempat dia bekerja Jul 01 .

  24. Cinta Laura | 23/11/2009 at 12:00 | Balas

    Hobi Aneh 6 Pemimpin Brutal Dunia Kutalkutil. itu juga yang dilakukan beberapa pemimpin dunia yang dikenal brutal laki pemerkosa adalah Amerika yang merampas hak dan 0101 2 1218 .

  25. Uli Auliani | 23/11/2009 at 12:25 | Balas

    KISAH NYATA DILEMA SANG PEMERKOSA Liputan Blogger. mau mencari sang pemerkosa di mana Martha dan Peterson Hal yang mengejutkan adalah kesediaan para sukarelawan ini menyelamatkan Okt 01 2 .

  26. Gitty Srinita | 23/11/2009 at 15:59 | Balas

    Cerita kakek pemerkosa. PLANET TERROR Di tengah ancaman serangan zombie dan juga kejaran pemerkosa yang Pemerkosa Dibekuk Sabtu 20 Juni 2015 0201 Ir para Quem est online .

  27. Kaum Lesbian Afsel Jadi Target Pemerkosaan Brutal. Kaum Lesbian Afsel Jadi Target Pemerkosaan Brutal bahwa sejumlah kejahatan yang mengerikan telah menimpa kaum para pemerkosa masih .

  28. Hayria Lontoh | 24/11/2009 at 00:00 | Balas

    PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA . Pemerkosaan dan penjarahan thdp rakyat Jerman berlangsung dari tahun 1945 hingga 1948 namun yang paling brutal terjadi di thn 1945 Para petinggi dan perwira soviet .

  29. Nabilah Haizmyth | 24/11/2009 at 04:31 | Balas

    5 Selebriti Yang Pernah Menjadi Korban Pemerkosaan Fama Gulz. Aksi kejahatan pemerkosaan seringkali terjadi dan menyebabkan goncangan jiwa yang berat bagi para Sementara sang pemerkosa yang 0901 2 0818 .

  30. Charma Juinda | 24/11/2009 at 09:39 | Balas

    Tindakan Pencegahan terhadap Perkosaan Misteri Dunia. Hal yang dilakukan oleh para pemerkosa ini adalah mereka mencari dan menggiring wanita target tersebut secepat mungkin 0701 2 0617 0624 48 .

  31. Sivia Azizah | 24/11/2009 at 09:52 | Balas

    kisah cerita Kekuatan Cinta 01. Kekuatan Cinta 01 Si Bule petugas Imigration ini mulai membuatku kesal Tentu kali ini kunjungan yang berbeda bukan training seperti sebelumnya .

  32. Anisa Rahma | 24/11/2009 at 10:37 | Balas

    kisah cerita Kenanganku Bersama Jimmy 01. Kisah yang akan saya ceritakan ini adalah nyata para pelakunya tidak saya ganti namanya hanya lokasinya perlu saya samarkan Kisah ini terjadi pada tahun .

  33. Salma Paramitha | 24/11/2009 at 12:49 | Balas

    Photo TR Holiday Park June 6th Page 2 Theme Park Review. qutoba is offline padahal fakta membuktikan perkosaan itu ngga seperti di bokep atau adult stories yang 28 Para pemerkosa ini dianggap sah untuk di 01 43 .

  34. Cynthiara Alona | 24/11/2009 at 12:54 | Balas

    kisah cerita Meiske Gadisku yang Manis 01. Para pembaca yang budiman Ini satu lagi cerita pengalamanku semasa kuliah di Jakata kenalan jatuh cinta pacaran yang lembut dan bercinta yang amat .

  35. Viona Rosalina | 24/11/2009 at 14:35 | Balas

    kisah cerita Mencari Sang Pejantan 01. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Senin 18 Februari 2013 Mencari Sang Pejantan 01.

  36. kisah cerita Kado Ulang Tahun Kakakku 01. Kado Ulang Tahun Kakakku 01 Sebelum aku memulai kisah ini .

  37. Camelia Malik | 24/11/2009 at 18:56 | Balas

    Kisah pemerkosa mayat. Kisah pemerkosa mayat 3 10 Kisah yang membuat hidup kita semakin indah dan bergairah Kisah Para Nabi Kisah pemerkosa mayat Share this Rating Aug 01 .

  38. Fikha Effendi | 24/11/2009 at 22:06 | Balas

    Pemerkosaan nikmat. Aruna sempat mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan brutal di Rumah Bukannya bermaksud menghina para korban pemerkosaan yang pemerkosa maka dengan .

  39. Andrea Dian | 24/11/2009 at 23:58 | Balas

    Perkosaan Massal Mei 98 Tragedi atau sekedar Propaganda . adalah hasil montase dan diambil dari situs porno yang memang brutal tak tersentuh oleh para pemerkosa Mei 98 yang disponsori at 501 am muskitawati Dik .

  40. Shinta Muin | 25/11/2009 at 03:40 | Balas

    kisah cerita Dosen Haniza 01. Dosen Haniza 01 Aku teringat akan Kisah yang akan kuceritakan ini mendatangkan kesan yang mendalam terhadap kehidupanku Umurku sekarang 30 tahun lebih.

  41. Aty Cancer Zein | 25/11/2009 at 04:22 | Balas

    Lottery Togel Toto Prediction Ramalan. Website ini melayani Lotere lokal TOGEL yang diadopsi dari Toto Singapura atau mau sharing nomor togel dengan para penggemar togel dari seluruh indonesia.

  42. Tante2 yg ksepian ak siap melayani anda kpan pun anda btuhkan, ak jamin anda akan puas. Hbugi ak 085646686573 ak tggu kbar tante dmana pun.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*