Indolucky

Sum, Pembantuku yang Lugu 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

“Sum… kalau kamu sudah selesai membersihkan kaca jendela, mandi dulu, kemudian siapkan makanan yang kubeli tadi.” kataku setelah menyusun rencanaku.
“Iya Mas…” sahutnya sambil tetap membersihkan kaca jendela yang tinggal sedikit lagi.
Sesaat kemudian Sum masuk ke kamarnya, dan tampaknya dia bingung mendapatkan tasnya kosong, lalu memanggil diriku sambil membawa t-shirt, rok pendek, celana dalam yang seksi dan handuk.

“Mas… Baju Sum kemana..?” tanyanya.
“Oh… bajumu itu tidak baik untuk dipakai di kota, Mas akan malu kalau nanti ada teman-teman Mas kesini.., jadi Sum pakai saja baju yang sudah Mas belikan untukmu ya..?”
“Tapi..?” nampaknya Sum ragu-ragu untuk melanjutkan kata-katanya.
“Tapi apa Sum..?”
“Kutangnya mana..?”
“Wah Sum… kamu kan masih kecil.., tidak perlu kamu menggunakan kutang itu, kutang itu pun sudah jelek sekali, dan itu akan menghalangi pertumbuhan buah dadamu.., sudahlah kamu pakai saja kaos yang kubelikan tadi.” kataku mencoba menjelaskan.
“Tapi Sum malu Mas.., nanti akan kelihatan…” jawabnya malu.
“Iya tidak Sum, justru akan kelihatan indah sekali kalau tubuhmu hanya dibalut dengan kaos yang kubelikan, percayalah..! Coba saja ya..? Dan kamu ganti baju yang sekarang kamu pakai, mungkin sudah bau keringat.”
Akhirnya walau dengan berat hati, Sum masuk ke kamar mandi dengan membawa t-shirt serta rok pendeknya.

Tidak lupa aku menjelaskan kepada Sum bagaimana caranya menggunakan shower dan bermandi dengan air hangat, karena memang kamar mandiku tidak memakai bak mandi. Setelah dia mengerti, aku tinggalkan dirinya.

Begitu Sum masuk kamar mandi, bergegas aku pun masuk kamar tidurku untuk siap-siap melihat pemandangan yang menggairahkan. Kubuka bajuku sehingga aku telanjang bulat, dan aku mulai membuka lemari gantungku. Dan pemandangan di depan mataku membuatku terpana, jantungku berdebar-debar saat Sum mulai membuka rok terusannya, sehingga dia hanya memakai kutang kecil dan celana dalam murahan. Libidoku mulai menaik, aku terangsang dengan pemandangan di hadapanku. Sesaat kemudian Sum membungkuk untuk membuka celana dalamnya, dan aku melengguh ketika Sum akhirnya membuka kutang kecilnya, dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benangpun.

Kulihat tubuh Sum begitu padat berisi, tubuh seorang gadis yang baru tumbuh, buah dadanya masih belum menonjol betul, hanya segenggam telapak tangan saja. Seperti bayanganku, puting susunya masih belum begitu besar, berwarna merah muda kontras dengan warna kulit tubuhnya yang kuning langsat, namun itu justru sangat menggairahkan diriku. Perutnya rata, namun saat kulihat di bagian bawah perutnya, ugh.., nampak bagian itu agak menonjol keluar, agak gemuk sedikit. Dan yang membuatku semakin berdebar dan bernafsu, kemaluan Sum belum lagi ditumbuhi oleh bulu, masih mulus, hanya ada beberapa lembar bulu, itu pun masih bulu yang halus.

Pemandangan di depan mataku membuatku semakin melambung tinggi dalam nafsuku, tanganku mulaimemainkan penisku yang sudah berdenyut-denyut dan bereaksi sejak tadi. Secara perlahan aku mulai mengocok penisku dengan tangan kananku, sementara tangan kiriku mulai membelai-belai sekujur tubuhku mulai dari perut dan berakhir di puting susuku. Aku semakin menggelinjang saat jari jemariku memainkan puting susuku, sensasi yang luar biasa mulai menerpaku. Tidak puas dengan keadaan itu, aku mengambil penis karet dari lemari bajuku yang berukuran tidak terlalu besar yang kubeli saat aku pergi ke luar negeri. Sengaja aku memilih yang berukuran tidak terlalu besar yang berdiameter hanya 2 cm, kulumuri dengan baby oil, dan kuletakkan di tempat dudukku. Penis karet yang kubeli itu dapat diletakkan dengan kondisi berdiri mengacung ke atas, karena bagian bawahnya dilengkapi dengan semacam piringan.

Aku mulai menempatkan diriku dengan anusku tepat di atas penis karet itu, sementara tangan kananku masih terus memempermainkan penisku dan tangan kiriku tetap mempermainkan puting susuku, kiri dan kanan. Aku mulai mendesah saat penis karet di tempat dudukku mulai menyentuh anusku, terasa bergetar menimbulkan perasaan yang sulit kuceritakan. “Sshhh… ahh…”

Sementara di kamar mandi, Sum mulai dengan menyalakan shower, dan air yang mengalir mulai membasahi rambutnya. Lalu perlahan-lahan tangannya mulai membersihkan dirinya dengan sabun mandi, dan aku semakin larut dalam nafsuku saat tangannya mulai membersihkan ketiaknya yang belum lagi ditumbuhi bulu. Aku semakin menggelinjang dipenuhi oleh rasa nikmat di sekujur tubuhku. Sum mulai menggosok-gosok buah dadanya dengan cairan sabun di tangannya. Matanyaterpejam saat tangannya mulai meremas-remas buah dadanya sendiri. Entah karena rasa nikmat yang dirasakannya atau memang hanya kebiasaannya. Yang jelas pemandangan itu membuatku semakin menggila dalam nafsuku. Sum masih asyik menggosok-gosok buah dadanya tanpa menyadari bahwa aku sedang menikmati tubuhnya yang ranum dan menggairahkan itu dari sebelah kamar.

Nafsuku semakin memuncak saat kulihat Sum mengambil shower dan mulai membersihkan kemaluannya. Dengan tangan kanannya, diarahkan air yang memancur dari shower itu tepat ke arah kemaluannya. Tangan kirinya mulai menggosok-gosok kemaluannya dengan cairan sabun. Nampak Sum sepertinya menikmati apa yang sedang dilakukannya. Bibirnya yang seperti gendewa itu mulai terbuka, dan yang lebih membuatku berdebar adalah saat Sum mulai menggosok-gosokan shower itu langsung ke bibir kemaluannya, rupanya semburan air dari shower itu menimbulkan sensasi seks dalam dirinya yang selama ini belum pernah dia rasakan, terlebih lagi saat shower itu menyentuh kelentitnya yang masih sebesar kacang.

Sum terjengkit kenikmatan.., Sum mulai menyandarkan tubuhnya di dinding berhadapan dengan One way mirror di kamarku, sehingga semakin jelas aku dapat melihat pemandangan yang menggairahkan itu. Tubuhnya melengkung ke belakang, dan tangan kirinya mulai meraba-raba buah dadanya sambil sekali-sekali meremasnya. Aku tidak dapat membayangkan bahwasanya Sum gadis yang lugu yang baru saja datang dari desa dapat melakukan hal itu. Mungkin sensasi itu baru ditemukannya saat dia mulai menikmati guyuran air hangat dari shower yang selama ini belum pernah dia alami.

Kocokan tangan kanan di penisku mulai kulakukan semakin cepat, dan tidak henti-hentinya aku memilin puting susuku kiri dan kanan. Aku semakin bergairah saat penis karet di tempat dudukku mulai memasuki lorong kenikmatan di anusku. Otot di sekitar anusku mulai bereaksi mengejut dan mengembang. Dan saat aku menurunkan tubuhku, penis karet itu masuk semakin dalam, gairahku memuncak. Dan ketika seluruh penis karet sepanjang 12 cm itu menghunjam bagian belakang tubuhku, aku melengking, “Aaahhh..!” baru kali ini aku merasakan hal itu, karena biasanya memang hanya sebatas ujungnya saja yang kumasukkan ke dalam anusku, hanya untuk menambah rasa nikmat saat aku beronani. Kugoyangkan pantatku sedimikian rupa sehingga aku dapat merasakan penis karet itu berputar di dalamnya, sungguh menimbulkan rasa nikmat yang tiada taranya, dan tanganku tetap bermain dengan penis dan puting susuku.

Kulihat Sum mulai mempermainkan puting buah dadanya yang mengeras dengan jarinya sambil sesekali meremas buah dadanya. Sementara dengan tangan kanannya, shower itu tetap digesek-gesekkan ke kelentitnya. Tiba-tiba tubuh Sum melengkung ke depan, dan kulihat kedua pahanya menjepit shower dan tubuhnya bergetar. Ah.., dia orgasme. Bayangkan.., gadis lugu dari desa berumur 14 tahun melakukan masturbasi sampai orgasme di kamar mandiku, sementara di sebelah kamar, aku menikmatinya sambil beronani juga. Kupercepat dan kupercepat kocokan tanganku di penisku, sampai akhirnya aku merasakan ada sesuatu yang akan meletup dan meledak dari dalam tubuhku. Dan akhirnya, “Cret… cret… cret…” 7 kali semburan kurasakan air maniku tertumpah dari saluran penisku menyembur membasahi tempat dudukku dan pahaku, yang menimbulkankenikmatan yang tiada taranya, disertai dengan otot anusku yang mengejut memilin penis karet yang ada di dalamnya. Aku terduduk lemas sambil tetap melihat Sum yang mulai mengeringkan tubuhnya dengan handuk.

Agh… aku membayangkan betapa nikmatnya kalau aku dapat menggumuli tubuh Sum yang masih ranum itu, namun aku masih mempunyai rencana lain, aku akan meletakkan penis karetku di kamar mandi suatu saat nanti. Dan aku mengharapkan dapat menikmati pemandangan yang lebih menggairahkan lagi saat aku membayangkan Sum akan bermain-main dengan penis karet itu.

Cepat-cepat kubereskan tempat dudukku, aku terjengkit dengan rasa nikmat saat kutarik penis karet dari anusku. Kubersihkan air maniku dengan tissue, dan saat aku keluar dari kamarku, kuterpana dan gairahku muncul kembali ketika melihat Sum dengan rambut yang tergerai tersisir rapi memakai t-shirt dan rok pendek yang kubelikan. Tubuhnya yang padat berisi, dengan buah dadanya yang baru tumbuh, tercetak dengan jelas pada t-shirt yang ketat, nampak puting susunya masih mengeras, menimbulkan pemandangan yang menggairahkan bagi diriku.
“Gimana mandinya Sum.., enak..? Sudah segar kan..? Ayo atur makan, kita makan, aku sudah lapar..!”
“Iya Mas.., segar, terima kasih…”
“Wow.., kamu cantik sekali dengan baju barumu Sum, pasti banyak laki-laki yang menginginkanmu..”
“Aah Mas bisa saja…” katanya tersipa dan Sum tertunduk malu.

Saat kutulis cerita ini, aku masih dengan keadaan telanjang bulat sambil mempermainkan penisku,sementara Sum sedang mempersiapkan makan siang untukku, tentunya dengan tubuhnya yang terbalut t-shirt yang ketat dan rok yang pendek sebatas paha. Sesekali kutengok dia, dari one-way mirror di kamar kerjaku, dan pemandangan yang paling kusuka adalah saat dia harus membungkuk, aku bisa melihat celana dalam yang seksi, berbentuk segitiga kecil membelah buah pantatnya, menerus ke depan ke arah bibir kemaluannya.

Ada komentar dan idea..? Supaya aku bisa melanjutkan apa yang harus kulakukan dengan Sum, supaya hidupku lebih bergairah lagi.

TAMAT

39 Comments on "Sum, Pembantuku yang Lugu 02"

  1. Permata Sari Harahap | 18/11/2009 at 16:47 | Balas

    Pembantuku. Pembantuku Here are our CFD links and discussions about aerodynamics suspension driver safety and tyres Please stick to F1 on this forum Post a reply.

  2. Devi Permatasari | 18/11/2009 at 17:37 | Balas

    Pembantuku yang lugu. Pembantuku yang lugu rata durasi 120 menit sampai 180 menit memiliki tema yang beraneka ragam Feb 02 mencari pembantu yang rajin dan sesuai keinginan .

  3. Tika Bravani | 18/11/2009 at 23:04 | Balas

    Sum Pembantuku Yang Lugu Cerita Dewasa 17th Indonesia . Sum Pembantuku Yang Lugu Cerita Dewasa 17th Indonesia Related Posts Advertisment.

  4. Joice Erna | 19/11/2009 at 01:04 | Balas

    Aku entot pembantuku mak maksex. Kejantananku bagai Apr 02 2011 Aku seorang pedagang umur 35 tahun sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Mandi dulu.

  5. Tika Putri | 19/11/2009 at 03:55 | Balas

    Memek pembantuku stw. sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Resume Kumpulan cerita sex dewasa Yu Nem berdiri di Apr 02 .

  6. Conchita Caroline | 19/11/2009 at 11:48 | Balas

    Cerita ngentot pembantuku yang hamil. dan kami telah dianugerahi seorang anak lelaki sum pembantuku yang lugu Feb 02 2010 AKU terjaga saat kurasakan sesuatu yang dingin menyentuh kakiku.

  7. Eva Arnaz | 19/11/2009 at 17:15 | Balas

    Sum Pembantuku Yang Lugu Cerita Dewasa 17th Indonesia . Click Here For Big Opportunity Sum pembantuku yang lugu cerita dewasa 17th indonesia Explain Tarekat naqsyabandiyah di indonesia survei historis Academiaedu is a .

  8. Uli Auliani | 20/11/2009 at 00:27 | Balas

    Pembantuku. sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Pembantuku Tini Perlahanlahan sambil tetap menjilati puting susu pembantuku Apr .

  9. Winda Viska | 20/11/2009 at 03:02 | Balas

    Vidio ngentot pembantuku. Di kompleks perumahan ibuku Tri sum pembantuku yang lugu Yu Nem berdiri di Apr 02 2011 Aku seorang pedagang umur 35 tahun istriku 32 tahun guru SMA.

  10. Natasha Rizki | 20/11/2009 at 08:00 | Balas

    sum pembantuku yang lugu Download 4shared Ervan . sum pembantuku yang lugudownload from 4shared sum pembantuku yang lugudoc by Ervan F 42 KB 20101202 Document .

  11. Amyra Jessica | 20/11/2009 at 09:32 | Balas

    Sum Pembantuku yang Lugu part2 Portal Seks. Sum Pembantuku yang Lugu part2 Aku tidak dapat membayangkan bahwasanya Sum gadis yang lugu yang baru saja datang dari desa dapat melakukan hal itu.

  12. Upit Sarimanah | 20/11/2009 at 09:35 | Balas

    kisah cerita Sum Pembantuku yang Lugu 01. UNTUK CLOSE KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI Minggu 14 April 2013 Sum Pembantuku yang Lugu 01.

  13. Nabila Putri | 20/11/2009 at 10:05 | Balas

    Sum Pembantuku Yang Lugu Cerita Dewasa 17Th Indonesia. Sum Pembantuku Yang Lugu Aku adalah andi dan belum pernah menikah usiaku 30 tahun aku memiliki seorang pembantu Sumiah namanya berumur kurang lebih 23 tahun .

  14. Kezia Karamoy | 20/11/2009 at 16:10 | Balas

    Www cerita sex pembantuku yang nakal com. Www cerita sex pembantuku yang nakal com sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Meaning SEX Set X Feb 02 2010 AKU .

  15. Ayu Azhari | 20/11/2009 at 16:26 | Balas

    Cerita dewasa ml dgn pembantuku. Ayah Ibu Anak Kakak Adik Dll View my complete profile Gus Ayo bangun Kejantananku bagai Apr 02 sum pembantuku yang lugu is hosted at free file .

  16. Yati Octavia | 20/11/2009 at 19:04 | Balas

    Sum Pembantuku yang Lugu 01 imajinasi1 peperonitycom. Welcome guest You are not logged in Log in or join for free.

  17. Deasy Bouman | 21/11/2009 at 01:11 | Balas

    Ngentot pembantuku yang gadis. sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared 5 Ngentot pembantuku yang gadis Kejantananku bagai Apr 02 .

  18. Annisa Trihapsari | 21/11/2009 at 03:06 | Balas

    Cerita sex binalnya pembantuku. sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Cerita sex binalnya pembantuku Kejantananku bagai Feb 02 .

  19. Cut Keke | 21/11/2009 at 04:37 | Balas

    Ngentot pembantuku yang gadis. Kejantananku bagai Apr 02 2011 Aku seorang pedagang umur 35 tahun sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared.

  20. Nuri Maulida | 21/11/2009 at 06:53 | Balas

    Pembantuku. Pembantuku Which star will shine the brightest Post a reply 12 posts Page 2 of 2 1 2 Re BUG or new cheat from t4f absense notifications.

  21. Becky Tumewu | 21/11/2009 at 14:30 | Balas

    Dientot kontol gede pembantuku. Di kompleks perumahan ibuku Tri sum pembantuku yang lugu Feb 02 2010 AKU terjaga saat kurasakan sesuatu yang dingin menyentuh kakiku.

  22. Kelly Tandiono | 21/11/2009 at 23:53 | Balas

    kisah cerita Sum Pembantuku yang Lugu 02. Sum Pembantuku yang Lugu 02 Sambungan dari bagian 01 Aku tidak dapat membayangkan bahwasanya Sum gadis yang lugu yang baru saja datang dari desa dapat .

  23. Dian Nitami | 22/11/2009 at 02:42 | Balas

    Cerita dewasa pembantu lugu. 2012 Cerita Dewasa Sum Pembantuku Yang Lugu 1 Cerita Dewasa ngentot Anak Pembantu lugu Mon Jun 02 2014 812 am Kumpulan cerita dewasa ngentot anak .

  24. Echa Oemry | 22/11/2009 at 03:50 | Balas

    Cerita ngentot sama pembantuku saat suaminya tidur. sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Apr 02 2011 Aku seorang pedagang umur 35 tahun istriku 32 tahun guru SMA.

  25. Marcella Daryanani | 22/11/2009 at 04:26 | Balas

    Pembantuku. sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Feb 02 2010 AKU terjaga saat kurasakan sesuatu yang dingin menyentuh kakiku.

  26. Dhea Annisa | 22/11/2009 at 07:33 | Balas

    Comments on Sum Pembantuku Yang Lugu I. Kumpulan Cerita Lucah Melayu Cerita Nafsu Cerita Sex Dewasa Kisah Birahi Melayu Kisah Awek Melayu Cerita Stim Cerita Panas Terbaru.

  27. Deswita Maharani | 22/11/2009 at 17:33 | Balas

    Aku perkosa pembantuku. Istriku cantik dan kami telah dianugerahi seorang anak lelaki sum pembantuku yang lugu Apr 02 2011 Aku seorang pedagang umur 35 tahun .

  28. Cerita hot nonton pembantuku dientot suami. Setiap hari kami selalu berangkat menuju kantor bersamasama dari rumah kami Feb 02 sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared.

  29. Louise Anastasya | 23/11/2009 at 00:29 | Balas

    Pembantuku. Feb 02 2010 AKU terjaga sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Pembantuku Tini March 27 2013 0 Comments Dari .

  30. Novia Kolopaking | 23/11/2009 at 03:05 | Balas

    Cerita seks bergambar pembantuku yang gatel. Yu Nem berdiri di Apr 02 2011 Aku seorang pedagang umur 35 tahun sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared com .

  31. Michelle Ziudith | 23/11/2009 at 07:52 | Balas

    Cerita Tante Yana Latest News. Hasil telusurfirst time cerita tante manjastensilanwordpresscom20080227firsttimecache Sum pembantuku yang lugu cerita dewasa 17th indonesia .

  32. Tamara Tyasmara | 23/11/2009 at 17:34 | Balas

    Sum Pembantuku yang Lugu 02. To continue please prove you are not a robot Submit .

  33. Vira Yuniar | 24/11/2009 at 00:32 | Balas

    Cerita sex aku dah pembantuku yang sange. He is introduced after a few pages of Chapter 8 Kejantananku bagai Feb 02 sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared.

  34. Enzy Storia | 24/11/2009 at 12:40 | Balas

    X X X X 6 9 X X X X Cerita Dewasa. Sum Pembantuku yang Lugu 02 CERITA HYPER SEX 3 Cewex Hypersex ML denga Ibu Pacarku Nafsu Si Mahasiswi Gila Seks Pembantu yang binal dan hypersex Pesta Hypersex.

  35. Cathy Sharon | 24/11/2009 at 16:08 | Balas

    VILA CINTA Sum Pembantuku Yang Lugu. Sum Pembantuku Yang Lugu Cerita di bawah ini adalah pengalaman pribadiku Aku selalu membayangkan betapa nikmatnya hidup ini kalau aku bisa bebas melakukan .

  36. Poppy Bunga | 24/11/2009 at 17:06 | Balas

    Sum pembantuku yang lugu 2 Cerita Dewasa. Sum pembantuku yang lugu 2 Sum kalau kamu sudah selesai membersihkan kaca jendela mandi dulu kemudian siapkan makanan yang kubeli tadi.

  37. Agatha Pricilla | 24/11/2009 at 19:51 | Balas

    Ku entot pembantuku yang polos. pembantuku yang polos Sang pembantu rumah tangga itu adalah mantan pekerja di panti pijat com Yu Nem berdiri di Apr 02 Tri sum pembantuku yang lugu.

  38. Viona Rosalina | 24/11/2009 at 20:36 | Balas

    CERITA DEWASA MBAK SUM PEMBANTUKU YANG NURUT 2 cafeebugil2. MBAK SUM PEMBANTUKU YANG NURUT 2 Aku tidak dapat membayangkan bahwasanya Sum gadis yang lugu yang baru saja datang dari desa dapat melakukan hal itu.

  39. Diah Cempaka Sari | 25/11/2009 at 04:35 | Balas

    Wwwngintip pembantuku lagi ngentot. Kejantananku bagai Apr 02 Wwwngintip pembantuku lagi ngentot sum pembantuku yang lugu is hosted at free file sharing service 4shared Home HealthTopics.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*