Indolucky

Enaknya Seks Pertamaku

Enaknya Seks Pertamaku

Namaku Danu(nama Samaran) usiaku 19th,kata tmn sy,sy memiliki wajah yg biasa aja,tapi sy memiliki birahi Seks yg sangat tinggi.sy tinggal di kota “C” provinsi “B”.Pada saat ku msh kecil,sy sangat dimanja oleh seorang wanita yg memiliki rambut sebahu dan keriting,tubuh yg seksi,buah dada yg besar dan pantat yg tidak terlalu montok,tetapi vaginanya yg amat montok.Usianya pada saat itu 35th.Wanita itu bernama Ruyani(nama samaran) tapi ia selalu dipanggil teteh oleh orangtuaku,maklum orng dari daerah “K”. Teteh adalah seorang janda yg memiliki 2 anak laki-laki dan anaknya tidak tinggal bersamanya,mereka tinggal bersama neneknya dikampung.Teteh hidup menjanda karna suaminya meninggal akibat penyakit.singkat cerita Setiap kali sy lagi nangis,dia selalu mengejekku dgn berkata”kenapa nangis aja sayang,minta nyusu” sambil memegang buah dadanya yg besar.Dan kadang dia berdiri didepanku pada saat sy menangis dgn duduk di lantai,dan sy memperhatikan didaerah vaginanya yg memakai celana jeans ketat dan montok sekali vagina itu.Sy Sering berkhayal kalau nanti sy sudah besar sy ingin berhubungan badan dgn teteh.Akhirnya sy tidak bertemu dgn teteh karena dia pindah tempat tinggal.Semenjak itulah sy tdk bisa bertemu dgn teteh sampai saat ini.Tetapi menurut informasi dari daerah tempat ku tinggal katanya teteh tinggal didaerah “k” masih tetap dikota “c” dan provinsi “B”.Pada saat itulah sy berusaha mencari teteh didaerah tsb,dan tanpa disengaja sy yg sedang kelelahan dan duduk didepan masjid,melihat teteh habis selesai sholat.Sy pun langsung memanggilnya,dan teteh tersenyum padaku.Setelah itu,teteh mengajakku ke rumahnya.Rumahnya tidak terlalu jauh dari masjid,ternyata didepan rumahnya ia berjualan es campur.Setelah tiba disana sy disuguhkan satu gelas es campur yg sangat segar,tepat untuk cuaca yg lg panas ini dan kebetulan sy juga haus.Setelah selesai minum sy disuruh masuk kedalam rumah dan menyuruhku duduk di ruang tamu sedangkan teteh akan membereskan dagangannya krna wktu sudah jam 17.30.Setelah teteh membereskan dagangannya dia masuk dan duduk diruang tengah menemaniku sambil menonton tv.Kami saling mengobrol ini itu,setelah selesai ngobrol teteh menyuruhku mandi krna hari sudah mulai gelap dan teteh pun juga mandi.Setelah selesai mandi,akupun mengobrol lagi dgn teteh diruang tengah.Teteh duduk di sampingku dan dia memakai gaun tidur yg amat tipis dan lekuk tubuhnya terlihat jelas.Aku bertanya pada teteh”teh,tinggal sendiri” tanyaku.
“ya,emang kenapa?”jawabnya,
“engga papa,tapi mang ga kesepian apa tinggal sendiri?” tanyaku sambil tersenyum manis. “Mang kenapa gitu kalau kesepian,kamu mau temenin teteh?”sambil mengedipkan sebelah mata sambil becanda.”mmmm..mau sih tapi tetehnya ada yg marah ga klau sy nginap disini?”sambil tersenyum dan setengah bercanda.”ya ampun..siapa yg marah kan teteh ga punya suami atau pacar..lagian tetehkan udah tua masa mau pacaran kan ga pantas”jawabnya sambil tersenyum.
“mang umur teteh skrg brp?”tanyaku. “umur teteh 39th”jawabnya. “uch..itu mah msh muda dan msh butuh kebutuhan sex”jawabku. “ya sih tapi teteh ga berani ngajak lelaki lain untuk nemenin teteh tidur semenjak suami sy meninggal” jawabnya. “gimana kalau lelaki itu sy,teteh mau engga?”tanyaku sambil memegang pundaknya. “ach..bercanda kamu danu”jawabnya tersipu malu tapi mau. “bener,danu serius teh”jawabku sambil membalikkan wajahnya kewajahku lebih dekat. “mang kamu mau ngeseks dgn teteh?apa buktinya klau kamu mau? Tanyanya. “bukti?”tanyaku dan aku pun mencium bibirnya sbgai tanda buktinya. “Sekarang teteh percaya,klau aku mau ngesex ma tante?”tanyaku sambil meyakinkan.dan akhirnya teteh percaya kpdaku.Akupun di suruh untuk menginap karna sudah jam 22.30. Tanpa basa basi,teteh mengajakku untuk tidur dikamarnya krna hanya ada 1 kamar dirumah itu,maklum rumah kontrakan.setibanya dikamar teteh mengunci smua pintu dan setelah selesai teteh mendekatiku dan mencium bibirku.lalu dia mendorongku kekasur hingga aku terlentang dikasur dan dia berlutut dipinggangku dan mulai membuka kancing bajuku.setelah itu dia mulai membuka resleting celanaku dan langsung membuka celana dalamku.Dengan sigapnya teteh langsung mendekati wajahnya dan menjilati penisku yg berukuran panjang 17cm dan berdiameter 3cm,tetehpun langsung mengulumnya.Sy pun tdk dpt menahan kenikmatan tsb.teteh smakin liar mengulum dan sy mencabut penisku dan bangun dari posisiku lalu sy membanting tubuhnya kesamping dan dia terlentang.akupun berlutut dipinggulnya dan melucuti gaun yg dipakainya dan melepaskan bh dan cdnya dan langsung kujilati vaginanya hingga ia mengalami orgasme.melihat vagina yg basah dan licin krna spermanya sy langsung mengarahkan penisku ke vaginanya terasa sempit dan akhirnya amblas sudah penisku divaginanya,akupun menggenjotnya dgn liar.teteh hnya bisa mendesah “ah..ah..ah..terus dan” dan akhrnya aku tidak tahan dan menyemprotkan cairan kental secara bersamaan.pertarungan malam itu tdk smpai disitu,aku dan teteh melakukan dgn berbagai gaya hingga pagi.

This post was submitted by Edy Efendi.

8 Comments on "Enaknya Seks Pertamaku"

  1. kenapa aku kok tergesa-gesa ya?

  2. maklum belum pengalaman..

  3. Blh tuch klau ada kontol yg blm pernh dpke aq jg mau

  4. aku msih perjaka ria.. mau gak ma aq? email kmu dunk.. tar q krm n0 hp q..to km krm no hp mu k aq.

  5. O81542945770,diaz krm fto u yach

  6. Ria, bole kenalan gak?

  7. Boleh aza,tuch nmr aq di atas.

  8. danu, teteh hmil nih. tanggung jawab dunk!!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*