Indolucky

cewek desa lagi hamil bugil

Ngentot Dengan Cewek Cirebon Cerita Seks Anak Kost Dokter

Ngentot Dengan Cewek Cirebon Cerita Seks Anak Kost Dokter

Cerita ini merupakan lanjutan dari ceritaku yang terdahulu “Cirebon Yang Panas”, dimana aku datang ke Kota Cirebon untuk menemui pacarku yang bernama Ai Setelah melepas rindu di siang hari yang panas, sore hari Ai dan teman-teman kost sejawatnya yang dokter umum ada acara di kantor dinas kesehatan Cirebon “ikut yuk” ajak Ai kepadaku, agar ikut ke acara tersebut “gak ah, males” balasku, aku pikir ngapain ke acara yang kagak tau ujungnya “biar mas tunggu di kost aja, tar habis isya, keluar ke Grage” tambahku,Grage merupakan Mall yang terbesar di Cirebon “ok, klo gitu aku berangkat dulu ya sayang” pamit Ai dengan genitnya Sore itu jam menunjukkan pukul 15:00 WIB, rasanya gerah sekali padahal tadi sudah mandi setelah bercinta dengan Ai “mandi dulu ah” kataku, sambil bicara sendiri waktu keluar kamar, aku berpapasan dengan May yang merupakan penghuni kamar sebelah, yang berprofesi sebagai dokter gigi May berpawakan seksi dengan tinggi 160cm, dengan payudara 34b, kulit putih bersih dengan rambut panjang lurus May sudah menikah namun suaminya kerja di Bandung, tiap jum’at sampai minggu suaminya selalu datang ke Cirebon “sore mas Dito” sapa May dengan ramah “sore May, kok gak ikut rapat? sapaku sambil bertanya “ga lah, kan aku dokter gigi, yang ikut kan hanya dokter umum” jawabnya “O..beda ya, lho suaminya mana” tanyaku lagi “minggu ini gak datang mas, karena ada tugas keluar kota..huuh padahal lagi kangen-kangennya” jawab May dengan muka agak sedih “lagi sibuk ya, tapi santai aja kan masih ada minggu depan” jawabku dengan nada menghibur “enaknya Ai dah di temuin ma pacarnya, apalagi kayak tadi siang” kata May sambil tersenyum “tadi siang??


tumblr_myyqulrMZI1snlmglo1_1280

Irwan 2 : Kakakku dan Pengertiannya

Irwan 2 : Kakakku dan Pengertiannya Tak terasa sudah hampir setahun lebih aku menjalani hari – hari menyenangkan bersama mama. Saat itu usiaku sudah mau 17 tahun, sudah naik kelas 2 SMA. Untuk masalah pelajaran, aku termasuk dalam kategori pandai, walau jarang belajar tapi nilai – nilaiku selalu baik, mungkin karena aku memiliki kemampuan mengingat yang kuat




Cewe Bispak SMP Bandung

Cewe Bispak SMP Bandung

Kisah ini terjadi saat aq masih duduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namanya Susi, anak ini memang terkenal genit. Padahal sebenarnya orangnya biasa2…


Ocha-facemagz-09

Hilangnya Keperawanan Adik Kelasku

Nama saya James (samaran). Saya seorang mahasiswa di suatu universitas swasta yang cukup terkenal di Bandung. Suatu hari menjelang ujian akhir semester, saya diajak oleh…


923197_651295174897288_320987767_n_20140605115703375

Ronnie dan Julia 02

Sambungan dari bagian 01 “Kamu orang jahat yah nggak bagi-bagi breakfast.” Aku cuman ketawa kecil. Puting mereka mengeras dan aku rasa mereka mulai horny. Gerakan…


bh_8192_003

Asmara Ditengah Rimba

Pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita. Diantara…


LZ-03

Anugrah Tak Terduga

Semasa SMU aku dikenal sebagai kutu buku yang bercita-cita tinggi, yang tak bisa memegang bola basket, minder terhadap urusan cewek dan tak punya pacar. Sehingga…


cewek_smu1.jpg_480_480_0_64000_0_1_0

Anak SMU yang Nakal

Namaku adalah Andi (bukan nama yang sebenarnya), dan aku kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung. Aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal…


176hu

Menjanda di Masa Muda

Perkenalkan nama saya Shanty, saya duduk di kelas 1 SMA di Bandung, tapi itu dulu. Kini saya berumur 25 tahun dan mempunyai seorang putri. Saya…


176hu

Malu Tapi Mau 02

Sambungan dari bagian 01 Singkat cerita study tour kami berjalan sempurna, aku dan Ana sudah punya rencana untuk memisahkan diri dari rombongan setelah kunjungan terakhir…