Indolucky

Takeshi Castle X – 1

takeshi castle

Acara Benteng Takeshi (Takeshi Castle) sudah tak asing bagi pemirsa TV di Indonesia ataupun di beberapa negara lainnya. Acara berunsur permainan (game) asal Jepang itu sudah sangat populer di negara asalnya. Dalam acara tersebut para peserta permainan tersebut diharuskan melewati setiap rintangan sebelum akhirnya melawan langsung sang kaisar benteng Takeshi pada rintangan akhir. Dalam cerita saya, Benteng Takeshi X adalah cerita mirip acara aslinya tapi semua rintangan permainannya mengandung unsur sex.

******

Sebelum acara dimulai, Sang Kaisar Benteng Takeshi sempat mengobrol santai dengan panglima perangnya di depan para punggawa, prajurit dan selir-selir yang cantik-cantik.
“Bagaimana persiapan menghadapi para penantang Benteng Takeshi?”, tanya kaisar pada panglimanya.
“Beres Yang Mulia, meskipun jumlahnya 100 lebih tapi kami semua sudah siap!”, jawab panglima dengan tegas.
“Hei, jangan ngomong beres-beres saja!”, tukas sang kaisar.


Babak Penyisihan Pertama

Telah terdaftar 116 peserta. Semua peserta yang ingin lolos harus dapat menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan soal sex yang diberikan oleh para punggawa Benteng Takeshi. Jumlah peserta yang lolos ke babak selanjutnya ternyata masih 74 orang.


Babak Penyisihan ke-2

Berupa omba mencari kondom dengan merek yang telah ditentukan oleh punggawa Benteng Takeshi. Hal ini tidak mudah karena pilihan kondom yang ada dalam baskom yang disediakan untuk tiap peserta jumlahnya banyak dan bekas dipakai. Babak ini hanya menyisakan 22 peserta untuk melaju ke babak selanjutnya.


Babak Penyisihan ke-3
Babak ini mengharuskan peserta untuk menyebut 10 posisi sex yang dapat dilakukan manusia dalam waktu sesingkat-singkatnya. Babak ini hanya meloloskan 10 peserta tercepat dan 4 diantaranya adalah wanita.

Komentar Sang Kaisar, “Wah rupanya jumlah peserta kali ini dibatasi 10 orang, tapi ada 4 wanita yang lolos untuk menghadapi rintangan berikutnya, sungguh menakjubkan. Apalagi ke empat peserta wanita itu kelihatannya cantik-cantik dan seksi. Mmm.. Panglima.. mana sang panglima?”.
Rupanya komentar Sang Kaisar tak didengarkan oleh panglima karena lagi sibuk memelototi tubuh 4 peserta wanita yang telah lolos sambil menggosok-gosok bagian depan kimononya di daerah kemaluannya.
“Ehh.. Ada apa Yang Mulia?”, jawab sang panglima tergopoh-gopoh.
“Kamu ini memang panglima kurang ajar, diajak ngomong Sang Kaisar malah sibuk sendiri! Kalau para pemirsa tahu aku bisa malu, tahu..!”, bentak Sang Kaisar sambil memukulkan kipas yang dipegangnya pada kepala panglima.
“Iya.. iya.. maaf Yang Mulia, habis peserta wanita yang lolos cakep-cakep sih..”, jawab panglima dengan santai dan seenaknya.
“Eh, tapi kamu memang benar. Mmm.. rintangan selanjutnya apa?”, tanya Sang Kaisar.
Kali ini panglima tak berani lagi sibuk sendiri dan langsung memberi jawaban atas pertanyaan Sang Kaisar, “Jembatan Manusia, Yang Mulia”.
“Baik, mari kita saksikan saja bagaimana para peserta bisa melewati rintangan yang kamu siapkan”, kata Sang Kaisar.
“Baik.., baik, yang mulia!”, lanjut Sang Panglima.


Babak Penyisihan ke-4

Pada babak ini para peserta diharuskan melewati sebuah jembatan yang penuh oleh para perintang berupa manusia bugil. Para peserta juga harus dalam keadaan bugil selama melewati jembatan itu. Manusia yang berada di jembatan itu merupakan rintangan yang harus dihadapi oleh para peserta.

Rintangan itu bukan sembarang rintangan karena terdiri dari para model yang seksi baik pria maupun wanitanya. Mereka cantik-cantik dan tampan serta memiliki bodi yang aduhai. Peserta yang dianggap lolos adalah peserta yang mampu menahan ejakulasinya selama melewati jembatan itu. Rintangan akan melakukan apa saja agar peserta tidak lolos. Dan bagi peserta yang tidak lolos maka akan diceburkan ke sungai di bawah jembatan tersebut.

Peserta pertama yang melewati jembatan itu adalah pria. Dia berteriak-teriak memberi dirinya sendiri semangat agar lolos dari rintangan ini. Ketika memasuki jembatan itu, penisnya sudah sangat tegang karena menerima sambutan hangat dari para perintang. Baru 5 langkah ia sudah dikerubuti oleh para model wanita.

Peserta itu menggeram berusaha menahan godaan yang diterimanya. Dua cewek perintang mencumbu penisnya secara bergantian, dua orang lagi mencumbu bibir dan bagian tubuh lainnya. Peserta itu sudah terlihat terlalu lemas untuk melangkah lagi, dan ia pun terjengkang. Seorang wanita perintang yang bertubuh sangat bahenol langsung menindihnya dan memasukkan penis peserta itu ke memeknya.

Beberapa saat kemudian wanita itu berdiri melepas cengkeraman memeknya pada penis peserta. Peserta itu kelihatan masih dapat menahan ejakulasinya, tapi sesaat kemudian seorang cewek belia menghisap penisnya dan ia pun tak kuasa lagi menahan hasratnya hingga keluarlah semua spermanya yang selama ini ia tahan. Dalam keadaan masih lemas, beberapa pria menggotongnya dan menceburkannya ke sungai. Gagallah peserta itu, tapi ia kelihatan tak terlalu sedih karena terlihat senyumannya menghias bibirnya ketika keluar dari sungai itu.

Peserta kedua masih pria dan ia kelihatan kalem. Ia melewati seperempat jembatan itu tanpa terlihat tergoda sedikitpun. Penisnya masih tetap belum berdiri walaupun sempat dikulum habis-habisan oleh para perintang wanita. Kelihatannya ia akan lolos dari rintangan ini, tapi ketika ia mencapai setengah dari jembatan itu keadaan berubah. Ketika ia berdesak-desakan dengan para perintang pria, penisnya langsung menegang. Para perintang sadar bahwa peserta itu ternyata adalah gay dan tak seberapa lama kemudian peserta itu pun menyerah oleh kuluman para pria muda tersebut pada penisnya. Peserta itu pun akhirnya juga gagal dan diceburkan ke sungai.

Peserta berikutnya adalah wanita. Dengan malu-malu kucing ia memasuki jembatan itu. Para perintang pria langsung mengerubutinya. Awalnya ia masih mampu menolak dan meronta ketika memeknya akan dimasuki penis para perintang. Tapi para perintang mengubah taktik dengan memperhalus godaannya dengan memberinya jilatan sensual pada seluruh tubuhnya yang dilakukan baik oleh para perintang pria maupun wanita.

Akhirnya di tengah-tengah jembatan, peserta wanita itu menjadi agresif dan binal. Ia tak segan lagi mengulum penis dari para perintang. Lalu beberapa perintang pria yang sudah tak tahan lagi memandikan tubuhnya dengan air mani yang disemprotkan ke arahnya. Peserta itu semakin blingsatan dan mengerang hebat ketika seorang perintang pria dengan penis ukuran raksasa menggendongnya, lalu menancapkan senjatanya pada vagina peserta itu. Peserta wanita itu tampak menggelinjang hebat. Setelah lemas karena orgasmenya, ia pun diceburkan ke sungai karena telah gagal.

Peserta berikutnya masih wanita juga. Dia berumuran 35 tahunan tapi tubuhnya masih sangat seksi. Ia bertipe kalem dan terlihat sangat berpengalaman dalam permainan cinta. Dua perintang pria muda yang menyetubuhinya dengan berbagai gaya ia buat KO. Dan ketika mendapat rintangan dari para perintang wanita, ia bertindak agresif dengan mengulum klitoris para perintang yang menghalangi jalannya. Tiga perintang wanita dengan terpaksa melepaskannya karena mereka telah mencapai orgasme. Terakhir, ia mampu mengelabui seorang perintang pria.

Ketika perintang pria dengan kemaluan besar itu menyetubuhinya di atas jembatan, peserta wanita itu berteriak, “Ahh.. shh.. aku keluar..!”.
Karena saking nikmatnya dan mengira peserta di hadapannya telah menyerah, perintang pria itupun mengeluarkan air maninya setelah menerima kuluman dari peserta wanita itu. Ternyata teriakan yang ia keluarkan hanyalah tipuan belaka. Setelah peserta itu berhasil melewati jembatan, ia diperiksa dan di dapati ternyata sebenarnya belum mengalami orgasme, sehingga ia pun dinyatakan lolos dari rintangan ini.

Tiga peserta pria dan seorang peserta wanita berikutnya juga masih gagal menerobos jembatan itu. Bahkan seorang peserta pria harus gagal sebelum langkah pertama di jembatan itu karena telah mengalami ejakulasi hanya dengan melihat kemolekan bodi para perintang wanita. Peserta itu memberi tambahan tontonan yang menarik karena ia telah gagal sebelum masuk jembatan, sehingga ia dapat menghindar dari diceburkan oleh para perintang. Tapi para perintang tetap mengejarnya hingga peserta itu menceburkan dirinya sendiri ke sungai.

Peserta yang tersisa tinggal 3 dan seorang diantaranya adalah wanita. Ketiganya lolos dari rintangan “jembatan manusia” dengan berbagai cara. Seorang peserta yang lolos itu adalah pria yang memang berprofesi sebagai gigolo profesional. Sehingga dengan mudah ia melampaui rintangan itu karena ia memang telah terlatih untuk mengontrol hasratnya.

Seorang pria lagi yang lolos dari rintangan ini adalah seorang bujangan berusia 30 tahunan. Dari fisiknya, tak ada yang mengira bahwa ia dapat lolos. Usahanya untuk lolos dari rintangan ini benar-benar mendapat acungan jempol. Peserta itu adalah pria normal tapi kemauannya yang luar biasa untuk dapat lolos dari rintangan ini dapat mengalahkan kemampuannya yang pas-pasan. Dan bukan pula karena rintangan yang mengendorkan kemampuannya, karena peserta ini tak menerima rintangan yang lebih mudah dibandingkan yang lain, sebaliknya bahkan sebenarnya ia menerima godaan yang lebih.

Awalnya, para wanita yang merintanginya menganggapnya remeh, tapi hingga mereka berkeringat membuatnya ejakulasi dengan berbagai cara, peserta itu masih mampu bertahan. Semua perintang wanita telah mencobanya, baik dengan berbagai goyangan vagina mereka pada penis peserta, maupun dengan berbagai posisi dan cara mereka bersetubuh dengannya. Terlihat bahwa para wanita yang menjadi perintang peserta itu sangat gemas sekali. Setiap kali penis peserta itu akan meledak, ia mampu menahannya sekuat tenaga.

Permainan dari wanita perintang terakhir hampir berhasil membuatnya KO, tapi ternyata sebaliknya malah perintang wanita itu yang orgasme lebih dulu. Dan ia pun dapat merangkak keluar dari jembatan itu dengan menggengam erat-erat penisnya. Setelah melewati akhir dari jembatan itu, penis peserta itu akhirnya meledak juga, crot.. crot.. crot. Tetapi peserta pria itu dianggap berhasil karena sudah melewati jembatan, walaupun akhirnya ia tak mampu menahan keluarnya air maninya yang berwarna putih kental serta banyak hingga lemas.

Peserta terakhir adalah wanita. Kali ini peserta tersebut cukup beruntung karena para perintang terlambat mengantisipasinya. Peserta wanita ini adalah tipe biseksual tapi cenderung lesbi sehingga godaan yang diterimanya dari perintang pria mampu ia lalui dengan mudah. Dan godaan yang diterimanya dari perintang wanita sudah tak seberapa lagi karena dari 2 peserta sebelumnya telah cukup banyak menguras tenaga para perintang wanita ini.


Ke bagian 2

22 Comments on "Takeshi Castle X – 1"

  1. Natasha Rizki | 18/11/2009 at 22:41 | Balas

    takeshi castle Minecraft Project. The Minecraft takeshi castle Project was contributed by starblazer99 the takeshis castle game .

  2. Verlita Evelyn | 19/11/2009 at 12:59 | Balas

    Takeshi Castle Games Freeware Free Download Takeshi . Takeshi Castle Games free takeshi castle games freeware software downloads.

  3. Angel Ibrahim | 20/11/2009 at 03:41 | Balas

    Keshi Heads Takeshis Castle Fansite. Takeshis Castle Thailand Site Launched To celebrate the launch of Takeshis Castle Thailand weve opened a brand new section of Keshi Heads.

  4. Maya Rumantir | 20/11/2009 at 11:14 | Balas

    Takeshis Castle Facebook. httpyoutubeshO6Fkozp8 Takeshis Castle is a Japanese game show that was broadcasted around the world Takeshis deadly witchdoctor conjures up various .

  5. Rita Zahara | 20/11/2009 at 13:04 | Balas

    Watch TV Links Online Takeshis Castle Season 1 Episode 2 . Takeshis Castle season 1 episode 2 Episode 2 watch Takeshis Castle season 1 episode 2 Episode 2 online Takeshis Castle episode 2 Episode 2 watch Takeshis .

  6. Cut Mini Theo | 20/11/2009 at 15:12 | Balas

    Takeshis Castle Season 1 Episode 14 English Sub Japanese . Watch Takeshis Castle Season 1 Episode Episode 14 Online Watch Takeshis Castle Season 1 Episode Episode 14 both Dubbed and Subbed in HD Mirror 1 Part 2.

  7. Tya Arifin | 20/11/2009 at 16:06 | Balas

    Takeshis Castle Wikipedia the free encyclopedia. 1 Original Takeshis Castle 11 Challenges 12 Music 13 Characters 14 Character counterparts 2 International versions 21 Arab countries 22 Australia 23 .

  8. Nadine Chandrawinata | 21/11/2009 at 00:28 | Balas

    Takeshis Castle Season 1 Episode 2 English Sub Japanese . Watch Takeshis Castle Season 1 Episode Episode 2 Online Watch Takeshis Castle Season 1 Episode Episode 2 both Dubbed and Subbed in HD Mirror 1 Part 2.

  9. Tasya Djerly | 21/11/2009 at 01:04 | Balas

    Takeshis Castle Complete Episode List TheTVDB. Takeshis Castle All Seasons Episode Number Episode Name Originally Aired Image 1 x 1 Episode 001 20021101.

  10. Cherly Yuliana Anggraini | 21/11/2009 at 18:36 | Balas

    Takeshis Castle Wiki. Takeshis Castle is a gameshow that originally aired in Japan in the late 1980s and has since been aired around the world It centres around Count Takeshi defending .

  11. Puput Melati | 22/11/2009 at 01:42 | Balas

    Takeshis Castle Part 12 YouTube. Bei Takeshis Castle treten zwei Parteien gegeneinander an Die eine wird von General Hayati Tani angefhrt der versucht mit Hilfe einer Mannschaft von .

  12. Watch Takeshis Castle Episodes Online TV Shows SideReel. Takeshis Castle was a Japanese game show that aired from 1986 to 1989 on the Tokyo Broadcasting System.

  13. Mayangsari | 23/11/2009 at 06:38 | Balas

    Takeshis Castle Season 1 Episode 5 English Sub Japanese . Watch Takeshis Castle Season 1 Episode Episode 5 Online Watch Takeshis Castle Season 1 Episode Episode 5 both Dubbed and Subbed in HD Mirror 1 Part 2.

  14. Widi Mulia | 23/11/2009 at 21:53 | Balas

    Takeshis Castle takeshiscastle Twitter. The latest Tweets from Takeshis Castle takeshiscastle Takeshis Castle fans follow and spread the word about the greatestgameshowever takeshiscastle .

  15. Anne Cotto | 24/11/2009 at 09:24 | Balas

    Takeshis Castle Episode 1 Original Japanese broadcast . Its definitely different I watched MXC but after seeing Takeshi Kitanos films and growing to be a fan of his I wanted to see the original with his voice.

  16. Stefanny Margaretha Aay | 24/11/2009 at 11:25 | Balas

    Takeshis Castle S02E25 12 YouTube. Rating is available when the video has been rented httptrakomatwordpresscom.

  17. Tina Toon | 25/11/2009 at 05:05 | Balas

    Takeshis Castle TVcom. Takeshis Castle is an instant classic amongst gameshows that involve wacky games and crazy contestants Craig Charless voiceover is the icing on the cake whenever .

  18. Niken Anjani | 25/11/2009 at 11:51 | Balas

    Takeshis Castle Season 1 Episode 12 English Sub Japanese . Watch Takeshis Castle Season 1 Episode Episode 12 Online Watch Takeshis Castle Season 1 Episode Episode 12 both Dubbed and Subbed in HD Mirror 1 Part 2.

  19. Tsania Marwa | 25/11/2009 at 13:13 | Balas

    Takeshis Castle TV Series 20022004 IMDb. Search for Takeshis Castle on Amazoncom Connect with IMDb Share this Rating Title Takeshis Castle 20022004 82 10 Want to share IMDb .

  20. Nabila Syakieb | 25/11/2009 at 17:28 | Balas

    Takeshis Castle Season 1 Episode 2 Episode 2 TVcom. Takeshis Castle Season 1 Episode 2 Episode 2 Watched It Ive Watched This 1 Aired Friday 600 PM May 09 1986 on Tokyo Broadcasting System Next Episode Previous .

  21. Adelia Rasya | 25/11/2009 at 18:19 | Balas

    Takeshis Castle 1 Hindi by Javed Jaffrey Part 2 Vidplay. Takeshis Castle 1 commentary in hindi by Javed Jaffrey full episode part 2 Enjoy the funniest game show Comments comments.

  22. Tina Toon | 25/11/2009 at 19:14 | Balas

    Takeshis Castle Episode 11 TV Episode 2002 IMDb. Find showtimes watch trailers browse photos track your Watchlist and rate your favorite movies and TV shows on your phone or tablet IMDb Mobile site.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*