Indolucky

Reportase PAS, Alda – 2

alda

Dari bagian 1


“Tapi dia kemudian menawarnya. “Tunggu Dik Alda, bagaimana jika Om dikasih kedua payudara Dik Alda saja?”. Saya setuju, tapi hanya meremas dari luar pakaianku saja. Saat itu saya memakai kaos hitam ketat tanpa lengan dengan rok jeans selutut. Dengan agak kecewa dia menyetujuinya. Kemudian ia mulai meraba-raba dan meremasi kedua payudaraku dari depan. Ia sekonyong-konyong menyambar bibirku, kemudian melumatnya. Saya mencoba melepaskan bibirku tapi ia terus mendorongku sampai tertahan meja kerjanya. Saya tidak bisa menghindar lagi, rasa nikmat mulai kurasakan saat lidahnya menyapu rongga mulutku, kubalas dengan melingkarkan lidah kami berdua. Air liur kami meluber dari mulut kami, menetes dari dagu kami. Hidung dan pipiku basah mengkilat oleh liur. Dia meminta saya membuka mulutku dan menjulurkan lidahku. Kemudian dia mengulum lidahku kemudian menghisapnya. Oooohh…, nikmat sekali, dia menyedot mulut dan lidahku lalu menelan liurku sampai hampir kering mulutku.dia memelukku dengan kedua tangganya meremas-remas kedua bongkahan pantatku yang besar dan padat berisi.”

“Dia mulai membuka celana saya, tapi saya kemudian sadar. Saya buru-buru mendorongnya, dan memperingatkan agar tidak melanggar persyaratan kami. Kuarahkan kedua tangannya kembali ke payudara saya, kemudian ia mulai meremasinya lagi. Sementara itu saya membersihkan sisa liur yang membasahi wajahku. Saya menolak diajak bercumbu lagi, takutnya saya akan terlena lagi. “

“Karena tidak puas, dia berkata, “Dik Alda, Om boleh ya njilatin kedua ketiak Dik Alda. Nanti Om tambah satu juta rupiah gimana?”. Kusetujui permintaannya. Memang ketiakku saat ini terlihat begitu menggairahkan. Ketiakku putih montok bersih, sebenarnya rambut ketekku yang hitam lebat sekali. Tapi karena risih, saya cabut sampai ketekku halus dan mulus.”

“Kemudian dia mengangkat kedua tanganku ke atas, dan mulai menjilati lenganku yang berbulu kemudian turun ke ketekku yang berkeringat. Tepat di tengah ketekku yang gemuk dia mulai menjilati dan menyedotinya. “Dik Alda, keteknya bagus banget. Cuman baunya masih kecut, gak pake deodoran yah? Tapi rasanya gurih kok,”. Dia mengomentari ketekku. Saya hanya mendesah kegelian saja. Lidahnya turun ke samping badanku. Dari bawah ketiakku dia menjilati dan menyedoti bagian samping payudara saya yang memang agak melesak keluar dari bra. Sehingga terlihat dari bawah ketiakku karena kaosku tak berlengan.”

“Karena tidak tahan, Beliu menambah tawarannya agar bisa menikmati kedua payudaraku yang ranum ini. “Dik Alda, Om tambah jadi 20 juta rupiah kalo Om boleh ngulum toket Dik Alda.” saya sempat menolaknya, tetapi ketika ia menawarkan 50 juta rupiah saya langsung menyanggupinya. Ia segera menarik lepas kaos dan bra saya. Saat bra saya ditarik paksa sampai lepas, muncullah gumpalan daging di dadaku. Yang sempat tergoncang naik turun. Payudara saya memang indah, selain besar, padat dan montok. Payudara saya putih bersih, dengan bulu-bulu halus yang cukup lebat di bagian atas payudara saya. Karena saking putih dan bersihnya payudara saya, urat-urat payudaraku yang berwarna hijau kebiruan terlihat jelas di bawah kulit payudaraku. Puting payudaraku berwarna hitam kecoklatan. Karena saya juga keturunan arab pastilah putingku hitam. Dengan bagian bawah yang coklat melebar cukup besar.”

“Setelah puas memandangi keindahan payudara saya, dia langsung menyosor buah dadaku yang sebelah kiri. Tangan nya meremas payudaraku yang sebelah kanan. Dia mengulum payudaraku, menyedot puting payudaraku, kemudian menggigiti kulit dan daging payudara saya. Saya sempat berteriak kesakitan. Dia sempat mencoba melahap seluruh payudara kiriku, tapi tidak muat karena kapasitas payudaraku yang terlalu besar.”

“Dia menidurkanku, kemudian dia mengangkangi dadaku. Ia mengeluarkan penisnya yang sangat besar dan panjang. Saya kaget melihat penis raksasa itu. Dia kemudian meletakkan penisnya tepat di tengah belahan payudara saya. Dia meremas kedua payudaraku kemudian menggunakannya untuk menjepit batang penisnya. Saya melenguh kesakitan karena dia menekan kedua payudaraku dengan keras sekali. Kemudian dia mulai memaju-mundurkan penisnya yang menggesek payudara saya”

“Kadang ujung penisnya menyentuh bibirku. “Dik Alda kalau mau menyepong penis Om, nanti Om tambah jadi 70 juta. Buka dong mulutnya Dik Alda.” Saya mau, dan kubuka bibirku. Dengan secepat kilat dia langsung memasukkan batangnya ke dalam mulutku. Kemudian mengeluar-masukkan penisnya di mulutku dengan penis yang masih dijepit di belahan payudaraku. Bibirku sakit karena tidak muat menampung ukuran batang penisnya yang luar biasa besarnya. Tiba-tiba ia mendorong kepalaku maju ke depan, dan ia melepaskan penisnya dari jepitan payudara saya. Dia dorong penisnya sampai ke dalam kerongkonganku hingga saya terbatuk-batuk. Sperma menyemprot tenggorokanku dengan derasnya. Dan terpaksa kuteguk. Saat dia mengeluarkan penisnya, sisa-sisa spermanya mengalir keluar membasahi bibir dan pipiku.”

“Saya masih terbaring dengan sesekali terbatuk-batuk. Dia mengambil sisa sperma di wajahku, kemudian melapnya ke kedua payudara saya. Sambil meremas-remasnya. Dia kemudian membalikkan tubuhku hingga tengkurap. Kemudian ia mengikat kedua tanganku ke belakang. Saya mencoba berontak, tapi ia telah mengikat kedua lenganku dengan kencang sekali. Kemudian ia menyumpal mulutku dengan kain.”

“Dia mulai melucuti rokku dan melepas CD-ku. Sekarang dia sudah bebas melihat bagian bawah tubuhku. pahaku yang putih gempal dengan rambut halus, dan bongkahan pantatku yang besar, putih montok, dan kencang dengan pinggul yang lebar bak spanish guitar. Dia menjilati pahaku, kemudian ia menjilati dan menggigiti buah pantatku yang ranum. Dia membuka selangkanganku, terpampanglah pemandangan yang diluar imajinasi para kaum pria tentang seorang Alda. Vagina dan pantatku ditutupi oleh rambut hitam kemaluanku yang sangat lebat. Saya sengaja nggak mencukurnya.”

“Dia membalik tubuhku, dan menekuk menarik kedua kaki ku ke atas wajahku. Sehingga pahaku menekan kedua payudaraku. Posisiku sekarang bagian bawah selangkanganku menghadap ke atas dengan kokohnya. Dia mulai menjilati dan mengulum alat kelaminku. Dia masukkan jarinya kedalam lubang vagina saya, sakit sekali saya teriak tertahan kain di mulutku. Dia korek-korek liang peranakanku dengan jarinya. Kemudian ia sedot lubang vagina saya yang sedikit membuka.”

“Dia kemudian mencoba memasukkan penisnya yang sangat besar itu ke vagina saya. Sangat sulit agar penis tersebut bisa masuk. Setelah dipaksa terus akhirnya amblaslah penis dia seluruhnya ke dalam vagina saya. Matsaya terbelalak dan melotot sambil teriak-teriak meski disumpal kain. Tubuhku menggeliat karena rasa sakit yang hebat melanda vagina saya. Tua bangka itulah yang telah mengambil keperawananku. Saya merasa vagina saya membengkak dan lubangnya membesar. Dia juga merasa kesulitan ketika mencabut penisnya karena vagina saya yang terlalu sempit dan besarnya ukuran penisnya. Kemudian dia mulai menaik-turunkan penisnya. Kemudian dia memposisikan saya doggy style, kemudian ia menyodok-nyodok vagina saya dari belakang. Makin lama makin cepat, rongga vagina saya terasa panas sekali. Dia mendorong penisnya hingga sampai dasar rahimku, kemudia dia menyemprotkan spermanya banyak sekali ke dalam rahimku. Ketika dia mencabut penisnya, sebagian spermanya keluar melalui lubangku dengan darah perawanku. Perih sekali dinding rongga vagina yang tersiram sperma dia. Nafasku terengah-engah dengan menahan sakit yang hebat.”

“Kemudian dia membersihkan badan, saya ditinggal di lantai masih terbaring lemah. Setengah jam kemudian dia kembali dengan membawa sebuah botol kecil dan suntikan. Saya bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan? Dia kemudian mendekatiku, ia mengambil cairan di botol dengan suntikan yang dibawanya. Lalu tangan kirinya memegang payudara kananku, dia segera memasukkan jarum suntik itu ke dalam lubang puting payudara kananku yang sangat kecil. Dia lalu menyuntikkan cairan itu ke dalam payudaraku. Dia juga melakukan hal yang sama terhadap payudaraku yang sebelah kanan. Saya hanya bisa menangis dan meringis kesakitan.”

“Lalu dia mulai menggoyang-goyang kedua payudara saya dan menggetar-getarkannya. Dia juga menampar-nampar kedua payudaraku, agar cairan di dalam payudaraku itu tersebar merata. Tak beberapa lama kemudian saya merasakan kedua payudara saya terasa panas sekali, jantungku berdenyut sangat cepat. Otot-otot dan urat-urat payudara saya berkontraksi, sehingga payudara saya mengeras. Saya merasakan payudara saya semakin membesar, saya menjadi sulit bernafas. Akhirnya payudara saya membesar sekali, dengan puting payudaraku yang juga ikut membesar. Kedua buah dadaku dipenuhi oleh urat-urat dan otot-otot payudara saya yang berwarna hijau kebiruan. Menghias kulitku yang merah mengkilap.”

“Dia kemudian meremas kedua payudaraku, rasanya keras sekali payudara saya saat itu. Dari puting payudaraku keluar cairan putih seperti payudara, ternyata itu memang payudara. Tapi bagaimana bisa? Dia meremas keras hingga cairan payudara murni keluar dari puting payudaraku. Meluber di sela-sela jari tangannya. Dia menjilati payudara di jari tangannya kemudian ia mulai menghisap payudaraku yang keluar dari puting payudaraku. Rupanya cairan tadi adalah perangsang hormon progesteronku untuk menghasilkan payudara pada kedua payudara saya.”

“Dia kemudian membuatku kembali dalam posisi doggy style. Dia menjilati lubang mulut duburku yang dipenuhi oleh rambut-rambur yang lebat. Dia mulai berusaha memasukkan penisnya yang sudah menegang ke dalam anusku. Tidak terlalu sulit karena saya sudah pernah disodomi sebelumnya. Luka pada duburku yang baru sembuh kembali terbuka. Setelah dia berhasil membenamkan seluruh penisnya kedalam pantatku, ia mulai mengocoknya di dalam sana. Saya hanya bisa menangis, teriak, dan berontak seperti orang kesetanan.”

“Darah mulai mengucur dari liang pengeluaranku. Akhirnya karena tidak tahan akan jepitan dan panas dalam anusku, dia kembali menyemprotkan spermanya ke dalam lubang duburku. Dinding rongga anusku yang lecet-lecet dan bekas luka yang dulu terasa semakin perih tersiram sperma dan darah. Ketika dia mencabut penisnya dari pantatku, sperma dan darah bercampur cairan yang ada dalam anusku mengalir keluar membasahi vagina saya dan rambut kemaluanku yang basah dan lengket sampai ke pahaku.”

“Setelah itu dia melepaskan ikatanku. Lalu dia meninggalkan uang yang dijanjikannya, lalu dia meninggalkan ruangan kerjanya. Sekarang dia sudah meninggal di usianya yang ke-57. Saya senang mendengar kabar tersebut.”

***

“Jadi semua ini enggak datang tiba-tiba. Ada proses yang harus saya lalui. Jika saya hanya mengandalkan fisiku yang sempurna ini saja tanpa suara atau acting yang oke, karierku pasti enggak akan bertahan lama. Buat saya, keindahan fisik itu juga sebagai penunjang, dan menjadi andalan dalam meniti karier,” gadis yang pernah tampil di sinetron Kesucian Prasasti dan Yang Setia ini berujar.

Alda merawat keindahan tubuhnya bukan hanya untuk dikagumi laki-laki, melainkan juga karena tuntutan profesi. Sebagai seorang entertainer, ia memang harus tampil sexy di mata umum. Karenanya ia rajin berolah raga serta selalu mengkonsumsi sayuran dan buah untuk merawat ragawi plus staminanya. Selain tentu saja, selalu cukup istirahat.

Khusus untuk perawatan bagian dadanya yang indah, Alda melakukannya dengan latihan beban ringan di rumah. Agar kedua payudaranya selalu terlihat kencang, Alda rutin joging di pagi dan sore hari, push up dan sit up untuk membentuk lengan dan perut yang indah.

Ditanya soal dadanya yang selalu terlihat besar dan menonjol itu Alda menjawab “Dulu payudara saya kecil kok.Tapi ketika saya waktu itu kelas 3 SMU, Saya mulai ikut terapi pembesaran payudara oleh dr. *****. Seperti pijat payudara, suntikan-suntikan protein dan lemak ke dalam kedua payudara saya, kemudian saya juga dianjurkan oleh dokter agar selalu memakai bra vibrator. bra vibrator yang diberikan dr. ***** itu bergetar saat menampung kedua buah payudara saya, enak sich cuman rada geli-geli gitu. Sekarang…, ya anda bisa perhatikan sekarang hasilnya.”

Apakah dr. ***** sempat menikmati payudara Alda yang merupakan hasil karyanya itu? Alda kemudian menjawab. “dr. ***** ketika memijat payudara saya, ia sesekali memelintir kedua puting payudara saya. Kemudian menarik-nariknya. Sakit sich Mas, tapi enak juga. Saat hari terakhir, pemijatan. Tiba-tiba mulut dr. ***** langsung mengulum payudara saya. Dia menyedot puting saya sampai sakit sekali. Lalu mengigiti puting payudara saya dan buah dada saya. Saya sengaja membiarkan dr. ***** menikmati buah dada saya yang sudah sangat montok ini. Karena saya senang dengan hasil pada kedua buah dada saya ini. Setelah puas dia minta maaf, saya bersihkan kedua payudara saya yang memerah dan basah oleh air liurnya. dr. ***** sangat suka dengan rambut-rambut halus yang cukup lebat di permukaan kedua payudara saya.”

Namun sekarang ia sudah tidak melakukan terapi itu lagi. “Sekarang saya sudah nggak. Takutnya ntar kegedean, kan repot bawanya. Tapi saya masih suka meremas-remas payudara saya sendiri kalo mau mandi dan tidur, tapi kadang adikku atau mama saya yang mijetin payudaraku.”

Alda selalu memilih dan mengenakan bra yang sesuai dengan ukuran dadanya 34B, walau sebenarnya ukuran dadanya 36B. Alda bilang agar kedua belahan payudaranya bisa lebih terlihat. Tapi apa Alda nggak kesakitan? “Sebenarnya sakit sih, kalau dilepas pasti ada bekas memerah di pinggiran dada saya. Tapi biar tetap hot, ya terpaksa.” Alda menjawab dengan santainya.


T A M A T

30 Comments on "Reportase PAS, Alda – 2"

  1. Nella Anne | 19/11/2009 at 11:22 | Balas

    PAS Domains Internal Sensors of Oxygen Redox Potential . One PAS domain containing two PAS repeats as first described B MarieAlda GillesGonzalez Caroline Harwood Susan Hill Samuel Kaplan Christina .

  2. Fairuz Rafiq | 19/11/2009 at 22:15 | Balas

    Lot de 2 Chaises design ALDA Achat Vente chaise . Dcouvrez loffre Lot de 2 Chaises design ALDA pas cher sur Cdiscount Livraison rapide et Economies garanties en chaise En continuant naviguer sur notre site .

  3. Yulia Rachman | 20/11/2009 at 01:13 | Balas

    Dos a hemebinding PAS protein from Escherichia coli is . a hemebinding PAS protein from Escherichia coli 2sensing PAS domain of the FixL protein MarieAlda GillesGonzalez.

  4. Shireen Sungkar | 20/11/2009 at 14:59 | Balas

    Arlene Aldas 1 2 3 What Do You See Review Eclectic . Review of Arlene Aldas 1 2 3 Cher Nike Free Run Nike Blazer Ray Ban Nike Free Run Nike Free Run Nike Shox Timberland Schuhe Chaussure Timberland Timberland Pas .

  5. Saira Jihan | 20/11/2009 at 17:42 | Balas

    SPSS Applied Longitudinal Data Analysis Modeling Change . logistic regression var event method enter d7 d8 d9 d10 d11 d12 pas compute h1 2893d73585d8215d91 get file caldaaggr3sav pt 0 and .

  6. Henidar Amroe | 20/11/2009 at 18:00 | Balas

    Never Have Your Dog Stuffed And Other Things Ive Learned . Never Have Your Dog Stuffed filled with curiosity about nature good humor and honesty There are no great faux pas to which Alda must confess .

  7. Dina Mariana | 20/11/2009 at 21:43 | Balas

    Denie Septiadi Facebook. Pas Mantab Reportase Investigasi Games Bettlefield bad company 3 Need for Speed Most Wanted 2005 video game Athletes Valentino Rossi VR46 Official.

  8. Shenny Andrea | 21/11/2009 at 13:47 | Balas

    Alda Dewi aldadewii Twitter. Coba petasan pas meledak keluarnya duit View translation Translated from Indonesian by Bing Wrong translation 83 83 9 9 Copy link to Alda Dewi aldadewii .

  9. Angel Tee | 21/11/2009 at 21:34 | Balas

    TENSE ABILITIES AND ACTUALITY ENTAILMENT ALDA MARI . TENSE ABILITIES AND ACTUALITY ENTAILMENT a Marie a pu senfuir mais elle ne sest pas enfuie Alda Mari Fabienne Martin.

  10. Olla Ramlan | 22/11/2009 at 02:01 | Balas

    Establishing the DiscreteTime Survival Analysis Model. Establishing the DiscreteTime Survival Analysis Model ALDA Ch 11 John Willett Judy Singer ALDA Fig 115 p 380 PAS is a continuous timeinvariant .

  11. Puput Melati | 22/11/2009 at 12:34 | Balas

    DataAnalysis Exercise. DataAnalysis Exercise Please proceed sequentially 1 Your estimate controls for the main effect of PAS 8 In Chapter 12 of ALDA .

  12. Alexandra Gottardo | 22/11/2009 at 18:40 | Balas

    Alda Avoriaz. Ceci n est pas un choix mais une LALDA doit accompagner et encadrer les volutions pour que notre station continue dtre aussi plaisante et .

  13. Fauziah Alatas | 22/11/2009 at 21:43 | Balas

    Index of downloadBBarbaraHarris2CLarryBlyden2C . 06barbaraharrislarryblydenalanaldathe 29Jun2015 0626 33M 07barbaraharrislarryblydenalanaldapas 29Jun2015 0632 25M 08 .

  14. Ella Hamid | 23/11/2009 at 10:56 | Balas

    ALDA Projects. This cooperation is a product of a joint effort of the two partner entities to ALDA Skopje is looking for 2 PROJET 2013 SUR LES PAS D .

  15. Btari Karlinda | 23/11/2009 at 18:13 | Balas

    OPTIONS Nodate Pageno1. D7 D8 D9 D10 D11 D12 PT PAS NOINT Number of Response Levels 2 Applied Longitudinal Data Analysis 2 ALDA Chapter 11 .

  16. Tutie Kirana | 23/11/2009 at 20:00 | Balas

    Madrugada by Alda Rezende on Spotify. Madrugada Alda Rezende Download Spotify Ne me quittes pasJonathan Crayford Alda Rezende Jonathan Crayford 346 7 VirtualJonathan Crayford Alda .

  17. Jill Gladys | 23/11/2009 at 22:46 | Balas

    Kiloan Reportase TAG HALCO ke5. Nominasi juara 2 babon Reportase Masih dengan umpan yang sama waktu timbang ulang 2kg pas huhuhuh sedih hanya bisa dapat juara 2 babon .

  18. Ully Artha | 23/11/2009 at 23:37 | Balas

    Alda Medical Group Weight Loss Clinic. Alda Medical Group has been helping people lose weight for over 15 years by providing the highest standard in weight loss and supporting our patients with a smooth .

  19. Cornelia Agatha | 24/11/2009 at 10:09 | Balas

    Deny Everything 2 CDs and Vinyl at Discogs. Deny Everything 2 Edit Label Baobab Produzioni La Revolution Ne Sera Pas Motorise Anfibio Records Lamette Records Hellnation Alda Teodorani Deny .

  20. Tasya Kamila | 24/11/2009 at 11:59 | Balas

    Reportase PAS Alda 1 Cerita Dewasa. Sebelumnya kami ingin memperkenalkan diri Kami Fluxbee DJKey dan TScript Kami selalu mengikuti perkembangan karier artis Mulai dari 1st step naik daun .

  21. Erna Santoso | 24/11/2009 at 18:27 | Balas

    Harian Reportase TAG HALCO ke4. Kondisi air COkelat ada Peyeng merah pas siang ditutupi peyeng merah Reportase bikin 2 porsi rencananya ada lomba pas sampai empang lomba dicancel .

  22. Sarah Shafitri | 24/11/2009 at 19:13 | Balas

    Alda Rana Illustration Facebook. To connect with Alda Rana Illustration sign up for Facebook today Sign Up Log In Alda Rana Illustration.

  23. Sahila Hisyam | 24/11/2009 at 21:51 | Balas

    Alda Tena Rodrguez aldaTERO Twitter. Alda Tena Rodrguez PASGD Follow Following Unfollow Blocked Unblock Pending Cancel Horscopo Negro horoscoponegro Te .

  24. Maria Oentoe | 24/11/2009 at 22:26 | Balas

    Febi Rahakbauw Ingin Jadi Next Alda Risma Depokku. Febi Rahakbauw Ingin Jadi Next Alda Risma Ekonomi Jadi Pemicu Perceraian Denada Emilia Contessa Benar Denada Menggugat Cerai.

  25. Hayria Lontoh | 24/11/2009 at 22:51 | Balas

    Reportase Investigasi Eps Kesegaran Palsu Strawberry Part . Rating is available when the video has been rented part selanjutnya di httptvshowindonesiacom.

  26. Putri Una | 24/11/2009 at 23:50 | Balas

    Mplus Textbook Examples Applied Longitudinal Data . Model D Data File is dalda EVENT7 ON PT 0661 0237 2788 PAS 0296 0120 2479 EVENT8 ON PT 0661 0 .

  27. Kimberly Ryder | 25/11/2009 at 00:31 | Balas

    Reportase PAS Alda 2 Cerita Dewasa. Tapi dia kemudian menawarnya Tunggu Dik Alda bagaimana jika Om dikasih kedua payudara Dik Alda saja Saya setuju tapi hanya meremas dari luar pakaianku saja.

  28. Cantika Felder | 25/11/2009 at 06:28 | Balas

    alda gris fonce g24d2 Achat Vente ALDA Gris FONCE . Dcouvrez loffre alda gris fonce g24d2 pas cher sur Cdiscount Livraison rapide et Economies garanties en spot projecteur ext ALDA Gris FONCE G24d2 .

  29. Titi Kamal | 25/11/2009 at 16:02 | Balas

    Reportase Investigasi Eps Awas Formalin Kembali Hadir Part . part selanjutnya di httptvshowindonesiacom.

  30. Mutiara Sani | 25/11/2009 at 16:12 | Balas

    Lot de 2 Chaises design ALDA pas cher Canap dangle . Accueil TABLES ET ASSISES Chaises Lot de 2 Chaises design ALDA Agrandir Lot de 2 Chaises design ALDA Prix du march des chaises design pas chre .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*