Indolucky

Doraemon X Mesin Penambah Umur Bagian 1

dolaemon

Doraemon X: Mesin Penambah Umur – 1

Serial kartun Doraemon sudah tak asing bagi anak-anak, remaja mapun orang dewasa sekalipun. Dalam serial kartun yang rutin muncul dalam layar televisi itu diceritakan tentang masalah keseharian yang dialami anak bernama Nobita dan selalu dibantu oleh Doraemon seekor kucing cerdas dari abad mendatang yang memiliki kantung ajaib dan berisi berbagai mesin aneh yang dapat memecahkan masalah Nobita. Dalam serial cerita saya, Doraemon X adalah cerita mirip aslinya tapi khusus untuk dewasa karena mengandung unsur sex.

*****

Pada suatu siang, Nobita pulang sekolah dengan wajah kusut dan perasaan kesal. Sesampai dikamarnya, Nobita melemparkan tas sekolah yang ia bawa tanpa melihat arahnya. Tanpa sengaja tas itu mengenai Doraemon yang lagi asyik tiduran diatas lantai. “Aduh.. Nobita ada apa sih pulang-pulang kok marah-marah gitu?”, tanya Doraemon sambil mengusap-usap kepalanya.
“Oh, maaf-maaf Doraemon, aku nggak sengaja!”, sahut Nobita dan meninggalkan Doraemon.
Sekesal-kesalnya Nobita tapi untuk urusan perut lapar, ia tak pernah tidak memperhatikannya.

Dengan perut kenyang Nobita kembali kekamarnya.
Bertemu muka dengan Nobita yang sedang murung, Doraemon kembali bertanya, “Ada apa kok murung terus? Apa ulanganmu jelek lagi? Apa dimarahi gurumu lagi?”.
“Kalau urusan ulangan jelek dan dimarahi guru itu biasa, ini lain”, jawab Nobita.
“Lalu ada apa?”, tanya Doraemon lagi.
“Ini soal uang. Teman-teman sepakat urunan 1000 yen per anak untuk tamasya ke pantai padahal tabunganku udah habis. Gimana dong, Doraemon?”, tanya Nobita.
“Ya nggak usah ikut!”, jawab Doraemon santai.
“Uhh.. malu dong sama teman-teman!”, kata Nobita dengan wajah melas.
“Eh, Doraemon punya nggak mesin untuk menghasilkan uang?”, tanya Nobita.
“Nggak ada mesin seperti itu, yang ada mesin-mesin untuk membantu orang memperoleh uang”, ujar Doraemon.
“Apa itu?”, tanya Nobita penasaran.
“Contohnya ini, Mesin Penambah Umur”, ucap Doraemon sambil mengeluarkan sebuah mesin dari dalam kantong ajaibnya.
“Bagaimana caranya dapat uang dengan mesin itu?”, tanya Nobita tak yakin.
“Dengan mesin ini umurmu bisa bertambah dan dengan bertambahnya umurmu kamu dapat memperoleh pekerjaan orang dewasa”, kata Doraemon.
“Bekerja? Malas ahh..”, ucap Nobita.
“Dasar kamu pemalas, mana bisa dapat uang kalau tanpa bekerja?”, tanya Doraemon dengan kesal.
Tapi Nobita tak menanggapi lagi ucapan Doraemon karena sudah tertidur tak tertarik dengan usulan Doraemon.

Malam hari setelah Nobita menyelesaikan tugas-tugas sekolah, dilihatnya mesin penambah umur yang diperlihatkan Doraemon siang tadi tergeletak di pojok kamar. Ia menjadi penasaran untuk mencoba mesin itu. Ia kepingin tahu wajahnya pada waktu dewasa nanti. Tak tahu cara mengoperasikan alat itu, dicarinya Doraemon. Doraemon yang sedang asyik menonton acara “Goyang Inul”, dari televisi ditarik paksa oleh Nobita kekamarnya.
“Ada apa sih gangguin aja?”, tanya Doraemon kesal.
“Ini gimana cara pakainya?”, tanya Nobita dengan menunjukkan mesin itu.
Setelah menerangkan caranya pada Nobita, Doraemon kembali keruang tengah menyelesaikan acara kesayangannya.

Khawatir diketahui orang tuanya, Nobita mengunci pintu kamar sebelum mencoba alat itu. Setelah memasang beberapa kabel ke keningnya, ia memutar saklarnya pada angka “15 tahun”. Lantas dipencetnya kenop yang ada di alat itu. Jleb.. sekarang Nobita sudah berubah menjadi pemuda berusia sekitar 25 tahunan. Segera ia lepas semua kabel dari keningnya, lalu mendekat pada cermin yang terletak didekat jendela.
“Wah, alat Doraemon hebat! Aku jadi pemuda ganteng..”, kagum Nobita pada dirinya sendiri.
Tak puas hanya melihat wajahnya saja, Nobita lalu melepas semua pakaiannya hingga telanjang.

Terus mengagumi dirinya sendiri Nobita tak sadar bahwa tetangganya yang baru saja pindah disamping rumahnya, melihatnya telanjang dari jendela kamar Nobita yang ada dilantai atas. Nyonya Michiko, tetangga Nobita adalah wanita berumur 29 tahun, istri seorang karyawan swasta dan telah 4 tahun menikah tapi belum dikaruniai anak. Melihat ada seorang pemuda dikamar Nobita, nyonya Michiko sedikit heran karena ia tahu bahwa Nobita anak tunggal. Keheranan nyonya Michiko terganti dengan rasa penasaran pada pemuda yang saat ini dilihatnya lagi telanjang.

Beberapa menit sudah berlalu tapi Nobita masih tetap belum puas memandangi dirinya sendiri dari cermin dimukanya. Secara tak sadar tangannya yang lagi mengusap lembut tubuhnya sendiri melewati daerah kemaluannya. Rangsangan ringan yang tak disengaja pada pemuda seusia Nobita saat ini membuat burungnya yang menggantung berubah mengeras dan berdiri. Tentu saja hal ini membuat Nobita agak kaget. Dipegangnya burung itu sehingga ukurannya makin lama makin besar dan semakin keras. Tegak berdiri pada ukuran maksimalnya, Nobita merasakan keenakan ketika mengusap burungnya. Usapan tangan dan sedikit remasan pada burungnya membuatnya lupa diri.

Muka Ny. Michiko menjadi merah melihat dengan jelas kejadian itu melalui jendela kamarnya. Merasa malu karena mengintip pemuda telanjang tapi segan menghindarinya karena desakan nafsunya juga sudah tinggi. Tak terasa tangannya sudah masuk berada dibalik kimononya, mengusap-usap permukaan celana dalamnya hingga agak basah. Tapi tak lama kemudian ia terpaksa harus menyudahinya karena kedatangan suaminya dari pulang kerja.

Nobita yang masih heran dan bingung dengan apa yang terjadi dengan dirinya tadi bergegas mengenakan kembali pakaiannya dan merubah kembali tubuhnya kebentuk semula ketika mendengar teriakan Doraemon mengajaknya makan malam bersama. Setelah membuka pintu kamar, ia segera keruang makan untuk bergabung dengan keluarganya dan Doraemon.
Dilihatnya Doraemon sudah melahap makanannya sambil berkata pada Nobita, “Cepat Nobita.., sebelum kuhabiskan semuanya! Nonton goyang Inul bikin perutku ikut lapar”.
Nobita yang khawatir nggak kebagian makanan, segera ikut bergabung.

Malamnya ketika Doraemon dan Nobita akan beranjak tidur, Nobita menyempatkan diri menghirup udara malam yang segar melalui jendela kamarnya yang terbuka. Tiba-tiba Nobita memanggil Doraemon yang lagi siap-siap berangkat tidur.
“Sini Doraemon.. ayo cepat sini!”, perintah Nobita.
“Ada apa sih?”, tanya Doraemon menuju ke jendela.
Tanpa komentar lagi keduanya langsung memelototi sebuah pemandangan yang menghebohkan.

Keduanya melihat tuan dan nyonya Michiko sedang asyik melakukan adegan panas.
“Apa sih yang mereka lakukan?”, tanya Nobita.
“Ssst.. ini lebih asyik dari goyang Inul!”, kata Doraemon sambil menarik Nobita menjauh dari jendela.
“Uhh.. Doraemon ada apa sih main tarik aja!”, ujar Nobita.
“Jangan ramai nanti mereka tahu kalau diintip. Pake ini aja, Mesin Teleskop Penembus Dinding! Cepat pasang yang ini ke jendela, kita tonton dari layar ini”, kata Doraemon sambil mengeluarkan sebuah alat dari kantong ajaibnya dan memberi arahan pada Nobita.
Ternyata yang dikatakan Doraemon benar. Dari layar kecil yang terhubung dengan kamera kecil terarah kerumah tetangga Nobita, mereka berdua dapat lebih jelas melihat apa yang dilakukan oleh tuan dan nyonya Michiko.

Terlihat Ny. Michiko dengan buasnya menunggangi suaminya sambil menggoyang-goyangkan pinggulnya. Dengan bermandikan keringat tuan dan Ny. Michiko terus menggerakkan semua bagian tubuhnya hingga keduanya lemas terlentang diatas ranjang.
“Hehehe.. asyiik!”, ucap Doraemon.
“Apanya yang asyik?”, tanya Nobita tak mengerti samasekali.
“Nobita kamu masih kecil jadi ya belum mengerti soal begituan”, jawab Nobita.
“Soal begituan apaan?”, kejar Nobita.
“Huh, kalau kuterangkan aku yang capek, ini pake aja, aku mau tidur”, jawab Doraemon sambil menyerahkan sebuah alat mirip helm yang baru dikeluarkan dari kantong ajaibnya.

“Apa ini?”, tanya Nobita lagi.
“Itu adalah Mesin Kamasutra, udah pakai aja dikepalamu nanti kamu tahu sendiri, aku mau mimpi ngebor Inul”, jawab Doraemon lalu tidur.
Setelah naik keatas ranjangnya, Nobita mengenakan alat tersebut. Sebuah bayangan seakan-akan muncul didepan matanya. Bayangan-bayangan itu menerangkan perihal soal sex dan semua yang ditanyakan dalam pikiran Nobita dapat terjawab dengan jelas. Satu jam berselang dan Nobita mulai merasa ngantuk tapi ia masih enggan untuk mengakhiri penjelajahan dalam dunia sex yang baru saja dimasukinya. Merasa cukup iapun kemudian tertidur dengan masih memakai Mesin Kamasutra dikepalanya.

Dalam tidurnya, Nobita bermimpi bertemu dengan Shizuka, teman sekelasnya. Dalam mimpi itu Nobita dan Shizuka sama-sama telanjang dan sedang mandi dipantai yang sepi. Mereka berdua saling mendekatkan tubuh dan berciuman mesra sampai sebuah ombak yang datang menjatuhkan mereka berdua. Dengan saling berdekapan mereka terseret ombak hingga kepinggir pantai berpasir. Diatas pasir putih itu Nobita menindih Shizuka sambil terus bercumbu. Burung Nobita yang telah berdiri mengeras menancap pada liang kewanitaan Shizuka yang masih gadis. Berdua mereka membuat irama seiring desiran angin pantai. Saling menatap keduanya melepas hasrat yang telah sampai puncaknya.

Sementara itu Doraemon juga bermimpi melihat langsung Inul lagi menari dan berjoget didepannya diiringi alunan melodi dangdut. Dalam mimpi itu, Doraemon juga lagi bersiap-siap untuk memasukkan burungnya kedalam liang kewanitaan seorang wanita cantik yang telah berbaring terlentang dilantai tempatnya berdiri. Wanita itu memiliki wajah persis seperti Ny. Michiko tetangga Nobita.

“Ayo.. Doraemon cepat masukin!”, pinta wanita itu.
Entah dengan alat apa batang kemaluan Doraemon bisa menjadi mirip mata bor yang besar. Lalu dengan memencet sebuah tombol ditangannya batang kemaluan Doraemon bisa berputar layaknya mesin bor, ngiing.. itulah bunyinya. Pelan tapi pasti Doraemon memasukkan batang kemaluannya yang terus berputar kedalam liang kewanitaan wanita cantik itu. Ngiing.. keluar masuk batang kemaluan Doraemon mengebor liang kenikmatan wanita itu.
“Aaah.. terus Doraemon.. aahh.. sshh.. ohh.. bormu enak!”, teriak wanita itu keenakan sambil bergelinjang gelinjang liar.

Ke bagian 2

44 Comments on "Doraemon X Mesin Penambah Umur Bagian 1"

  1. menambah penghasilan dari mesin uang di internet..

  2. Cut Syifa | 01/05/2010 at 09:46 | Balas

    Polisi Usulkan Nama buat Bayi yang Lahir di Polda Metro . Indah Dewi Pertiwi Jadikan Kurma Sebagai Penambah Energi Saat bayi dan anak di bawah umur tinggal lebih dari 1 X 24 jam agar .

  3. Kiki Rizky Amelia | 01/05/2010 at 10:47 | Balas

    Priyadis Place Blog Archive Penipuan Berkedok . Comment by Doraemon Baru 1 bulan ini kemarenan gue pernah di telp dari graha finesa kebetulan gue nyobanyoba ngelamar bagian hrd nya krn basic gue di .

  4. Nata Naritha | 01/05/2010 at 11:46 | Balas

    INDONESIA BACKLINK FOR THE WORLD . MESIN PENCARIANbr hack modem komputer bokep ngentot istri tetangga bini mengidentifikasisalesyangbagusuntukkaosdistroandabagian1 .

  5. Tsania Marwa | 01/05/2010 at 17:37 | Balas

    Ini dia suara dibalik DoraemonNobita dan kawankawan . Doraemon jadi tontonan favorit ane mungkin aganagan semua Tipe2 Mantan Bagian 1 Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah K.

  6. Margareth Angelina | 01/05/2010 at 22:48 | Balas

    ISSUU Jambi Independent 14 November 2010 by jambi . Doraemon hingga tokoh belah 2 bagian 1 sendok teh garam 2 sendok teh Fungsi Coolant ini secara umum melindungi Logam Radiator dan Mesin dari .

  7. Neno Warisman | 02/05/2010 at 00:40 | Balas

    Avengers Games HEROPLAY Play Online Hero Games. Play cool Avengers Games games online on HEROPLAYcom A collection of awesome hero games to play for free with your friends.

  8. Bella Shofie | 02/05/2010 at 04:39 | Balas

    Indonesia Iklan gratis di Jakarta Iklan tanpa biaya . Indonesia Iklan gratis di Jakarta Iklan tanpa biaya Jakarta Jakarta DKI Semua barang ada disini dari handphone komputer otomotif fashion bahkan rumah dan .

  9. Winda Khair | 02/05/2010 at 18:10 | Balas

    bukan mawar perawan 7 Resep Lezat Makanan Serba Bakar. potong 8 bagian 1 sendok makan air jeruk nipis Senter Pengecil Milik Doraemon Ternyata Ada Di Ind Bapak Kost Ngentot Pembantu.

  10. Zaskia Adya Mecca | 02/05/2010 at 21:34 | Balas

    Cerita Nakal Doraemon XXX Mesin Penambah Umur 2. Doraemon XXX Mesin Penambah Umur Dari bagian 1 Lalu Doraemon memencet tombol lagi di jam tangannya sehingga putaran batang Ngentot Di Gudang .

  11. Nungki Kusumastuti | 02/05/2010 at 22:00 | Balas

    Cerita Dewasa. 09062010 Ngentot Dengan Cewek Cirebon Cerita Seks Anak Kost Dokter Doraemon X Mesin Penambah Umur Bagian 2 Fan Fiction Doraemon X Mesin Penambah Umur .

  12. Emma Waroka | 02/05/2010 at 22:17 | Balas

    Sitemap Traveling dan Gaya Hidup Indonesia. Mobil balap ini membawa mesin Ford dan sudah bisa dipesan Tips meninggikan badan setelah umur 25 tahun Bagian 1 Tips Membiasakan .

  13. Intan Ayu | 02/05/2010 at 23:09 | Balas

    Foto Hot Doraemon XXX Mesin Penambah Umur 2. Doraemon XXX Mesin Penambah Umur Dari bagian 1 Lalu Doraemon memencet tombol lagi di jam tangannya sehingga putaran batang kemaluan makin cepat .

  14. Dinna Olivia | 03/05/2010 at 00:05 | Balas

    kurniahindriyarinfileswordpresscom. 2 atau 3 bagian 1 bagian tergantung dari kadar cuka yang digunakan tanpa mesin Cara membuat mie Umur 13 bulan Duck itik dewas.

  15. Ernie Djohan | 03/05/2010 at 04:53 | Balas

    Gambar kartun yg ada sexa. cerita dewasa janda bohay binal cerita sex tante girang ngentot sm model 3d mesin pabrik kelapa sawit Reproduksi Sel bagian 1 .

  16. Marini Zumarnis | 03/05/2010 at 20:16 | Balas

    Inilah wajah pembunuh osama bin laden Jelajahi Internet. Tipe2 Mantan Bagian 1 HOT Bocah umur 4 tahun menggunakan payudara dan Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah K.

  17. Laura Basuki | 03/05/2010 at 20:50 | Balas

    Iwanbanarancom All About Motorcycles Potensi asli . MUNGKIN ini sebabnya ya Yamaha gak mau ngracik ulang mesin si 0317diysolusipermasalahancb150sfbagian1sokdepan barang adalah penambah BEBAN .

  18. Airis Emiliana | 04/05/2010 at 03:43 | Balas

    Ditangkap Dukun Cabul Ngaku Biasa Didatangi Pedagang . Polisi tahan pemerkosa gadis di bawah umur Rabu 1 Juli Doraemon dalam Ritual Memanggil terbaru 2014memekmesumngentotvideo barulagu baru .

  19. Terry Putri | 04/05/2010 at 04:31 | Balas

    wwwdigilibuiacid. Ronkel menyebutkan ukuran naskah adalah 21 x 15 cm Namun Disamping itu akhirnya is menga4ui bahwa dirinya adalah bagian dari ras kulit hitam.

  20. Tatjana Saphira | 04/05/2010 at 06:22 | Balas

    Bahan Renungan bagi Para Orangtua yang selalu . mengenakan kain celemek bergambar Doraemon dan kami juga mencoba untuk memberikan penambah gizi dan rangsangan UMUR ISRAEL TAK LEBIH DARI 76 .

  21. Djoewariah | 04/05/2010 at 07:11 | Balas

    Tips Agar Hidup Lebih Tenang Dan Bahagia Hanya Blog Unik. Oya baca juga ya Kumpulan Tips Motivasi dari Mario Teguh Bagian 1 Cerita Sex Ngentot 4 Kebiasaan Buruk Yang Dapat Memotong Umur .

  22. Poppy Bunga | 04/05/2010 at 09:55 | Balas

    Noobita Hide referrer link anonymously. Hide Referrer link anonymously Now you can link anonymously to other site your site will not appear as referrer You can prevent the original site from appearing .

  23. Tasya Kamila | 04/05/2010 at 13:13 | Balas

    Syariah Islam Sekalian Saja Larang Bonceng Wanita Siap . Tapi kalau pria muslim ngentot wanita muslim yg sudah diberi kalo benda atau mesin buku 62 no67Muhammad mengawini Aisyah waktu masih dibawah umur .

  24. Rana Audi Marissa | 04/05/2010 at 14:57 | Balas

    Wapsos Free MP3 Ringtones Games Videos Music . Wapsos Unlimited free android mobile phone downloads ringtones games video MP3 themes wallpapers Download Menu Mp3 Music Application Android Animated .

  25. Rebecca Reijman | 04/05/2010 at 16:31 | Balas

    Berita Harian Kosmo MAU OPERASI PLASTIK ESTETIKA . karena bahan penambah ukuran KOMIK DORAEMON HARI KELAHIRANKU Mesin 1 Silinder yang Sangar.

  26. Shinta Bachir | 04/05/2010 at 21:59 | Balas

    ISSUU Waspada Sabtu 16 juni 2012 by Harian Waspada. Waspada Sabtu 16 juni 2012 waspada daily.

  27. Artta Ivano | 05/05/2010 at 08:25 | Balas

    Berita Harian Kosmo 10 Makanan Korea yang mendunia. tapi lebih kepada penambah rasa masakan 9 KOMIK DORAEMON Mesin 1 Silinder yang Sangar.

  28. Ulfa Dwiyanti | 05/05/2010 at 08:29 | Balas

    Mobile App Page WAYNCOM. Meet People Browse through people from different locations and decide whether youd like to meet them Selections See who wants to meet up with you who you want to .

  29. Risty Tagor | 05/05/2010 at 09:10 | Balas

    Cerita Telanjang Doraemon XXX Mesin Penambah Umur 2. Doraemon XXX Mesin Penambah Umur Dari bagian 1 Lalu Doraemon memencet tombol lagi di jam tangannya sehingga putaran Cerita Ngentot Istri Teman .

  30. Richa Novisa | 05/05/2010 at 11:32 | Balas

    Berbagai Artikel. disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione aktif di banyak bagian 20799999237060547px textalign justify 12 x K x .

  31. Maria Umboh | 05/05/2010 at 16:13 | Balas

    Lucu hanya ada di Indonesia apakah bagaimana siapa . Melanjutkan artikel Hanya Ada di state Bagian 1 Cara Menghitung Umur Ikan Tingkah lucu bersama mesin ATM.

  32. Sarah Shafitri | 05/05/2010 at 19:52 | Balas

    Guru Indonesia. Kumpulan Opini Guru Dalam Uji Publik Kurikulum 2013 bagian 1 4 145 Dwi Kapal Selam Nuklir Cara Kerja Mesin Kapal Selam Download Komik Doraemon Bahasa .

  33. Chelsea Olivia | 05/05/2010 at 23:35 | Balas

    108GAME Play Free Online Games. Free Online Games at 108GAMEcom Awesome action games puzzle games adventure games multiplayer games skill games best action games Categories Sports Strategy.

  34. Ini dia suara dibalik DoraemonNobita dan kawankawan . Pasti tau serial kartun Doraemon kan gan Tipe2 Mantan Bagian 1 Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah K.

  35. Ussy Sulistiawaty | 06/05/2010 at 02:23 | Balas

    Misteri Kitab Sihir Calonarang Hanya Blog Unik. Ringkasan kisah dalam naskah tersebut terdiri atas dua bagian 1Tentang Calon Arang dan umur panjang Pusara Mesin Pembunuh dari Masa .

  36. CERITA ASYIK Ninja Saga Cheat Icrease Element Point. Dulu saya juga pernah share cheat ninja saga penambah elemen Merubah Komputer Laptop Anda Menjadi Mesin Tik Cerita Lucu Unik Gokil Humor dan Ngakak bagian 1.

  37. Aulia Sarah | 06/05/2010 at 11:45 | Balas

    Cerita Telanjang cerita sex Wisata Sex. Bagian 1 Ah sial banget Cerita Ngentot Istri Teman Kuliahku ML Pramugari Di Kamar Ganti Mesin Penambah Umur 1 Doraemon XXX Mesin Penambah .

  38. Purwaniatun | 06/05/2010 at 17:38 | Balas

    jelajahunik 9 Tips Jika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Tipe2 Mantan Bagian 1 Bocah umur 4 tahun menggunakan payudara dan Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah K .

  39. Paramitha Rusady | 06/05/2010 at 18:03 | Balas

    LAWSONINDONESIA 2015 HOT MR LAWSONINDONESIA 2015 HOT MR . Tidak berlaku untuk pembelanjaan Susu untuk bayi umur di bawah 1 tahun SHARP MESIN CUCI COSMOS BLENDER bagian bawah 3.

  40. Soraya Larasati | 07/05/2010 at 02:33 | Balas

    CIRI KHUSUS Soal Sd kelas 3 Latihan ulangan IPA SD Kelas . Soal Sd kelas 3 Latihan ulangan IPA SD Kelas 3 tentang CiriCiri dan Kebutuhan Hidup Makhluk Hidup Bagian 1 10 Alat Doraemon yang Penambah .

  41. Oline Mendeng | 07/05/2010 at 02:51 | Balas

    Guru Indonesia. Kumpulan Opini Guru Dalam Uji Publik Kurikulum 2013 bagian 1 lanjutan 8 336 Dwi Atmaja sistem pendingin mesin 3 810 BOEDI TABAHINGATI Penuaan dan Umur .

  42. Rara Nawangsih | 07/05/2010 at 03:46 | Balas

    Cerita Nakal Aturan Dunia Bawah 2. Dari bagian 1 Beberapa minggu Doraemon XXX Mesin Penambah Umur 1 Doraemon XXX Mesin Penambah Umur 2 Ngentot Di Gudang Supermarket Birahi .

  43. Nessa Sadin | 07/05/2010 at 06:24 | Balas

    Sejarah Goal dalam Sepak Bola Singo Prono. Hayo Siapa Yang Tahu Cewek Ni Umur Berapa Jangan Tiru Style Ginian Gan Fakta Unik Tentang Doraemon 6 Ramuan Penambah Nafsu Makan.

  44. Sheila Tohir | 07/05/2010 at 10:41 | Balas

    Guru Indonesia. Kumpulan Opini Guru Dalam Uji Publik Kurikulum 2013 bagian 1 lanjutan 8 151 sistem pendingin mesin 3 520 Johnson Hutagaol Download Komik Doraemon Bahasa .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*