Indolucky

Di Tengah Hujan Deras 02

176hu

Sambungan dari bagian 01

Seperti dugaanku, batang kemaluan Rio tidak lah sepanjang punya Leo, tapi tidak juga pendek, namun lingkar diameternya lebih besar dari Leo, sehingga tetap saja aku kewalahan menghisapnya berhubung bibirku kecil. Aku berjongkok di antara kedua tungkainya dan bertumpu pada kedua sikuku, sementara Leo dengan ganasnya menusukkan penisnya ke dalam vaginaku sambil memaki-maki dan melenguh kenikmatan.

Agar tidak terlalu keras menjerit menahan serangan Leo, aku mencoba berkosentrasi pada batang penis Rio dan mulai bekerja menjilat, menghisap, menggigit dan mengocoknya dengan bersemangat seirama dengan sodokan yang kuterima dari arah kemaluanku.

“Uhh… mmph.. kontolmu besar juga Yang, enak..!” pujiku.
Rio tidak menjawab karena sedang menikmati sensasi pijatan mulutku. Kuputar-putar ke kiri dan ke kanan di dalam mulutku sambil kuhisap dalam-dalam, kutahan lalu kulepaskan setelah sekian detik membuatnya meringis nikmat. Tidak ada kata lain memang yang dapat mewakili perasaan yang kami alami selain nikmat yang tiada tara. Aku sangat menikmati peranku melayani kebutuhan seksual dan menjadi objek pemuas nafsu mereka.

“Leo, aku mau keluar. Oouu… Ooohh yeah..! Aahh..!” jeritku ketika mencapai orgasme.
Leo tetap liar menyodok liangku, sesekali tangannya bergerak ke bawah mencari klitorisku dan mencubitnya sampai aku menjerit antara sakit dan nikmat. Selanjutnya berbagai posisi mereka atur tubuhku, sementara aku hanya dapat menurut disuruh apa saja, sebab seluruh tubuhku pasrah menerima perlakuan mereka.

Badanku gemetar hebat melepas orgasme berkali-kali, tapi mereka tetap saja belum orgasme. Bergantian mereka menggarap vaginaku, sementara aku terus berusaha mengimbangi mereka. Bagaimanapun aku tidak mau kalah menunjukkan kebinalanku di tempat tidur, dan kurasa mereka sangat terkesan melihatku sangat hebat bergerak liar dan menjerit-jerit. Kami semakin hanyut dalam gelorah nafsu birahi, hingga akhirnya aku mau keluar. Rio semakin keras menyodokku, lalu tiba-tiba ditariknya penisnya dan dibawa ke mulutku. Aku segera menyingkirkan batang kejantanan Leo dari mulutku dan menyambut penis Rio dengan terburu-buru.

“Oh cepat sini Sayang..! Biar kuemut sampai keluar, Ooohh..!”
Kuhisap cepat dan kukocok batang kemaluannya di dalam mulutku, semantara penis Leo sudah nangkring di sarangnya mengaduk-aduk vaginaku. Dalam beberapa menit, muncratlah sperma Rio memenuhi rongga mulutku dan kutelan setelah kumainkan sejenak. Semprotan kedua muncrat mengenai seluruh wajahku dan semprotan ketiga sebagian berhasil kutangkap dalam mulutku, namun sebagian sukses membasahi wajahku pula.

“Hmm… banyak sekali spermamu Yang, enak..!” kataku sambil menjilati penisnya, membersihkan sisa-sisa sperma yang masih tertinggal.
“Udah dong Hana. Geli nih..! Nggak usah rakus gitu, nanti juga bisa kok kamu dapatin. Tenang aja… asal memekmu masih bisa kuubek-ubek, spermaku juga masih bisa kamu nikmati.” ujarnya kegelian.
Akhirnya kurelakan batangnya pergi dari mulutku.

Karena wajahku penuh sperma, maka kubersihkan dengan jari-jariku dan kujilati setiap jari untuk mendapatkan sperma yang tercecer itu. Sejak pertama kali pacarku menyuruh menelan spermanya, aku langsung tergila-gila dan jatuh cinta menelan setiap sperma dari laki-laki yang meniduriku. Aku asyik mengemut jari-jariku sendiri sambil menjerit menikmati sodokan-sodokan Leo yang semakin cepat. Pasti sebentar lagi dia off. Benar saja kataku, tidak lama kemudian kurasakan otot-ototnya makin tegang pertanda maninya udah di ujung penis. Cepat-cepat kutarik vaginaku.

“Tahan Yang bentar..!” aku langsung bergegas bangun dan turun dari tempat tidur, lalu berlutut di depan batang penisnya dan menyambarnya masuk ke mulutku.
Leo meringis ketika kemaluannya kuhisap dan kukocok kuat berkali-kali.
“Oh yeah… terus..! Hampir, ayo Hana..! Ohh.. Aahh..!” seruannya membahana keluar mengiringi muncratnya cairan putih susu yang kental dan hangat dalam rongga mulutku.
Enaknya, aku terus menghisap dengan rakus tidak ingin ada setetes sperma pun luput dari mulutku.

Leo berkali-kali memuncratkan lahar putihnya itu hingga akhirnya dia terduduk lemas di tempat tidur, tapi aku tetap tidak berhenti. Kuhisap batang kemaluannya dan kubersihkan dengan lidahku sampai benar-benar bersih. Rio menonton adegan itu dari sudut kamar di atas sebuah kursi sambil memegang batang kemaluannya menatap pinggulku yang terangkat naik memperlihatkan vaginaku yang membengkak dan berair.

Sedang asyiknya aku menjilati batang kemaluan Leo dan bergerak ke atas ke arah pusarnya, tiba-tiba Rio bangkit dan meremas pinggulku. Kedua tangannya membuka belahan pantatku dan berlutut di belakangku, tepat di antara kedua pahaku dan mulai menjilati vaginaku ramai sekali hingga berbunyi kecipak-kecipuk. Hisapannya pada klitorisku kembali menaikkan birahiku, dan aku semakin bersemangat menjilati seluruh badan Leo yang terbaring kelelahan.

“Han… sodomi ya..?” pinta Rio setelah sekian lama mengerjai daerah vaginaku dan sekitarnya.
“Terserah tapi pelan-pelan ya, aku belum pernah soalnya.” kataku di antara kesibukan mengecup dan membelai dengan lidah bagian dada Leo yang ditumbuhi bulu-bulu subur naik ke lehernya dan mendarat di bibirnya.
“Tenang aja, nggak kalah nikmat kok, sekali mencoba pasti ketagihan.” ujar Leo pelan menggenggam rambutku dan melumat bibirku dengan ganas sampai seisi mulutku pun tidak luput dari perhatian liarnya.

Dengan posisi doggy style di atas, tubuh Leo asyik bertukar-tukar ludah, Rio meludah tepat di lubang duburku dan menusuk-nusukkan ibu jarinya untuk melicinkan jalan penisnya nanti. Dan, bless.., aku menancapkan kuku-kukuku di bahu Leo menahan rasa sakit ketika Rio menusukkan batang kejantanannya ke dalam anusku. Aku ingin berteriak tapi Leo telah membungkam mulutku dengan lidahnya yang liat. Rio terus memompa anusku dengan penisnya yang berdiameter super itu makin lama makin cepat dan mencengkram pinggulku erat-erat, mengayunkannya berlawanan dengan arah sodokannya hingga menimbulkan tumbukan yang luar biasa enak.

Leo rupanya mulai pulih kekuatannya, dia menggeser badannya hingga batang kemaluannya itu tepat berada di depan mulutku. Tanpa basa basi, kusambut batang kemerahan yang telah memberikan aku nikmat tiada terkira itu dengan servis istimewa. Kutusukkan ujung lidahku tepat di lubang saluran penisnya berkali-kali dan kuhisap kuat-kuat hanya pada ujungnya saja.

“Auww…yes pintar kamu girl! Tanganmu sini genggam buah zakarku biar lebih enak.”
Kuturuti permintaanya dan kelima jari-jari lentikku mulai membelai, meremas buah zakarnya dan kulanjutkan dengan mengocok batang kemaluannya mengimbangi hisapanku dan sodokan Rio. Leo langsung merem melek menikmati pelayananku.

“Kenapa? Enak ya Yang..? Uuhh.. ouw.. enaknya. Liat nih..!” kutepuk-tepukkan penisnya di daerah mulutku sambil kuberikan dia senyum dan tatapan menggoda alias mesum.
Kuangkat kedua tungkainya dan kususupkan kepalaku ke bagian pantatnya hingga dadaku rebah menyatu dengan kasur meski pahaku masih dalam posisi doggy style. Kujilati daerah anusnya hingga Leo merintih kegelian. Semakin dia meringis semakin terbakar nafsuku untuk memberinya kepuasan dari seluruh tubuhku.

Jilatanku berganti dengan hisapan dan tusukan ibu jariku ke dalam liang anusnya. Kubuang rasa jijikku, yang ada hanyalah hasrat ingin melayani dan memberikan kepuasan kepada kedua jagoanku itu. Lama-lama aku merasa menjadi pelacur ahli tempat pemuas nafsu seksualitas mereka, namun anehnya aku malah semakin merasa horny dengan perasaan demikian.

Dengan rasa itu, ditambah pula desakan dalam duburku, akhirnya aku tidak tahan lagi dan menjerit keras melepas orgasmeku yang entah untuk keberapa kalinya terjadi, dan tubuhku bergetar hebat sementara kemaluanku menyemburkan cairan kental yang hangat. Rio segera menusukkan jari telunjuk dan jari tengahnya ke dalam vaginaku sambil terus bergoyang maju mundur.

“Oh.. jepitanmu kuat sekali Han. Jariku sampai berdenyut-denyut di dalam. Bagaimana rasanya..? Asyikkan..?”
“Asyik sekali Yang. Oohh.. akh.. hmpm.. aku nggak kuat lagi.” timpalku dengan memelas.
Leo langsung mengambil inisiatif, diangkatnya tubuhku ke atas tubuhnya lagi seperti pada posisi awal dan langsung memberikan rangsangan maut pada kedua buah dadaku yang memerah dan membengkak akibat hisapan-hisapan mereka. Aku hanya mampu rubuh di atas dadanya dan membiarkan tangannya sibuk menjelajahi buah dadaku, bibirnya pun tidak mau kalah menjilati belakang telingaku dan leherku.

Dengan sekali jambakan kuat pada rambutku, dia memaksaku bertumpu pada kedua tanganku dan mengulum bibirku. Aku hanya pasrah menerima semuanya, bagaimanapun toh aku menyukai kekasarannya, juga pada saat dia mengangkat pinggulku dan langsung menancapkan penisnya dalam vaginaku. Oh Tuhan, sungguh sensasi yang luar biasa dimana ketiga lubang sex-ku terisi semua. Satu di lubang vaginaku, satu penis lainnya di lubang anusku berlomba memacu maju mundur berirama liar, sementara di mulutku lidah Leo pun bergerak liar maju mundur menghisap lidahku. Jika saja kiamat akan datang saat itu, aku takkan menyesal karena aku berada pada puncak kenikmatan paling dasyat yang membuatku melayang ke surga.

Tempat tidur spring bed Leo berderak-derak seirama dengan gerakan kami. Mungkin orang di luar kamar ini pasti mendengarnya, namun aku tidak perduli lagi, bahkan aku ingin menjerit memamerkan keadaanku yang sedang disenggamai kedua lelaki jantan ini. Napasku memburu dan kutekankan buah dadaku di dada Leo sambil terus mengulum lidahnya.

“Ayo Sayang, oh.. goyang teruss..! Oh.. ya.. akh.. shh..!” desahku di antara lidah Leo.
Peluh kami banjir memenuhi tubuhku dan seprei coklat sampai akhirnya tiba-tiba Rio berteriak keras dan kurasakan cairan hangat itu tumpah dalam anusku. Aku merapatkan lubang anusku menjepit penis Rio dan menahannya tetap di dalam anusku hingga sensasi itu hilang. Rio menampar pinggulku keras sekali sambil memaki tidak jelas, lalu mencabut batang kemaluannya dan rebah di samping kami.

Aku segera menegakkan badan dan gantian kini aku yang memompa Leo. Kuturun-naikkan pinggulku semakin cepat hingga tusukan penis Leo terasa sangat nikmat. Gerakan demikian sangat menguras tenagaku, sehingga tidak lama aku tidak sanggup lagi mengangkat pinggulku, namun rupanya Leo tidak mau melepaskan kenikmatan itu, maka dia lalu ganti mengangkat pinggulku dan melakukan gerakan seperti tadi.

Tanpa melepaskan penisnya dari liang sanggamaku, leo membalik posisi kami hingga aku terbaring di kasur dengan kaki mengangkang ke atas, sementara Leo duduk tegak dan melanjutkan kegiatan mengocoknya. Dengan posisi demikian aku lebih leluasa meremas payudaraku sendiri dan bergoyang erotis sambil sesekali menarik dan menjepit putingku dan mendesah halus. Menyaksikan aku yang bergerak erotis, Leo semakin mempercepat frekuensi sodokannya plus gigitannya pada betisku. Tidak lama kemudian dia mulai menegang.

“Han.., udah hampir nih..!”
“Jangan, jangan dicabut dulu Yang, aku juga hampir..!” pintaku memelas dan kini aku pun ikut menggoyangkan pinggulku berlawanan arah dengan dorongan pantat Leo.
“Keluarin dalam ya?” bujuk Leo.
“Ter.. se.. rahh.. akkhh..!” aku memuntahkan lagi cairan orgasmeku.

“Ohh.., enaknya jepitanmu Han. Oh.., ash.., shshsh.., aakhh..!” cairan hangat yang kugilai itu tumpah dalam vaginaku dan aku sangat terkesan oleh sensasi yang ditimbulkannya karena sebenarnya baru pertama kali ini aku membiarkan sperma memenuhi vaginaku.
Aku sangat menjaga agar jangan sekali pun ada sperma yang menyentuh daerah vaginaku, sebab aku tidak ingin hamil, tetapi hari ini aku lupa akan kekhawatiranku itu. Aku ingin merasakan semua fantasi-fantasiku selama ini, lagipula kalau hitunganku tidak salah hari ini aku masih dalam masa tidk subur.

Leo lalu mengeluarkan penisnya dari vaginaku dan rebah di sebelah kananku meninggalkan aku yang masih gemetar dengan anus dan vagina basah penuh sperma. Kakiku tetap kubuka lebar agar aku dapat merasakan sperma yang mengalir di bibir-bibir vaginaku yang masih berdenyut-denyut kencang. Kedua lelaki tadi terbaring dengan mata tertutup entah tertidur atau berpikir. Aku pun tidak dapat menahan kantuk dan segera tertidur kelelahan dalam posisi tadi.

Ketika aku bangun hujan telah berhenti, kulirik jam di tembok ternyata sudah jam 4 lewat, tangan kananku bergerak otomatis ke arah vaginaku, sedangkan tangan kiriku mencari Leo ataupun Rio, namun ternyata mereka sudah tidak ada di sampingku.
“Akh.., kemana sih mereka?” aku bergegas berdiri mencari bajuku atau minimal CD dan BH-ku, namun aku tidak mendapatinya.
Yang kudapat akhirnya hanyalah kemeja dan rokku saja. Akhirnya tanpa mengenakan BH dan CD aku memakai baju dan rokku dan segera merapikan diri, di luar terdengar tawa beberapa orang yang kupikir pasti Leo atau Rio dengan teman-temannya.

Setelah yakin penampilanku sempurna, aku segera keluar mendapati mereka dengan maksud meminta Rio mengantarku pulang. Benar saja di ruang tengah ternyata Leo dan Rio berkumpul bersama teman-temannya lagi asyik ngobrol dan nonton film triple X. Begitu aku muncul, mereka langsung terdiam dan menatapku dengan ganjil. Memang tanpa BH payudaraku dengan puting yang mencuat tegang tampak jelas di balik kemeja kuning muda dan sangat tipis ini, dan itulah mungkin yang menyebabkan mereka terbelalak menatapku.

“Udah bangun Han? Sini duduk sini yuk. Kenalin nih teman-temanku. Itu Rudi, Adi, Dias, Deni dan Lilo.” Leo memperkenalkan temannya satu persatu.
Setelah menjabat tangan mereka, aku pun ditarik duduk di antara Leo dan Rio, lalu ikut menyaksikan adegan panas di TV. Kami pun terlibat obrolan menarik seputar sex dan ML selama kurang lebih satu jam sambil sesekali mereka menggerayani tubuhku.

“Rio udah sore nih, antarin aku pulang dong..! Belum mandi nih.” kataku sambil mengancingkan kemejaku dan merapikan rokku yang telah tersingkap kesana kemari.
Aku takut kalau lama-lama di sini jangan-jangan aku dikerjai mereka semua disuruh melayani nafsu mereka. Bukannya aku tidak mau, sebenarnya aku malah tergoda sekali untuk merangsang mereka, tapi aku malu lah mengingat selama ini kan aku dikenal sebagai cewek ‘baik-baik’ dan aku belum siap kehilangan predikat itu.

“Ok deh, yuk..!”
Aku segera mengambil tas dan buku-bukuku dari kamar Leo dan diantar pulang oleh Rio. Sebelum mandi aku menatap tubuh bugilku di depan kaca dan mengusap bekas-bekas cupangan Leo dan Rio di sekujur badanku terutama daerah payudara, perut sampai di bawah pusarku. Bulu-buluku menegang kembali mengingat kejadian barusan yang kualami, lalu tanpa sadar aku bermastrubasi di depan kaca, tapi karena tidak kuat berdiri aku membaringkan tubuhku di atas kasur dan mulai mengerjai vaginaku sendiri. Kumasukkan jari telunjuk dan jari tengahku ke dalam vaginaku, lalu mulai mengocoknya sambil meremas putingku bergantian dengan tangan yang satunya.

Lima belas menit akhirnya aku selesai tapi birahiku masih tinggi, maka kuambil HP-ku dan menghubungi Ken mantan pacarku. Sampai sekarang kami masih tetap berhubungan hanya untuk melepaskan hasrat seksual masing-masing. Batang kemaluan Ken memang tidak sebesar punya Rio apalagi Leo, tapi dia tahu bagaimana memuaskan aku dan membuatku merindukan kocokan mautnya. Satu setengah tahun kami pacaran dan dia telah mengajarkan segalanya tentang bagaimana membuat lelaki puas melepas hasrat mereka dengan membiarkannya melakukan apa saja terhadap tubuh wanita.

“Halo, Ken? Ke sini dong, aku kangen nih. Udah dua hari kamu nggak ke sini, aku kan kangen mo ngemut lolipopmu. Aku hampir gila nih nggak dikasih jatah. Bilang dong ama Vivi aku juga butuh, bukan cuma dia.” rayuku.
“Mau tau nggak aku lagi apa? Dengar ya Yang, aku lagi tiduran bugil mastrubasi bayangin kamu. Datang dong..!”
“Ok deh. Tapi aku nggak bisa lama-lama, soalnya jam tujuh nanti ada janji mo temenin Vivi ke pesta. But kamu siap-siap aja ya aku datang bentar lagi.”
Kututup telponku setelah memberikan ciuman panjang kepadanya.

Bersambung ke bagian 03

38 Comments on "Di Tengah Hujan Deras 02"

  1. Dhawiya Zaida | 18/11/2009 at 11:07 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras dan Petir Sebagian Wilayah Jakarta . Di tengah hujan dengan petir menggelegar Selasa 25022014 0341 WIB Di Tengah Hujan Deras dan Petir .

  2. Nina Zatulini | 18/11/2009 at 15:11 | Balas

    Cimahi hujan lebat YouTube. Hujan lebat di sertai angin kencang.

  3. Sherina Munaf | 18/11/2009 at 16:34 | Balas

    Hujan Deras di Tengah Pancaroba Picu Banjir di Jawa Tengah. Hujan Deras di Tengah Pancaroba Picu Banjir di Jawa Tengah on 01 Apr 2015 Salah satunya di Banjarnegara Hujan deras telah menyebabkan Sungai Bombong meluap .

  4. Fanny Bauty | 18/11/2009 at 17:00 | Balas

    Foto ngentot di tengah hujan deras. Foto ngentot di tengah hujan deras Customer forum for LastPass Enterprise Moderators azitnay admin chantieLP anatolyLP robyn JoeSiegrist Post a reply.

  5. Sarah Shafitri | 18/11/2009 at 18:54 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras Jokowi Tetap Terbang ke Malaysia . Keberangkatan Presiden diiringi hujan deras dan angin kencang yang melanda bandara di Keberangkatan Presiden diiringi hujan deras dan Di Tengah Hujan Deras .

  6. Yenny Rachman | 18/11/2009 at 20:16 | Balas

    Tips Mengemudi di Tengah Hujan Deras angkatigabelas. Tips Mengemudi di Tengah Hujan Deras 102 PM Tips dan Trik Unik hujan deras di sejumlah wilayah masih tetap terjadi.

  7. Tuti Mutia | 18/11/2009 at 20:28 | Balas

    Cerita Hot Ngeseks di Tengah Hujan Deras Foto Memek . Cerita Hot Ngeseks di Tengah Hujan Deras Cerita sex ini bermula pada suatu siang saat hujan tengah mengguyur kota Yogyakarta dengan derasnya Karena kosku.

  8. Vivi Sumanti | 18/11/2009 at 21:21 | Balas

    Ceritacerita Dewasa Di Tengah Hujan Deras. Cerita ini bermula pada suatu siang saat hujan tengah mengguyur kota Yogyakarta dengan derasnya Karena kosku jauh dari kampus maka dengan diantar Rio .

  9. Celine Evangelista | 18/11/2009 at 21:41 | Balas

    Petugas Berjibaku Padamkan Bengkel Cafe di Tengah Hujan Deras. Asap hitam mengepul dari Bengkel Cafe di Sudirman Central Business District SCBD meski hujan deras mengguyur Dua mobil pemadam terus menyemprotkan air.

  10. Tiara Westlake | 18/11/2009 at 21:52 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras III FANSFOKUSBET. Di Tengah Hujan Deras III Sambungan dari bagian 02 Aku langsung bergegas mandi berdandan dan mengatur kamarku tanpa memakai baju hanya kulilitkan handuk saja.

  11. Enno Lerian | 19/11/2009 at 01:53 | Balas

    tawuran anak sd di tengah hujan deras YouTube. tawuran anak sd di tengah hujan deras YouTube.

  12. Pamela Bowie | 19/11/2009 at 02:22 | Balas

    KOMPAS TV on Twitter Di Tengah Hujan Deras Jokowi Tetap . Log in New to Twitter Join Today Di Tengah Hujan Deras Jokowi Tetap Terbang ke Malaysia http kompsAFrr16 View translation.

  13. Maya Ayu Permata Sari | 19/11/2009 at 07:17 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras 03 Kisah Panas. Di Tengah Hujan Deras 03 Sambungan dari bagian 02 Aku langsung bergegas mandi berdandan dan mengatur kamarku tanpa memakai baju hanya kulilitkan handuk saja.

  14. Lyra Virna | 19/11/2009 at 12:51 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras 03 Foto Bugil Memek Tante ABG . Sambungan dari bagian 02 Aku langsung bergegas mandi berdandan dan mengatur kamarku tanpa memakai baju hanya kulilitkan handuk saja Kasur kuletakkan di tengah .

  15. Nadia Vella | 19/11/2009 at 16:24 | Balas

    Cerita Nakal Di Tengah Hujan Deras. Cerita ini bermula pada suatu siang saat hujan tengah mengguyur kota Yogyakarta dengan derasnya Karena kosku jauh dari kampus maka dengan diantar Rio .

  16. Marchia Caroline | 19/11/2009 at 18:50 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras III Cerita Lucah Melayu. Sambungan dari bagian 02 Aku langsung bergegas mandi berdandan dan mengatur kamarku tanpa memakai baju hanya kulilitkan handuk saja Kasur kuletakkan di tengah .

  17. Dian Nitami | 19/11/2009 at 19:29 | Balas

    Kompascom on Twitter Di Tengah Hujan Deras Jokowi . Di Tengah Hujan Deras Jokowi Tetap Terbang ke Malaysia http kompsAFrr16 View translation.

  18. Ida Ayu Kadek Devie | 20/11/2009 at 03:07 | Balas

    Gempa Guncang Tulungagung Saat Hujan Deras Disertai Petir. Guncangan gempa sempat membuat warga kaget karena terjadi di tengah guyuran hujan deras yang turun Saat Hujan Deras Disertai Petir Oleh Muhibuddin 02 .

  19. Ririn Ekawati | 20/11/2009 at 07:56 | Balas

    Perdagangan Saham Dibuka di Tengah Hujan Deras Banjir Jakarta. IHSG kemarin ditutup naik 011 menjadi 534847 Sejumlah pengunjung melintas di depan layar pergerakan saham di Mandiri Sekuritas Jakarta Senin 261.

  20. Ulfa Dwiyanti | 20/11/2009 at 08:01 | Balas

    Hujan deras ngewe dengan ibu. Hujan deras ngewe dengan ibu User Help for Mozilla Thunderbird Post a reply 2 posts Page 1 of 1 esyen1 Posts 1 Joined Today 209 pm Posted Today 229 pm .

  21. Deriell Jacqueline | 20/11/2009 at 08:27 | Balas

    Foto ngentot di tengah hujan deras. Foto ngentot di tengah hujan deras Here are our CFD links and discussions about aerodynamics suspension 18 Feb 2011 1002 Do you want Refueling back 1.

  22. Natasha Dematra | 20/11/2009 at 09:34 | Balas

    Hujan Deras Cawang Terendam DetikTV Pilihan Cerdas . Hujan deras yang mengguyar Jakarta Hujan deras yang mengguyar Jakarta Jumat 17022014 Ada Keceriaan di Tengahtengah Banjir Ibukota.

  23. Ida Iasha | 20/11/2009 at 12:34 | Balas

    Free Streaming Bengkulu Kota Walau Kelelahan Di Tengah . Stream Bengkulu Kota Walau Kelelahan Di Tengah Hujan Deras Malam Hari online free movie in good quality Stream full movie Bengkulu Kota Walau Kelelahan Di Tengah .

  24. Btari Karlinda | 20/11/2009 at 14:02 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras 02 Kisah Panas. Di Tengah Hujan Deras 02 Sambungan dari bagian 01 Seperti dugaanku batang kemaluan Rio tidak lah sepanjang punya Leo tapi tidak juga pendek namun lingkar .

  25. Nikita Willy | 20/11/2009 at 20:08 | Balas

    UserYesasmi Wikipedia the free encyclopedia. dentuman pada pukul 1002 terdengar di seluruh Di tengah jalan ia melihat sebuah Hujan Deras Batu Apung di Teluk Betung Anyer dilanda .

  26. Sheza Idris | 21/11/2009 at 10:40 | Balas

    Kebangkitan Syiah hujan deras. 02 Agustus 2007 Kekerasan terus berlanjut di Irak Di tengah konflik itu ada kalangan dan bahkan sarjana yang melihat terjadinya Ikuti hujan deras .

  27. Risma Nilawaty | 22/11/2009 at 05:17 | Balas

    Deras Foto Bugil Cewek Seksi Memek Telanjang. Cerita Hot Ngeseks di Tengah Hujan Deras 2 Cerita Sex Seperti dugaanku batang kemaluan Rio tidak lah sepanjang punya Leo tapi tidak juga pendek namun .

  28. Cut Mini Theo | 22/11/2009 at 08:16 | Balas

    Foto Hot Di Tengah Hujan Deras. Cerita ini bermula pada suatu siang saat hujan tengah mengguyur kota Yogyakarta dengan derasnya Karena kosku jauh dari kampus maka dengan diantar Rio .

  29. Susanna Caecilia | 22/11/2009 at 10:05 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras 02 Foto Bugil Memek Tante ABG . Kumpulan Foto Bugil Foto Ngentot Gambar Memek Tante Bohay Cewek Bispak ABG Mesum Gadis Berjilbab Bokep Online Mahasiswi Mesum Toket Mulus.

  30. Dira Sugandi | 22/11/2009 at 13:50 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras Jokowi Naik Pesawat Kepresidenan. Di Tengah Hujan Deras Jokowi Naik Pesawat Kepresidenan Tinggalkan Bandung Selasa 02062015 1607 WIB Parasit yang Dibawa Kucing Ini Bikin Anak Jadi Berotak .

  31. Tasya Kamila | 23/11/2009 at 04:40 | Balas

    Pendukung Budi Gunawan Bersoraksorai di Tengah Hujan . Pendukung Budi Gunawan Bersoraksorai di Tengah Hujan Deras Senin 16 Februari 2015 1102 Tweet Share Alsadad Rudi.

  32. Kimberly Ryder | 23/11/2009 at 08:55 | Balas

    Hujan. dan saya berjalan di antara derunya Sudah lama tak melangkah di tengahtengah hujan Sendiri Pada waktu malam Share this Facebook Twitter Google.

  33. Girindra Kara | 23/11/2009 at 09:00 | Balas

    Suara Kucing Itu Ternyata Bayi Kedinginan Diterpa Hujan. Bayi itu ditemukan dalam seprai basah di tengah hujan deras.

  34. Kinaryosih | 23/11/2009 at 13:20 | Balas

    Hujan Deras Pesawat Garuda Indonesia Tergelincir Di . Makassar saat melakukan pendaratan di tengah hujan deras hari Selasa 0205 pukul 1440 waktu setempat terutama saat hujan deras.

  35. Chantiq Schagerl | 23/11/2009 at 21:11 | Balas

    BMKG Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. 02 04 Juli 2015 05 Umumnya cerah berawan dan berpotensi hujan ringan sedang di Papua bagian Tengah Waspada pada hujan deras disertai kilatpetir dan .

  36. Intan Nuraini | 24/11/2009 at 03:06 | Balas

    Cerita Hot Ngeseks di Tengah Hujan Deras 3 Foto Memek . Cerita Hot Ngeseks di Tengah Hujan Deras 3 Cerita Sex Aku langsung bergegas mandi berdandan dan mengatur kamarku tanpa memakai baju .

  37. Marissa Jeffryna | 24/11/2009 at 14:28 | Balas

    Sambut Putusan Hakim Pendukung BG Bersoraksorai di . Pendukung BG Bersoraksorai di Tengah Hujan Deras Pengadilan Negeri Jakarta Selatan langsung merayakan kemenangan tanpa memedulikan hujan deras yang mendadak .

  38. Maryam Supraba | 24/11/2009 at 19:28 | Balas

    Di Tengah Hujan Deras Cewek Seksi ini Ikut Aksi Save . Di Tengah Hujan Deras Cewek Seksi ini Ikut Aksi Save Polri di HI.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*